Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Ngawi > Ayam Goreng/Bakar > warung pecel mbah wiro

Mas Herman Golelo bilang,
ada tempat namanya warung pecel mbah wiro,
di

Jrubong, Jurejo , Ngawi




,
yang jualan pecel , sambal tumpang, lethok dan bungkus daun jati.
Katanya sih, ...Sejak saya tinggal di Ngawi April 1980 pecel mbah Wiro sudah ada sampai sekarang, mbah Wironya sudah almarhum tapi penerusnya masih mempertahankan kekhasan pecel ini, lauknya khas al : dendeng ragi, telor asin, lamtoro, sambel lethok, sayur lodeh terus pilit ( kopi alit ). Enak tenan , saya kalo pulang ke Ngawi mesti kesana. Mau tahu alamatnya didepan Pengadilan Negeri seberang kali. Selamat mencoba.
Dikirim pada Senin, 02 Mei 2005 00:05:08 nilai: 5,7/10,0
[beri nilai]

Betul apa yg dibilang mas Herman, dijamin deh, pecelnya mbah Wiro ini bakal bikin anda ketagihan. Setahu saya namanya mbah Wiroman, tapi dikenal juga dengan nama mbah Wiro. Saya setiap kali pulang selalu mampir disini, karena rumah saya ada di belakang pengadilan negeri ngawi, jadi gak jauh (skitar 500 meter) dari warung pecelnya mbah Wiro ini. Jadi kalo kebetulan anda mau ke Jogja/Solo atau Surabaya dan lewat Ngawi, jangan lupa utk nyobain pecel mbah Wiro.
Aris Nugroho, jakarta Rabu, 06 Juli 2005 20:07:56

Terakhir makan enak di Ngawi di daerah Mangkleng.....!!! (nama warungnya aq lupa ) Antara jogorogo dan Ngraambe... Dulu habis maen2 ke Jamus.. aku mampir dulu ke situ.. Tempatnya strategis.... pinggir Sungai masih alami.... untuk menu selain ayam bakar juga ada gurami bakar...( menurut saya paling enak ).... Jadi teman2 yg belum nyoba rugi deh.....!!!!
MISISAWA, Semarang.......!!! Rabu, 19 Juli 2006 20:07:33

iya,,,, saya setuju dengan pendapat mas herman,,,, memang enakkkk banget pecelnya mbah wiro. terakhir makan di warung itu pas saya masih SD th 99an, karena masih ada nenek yang kerja di pengadilan negeri ngawi. jadi setiap ke kantornya mbah putri aku slalu diajak ke warungnya mbah wiro. kan tinggal nyebrang jalan aja. trus nyebrang jembatan-kali kecil. namun, sayang kini nenekku sudah tiada, negitupula dengan mbah wiro. kalo inget warungnya mbah wiro, jadi keinget jaman-jaman dimanjain sama mbah ptriku tersayang. thx to my grand ma...
annita, depok Kamis, 23 Agustus 2007 15:08:06

aku suka kota ngawi tapi tolong dong wisata di daeah ngawi itu di tampilkan, saya lihat di internet hanya sedikit sekali padahal di daerah tersebut banyak yang harus di tampilkan teruatam di perkebunan teh jamus, air terjun srambang di daerah jogorogo, itu sebenarnya wisata yang menjajikan tolong jalan ke arah ke tempat tersebut di perbaiki agar pendapatan wisatanya bertambah
susi, ngawi Rabu, 26 Desember 2007 22:12:34

aku suka kota ngawi tapi tolong dong wisata di daeah ngawi itu di tampilkan, saya lihat di internet hanya sedikit sekali padahal di daerah tersebut banyak yang harus di tampilkan teruatam di perkebunan teh jamus, air terjun srambang di daerah jogorogo, itu sebenarnya wisata yang menjajikan tolong jalan ke arah ke tempat tersebut di perbaiki agar pendapatan wisatanya bertambah
susi, ngawi Rabu, 26 Desember 2007 22:12:07

mas mbak sak ngertos kulo jamus meniko mlebet tlatah ngrambe sanes jogorogo.menawi srambang lha mneiko gadahnipun jogorogo.sanadyanto akeh wrung jajan enak ora koyo warung tepo pecel mbah mirah kletekan.di jamin hleb tenan. opo maneh nek doaln nyang alas ketonggo iso golek demit.nek dolan nyang srambang iso moleh nggembol cakar.SALAM KANGGO AREK2 ALUMNI SMU JOGOROGO TAHUN 1998.SALAM HORMAT BUAT SEMUA BAPAK IBU GURU SMA JOGOROGO WABIL KHUSUS IBU YAYUK SRI RAHAYU.

agung, jakarta selatan Selasa, 11 Maret 2008 16:03:37

do ngerti ra, ono panganan jenenge jongkong, bahane sing digawe soko ketan gek nganggo pewarna awu klaras gedang, nek pingin nyobo tukuo nang pasar gentong.buat anak2 alumni sma jogorogo 2005,, heiii,,,,, kalian semua dmana,,,?
sushii-motto, ngawi Jumat, 18 April 2008 11:04:27

klo pingin jajan tepo pecel/ kecap sing mak nyuss, datang ja ke jogorogo, selain tu dsana bnyak warung sate/gule yng enak, warung sate kakik. pak diman. bu amir. pokoknya surganya sate
sushii-motto, jogorogo Jumat, 18 April 2008 11:04:42

yo arek-arek ngawi lak nang macanan ojo lali tuku sate KAKEK YO rasane maknyus temen. yooooooo

yuni,pondok macanan, jogorogo Sabtu, 24 Mei 2008 15:05:43

yo arek-arek ngawi lak nang macanan ojo lali tuku sate KAKEK YO rasane maknyus temen. yooooooo

yuni,pondok macanan, jogorogo Sabtu, 24 Mei 2008 15:05:37

arek-arek alumni sma jogorogo th 2005, kmu-kamu da di mana....
sushimotto, solo Selasa, 27 Mei 2008 17:05:26

Salam buat Ibu Dra. Yayuk Sri Rahayu (SMA Jogorogo-Ngawi) Gimana kabarnya?
Mase Boy, Solo Jumat, 30 Mei 2008 01:05:37

jajane rasane biasa wae ora ngalahne sambelane mbokku
murni@sucy, jogorogo Sabtu, 31 Mei 2008 03:05:47

jajane rasane biasa wae ora ngalahne sambelane mbokku
murni@sucy, jogorogo Sabtu, 31 Mei 2008 03:05:50

aku alumni dari SMP i JOGOROGO th.2005/2006 salam bt bu susilowati s.pd. apa kabar? and tmn2q smwa khsnya kls 3D gmn kbre?
murni@sucy, jogorogo Sabtu, 31 Mei 2008 03:05:47

aku alumni dari SMP i JOGOROGO th.2005/2006 salam bt bu susilowati s.pd. apa kabar? and tmn2q smwa khsnya kls 3D gmn kbre?
murni@sucy, jogorogo Sabtu, 31 Mei 2008 03:05:19

jajan seng paling enak yo tepone wong gentong,ngone mbak yanda tur wonge yo denok deblong
agus BT, gentong Minggu, 01 Juni 2008 22:06:33

buat yanda tepomu enak pooooooooooooooooooool,trimakasih ya dulu dah mo jd pcr q,smg u bahagia dengan dwi.ingt trus pesan2 q dl ya.q g kn lupain u kok,tanks
BT, gentong Minggu, 01 Juni 2008 22:06:04

kota ngawi itu memang banyak objek2 wisata perlu diketaui oleh semua penduduk indonesia.Apalagi makanan khas ngawi tempe kripik itu rasanya gurih dan renyah gak ada bandinganya (POKOKE MAK NYUS...!!)tapi yang klo ke ngawi jangan lupa mampir warung pinggir jalan MAK E terkenal dengan nasi kucing ma kopi jahenya.
tempatnya seh nyarinya gampang pas banget dialun2 KOTA NGAWI tanya aja orang2 disekitar alun2 pasti tau
OJO LALI YOOOO
tata, ngawi Kamis, 05 Juni 2008 19:06:58

kota ngawi itu memang banyak objek2 wisata perlu diketaui oleh semua penduduk indonesia.Apalagi makanan khas ngawi tempe kripik itu rasanya gurih dan renyah gak ada bandinganya (POKOKE MAK NYUS...!!)tapi yang klo ke ngawi jangan lupa mampir warung pinggir jalan MAK E terkenal dengan nasi kucing ma kopi jahenya.
tempatnya seh nyarinya gampang pas banget dialun2 KOTA NGAWI tanya aja orang2 disekitar alun2 pasti tau
OJO LALI YOOOO
tata, ngawi Kamis, 05 Juni 2008 19:06:49

Kalau anda ke Boyolali tentu akan teringat sbg Kota Susu. Tapi ada lagi yg perlu anda kenal : marning di Jl. Pandanaran, abon, dendeng sapi di Ampel.
Soto Rumput di sebelah utara terminal bis Sunggingan, soto Seger di Jl. Pandanaran. Mau wisata air dan menikmati gurihnya ikan bakar dan goreng? Di obyek wisata Tlatar dan Pengging anda bisa mendapatkannya.
Silahkan mencoba.
Salam buat 'Jeng Yayuk Sri Rahayu' apa pernah ke Girikikis lagi?
Mase Boy, Solo Rabu, 11 Juni 2008 20:06:11

bwt tmen2 yg posting di atas. "bu yayuk sma jogorogo" skrang dah jadi kepala sekolah di sma 1 sine. eh...........tu anak smp jogorogo kelas 3 d. alumni th berapa? aku 3d smp jogorogo juga looo. alumni th 2002
sushii, solo Jumat, 20 Juni 2008 11:06:49

kanggo wong ngawi kabeh,piye kabare q agus bt wong srambang tp q ijek krjo neng suroboyo,buat alumni anak trisakti kalian semua ada dimana toh kok g da kabar,buat anak jogorogo dan ngawi lo dah baca ni tolong lz ya
agus BT, ngawi Sabtu, 12 Juli 2008 21:07:23

kanggo wong ngawi kabeh,piye kabare q agus bt wong srambang tp q ijek krjo neng suroboyo,buat alumni anak trisakti kalian semua ada dimana toh kok g da kabar,buat anak jogorogo dan ngawi lo dah baca ni tolong lz ya
agus BT, ngawi Sabtu, 12 Juli 2008 21:07:26

emang ngawi tu kelebihannya apa sih???
NITASIWU, Solo Selasa, 15 Juli 2008 19:07:15

buat nitasiwu.ya mungkin ngawi mang kota yang kecil g da kelebihan yang berarti tapi kami sebagai orang ngawi bangga kok dengan keadaan ini dan semoga dengan usaha para pemerintah dan masyarakat ngawi bisa menjadi lebih baik.tanks ya buat nitasiwu dah mau komen di kota kami, kami sangat senang dengan ikut serta anda trimakasih ya
agus BT, ngawi Rabu, 16 Juli 2008 13:07:57

buat anak TRISAKTI lulusan 2007 kalian ada dimana toh kok g da kabar blas thing..........buat anak srambang gmn msh aktif ngintip orang pacaran alias cipoan gak...??????buat anak ngawi dan anak jogorogo dan sekitarnya apabila kalian ini pernah kenal ma q dan dah baca komen q ni tolong ls ya q rindu ma kalian semua. coz saat ni q masih bekerja di surabaya jadi belum bisa ketemu ma kalian semua
agus Bt, ngawi Rabu, 16 Juli 2008 13:07:28

Tepo pecel & tepo tahu ne "klumpuk" [Gelung Krajan/bok cacil] kuwi paling asli. Untuk alumni SD Gelung I, SMP 1 Paron, SMU Jogorogo salam kangen aja. Untuk tahu lebih lanjut dengan saya silahkan kunjungi http://widi-handoko.blogspot.com/
Handoko, Jakarta Jumat, 25 Juli 2008 19:07:01

ning pasar gentong nek pengin maem jenang grendul...pilihan sing paling manteb yo jenang grendule mbok e danang..
trus enek jongkong sing wis arang2 tumon (ning pasar jogorogo wae wis g ana),
pokoke jajan wajib nek aq mulih ngawi: tepo,jenang grendul,jongkong. ra kenek ora kuwi..:)
nana, solo Jumat, 22 Agustus 2008 10:08:02

Ada yang tahu ga ya?
Dimana bisa ditemukan tempe kripik disekitar jakarta.
dan nanya lagi bagaimana suasana agustusan di jogorogo.
suyanto, jakarta Sabtu, 23 Agustus 2008 16:08:01

pokoke manyussss tepone mbah klumpok,paleng top sak gelung krajan

setyo_as05, gang stran Jumat, 19 September 2008 19:09:11

Salam kenal dr aq wong sanan koncone clipir.aq lg ng jakarta.kbre kampung apekto.srambang rame pora.slm kango arek-arek pondok kabeh yo.slm kenal .jiono.debleng sanan ngijo
Jiono, Ngawi,jatim Jumat, 26 September 2008 11:09:51

Salam kenal dr aq wong sanan koncone clipir.aq lg ng jakarta.kbre kampung apekto.srambang rame pora.slm kango arek-arek pondok kabeh yo.slm kenal .jiono.debleng sanan ngijo.satene kakek isek buka kan pasti.mak nyoooss,,,,!
Jiono, Ngawi,jatim Jumat, 26 September 2008 11:09:08

Salam kenal dr aq wong sanan koncone clipir.aq lg ng jakarta.kbre kampung apekto.srambang rame pora.slm kango arek-arek pondok kabeh yo.slm kenal .jiono.debleng sanan ngijo.satene kakek isek buka kan pasti.mak nyoooss,,,,! 26.09.2009
Jiono, Ngawi,jatim Jumat, 26 September 2008 11:09:33

Kalau jalan2 jagan lupa mampir warunge kakek pondok macanan nek ora mampir ketingalanlo .satene rasane makyuuuuuss.nek ora mampir ketingalan.neng sanan akeh obyek wisata di nemg pinggir kota sanan pemandangan sangat luas dan banyak tanam-tanaman yg sangat
Jiono, Ngawi jawa timur Selasa, 07 Oktober 2008 12:10:44

Kalo kalian hoby mkn tepo tahu mak yuuus...silahkan mampir ke tepo tahu "yu istini" dkt pln jogorogo
Isa Tri Edi, Yogya Rabu, 08 Oktober 2008 19:10:58

aku dah lama gak pulang kampung ke ngawi, aku berasal dr desa mbrubuh jogorogo ngawi (anake/putune mbah mantan mbrubuh)tapi.. itu jarene... tapi wis suwe gak tau perkembangan di kampung, jarene perkembangane maju pesat....toloooong temen2 yang tau pekembangane... tolong ceritaain dari jajanan sing enak lan murah dari tempat wisata yang asooy dna perkembangan laennya please yaa..salam kangen buat semua u orang2 mbrubuh jogorogo.matur suwun
aditya, jakarta Rabu, 15 Oktober 2008 13:10:15

aku dah lama gak pulang kampung ke ngawi, aku berasal dr desa mbrubuh jogorogo ngawi (anake/putune mbah mantan mbrubuh)tapi.. itu jarene... tapi wis suwe gak tau perkembangan di kampung, jarene perkembangane maju pesat....toloooong temen2 yang tau pekembangane... tolong ceritaain dari jajanan sing enak lan murah dari tempat wisata yang asooy dna perkembangan laennya please yaa..salam kangen buat semua u orang2 mbrubuh jogorogo.matur suwun
aditya, jakarta Rabu, 15 Oktober 2008 13:10:39

aku punya temen orang jogorogo tepatnya desa campuan jenenge dewi tapi dewi siapa saya gak tau orangnya kecil tp udh punya anak (anak kecil bikin anak kecil) aku katannya masih saudara, saudara jauh apa deket aku gak tau kalo gak salah anaknya pak carik campuan orangnya kecil tp galaknya mnta ampun...tapi baik hatiii karena pernah mbawain aku oleh2 dan beras sekarung . kalo yang tau keberadaan dewi yg saya maksud tolong kasih tau ke komentar ini ,..karena aku mau minta beras lagi dan oleh2.. salam kgen sllu da...
aditya, jakarta Rabu, 15 Oktober 2008 13:10:19

nek neng ngawi ojo lali mampir neng warung nameng lek sukiyem....pecel iwak kaline uenak pooooooool....salam kanggo kabeh wong macanan khususe cah jumog kabeh...piye kabare,aku Lazdy sing lagi mrantau neng suroboyo
Lazdy, jumog,macanan Kamis, 23 Oktober 2008 05:10:58

"alluwww,,,,,,,,,cmua,,,,,,how are you,,,? gmn kbye SMP N 1 JOGOROGO? mga mkin jaya z yach,,,,,,AMIIN,,,,,,,,bwt tmn2 alumni smp quw,,,pa kbr cmua...? skr dmn xamue2x cmua,,,?

murni@suci, jogorogo Kamis, 23 Oktober 2008 18:10:03

"alluwww,,,,,,,,,cmua,,,,,,how are you,,,? gmn kbye SMP N 1 JOGOROGO? mga mkin jaya z yach,,,,,,AMIIN,,,,,,,,bwt tmn2 alumni smp quw,,,pa kbr cmua...? skr dmn xamue2x cmua,,,?

murni@suci, jogorogo Kamis, 23 Oktober 2008 18:10:03

Di jogorogo ada bakso yg eeennaak.."bakso roda" tempatnya pak maming,pokoknya bikin ketagihan lho..
Edi, Yogya Minggu, 26 Oktober 2008 09:10:00

Kpn SMU N jogorogo dA reoni besAr2AN. DAh kAngen nich... Di umumin bt smuA sing tAu lungguh n d'AjAr ng SMUNROG kpn iso kumpul-kumpul. Aku lu2sAn tAon 2003. Doeloe prtm nginjAk d'klAs 1E th 2000, trs 2A sing lAnAnge cmn wong 7, trs 3IPA2 sing ng lAntAi 3 dkt toilet. Lu2s th'03.
FATKUR ROJI SMUNROG '03, Wong Ngawi Minggu, 26 Oktober 2008 13:10:09

FATKUR... SMUN Jogorogo.... SMUN Jogorogo.... SMUN Jogorogo,.. MINAL AIDZIN WAL
FATKUR ROJI SMUN Jogorogo '03, Surabaya Minggu, 26 Oktober 2008 14:10:07

kecamamatan jogorogo itu kaya akan jajanan / makanan tetapi belum dioptimalkan ( belum ada perhatian khusus dari pihak-pihak yang terkait ) Di pasar jogorogo itu kalau malem pasaran ( wage & legi ) ada pasar sayur malam hari....banyak pedagang-pedagang dari luar kota yang beli sayuran ke jogorogo..dari cepu,sragen,caruban,magetan bahkan dari kediri tetapi pemerintahan daerah belum mengoptimalkan potensi tersebut....buat bapak-bapak pejabat tolong diakomodasi masukan ini buat kemajuan jogorogo dan sekitarnya...buat cah jumog salam kompak selalu...piye kabare...salam kabeh teko aku neng perantauan
lazdy, jumog,macanan Senin, 27 Oktober 2008 15:10:34

Mas fatkur Roji coba kalau lebaran main ke SMA

suyanto, jakarta Sabtu, 01 November 2008 16:11:48

aku wong Pehnongko,yang saya tau, belum ada di dunia ini tempat nongkrong yang nyampleng selain di warung Kopinya Mbah Doryat...Meski tak segemerlap Starbuck..atau sebingar Hard rock caffe..bagiku dan temen2 sekampung warung Mbah Doryat adalah Fenomena....tempat yang menjadi benang merah antara pehnongko dan dunia...pas lebaran datang...tanpa ada undangan reuni resmi..warung Mbah Duryat jadi tempat temu kangen penghuni tetap desa dan perantau..bahkan saking ramenya, kadang hanya kebagian duduk di lantai tanah beralas sandal kita...bagi kami itu sangat menyenangkan..hal yang tidak kami temukan di kota...hal yang selalu kami rindukan sampe kapan pun...makanya kami menyebut warung Mbah Duryat,,sebagai benang merah antara pehnongko dan dunia asing kita.............
Cah Sanmo, Bogor Rabu, 05 November 2008 04:11:05

YA
FATKUR ROJI, Kamis, 06 November 2008 19:11:45

YA dik SuyAnto.
Klo Q blh th sAmpeyAn lu2sAn
th 2004 yA.
Yg dl Aktf d'prAmukA n Rohis.
Yg sblmnyA skul d'kedung GAlAr?
Skrg lnjtin skul/dh gAwe? Dmn?
BuAt rekAn2 smuA Alumnus
SMUN JGRG d'mnpn n spApun,
untk m'pererAt silAturAhmi n
rAsA kngn...! BisA krm emAil k'Almt Q:
f_ojhie@yahoo.co.uk
PASTI Q BALAS
FATKUR ROJI, Minggu, 16 November 2008 08:11:24

ya betul, aq lulusan 2004

suyanto, jakarta Senin, 17 November 2008 22:11:44

Trs skrg dmn?
FATKUR ROJI, Cah ngawi Selasa, 18 November 2008 12:11:27

Wah..
Asyik ne..Ngomg ttg ngawi..
Ha.(maklum kota kelahiran)
soal mkanan ya mak nyuz..Thu sate ayam dkt pasar gedhe ngawi..(pkknya dkt2 stu,t4nya rame koQ)
gak apal,maklum ank ngrambe..
buka mlm jm7 ampe 10mlm..
Wah..Samblnya thu lho..Nyam-nyam..Uenak..
He..Slamat mencoba..^_^
Impo10, Jogja Selasa, 25 November 2008 00:11:41

Pehnongko,desa kenangan menyatu sanmo dan Smp AlIslamnya,oleh karenannya kita kenang,kita besarkan kita rawat peninggalan Mbah2kia, yang sementara alumninya tersebar seantero kota.
Mubayin, Mojokerto Senin, 01 Desember 2008 20:12:18

Pehnongko,desa kenangan menyatu sanmo dan Smp AlIslamnya,oleh karenannya kita kenang,kita besarkan kita rawat peninggalan Mbah2kia, yang sementara alumninya tersebar seantero kota.
Mubayin, Mojokerto Senin, 01 Desember 2008 20:12:20

Pehnongko,desa kenangan menyatu sanmo dan Smp AlIslamnya,oleh karenannya kita kenang,kita besarkan kita rawat peninggalan Mbah2kia, yang sementara alumninya tersebar seantero kota.
Mubayin, Mojokerto Senin, 01 Desember 2008 20:12:46

Halo Alumni SMAN Jogorogo Tahun 1994 khususnya jurusan Sosial Tiga (GESHOGHA) kalian semua pada kemana sih .....
Agus Hidayat, Depok Selasa, 02 Desember 2008 16:12:31

Ya betul pak Mubayin,saya juga orang Pehnongko... kita punya kebanggan SMP Al-islam yang semakin maju, dan Sanmo (organisasi pemudanya) warisan emas Mbah-mbah kita yg harus kita bela dengan Bondo, Bau, Pikir lek perlu sak Nyawane pisan...denger-denger katanya anak-anak muda Sanmo mau Musker (pergantian pengurus), soalnya ketua lamanya udah ke luar kota...ya memang sudah waktunya adik-adik kita meneruskan eranya Mas-mas : Imron,Apri, Yusron, Anwar,mbak Am, mbak Cintya dll.. yang sudah dari 2005 mimpin Sanmo.....biar terus ada yg ngawal masjid dan kegiatan pemudanya.....Semoga Sukses..
Keluarga Pehnongko Jakarta, Jakarta Rabu, 03 Desember 2008 16:12:08

Hey kak f-ojhie, lam knl y aq nak smago kls XI Ia 1
Zauzah, Ngawi Rabu, 10 Desember 2008 20:12:42

omahku kendal iku lho cekok mondol ngidul tekan polsek kendal ngidul trss lapangan ploso menggong ngetan nah teko dehh.jajanan favoritku sate gule neng pasar kendal.warunge mboke yuli neng tengah pasar ,warung sate mboke agustin sisih kidul pasar kendal utowo warung gule bu waridin bedak pasar kendal enak tenan pokoke murahhh.aq alumni SMPN I KENDAL.aq saiki neng jakarta.setiap muleh kampung aq selalu tak sempet2in mangan sate gule.trs biasane yen aq arep muleh kampung request panganan karo ibuku, iki biasane panganan sing tak pesen kon masakke:
NASI PULEN DI MASAKKE NENG PAWON NGANGGO KUKUSAN
BOTHOK TEMPE CAMPUR LAMTORO KARO DONG SO
INGKUNG AYAM KAMPUNG
KULUPAN DAUN SAWI
SAMBEL KAMBIL
PELAS GUDHE
wes kuwi menu favoritku.
wes to aq ra sombong yo meskipun aq kerjoku neng gedung duwurrrrrr banget lan bendino interaksi karo wong luwar tapi yen di jak mangan neko2 aku tetep ra kolu...masih tetep favorit makanan kampuung,lebih sehat ,no cholesterol,tidak berkaporit.resik,gurih,enakk,HIDUP IBUKKU BU WIJIATUN...................:D:D:D:D:D:D:D:D:D
winsexy, Kamis, 11 Desember 2008 16:12:58

omahku kendal iku lho cekok mondol ngidul tekan polsek kendal ngidul trss lapangan ploso menggong ngetan nah teko dehh.jajanan favoritku sate gule neng pasar kendal.warunge mboke yuli neng tengah pasar ,warung sate mboke agustin sisih kidul pasar kendal utowo warung gule bu waridin bedak pasar kendal enak tenan pokoke murahhh.aq alumni SMPN I KENDAL.aq saiki neng jakarta.setiap muleh kampung aq selalu tak sempet2in mangan sate gule.trs biasane yen aq arep muleh kampung request panganan karo ibuku, iki biasane panganan sing tak pesen kon masakke:
NASI PULEN DI MASAKKE NENG PAWON NGANGGO KUKUSAN
BOTHOK TEMPE CAMPUR LAMTORO KARO DONG SO
INGKUNG AYAM KAMPUNG
KULUPAN DAUN SAWI
SAMBEL KAMBIL
PELAS GUDHE
wes kuwi menu favoritku.
wes to aq ra sombong yo meskipun aq kerjoku neng gedung duwurrrrrr banget lan bendino interaksi karo wong luwar tapi yen di jak mangan neko2 aku tetep ra kolu...masih tetep favorit makanan kampuung,lebih sehat ,no cholesterol,tidak berkaporit.resik,gurih,enakk,HIDUP IBUKKU BU WIJIATUN...................:D:D:D:D:D:D:D:D:D
winsexy, jakarta,tebet>>>>>kendal ngawi Kamis, 11 Desember 2008 16:12:43

wallah-walah salut tenan kanggo mbak winsexy...biar gaulnya sama wong londo..tapi lidah'e tetap cita rasa nasionalis.....biasane temen2 ku ng mbogor seng songko kampung (tapi dudu cah Pehnongko loo)..kalo sudah duwe duwit lali karo sambel kambel...seleranya jadi rodok ngapitalis, nongkronge neng starbuck mangane senengane pitik songko USA....jare ben koyo brad pitt utowo pamella anderson..akhire yen bali ng kampung rodok susah ngomong boso jowo...jare pakde ku kuwi mergo globalisasi..seng gawe uwong teraleniasi urip di dua tempat ng ruang lan waktu seng podo......Salam nggo Bu Waridin tak njajal botok'e sok ben......
Cah Sanmo, Mbogor Jumat, 12 Desember 2008 17:12:24

Ngomong soAl mAkAnAn jd keinget ni ms2 SMA doeloe. Q sering bgt ngAnti
FATKUR ROJI (Ojhie'), Surabaya Sabtu, 13 Desember 2008 16:12:47

KAntine MAS DIN sg neng njero smurogo jg enAk mAsAkAne. Ono sego pecel lAn bAkso. Dik ZAUZAH SALAM KENAL BALIK. Btw skrg msh scul yo. Gmn? PAk Ari KIMIA msh ngAjAr d'smugo gx? Blh g mnt Almt Adk. Krm jA k'emAil Q: f_ojhie@yahoo.co.uk
FATKUR (ojhie'), Surabaya Sabtu, 13 Desember 2008 17:12:46

Ayo konco-2 sanmo, mari buat gerakan kembali buat network usaha kesehatan, suwuk modern, sebab disaat krisis global ini jupa japu tentunya akan laris sekali lebih2 valium, sebab banyak yang kena phk, dan banyak karyawan yang dirumahkan, bergabunglah dengan kami " apotek kesra" Jl Semeru No. 7 Mr. atau kembali giatkan gerakan kembali ke desa membemberantas mafia , saat-2 pupuk sulit didapat Bapak tani, sambil meramaikan waroengnya Mbah Duryat.
Ahyana Fitriyan, Mojokerto Minggu, 14 Desember 2008 11:12:58

Ayo konco-2 sanmo, mari buat gerakan kembali buat network usaha kesehatan, suwuk modern, sebab disaat krisis global ini jupa japu tentunya akan laris sekali lebih2 valium, sebab banyak yang kena phk, dan banyak karyawan yang dirumahkan, bergabunglah dengan kami " apotek kesra" Jl Semeru No. 7 Mr. atau kembali giatkan gerakan kembali ke desa membemberantas mafia , saat-2 pupuk sulit didapat Bapak tani, sambil meramaikan waroengnya Mbah Duryat.
Ahyana Fitriyan, Mojokerto Minggu, 14 Desember 2008 11:12:00

Ayo konco-2 sanmo, mari buat gerakan kembali buat network usaha kesehatan, suwuk modern, sebab disaat krisis global ini jupa japu tentunya akan laris sekali lebih2 valium, sebab banyak yang kena phk, dan banyak karyawan yang dirumahkan, bergabunglah dengan kami " apotek kesra" Jl Semeru No. 7 Mr. atau kembali giatkan gerakan kembali ke desa membemberantas mafia , saat-2 pupuk sulit didapat Bapak tani, sambil meramaikan waroengnya Mbah Duryat.
Ahyana Fitriyan, Mojokerto Minggu, 14 Desember 2008 11:12:19

suwuk modern?lho iki omongane kok rodo nyleneh saitik tho.tp gap opo2 kanggo pemeriah aja.saiki kembali bahas makanan lagi.
sebenere yen dipikir wong2 modern lagi menggalakkan hidup serba ORGANIK sebenere gerakan koyo iku malah wong kampung sing mempelopori ra pelu mahal2 biaya kanggo ngopeni tandurani yo emang dari dulu wong2 kampung wes ngonsumsi panganan organik la pupuke wae nagnggo pupuh sampah alias pupuk kompos yen ora pupuk bekas tanah wc :d:d:d:d:d:d:dkekekekekke.. bersyukurlah kita sbg orang kampung yg masih punya langit biru masih punya udara alami masih punya semua yg alami.kita yang asli indonesia harus punya rasa nasionalis.pitik pitik londho aq ra seneng yen bar mangan pitik londo wetengku mual isih enak PITIK INGKUNG gaweane mbokku,kopi america yo ra enak isish enak wedang kopi deplokane ibukku.aq rindu jangan oblok oblok karo kulupan godong bayemm........salam kanggo wong wong ngawi sing neng seantero dunia yo....
winsexy, jakarta,tebet>>>>>kendal ngawi Senin, 15 Desember 2008 17:12:04

btw ALUMNI SMU JOGOROGO kok kenal sama IBU YAYUK SRI RAHAYU ya..? itu kan dulu guru fisikaku pas aq kelas 1 smp di kendal terus pas aku wes SMA aq sekolah nenng magetan biyen bu yayuk IKU GURU FISIKAKU dan kebetulan SUAMINE yo sakampung karo aq.wah ternyata dunia itu sempita ya ketemunya orang2 yang sama :d:d:D:D:d:DD:D;dD:D;dD;dD:D;d.tp gpp itulah seninya......eh konco2 gimana kalo lebaran kita mlumpuk sukur sukur ngadain acara wayangan utowo kethoprakkan EH DULUR IKU KETHOPRAKE PAK SIGIR ISIH EXIST LHO iku yo sak kampung karu aku.OJO PODHO LALI YEN MULEH KAMPUNG DO MAMPIR NENG KENDAL NGRASAKKE SATE GULENE bune yuli,bu ne agustin utowo gule bu waridin IBUNE AGUNG..wes semono waee wassalam
winsexy, jakarta,tebet>>>>>kendal ngawi Senin, 15 Desember 2008 17:12:52

MAkAnAn buAt thn bAru pAling uenAk yo mbAkAr kelinci (disAte). TinggAl 10 hr lg dh thn bAru. CobA kitA merenung sejenAk ApA yg dh Qt dpt kn d'thn 2008 ini dAn Qt bt tArget APa yg Akn Qt cApAi d'thn 2009.
Hbs ngrenung cAri kelinci jA bt d'sAte. Mkn sAte rAme2 smbl nunggu pergAntiAn thn. Klo g kpngn repot bikin sAte bisA jAlAn2 pAke motor nAek k'telAgA SARANGAN.

WAh klo thn bAru d'SArAngAn ruAme bngt. DisAnA bnyk bngt WARUNG yg nyediAin sAte kelinci. TinggAl ngrogoh dompet gx sAmpe 10rb udAh dpt 1 porsi plus teh Anget. HujAn rintik2 nyAmbut pergAntiAn tAhoen. EnAk lg hbs mkn sAte kelinci mkn jAgung bAkAr. Klo ke SARANGAN jng lp bw jAket tebel bt yg Alergi udArA dingin. Cz d'sAnA udArAnyA duingin buAngetz.

Pd jm 00:00 tgl 01 JAnuAri pestA kembAng Api dimulAi. WAlApun tmpte jAuh dr pusAt kotA, pegunungAn n udArA yg dingin bngt TAPI "perAyAAn pergAntiAn thn" gAk kAlAh meriAhnyA kyk d'kotA2 besAr
FATKUR ROJI, SurAbAyA Minggu, 21 Desember 2008 04:12:31

MAkAnAn buAt thn bAru pAling uenAk yo mbAkAr kelinci (disAte). TinggAl 10 hr lg dh thn bAru. CobA kitA merenung sejenAk ApA yg dh Qt dpt kn d'thn 2008 ini dAn Qt bt tArget APa yg Akn Qt cApAi d'thn 2009.
Hbs ngrenung cAri kelinci jA bt d'sAte. Mkn sAte rAme2 smbl nunggu pergAntiAn thn. Klo g kpngn repot bikin sAte bisA jAlAn2 pAke motor nAek k'telAgA SARANGAN.

WAh klo thn bAru d'SArAngAn ruAme bngt. DisAnA bnyk bngt WARUNG yg nyediAin sAte kelinci. TinggAl ngrogoh dompet gx sAmpe 10rb udAh dpt 1 porsi plus teh Anget. HujAn rintik2 nyAmbut pergAntiAn tAhoen. EnAk lg hbs mkn sAte kelinci mkn jAgung bAkAr. Klo ke SARANGAN jng lp bw jAket tebel bt yg Alergi udArA dingin. Cz d'sAnA udArAnyA duingin buAngetz.

Pd jm 00:00 tgl 01 JAnuAri pestA kembAng Api dimulAi. WAlApun tmpte jAuh dr pusAt kotA, pegunungAn n udArA yg dingin bngt TAPI "perAyAAn pergAntiAn thn" gAk kAlAh meriAhnyA kyk d'kotA2 besAr
FATKUR ROJI, SurAbAyA Minggu, 21 Desember 2008 04:12:48

e...ee..adik2 mas..mas ...kalau ngomomg makanan di ngawi khususnya jogorogo jadi kepengen pulang...di bidang tepo pecel seng ueenak adalah tepo yu sadirah Mbulu Tanjung Sari biasanya beliau berjualan di pasar templek Maron dijamin enak dan murah.Nek di teruske ngulon yo neng pasar jogorogo arep milih opo wae ono.Makanane sederhana, murah tapi ngopo yo ko sampe saiki aku tetep seneng lan kangen.Panganan favorit sing mesti tak tuku neng pasar Jogorogo kuwi jenang grendul, piya-piya, dawet, gule, krupuk upil, pokoe sampek duwitku entek .
hasanah, yogya Sabtu, 10 Januari 2009 14:01:26

Hai Mbak Winsexy..melok gabung ya sesama kendal ngawi,awakmu prapatan ploso ngetan,nek terus neng ngamban yo..?kowe smpn 1 kendal tahun piro? omahku cedak cekok mondol...
Cekok mondol wis gak koyo mbiyen,tetapi tetep iso nikmati tepone yu menik karo ngadem...Gule neng pasar kendal nggone Yu sutir kuwi mbiyen neng ngisor wit ringin ...wah dadi pengen mudik ki
HEN-Kendal Ngawi, kendal,Ngawi Minggu, 18 Januari 2009 17:01:33

Hai Mbak Winsexy..melok gabung ya sesama kendal ngawi,awakmu prapatan ploso ngetan,nek terus neng ngamban yo..?kowe smpn 1 kendal tahun piro? omahku cedak cekok mondol...
Cekok mondol wis gak koyo mbiyen,tetapi tetep iso nikmati tepone yu menik karo ngadem...Gule neng pasar kendal nggone Yu sutir kuwi mbiyen neng ngisor wit ringin ...wah dadi pengen mudik ki
HEN-Kendal Ngawi, kendal,Ngawi Minggu, 18 Januari 2009 17:01:25

nek golek panganan enak yow neng ngarep sma jogorogo...
murah meriah.....sotone panas terus tempene mak......... nyus
nek ora mlebu wae neng sekolahan jajan neng kantine mbah mitro.
fery, kedunggalar ngawi Sabtu, 24 Januari 2009 20:01:24

HEN....omahmu po cedak ckok mondol?apane omahe suzana ekasari anake pak surat iku biyen koncoku,trs bayu anakke pak parno trs parlan trs priyati pak slamet trs endang bu yarin biyen iku kabeh koncoku,la saiki awakmu stay neng ndhi? gawe neng ndhi?awakmu po barengane pipite pak hardi? aq saiki neng tebet hen kerjo neng sudirman,,,biasane aq yen mudik mesti mangan sate gulene mboke agustin utowo tepo tahu neng njero pasar iku mesti dan Rutinitas setiap mudikk,,omahku jedak omahe partiana awakmu weruh pora ...IKI NDHI THO CAH KENDAL SING LIYANE YUK KITA BERSAHABAT DI DUNIA MAYA MANA TAU NTAR KALO PAS MUDIK BISA JADI KAWAN SUNGGUGAH
winsexy, jakarta,tebet>>>>>kendal ngawi Senin, 26 Januari 2009 17:01:50

HEN....omahmu po cedak ckok mondol?apane omahe suzana ekasari anake pak surat iku biyen koncoku,trs bayu anakke pak parno trs parlan trs priyati pak slamet trs endang bu yarin biyen iku kabeh koncoku,la saiki awakmu stay neng ndhi? gawe neng ndhi?awakmu po barengane pipite pak hardi? aq saiki neng tebet hen kerjo neng sudirman,,,biasane aq yen mudik mesti mangan sate gulene mboke agustin utowo tepo tahu neng njero pasar iku mesti dan Rutinitas setiap mudikk,,omahku jedak omahe partiana awakmu weruh pora ...IKI NDHI THO CAH KENDAL SING LIYANE YUK KITA BERSAHABAT DI DUNIA MAYA MANA TAU NTAR KALO PAS MUDIK BISA JADI KAWAN SUNGGUGAH
winsexy, jakarta,tebet>>>>>kendal ngawi Senin, 26 Januari 2009 17:01:04

yo kabeh khas panganan ngawi uue enak teenan.ning sing enak pholl yo tepone klumpog "iso dinggo tombo pilek"dadi chah ngawi po paron yo wes tambar kr penyakit pilek.yen sih ono sing pilek cobo jajalen.
darma paron, bandarjaya lampung Jumat, 30 Januari 2009 03:01:57

Mangan opo yo enake.???
Andriani, Sby Jumat, 06 Pebruari 2009 23:02:08

Sego pecel tambah tempene seng isih anget, koyone maknyus tenan....!!!
suyanto, jakarta Sabtu, 07 Pebruari 2009 19:02:04

Poda crito panganan nang kene dadi marahi pengen tok... nang kene tuku tempe wae regane 5 SR, sekitar 15.000,00 sak dlojor yen nang indo rp 1000,00 pengen ngrokok 6 SR sekitar 19.000,00 gudang garam.... isone aku crito panganan rong taun kepungkur...
1. lesehan nang kec Gerih. Murah & enak.. terkenal iki..
2. lesehan nang mangkleng cedak Ngrambe.. special gurami
3. lesehan nang cedak kolam renang manunngal magetan..iki favoritku.
4. yen nang solo.. pinggir alon-alon "nasi kucing"
5. yen nang pati " nasi gandul"
6.yen nang suroboyo.. soto babat rek...
7. yen nang nganjuk.. getuk pisang...
8. yen nang maospati/glodok ojo lali sate nang patung..
dadi luwe aku..
SUPRIYANTO, RIYADH K.S.A. Sabtu, 07 Pebruari 2009 22:02:26

Sing di nyusne' opo mas Suyanto???
Sego pecel tambah tempe cuman 3rb d'Sby.
Mas Suyanto mau ta?
Bisa kok Aku paketin via ps.
Gak kangen masakan desa to?
Andriani, Sby Senin, 09 Pebruari 2009 01:02:04

BuAt cah ngawi Ayo podho kumpul n reonian. Buat alumni smun jogorogo Ato yg msh exist bAgi2 dunk ceritA n pengAlAmAn. CeritA2 gmn kotA KITA NGAWI TERCINTA. Bg yg dperAntAuAn pstx jg kAngen dunk mA kotA trcintA. Yg kpngn tmbh tmn, bg2 ceritA, temu kAngen Ayo ngumpul...!! klik dsini jA http://fatkurroji.blogspot.com
FATKUR, SBY Senin, 09 Pebruari 2009 12:02:10

YO Sing maknyus sego pecele iku.
nek ono sing arep ngirimi boleh, tpi seng awet nyampe sini koyone tenpe kripike.
piye mbak andriani?
aku setuju sama mas fatkur.
mbak andriani sampean opo yo alumni jogorogo.
maturnuwun....
suyanto, jakarta Kamis, 12 Pebruari 2009 13:02:26

Ya, Dik Suyanto ikut ngetik2 mainin keybord di blog ku yo. Biar tambah Ramai............
FATKUR, Sabtu, 14 Pebruari 2009 17:02:16

Pokoke masakan kas kota ngawi eunak poll....nek gak percaya datang langsung ke kota ngawi...sego pecel kas kota ngawi ga ada duanya...pake sayur jrembak n sabalnya itu lho kas pedes ditambah opak asin...eunak poll pokoke...salam buat smua anak ngawi di perantauan...he..cah jumox piye kabare kompak slalu jumox is the best...
lazdy, surabaya Minggu, 08 Maret 2009 20:03:35

Suwuk obat saiki ora payu pak yana kalah karo watune ponari..!

pay, batam Jumat, 13 Maret 2009 21:03:49

Piye kabare wong pehnongko..!warunge mbah Duryat isih rame nggak..!
pay, batam Jumat, 13 Maret 2009 21:03:10

Sopo seng ko Mbatam iki, Mas Ali to?"....wingi aku pas muleh warunge Mbah Duryat jek rame..Ki tak Absen'e siji-siji...
Isuk-isuk mruput = Lek jaini Hok, Mbah Lam,Lek Saepan, mbah Gito, Lek Binuri,Lek Jan, lek Yaten lan konco2ne...
Rodok awan titik = Yusron, Riska,Pak Azis, Pak Rul,Sapek, Mas Yono, Pak Kusdi,pak Hariono, Pak Japang, Izal, Mas AAN, sok2 Mas yana nek pas muleh.....
Bengi =Pak Syam Guru, lek Darto, sok2 wong lor kalen..Yusron, Riska,Pak Rul Pak japang, Pak Ajis lan cah nom2..
Engko Nek GeNep wong satos Gawe partaine wong Pehnongko jenenge...PARTAI EKONOMI LEMAH INDONESIA disingkat =....(PELLLLLLL....singkaten dewe aku ra wani)...Salam nggo wong Mbatam.....
Codot, Pehnongko Minggu, 15 Maret 2009 22:03:40

Nggawe partai mbok yo sing apek to DOT mosok nggawe partai kok partai,PEL..iki joko duwe ide jare ndek nggawe partai jenenge partai ONAN.............................iii,presidene kowe,aku mengko tak dadi jurkame. eh lha dombel ijik urep to..?
pay, batam Senin, 16 Maret 2009 17:03:52

eh eh eh ojo ngomong jorok ah ra pareng
IKI SOPO SING KO BATAM
AQ NEMBE SEWULAN MULEH SOKO KONO BIASA JALAN JALAN
SABEN 3 BULAN SEKALI MESTI AQ MRONO,,AQ YEN NENG BATAM TINGGALKU NENG SENGKUANG TAPI YEN NEMBE TEKO TAK JUJUK HOTEL VIRGO SERAYA....WAHH APEKK IKI YEN AQ MRONO ISO KTEMU CAH PEHNONGKO,,MBO PARANI AQ SEKALI KALI NENG HANGNADIM..
WEEEEEEEEEEEEEEE TIBAK'E KATHING PLETREK WONG NGAWI SAK ENGGON2 KOK WONG NGAWI...AQ KANGEN PENGEN MULEH KENDAL KANGEN MBOKK,,MASAK ANE MBOKKU ENAKE POLLL ,,AYOO THO KONCO YEN MULEH DO REUNI NGONO LOHHH KANGGO ALUMNI SMPN KENDAL AYOO THO DHO MLUMPUK,WES SEMONOWAE YO SESOK MENEH
winsexy, jakarta,tebet>>>>>>>>>>>>>>>>>ke Kamis, 19 Maret 2009 16:03:52

AYO THO KAPAN DHO MLUMPUK!!!!!!!!!!
AQ WES RA TAHAN PENGEN MLUMPUK,,,BOSEN AQ LAMA2 DI JAKARTA INI BENDINO PEMANDANGE NGONO NGONO WAE
AQ KANGEN SAPI KU KANGEN PITIKKU KANGEN SAWAH WETAN KALI
KANGEN TEPO LODEH MBAH SABINAH 'jangan'GORI,BOTOK TEMPE,OPAK BERAS,SAMBEL KAMBIL,SEGO TIWUL,PELAS GUDE,ENTHIK,SUWEG,TALES,BOTOK GODONG MLINJO,BOTOK TEMPE BOSOK,PECEL JREMBAK,PECEL GODONG MBAYUNG,
MAEM AJANG LAYAH
NDODOK NGAREP PAWON SINAMBI GEGENEN(API-API)
GRIMIS RIWIS RIWIS
WESS JAN SURGA DUNIA OBO WES NGONO IKU AQ PALING MALESSS MBALIK JAKARTA,,,ABOT RASANE KAKIKU MENINGGALKAN KAMPUNGKU TERCINTA,,WAH MELASI TENAN REK,,SUKA DUKANE WONG MBAMBONG GOLEK MENIR........

winsexy, jakarta,tebet>>>>>>>>>>>>>>>>>>> Jumat, 20 Maret 2009 00:03:07

Yen tak rasakne Mbak Win kuwi podho karo aku...aku yo saiki neng Jakarta...Tak piker2 kok ra ono enak'e blas. isek enak neng kampung..tapi yo ngono, nek neng ndeso ra tau nyekel duwet..Jaman sak iki nek ra duwe duit yo bingong...yo wes gelem ra gelem urep neng kuto keyo ngeneki kudu dilakoni...Mbak Win Tebet daerah ngendi? aku neng Tebet Timur cedak pasar PSPT...Menurutku seng sip ngene Mbak win... Golek duwet seng akeh neng Jakarta go modal neng kampung...sukur2 iso bukak lapangan kerjo go tonggo2 ndeso....jaman saiki wes ra ono batas kuto karo ndeso mergo akses informasine wes podo..nggor butoh kreativitas karo keberanian urep ng ndeso
Codot, Tebet-Pehnongko Jumat, 20 Maret 2009 02:03:02

mas codot aq tebete MBURI LEMBAGA SENSOR FILM CEDAK KARO BANK BUKOPIN.aq kerjoku ndek bursa efek hongkong & jepang ndek daerah sudirman.la awakmu gawe neng dhi mas??
KANGGO MAS PAY MBATAM tinggale neng daerah ndhi.aq sering lho nyang mbatam mbolak mbalik mrono.kapan2 bok ketemuan mas pay neng BARELANG BRIDGE.pie sarujuk nopo mboten.KANGGO SEMUANYA YUKKKK KITA GALAKAN GERAKAN KEMBALI KE DESA
winsexy, jakarta,tebet>>>>>>kendal,ngawi Jumat, 20 Maret 2009 12:03:25

Yo mengko ndek wes teko batam sms wae mengko tak jemput,amergo omahku cedak bandara..!,Eh,emange mbak win iki karo kantor angkatan laut sengkuang sebelah ngendine...?
pay, batam Jumat, 20 Maret 2009 12:03:16

karo angkatan laut sengkuang mungkin rodo adoh aq ra patio genah juga.yen mrono ki weruhku tekan trs dolan trs mangan trs muleh meneh nyang jkt.heheeheheheh
mas pay yen daerah iku lho bukit cinta sing okeh wong jualan rujak iku rata2 sing jualan wong solo lan ngawi.aq nate maem rujak kr ngobrol2 karo bakule.kondone bakule jualan rujak neng mbatam wes 7 tahun...weeh hebat yo dewekne crito biyen kerjo pt tapi karena di PHK akhirnya dia ga ada ketrampilan lain selain jualan rujak,,tapi malah berkah kondone bakule,,,,aq ngobrol2 nganti sore..
winsexy, jakarta,tebet>>>>>>kendal,ngawi Jumat, 20 Maret 2009 13:03:34

Sory rodok kemlinthi...aku saiki kerjo neng portal on line milik LKBN ANTARA (Kantor Berita Nasional), tapi anggi enem sasi, kantorku ng Tebet Timur Blok L No 2 cedak pasar PSPT...nek Kantor pusate neng Monas....Bang Bukopin kuwi opo seng jalan MT Hariono?".. terus terang wae aku ra pati mudeng dalan neng kene...Duwe alamat E-mail ra mbak win?utowo Face Book?.....aku gawene neng Sudirman dolan gone koncoku...tepatnya neng jalan Kota Bumi no 15....Kantor Hanura (Wiranto)...tapi aku dudu wong partai lho...ko ndak dikiro tukang nggombal....alamat E-mail ku: aprisulistiyo@gmail.com
Codot, RTHWQ Jumat, 20 Maret 2009 14:03:19

Yo wes mbak win, mengko ndek arep nang batam kbr2 wae,masalah dolan nang barelang aman..!
pay, batam Jumat, 20 Maret 2009 15:03:16

O..tibak,e dek apri to py kbre saiki...?
alee, batam Jumat, 20 Maret 2009 15:03:15

ada face book tp lom aq upload foto kalo friendster neh alamat FSku=win_namp@yahoo.co.id YM=WWN_812YHAOO.COM.semua kalo mo lihat ato kalo mo add aq juga boleh gak ada yg di rahasiain.
iyo mas bener bank bukopin sing neng MT.haryono omahku mburi kono.
winsexy, jakarta,tebet>>>>>>kendal,ngawi Jumat, 20 Maret 2009 17:03:10

Kok sepi men podo nang ngendi kabeh yo..?
Flugan, surabaya Senin, 23 Maret 2009 17:03:38

Onok sing ngerti gak yo bisnis warnet iku piye carane ben sukses...aku butuh tip & trik-e matur suwun sing gelem berbagi pengalaman
lazdy, surabaya Kamis, 26 Maret 2009 12:03:41

mas codot buka wae FB - ku WIWIN WINNIE di search aja tar la mak jedul ono aq lagi nguyu
winsexy, jakarta,tebet>>>>>>kendal,ngawi Jumat, 27 Maret 2009 16:03:01

jebuLe t0ngGoNe aKu kAbEh
adie, sragen Jumat, 10 April 2009 01:04:51

Halo.. mas ady sampean sragene ngendi...?
Tukul, solo Jumat, 10 April 2009 02:04:48

gentong juga banyak makanan yang enak2,kalau ente lewat gentong jangan lupa mampir.yang paling enak mie ayam dekat mtsn 2 paron.yoh uuuueenake pooool.cobain deh.??!!
diri, gentong Sabtu, 18 April 2009 11:04:04

eh,bwat anak2 CASTEAL kemana aje ente??kok jarang ngasih kabar.gimana kabarnya SMAN 1 jogrogo skrang????special thank bwat smua guru2 sma jgrogo.khusus bwat bu umi wali kelasQ.
diri, jogorogo Sabtu, 18 April 2009 11:04:34

Selamat siang semuanya.....
aku Adi Pradana S jebolan SMUN 1 Jogorogo....tahun 1999/2000 anak buahe pak lilik biyen...
hallo handoko gimana kabarnya broo...sehat atau udah mati loe.
gmana kabar yang lain,kok nggak pernah ada kabarnya sama sekeli.
bagi rekan-rekan yang merasa kenal dengan aku silahkan kirim pesan lewat email aldeclorenzacky@gmail.com atau facebook, pesan kamu akan langsung diterima lewat HP ku dan akan segera aku balas...okay guest i waiting your email, so don't be a long for send message.
adi pradana s, Palembang Senin, 27 April 2009 17:04:15

TO ALUMNI SMAN 1 JOGOROGO 1994 /1995 ,BAGAIMANA KABAR NYA SEMUA ! SEMOGA SELALU DALAM LINDUNGAN ALLOH SWT,
Salam to : Mbah GITO ( Kendal )
Bambang ( jogorogo sekang guru diparon )
M,taufik , ARIS,Setiawan /bogel ,Priyo ,Karno,
Jono ( Paron Gank ),Agus Maryanto Jogorogo
Sri WAHYUNI Donggalar ( Dah jADI POLISI diJAkt)
Sri lESTARI TIMOROWATI ,CICILIA,HENDRIK ...
Salam Kangen ,,Sekarang dah jadi SUKSES SEMUA..!

( Cah Ngrambe )
Joko , Bekasi Rabu, 29 April 2009 03:04:40

OJO LALI REK NEK TOK MACANAN OJO LALI MAMPIR TUK' WARUNG NAMENG ,WONTEN MRIKU NJENENGAN SAGET TUMBAS SEKUL PECEL IWAK KALI!DIJAMIN MAK NYUS.......! OJO LALI KONCO2 MAMPIR YA.......! SALAM KANGGO AREK2 'PAS-X' TEMPLEK PONDOK ,LAN KANGGO AREK 'ANTI- PASTI crew' SALAME DAMAI SELALU END TAMBAH KOMPAK WAE . aswb........
soleh temlek pondok, ngawi Rabu, 29 April 2009 21:04:12

dumateng sedoyo alumni SMA Jogorogo...
kapan ni mau reuni akbar.
saya dari alumni tahun 2003/2004 siap ni.
suyanto, jakarta Rabu, 06 Mei 2009 16:05:45

wisata yg paling enak daerah jogorogo cm d srambang,
letakY dbwh gunung lawu....
stiap plng lebaran, q main kesana sm tmn2....
co2k jg tuk muda-mudi yg kasmaran....
joko, jakarta Sabtu, 09 Mei 2009 18:05:09

KOMENTAR DIATAS SEMUANYA BAGUS, TAPI YANG AKU SUKA CUMAN SATU YOIKU SEGO PECEL. KALO ADA YANG RUMAHNYA WATUALANG NGAWI DAN KENAL SAMA KARTIKA DEWI RATIH...RUMAHNYA DEKET KELURAHAN. SEGERA HUB AKU DI 0813.1864.4298. THANKS
WAWAN BLENGER, "GK"Gang Tahu Selasa, 12 Mei 2009 12:05:05

assa
badawi, madiun Selasa, 12 Mei 2009 16:05:23

''Kepada alumni SMAN JOGOROGO yang sudah sukses saya ucapkan selamat ''Jangan lupakan sekolah tempat kita menuntut ilmu ''
~ untuk BP.Muslimin ( NEW LEADER ) Member DBS
DARI gentong ,semoga bisnisnya Makin Sukses,,!
~ Untuk rekan2 sama jogorogo alumni 1994/1995
bagaimana kabarnya sekarang,,??

Jack , Cikarang,Bekasi,Jabar Jumat, 15 Mei 2009 01:05:40

Gimana nie kabarnya sego pecel ngawi..? di sini gak ada nie n dah lama banget gwa gak makan tu makanan. Tuk alumni Sman Jogorogo, kapan nie ada reuninya..?
didonk rek, Davao, Philipines Sabtu, 30 Mei 2009 17:05:25

BUAT TEMEN-TEMEN YANG KOMENTAR DI ATAS, TOLONG DI LAMPIRKAN NO TELEPHONE/HP. SALAM SPECIAL BUAT "CAH GK".
wawan sulistiyanto, jakarta Senin, 08 Juni 2009 17:06:24

Mas Yanto, Ketua Osis n Rohis ya dulu, aq nova, barengane rama, rafli bean dll. kapan ketemuan reunian yo?
Eka Nova Setyawan, ngawi Jumat, 12 Juni 2009 20:06:23

assalamualaikum smuanya...piye kbre arex" kendal kie..liyane do nang ndi kok sepi tenan...win drimu smp lulusan thn piro...sering mulih nang kendal yo...agustin iku sak angktan kro aq win pean ngerti po ra email e...hmmm konco" kendal slam kangen kabeh yo teko aq iki YM q yen arep chatingan vianica_smg76....wes sik yo aq tak neruske kerjoanku...wassalamualaikum
kuhanyamencintaimu, bandung Rabu, 17 Juni 2009 18:06:19

Hallo cah jumog piye kabare.....kompak2 wae tho...kapan iso kumpul2 maneh n dolan bareng2 maneh.....piye agustusan ngarep iki ono acara ga?
lazdy, SBY Sabtu, 20 Juni 2009 13:06:46

iya nova..
kalo lebaran biasane ngumpul ngumpul di sma, coba nanti dateng aja
suyanto, jakarta Sabtu, 20 Juni 2009 21:06:56

Ngawi...Ngawi kutho klairanku. "....boleh ya ikutan...." Yen krungu sebutan kota Ngawi sak wat aku dadi kangen bangets karo konco2 alumni smps kp paron. aq alumi angkatan I sing saiki mranto neng metropolitan iki. Paling2 rongtahun sepisan mulih kampung. Bab panganan jaman semono sing paling berkesan yo sego pecel kantin kampus KP.Rasane enak tenan raono tandinge... murah tur nglegakke weteng kang lagi luwe. Lha jaman semono sekolah mlebu awan ning aku mruput teko esuk2 mung kepingin sarapan sego pecel iku kok.
Matur nuwun kanggo kesempatan iki. Salam kanggo konco2 soko Paron, Ngawi, Jogorogo, Kedunggalar,Jrubong,Kendal Ngijo,Patalan, macanan LLL.
Rojikan Priyo Pramono, Jakarta Barat Rabu, 24 Juni 2009 16:06:39

Ngawi is the best.......kanggo cah jumog sing nok jakarta ojo lali karo desone dewe yo....salam kenal kabeh
lazdy, Surabaya Kamis, 09 Juli 2009 23:07:02

He he he salam kenal buat semuanya....., aku alumni smpn 1 ngrambe lulus th. 1983, kalo ada teman2 yang satu angkatan dg saya boleh kita kangen-kangenan.....,

sugeng hadi w, Cilegon Jumat, 10 Juli 2009 01:07:25

1.fatkur oji tu anak sma jgorogo jg to, kq q g kenal,?
2.eh spa tu yang ngaku temene cipir sanan? yen kari wanto kenal ga?

ee...salam kenal buat anak2 ngawi pda umumnya, dan anak2 alumni sma jogorogo khususnya.
mohon perkenalkan q sushilo, alumni sma jogorogo th 05,

email sushii_motto@yahoo.com
fs sushii_motto@yahoo.com
fb sushii_motto@yahoo.com
web http://penceclub.blogspot.com.

thanks,,,
salam kenal semuanya,,,,,


sushiimotto, jogorogo Kamis, 16 Juli 2009 01:07:12

Haloo apa kabar semua cah ngawi.....piye kabare nsai pecel? kanggo cah jumog macanan ojo lali yo....kompak selalu,17 agustusan piye....
lazdy, surabaya Minggu, 02 Agustus 2009 14:08:57

eko nova, bean rafli....ente2 dmana. kang lazdy salam kenal aku cah tanjungsari
sushii_motto, solo Selasa, 11 Agustus 2009 14:08:00

salam kenal balik....aq cah jumog...kanggo cah ngawi kabeh sing neng perantauan salam kenal.
lazdy, surabaya Rabu, 12 Agustus 2009 00:08:28

Assalamu'alaikum, Selamat menjalankan ibadah puasa untuk yang menjalankan. Temen2 kalo ada yang tau Alumni SMPS KP Paron Angkatan I yang ada di jakarta dan sekitarnya kasih tau aku dunk.

Aku cah Patalan, kec Kendal kab Ngawi yang merasa alumni SMA 1 Jogorogo, aku adike P. Hendri Suratno salah satu guru di Situ. Kalo lewat kendal mampir tuh ke cekok mondol atau ke alas Srigati

Matur Nuwun n good luck 4 all
Wanto, Tangerang Jumat, 28 Agustus 2009 15:08:24

senang banget dengar kampung halaman udah 15 th nggak lihat ds kendal aku dr smp negri kendal,siapa yg tau ya kabarnya wawan nugroho dan kawan2 yang rumahnya dusun mbah sri kendal
cristin, jakarta Senin, 31 Agustus 2009 02:08:30

kabeh dho ngomong desa,aku dadi pingin muleh saja.
@ wanto salam for mas Hendrik, he was popular waktu di sekolah. SMP & SMA
Is he married now? KId?

Risa Karji, Darwin Australia Senin, 31 Agustus 2009 12:08:25

untuk mas joko diatas, yang sampeyan maksud agus maryanto itu jangan2 kakak ku, namanya persis, kakak ku jg lulusan SMA Jogorogo sekitar thn itu..temennya yang dulu aku kenal mas Yudi, rumahe Dawung. mas Joko aslinya mana?
nana, solo Rabu, 02 September 2009 16:09:07

aku memang blm pernah k st jadi aku cuma mau kenal dan ttp slm aja wat almn SMAN 1 JOGOROGO sukses selalu
zainal, ngawi Kamis, 10 September 2009 07:09:51

Salam buat alumni SMA N Jogorogo,sukses selalu terutama buat lulusan tahun 1992 A3.1 kapan reuninya.........salam buat bowo cahyono dawung (lurahnya mbah tris he...) and temen2 di Sanjaya sambungan jogorogo....aku pernah kost disitu lho kalau mandi di sungai heee... tapi asyik banget...makananya enak dan murah apalagi diwarung si mbah, bakso roda dan masih banyak lagi
Joko Mujiono, Samarinda Minggu, 13 September 2009 08:09:11

Met menjalankan puasa bagi teman-teman semuanya....semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Yang ada di perantauan pasti ingin mudik ya...kumpul ma keluarga...butuh modal or uang banyak tuk mudik....ada solusinya nich...gratis tis...ga pake bayar ayo gabung ke alamat ini...www.komisiGRATIS.com/?id=bomac ayo buruan.....Insyaallah kesuksesan bersama kita
lazdy, sby Minggu, 13 September 2009 15:09:31

haloo semua temen2 asal ngawi, da mudik ndak ni?

bwat alumni sma jogorogo 2005, lebaran nongkrong drumah sapa nie,,,
sushii motto, solo Selasa, 15 September 2009 17:09:22

YANG MRASA ALUMNI SMPNI KENDAL- NGAWI JOINT ON MY FB BLOG YAH'ALUMNI SMPNI KENDAL- NGAWI'
WIWIN, JKT- NGAWI Jumat, 09 Oktober 2009 16:10:56

bravo gayam muning..............
gejezz, jakarta Senin, 19 Oktober 2009 20:10:04

Salam kenal untuk semuanya dan untuk alumni MAN NGANJUK 2003 i will always miss you frienship never go dan untuk seseorang yg dulu pernah mengisi hari-hari indahku sewaktu di man really i miss you so mach semoga engkau tetap mengerti dan memahami sebuah hati true love never dies
F134N1, jeddah KSA Senin, 26 Oktober 2009 07:10:36

mbak winsexy kenal ama wawan patalan ga
aku dulu tmn sekelasnya

sri, batam Sabtu, 14 November 2009 22:11:45

ono sing kenal aku pora ya..
bentar lagi pulang ke indo...
SUPRIYANTO, RIYADH K.S.A. Jumat, 20 November 2009 01:11:27

SALAM M TEMEN-TEMEN ALUMNI 1995 SEMOGA MAKIN SUKSES SALAM M IBU SRI RAHAYU GURU SEJARAH SAYA yang galak tapi nilai saya bisa 100, IBU RUSTININGSIH GURU FISIKA SAYA DAN IBU LENI HERLIANI GURU GEOGRAFI SAYA yang kayak lady diana. SALAM HORMAT UTK BELIAU BELIAU YANG TELAH MENDIDIK AKU SEHINGGA AKU BISA MANDIRI KAYAK SKARNG.
RAHMAT PANDANSARI, DEPOK Kamis, 24 Desember 2009 02:12:24

yoo....co ojolali nek tok templek pondok ojo lali mampir neng warung templek (warunge soleh). nggone cangkrok arek pas-x (pinggir kali),ojo lali yo.....!!
soleh, ngawi Minggu, 27 Desember 2009 03:12:31

Endi pellen cah batam ra tau jedul
sanmo, ngawi Sabtu, 09 Januari 2010 19:01:45

salut.... kaloorang batak punya "marsipature hutanabe"(gerakan kembali kekampung). semanagat serupa yang tertangkap dalam forum ini. minimal. keakraban , persahbatan, kreatifitas, sumbangan pemikiran, dapat tumplek bleg di sini. khususe buat pehnongko...., al-islam sanmo. dan masyarakat di sekitarnya... betapa menyenangkan nnya nek keramahan, keasrian, ke luguan, kepolosan, keaslian kampung e dewe, baik pola pikirt budaya positif ataupun sajian khas kulinernya, senantiasa terasa meski kita tak disana ... apa lagi kita bisa mempertahankan budaya dan kearifan lokal tersebut dengan konsisten menjaganya dari kejauhan. temen2 pnompehn ayo dijak podo gabung!
hanaya, surabaya Kamis, 21 Januari 2010 23:01:43

MASAKAN PALING ENAK YO...SEGO PECEL GAWEANE MBOKU...PEDES....MANTEP POKOKE
lazdy, sby Sabtu, 27 Maret 2010 17:03:05

Kl teman2 main ke ngawi jangan lupa mampir di warung nya MM (monngo mampir) letaknya di gardu telkom paron sebelah utara pasar paron,, nasi pecelnya mak nyos,,tapi buka hanya pada malam hari (jam 12 sampai pagi)
bardi, ngawi Sabtu, 29 Mei 2010 23:05:43

Aq, bangga karna aq cah gentong asli Jatim
rasidin, bonn, germany Jumat, 25 Juni 2010 13:06:31

aku bocah patalan kec.kendal kab ngawi....saat ini aku lagi di balikpapan biasa dapat tugas dari negara....barangkali ono bocah patalan tlg ya..atau alumni smpn kendal thn 1986
sumarno, Minggu, 27 Juni 2010 13:06:05

enek cah dungprahu; padas gak yo...
yanto, ngawi Selasa, 29 Juni 2010 18:06:07

kangen ma gru2 SMAGO..buat para alumni jgorogo skg nama skul nya dah ganti SMAGO...!!!
BUAT TMN2 ALUMNI 2010 DITUNGGU REUNIANNYA,,
BUAT ANGGOTA SMOOT KAPAN TOURING????
elpe, ngawi Sabtu, 17 Juli 2010 17:07:08

Jan sego pecel...benr2 gawe ngiler..konco2 lam kenal ak HANDOYO omahku ploso ngluwuk mbah sigir ngetan..mbiyen ak jebolan SMPN KENDAL,SMU KP JOGOROGO.angkatan 98.piye yo kabare mbah DUL..ak sakiki makaryo neng jakarta..Handoyo ndisik cah ndugale pol gawene mendeman tapi saiki wes mari wes iso ngaji..hehehehe..enek ora ki cah ngluwuk..
handoyo, ploso Rabu, 08 September 2010 00:09:46

aku alumni smp kendal, smpp negeri ngawi, ben tahun aku mulih nginep neng hotel ngawi sak durunge mulih neng ngrayudan, mampir tuku sega pecel ngarep terminal bis lama, tahun ini tak goleki ora ono pindah neng ndi yo?, sego pecel sambel tumpang, lawungi ayam enak tenan,mogo-mugo tahun 2011 aku iso nemoke sego pecel em enake. salam kangen sedulurku imam tahun iki ora iso mampir sepurane, alumni smpp ngawi tahun 1985 salam kompak.
supriyono, jakarta Sabtu, 30 Oktober 2010 11:10:17

Aslammualaikum :)
Aloww cah kendal. Kepriben kabare?
Aku aam mbiyen SMP 1 kendal angkatan 95 yak ee. Lali aku.
Mung pas munggah kelas telu aku minggat neng jayapura papua. Ono sing kenal aku gak? Mbiyen kelas 1C( bangsane Yati ndadapan, kls 2A (koncoku Aris, darmanto Agus cah macanan dll).
Mbak winsexy. Omahku deso sambi mbak.! Tonggo deso berarti
Kenal karo Asih (sondriyan), fitriana(kendal etan kali)

Wah kangen aku karo konco2 mbiyen .
Sing kenal karo aku di add ya fb ku : Aam Aja
Email : young_caocao@yahoo.com
Ok matursuwun wasalam

aam , jayapura Sabtu, 30 Oktober 2010 14:10:40

handoyo----halah aq kenal kowe rasah promosi yooo,, gawenen mben wulan arisan kr mas pur xixiixixixix

AMRULLAH>>>> AMM IYO LEEE AKU KENAL KOWE, BIYEN SETIAP KITA BRANGKAT SEKOLAH SELALU NUNGGU BIS NENG PEREMPATAN NGGILIS KAN LUNGGUH NENG BUH KIDULE TOKONE BU JUM,,,MASIH INGAT AKU KAH?? AKU SENG DUWE ANDENG ANDENG NENG IDUNG, JANGAN LUPA BAGI SEMUA ALUMNI SMPNI KENDAL JOINT DI FB YA,,,,,, SMP KITA DAH PUNYA FB JUGA LOHH,,, aq send nggawe blognya kunjungi aja domainnya 'ALUMNI SMPNI KENDAL NGAWI'

ini data private ku
fb= wiwin winnie yohanest
email= wwn_81@yahoo.com
foursquare= wiwin winnie
twitter= wiwinwinnie
blog= ALUMNI SMPNI KENDAL NGAWI
http//wiwinwinnies.multiply.com
nope= 0813-18818408
pin= (untuk pin BB tolong request dulu yah,,maaf)
winsexy, plosoi kendal ngawi-- jakarta te Selasa, 02 November 2010 18:11:44

sing pengin berbagi pengalaman dan petualangan ayo kunjungi blog iki...www.bomacadventure.blogspot.com..aku asli cah jumog macanan jogorogo.
Salam kekeluargangan n salam rimba
lazdy, sby Sabtu, 13 November 2010 10:11:54

KALO ORANG MACANAN JOGOROGO PASTI KENAL KARO PAK SAMSI ORANGNYA KECIL PENDEK DAN BAIK SEKALI, KIRA2 UMURNYA 60 TAHUNAN.
wawan blenger, Rabu, 24 November 2010 15:11:00

met malem. mas/mbak/dik, aku mau kontak dengan temen2 angkatan 93, mohon kalo ada info tentang mereka (santi, dani, agus, yunik, arlina dll..)tolong dinformasikan ke aku. salam buat pak mitro, pak imam, bu yayuk, semuanya. makasih..
pudji 93, jakarta Kamis, 25 November 2010 04:11:23

Asalamualaikum,sy agus obeng salam kangen anak"sma jogorogo 1 alumni 2003 ,semua aja yg baca komen ini tlg kirim kabar ini email ku(supriyantoa57@yahoo.com)tks yaaa,semoga sukses semuanya,aminnnn
agus supriyanto, ngawi kedunggalar Sabtu, 27 November 2010 00:11:11

mbak/mas pudji, halah aku yunik dulu di 1c.. iki pudji sopo yo.. sepurane aku lali. add aku di fb ya... yunike.ernawati@gmail.com. tmn2 almni sma ada di friendlistku. danik, joko, endang, puguh dll..
salam.
yunike, bogor Sabtu, 11 Desember 2010 01:12:18

Salam sehat wal'afiat utk semua Alumni SMA jogorogo th 94/95,,gimana dan dimana kalian kini berada,,jika merasa msh inget dgn ssya,tlg hub aq di no ;081311202874.Muslimin _Tangerang.trimaksh.
muslimin , tangerang selatan Kamis, 23 Desember 2010 17:12:41

WIN............cah ploso.hehehe
piye kabarmu nduk cah ayu......ijik manggon neng tebet pora nek iso melu ngumpul2 cah2 bulanan iki tlpku 02195612060 wes rabi purong kowe...
arep enek acara mulih pora

salam buat semua bocah2 ngawi sak kabeane.......
handoyo, ploso Minggu, 09 Januari 2011 07:01:14

Aku alumni SMP Kendal ang.1 1979. tamat sekolah SMPP Ngawi, kuliah S2 UNJ, Saiki dadi guru,istri guru anak satu. Bersyukurlah.Aku wong gunung diledekiara tahu ados ha ha Ngrayudan sendang konco konco pudo ngilang kabeh.
Salam bocah kendal ngawi sak kabeane yok kita ramaikan dunia maya
supriyono, Jakarta Kamis, 13 Januari 2011 15:01:05

Wong gunung dolan neng kendal mangan sego pecel neng prapatan pasar kendal, rasane enak tenan, ayem, wareg, murah, sambil nostalgia waktu aku dodolan kayu ketemu karo anake kepala seklah SMP kendal Pak Basyir itulah kenanganku jamane sekolah SMP, Salam guru SMP Pak Pius, Bu Endah, pak Joko,...
Teman-teman angkatan SMP kendal 1 mana suaramu itu ?
supriyono, Jakarta Kamis, 13 Januari 2011 16:01:43

SALAM KENAL...................Kalau masih ada yg ingget aku. aku angkatan th 4 IPS 3
juprianto, jakarta Kamis, 03 Maret 2011 02:03:07

SEPURANEEEEEEEEEEEEE SALAH. AKU ANGKATAN TH 94 IPS3
juprianto, jakarta Kamis, 03 Maret 2011 03:03:39

salam kenal.....omahku asli kendal tepate kulon pra4n.konco2 sing saiki podo ngluyur mboh ng ndi,mengko nek muleh jo lali mampir ng omahku yow.aku alumni SMPN 1 kendal 1997
oww yo nk ra gelem mmpir ko mmpiro ng warung mbah benik yow
regane murah banget masakane enak,esuk2 sego pecel karo lele,nk ra ngono karo ayam goreng kampung waduh.....rasane mak nyuzzzz iku lo panggonane kulon pr4n etane kuburan.yen seneng ayam pnggang kampung mampir ng warunge yung pani panggone etan lapangan,dijamin weteng warek mergo imbuh2 dewe segane,neng kono yow di cepaki sambel bawang,smbel ijo,sambel tomat,trasi lan sambel kacang.mari ngono ko dolan ng cekok mondol hawane sejuk,semilir angine ,banyune yo bening kincling,yen pengen jeguran yow enek kolame.yen gwo spd motor di sediani tempat pencucian ben kinclong spdae.
wawan, ngawi Rabu, 06 April 2011 16:04:46

mas wawan aku alumni smpn kendal ang. 1, nek mulih tak goleki warung cedak cekok mondol, salam kenal aku wong ngrayudan. Mogo mugo Juni iki oleh ijin komandan pulang delok wong tuwo
supriyono, Jakarta Selasa, 12 April 2011 14:04:15

Mas Wawan jenengmu opo lengkape Gunawan, koncoku smp kendal sing ganteng dewe dek zaman SMP,kabare konco-konco liyane piye?
supriyono, Jakarta Rabu, 20 April 2011 15:04:25

@wawan>>>>>iki po wawan koncoku yo?? lengkape wawan sopo yo? tapi yen jenenge koncoku iku dwi siswantoro
winsexy, jakarta,tebet>>>>>>kendal,ngawi Jumat, 22 April 2011 16:04:27

halo cah pondok macanan pripun kabariun panjenengan sedoyo sami seht sedoyo njih kulo bocah pondok macanan salam kagem sedoyo rencang saking ngawi

supandi, ngawi Rabu, 11 Mei 2011 18:05:00

Mas Supandi kulo riyen sekolah SMPP Ngawi damelan kulo loper koran, salam kenal gih daleme wonten Ngawi Pundi ?
supriyono, Jakarta Kamis, 12 Mei 2011 15:05:56

lam knal ak titis alumni jogorogo th 2004... Piye kbare bcah" smunjog :lisda,angel,rina,yi2n, dll. Kpn reonian akbar..??
titis tri wijayanti, ngawi,geneng Kamis, 26 Mei 2011 02:05:55

Neng gentong kui jajanan pasar gentong seng enak yo mung gonne bokde ti, enek tepo kecap, tepo sayur tor enek onde-ondene isi kacang ijo nek awakmu mampir jo nganti awan2 soale nembe di buka warungi onde2 ne langsung amblas telas....
Ali Muslimin, Gentong Lor, Etan Lapangan Gento Senin, 30 Mei 2011 23:05:43

ora ngalah ne sego pecele mbah nggasri ngale......
salam buat temen2 ngawi SDN NGALE 1 1991-1997 , SLTPN 2 NGAWI 1H 2H 3H 1997-2000 DAN SMUN 1 NGAWI 1E 2E 3IPA1 2000-2003...
Gimana kabar kalian semua ... call me 0838 6600 5454 or www.facebook.com/guruh.pamungkas or www.twitter.com/guruh_
guruh, sragen Rabu, 15 Juni 2011 14:06:58

salam kenal smua...hallo konco-konco kabeh,utamane cah jumog macanan,piye kabare..riyyo mene podho mulh yo...kumpul-kumpul bareng koyok jaman biyen,ohyo ayo sing pingin belajar-belajar opo sharing-sharing trus pengin oleh duit,syarate melu survey kunjungi blogku yo www.bomacadventure.blogspot.com
Sepurane sing akeh ijik belajar gawe blog
lazdy, surabaya Jumat, 01 Juli 2011 13:07:43

Bodo aku mulih dolan neng cekok mondol, eneke mung warung kopi lan es. goleki pecel ora ketemu. He konco-koncoku kabeh smpn kendal ang. 1, podo nengdi kowe, salam pak lurah keluarga sendang ngrayudan
supriyono, Jakarta Rabu, 28 September 2011 11:09:34

Ndi wong paron kok ora ono sing komen? aku ngolek'i wong alumni smpn 1 paron thn 95
abu salsabila, paron Kamis, 01 Desember 2011 01:12:02

ass.Wb.Wb
aku alumnus SMUN 1 JOGOROGO 2002,temen2ku semua SMUN 1 jogorogo piye kabare?kapan ada acara reunian...........

PARTINI, Jakarta Kamis, 12 Januari 2012 17:01:58

Pengen dech nyobain pecel mbah wiro
henita suginarto, tangerang selatan Sabtu, 14 Januari 2012 02:01:43

AKU ALUMNI IPA 2 SAM JOGORAGO TAHUN 1995
efy susanti, ngawi Minggu, 22 Januari 2012 20:01:24

meskipun br sekali makan diwarunge mbah wiro,aku jungin jempol masakane,slm bt könco2 ku SD gelung 2 alumi th 1990,konco2 SMPN 1 paron alumi th 1993 lan konco2 STM geneng alumi th 1996.genggaman tangan kami takan lepas demi jaya dan kibarmu
anton yuniarto, bogor Kamis, 16 Pebruari 2012 02:02:51

slm kenal bt Abu Salsabila,aku alumi SMPN 1 Paron th 1993,aku tulen wong gelung,omahku deket omahe bu Ari Yuni Purwati guru geografi SMPN 1 Paron sing baik hati dan bijaksana
Anton Yuniarto, Bogor Rabu, 22 Pebruari 2012 15:02:04

Reme men cah, ngomong jogorogo dadi kangen karo cah2 alumni thn 2006. banyak menyimpan kenangan manis yang takkan terlupakan sepanjang masih menapak di bumi, apalagi dengan kulinernya yang maknyuuuuussss tenan.
Semoga Ngawi -- khususnya Jogorogo selalu terus berkembang
Dian Sugiarto, Tangerang, dari Ngawi Kota Jumat, 02 Maret 2012 18:03:51

uwwwenak tenan....rasanye sampek ke Pontianak
Salam buat Cah-cah Gg.Tahu kambek Alumni SMPN 1 Paron 1991
Ran_Ndeo No.082148367646 Saiki neng Pontianak Kal-Bar

Ran_ Ndeo , Pontianak,dari Gelung krajan Sabtu, 17 Maret 2012 00:03:25

yunik!!!aku..katin(tinem),kie pke emaile ponakanku...nopemu brpa??callme ya??08156220424.....
pandu, bandung Sabtu, 17 Maret 2012 01:03:38

Salam buat rekan dari Ngawi dan kususnya dari Gelung Krajan....iki alamatku wawan_sulistiyanto@yahoo.com
wawan blenger, jakarta Selasa, 03 April 2012 12:04:40

Walaaaaah... opo iki wong Ngawi kabeh yooo...??? Aku nimbrung yooo... Aku Dyah Madu, yo asli Ngawi... Omahku Randusongo - Gerih... Aku Lulusan SMUN 1 JOGOROGO Th. 1998... ( Murid sing paling pinter )... Ha.. Ha.. Ha...!!!!
Salam buat semua Guru di SMUN 1 JOGOROGO dan teman - temanku semua yaaaa... Thank's to all my teachers...
Specially for Mr. Ari Pramono... Your are the best.
DYAH MADU, Surabaya Jumat, 20 April 2012 02:04:53

Santo alumni "90" lulusan 93 mana konco2 kabeh piye kabare'aku tunggu komentare
santo, balikpapan kal-tim Selasa, 01 Mei 2012 23:05:13

aku alumni sma jogorogo th 2001............Salam buat semua Guru di SMUN 1 JOGOROGO dan teman - temanku semua yaaaa... Thank's to all my teachers...
arifin wahid, jogyakarta Selasa, 29 Mei 2012 04:05:41

Salam kenal semua temen temen ghesoga angkatan 94,fbku jupriantoanto
jupriento, jakarta Kamis, 14 Juni 2012 19:06:50

aku yudi salam hangat untuk smua, ghesoga 94 pisan.....

yudi cahyono, jember Sabtu, 16 Juni 2012 04:06:33

Salam kagem bpk2 mas2 lan mbak2 dalem lare ndusun seng urban mulai ndek 86.[ konco koncoku sing kiro2 kenal karo madrasah ibtidaiyah pehnongko saiki sing mulang neng kono saiki sopo wae yo terus smp al islam pehnongko kok cuma ada tulisanya doang ,tapi saya sangat berterima kasih kepada eyang2 yang berati mulia yang mengorbankan harta bendanya sampai berdirinya madrasah tersebut kami yang berbangga menjadi alumni smp Al islam pehnongko dengan datangnya hari raya idul fitri kami shobirin dan segenap keluarga mengucapkan MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN dan kepada rekan2 patut bangga punya SMP AL ISLAM PEHNONGKO
shobirin, tangerang Jumat, 24 Agustus 2012 22:08:56

mm lumayan ada lagi di daerah ngunengan lebih nyooos....
wandi, ngawi Sabtu, 06 Oktober 2012 00:10:50

Oh my goodness! The cteust on this post is just too much! Ha Ha I cannot wait for the days that Sofia and I can do Mani's and Pedi's together... that and High Tea!Thanks for coming by Little Miss Mama today - and as for your comment. If you'd like to own this hair, you can HAVE IT! LOL I must tell you, you go through a lot of hair products. Probably more than anyone would ever spend at the spa in a year! Ha HaXOTairalyn
Maria, ptyNKOYaYcS Sabtu, 06 Juli 2013 23:07:04

hey there and thank you for your information – I’ve <a href="http://upmrbvhroi.com">deieiftnly</a> picked up something new from right here. I did however expertise several technical issues using this web site, as I experienced to reload the website a lot of times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your web host is OK? Not that I'm complaining, but sluggish loading instances times will often affect your placement in google and could damage your high quality score if advertising and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my e-mail and could look out for much more of your respective exciting content. Ensure that you update this again very soon..
Jony, 2cImg6sS Selasa, 09 Juli 2013 05:07:55

My spouse and i ended up being now sefsitiad when John managed to finish off his homework while using the ideas he got from your very own web page. It is now and again perplexing to simply find yourself giving for free tactics which people today may have been making money from. And we all discover we've got the blog owner to thank for this. Most of the illustrations you've made, the straightforward web site navigation, the friendships your site help create it's got many fabulous, and it is facilitating our son and our family reason why this subject is thrilling, and that's incredibly fundamental. Many thanks for the whole lot! http://mlybxgklo.com [url=http://cbqjom.com]cbqjom[/url] [link=http://orjseyzy.com]orjseyzy[/link]
Jaber, 4fimT3QMeIOG Selasa, 09 Juli 2013 12:07:38

And Mark, you are the most negative<a href="http://qaxfbvqkwek.com"> porsen</a> who comments, so I guess it's even. (grin)How in the world would I make $300 per story right away? Not even in the pulp era was that possible. But you question, would I? NOT A CHANCE. I would never sell away any rights for the next ten years, not even on a novel deal. I can't figure out what's happening in publishing tomorrow, let alone in ten years, and that's why I suggested everyone take in and control everything about their career they can control. Giving anyone a percentage for a long time or forever in exchange for work now is just silly and bad business, and anyone signing a contract that they can't get back in a few years is just silly as well. My wife on her blog is doing a couple posts about what to sign and not sign in contracts at the moment. One key element is the return of rights as quickly as possible. Critical.But would I sell a story to a collection or to a magazine for a few hundred buck and let them hold the story for a year before it returns? Of course. I do that all the time, actually. I've already sold a number of stories this year to traditional publishers and I will have those stories back in my control and indie published one year after publication by the traditional publisher. Mark, one thing you are forgetting on the math. (I will use my real math, how my stories are actually selling.) I sell about ten copies per story average per month. 40 cents x 10 copies is $4.00 per month per story. I sell five story collections for $2.99 and make $2.00 and sell about 10 average, so that's $20.00 divided by 5 stories = $4.00 per month. Forget ten story collections for the moment. That's $8.00 per story per month. By the end of the year I have made $96.00 on that story.$96.00 divided by 6 hours = $16.00 per hour for writing that short story. Sure, it takes me three years to get up to $50.00 per hour for those six hours, but I still made $16.00 per hour rate in one year and that ain't nothing to sneeze at.As for a prediction: Electronic publishing will hit solidly 25% of all books sold next year. Right now it's running around 15%. By 2015 most experts thing electronic books will hit 50%. So if I am planning on my sales staying level even though my market is jumping from 15% to 50% of all books sold, I think I am being pretty conservative.
Kim, 0lNcwtrQUv Rabu, 10 Juli 2013 08:07:43

Pehnongko memang kampung KENANGAN. HEe he ... wong Pehnongko bodo mulih yo,kangen-kangenan karo ngepong ambeng ben regeng jo kuatir bakal seru. E...! jo lali ngowo duwit sing akeh yo, mejide arep di dandani ben tambah krasan lan sregep ngendangi mejid sing dibangun 1919 mbah2e dewe singen.

penjaga regol mejid.


abdul choliq, ngawi Sabtu, 27 Juli 2013 10:07:41

??????????? ?????????? ?????????? ??????? ????????? ??? tman2 q alumni MAN ngawi th 2003 IPS 1 pakabar? Aq jamilatun buat tmen2 yg ngrasa alumni 2003 foloow di tuweet q,@jamilatuM2,PIN bb 30C008CE ok. ,
mila, jakarta Jumat, 09 Agustus 2013 22:08:02

Mbah wiro itu....apa sama dengan WARUNG BIRU.....jrubong iku to
wong ngawi, sby Senin, 19 Agustus 2013 20:08:48

Ikutan gabunglah ak wong ngawi jg tepatny pondok macanan cedak'e warung sate kakik
martini, ngawi_jakarta Kamis, 09 Januari 2014 15:01:43

Tumut gabung geh
Salam kagem tiang ngawi
Kususipun tiang ngrambe
Alumni SMPn 1 ngrambe.
mamang marsudi, jakarta timur Jumat, 21 Maret 2014 15:03:19

Lam kenal buat cah jogorogo kabeh.. Rep takon leh yah.. Ada yg kenal cipir sanan ra yo?.
Tntg makanan macanan tetep sate kakik is de bes! Cm sayang yg jualan judese nauzubillah.. Sampe skrg klo mau sate, nyuruh adik beli.. Gak sanggup beli sendiri, di layaninya seolah2 pengemis!! Haha...
lia, ngawi Minggu, 06 April 2014 18:04:26

Hey hey hey,, enek cah IZZI SMAJOG alumni 2008 gk yaaa?
maem tepi enak pling ya,,, heeeemmm pgen maem corah nang kene gk enek lho cah,
putriiii, Tangerang Senin, 19 Mei 2014 15:05:47

Ayo wong Ngawi cari prestasi,OK
mubayin, mojokerto Kamis, 05 Juni 2014 18:06:58

Salam kenal buat teman-teman se kabupaten Ngawi, saya dari Kedunggalar, bisa tolong infokan tempat kuliner yang enak dan tempat wisata yang ramai sekarang....maklum skrg jauh di rantau....makasih sedulur semua...
budi setiyono, bontang - kaltim Sabtu, 05 Juli 2014 14:07:27

Assalamualaikum...salam sejahtera!!

Buat Alumni SMA Jogorogo 95.. insya'allah tahun 2015 akan d'adakan Reuni....saya sbg tim bolang...berharap yg merasa lulusan tahun 95 harap hub aku Pin bbm 76763366 no hp 085648948849 thx n Wa'alaikumsalam wr.wb
ttd Panitia Alumni SMAGO 95
Warsito Ozzy, Kamis, 07 Agustus 2014 06:08:48

Berikan komentar kamu untuk warung pecel mbah wiro:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/05/11
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2011. Design by Ytse-Jam