Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 101 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

newton bilang,
ada tempat namanya Sajeena Tienda,
di Jl Kyai Mojo deket batas kota dengan godena,
yang jualan Pancake, Coklat Putih Panas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya baru buka awal oktober 2010...rasanya pas, berhubung aku kurang suka gula, aku nyoba coklat putih dengan gula sedikit. rasanya masih mantep coyyy. oh ya pancake yang dijual ada yang aneh pake sorbet teh hijau dan jahe
Dikirim pada Sabtu, 09 Oktober 2010 10:10:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayo mampir bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Saerah,
di jl gambir (depan jalan yang mbagi uny sama ugm) ke utara. gang pertama timur jalan masuk. rumah makannya di dekat masjid,
yang jualan macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...widih, enak bos. habis makan langsung sholat. banyak sekali yang dijual, jadi banyak pilihannya tho? hha. selain itu murah lagi. ayo mahasiswa ugm dan uny, kalo baru jeda atau selesai kuliah, mampir ke sini
Dikirim pada Kamis, 16 September 2010 09:09:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya RM.MOROKANGEN,
di Jl.Nyi Tjondrolukito no.18, perempatan ring road monjali ke selatan arah tugu 100m kanan jalan..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini punya banyak menu, dri yang masakan jawa mpe masakan modern terkini...
ada oseng2, aneka sop, lauknya jg banyak macemnya, apa lagi chineese foodnya jg enak..
masalah harga tetep kelas mahasiswa kok...
Dikirim pada Rabu, 15 September 2010 02:09:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vivi bilang,
ada tempat namanya Es Sekoteng belakang Ramayana,
di Jl. Ketandan, belakang ramayana, malioboro,
yang jualan Es sekoteng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es sekoteng? Pernah denger? Di jogja ada nih, di kedai makan belakang ramayana. Di jalan ketandan. Yang ada bakso sama sate babinya tuh lho...
Es sekoteng. Nah lho, sekoteng kok es? Cuma namanya aja kok. Isinya kayak es campur gitu, tapi pake limun. Gak pake jahe kok, seger banget nih.. Agar2, cincau, kolang kaling, tape, terus dikasih limun dan es. Seger banget deh..
Tapi kalo mau pesen wedang sekoteng juga bisa. Ntar limunnya diganti air jahe anget, cocok buat kalo ujan2..

Kalo dateng mendingan agak gasikan. Soalnya kalo malem rame banget. Buka dari jam 5-9 malem. Harganya 4.500/mangkok.
Dikirim pada Jumat, 16 Juli 2010 21:07:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Si Lebay bilang,
ada tempat namanya geofood,
di Ada kantin top markotop di Fakultas Geo UGM, Namanya GEOFOOD. Menunya buanyak, mantep, harga OK. Cekedot!,
yang jualan macem-macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...I like It!
Dikirim pada Minggu, 09 Mei 2010 03:05:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yadi bilang,
ada tempat namanya warung pojok mbak par,
di jln. nyi pembayun 33 kotagede yogyakarta,
yang jualan nasi soto ayam, aneka rasa es, jajanan ringan,snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo mampir jogja.. blum pas rasanya klo dak nyoba soto ayam Mbak Par kotagede. rasanya enak tenan dan harganya.. murah. dijamin pas di lidah... tempatnya di kotagede. kalo anda dari terminal bis yogya ke arah utara trus ke timur kira2 15 menit dari terminal. cobain deh...
Dikirim pada Jumat, 07 Mei 2010 20:05:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iobenn bilang,
ada tempat namanya RM Kampoeng Baron,
di Rumah Makan Kampoeng Baron, Jalan Baron km. 21, Gunung Kidul, Yogyakarta, telpon : mas Zulkarnain 081392718897,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kampoeng Baron, Gunung Kidul, Yogyakarta
Judul di atas adalah nama sebuah rumah makan dan tempat santai yang berada tak jauh dari gerbang pintu masuk pantai Baron, Yogyakarta, sekitar 20 meter sebelah kanan jalan. Pemiliknya adalah mas Zulkarnain yang dibantu oleh beberapa karyawan yang juga tinggal di tempat tersebut. "Tapi kalau sedang ada group besar ya saya panggil ibu-ibu dari desa terdekat untuk membantu memasak" katanya sambil menambah kayu di pendiangan.
Konsep Kampoeng Baron sendiri adalah sengaja bertema rumah ala kampung jawa yang dipadukan dengan, keasrian kebun dan tamannya, kolam ikan, bukit-bukit pohon jati, sawah dan ladang palawija disekelilingnya. Rumah joglo sederhana, dapur terbuka, lengkap dengan ruang-ruang makan yang terpisah, karena memang rumah makan ini dibangun diatas bukit, sampai (bekas)kandang sapi pun "diusung" sampai ke sini menjadi sebuah ruang makan yang unik. Semua itu dikemas dalam kebersamaan dan entah sengaja atau tidak, telah menciptakan suasana yang harmonis. Sehingga tidak mengherankan, ketika kita sedang makan atau sedang bereksplorasi di tempat ini, akan melihat dari dekat aktivitas para petani dan ibu-ibu bercaping yang sedang mencari rumput dan kayu bakar. Apalagi dari tempat tertentu, kita bisa melihat birunya pantai Baron. Suara deburan ombak pun terdengar sayup-sayup dari rumah makan ini. Dan tentunya kicauan burung akan menambah lengkap kesadaran kita untuk mensyukuri kebesaran Tuhan.
Terus, apa saja yang bisa kita santap di sini? Mungkin saya bukan ahlinya untuk hal ini, tapi yang saya tahu, selain menu standart, seperti nasi goreng, ayam dan ikan, ada "sego abang lombok ijo"(nasi merah dan sayur cabe hijau) andalan Gunung Kidul, juga spesial ikan-ikanan, mengingat hanya perlu 10 menit jalan kaki ke pantai Baron yang sekaligus desa nelayan. Mau lobster? "Ada, tapi pesan sebelumnya ya...," harap mas Zul. Selain itu juga ada masakan kampung, seperti sayur asem, ikan asin, tahu tempe dan banyak lainnya. Mestinya selama kepergian saya, pasti ada perubahan menu. Kalau saya pribadi, asal ada tahu tempe, ikan bakar dan sambelnya yang top, tambah lalapan segar dari kebun sendiri, sambil minum degan ijo(kelapa muda) wah.... ghak bisa lagi deh aku diajak ngobrol.
Kalau saya mengenal sekali alamat yang buat saya 'pas' ini, karena setiap kali ke Yogya, selalu menginap semingguan di Kampoeng Baron. Loh, apakah menyediakan penginapan juga? Iya, namun sementara hanya ada 2 kamar. Sebagai penggemar pantai, untuk keperluan kerja dan tidak mau jauh-jauh dari Jogja, buat saya adalah tempat ideal. Bagaimana tidak? Pantai Baron adalah pintu masuk ke pantai-pantai berikutnya yang relatif bersebelahan. Setelahnya, ada pantai Kukup, kemudian pantai Krakal, pantai Sepanjang, pantai Ndrini, pantai Sundak dan kalau masih mau lebih jauh lagi ada pantai Siung dan pantai Wedi Ombo.
Tentunya, selain Kampoeng Baron, juga ada rumah makan ataupun penginapan lainnya. Sehingga kalau kita ingin bertamasya di sekitar daerah ini, tidak akan terlantar deh. Setidaknya saya bisa berbagi satu alamat yang bagus di pantai Baron. Sampai jumpa bulan Februari Jogja....


Dikirim pada Rabu, 09 Desember 2009 05:12:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tom bilang,
ada tempat namanya bakmi minomartani,
di ni bakmi tempatnya di sekitar minomartani.Dari perempatan ringrod gejayan itu ke utara, ada pohon bringin belok kanan, trus kiri...ikuti jalan aja trus...pokoknya trus aja. p3 an ptama yg ada t4 cuci mobil itu lurus trus. Nah begitu p3 an kdua, d kiri aja,
yang jualan bakmi goreng, bakmi godog, nasi goreng,magelangan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...edyan! enak banget bakminya. suerrrrrrrrrrr....... nggak boong. gak bakal nyesel.
gak berkata kata lagi deh, yg penting... DICOBA ! KALO ANDA MEMANG JAJAN-ERS
Dikirim pada Rabu, 23 September 2009 12:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri apriyani bilang,
ada tempat namanya SAMBEL BELUT PAK SABAR,
di jalan imogiri barat km 6 bantul yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, .......walaupun tempatnya agak masuk.tempat ini banyak d cari.menu nya yg khas dengan bumbu bumbu mentah membuat aromanya melaparkan perut
selamat mencoba
Dikirim pada Rabu, 16 September 2009 16:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rahma kusharjanti bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jawa Pak Kuncung,
di jalan panjen (tajem maguwoharjo ke utara , sebelum SMA internasional BMD)
kalo dari ring road utara , makro itu ke utara terus , perempatan stan masih lurus , perempatan tajem masih lurus , habis itu jalan pelan pelan aja , soalnya warungnya di sekit,
yang jualan bakmi goreng , bakmi godhog , nasgor , cap cay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow yang ini beneran maknyus . bumbu bakminya pas banget . sedap ! ga heran sih , soalnya yang punya warung mantan chef hotel gitu (kata temen saya)
enaknya dimakan pas panas panas dan di malam hari . selamat mencoba ! :D
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 16:07:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam