Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 101 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

rahma kusharjanti bilang,
ada tempat namanya Dapur Sambal,
di mana ya ? pokoknya utaranya balkot jogja , baratnya happy land .,
yang jualan iso goreng , babat goreng , ikan nila goreng , sambel yang super pedes , jus stroberi pake susu , macem macem deh , liat aja sendiri :).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ih wow banget makanannya ! pedes buanget deh sambelnya . pokoknya harus coba ya :D
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 16:07:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stevy tiara putri bilang,
ada tempat namanya saerah,
di pogung kidul rt02 rw049 no.21 sia xvi ,sinduadi,mlati, sleman, yogyakarta,
yang jualan nasi rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...terletak di belakang UGM menjadikan warung makan saerah menjadi serbuan mahasiswa yang laper/haus atau hanya mau mejeng saja. selain harganya yang murah makananya pun lengkap dengan harga yang terjangkau dan pelayannya yang ramah dan murah senyum menjadikan "saerah" menjadi rumah makan /warung favorit kalangan mahasiswa UGm
Dikirim pada Rabu, 01 Juli 2009 14:07:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya waroeng tenda cak panggih,
di depan SD Negeri Percobaan , Sekip Djokja , di waktoe malam, telefoon 081392107692,
Katanya sih, ...Inilah waroeng tenda njang soenggoeh soenggoeh waroeng betoel.hanja ada di waktoe malam sahadja. Menoe toenggal jaitoe Satee Ajam dan satee kambing njang soenggoeh sedap betoel. Terdiri atas 6 dingklik plastik oglak aglik dengen kepala Toean di bawah grobog itoe. Lampoe tekan alias "Petromax" (meski merk nja boekan "Petromax")aken menerangi sesi Makan Toean. tatapi rasanja soenggoeh tjoekoep sedep dan sehat (=Toean tida sakit peroet ketika sampai roemah, itoelah parameter "sehat", tak perloe pake UKAS atawa ISO) Rasanja seperti di Kopeng (lihat ayojajan.com kategori Tempat Lain,kategori Luar negeri dan kategori yogya yang lain) Minoeman njang soenggoeh sehat adalah Djeroek panas peres njang soenggoeh soenggoeh sedep betoel dan sanget moerahnja. Tentoesahadja ramboet Toean akan ber aroma satee sesampai di rumah, kerana asapnja menerpa ramboet kita. Toean haroes bajar a contaan. Soenggoeh tepat djikalaoe Toean menoenggoe Rombongan Bis Tourist dari Toean poenja Kinderen poelang malam malam dari Study Tour di SD IKIP itoe mampier mengoedap makan di sini . Para docents di Sekip adalah djoega sering mengoedap makan di ini waroeng poela.....
Dikirim pada Senin, 29 Juni 2009 03:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus widianto bilang,
ada tempat namanya Warung Ijo Baciro,
di Baciro, sebelah timur jembatan layang, depan pom bensin baru, di sebelah lotek wetan teteg sepur lempuyangan,
yang jualan serba ada, masakan rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini rame kalau pagi, banyak orang sarapan. Siang juga banyak yang mampir, sering sudah habis jam dua atau tiga. Makanannya enak, yang jual ramah (mbak Uut dan mbak Siti). Makanan yang perlu dicoba: brongkos, pecel, babat goreng, sambel teri lombok ijo, es wedang asem, dan buanyak lagi ... ada 30-an menu setiap hari.
Dikirim pada Selasa, 23 Juni 2009 03:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya warung foodcourt saphir square,
di pintoe keloear kasir diamond supermarket, telefoon 0274 6412005-6,
Katanya sih, ...di waroeng foodcourt inilah sesoedah Toean dan POean berbelandja di Supermarket dengen barang barang njang matjamnja laen dibanding mall lain di Djokja. Loemajan moerah dan relatief lebih sepi. Parkeer tjoekoep moedah poela . Ada bowling njang tida ada di mall laen poela di lantai atas. Selesai belandja , Toean dan Poean segera memesan sepiring ijs Singapura , seperti njang tertoelis besar di spandoeknja. Atawa ijs njang laen jaitoe Ijs Durian Kacang Merah (Rp 16.000 sahadja) njang disadjiken diatas mangkoek 15cm dan penoeh katjang dan aroma doerian njang soenggoeh seger. Mie Baso Nagoya (Rp 10.000)tjoekoep enak poela, disadjiken diatas oekoeran mangkoek njang sama, dengen 4 boetir meatball dan mie-hoen dan mie koening poela. Rasanja seperti di Djakarta (lihat ayojajan.com kategori Tempat Lain dan kategori Luar Negeri) . Toean haroes bajar a contant.
Dikirim pada Senin, 11 Mei 2009 14:05:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

munyuk mumet bilang,
ada tempat namanya Warung SENGSU "gak ada namanya",
di Depan Taman Makam Pahlawan Kusumanegara,
yang jualan SENGSU.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ni tempat makan UENAK TENAAANNNN, aku sering nyebut ni tempat makan SENGSU BERKEDOK ANGKRINGAN, karena tempatnya kecil kayak angkringan gitu, tapi dagingnya empuk banget, teh kental mantabbbb...!!!!! dan MURAAAAHHHH

1 Porsi Daging+1 piring nasi+es teh/teh anget = Rp6000

MURAAAAHHH BANGET DAN UUUEEEENNNNAAAKKKKK.... buka dari jam 7 malem mpe jam 10 malem doank, n kalo minggu tutup


Selamat MENCOBA..... SALAM SENGSU!!! GUK,GUK!!
Dikirim pada Minggu, 29 Maret 2009 02:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lilik bilang,
ada tempat namanya warung "SOTO SIMBOK",
di Jalan Peingan, sebelah timur Casa Grande belok kiri 200m, sebelah kanan jalan,
yang jualan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam dengan persi jumbo, cukup dengan 3500 perak bisa makan soto ayam yang ayamnya uakeeeh banget.Enak dan dijamin mengenyangkan
Dikirim pada Sabtu, 28 Maret 2009 01:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung bilang,
ada tempat namanya Warung Talenta 2,
di Beranda Losmen Talenta 2,
yang jualan Prasmanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lauk pauk komplit, rasanya enak dan murah... rata-rata 5000 sudah bisa makan kenyang. Buruan datang kesana, menu malam nasi bakar laris manis!
Dikirim pada Kamis, 26 Maret 2009 06:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uniee bilang,
ada tempat namanya Angkringan,
di ada angkringan pagi yg uenak tenan sambelnya...lokasinya samping SMP Muhammadiyah 2 ( Mucil )...tepatnya samping kejaksaan Jogja...cirinya pake tenda biru n yg jual botak hehehe.....,
yang jualan nasi sambel teri.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harap dateng pagi karena buka jam 6 sampai 8 pagi ajah lhooo....sumpah rebutan....hehehe...
Dikirim pada Selasa, 24 Maret 2009 22:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andhika bilang,
ada tempat namanya Warung M3,
di Deket ama SMK Piri 1 mandala krida,daerah baciro
kalo dari arah mandala lurus ke utara,tar stelah lewat SMK piri belok ke kiri ato barat,
yang jualan Macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Apa aja ada disana.......

sayur mayur,mie,lauk pauk,minuman,es2 apa aja ada

harga para pelajar........

biasanya seh buat tongkrongan anak2 RANGER MOEHA

termasuk aku alumni sana

hehehehhehe
Dikirim pada Rabu, 18 Pebruari 2009 04:02:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam