Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

lilly_jogja bilang,
ada tempat namanya '' Susu Mas Bro,
di di jalan solo barat lampu merah janti , kalo dr barat habis pom bensin janti ntr kiri jalan tlp.087738955558,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tersedia menu2 susu segar & roti bakar , ada juga menu angkringan , pokoknya sangat lengkap menunya , n rasanya juga mantafff bgt broooo , sesuai dengan namanya ha hayyy , harga juga sangat terjangkau krn berada di lingkungan mahasiswa , jd cocok deeh , irit kantong , tempat juga sangat mudah dicari , dan juga diskon lhoo 50% besok untuk grand openingnya , besok tgl 26/09/2012 , jadi besok rabo bau buka prend tp jgn lupa ya mampir , mumpung ada diskon 50% lhoo , kalo blm ktm tempatnya juga bisa sms k nmr kontaknya kok , slogan kami , MAU SEHAT ??? MIMIK SUSU !!!
Dikirim pada Senin, 24 September 2012 21:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lilly bilang,
ada tempat namanya Susu Segar Mas Bro,
di sebelah barat lampu merah janti , utara jalan ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bersih , mudah dijangkau , rasanya juga enak , mantaff , untuk harga sangat terjangkau , irit kantong , ada juga menu2 angkringannya , nasinga komplit susunya rasa2nya juga komplit banyak pilihannnya , murah meriah , susu segar , roti bakar , n menu angkringan semua kompit bgt , kalo dari barat , timur pom bensin janti ntr kiri jalan , atau kalo gak tau bisa kontak k 087738955558 bisa sms juga , ok , selamat mencoba
Dikirim pada Senin, 24 September 2012 21:09:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erga bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Jozh,
di Jalan kol. Sugiono 25, Pojok Beteng wetan ke timur (ngetan), samping hotel candra dewi persis (kiri/utara jalan).,
yang jualan roti bakar dan pisang bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu menu yg jarang kita temuin di roti bakar lain, yaitu roti bakar kornet (Jozh beef corned) rasanya enak beud.. hehe..yakin dah! Tambah lagi, disini kita juga bisa beli roti bakar dengan isian sesuka kita lhooo, dulu pernah nyobain semua rasa, hehe enaak :p. oiya, pisang bakar coklat keju (choco cheese) juga jozh gandoss! cobain lah!
Dikirim pada Rabu, 23 November 2011 18:11:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tony bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar "ORANYE",
di Jl. Kapten Tendean 26, wirobrajan.,
yang jualan roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain roti bakar ini, dijamin Renyah. Yang paling beda, bisa beli separo (1/2). Cocok buat ganjel perut malem2, gak perlu beli banyak2...... Keju-nya gak pelit.....
Dikirim pada Jumat, 17 Desember 2010 04:12:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya toko roti djoen muda,
di jl kol soegiono 70 C telefoon 0274 374991 dan 450460 (dekat podjok beteng itoe, djokja bagian selatan ),
Katanya sih, ...di toko roti Djoen Moeda inilah garis merah ketoeroenan Toko Roti Djoen misih terasa. Kita ingat betoel lang jaren geleden di toko Djoen njang aseli di Margomoeljo (jl Akhmad Yani selatan maliobori timoer djalan) toko Djoen itoe terpampang pengoemoeman khas : TIDAK PASANG IKLAN di kasirnja. Laloe ada poela plakat IDZIN DJOEAL MINOEMAN KRAS di dinding selatan bagian atas..... Kalaoe di sini , termasoek ketoeroenan Djoen itoe poela. Tersedia roti njang baharoe dibakar dari oven itoe. Oven tentoenja oven modern, seperti di europa daratan (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain) Roti itoe misih banjak dibikin dari mentega ataoe mentega palsoe alias margarine daripada ovalet (terasa di lidah Toean njang biasa makan roti boter asli...) Toean bisa minta Roti njang baharoe betoel. Berbagai makanan djadjanan pasar djoega tersedia. Aneka penganan dalam plastiek dan biscuit djoega tampak di sini , oentoek oleh oleh ke kota Toean sebagai Tamoe di Djokja sini. Toean haroes bajar a contant.
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2008 15:12:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya roti bakar hosco,
di letaknya ada di jalan hos cokroaminoto sblm p3an jl.wiratama timur jalan.sebelahnya da tela2 n pulsa.,
yang jualan ya yang pasti roti bakarlah masa jual bata sama semen..
Katanya sih, ...klo gw pkir2 nama hosco diambil dr nama jalan yg disingkat dah.diseblahnya ada tela2 jg.kl masalah rasa,mnurut gw ini roti bakar yang beda ama yg laen.g tau pa emg rotina pa da resep laen,tp kliatana da resep tambahan dah coz rotina wangi n garing.gw aj klo beli ampe bela2 kesitu wlopun kos gw agak jauh dr situ,deket kos banyak tp rasana standart smua.td mlm aj gw abis beli,untung blm kehabisan,gila aj ngantri ada klo 13 roti br gliran gw.lo dsni bisa nemuin bunyak rasa man.ada coklat,kacang,keju,strawberry,nanas,blueberry,mangga,lemon,durian,vanilla,
kopi,teh hijau,corned.bayangin aja pe bingung yang milih rasanaya.harga terjangkau banget mulai 6rb ampe 10rb.yang paling gw suka dr hosco adalah 1 roti bisa di isi 4 rasa.lo harus coba,pkokna mak nyuuusss...
Dikirim pada Minggu, 16 November 2008 13:11:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

willy sutanto bilang,
ada tempat namanya sky garden food station,
di jl perumnas seturan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang pengen makan roti bakar berkualitas ya disini tempatnya,gak repot parkir,tempat luas,nyaman,bisa nongkrong di luar,bisa juga nongkrong di dalem,tempat ini tdk hanya menyediakan roti bakar tapi juga ada jagung bakar aneka rasa,steak,mie internet,ayam bakar,ikan bakar dan masih banyak yang lain,juga tak ketinggalan minuman seperti juice,milkshake,smoothies,coklat,frappucino dll.Sky garden juga punya dua gazebo outdoor yang sangat cantik karena letaknya langsung berada di pinggir sawah sehingga kita bisa mendapatkan spot pemandangan yg sgt bagus disana,cocok buat yg lagi pacaran,selain itu Sky garden juga menyediakan fasilitas hot spot dan juga tv kabel,yang lebih mengejutkan lagi,ternyata harga makanan dan minuman disini sangat terjangkau buat kantong pelajar dan mahasiswa,itu yg paling penting
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 06:08:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

brian bilang,
ada tempat namanya TRENDY,
di depan POLTABES,
yang jualan ROTI,PISANG,JAGUNG.
Katanya sih, ...ENAK T4 NYA HARGA JUGA MURH BNGET
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 23:08:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rio bilang,
ada tempat namanya roti bakar bandung arista,
di di dpn pohon beringin terminal concat,
yang jualan ya! roti lah!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uadhuh....
maknyuz...
roti kornet sama roti tunanya euenakhx bgd!
Dikirim pada Kamis, 24 April 2008 02:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rere bilang,
ada tempat namanya meltingPot kafe,
di jl. RingRoad(Arteri)Utara no.4, SawitSari, Jogja,
yang jualan Pizza, Pasta, RotiBakar, Kopi, Shake.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat sebenernya pindahan dari seputaran Kotabaru...tempat dulu gw biasa kongkow sm cewe2 gw...hehe. Sekarang malah pake jualan Pizza dan Pasta yg macem2 pilihannya..
Tempat ini juga jualan rotibakar yang beda banget sama tempat lain lho! Gak pake casino-bread yang putih biasanya itu...tapi malahan pake semacem burger-bun tapi digepengin gitu laah... unik, beda banget! Isinya macem2, ada selai2 biasa...coklat, keju-susu...ato spesialnya disana pake isi omelette (telurdadar) isinya jamur. sayuran, kornet...tp nurut gw, omelette-tunanya yg paling ciamix!

Hmmm...jadi pengen ksitu lageee....!!!

(o,yoi...ada free hot-spotnya jg...cocog bgt buat yang suka friendster'an gRatissaannnn...!!! hehehe...

------------------------------------
ini ada detail2nya:
http://meltingpotjogja.wordpress.com
Dikirim pada Minggu, 13 April 2008 04:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya roti bakar executive lounge,
di executive lounge citibank di vliegveld adisoetjipto, ataoe di Soekarnohatta, ataoe di ngurah rai . kalau di Medan tida enak,
Katanya sih, ...inilah satoe satoenja tempat makan bertarif satoe roepiah sahadja , itoepoen dicredietken kembali, sehingga null (Rp 0). Roti tawar (tarwebrood) dipilih sendiri laloe dimasoekken alat panggangan otomatisch. Taroeh di angka 3, nanti ndjegleg sendiri. Bolehlah toast terseboet diolesi roomboter asli (orchid) atawa selai aneka roepa. Tersedia poela thee ataoe koffie pakai suiker njang manis tambah krim alias soesoe melk. Minoeman djoes djamboe, djeroek aneka roepa dalem dispenser khoesoes. Ada poela kentang goreng,dengan chef njang ramah itoe.Tersedia poela aneka roepa kuwih basah (10 matjem lebih).biskoewit aneka rasa. Boeboer ajam ataoe soep ajam soenggoeh sedap sekali. Ada poela nasi goreng njang chas Citibank. Kalau di Jacatra bisa pilih lounge Garoeda njang baroe atau njang lama (smoking ataoe non smoking) Disitoe toean dan poean bisa membeli souvenier njang hanja didjoeal di vliegtuig Garoeda roete djaoeh. Kalaoe di Ngoerah Rai ada poela pidjit (masseur) dan aneka roepa boeah boeahan Bali. Toean dan poean haroes poenja kartoe Citibank Platinum, Citibank Ultima ataoe Garuda Citibank. Boleh djoega pakai kartoe EC+ dari Garoeda, dengan tarif 700 riboe roepiyah.Ataoe toean poenja kartoe GFF (Garoeda Frequent Flyer) soedah sampai Gold . Kalaoe toean dan poean tjoema pakai kartoe Citibank Gold sahadja,tida boleh masoek Lounge Garoeda njang baroe di Jacatra itoe.Haroes satoe orang satoe kartoe. Tida bisa bajarken kawan Rp50.000.seperti njang lounge lama. Kartoe bank laen meskipoen Gold atawa Platinum tida lakoe. Kartoe kartoe laen terseboet hanja lakoe di Soenda Kelapa ataoe lounge selain Citibank. Itoelah roti bakar njang paling moerah sedoenia
Dikirim pada Minggu, 24 Desember 2006 03:12:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 181 )
[beri nilai] [komentar kamu]

spinningrims bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Jl. Kaliurang,
di Persis di utara pom bensin Jl. Kaliurang deket perempatan ringroad.,
yang jualan Roti bakar, jagung Bakar, pisang bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini yg paling enak dan murah menurut gue, rekomendasi gua roti bakar yang dioles bumbu jagung bakar...pedes juga okay..juga jagung bakar nano2..bumbunya melimpah, salam buat bapak dan ibu yg jual kalau lu kesana...
Dikirim pada Rabu, 26 Juli 2006 17:07:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nisa bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Beverly Hills,
di Jl. Gejayan (Depan Hotel Radisson),
yang jualan roti bakar, pisang bakar, ommelet,..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah...roti bakarnya uuueeennakk tenan!! dengan berbagai rasa, terserah mo pilih rasa apa, yg penting jangan lupa bayar. Harganya juga terjangkau untuk kantong mahasiswa. dulunya, pas warungnya masih di Jl. Cendrawasih, mereka sih jualan ayam bakar juga, enak tuh, trus pas pindah ke Gejayan, menu itu dah gak dijual lagi. Pokonya wajib dicoba deh, pasti ketagihan :-)
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2003 12:03:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul_arifin bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Samsat,
di persis depan samsat Yogya kira kira 800 meter dari arah Tugu,
yang jualan roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasana romantis kalo kamu bisa makan dibawah pohon pas malam minggu dan malam cerah.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suray bilang,
ada tempat namanya roti bakar,
di di jln kaliurang km 5 di depan toko roti merdeka (hanya malam hari) dan di jalan gejayan di belakang hotel radisson,
yang jualan ada jagung bakar juga, minuman dll.
Katanya sih, ...kedua tempat itu terkenal utk mangkalnya para mahasiswa atau siapa saja yang ingin menikmati roti bakar dg harga murah dan duduk lesehan sambil menghabiskan waktu...

apalagi ditambah minuman yang macem2...coba dech.
anak yogya pasti tahu ini...apalagi yang deket radisson itu.
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 08:04:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam