Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Jepang di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Nana bilang,
ada tempat namanya Kiko Japanese Food Restaurant,
di Jl. Kaliurang km 6.3 no 1 yogyakarta
Jl. Magelang km 5 no 165 yogyakarta,
yang jualan Donbury, sukiyaki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu restoran masakan Jepang di yogyakarta yang recomended sekali..masakannya sudah dipadukan dengan citarasa Indonesia.
Dikirim pada Jumat, 19 Juli 2013 18:07:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ecco yuliono bilang,
ada tempat namanya sugoi tei,
di Jln Nologaten no,234,
yang jualan sushi,ramen,udon,tempura,katsu,soba,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...;pertama kali lhat kota jogja sngatindah,dlam hati aq hanya kagum dengan macam2 makanan.....d jogja,
aq pngen makanan jepang tp belum ktmu......! ternyata aq mampir d RESTO JEPANG NMANYA SUGOI TEI.....WAAAAAAAAH ternyata makananya enak banget nd bnyak macamnya ada" sushi,ramen,teriyaki,tempura,soba,katsu msh bnyak jgi.......ayooooooooo cobaaaaaaaa.
Dikirim pada Rabu, 25 Juli 2012 03:07:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyas bilang,
ada tempat namanya Kawai Sushi,
di Di dalam pom bensin baciro sebelah selatan jalan,
yang jualan sushi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sushi di sini menurut aq enak dan harganya pun terjangkau mulai dari Rp 10.000. Dan warung ini halal karena yg jual semua pake kerudung, jd d jamin halal. ^_^
g nyesel deh pokoknya makan sushi d sini.
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2012 18:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

genedo bilang,
ada tempat namanya Jogyakarta,
di jl Kaliurang Km 15 desa Besi muka toko K36,
yang jualan macam2 masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak murah bersih pilihannya cukup banyak ,nasi gorengnya enak
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2011 22:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya NAGOYA FUSION RESTO,
di Jl. Sarjito No.11 Utara jembatan sarjito Jetis,
yang jualan Sushi, ramen, takoyaki, donburi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Resto mini yang menunya macem-macem, mulai dari sushi, ramen, tako, donburi dll, minumannya yang paling oke namanya genkicha, campuran milk dan ocha. Rasanya juga oke terutama Yuguchi ramen sama Hot Yaki Ramennya, yang doyan pedes pasti suka. Harganya juga murah, cuma antara 7000 sampe 12000 aja.
Dikirim pada Minggu, 21 November 2010 01:11:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eka bilang,
ada tempat namanya WAREWARE,
di Jl. Soragan No.1 Selatan perempatan Mirota Godean,
yang jualan Ramen, sushi, donburi, yakimeshi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya full lesehan dan suasananya Jepang banget, kayaknya bisa nampung 50an orang. Makanannya enak dan halal, ada maguro ramen, macem-macem sushi, yakimeshi dan minumannya juga banyak pilihan. Cocok kalo buat nongkrong ato ngobrol lama soalnya ada warnet hotspotnya juga.
Dikirim pada Minggu, 21 November 2010 01:11:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faisal bilang,
ada tempat namanya sakura ramen(kedai marwah),
di jalan perumnas nomer D125 (kedai marwah) seturan, yogyakarta.
jalan seturan kalo dari selatan nanti ketemu selokan mataram ambil kiri. nah nanti ada perempatan pertama ambil kanan. nanti kedai marwah di kiri jalan. :) ,
yang jualan tofu ramen, keiku ramen, tamago ramen, ebi ramen, gyuuku ramen, gyutepa, gyuutewi, soup jagung, nasi udon, vegetarian teriyaki, keitepa, keitewi, dorayaki..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sakura ramen tempatnya enak buat rame2 karena banyak variasi makanan, tempatnya cozy. apalagi t4 yang dilantai dua. bisa hotspotan juga.
ramennya enak karena mienya buat sendiri jadi kenyal gak kayak mie punyanya mie ayam kebanyakan. trus kuahnya kuat banget rasanya.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2010 00:10:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setyo bilang,
ada tempat namanya Nagoya Japanese Fusion Resto,
di Jl. Prof. Dr. Sarjito No.11 Jogja
Mirota kampus kebarat lalu belok kiri 500m,
yang jualan ramen, sushi, takoyaki, onigiri, yakimeshi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil tapi asik dan masakannya juga enak,
soalnya konsep resto ini fusion, jadi lebih pas di lidah
orang indonesia, kalo dateng jgn mlm minggu, penuh dah
Dikirim pada Jumat, 14 Mei 2010 06:05:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yonitha bilang,
ada tempat namanya warung kaki lima ARIGATO,
di jl. kaliurang (daerah Grha Sabha),,, seberang bank Niaga jl. Kaliurang,
yang jualan yakisobha, yakimeshi, tepanyaki, tempura etc....
Katanya sih, ...bwt ukuran mahasiswa, maem dsini pas bgt.... hrga mahasiswa, n rasanya lbh dr hrga yg ditawarin...
enak yg psti... palagi yakimeshi-nya... yummy bgt..
ENJOY
Dikirim pada Senin, 01 Maret 2010 15:03:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yopa bilang,
ada tempat namanya Samurai Ramen,
di jakal km 9,5,di pertigaan lampu merah pesona merapi,
yang jualan Ramen.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya belum nyoba disini,tapi teman2 saya menganjurkan untuk mencoba di sini....
Dikirim pada Rabu, 23 Desember 2009 05:12:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam