Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 47 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

masagung bilang,
ada tempat namanya Waroeng Mbah kakoeng,
di Jl. Karangasem , condong catur, depok, Sleman, Yogyakarta
(pasar condong catur ke utara, pamela 6 lurus ada bengkel AHAS belok ke kiri kira2 100 meter di kiri jalan),
yang jualan Timlo Solo, Selat Solo, Gado-gado, Sop matahari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Timlo Mbah Kakoeng memang juara ditambah Selat Solo nya yang maknyus memang benar2 khas kuliner Solo. Tempatnya juga oke, bisa pilih lesehan atau pakai kursi, sangat nyaman serasa benar lagi main ke rumah mbah kakoeng.
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2012 02:10:44 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

johan bilang,
ada tempat namanya waroeng rakyat,
di yogyakarta
belakang amplas...,
yang jualan banyak menu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bilangnya johan nasi rames yg murah dan enak di jogja cuma WAROENG RAKYAT bumbu nya berani dan berani tanding ama masakn hotel2
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 19:10:47 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hadi bilang,
ada tempat namanya D'Gejrot,
di Jl. Kaliurang KM. 5 Gang Megatruh CT II No. 5 Depok Sleman Yogyakarta 55281 Indonesia,
yang jualan Ayam Gejrot.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Gejrotnya tuh unik banget penyajiannya.
Konsumen menentukan sendiri jumlah cabe yang mau digejrot.
Setelah pesen kemek alias makan, kita nunggu gejrotan pesenan kita jadi.
Kalo mau coba D'Gejrot gw saran buat yang udah laper banget gak usah ke sana sekitar setelah jam 06.00 pm gitu, coz lamanya itu kalo nunggu. Tapi gak bakal rugi juga kita nunggu ketika gejrotan kita udah jadi.
Kemek D'Gejrot cuma Goceng [Rp. 5.000,-] dan pastinya baru ada di Jogja.
Mungkin kalo gw cerita gini belum pada percaya, gw garansi deh buat yang di Jogja or pada mau kuliner di Jogja buat coba D'Gejrot, gw jamin pasti ga bakal nyesel biz nyoba tuh gejrotannya.
Dikirim pada Sabtu, 12 Pebruari 2011 16:02:29 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sindhue bilang,
ada tempat namanya sego wiwit ring road barat,
di SEGO WIWIT ring road barat Yogyakarta....yang punya mas WISNU, pas selokan mataram belok kiri kira2 500m dr jalan...spesial gurame bakar, udang goreng krispi, urap, es klamud, ada kolam renang, flyng fox, perahu..dll,
yang jualan gurame bakar, udang krispi, cumi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cocok dan sangat tepat buat liburan keluarga sembari makan siang....mantaaapppsssss
Dikirim pada Kamis, 11 Maret 2010 19:03:21 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dalijo bilang,
ada tempat namanya WAROENG JADOEL,
di Jalan Sidoarum depan Indomaret,
yang jualan Ayam Goreng kampung, Telor Ceplok, Telor Dadar, Telor Asin, Ikan Bandeng, Nila, Gurameh baby,Daging, Iso, Babat, Koyor Goreng, Sayur Lodeh, Sayur Gori, Asem-Asem, Brongkos, Terik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Datang... Makan... Langsung Ketagihan... Selamat menikmati... harga kantong sederhana....10 rb - 20 rb
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2013 19:02:50 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimmy bilang,
ada tempat namanya pondok seafood marem,
di jalan wonosari,prempatan bimo keselatan,selatan bapelkes,
yang jualan masakan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bagus yg jelas udang marem hotpaltenya sangat mantab
Dikirim pada Senin, 28 Mei 2007 11:05:31 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AKIAT bilang,
ada tempat namanya SKY GARDEN FOOD STATION,
di JL.PERUMNAS-SETURAN
YOGYAKARTA,
Katanya sih, ...BUKA MULAI JAM 11 SIANG SAMPE JAM 1 PAGI,TEMPATNYA LUAS DAN ADEMMM...MAU PILIH DIDALAM BISA,DILUAR JUGA ASYIK,PENGUNJUNG KEBANYAKAN DARI SEMUA STATUS ANAK SMA,MAHASISWA SAMPE YG UDH BERKELUARGA...KARENA MENU YG DITAWARKAN JUGA SANGAT BERAGAM DARI JAGUNG BAKAR YG DISERUT,ROTI BAKAR,DAN JUGA BERBAGAI MACAM MAKANNAN FAST FOOD SIAP SAJI.MENU YG PALING SAYA SUKAI NASI LANGGI DAN SOP DAGING SAPI RASANYA BENER2 MANTAPSSS...COBA AJA DECH KALAU GAK PERCAYA BAKAL KECANDUAN.....DIJAMIN!!!
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2008 04:08:06 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dinan bilang,
ada tempat namanya Nasi Bakar Wirobrajan,
di Jl.Kapten Tendean dan Jl.Sagan Yogyakarta,
yang jualan Menu Goreng dan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya, pernah mencoba sekali, terus saya bandingkan dengan nasi bakar yang lain, tapi yang ini paling enaklah,jadi ketagihan nyari di facebook dan google eh, keluar Nasi Bakar Wirobrajannya, apalagi menu yang pake kuali, waduh , pedas , panasnya lama, sambelnya juga nggak kalah deh sama yang ngaku jago sambel...harganya juga murah bgt, di Jakarta mada ada tuh paket 10.000 kenyang..hehe
Dikirim pada Kamis, 07 Oktober 2010 13:10:45 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rino bilang,
ada tempat namanya Ayam Kremes Pak Bina,
di Jl. Janturan selatan kampus UTY-Bahasa,
yang jualan Ayam bebek lele terong kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Info dari temen ada ayam goreng kremes yg sambelnya puueedees di jogja, akhirnya aq cari dan akhirnya nemu Ayam Kremes Pak Bina ini. Wuuaahhh...emang benerr...sambelnya makk nyuuusss puueeeddeeesnya. Apalagi terong kremesnya....
Dikirim pada Kamis, 16 Januari 2014 13:01:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardan bilang,
ada tempat namanya enyetan ++ Mas Slamet,
di Pojok Benteng Kulon (Sebelah lampu bangjo arah jl.bantul),
yang jualan serba penyet & pecel siper.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambelnya bikin njegrag rambut karena pedasnya. harganya sangat terjangkau. UNIK, karena SATU-SATUnya warung di Jogja yang memberi makan gratis bagi 10 pengunjung pertama yang makan di sana, dan diskon khusus bagi yang bernama SLAMET.
Anggota PSSI (Persatuan Slamet Seluruh Indonesia). Sangat rugi kalau tidak dicoba.
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2013 14:06:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soetrisno bilang,
ada tempat namanya Waroeng makan SOEKONANDI,
di Jl Sukonandi 21 Yogyakarta , utara DEPAG.,
yang jualan Spesial Masakan Jawa, Brongkos, Nasi goreng Jawa dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan Brongkosnya sangat istimewa, juga nasi goreng jawanya yg juga ist. serta es telernya
Tempatnya makannya dibawah pohon yg rindang menjadikan tempat
yg santai untuk keluarga ataupun untuk kongkow2,
Coba deh..buktiin
Dikirim pada Selasa, 30 April 2013 16:04:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kiki bilang,
ada tempat namanya Warung Kalkun,
di Jl. KH. Ahmad Dahlan 19 Yogyakarta, Titik nol kebarat 100m kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rica kalkun dan pedas sambalnya nendang walik.. Markola dingin pas sebagai minuman favorit.
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2012 18:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lilly_jogja bilang,
ada tempat namanya '' Susu Mas Bro,
di BARAT LAMPU MERAH JANTI , SEBELAH UTARA JALAN TLP/SMS 087738955558,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tersedia menu2 susu segar & roti bakar , ada juga menu angkringan , pokoknya sangat lengkap menunya , n rasanya juga mantafff bgt broooo , sesuai dengan namanya ha hayyy , harga juga sangat terjangkau krn berada di lingkungan mahasiswa , jd cocok deeh , irit kantong , tempat juga sangat mudah dicari , dan juga diskon lhoo 50% besok untuk grand openingnya , besok tgl 26/09/2012 , jadi besok rabo bau buka prend tp jgn lupa ya mampir , mumpung ada diskon 50% lhoo , kalo blm ktm tempatnya juga bisa sms k nmr kontaknya kok , slogan kami , MAU SEHAT ??? MIMIK SUSU !!!
Dikirim pada Senin, 24 September 2012 21:09:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HARIS bilang,
ada tempat namanya KREMEZ UNITED,
di JL.KH.Wahid Hasyim,NOlogaten..belakang Amplaz, depan Ponpes Wahid Hasyim,
yang jualan Aneka Penyetan Kremez dan Aneka Sambel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Perlu dicoba yang satu ini....waroeng makan kremesan dgn lauk pauk yg mantabbbb...
sambelnya bs milih sendiri....
apalagii kremesannya itu porsi besar dan gurih....
Mantab pkoknyaaa.....
Harganya Murah sekali utk kocek mahasiswa atau umum.
Dikirim pada Kamis, 12 April 2012 19:04:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre bilang,
ada tempat namanya RM.MORO KANGEN,
di Jl.Nyi Tjondrolukito No.18 Jogjakarta (Selatan perempatan ringroad Monjali 200m ke arah tugu),
yang jualan masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya komplit, ada aneka oseng2 sayuran, sop, seafood, chineese food, aneka sambel, komplit dehhh....
Serasa one stop eat..semua makanan ada dan halal. Perlu banget dicoba...
Dikirim pada Jumat, 21 Oktober 2011 16:10:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

qodri bilang,
ada tempat namanya masakan istri,
di jl. kaliurang km 13,5 .,
Katanya sih, ...mantaps
Dikirim pada Kamis, 11 Agustus 2011 18:08:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

john bilang,
ada tempat namanya bakmi jowo,
di jl gejayan no 8 selatan perempatan ringroad ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng nya ueeenak tenan....
Dikirim pada Rabu, 27 Oktober 2010 03:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rainna bilang,
ada tempat namanya WAROENG RAKYAT,
di Jl. Perumnas Mundu Caturtunggal depok Sleman,
yang jualan prasmanan lebih dari 45 macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya enak sekali murah.cocok betul dengan mahasiswa yang dari daerah manapun,karena masakanya selera nusantara.dan pernah diliput di wisata kuliner loh.
cateringnya juga murah dan flesibel,sesui dengan kocek kita.datang nya pas jam makan siang,karena kalau sorean pastinya uda pada abis2an...
Dikirim pada Kamis, 14 Oktober 2010 16:10:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuli anan bilang,
ada tempat namanya dago-gado bu yanti,
di jl. pahlawan no 52 giripeni wates kulon progo, samping taman makam pahlawan giripeni wates kulon progo,
yang jualan gado-gado, lotek, soto daging sapi/ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satu-satunya makanan yg mantab buat makan siang dikota wates, sotonya yg mak nyoss...bagi yg lbh suka saturan ada menu lotek & gado-gado, pokoknya uenak tenannnn deh..yg lbh istimewa lg adalah cobek buat bikin bumbunya itu super guedhe, bahkan paling guedhe dr cobek yg pernah ada, buktikan aja deh!!! add grup gado-gado bu yanti via facebook tuk liat cobek raksasa, trimz...
Dikirim pada Rabu, 26 Mei 2010 04:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ajie JAIM bilang,
ada tempat namanya Madusari,
di Nologaten (gapura barat amplaz masuk ke utara atau lebih tepatnya utara pas Larisi),
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya romantis,harga miring,mknannya pas di lidah org indo,klo aq plg srg mkn ayam goreng/bakar,sambelnya top,klo cwe gw suka cumi saos tiramnya,coba aj deh...
Dikirim pada Selasa, 20 April 2010 13:04:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

loren bilang,
ada tempat namanya angkringane pakde pardi,
di perum candi gebang (lapangan basket perum candi gebang),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke hanya dengan Rp 5rb anda dijamin kenyang dech.....
Dikirim pada Sabtu, 17 April 2010 22:04:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya bedog asri,
di ringroad barat, dusun bedog trihanggo , telp 0888 0283 2336, 0888 270 6009, 08132 2929 475 (tepi selokan mataram, lalu masuk djalan pavingblock di sebelahnja),,
Katanya sih, ...inilah pondok makan njang relatief baharoe diboeka. Terletak di barat kota Djokja. Dari Ringroad barat, temukan persilangan dengan Selokan Mataram (oetara kantoor WHO afdeling Djokja dahoeloe), masuk ke barat (Toko Besi Tona masoek djaloer lambat), setelah auto Toean masoek djalan inspectie selokan mataram 50 meter, Toean loeroes ke paving block itoe. Terdapat saoeng saoeng (3 boeah) 15 x 20 meter beratap roembia. Terdiri atas 10 zitjes lesehan di depan deket panggoeng dan 20 zitjes @ 4 stoelen. Parkeer moeat 40 auto,bahkan bila dipepet pepetkan bisa 60 auto masoek semoea (pelataran sebagian paving ,sebagian tanah sahadja). Soeasana angin semilir sedjoek ditengah sawah njang hidjaoe segar. Toean akan dihiboer organ tunggal dengan bidoeanita homeband itoe. Ataoe Mbah Mirip njang memang mirip mbah soerip almarhoem. Boeka djam 10 sampai malam hari 21.00. Terdapat boersa tanaman hiyas poela disana, pelbagai djenis tersedia di dalem roeang beratap roembia njang laen. Generaal Managernja adalah Toean Imam Setyohadi. masakan njang tjoekoep enak adalah garnelen alias Oedang bakar madoe njang soenggoeh goerih. Rasanja hampiir seperti Mang Engking aseli (lihatlah djoega sitoes ini : ayojajan.com kategori Yogya, Tempat Lain dan kategori Luar Negeri) Goerami bakar dan goreng (preferred), maoepoen asam manis. Sajoer asam njang segar, serta pelbagai minoeman ringan. Harganja soenggoeh terdjangkaoe ra'jat djelata, terboekti beberapa motorfietsen parkeer djadjan di sini poela. Toean haroes bajar a contant.
Dikirim pada Minggu, 18 Oktober 2009 02:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Om Yon bilang,
ada tempat namanya Leha-Leha,
di Daerah pasar buah gamping,dari Jogja sebelah kanan, dari arah Purworejo setelah pintu ps buah gamping ke kanan kurang lebih 100 Meteran,
yang jualan Terjangkau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya cukup memadai untuk santai, tmpat parkir cukup luas. Makanan favorit sea food terutama udang bakar madu, ada juga kepiting dan aneka masakan indonesia lainnya
Dikirim pada Rabu, 23 September 2009 14:09:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Om Yon bilang,
ada tempat namanya Monjali,
di Jalan monjali dari ring road utara setelah pomp bensin sebelah kanan, ada warung mahasiswa yang menyediakan aneka masakan Indonesia sekitar puluham menu yang rasanya yumy,
yang jualan mangut lele, aneka ikan goreng, oseng-oseng, aneka sayuran, sate, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cukup lumayan murah apalagi habis lebaran atau tanggung bulan
Dikirim pada Selasa, 22 September 2009 16:09:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak jupri bilang,
ada tempat namanya sate ayam bohai.,
di jl.paris.krapyak wetan rt 12,bantul.jogja.,
yang jualan sate ayam.
Katanya sih, ...enak tenan sumpah!!!!!
Dikirim pada Rabu, 09 September 2009 20:09:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joe bilang,
ada tempat namanya nasi langgi jl gandekan,
di jl gandekan, malioboro ke barat. ,
yang jualan nasi langgi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi langginya di jamin uwenak bener, kalau ke jogja ngak sarapan nasi langgi gandekan rasanya kurang komplit liburanya.
Dikirim pada Senin, 20 April 2009 04:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anung bilang,
ada tempat namanya Geblek Tempe BU SUMIJO,
di Jl. Pengasih-Clereng di pertigaan arah ke kantor kecamatan pengasih,
yang jualan Geblek & Tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung geblek tempe BU SUMIJO sangat sederhana sekali hanya terbuat dari anyaman bambu yg cukup lekat dengan ketradisionalan kulon progo. Namun dibalik smua itu,tersimpan rasa masakan yg terbuat dari bhn dasar singkong dan benguk itu uuenak skali. Rugi kalo tdk mencobanya jika bkunjung ke jogja. Warung geblek BU SUMIJO membuka cabang di pasar sentolo yg buka hanya jam 5-7 sore.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 17:01:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lies bilang,
ada tempat namanya kelapa gading resto,
di jalan magelang km 6,3 noA4 yogyakarta,
yang jualan grme mangg muda,dimsum,zupa2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gurame saos mangga mudanya uenak bngt zupa2 n aneka dimsumnya wah bener2 bkn ketagihan oya ada tahu udang jg yg ga ada duanya selain itu mcm2 maskn ind jg ada n yg penting suasananya itu home sweet home. . . jd ayoo ke KELAPA GADING RESTO
Dikirim pada Selasa, 11 November 2008 11:11:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya rumahmakan timbul roso,
di djalan tjangkringan km3,5 brayut wukirsari , telefoon 0274 897217, sesoedah moro ledjar, sesoedah pondok salma , kiri djalan menghadap ke timoer,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di Timbul Roso njang dimiliki oleh seorang pendoedoek aseli Tjangkringan inilah Toean dan Poean menikmati masakan Indonesia njang soenggoeh soenggoeh berboemboe dan sedap betoel. Parkeer moeat 17 auto njang semoea bisa achteruit alias atret= moendoer. Kalaoe Toean mengadaken vergadering bersama Kong Sie Toean, malah bisa dipepetkan sampai 25 autos lebih. Terdiri atas seboeah djoglo oetama 10 x 10 meter dengen 8 zitjes dengen 6 lebih koersie dan 15 lebih saoeng saoeng 3x3 atawa 3x 5 meter njang tersebar ditengah taman dan kolam njang asri. Tampak lampoe pake tjaping dan soeara pompa air dengen bamboe "automatisch" itoe (apa itoe, lihat sendiri). Satoe saoeng ada njang 3 medja dan satoe medja, soenggoeh privaat sekali . Toean bisa reservasi satoe saoeng setjara romantisch di oedjoeng deket sawah itoe atawa deket hoetan njang aseri betoel !. Masakan njang soedah sempat ditjoba adalah satoe kilo goerami bakar njang soenggoeh renjah dan berboemboe sedep betoel (Rp 42.500), satoe kilogram tombro alias "ikan mas hitam" njang sangat goerih digoreng setjara enak sekali sangat empoeknja dagingnja apalagi sirip dan koelit ikan itoe.Soup boentoet njang meski porsi nja ketjil tatapi soenggoeh berasa sedap enak serasa di Hotel njang mahal padahal hanjalah Rp 13.500 sahadja. Soup ayam dengen tjatjahan daging ajam fillet penoeh sajoer dan onderdeelnja , njang djoega meski sedikit sangat sedep poela. Tjotjok sebagai appetizer Djawa (Rp 6.000). Nasi seporsi 3000 roepiah disadjiken ditaboeri bawang brambang sedikit dengen hiyasan. Sambel ketjap dan aneka sambel sesoeai pilihan soenggoeh pas betoel. Minoeman njang sempat ditjoba adalah Juice Nanas dalam gelas berkaki njang soenggoeh seger dan manisnja pas betoel (Rp 5.000). Kalaoe kelapa aken ditanja goela merah atawa goela poetih. ( seperti resto loear negeri :lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain.) Rasanja soenggoeh seger dan manis nja pas betoel (Rp 4.000) Ijs Green Sands djoega ada dalam botol njang ketjiel itoe (Rp 5.500) Restaurant ini meskipoen dideket hoetan soedah menerima Kartoe Krediet poela, soenggoeh praktisch dan njaman oentoek Toean sebagai Toeristen njang mengoendjoengi Djokja. Hebatnja poela, meski halaman penoeh auto dan seloeroeh saoeng terisi, seloeroeh masakan tersadji koerang dari 10 menit !!!!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 04 Oktober 2008 17:10:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya Es Eny,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...es eny masakannya cita rasa indonesia, ada macam macam lauk disana, dari sayur mayur sampai daging juga ada, berbagai macam es juga ada disana, lokasinya di dekat pasar krangga-tugu, lalu ada juga di terban, dan juga di sagan
Dikirim pada Minggu, 27 April 2008 21:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nuryanto bilang,
ada tempat namanya Gudeg Jogya jl Malioboro depan HONDA ASTRA,
di jl. maliboro depan HONDA ASTRA,
yang jualan Gudeg Yogya.
Katanya sih, ...rasa gudegnya sangat enak ditambah telor bebek dan ayamnya menggigit dan sambel kreceknya pedes habis.....
Dikirim pada Minggu, 20 April 2008 11:04:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya pecel solo - waroeng tempo doeloe,
di djl palagan tentara peladjar 52 (sebelah selatan pintoe oetama Hyatt Hotel, selatan sasanti resto, telefoon 0274 866588,
Katanya sih, ...di "Pecel Solo" inilah Toean dan Poean menikmati masakan traditioneel Djawa aseli . Seboeah restaurant Djawa milik Bapak Henky dari Soerakarta (poesat: jl dr soepomo 55 (dekat pasar beling) solo) Parkeer loeas moeat 12 auto. Terdiri atas seboeah hoofdgebouw (bangoenan oetama, djoglo) 12 x12 m dihijasi klontongan grobag njang banjak betoel, dengen tafel alias medja mengelilingi pagar dan medja tengah stijl waroeng Djawa komplit dengen meisjes njang berdjaga. Ada poela pendopo dalam 12 x12 dengen 12 zitjes kajoe copy antiek persegi pandjang @ 6 stoelen alias koersie. di terras oetara tersoesoenlah koersie langgam Madoera njang besar besar , pas oentoek "djegang" a la dessa, sambil makan dan minoem dengen nikmat menghadap tuintje (pemandangannja gallerij dan parkiran Restaurant Sasanti dan Hotel Hyatt itoe). Di tembok (kajoe)atas depan terpampang photo filmsterren (bintang pilem) dan sedjoemlah edeleer (pembesar) negeri ini njang soedah berkoendjoeng.Di sebelah samping dan belakang tampak foto foto toea kota Solo, antaralaen "De Groote Bandjir Te Solo 1904" , memang hoeroep o nja doea, bahasa Belanda edjaan lama. foto legioen dan perdjoerit Kraton Mangkoenagaran dll.Makanan njnag sempat ditjoba adalah Lontong opor njang soenggoeh goerih dan pas betoel boemboenja (Rp 16.000), Galantine Solo dengen daging njang soenggoeh empoek (Rp 16.500), Garang asem seboengkoes dengen daging ajam njang besar dengen blimbing woeloeh dan tjoekoep spicy. Nasi tertjetak diatas daoen pisang . Seboetir Teloer Pindang njang soenggoeh enak (Rp3.000). Minoeman njang soenggoeh khas dan seger betoel adalah es beras kentjoer gula djawa (Rp 9.000) , es djeroek njang seger (Rp 7.500). Minoeman botolan khas Soerakarta aneka kentjoer dan bir djawa terhampar diatas medja depan dan medja tengah. Soenggoeh tepat mengadjak Toean poenja Kong-Sie ber toekar bitjara atawa Toean poenja Meisje oentoek "pdkt".... Restaurant ini soedah menerima Kartoe Krediet poela. Boeka pagi djam 10 sampai 14.30, laloe boeka lagi djam 18 sampai 21.00 (pakai siesta alias istirahat poela, seperti restaurant toea aseli)
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 00:01:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gonglie bilang,
ada tempat namanya mang engking,
di godean, minggir, sleman
godean utaranya hero godean,
yang jualan udang, gurame, kepiting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasana pedesaannya kentel banget!
angin sepoi2, pohon kelapa sm sawah di ujung mata...
bisa liat ikan2 di tambak...

lokasinya emang rada jauh dr kota siy, tapi nyaman banget..
cocok buat keluarga.

makanannya fresh, langsung masak habis pesen
model masakan sunda getu dey... udang, kepiting, gurame, karedok, ca kangkung, dll..
buat ukuran jogja, emg rada mahal
sepaketnya (buat 6 org) bisa nyampe 280an
tapi pas bgt, lauknya macem2 soale...

yg suka ma suasana desa, cobain deey...
ketagihan pasti!
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 19:01:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gonglie bilang,
ada tempat namanya kawanua,
di gang sebelah barat saphir square,
yang jualan enak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...di sini spesialis masakan menado... jadi yaaa pedes2 getu dey...
oya, isinya makanan haram smua...
ada nasi babi pedes, nasi daging anjing pedes, bubur menado, dll...
yg nasi babi/daging anjing itu disajiin pake sayur kangkung...
pedes plus seger...
top yoi pokonya...
yg doyan makan pedes plus haram pasti suka :D
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 19:01:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Qiqi bilang,
ada tempat namanya Kedai sambal "X'tra Hot",
di Jl. Kaliurang km 6,5 (sebelah utara BCA) Yogyakarta,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada ayam, tempe, tahu, lele, dll. Nasi putih/uduknya juga boleh nambah sepuasnya. Yang spesial, sambalnya !!! banyak macam, tapi aq paling doyan salad sambal. Tempatnya luas, enak u/ nongkrong dan yang paling penting dari cara masak & penyajiannya bersih. Harganya juga harga mahasiswa.
Dikirim pada Jumat, 04 Januari 2008 00:01:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya tora bistro asian cuisine,
di lantai tiga ambarroekma plaza , barat escalator , pojok (hoek) , telefoon 0274 4331035,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean mengisi peroet njang berkerontjongan sehabis bersiar siar di "Doenia Baroe nja Djokja" alias Ambarroekma Plaza ini. Toean Eddy sang eigenaar (pemilik) Ambarroekma plaza berkong-sie dengan pemilik toko emas Rose Diamond membikin ini restaurant. Hampir semoea rasa soenggoeh enak. Seboeah "asian cuisine" dengen sepoeloeh zitje aneka oekoeran dengen sematjem bar di tengah. Toean dan Poean bisa menoenggoe itoe bioscoop di sini sambil kong-kow. Makanan njang sempat ditjoba adalah nasi goreng Tora, njang disadjiken a la Djawa dengen diboengkoes teloer dadar diatas piring boedjoersangkar. Rasanja soenggoeh pas betoel. Dan banjak poela oedangnja (Rp 23.500). Ada poela Jade Prawn njang tida laen adalah Oedang masak saoes orange njang soenggoeh sedap (Djangan pesen pedes)Rasanja soenggoeh ketjoet ketjoet enak dan besar poela oekoeran oedang itoe (Rp 33.500) .Bila Toean maoe mentjoba Japan stijl, ada poela Nigiri set , terdiri empat boeah "tjontoh" makanan Japan njang soenggoeh sedap. Disadjiken pada piring ketjil tatapi pandjang (Rp 22.500). Minoeman njang soenggoeh seger adalah guava squash (Rp 14.000) . Njang rasanja khas dan sedep poela dan patoet ditjoba adalah ijs djoes Raffless Singapore (Rp 12.500). Toean bisa poela boengkoes dan akan ditaruh di styrofoam standaard. Ini Restaurant soedah menerima kertoe crediet poela,seperti semoea tempat di Ambarroekma Plaza
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2007 02:11:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nita bilang,
ada tempat namanya Sapi Bali,
di Daerah monjali deket Jimbaran Resto,
yang jualan IGA Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan yg khusus jual iga sapi. uenakkkkkkkkkkkkk bgt rasanya. apalagi iga sapi bakar wah dijamin makyussssssssssss rasanya. pokoe uenak bgt.
menu disana jg lumayan banyak. selain iga ada ayam betutu. harganya terjangkau.
tempatnya dideket jimbaran resto gitu. belakange masih sawah jadi enak bgt suasanane.
Dikirim pada Kamis, 01 November 2007 20:11:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

miyo bilang,
ada tempat namanya Bakmoy Stece Dagen,
di jl. dagen,
yang jualan Bakmoey, jus buah, gado2,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenaaak tenan. mak nyuuz..ajiiib!!
Dikirim pada Selasa, 24 April 2007 19:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kumpeni bilang,
ada tempat namanya RM Purnama,
di Tangkilan,Muntilan,
yang jualan Ikan air tawar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tangkilan itu nama dusun sebelah pabelan muntilan, kab. Magelang. Dari arah pasar muntilan ikuti terus jalannya, ntar kalo ada jembatan yang jalannya menikung, liat sebelah kanan. Ada plangnya kecil, dari pinggir jalan masuk kira-kira 20 meter.
Warungnya masih tradisional.
Di dalam, ada meja panjang yang tersusun dalam bentuk huruf U, dan si penjual ada di tengah-tengahnya. Di atas meja terhampar beraneka penganan dan minuman botol.
Tempat ini istimewa karena menunya yang jarang dijumpai di warung lain, yaitu ikan air tawar. Jenisnya...Ya Tuhan...ada banyak ikan aneh yang jarang dijumpai lagi, semisal Kotes, Wader, Udang kali, Lele lokal, dan yang umum macam nila, ikan mas, dsb. Masaknya pun beupa goreng, mangut, bacem.....Enak!!
Harganya agak lupa, yang jelas standar "desa" lah...
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kumpeni bilang,
ada tempat namanya timbul roso,
yang jualan macem-macem, banyak ikan air tawar.
Katanya sih, ...Lokasinya utara RM MOro Lejar, gak jauh dari pertigaan Bedono (?) yang ke utara menuju kali kuning dan ke timur menuju cangkringan.
Kebanyakan RM jenis ini kan dibangun di atas kolam-kolam ikan, bagus sih...cuma jadi monoton kan? Nah yang ini lain, ia dibangun di tengah "kebon". Jadi, di antara pohon-pohon melinjo, nangka, dsb ada saung-saung kayu yang artistik tempat makan (ukurannya bervariasi), tanaman bunga-bungaan, sungai kecil (kali) yang melingkar-lingkar, dan juga kolam ikan. Suasananya teduh dan asri, apalagi ia dibangun di tepi jurang kali kuning, yang derunya samar-samar kedengaran. Kebayang kan?
Menunya variatif, kebanyakan ikan air tawar.Rasanya sama sekali tidak mengecewakan, bahkan ada menu-menu kecil yang menggelitik macam sambal tempe, kacang rebus, wedang sere,dan beberapa lagi. Harganya moderat, gak beratin kantong. Menu yang biasa saja tak sampai 20 rebu/orang (gak tau ya sekarang?). Pokoknya patut dicoba!
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masdos- bilang,
ada tempat namanya kebon cabe,
di seturan ,depan hotel seturan atw depan ykpn,
yang jualan makanan khas lombok,makanan gaul,makanan standar mahasiswa dan lain-lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantap...aaaziiks...
yang khas dari tempat itu sambalnya ...uuuhhh pedes banget
sumpah....!!!!
tapi enak juga...gak bikin diare kok..hee...trus ada band-nya juga emmm satu lagi pelayanya cakep broo..sexyy..
tapi kekuranganya...nunggu pesananya lama buangggggggggget...bikin emosi aja..huhhhkkk bt..
kata dira "dari belom mandi ditinggal mandi ampe udah selesai mandi belom kelar juga"......
Dikirim pada Kamis, 07 Juli 2005 21:07:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Enjoy warungku,
di JL C simanjuntak,
yang jualan Aneka macam MIE AYAM, SATE,SEA FOOD, CHINEESE FOOD, STEAK , DLL.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kalian bingung memilih makanan, ngga usah kuatir lagii.. datang aja ke ENJOY WARUNGKU jl C simanjuntak. dijamin kalian semua ENJOY saja menikmati makanan yang disajikan disana dan kalian juga pasti akan ENJOY menikmati suasana yang romantis... Harga ngga terlalu mahal kok, cuma Rp 3000an - Rp 20.000an
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2005 17:06:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya RM. Arek-Arek,
di Jl.Gejayan,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM.AREK-AREK, sajian msakan Indonesia ala Fastfood (Prasmanan). Mulai Rujak Cingur, Sop Buntut, Rawon, Soto Daging sampai lauk pauk tempe juga ada. Buka hanya sampai jam 9 malem dari jam 9 pagi. Sering dipakai untuk acara makan-makan sukuran Wisuda mahasiswa.
Dikirim pada Kamis, 07 April 2005 00:04:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya RM. Moro Lejar,
di daerah Kali Kuning, kalo mo ke kaliurang sampai di pakem belok kanan, terus +/- 2-3km kanan jalan,
yang jualan aneka ikan, tumis dll.
Katanya sih, ...suasananya asyik, rileks, udaranya sejuk
makanannya enak, no further comment just try it
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya RM. Boyong Kalegan,
di tepatnya lupa, tapi arahnya kalo mo ke kaliurang sampe di daerah pakem belok ke kiri, terus kira2 2km kanan jalan ato kalo lewat Hotel Hyatt, teruuuuus ke utara nanti ada belok ke kanan yg menuju pakem,
yang jualan aneka macam ikan, tumis dll.
Katanya sih, ...tempatnya asyik, kayak di gubuk2, bawahnya kolam ikan, udaranya sejuk, cocok buat refreshing
makanannya enak
buruan ke sana
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas INOES bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda Bu Sum ,
di Jl.S.Parman Yogyakarta,
yang jualan Pecel Lele Special, Ayam Goreng, Soto Ayam, Nasi Goreng Istimewa, dan Tempe Penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Tenda Bu Sum
Lokasi : Jl. S Parman, Wirobrajan, Yogyakarta
Website : www.warungtenda.has it
Email : warung@go.com

Sangat Istimewa dan menyenangkan, dengan suasana yang ramah dan romantis khas Djogja.
Dikirim pada Sabtu, 29 Maret 2003 11:03:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya rm bukit indah,
di Bukit Pathoek Goenoeng Kidoel. tempat tertinggi sebeloem landjoet ke Wanasari,
Katanya sih, ...Roemah Makan ini rasanja standar sahadja. Ada nasi goreng, sate, dan soep Djawa. Minoemannja djoega loemajan. Tetapi pemandangannja soenggoeh sangat bagoes . Kalau malam terlihat kerlip kerlip lampoe kota Djokja. Dahoeloe boekit disini oentoek latihan Gantolle dari Layang Gantoeng Gegana .Sekarang atlet nja semoea soedah gendoet peroetnja , tida lagi bisa terbang. Restaurant ini djoega menjediaken kamer njang romantisch boewat berdoeaan kalaoe soewasana soedah sampailah ke oeboen oeboen toean poenja, maka bisa dilandjoetkan di kamar ini. Standar bintang doea, tida terlaloe mahal tapi bersih ada air panas dan masih baroe. Oentoek poean poean njang poenja "tjowok", DJANGAN maoe kalaoe TJOEMA diadjak ke sini. Minta dong ke Amandjiwo ataoe ke Tjangkringan Spa. Tjarilah tjowok njang poenja prospek, misalnja mahasiswa universiteit negeri terkemoeka ataoe soedah poenja kerdja mantep, tida tjoema bikin boenting poean poenja peroet sahadja. Indonesia soedah sepoeloeh djoeta orang werkloos (menganggoer klontang klantoeng kesana kemari)
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 18:12:14 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam