Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 117 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

enja bilang,
ada tempat namanya Ceker Setan Bu Murni 99,
di Warung 99 Bu Murni, anggajaya 2/159 ruko no.1 ConCat, Sleman, YK ,
yang jualan Ceker Pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iniloh masakan dari bahan dasar Ceker ayam yang diberi nama Ceker Setan 99, adalah yang pertama sejak tahun 1999.. Wajib dicoba deh..
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2012 16:06:46 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhie bilang,
ada tempat namanya KENJI ikan fillet crispy dan pisang goreng aneka rasa,
di Jalan Kaliurang km.5,5 (100 meter selatan perempatan ringroad jakal) samping ATM Mandiri,
yang jualan ikan fillet gurame,nila,lele crispy aneka rasa dan pisang goreng aneka rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya gampang banget di cari eeuuuyy..mana yang jualan ramah..karena aku suka banget sma ikan,dan berhubung di jogja jarang yang jual masakan ikan,jadi tempat ini pas banget..ikannya bsa buat cemilan(krn aneka rasa) sma bisa jga buat lauk (original)..
Pokoknya mantaaafff..
Apalagi pisangnya,mulai dr pisang coklat keju yang yummy bget menurutku,smpe pisang goreng aneka rasanya,nanas,stowberry,deelel..
Hargany jga terjangkau banget menurutku..ikannya mulai 5 ribuan,kalo pisangnya mulai 4 ribuan aja..murah pokoknya,pas buat cemilan..????????°?:D:D?°????????? ?°?:D:D?°?..
Di coba aja,,mantap pokoknya..
Dikirim pada Selasa, 19 Juli 2011 03:07:08 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

denis bilang,
ada tempat namanya Pemancingan Moro Seneng Babarsari,
di Babarsari,
yang jualan Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pemancingan Moro Seneng
the very recommended bakaran ikan di ngayojakarto... terutama patin bakarnya... bikin nagiiiih...
Sambil liat pemandangan sungai dan sawah di Babarsari, Sleman bisa mancing dulu, menghilangkan penat, lalu maem dengan nyaman ditemani semilir angin khas "ndeso"
Bawal, nila dan Lele pun bisa jadi alternatif untuk membahagiakan selera makan kita,
It's simple but valuable... enjoy the bakaran!!!
Dikirim pada Sabtu, 10 Maret 2012 17:03:52 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pepi bilang,
ada tempat namanya DEPOT SAYUR SEGAR YOGYAKARTA,
di Jln monjali no 93 ,dekat percetakan kaliwangi,
yang jualan segala jenis sayuran.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Depot sayur segar yogyakarta
itu supplier sayur yg bergerak dbidang sayur,buah dan daging segar
barangnya di jamin,udh gitu pembayaranya TEMPO lagi
cocok banget deh buat yg lagi usaha catering ,rumah makan,hotel ,supermarket dll

di situ juga kalo barang tidak cocok barang dan uang kembali
wah wah wah :)
Dikirim pada Senin, 05 Desember 2011 15:12:26 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya bakmoy doea njonja ,
di kiosk depan pasar pathook , djokja,
Katanya sih, ...Di Roemah Makan (kiosk pasar) Doea Njonja di Pasar Pathook inilah Toean dan Poean soenggoeh soenggoeh menikmati masakan Tjina njang moengkin paling moerah di Djokja tatapi enak poela. Parkeer moeat 10 auto di depan pasar. Roeangan tjoema 5 x 4 meter dengan doea zitjes dengen masing masing 6 dingklik. Nasi Bakmoy ini soenggoeh sama rasanja dengen Bakso Ito di Djalan Mataram atawa Restaurant Colombo di Djalan Letjen Soeprapto Oetara itoe.(lihat ayojajan.com kategori Yogya, Luar negeri dan Kategori Tempat Lain ) Tjoema Rp 5000 sahadja soenggoeh sedep !! Masakan laen adalah Nasi Hainam njang sangat goerih seperti nasi oedoek. (nasi hainam hanja ada sabtu minggoe sahadja). Minoeman tersedia Ijs Djeroek Peres njang seger. Waroeng ini sedia onderdeel bromfiets poela...... Boeka sesoeai djadwal passer Pathook poela (Djam 07.00 pagi soedah boeka).
Dikirim pada Minggu, 05 April 2009 01:04:59 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kodok Ngorek bilang,
ada tempat namanya Angkringan,
di Depan masjid Japar KM 6.5 setelah ring road,
yang jualan Nasi Kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah tur mantaft....
Dikirim pada Kamis, 17 Juni 2010 20:06:04 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

titik bilang,
ada tempat namanya nasi bakar "wirosaban",
di selatan rumah sakit wirosaban 300 meter,
yang jualan nasi bakar dan lauknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak buat nongkrong, mancing n makan
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2007 19:08:49 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuni I bilang,
ada tempat di Blumbang 54/24 Karangsari, Pengasih, Kulon Progo, Yogyakarta
(menuju kawasan Wisata Waduk Sermo)
phone: 08122743966,
yang jualan Aneka Kripik Jamur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dilihat dari cara pembuatannya bersih, langsung dimasak (fress), NON kolesterol, Tanpa Pengawet, ENAK, Renyah... dan yang pasti HALAL... sangat cocok bagi para Vegetarian...
Dikirim pada Kamis, 08 Juli 2010 09:07:00 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lyana bilang,
ada tempat namanya nasi bakar tamansiswa,
di jl.tamansiswa jogjakarta,
yang jualan nasi bakar,ayam goreng/bakar.tempe/telur penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat strategis pinggir jalan taman siswa cocok buat kongkow2,sambelnya enak
Dikirim pada Kamis, 17 Desember 2009 02:12:28 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya DJAMOE GINGGANG,
di djalan mesdjid , sebelah kepatihan poera pakoealaman djokja,
yang jualan djamoe.
Katanya sih, ...inilah seboeah waroeng djamoe njang soedah terkenal sedjak djaman Gouvernour Generaal Tjarda Van Starkenborgh Stackhouwer, laloe Djaman Djepang sampe sekaranglah tjoetjoe tjoetjoenja melandjoetkan oesaha ejangnja. Saya di sini paling soeka es parem sahadja. Betoel betoel menjegarkan toean poenja badan njang soedah loengkrah. Kalaoe boeat ejang ejang masih disediaken djamoe paitan.
Dikirim pada Minggu, 24 Desember 2006 02:12:26 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rovian bilang,
ada tempat namanya warung tritunggal,
di Kompleks Pertokoan Tritunggal B5
Jln. Tritunggal, Jotawang, Bantul, Yogyakarta
HP : 0856 433 161 79
Fkexi : 0274 8393 597,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asem asemnya suegerrrrr.......
aroma belimbing wuluh sama tomatnya enakkk.....
wajib coba kalo belum pernah makan asem asem !!!!!
Dikirim pada Kamis, 03 Juni 2010 10:06:50 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yrel bilang,
ada tempat namanya Cafe Pizza,
di Pertigaan R.S PKU Muhammadiyah, Pas Simpang Tiga,
yang jualan Italiano Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang suka ama makanan Pasta ala Italia disini tempatnya, Ada Fettucini, Pizza, Spaghetti DLL. Minumannya ada Shaker, Juice, Black Lampung Coffe yang jelas TOP abis
Dikirim pada Minggu, 01 Mei 2005 03:05:25 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Nugroho bilang,
ada tempat namanya Bantul,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi Mbah "Mo" Yogya
Bagi para penggemar bakmi, kalau lagi ada di Yogya, rasanya nama bakmi Kadin di mBintaran atau juga bakmi Polo di alun–alun lor di depan sebelah kanan keraton, sudah tidak asing lagi. Komentar sementara orang yang pernah atau malah sering mencoba bakmi Kadin: "enak sekali". Namun, tunggu dulu! Jika Anda adalah penggemar bakmi, maka ada pilihan lain untuk jenis makanan ini yang perlu untuk sesekali dicoba. Lokasinya ada di luar kota Yogya, bagian selatan. Namanya bakmi Mbah "Mo" (pakai tanda petik).

Untuk mencapainya memang rada susah, karena warung bakmi Mbah "Mo" ini berada di tengah perkampungan, di Kabupaten Bantul. Jalan paling mudah kalau dari kutho Ngayogyokarto, ikuti jalan Parangtritis terus ke selatan. Saya tidak ingat hingga kilometer ke berapa, nanti akan ketemu dengan perempatan besar dan ramai yang berlampu lalu–lintas, yang kalau lurus menuju Parangtritis, dan kalau belok kanan atau barat akan tembus ke kantor Pemda Bantul (ada rambu–rambunya).

Nah, ikuti jalan yang belok kanan ini, terlihat banyak pedagang kerajinan kulit. Menuju ke arah barat sekitar 1–2 km, di antara areal persawahan, ada jalan beraspal masuk ke kanan atau utara. Ikuti jalan ini hingga sekitar 500 meter akan terlihat gapura besar dan tugu kecil di sisi kanan, jalan masuk ke perkampungan. Masuk pelan–pelan menyusuri jalan kampung pinggir sawah, beberapa puluh meter kemudian masuk gang yang ke kiri sejauh kira–kira 30 meteran, lalu belok kanan. Sampailah di warung bakmi Mbah "Mo".

Yang membuat agak susah adalah karena warung Mbah "Mo" ini bukanya sore hari hingga malam, sementara sepanjang jalan masuknya gelap gulita, maka diperlukan sedikit kejelian untuk mencapainya. Namun jika Anda bisa mencapai perkampungan ini, maka tidak sulit lagi untuk bertanya kepada orang kampung. Layaknya warung di kampung, maka hanya ada rumah dan sekumpulan meja plus bangku, dengan halaman tanah diselingi pepohonan. Di halaman ini Anda bisa memarkir mobil atau sepeda motor di sela–sela pepohonan.

Namun jangan heran, pada saat musim liburan, akan terlihat banyak mobil berplat nomor asing (bukan AB) yang parkir di sini, yang ditinggal penumpangnya nongkrong menikmati bakmi di warung bakmi Mbah "Mo". Lalu apa kehebatannya? Secara lahiriah tidak ada yang istimewa, wong namanya juga warung bakmi di kampung. Namun jangan tanya soal rasa bakminya. Saya berani bertaruh (seandainya taruhan itu tidak dosa), bakmi Kadin dan bakmi Pak Polo, "lewat" jika dibanding bakmi Mbah "Mo".

Saking huenaknya, sampai saya lupa tanya siapa sebenarnya nama lengkap Mbah Mo ini. Seperti halnya bakmi Kadin, maka bakmi Mbah "Mo" yang sekarang adalah penerus dari generasi Mbah Mo, anak–anaknya lah yang meneruskan usaha warung bakmi hingga sekarang ini. Usaha yang dirintis Mbah Mo di kampung (entah sejak kapan), kini semakin berkembang dan disukai pelanggannya.

Sekali waktu Purdie Chandra (bosnya Primagama) mengangkat tema bakmi Mbah "Mo" ini dalam salah satu tulisannya. Maka moncerlah bintangnya bakmi Mbah "Mo" sejak itu. Banyak pengunjung luar kota atau rombongan dari berbagai lembaga atau instansi yang menyempatkan mampir menikmati bakmi Mbah "Mo" kalau malam.

Ketika Mbah Mo masih sugeng, barangkali beliau tidak pernah menyangka kalau warung bakminya yang berada di tengah kampung, kelak akan dikunjungi rombongan–rombongan tamu bermobil yang berdatangan dari tempat–tempat yang jauh. Kini, generasi penerusnya sedang meneruskan dan meniti kesuksesan buah ketekunan orang tuanya. Sekali lagi terpikir oleh saya, pemicu untuk sukses memang bisa bermacam–macam kejadiannya. Namun, kesungguhan, keuletan dan keikhlasan dalam usaha mencari rejeki "secukupnya" khas wong cilik seperti yang ditekuni Mbah Mo, akhirnya toh membuahkan hasil.

Sajian bakminya sebenarnya tidak jauh berbeda dengan bakmi pada umumnya, ada dicampur daging ayam dan telur juga. Namun "taste"–nya seperti yang sudah saya gambarkan di atas, pokoknya tidak kalah nikmatnya dibanding dengan bakmi Kadin dan bakmi Polo. Karena itu, jangan keburu puas setelah menikmati bakmi Kadin, kalau belum mencoba bakmi Mbah "Mo".

Bakmi Mbah "Mo" buka jam 5 sore, tapi jangan ke sana selewat jam 9 malam, seringkali sudah kehabisan. Tinggal sebut mau bakmi goreng atau bakmi rebus. Yang saya sukai adalah bakmi rebus yang dicampur "balungan" (tulang ayam yang masih menyisakan sedikit dagingnya). Dimakan masih agak panas, dikecroti kecap manis dan dikeceri irisan jeruk nipis, lalu disesep–sesep kuahnya. Hmmmm.........

Penasaran? Monggo....., kalau suatu saat ingin mencobanya.
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 17:10:23 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 32 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwiet bilang,
ada tempat namanya Empek-empek Bangka Jl Ibu Ruswo,
di Jl Ibu Ruswo,
yang jualan Empek-empek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Empek2nya enak banget harganya juga ga mahal kaya yang di deket Ramai.Aku dah langganan dari jaman dulu,rasanya juga ga berubah tetep enak. Semua empek2nya enak terutama yang kapal selam sama kulit.
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 01:05:34 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doclo bilang,
ada tempat namanya Warung Bambu,
di Sendowo,
yang jualan Anything.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...

tempat paling pas untuk anak Kos !!!!
udah bisa makan enak,,,murah lagi,,,!!!
coba adja,,,!!!
pokonya sekitaran Sendowo
Dikirim pada Selasa, 13 Desember 2005 15:12:00 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Sengsu & Rawon Asu Pak Betet,
di Perempatan Bausasran,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bagi yang doyan tongseng anjing dan rawon anjing bisa makan di sini, katanya yang sudah pernah ngerasain masakannya enak kaya'daging ayam, anjingnya bisa milih lagi!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:12 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwid bilang,
ada tempat namanya javanese hotdog,
di plosokerep umbulharjo cangkringan sleman.,
yang jualan hotdog ala jawa. .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di pegunungan .. sejuk..
makananya pas bingit anget anget. javanese hotdog.
Dikirim pada Selasa, 06 Mei 2014 21:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Tahu Susu Asli Lembang Bandung " Amanah",
di
karangkajen mg 3 no 960 (depan TK ABA)
pasar telo ke barat 100m masuk ke utara 5 rumah,
yang jualan Tahu Susu Asli Lembang Bandung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau makan tahu yang enak di Jogja ya tahu susu Amanah. Tahu susu Amanah asli dari lembang bandung. Tahu susu adalah kuliner khas Lembang Bandung. Delivery yogyakarta 085 227 138 212
Dikirim pada Kamis, 20 Pebruari 2014 17:02:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Mbah Cemplung,
di Kasihan Bantul dekat Pabrik Gula Madu Kismo Yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Goreng nya gokil, biar pun tuh ayam goreng gedenya ga kira2 tapi perasaan masih kurang aja kalo makan di sana rasanya yang gurih dan dagingnya empuk gampang misahin daging sama tulang saking empuknya tuh ayam goreng ada 2 sambel yang disediain mau sambel merah ato ijo dah sama enaknya, gw ingetin jangan lebih dari Jam 2 siang kalau dateng kesana dah pasti ga bakalan kebagian.

SELAMAT MENCOBA
Dikirim pada Sabtu, 25 Januari 2014 21:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

astrid bilang,
ada tempat namanya Angkringan Wedang Ndelik,
di Jl Raya Candi Gebang,
yang jualan Baceman,Ingke Kucing,Aneka Osengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya cozy,gaul,bisa memilih menu menurut selera,masakannya pedas n uenakkk teniin,utk nongkrong asseek,kudu harus banget kamu kesono low gag,rugi bgt lohhh
Dikirim pada Sabtu, 12 Oktober 2013 19:10:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

matteus bilang,
ada tempat namanya Kedai Ikan Asap,"Iwak Ngebul",
di Jl. Nogorojo no. 9A, Gowok Jogja
Selatan Amplaz

Kedai II:
Ruko Jambon, jl. Jambon. Barat sekolah kalam Kudus
Jogja

,
yang jualan Spesial Ikan Asap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jogja adalah gudang makanan enak dan murah, semuanya mempunyai citarasa dan kekhasan masing-masing, jadi rugi kalau ke jogja tidak berwisata kuliner.
Saat ini ada satu kedai makan "Iwak Ngebul", spesial ikan asap, telah hadir di Jogja.
Ada hal yang Sensaional dari kedai Iwak Ngebul, yaitu Sate Ikan Pari (satu-satunya di Indonesia mas bro)
Menu hasil racikan khas Iwak Ngebul. Biasanya kita hanya mendengar dan makan sate Kambing, sate ayam, kelinci, kuda. Tetapi saya yakin Sate Ikan pari belum pernah makan......
Selain sate, ada yang Istimewa lagi, yaitu Kepala Ikan Manyung, masak pedas. Ikan Manyung adalah Lele laut, yang rasanya sangat gurih dan Istimewa.
dan masih ada menu menu lain yang Sensasional, semuanya serba Asap, pertama di Jogja!!!!

Info: SMS/WhatsApp/HP 0859 211 58577
alamat kami:
Kedai I
Jl. Nogorojo no. 9A, Gowok Jogja
Selatan Amplaz

Kedai II
Ruko Jmbon
jl. Jambon barat sekolah Kalam Kudus

ini beberapa link iwak ngebul:
http://forum.jalan2.com/topic/6378-kuliner-iwak-ngebul-jogja/
http://www.ceritakota.com/detail.php?id=275563006727950336
Dikirim pada Sabtu, 14 September 2013 23:09:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagus haninditya bilang,
ada tempat namanya masakan khas belut,
di jalan godean-seyegan,perempatan godean ke utara,kalo dari arah tugu jogja belok kanan,utara smk negri 2 godean,barat jalan.,
yang jualan masakan serba belut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya enak,serb belut,harga murah.
Dikirim pada Jumat, 30 Agustus 2013 12:08:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya Pecel Depok,
di ring road utara,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya pecel depok. diberinama begitu mungkin karena lokasinya di depok. keren ya. depok nggak cuma di jakarta. jogja juga ada. lokasinya di ringroad utara, perempatan kentungan, tempat bertemunya jakal dan ringroad utara. tepatnya di sebelah selatannya halte trans jogja. tepatnya lagi di samping shelter efisiensi.

buat yang doyan pecel silahkan coba tempat makan yang satu ini.
Dikirim pada Minggu, 18 Agustus 2013 23:08:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joko Istanto bilang,
ada tempat namanya Kripik Ikan Mister Yummie,
di Prambanan, Sleman,
yang jualan Kripik Ikan Laut Mister Yummie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dicari mitra bisnis untuk penjualan kripik ikan Laut(Bagus untuk ibu hamil&Menyusui).Harga khusus+bonus hingga jutaan Rupiah Untuk Mitra Bisnis.Info lengkap silahkan kunjungi: kripik-ikan-laut.bundaq.com
Gratis Ongkir untuk wilayah jogja dengan pemesanan minimal 25 Bungkus,harga 13.500,isi 90 gr.
Ongkir Jakarta+Jawa Barat+Jawa timur 20rb, Jawa tengeh 10 ribu. Untuk berapupun jumlah pesangan anda.
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2013 04:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nur fauzy bilang,
ada tempat namanya Martabak dan terang bulan,
di Jln panembahan senopati,palbapang,Bantul/depan kantor Dpu bantul,
yang jualan martabak dan terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayo bpk/ibu,mas klo lewat palbapang,bantul jgn lupa beli martabak dan terang bulan rasa'y lumayan enak sebandinglah dengan harga'y,,,,,,
Dikirim pada Senin, 20 Mei 2013 04:05:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas-Bro bilang,
ada tempat namanya ANGKRINGAN GRIMIS BUBAR,
di Minomartani Jalan Kakap II Sleman,
yang jualan Nasi Jawa Banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makkknyuuuusssss.............. thongkrongan kawulo muda daaahhh....
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2013 19:02:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mohamad reza fikhofiniha bilang,
ada tempat namanya anne shin dessert & pancake durian,
di jalan cempaka putih no 10/ctx deresan yogyakarta,
yang jualan pancake durian & aneka dessert khas asia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua makananya unik enak dan authentic
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2012 11:10:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lilly_jogja bilang,
ada tempat namanya Susu Segar Mas Bro,
di SEBELAH BARAT LAMPU MERAH JANTI , UTARA JALAN ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tersedia menu2 susu segar & roti bakar , ada juga menu angkringan , pokoknya sangat lengkap menunya , n rasanya juga mantafff bgt broooo , sesuai dengan namanya ha hayyy , harga juga sangat terjangkau krn berada di lingkungan mahasiswa , jd cocok deeh , irit kantong , tempat juga sangat mudah dicari , dan juga diskon lhoo 50% besok untuk grand openingnya , besok tgl 26/09/2012 , jadi besok rabo bau buka prend tp jgn lupa ya mampir , mumpung ada diskon 50% lhoo , kalo blm ktm tempatnya juga bisa sms k nmr kontaknya kok , slogan kami , MAU SEHAT ??? MIMIK SUSU !!!
Dikirim pada Senin, 24 September 2012 21:09:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Itha bilang,
ada tempat namanya Resto Seleraku,
di Jl. Palagan tentara pelajar km.11,5 ngaglik, Sleman, Yogyakarta,
yang jualan Babi Panggang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya enak! selain ada masakan babi ada udang goreng juga, terus ayam kampung, bebek, swikee,,, hhmmmmm enaaaaakkkkkk
Dikirim pada Senin, 18 Juni 2012 17:06:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya Tongseng B1,
di Depan bioskop mataram (dekat jembatan layang Lempuyangan), sebarang bebek cak koting.,
yang jualan Tongseng B1.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mantap rasa bumbunya, buat yang suka pedas pasti doyan banget......harga seporsi + nasi Rp. 9000,-, kalau yang emang suka pasti dah pernah dan ketagihan
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 07:03:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abel bilang,
ada tempat namanya Yamie Yeti Gedongkuning,
di Jl. Kusumanegara Timur 910, perempatan Gedongkuning Yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yamie enak, mie halus, kuahnya segar, dan harganya murah, patut dicoba.
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2012 19:03:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Asih w bilang,
ada tempat namanya Mustafa Shop,
di Jl. Pleret Km 3.5 Tambalan Pleret Bantul Yogya,
yang jualan Camilan, Olahan Coklat, Cookies.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mustafa Shop merupakan toko camilan dan oleh-oleh jogja, juga merupakan outlet produk coklat olahan dari Mustafa Group, ada coklat lolipop, coklat praline, aneka parcel coklat dan souvenir dari coklat.
Dikirim pada Senin, 13 Pebruari 2012 14:02:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya yogurtku,
di Jalan kranggan no 28 jogjakarta,
yang jualan salad buah, sayur, salad tuna, yogurt.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan alternatif ada yogurt salad buah. Saladnya enak.. Dengan buah segar
Dikirim pada Minggu, 17 Juli 2011 17:07:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rinie bilang,
ada tempat namanya parkiran indomaret seturan,
di parkir halaman indomaret seturan,
yang jualan kopi rasa buah.
Katanya sih, ...enakk bangett neyy kopi nya,, kopi rasa buah dap,, pertama kali hadir di jogja, perlu di cobaen deh,, murah kok per cupnya cuma 6000 aja,, bisa di nikmati panas ato pake es,,
hmmmmm ada rasa durian,strawbery,grape,lechy,melon,mocca n original.. gak bakal rugi deh,, di jamin sekali coba langsung pengen cobaen rasa laen..
Dikirim pada Selasa, 03 Mei 2011 23:05:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putra bilang,
ada tempat namanya Jogurt,
di Deket RS. Panti Rapih,
yang jualan Yogurt.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Banyak aneka makanan dengan yogurt... ada minuman yogurt, gado-gado yogurt, banana split yogurt, froyo, dll...
Harganya juga ga terlalu mahal (5000-13000)
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2011 01:03:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anti bilang,
ada tempat namanya bakso balungan,
di jalan gedong kuning depan semetris,
yang jualan bakso, mie ayam, es buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya strategis, enak, halal lah pokoke,,,,
Dikirim pada Sabtu, 20 November 2010 18:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devi bilang,
ada tempat namanya Angkringan Boom,
di Jl. Demangan Baru 12A (sebelah distro BOOM),
yang jualan Bakso Kaget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Angkringan Boom di daerah demangan baru no.12 A sebelah distro. Disini jual bakso sapi. Tapi bukan sembarang bakso. Bakso nya di tengah ada isinya. Macem2, ada keju, daging, udang, sampe cabe. Maknyus deh, 1 mangkok 8000 kalo gak salah, isi 4 bakso, mie, pangsit.
Tempatnya enak buat ngobrol, bentuknya pake meja ada payungnya gitu.. Cocok buat yang pengen cobain bakso variasi baru, tapi hati2 aja kalo dapet yang isinya cabe.. Mulut terbakar.. :P
Dikirim pada Jumat, 16 Juli 2010 21:07:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre sujarwo bilang,
ada tempat namanya Mbak Yayuk,
di Jl. STM Pembangunan, Realino,
yang jualan buanyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak, yang peting kenyang dan murah
Dikirim pada Rabu, 12 Mei 2010 16:05:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joni bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jawa "Handayani" Mas Is,
di Jln. Palagan TP Km.7 Yogyakarta,
yang jualan bakmi & nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...temen2 yg kebetulan berkunjung ke jogja skalian berwisata kuliner, ga ada salahnya mencoba bakmi jawa & nasi goreng "handayani" mas is, yg ada di jln palagan km 7, utara hotel hyaat, (sblm ruko sariharjo) bumbunya mantab, harga bersahabat & rasanya maknyuzz bkin ketagihan!..
Dikirim pada Kamis, 25 Maret 2010 07:03:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joice bilang,
ada tempat namanya waroeng siomay & batagor,
di timur perempatan Galeria Mall,kompleks tanaman hias dan kuliner " MITRA ",
yang jualan siomay & batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama kali makan gak sengaja tuh, habis jjs ke gale, kok ada warung somay di pojok perempatan situ, setelah pesanan datang kucoba sedikit sambalnya eeh kok enak ya! trus coba gigit siomaynya mmmm uuueenakkeeee pooollll! kenapa kok siomay seenak ini koq aku gk tau sedari dulu ya! mbak-mbak n mas2 n mahasiswa yang kul-nya deket situ kayaknya udah pada keranjingan sedari dulu ya :-D COBAIN Dech suersuer banget. jangan sampai elo-elo pada keduluan ma yang laen.Ternyata setelah beberapa kali kesana aq juga cobain menu yang lain, ada sop ayam (panas-panas manteeeph), juga ada penyetannya yang sambelnya bikin aku kena kanker alias... kantong kering hehe.... soalnya hampir 2 hari sekali kesana karena saking jossnya si_sambel !! jadinya sekali pesen 2 nasi 3 ayam 1 es jeruk 1 es teh. tapi jangan salah ya harganya.... mahasiswa bangettt gitu loh. kalau udah kesana coba tengok kiri kanan yach! sapa tau ketemu aq.
Dikirim pada Senin, 12 Oktober 2009 01:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

laksa bilang,
ada tempat namanya freezy salad,
di jl. langensari yogyakarta,
yang jualan salad.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebagai salah satu tempat buat yang pingin salad dengan harga sangat terjangkau. so silakan datang aja. Enak dan segar....
Dikirim pada Kamis, 01 Oktober 2009 17:10:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya Qhimi Moslem Chinese Food,
di Jl. Gejayan (depan pondok cabe),
yang jualan Chinese Food dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya emang kecil, tapi mie gorengnya sip banget. meski pas rame, tapi gak perlu tunggu lama banget. Soalnya, kokinya kalo masak cepet banget. Menunya variatif. kebanyakan masakan china. Buat yang suka mie goreng, ada mie goreng udang, ayam, ato spesial. Ada juga mie goreng hongkong (gak pake kecap manis, sayurnya juga macem-macem). Gak bising dan makannya enjoy.
Dikirim pada Jumat, 11 September 2009 15:09:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dino bilang,
ada tempat namanya pisang ijo,
di jalan krasak...depan gereja kotabaru,
yang jualan coto makasar, es pisang ijo, es palu butung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaak bgt...karna yang masak orang makasar asli..harganya 4-6rb per porsi....
Dikirim pada Senin, 24 Agustus 2009 21:08:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Avis bilang,
ada tempat namanya Bungong Jeumpa,
di Di Belakang Borobudur Plaza Jalan Magelang
Pas di Pertigaan.,
yang jualan Masakan Aceh.
Katanya sih, ...Menyediakan beraneka masakan Aceh yang khas pedas dan aroma remapahnya. Roti Canainya Mantabh punya!!

Nasi goreng dan Mie Khas Acehnya juga enak!

Dikirim pada Senin, 01 Juni 2009 23:06:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wiwiet bilang,
ada tempat namanya Gerobak makanan di halaman luar Superindo BCA Sudirman ,
di Jl Jendral Sudirman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rata2 gerobak yang jualan disana makannya enak2 ada yg jual pukis enak banget pukisnya ga garing tapi lembut banget biarpun dimakan besok harinya.Ada yang jual gorengan, yang enak sih tahu pong sama tahu isinya.Trus ada Gita Buana yang jual bakpo yang paling enak dan paling lembut seJogja, isinya macem2 tapi yang paling enak bakpo ayam,dim sumnya juga enak, hampir semua yang dijual enak cuma harganya agak mahalan dikit.
Dikirim pada Sabtu, 16 Mei 2009 00:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pandaa bilang,
ada tempat namanya mbuh. pokokmen jual capcay rebus,
di jln gedongkuning... sebelah barat jalan. coba aja tanya ma orang daerah situ pasti tau semua. bukak mule sekitar jm 5sore. tp lok bisa jm stg5 dah antre cuz yg ngantri... hanjritttttt buanyak bgt.,
yang jualan capcay rebuz / goreng / dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm. enak loh capcaynya kalo dijadiin lauk temen maem nasi. keliatannya emg sederhana tp wow!! ajib mannn....
Dikirim pada Minggu, 08 Maret 2009 20:03:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pandaa bilang,
ada tempat namanya mbuh. pokokmen jual capcay rebus,
di jln gedongkuning... sebelah barat jalan. coba aja tanya ma orang daerah situ pasti tau semua. bukak mule sekitar jm 5sore. tp lok bisa jm stg5 dah antre cuz yg ngantri... hanjritttttt buanyak bgt.,
yang jualan capcay rebuz / goreng / dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm. enak loh capcaynya kalo dijadiin lauk temen maem nasi. keliatannya emg sederhana tp wow!! ajib mannn....
Dikirim pada Minggu, 08 Maret 2009 20:03:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pandaa bilang,
ada tempat namanya mbuh. pokokmen jual capcay rebus,
di jln gedongkuning... sebelah barat jalan. coba aja tanya ma orang daerah situ pasti tau semua. bukak mule sekitar jm 5sore. tp lok bisa jm stg5 dah antre cuz yg ngantri... hanjritttttt buanyak bgt.,
yang jualan capcay rebuz / goreng / dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm. enak loh capcaynya kalo dijadiin lauk temen maem nasi. keliatannya emg sederhana tp wow!! ajib mannn....
Dikirim pada Minggu, 08 Maret 2009 20:03:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pandaa bilang,
ada tempat namanya ndak auk namanya,
di di daerah purwodiningratan... masuk gapura yg mw ke arah SMP Muh1 / SMA Muh5. stlh masuk gapura itu ada warung yg sebelah barat jalan. bukak siang2. coba aja,
yang jualan oseng2 mercon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ajibb... osenk2 merconnya mantav. pedez abiz.. murah agy
Dikirim pada Minggu, 08 Maret 2009 19:03:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pandaa bilang,
ada tempat namanya ndak auk namanya,
di di daerah purwodiningratan... masuk gapura yg mw ke arah SMP Muh1 / SMA Muh5. stlh masuk gapura itu ada warung yg sebelah barat jalan. bukak siang2. coba aja,
yang jualan oseng2 mercon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ajibb... osenk2 merconnya mantav. pedez abiz.. murah agy
Dikirim pada Minggu, 08 Maret 2009 19:03:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sulistiya bilang,
ada tempat namanya soponyono enggal,
di jalan wates-yogya, ambarketawang, gamping sleman,
yang jualan sego abang, sayur lombok, empal goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini masih baru, dikelola oleh juru masak dari gunung kidul. Rasanya boleh diadu. Enak tenan.
Dikirim pada Senin, 02 Maret 2009 18:03:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anung bilang,
ada tempat namanya Geblek Tempe 'BU SUMIJO',
di Ngripung Jl. Clereng utara puskesmas pengasih,
yang jualan Geblek dan tempe benguk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada makanan tradisional yg terbuat dari singkong. Namanya GEBLEK. Setelah berjelajah dikulon progo,sy baru menemukan GEBLEK yang rasanya pokoke MAK NYUUSS... Bgt. Itu adalah GEBLEK 'BU SUMIJO' yg dapat menerima pesanan di alamat jl. Clereng utara puskesmas ngripung sendangsari pengasih kulon progo yogyakarta telp 081392330466.
Dikirim pada Senin, 19 Januari 2009 17:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya cimol kaliadem,
di depan bunker bersedjarah Kali adem , wisata lahar goenoeng Merapi, Djokja (DIY),
Katanya sih, ...Di tempat wisata Kaliadem inilah Toean menikmati pemandangan njang soedah lebih hidjaoe sedjak erupsi vulkanik Merapi beberapa waktu yl njang memoesnahken semoea vegetasi di sini njang sangat indah itoe. Dari pertigaan Pakem ketimoer, melewati Moro Ledjar, teroes, bisa lewat cangkringan Golf & spa atawa ketimoer lagi tatapi djalan djelek haroes pakai SUV. Ataoe lewati pakem keoetara, sesoedah "Sambi" dan sebeloem villa Taman Eden ada driesprong alias pertigaan ketimoer, nanti melewati SABO alias beton djembatan besar penahan pasir .Arahnja moedah, asal ada persimpangan pilih njang naik pasti betoel. Toean bajar doea kali nanti di atas, @ 2000 roepiah oentoek parkeer auto,moeat 20an . Bila bawa Jeep alias 4x4 ataoe auto all wheel drive maka bisa merajap ke atas Bunker itoe sampai poentjak. Ada sisa sisa bangoenan waroeng terbakar wedus gembel alias nuee-ardante itoe. Bunker itoe 10 x 5 meter, tatapi ternjata tida aman. Didepan nja banjak aneka waroeng mendjoeal foto dan DVD erupsi merapi, kaus oblong Mbah Maridjan, kopi Merapi, tatapi satoe satoenja makanan hangat hanjalah Cimol ini (Rp 2000 sahadja), dengen baso besar sebagai pelengkapnja, agak pedes tatapi hangat.Es tida ada, adanja Kopi panas atawa coklat instan (Rp 2500 sahadja....,lebih moerah dari loear Djawa, lihat ayojajan.com kategori Yogya dan Luar Negeri) Semoea tariff kelas wisatawan noesantara, dan semoea haroes a contant....Penginepan alias homestay banjak sekali sekarang, lebih dari 20 ,beberapa ada garasi auto poela dengen tarif soenggoeh moerah kalaoe toean maoe menikmati pemandangan Sunrise di Merapi dan melihat kepoendan Merapi berkepoel kepoel.... Ada poela boenga edelweiss dan anaphalis-javanica berwarna warni (diboengkoes dahoeloe,moprol di auto)Soehoe 20an deradjad celcius seperti tertjatat pada MID (multi information display) auto Toean. Lembah di bawah itoe masih berasap poela. awas longsor.....
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2009 00:01:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya warung jadah tempe "bu Rus",
di parkiran (terminal oetama) Tuindorp KaliOerang (Telaga Poetrie)agak oedjoeng menghadep oetara (deket WC oemoem...) telefoon 0274 895271,
Katanya sih, ...di waroeng jadah tempe Bu Rus inilah Toean membeli segala matjam oleh oleh dari Kalioerang Tuindorp(=desa-taman)nama aseli Kalioerang ketika diboeka oleh Toean Boepati Sleman Pertama KRT Prodjodiningrat pada awal 1920an, dan melahirkan legenda "Djangka Kalioerang" alias ramalan kemerdekaan Indonesia (lihatlah Almanak Nasional 1955). Toean parkeer auto Toean didepan ini kiosk sambil memesan Thee Panas dan makan Djuadah dan Tempe njang soenggoeh panas.Ada poela aneka ISO babat di dalam talam terboeka. Masakan laen ada poela. Njang khas adalah aneka djadjanan seperti Rengginan, aneka Kroepoek (seperti di Parai Beach, lihat ayojajan.com kategori Tempat Lain dan Luar Negeri), aneka katjang katjangan. Peyek njang soenggoeh renjah ,baek teonggal maoepoen Peyek Toempoek (tebal) tersedia poela.Harganya soenggoeh moerah. Waroeng inilah langganan saya kalaoe ke Kalioerang , sedjak dahoeloe kala ketika Bapak dan Iboe saya misih soegeng poela selaloe kemari. Tempatnja sangat strategisch, dan lagi bila Toean poenja vesica urinaria terisi penoeh, maka isinja bisa dikeloearken di bangoenan di sebelahnja setjara state of the art (tida dibawah puhun) . Ijs cream Walls tersedia poela. Soenggoeh sedap makan ijs krim di tempat njang soenggoeh sedjoek segar. Toean haroes bajar a contant. Aer Terdjoen Telaga Moentjar ada didekat poela. Melewati pendjoeal pisang dan aneka penganan poela. Toean bisa ke Teropong Bintang di boekit didepan itoe,menjoesoeri hoetan njang soenggoeh romantisch. Ataoe menoedjoe Kali Koening, melewati Dam Plunyon njang sangat sedjoek dan sepi betoel.
Dikirim pada Selasa, 30 Desember 2008 02:12:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Efraim bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Sabar,
di Jalan Parangtritis, dekat perempatan manding, Bantul,
yang jualan Sate ayam dan kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya, uenaaak.... bgt. Potongannya gde2 & bumbunya nikmat. Sate kambingnya empuk bgt. Tp ngantrinya pjg bgt.
Dikirim pada Selasa, 23 Desember 2008 20:12:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Genjik bilang,
ada tempat namanya Denggung,
di kompleks pemda sleman,digolekki dewe wae,
yang jualan rujak es krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gaul
Dikirim pada Jumat, 24 Oktober 2008 10:10:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya baceman kepala kambing-kentungan,
di masuk gang sebelah selatan pasar kentungan,ikuti jalan aja tar di ujung jalan ada baceman kepala kambing.kalo gag salah namanya pak sukir,
yang jualan baceman kepala kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...maknyus rasanya,apalagi ditemani dengan sambel kecapnya yang menggoyang lidah.harganya juga cukup terjangkau.
Dikirim pada Jumat, 17 Oktober 2008 13:10:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ghoniy bilang,
ada tempat namanya Daging Sapi delivery order,
di Perum Griya Sejahtera
Jl. Anggrek No 12
Tegalrejo Ngaglik
Sinduharjo Sleman,
yang jualan Abon, Bakso, Rolade.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harga yang murah dengan kualitas nomer 1
karena daging yang dia jual, sangat segar dan higienis
meski baru jual tapi quality controlnya yang bisa d acungi jempol 2
Dikirim pada Selasa, 30 September 2008 22:09:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mahfoed bilang,
ada tempat namanya Sengzu Center,
di Ada beberepa tempat favourite di jogja untuk menyantap nikmatnya Sengzu, tongseng Azu, alias tongseng anjing. Maaf bila ini masuk kategori tidak halal. Dibeberapa tempat seperti di Winongo jln.bantul, Jetis jln.monjali, Plengkung Gading, pasar Serangan, d,
yang jualan Sengzu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mak nyuss..!!
Dikirim pada Sabtu, 20 September 2008 13:09:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iconk bilang,
ada tempat namanya bundaran UGM,
di kampus UGM,
yang jualan wedang ronde.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wedang ronde adalah wedang jahe, alias minuman jahe yang di campur ama kolang-kaling, kacang, dll. biasanya malam minggu rame : anak muda pada kumpul2 sambil minum wedang ronde asyik lho perlu di coba tuch....
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 19:08:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Felix bilang,
ada tempat namanya SENGSU Gampingan,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Maknyusssssssssss
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 19:07:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiee bilang,
ada tempat namanya Angkringan foto SINAR,
di jl. kyai mojo,
yang jualan sate emprit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tepatnya pas diteras foto SINAR,pertigaan kyai Mojo-HOS.cokroaminoto-jl.Godean...dr kota kanan jalan...jual nasi kucingan plus segala macam lauk...ada lauk yg Murah-meriah dan Gurih-Guriah...yaitu sate Emprit Goreng...rasanya renyah dan gurih..bumbu pas,kayak burung dara...coba aja
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 19:07:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budiee bilang,
ada tempat namanya angkringan BLPT,
di jl.Kyai Mojo,
yang jualan nasi kucingan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasinya fresh from the kompor gt...
anget2 gitu dech...ada macem2 nasi,dari nasi tempe,nasi jamur,nasi teri,dan yang tentunya paling istimewa ya NASI LANGGI-nya...TOP MARKOTOP...GOOD MARSOGUD....silahkan dijajal..ada juga lauk yg enak...kepala ma ceker ayam yg empukk bak presto...
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 19:07:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya aqeela coffee resto,
di djalan kalioerang km 6,3 nummer 5 , telefoon 0274 880018
(sebelah timoer djalan, selatan BCA ),
Katanya sih, ...Di Aqeela Coffee Resto inilah Toean dan Poean menikmati hari hari Toean dengen soenggoeh njaman. Soeatoe tempat hang-out njang baharoe diboeka di Djokja. Pemiliknja adalah seorang saoedagar moeda dari Jacatra dan aqeela adalah nama poetrinja njang misih bayi. Resto ini BOEKA 24 DJAM !!! soenggoeh heibat seperti di hotel . Parkeer moeat 10 auto serong oetara dan selatan di dalem halaman njang loeas dan "paved", boekan tjoema tanah boemi. Terdiri dari seboeah roeangan VIP 6x4 dengen plafond njang tinggi betoel dan sedjoek ber AC berisi doea zitjes. Ada poela roeang tengah berisi 6 zitjes masing masing 4 sampai 6 stoelen alias kerusi. Roeang belakang open air dengen empat tenda pajoeng dengen zitjesnja. Tampak poela lajar lebar disana oentoek moeziek-videos njang soenggoeh meriah. Sekarang misih sepie, pas betoel oentoek berdoea dengen Toean poenja Meisje atawa teman teman . Soeasana soenggoeh "hip" sperti Dixie. Masakan njang soedah ditjoba adalah Sirloin Steak (djawa)(Rp 13.499)disadjiken panas panas diatas piring boedjoersangkar, berisi daging masak tepoeng dengen saoes khoesoes njang renjah. Oeniknja terdapet teloer mata sapie poela !. Kentang goreng dan wortel 8 kerat. Nasi Goreng Boentoet disadjiken sedikiit pedes tapi pas betoel diatas piring boedjoersangkar poela (Rp 14.999). Takaran pas seorang Asia. dengen doea kerat boentoet sapie alias bovine vertebra njang soenggoeh goerih enak. rasanja persis Laras Asri Resort deket Salatiga (lihat ayojajan.com kategori Tempat lain dan Luar Negeri)Dilengkapi tomat dan sajoer poela. Minoeman njang ditjoba adalah Pineapple Squash njang betoel betoel seger dan pas betoel manisnja dengen goela tjair (Rp 10.749) . Ijs Djoes Guava soenggoeh terasa boeliran dan segarnja(Rp 8049). Aqeela Punch njang seger betoel tjoema Rp 11.999 sahadja. Restaurant ini soedah menerima Kartoe Krediet poela. Tersedia aneka magazijn dan krant oentoek melewatken waktoe. Toean poenja E90 atawa Laptop soenggoeh lebeh berhatsil goena kerana ada Hotspot gratis poela (persis di "Kiko" Japanese Resto di seberangnja, njang baroesan pasang Hotspot gratis poela !)
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2008 03:07:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmi_bsd bilang,
ada tempat namanya "TEMPAT NONGKRONG DI PAKUALAMAN",
di Sisi Timur Alun-alun Selatan Puro Pakualaman YOGYAKARTA,
yang jualan Layaknya Angkringan, Insyaallah HALAL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
ini katanya Fahmi nih...
Dulu waktu masih tinggal di Jogja, aku sering nongkrong sama temen2 di Alun2 Puro Pakualaman, letaknya dari Perempatan Kantor Pos Besar (Ujung Malioboro) ke arah timur kira2 2 Km, nah kalo belum tau juga tanya aja deh sama sodara/ri kita yg lagi nongkrong di jalan, insyaallah pasti tau lokasi Puro Pakualaman...wong tempat itu terkenal banget (maklum yg punya rumah adalah Pakualam, yg jadi Maha Patih di Kraton Jogja, wakilnya Sri Sultan, kualat kalo sampe orang jogja nggak kenal beliau) he..he..becanda loh...
Nah warung ini posisinya di alun2 Pakualaman sisi timur, kalo sisi barat ada yg jualan Steak Murah ala Mahasiswa Jogja (boleh juga dicoba).
Warung ini menyediakan makanan ala "angkringan" ato "koboinan" ato "Sego kucing-an" ato "nasi kucing", ada nasi kucing, ayam (dari kepala, ceker, sate usus, sate jeroan) bisa langsung dimakan krn sdh dibacem ato dibakar dulu, jadah + Bacem tempe/tahu,dll minumannya sangat tradisional : teh, jeruk, susu, teh + jahe, jeruk + jahe, susu + jahe, yg semuanya bisa panas bisa plus es, yg jelas semuanya segeerrr.
Warung nongkrong ini buka sore, biasanya aku nongkrong setelah isya' sampe pantat panas dah...
harga...standar angkringan, maksudnya tidak terasa ternyata kita habis banyak juga...ha..ha....soalnya kelamaan nongkrongnya.
TIPs : sediakan agak banyak receh karena banyak pengamen, trus ati2 ada burung bangau putih yg bersarang di pohon beringin di atas kita...
Dulu sih ada pengamen yg nyanyi setiap malam di situ, entah itu malam minggu, malam rabu, ato malem2 yg lain, tp nyanyinya tetep "MALAM MINGGU, PUKUL TUJUH AKU APEL KE RUMAHMU"-punyanya Alm. GOMBLOH, he..he....masih "malem minggu mas ?"
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 19:06:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Azenk bilang,
ada tempat namanya Merapi Griya Dahar,
di Club House Merapi View
Jl. Kapten Haryadi KM1/Jl. Kaliurang KM 9.5 Sleman Yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah baru kali ini saya menemukan tempat makan yang suangat nyaman tempat dan rasanya serta harganya sangat murah.

Kebetulan aq bersama temen-teman cari tempat makan untuk suatu acara dan ketemulah MERAPI GRIYA DAHAR, dengan menu spesialnya ikan bakar, apalagi gurami bakarnya suangat nikmat, di bandingkan tempat lain yang pernah saya kunjungi slama ini.

Merapi Griya Dahar saya rekomendasikan kepada semua temen yang akan ke Jogja, (kalo sholat itu wajib bagi Umat Islam, Kalo makan wajib di MERAPI GRIYA DAHAR)

Selamat mencoba.
Dikirim pada Sabtu, 21 Juni 2008 00:06:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhimaz faiz bilang,
ada tempat namanya kebab elhaf,
di jl.colombo no.28. samirono yogyakarta (depan GOR UNY),
yang jualan kebab,burger,syawarma,canai/maryam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, dijogja dah banyak banget outlet makanan cepat saji khususnya kebab. tapi setelah cicip-cicip dari satu tempat ke berbagai tempat lainnya.. ternyata kebab elhaf yg paling mak nyusss. dagingnya banyak dan terasa. mayonnaisnya bener2 yummy...
meski cuma outlet di pinggir jalan,tapi gak kalah ama makanan di kafe2 besar
gerobaknya warna kuning merah... tapi bukan babarafi loh...
Dikirim pada Jumat, 11 April 2008 03:04:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oppriest bilang,
ada tempat namanya D'AMOR SINGKONG KEJU,
di DEPAN KFC (eks gelael)PER 3AN UIN YOGYAKARTA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BARU DI BUKA COUNTER MINI SINGKONG KEJU YG 100 % DIJAMIN HALAL....AND SEHAT,MURAH MERIAH DAN SUMRINGAH....CUMA 3000 PER DOS ADA RASA KEJU,COKLAT,KEJU COKLAT....DENGAN SINGKONG YG RENYAH DAN LEMBUT AKAN ANDA RASAKAN KENIKMATAN SINGKONG ASLI DG RASA ISTEMEWA.KUNJUNGILAH COUNTER KAMI ....
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 02:03:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oppriest bilang,
ada tempat namanya D'AMOR SINGKONG QEJU,
di DEPAN KFC(EXS.GELAEL)PUSAT KULAKAN HP DAN KOMPUTER...PER3AN UIN YOGYAKARTA,
yang jualan SINGKONG KEJU.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ada counter mungil singkong keju di depan kfc eks gelael per3an uin jogja...rasanya singkongnya lembut,keju,susu dan coklatnya begitu menggoda....harganya cuma 3000 per dos...buka jam 10-8.30 wib...it's very delicious...dijamin halal dan sehat....silahkan mampir
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 02:03:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Phanny bilang,
ada tempat namanya Lesehan Puncak Kahyangan,
di Puncak Kahyangan, Parangtritis, Bantul, Yogyakarta,
yang jualan Ikan Goreng Fresh, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila Boo...
Klo anda semua sempet ke Parangtritis dan coba tanya Puncak Kahyangan, pokoknya tempat serba alami, dan makanannya serba baru diambil dari Alam begitu...
Kenapa gw tau, karena dulu pas waktu kegiatan mahasiswa, tempat itu sering banget buat kegiatan kami.
Coba dech sempetin mampir.
Selamat mencoba....
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 14:03:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng mbok berek pertama ibu noor,
di jl raya yogya solo (kalasan) akan masoek tikoengan bogem njang tedoeh (dahoeloe ada puhun Randoe Alas bersedjarah ), sebeloen "replika cathedral st basil" telefoon 0274 496298,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di ajam goreng mbok berek "pertama" ny noor inilah Toean dan Poean menikmati aneka masakan Djawa . Tida hanja ajam goreng, tatapi djoega nasi rames, nasi goedeg dan oleh oleh, kerana itoelah saya masoekken kategori laen laen. Eigenares dari Restaurant ini adalah anak kandoeng dari Ny Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek itoe, dan memang njang pertama berdiri. Kemoedian Mbok Berek njang sebelah RS Pantirini itoe berdiri, baharoelah njang laen laen. Saya toelis halal kerana beliau poenja Masdjid njang oenik itoe. Parkeer moeat 10 auto, dan djangan loepa pasanglah handrem alias rem tangan DAN versnelling ditaruh di P ("park") djika automobiel Toean adalah automatic, atawa dimasukkan gigi moendoer bila versnelling manual, kerana bisa ngglondor kebawah. Roeangan loeas 10 x 10 dengen 12 zitjes lebih isi 6 orang dan doea medja pandjang isi 12 orang lebih. Masakan njang soedah ditjoba tentoelah Ajam Goreng Mbok Berek njang soedah dipatentkan dgn nummer 237542 itoe. (Rp 57.000) dengen sambel dan lalapan dengen rasa njang soenggoeh enak dan empoek khas Mbok Berek dan tahan tetep empoek meski masoek koelkast 6 derajad C selama 36 djam !. Kalau nasi rames 12.500. Nasi Goedeg Kendil komplit djoega Rp 57.000 . Aneka oleh oleh jaitoe Brem poetih khas Djawa Timoer (lihat ayojajan .com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain ), aneka enting enting dan laen laen. Memasak soenggoeh tjepat, koerang dari 10 menit. Toean haroes bajar a contant. Di bawah ini klik SEMUA tampaklah aneka masakan njang lebih enak daripada resto resto di halaman 1(satu) ini , njang soedah ditoelis oleh Toean Toean terdahoeloe.
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 02:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nizar bilang,
ada tempat namanya KINDAI,
di Jl. Jembatan merah 116D gejayan,
yang jualan Masakan Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat makanannya enak banget.. terutama nasi kuning ama sotonya yang khas banget rempah dari kalimantan..
saya paling sering kesana hari minggu,.
karena dsana rame bgt, selain cewek yang makan cantik2 juga ada live misic.. harga makan disana dijamin murah banget...
5000 dah makan enak..
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 22:03:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nizar bilang,
ada tempat namanya KINDAI,
di Jl. Jembatan merah 116D gejayan,
yang jualan Masakan Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat makanannya enak banget.. terutama nasi kuning ama sotonya yang khas banget rempah dari kalimantan..
saya paling sering kesana hari minggu,.
karena dsana rame bgt, selain cewek yang makan cantik2 juga ada live misic.. harga makan disana dijamin murah banget...
5000 dah makan enak..
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 22:03:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nizar bilang,
ada tempat namanya KINDAI,
di Jl. Jembatan merah 116D gejayan,
yang jualan Masakan Banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat makanannya enak banget.. terutama nasi kuning ama sotonya yang khas banget rempah dari kalimantan..
saya paling sering kesana hari minggu,.
karena dsana rame bgt, selain cewek yang makan cantik2 juga ada live misic.. harga makan disana dijamin murah banget...
5000 dah makan enak..
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 22:03:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gonglie bilang,
ada tempat namanya kedai sapi,
di jl tamansiswa, waroeng steak masi ke selatan lage, kira2 50-100m. ntar ada patung sapi plus plang kedai sapinya.
,
yang jualan sop iga bakar, iga bakar madu, sop buntut, sop otak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaaaakkkkkk...
muraaaaaaaaaahhh...

iga sapi bakar madu ada ukuran M-XL
ukuran paling gede (XL) cuma 15rb
nasi putih 1500
minum paling mahal 3rb
yg paling idaman minumnya juz tape singkong!
enaaaakkk bgt, murah pula! cm 3rb segelas gede!


Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 20:01:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhee_ bilang,
ada tempat namanya sego macan,
di tempatnya di daerah selokan mataram atau tepatnya di depan fakultas peternakan UGM. Kalau dari arah jalan Gejayan sebelum lapangan klebengan,
Katanya sih, ...Ini nasi kakaknya nasi kucing. Porsinya lebih besar ketimbang nasi kucing. Penyajiannya di bakar. Lauknya juga macem-macem khas angkringan. Ada usus, kepa, ceker, gorengan. Semua bisa dibakar. Ada juga oseng-oseng tempe+ bihun goreng. Sambelnya yummy..
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 23:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Martin bilang,
ada tempat namanya Tongseng Jamu Sor Pelem,
di tempatnya di jalan letjen Suprapto, pojokan jalan, pas pertigaan yang ke 2 dari perempatan Badran ke selatan,
Katanya sih, ...warung tongseng jamu ini katanya belum lama berdiri, pas ku mampir kesana baru seminggu buka
tempatnya nyaman untuk makan dan terutama bersih, bila dibandingkan dengan warung makan serupa
soal makanannya ga usah diragukan lagi, top markotop....
mak nyuussss.... klo pak Bondan bilang (mang p bondan doyan sengsu?!)
buat para sengsu-er yang penasaran bisa langsung mencoba, dijamin ga nyesel.
Dikirim pada Minggu, 30 Desember 2007 22:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sagan resto seafood lounge,
di jl colombo 35 (oetara djalan )timoer perempatan sagan-colombo telefoon 0274 550311 , fax 550312,
Katanya sih, ...Di Sagan Resto inilah Toean dan Poean menikmati soeasana njang soenggoeh cozy. Toean bisa pilih roeang oetama dengen moeziek live njang meriah dengen hiasan praoe nelajan dan djala ikan digantoeng diatas langit langit, tatapi tjoekoep pake fan sahadja. Ataoe Toean pilih soeasana privaat di Non Smoking room ber AC . Ada poela roeang Lounge dengen televisie lajar datar dan pake AC poela. Meeting room auto bersoeasana kayak Airport Lounge berkapasiteit 25 orang (bisa disekat @10 orang) dan roeang toenggoe dengan zitje empoek tersedia di bawah tanah. Parkeer moeat 4 auto sahadja, olehkerana itoe djika ada vergadering (pertemoean) auto tamoe tamoe bisa meloeber ke djalan oemoem itoe. Makanan njang sempet ditjoba adalah Soep Roempoet Laoet seaweed (small: Rp 31.500) njang ternjata banjak dan betoel sedep dan enak seperti di Wing Wah restaurant HongKong (Lihat ayojajan.com kategori Luar negeri dan Tempat Lain), Sapi Hot Plate njang disadjiken diatas piring logam njang panas dan betoel berboemboe sedep dan empoek sekali (Rp 36.000) , Ajam ca Djamoer (small : Rp 33.000 tapi tjoekoep oentoek doea orang ) njang disadjiken panas panas dengen djamoer njang empoek goerih dan daging ajam poeti agak spicy namoen soenggoeh sedap. Minoeman njang sempet ditjoba adalah Sagan Punch (rp 14.500) dengen sekerat ananas disangkoetken dibibir gelasnja. Teh Potjie njang menggoenaken Teh sosro tjeloep Jasmine pas oentoek 3 gelas sahadja (Toean haroes minta doea kantong teh)(Rp 7000) Nasi Poetih porsi Asia Rp 3.500 sahadja. Restaurant ini last order djam 23.30 dan toetoep djam 00.00 Soedah menerima Kartoe Krediet poela.
Dikirim pada Jumat, 14 Desember 2007 03:12:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya kedai tiga nyonya,
di djalan djenderal soedirman 16 telefoon 0274 598315,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean mendjamoe Toean poenja Kong-Sie setjara privaat. Terletak di djantoeng kota Djokja, deket dengen Toegoe (De Witte Paal). parkeer moeat 6 auto naek trottoir. Toean naik ke atas lantai doea, disana bisa memilih roeang njang sesoeai. Njang medja boendar berisi 10 orang, ada di selatan, dihiasi gambar Soesoehoenan dan Resident Soerakarta oekoeran besar dan photo koena Toegoe Djokja. Di medja samping terletak radio Erres dengan bahan Bakelite hitam. Istilahnja radio BIN atawa radio roti karena oekoerannja seoekoeran roti tawar alias tarwebrood meskipoen soedah tida boenjie. Di sini Toean bisa pesen Steak Peranakan dari bahan iga , jaitoe Ribs Eye with potato (Rp 65.000 sahadja ), disadjiken dari daging australia berboemboe Djawa (agak manis)Kentangnja terdiri dari tiga slices. Minoeman njang sempat ditjoba adalah Leechy Punch njang seger , berhiasken boeah anggoer merah (Rp 10.000). Bila Toean memilih lantai doea itoelah lantai oentoek orang merokok atawa vergadering. Di sini soedah menerima kartoe krediet poela. Tiga Njonja adalah franchise resto njang berboemboe aseli tanpa vetsin dan halal. Soedah mendapet penghargaan dari madjalah Indonesia Tatler poela. Di lantai bawah tampak photo Tiga Njonja njang mengilhami nama dari ini resto.
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 02:12:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya Swikee ECO ROSO,
di area parkeer auto HERO Godean, jl Godean km 4,7 telefoon 0274 7143439 atawa 08886826572,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean mentjoba soeatoe Swi Kee dan kepiting teloer njang soenggoeh moerah. Seboeah waroeng (kerana tjoema pakek gedeg dan aneka bahan daroerat laen) njang bertengger dipodjok tenggara parkeeran auto Hero. Tersedia delapan tafel beserta zitje nja njang sederhana (ogleg ogleg) Sehabis Toean membelibelah di Hero Godean itoe, Toean dan njonja bisa minoem aneka ijs njang seger disini. Tersedia Djoes Alpoekat (6 reboe sahadja) atawa Djoes Djeroek (4000 sahadja) . Sedangken menoe oenggoelan jaitoe Kepiting Teloer goreng hanjalah 30 riboe soedah komplit dan besar. Rasanja soenggoeh goerih. Swi kee masak mentega djoega soenggoeh goerih (memotong swi kee setjara Djawa , jaitoe kodok beserta anggota njang laen, boekan setjara Tiong Hoa njang hanja kikkerbilletjes alias paha kodok sahadja) Toean bisa bestel itoe masakan oentoek dibawak poelang dan dimakan menggoenaken nasi poelen "sipulen" njang baroesan dibeli di Hero (5 kg 60 riboe sahadja) . Soenggoeh sedap sekali. Di waroeng ini Toean haroes bajar a contan, beloen bisa pake kertoe crediet.
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 03:11:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Kepala Kambing Bacem,
di 100m Belakang Pasar Colombo Kentungan dijalan kaliurang,
yang jualan Kepala Kambing Bacem.
Katanya sih, ...Nah ini tempat yang 2 lebaran ini belum kesampaian nyidamnya teman kuliah saya di jogja

Penyajiannya tinggal pilih Mata, Telinga, Cingur, Lidah, Otak, Kaki, dsb ... lalu digoreng

Sehabis digoreng diiris-iris dan disajikan dengan sambal kecap serta acar

Rasanya Nano-nano (Manis, Asin & Pedas)

Dijamin mak Nyooooosss
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 19:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aziz bilang,
ada tempat namanya angkringan pak panut,
di LAPANGAN KLEBENGAN,
yang jualan nasi kucing, gorengan, susu jahe, kopi, kopi susu, es teh, teh anget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...datanglah sebelum jam 12.00 malam karena sudah habis.........
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 20:10:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

centil bilang,
ada tempat namanya "mai-mai" ikan bakar,
di di jalan babarsari, utara citrouli (kalo dari arah babarsari) perses di sebelah kirinya Depok Sport Center..,
yang jualan spesialis seafood dan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang suka bakar-bakaran cocok banget deh datang ke sini..ikannya murah-murah,per ons cuma 4 ribu rupiah. andalannya ikan baracuda..rasanya enak deh..tapi kalo menu favorit aku sih udang saos tiram..hmm..yummy banget dah..tempatnya juga enak koq, cocok buat dinner berdua ato sama keluarga..berhubung ortuku di luar pulau ya aku ke sini sama pacar donk..minuman khasnya es pelangi (kalo gak salah).campuran antara jus orange, jus guava plus soda dikit..kata pacarku seger-seger gimana gitu..
ohya, kangkung plecingnya juga ada..murah lagi..
Dikirim pada Senin, 24 September 2007 20:09:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

karina bilang,
ada tempat namanya Sapi Bali,
di Jl. kenari gg Jagung 7,
yang jualan Iga Bakar, ayam betutu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak bgt, cozy, hadep sawah..
kalo malem romantis,harga berkisar 15-25.
tp enak bgt!!
super duper pedes, cabenya sekilo sdr kali y?
Dikirim pada Kamis, 30 Agustus 2007 19:08:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Widdie bilang,
ada tempat namanya Iga Bakar,
di Jalan Affandi Gejayan Yogyakarta,
yang jualan Iga Sapi Bakar, Sate Marangi, Ayam Bakar Pedas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya baru aja dibuka. Tempat ini menuntaskan kerinduanku akan Iga Sapi Bakar-masakan favoritku. Iga bakarnya enak, juicy, pas banget di lidah. Harganya pun terjangkau. Kalo ga suka daging sapi, masih ada masakan dari daging ayam koq, tapi kudu kuat lidahnya!!! Soalnya pedas buwangett..

Parkirnya cukup luas, bisa menampung kira2 10 mobil. Mas2nya juga ramah (sama sekali ga ada mbak2nya).
Dikirim pada Minggu, 26 Agustus 2007 00:08:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya yogya, mBrajan, Gamping,
di di Ambarketawang Gamping, tepatnya di Brajan ada warung Korem yang jual tongseng jamu
,
yang jualan sengsu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Warung Korem itu jual Belbu atau sengsu, alias tongseng Asu,enak tapi juga bikin panas tubuh dan gairah meningkat tajam. Mangkanya hati-hati bagi yang masih jomblo, bisa kering kepanasan!
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2007 12:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya yogya, mBrajan, Gamping,
di di Ambarketawang Gamping, tepatnya di Brajan ada warung Korem yang jual tongseng jamu
,
yang jualan sengsu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Warung Korem itu jual Belbu atau sengsu, alias tongseng Asu,enak tapi juga bikin panas tubuh dan gairah meningkat tajam. Mangkanya hati-hati bagi yang nasih jomblo, bisa kering kepanasan!
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2007 12:05:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya Yogya jalan Bantul,
di Prapatan Dongkelan ke selatan, jembatan lewat sedikit arah kanan jalan,
yang jualan sate dan tongseng jamu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...di warung itu dijual sengsu dan sate pabu, rasanya mantap. Bagi yang muslim sebaiknya jangan, karena pabu, atau kijang balab itu artinya anjing. Tapi katanya joz gandos!
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2007 11:05:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ravi bilang,
ada tempat namanya Lumpia Semarang tmiur Gardena,
yang jualan Lumpia Semarang.
Katanya sih, ...Lumpia Semarang di Jogja...
Mak nyuuus tenan....
Lokasinya di sebelah timur Gardena Jl. Solo, depan toko emas..Isinya macem2, ayam, rempelo ati, uritan, udang, telur puyuh..yang spesial berisi semuanya.
Buka dari jam 5an kayanya or jam 4 sore..
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 11:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhenok bilang,
ada tempat namanya kebon pisang,
di babarsari, sebelah kanan pom bensin babarsari, tempatnya agak masuk kedalam, tapi dipinggir jalan masuknya ada tulisan Kebon Pisang warna ijo...,
yang jualan macem2, dari penyetan mpe masakan Indonesia lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang pasti tempatnya romantis abias, luas banget kaya di kebon trus tempat makannya ada di gazebo2 yang macam2 kapasitas nya... makanannya muacem2 trus harganya ga mahal. ada pecel dan makanan Indonesia yang lain, penyetan, minumnya berbagai macam jus dan pilihan lain.
cocok buat pacaran, lampunya remang2, dan di udara terbuka... pokoknya ga nyesel dwech makan disana berkesan dihati dan dompet...
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 09:05:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya soragan castle,
di djalan soragan 13, jaitoe Toegoe Djokja loeroes kebarat , perempatan Pingit teroes kebarat , teroes ke perempatan Mirota Godean ke selatan sedikit, timoer djalan,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean menikmati Restaurant njang poenja arsitektoer betoel betoel oenik. Beroepa seboeah istana Middel eeuwen (= middle ages/Abad Pertengahan)njang terboeat dari batoe kali besar besar diatoer haloes. Toean bisa memilih tempat di atas Menara Bastion sambil menikmati pemandangan stadsverkeer (=laloelintas kota), naek tangga kajoe dan tampak perisai Eropa dan wapen nja (sendjata )hias, lengkap dengen medja stijl koena dan zitje stijl koena poela. Soeasana temaram romantisch soenggoeh sesoeai boeat bitjara bitjara berdoea dengen Toean punja Meisje. masakan njang dimasak soenggoeh sesoeai bila Toean seorang Caucasian, boekan orang Djawa, kerana betoel betoel itoe boemboe aseli Eropa, sesoeai selera pemiliknja. Ada Bebek goreng (agak basah, tida crispy) , steak djoega berboemboe model Europa (langgam skandinavia ?) . Semoea masakan disadjiken dengen tata tjara Internationaal. Minoeman semoea tersedia , baek Indonesian maoepoen Internationaal. Tempat parkeer loeas oentoek 10 auto lebih.
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2007 20:03:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya losari coffee plantation,
di doea djam naek coach travel dari vliegveld Adisoetjipto Djokja, djoeroesan pringsoerat telp 0298 596333,
Katanya sih, ...di sinilah Toean dan Poean ber"hideaway" laksana pesohor pesohor itoe. Begitoe mendarat di vliegveld Adisoetjipto, langsoeng didjempoet coach pribadi njang menganter ke tempat ini. Soeatoe keboen seloeas 22 hektar njang sangat indah dikaki goenoeng Andong dan Telamaya dikedjaoehan. Toean bisa pilih logeren di Aroem Villa (tjoema 250 US$ semalam) njang sanget pribadi cottage itoe , ditengah keboen koffie njang sepie tanpa melihat seorangpoen ,pake internet dan TV kabel. Makan malam akan disadjiken di Resto Java Red njang menjediaken Steak (aust) njang tebel dan juicy,pake baked potatoe dan mushroom njang banjak dan enak setaraf Melia Hotel Djokja(tapi ini Rp 200.000 satoe porsie) ada poela Mentok goreng(boekan bebek), nasi Goreng Java Red, Sate Ponorogo ada poela. Bila berdjalan menjoesoeri footpath ke restaurant njang berpemandangan sangat indah dikaki goenoeng Andong itoe. Apalgi kalaoe malam, diterangi lampoe kapal diisi lilin kelip kelip soenggoeh sanget romantisch, apalagi terang boelan, tampak goenoeng itoe.Toean bila bangoen pagie bisa memesan koffie toebroek asli Losari itoe njang disadjiken dengen soesoe melk satoe gelas ketjil, goela aren satoe gelas ketjil, cinnamon dioedjoengnja ditjeloep goela tjoklat, dan roti doea batang. Soenggoeh sangat nikmat sekali , di dinginnja pagi menikmati koffie toebroek itoe. Toean aken menjoesoeri keboen njang loeas oentoek mengikoeti Yoga kalaoe maoe, atawa langsoeng berenang dengen pemandangan Goenoeng Andong njang sanget indahnja itoe. Ini Hotel soedah dimoeat di pelbagai boekoe dan joernal loear negeri. Toen tida boleh lewatken ini resort, apalagi bersama pasangan Toean
Dikirim pada Sabtu, 31 Maret 2007 18:03:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya mie pasar baru,
di jalan am sangadji dekat batas kota sleman, barat jalan,
Katanya sih, ...Disebelah barat terletak makam pahlawan AM Sangadji, olehkerana itoelah djalan dikasi nama.Ini roemah makan selain tersedia batagor njang enak, djoega nasi ayam merah, bakmi dan laen laen . Minoemannja djoega enak.teroetama ijs boeah aneka roepa. Meskipoen menoe nja standar, tetapi dia poenja rasa soenggoeh enak. Roemah makan ini djoega bersedia menerima bestel (pesenan) lewat telefoon apabila sering djadjan di sitoe. Roemah makan ini tergaboeng dalam concern roemah makan pringsewoe njang tersohor itoe
Dikirim pada Sabtu, 23 Desember 2006 02:12:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Puspa bilang,
ada tempat namanya Restaurant Vegetarian MILAS,
yang jualan makanan vegetarian.
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 10 September 2006 21:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anne bilang,
ada tempat namanya Restoran Mahkota,
di malioboro, ada plangnya kok, belok ke kanan.,
yang jualan macem-macem..
makanannya Haram.
Katanya sih, ...dulu namanya restoran Tiong San, tapi sekarang jadi restoran Mahkota.Makanannya macem-macem.ada babi cha jamur, mi goreng babi, nasi goreng haram, dll.harganya rada mahal tapi gile coy, porsinya gede en rasanya sedep banget.satu porsi makanan bisa dimakan tiga orang.gue tinggal di jakarta dan setiap gue mampir ke jogja, gue pasti ke mahkota.masakan babi di sini emang ga ada duanya.tempatnya juga mendukung BGT, ada acnya.di seberang restoran juga sering ada anak2 breakdance, seru deh!POKOKNYA MAKANAN DI SINI 100% HARAM!!!
Dikirim pada Kamis, 17 Agustus 2006 19:08:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joni bilang,
ada tempat namanya Lapen Sardjito,
di kios RS dr Sardjito, utara gedung baru RS Sardjito. deretan kios yang sebelah utara, no 2 dari depan, buka diatas jam 9 malam, kalo siang jualan makanan beneran, kalo malem ganti jualan lapen..cari aja yg banyak motor ma anak2 nongkrong
,
yang jualan Lapen, Sengsu pokoke sing haram.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Menjual Lapen dengan berbagai pilihan rasa: Stroberi, Melon, atau Mocca...lapen yang lezat dicampur dengan susu.
hanya Rp.5000,-/liter
sekali tenggak langsung klenger
juga menjual sengsu dalam bungkusan..

sekali coba langsung ketagihan

ingat kebanyakan minum lapen bisa mengakibatkan kerusakan hati dan jantung, so kalo keracunan lapen tinggal jalan aja ke UGD Sardjito, cuma 30 meter dari lokasi
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 04:07:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lanogan bilang,
ada tempat namanya Lapo "El Sipigo",
di Jl.AM.Sangaji depan hotel Mustokoweni [sebelah Koramil?],
yang jualan "Saksang,panggang dan arsik.
Katanya sih, ...Untuk level Jogja, disini tempat makan yang enak dan murah bagi penggemar masakan Batak.
Penyajiannya bersih, rapi dan rasanya hmm...mmm...enak kali bah!!!
Jangan lewatkan kalo pas ada menu "arsik ikan mas"nya [biasanya hari Sabtu&Minggu]. Kombinasi rasa pedas,asin dan asam selalu tepat dan pas di lidah! Nasi 2 piring lewat tanpa terasa!Saksangnya juga enak, tidak eneg samasekali.
Dikirim pada Kamis, 20 Juli 2006 19:07:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

manyul bilang,
ada tempat namanya angkringan sebul,
di jl Ipda Tut Harsono Timoho (depan kantor TASPEN),
yang jualan 'sego kucing' ala sebul: nasi teri,nasi oseng mercon,nasi sambal goreng ati, nasi oseng tempe, aneka lauk: tempe/tahu bacem,sate kerang,sate sosis/bakso,dll, minuman panas dingin..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu dan suasananya UNIK.semoga pelayanannya juga tambah memuaskan.
Dikirim pada Kamis, 04 Mei 2006 21:05:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Epong bilang,
ada tempat namanya tenda biru,
di Gejayan, pertigaan arah deresam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini menunya sederhana bgt, cuma oseng kacang ama ikan teri ditambah gorengan anget, ada juga sih menu lainnya. wah kok yang kesitu tetep mau antri gitu lho aku juga heran. kayak mo dapat ransum aja. tapi enak koq mesti sederhana karena suasananya merakyat bgt,murah dan pas untuk kantong mahasiswa yang tongpes. angkringan tapi dengan makanan yang hangat. coba deh ke sana, tapi jangan lupa untuk ikut ngantri juga, biar pas makan perut kita emang lapar jadi deh kerasa nikmatnya. He..he..he. N sabar aja ama pelayanan minumnya yang kadang suka telat. Anda pernah hidup di jogja, kemungkinan pernah mampir ke sini.
Dikirim pada Kamis, 15 Desember 2005 17:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Sendang Kapitoe,
di Minggir, Kab Sleman, Godean kota masih ke barat, traffic light barat kota ke kanan (utara), beberapa kilo, kalau sudah lewat polres Minggir sudah mau sempe, nanti belok ke kiri.,
yang jualan Udang/Ikan bakar, seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sendang Kapitoe merupakan tempat makan lesehan di atas air tambak udang (bale kambang). Tempatnya di tengah-tengah sawah, jauh dari kebisingan kota. Anak-anak juga pasti senang, ada sepeda airnya.
Kayaknya tukang masaknya cukup canggih, katanya mantan koki hotel berbintang 4 di Jogja. Jadi cukup mewah juga, pengunjungnya saja kebanyakan bermobil.
Di sekitar Sendang Kapitoe ada banyak lesehan bale kambang serupa.
Dikirim pada Minggu, 17 Juli 2005 22:07:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jeane bilang,
ada tempat namanya Boyong Kalegan,
di Pakem,
yang jualan Ikan air tawar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya jauh dari keramaian kota, makannya lesehan digubuk-2 diatas kolam ikan sambil menikmati alam pedesaan, ada live musiknya juga. Menu andalan Gurameh bakar/goreng & wader (sejenis ikan kecil-2 yang garing). Kalo weekend siap-siap antri untuk dapat tempat. Sebaiknya reservasi dulu beberapa jam sebelumnya.
Dikirim pada Sabtu, 14 Mei 2005 20:05:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya bilang,
ada tempat namanya Warung Makan "Gandem",
di Pusat Pertokoan Babarsari Kios no. 78, Babarsari,
yang jualan Nasi Gandul.
Katanya sih, ...Nasi Gandul adalah makanan khas Pati. Bagi yg blum pernah makan, Warung Makan "Gandem" patut untuk dicoba!
Rasanya TOP banget!!!
Dikirim pada Minggu, 24 April 2005 01:04:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dj tomb bilang,
ada tempat namanya koyor!,
di sebelum THR (purawisata) sebelum apotik K 24jam, kalo siang bengkel motor dan onderdil...lha di parkirannya alias terasnya situ, bukanya mulai jam 9 malam sampe pageeee...,
yang jualan gule koyor & babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semacam gule atau apa ya? yg jelas di panci besar itu isinya koyor (gajih/ lemak sapi) juga tetelan daging yg sangat yummy...ditambah potongan babat goreng wooooooo enak tenan!
duduk, jegang, ngangkang ngudut...woooo bebas
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 04:03:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dj tomb bilang,
ada tempat namanya Ceker presto,
di di bawah jembatan layang lempuyangan, deket toko elektronik & salon mobil sekitar situ,
yang jualan ceker ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cekernya empuk bangget, setelah dipressto...lalu dibakar...serasa sate ayam...enak deh!
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 03:03:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Angkringan Tugu,
di di sebelah stasiun tugu, cari aja yg tempatnya selalu rame.,
Katanya sih, ...Gilaaa..tempatnya ga pernah sepi!!! Abisnya murah banget n enak bangetttt!!! Apalagi sate brutunya..hehe.. Tehnya juga manteb rasanya. NAsi bungkusnya @500. Tempatnya emang dipinggir jalan n berdebu tapiiii....PW bangett!!! Lebih dikenal dg Angkringan Pak MAn!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 05:03:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juragan bilang,
ada tempat namanya angkrian mas siran/mbah yadhi,
di jl.pringgolayan.wachid hasyim,widoro baru,
yang jualan makanan angkringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angkringan mas siran adalah angkringan terkomplet yang pernah ada,di sini segala berbagai macam lauk pauk,dan gorengan disediakan bermacam-macam,dan tentu enak...tapi untuk gorengan untuk jam abis isya pasti abis paling tinggal nasi ama lauknya...murah meriah.ada namanya "es kampul"adanyanya ya disini...klo ga percaya cb aja dech!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2005 23:02:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juragan bilang,
ada tempat namanya angkrian mas siran/mbah yadhi,
di jl.pringgolayan.wachid hasyim,widoro baru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...angkringan mas siran adalah angkringan terkomplet yang pernah ada,di sini segala berbagai macam lauk pauk,dan gorengan disediakan bermacam-macam,dan tentu enak...tapi untuk gorengan untuk jam abis isya pasti abis paling tinggal nasi ama lauknya...murah meriah.ada namanya "es kampul"adanyanya ya disini...klo ga percaya cb aja dech!!!!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 10 Pebruari 2005 23:02:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deddy Arifin bilang,
ada tempat namanya Lesehan RENO,
di Belakang Mall Malioboro/Hotel IBIS (Bakpia 75),
yang jualan Burung goreng, tempe penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat lesehan murah dan enak dan nyaman. Dan yang penting harganya murah (bisa 50% lebih murah dari harga lesehan di sekitar Malioboro lainnya). Terus tidak seperti tempat lesehan lainnya di sekitar malioboro pasti banyak pengamen, tukang semir dan jasa pelukis. Ditempat ini dijamin tidak ada pengamen, tukang semir maupun jasa pelukis. Tempatnya selalu rame. Pengalaman biasanya tempat lain masih sepi disini pasti udah rame. Tapi sepertinya tempat ini banyak disinggahi oleh orang2 jogja. Kalo pendatang bisanya yag sudah pada tau.
Dikirim pada Sabtu, 29 Januari 2005 15:01:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

utin bilang,
ada tempat namanya maharani,
di depan gereja baciro,
yang jualan tempe/tahu/telor penyet.
Katanya sih, ...romantis sih tempatnya, guedhe lagi...lumayan asik buwat nongkrong...harganya terjangkau deh jadi cocok buwat anak kos yang kirimannya kagak nyampe-nyampe...rasanya???gak usah nanya deh, cobain aja!!!tapi kalo sendirian gak seru jadi mendingan bareng temen2 sekalian nongkrong...apalagi kalo habis keujanan....anget deh tempatnya!!!
Dikirim pada Selasa, 30 November 2004 22:11:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ida bilang,
ada tempat namanya Pecel Lele Bantul,
di Desa Jetis, Bantul, Yogyakarta. Dari Jl. Sisingamangaraja ke selatan, ringroad selatan masih terus, sampai ketemu perempatan kecil. Warungnya sangat sederhana, dengan kursi bambu. Tapi banyak pejabat datang ke situ, termasuk kerabat istana.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sayurnya melimpah ruah, sambal terasinya bikin kangen
Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2004 19:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

richard bilang,
ada tempat namanya Sengsu Brajan,
di Jl. Brajan kiri jalan belakang bekas kraton ambarketawang,
yang jualan Tongseng Asu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...cuman satu kalimat aja ... Joss
Dikirim pada Jumat, 23 Mei 2003 10:05:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Lapo UCOK,
di Lesehan Malioboro depan hotel garuda,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Horsassss.... warga batak yg lg jalan2 ke Djogja, ada tempat makan khas batak yg lumayan enakkk
tersedia B1 dan B2 yg orang batak tau deh..
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2003 16:03:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Wik,
di demangan gg perkutut,
yang jualan Empal goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan ngaku anak Sadhar (Univ Sanata Dharma) dan UAJY mrican kalo belum kenal Waroeng Bu Wik. Terutama yg belum pernah mencoba 'nasi empalnya'. Paling ueenak sak Indonesia! Jangan protest , coba dulu! Monggo..........
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 15:02:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya bang ucok,
di deket terminal condongcatur ring road utara,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...bagi yang suka masakan batak terutama B1 dan B2 ada tempat makan yang enak (katanya) yang spesial dari resto itu adalah masakan sangsangnya selain itu sopnyapun asoy juga so buruan aja ke sana....
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 13:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Warung Texas,
di deket kampus Atmajaya dan sebelah IKIP Santa Dharma,
yang jualan Campuran, namanya juga warung kost-2-an.
Katanya sih, ...Tepatnya warung disini enak bener,apalagi siang-2 abis kuliah or kerja keras. Jalan masuk pas untuk motor dan sepeda,jadi penumpang mobil dan becak,ma'af aja,'gak bisa lewat!!!!
Dikirim pada Kamis, 05 April 2001 09:04:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nignan_dawind bilang,
ada tempat namanya Angkringan Pak Bejo,
di Jl.Ringin Raya RingRoad Utara Condong Catur,
yang jualan Nasi Kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Angkringan Pak Bejo..Mantap loh..tempatnya di belakang rumah bu tri..di kalo dari samping pasar concat(jl.nusa indah) ke utara trus kalo ketemu pertigaan yg kekanan..kekanan,trus kira2 50 meter ada warung makan bu tri(enak juga tuh makanannya) dibelakang warung ada rumahnya, nah dibelakang rumahnya itu angkringan pak bejo,mantab kalee..apalagi es tehnya..wuih !! jan !! enak tenan JE..!!
Dikirim pada Rabu, 06 September 2006 16:09:17 nilai: 4,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rio robby bilang,
ada tempat namanya sate domba africa,
di Di samping atm mandiri di jl afandi, sebrang bebek slamet,
yang jualan domba.
Katanya sih, ...
Sate aneh, enak banget.. Dading domba disajikan pake bawang bombay.. Sabelnya pedes banget.. And rame banget cuman harganya juga mateb banget, 35ribu seporsi. Bisa buat 2 org
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 00:05:11 nilai: 4,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam