Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 51 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Hari bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng & Ayam goreng Pak NDUT Terban,
di Jl. C.Simanjuntak No 29 TERBAN,,
yang jualan Bebek goreng dan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng dan ayam goreng PAK NDUT asli Kartasura telah hadir di TERBAN,YOGYA,dengan tempatnya yg bersih,nyaman dan cita rasa yg sama dengan PAK NDUT Kartasura disajikan bebek goreng dan ayam goreng yg empuk,gurih,enak dan lezat apalagi jika dipadukan dng sambel korek spesialnya serta lalapannya yg segar dan harga terjangkau menjadikan bebek gorang dan ayam goreng PAK NDUT di TERBAN menjadi jujukan para penggemar bebek goreng dan ayam goreng saat ini
Dikirim pada Selasa, 03 Maret 2009 04:03:35 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sony bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng P. Slamet,
di di Jl. Affandi sebelum jembatan merah dari Utara /RingRoad ConCat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya Bebek Goreng Pak Slamet Kartasura udah masuk Jogja dehh , gak perlu jauh2 lagi ke Kartasura or Solo
Lumayan Enak meski gorengnya gak sekering di Solo lohhh
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 12:09:23 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adib bilang,
ada tempat namanya BE "Bebek Empuk",
di Jl.Palagan Tentara Pelajar km 9.3 sleman,
yang jualan bebek goreng, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek gorengnya mantap, gurih dan empuk dengan harga terjangkau. terus ayam gorengnya mak nyus tenan.sambel oke..
juga bisa terima pesanan untuk nasi dus partai besar dan kecil.pokoke hargane terjangkau rasane oke tenan. coba aja kalo gak percay mesti ktagihan deh kaya aku.
Dikirim pada Kamis, 28 Agustus 2008 13:08:45 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

annas bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng H. Slamet (Asli),
di Jl Mangkubumi Yogya Sebelah Tugu Yogya,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya strategis, sebelah nya tugu yogya. Bebeknya maknyuss tenan, sambelnya manteb. Porsi besar, murah meriah. cuman 12.000/ per potong.
Wajib dicoba, mejanya banyak ada 2 lantai.
Kalao mau puas pesen yg 1 ekor cuman 55ribu udah dapet komplit sama ati ampla dan kepala
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 14:01:02 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

natalia yeni bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Cici,
di Jl. Mas Suharto, setelah jembatan sebelah kiri,
yang jualan Bebek Goreng Kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya enak, empuk dan tidak berminyak. Sangat cocok dimakan selagi nasi putih masih hangat disertai sambal dan kremesan yang yahud rasanya. Harga sangat terjangkau
Dikirim pada Kamis, 06 Desember 2007 22:12:39 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

d_ariyadi bilang,
ada tempat namanya Entok Slenget,
di Turi, Sleman. Tepatnya di depan Polsek Turi, Samping puskesmas Turi. ad warung, bangunannya dari bambu...nhah itu warungnya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yg mau nyobain olahan daging entok yg di masak rica - rica.. sensasi pedasnya ngepooollll... cobain aja recomend lah pokoknya....murah untuk 1 porsi 10rbuan...daging entoknya kenyal, , ,
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2010 19:05:30 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M.Munari bilang,
ada tempat namanya Nila Bakar Buk Madura Jl dagen,
di JL Dagen Yogyakarta,
yang jualan Bebek Goreng - Ayam bakar - Nila Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di emperan jalan (kalau dari arah Jl Malioboro ada di sebelah kiri jalan) dan diemperan hotel apa saya lupa (seperti nama pewayangan). Jualan kalau malam hari saja, makannya ya ngemper gitu dan sangat mepet jalan.

Yang Jualan Suaminya orang Yogya asli, istrinya orang madura

kekuatan masakan ada pada bumbunya dan semua bebek atau ikannya di bacem dulu sebelum dibakar.

Bumbu bebeknya kelihatan sekali kalau khas Madura.

Nila bakarnya hmmmm... mixed antara baceman khas Yogyakarta dan bumbu ikan bakar khas kota Sampang madura..

Kalau mampir ke malioboro rugi kalau tidak sempat mampir ke tempat ini

Dikirim pada Senin, 30 Januari 2012 12:01:40 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nadia bilang,
ada tempat namanya Bebek Salto,
di Jl. Taman Siswa 92 Jogjakarta,
yang jualan Banyak Menu Menarik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BErbagi PEngalaman aja...Sewaktu Mudik Lebaran di Jogja Sempet Juga Nyobaik Bebek Salto Di Jl. Monjali Lumayan Enak kok....NDak kalah dengan Kaleyo...Murah & Terjangkau juga. Iseng2 nge add Pin BB 311B066B tanya2 francisenya ndak mahal2 banget kok...sekitar 20Jtan...Menarik juga, Abis kelamaan nunggu Franchisenya Kaleyo....
Dikirim pada Rabu, 11 September 2013 13:09:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rista Arum Cahyaning Kartika bilang,
ada tempat namanya Bebek Angkring,
di Jalan Nologaten 259, Sleman, Yogyakarta (Sebelah Barat Ambarukmo Plaza),
yang jualan Bebek Angkring, Tempe Angkring, lele Angkring.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu Bebek Angkringnya sangat menggiurkan karena di beri taburan rempah yang membuat aroma nya sangat naik...Halal tanpa pengawet dan penyedap...
Tempatnya dibuat lesehan dan didepan nya ada angkringan di desain sesuai dengan harga menu yg dijual, tidak merusak kantung mahasiswa
Dikirim pada Sabtu, 15 Juni 2013 00:06:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya DUCK KING HOTEL TENTREM,
di samping kolam renang Hotel Tentrem (5 star)jl Abdul Mutolib Sangaji Yogyakarta, reservasi dahulu (Required !!!!) 0274 587268,
Katanya sih, ...Inilah soeatoe masakan Bebek njang paling top di Djokja !.Terletak di dalem hotel Tentrem milik djamoe sido moentjoel (bintang lima) njang baharoe boeka Februari 2013 kemarin. Toean haroes reservatie dahoeloe di telefoonnummer tahadi.Hotel terletak 1 km di oetara Toegoe Djokja. Toean masoek ke timoer, laloe parkeer di Basement VIP, naek lift, sampailah di Restaurant poolside . Pool tsb berpemandangan pantai seharoesnja, tatapi disini arah Timoer adalah bedeng koemoeh sungai Tjode....(!!!)Melewati arena anak anak indoor njang loeas(gratis oentoek tamoe Duck King)sampailah. Terdapat 10 zitjes @10 stoel, ada poela tafel dgn 6 dan 8 stoel alias koersie. Di loear timoer djoega area resto ini. Toean ta perloelah ke Hongkong, kerana saya sekeloearga satoe satoenja njang boekan Tiong Hoa.... (!!!!!!!!!!!!!!!!) Toean pesen Bebek Peking 278 reboe, atao Bebek Panggang Rp 268.000 , . satoe Brokoli scallop Rp 158.000, nasi hainam 10 rebu, nasi poeti 5 rebu, djoes zuurzak 28 rebu, choco 32 rebu dll.minoeman dan ijs. berempat (doea dewasa, doea anak ketjil )sekeloearga tjoekoep Rp 700 rebu sahadja. Rasanja hampir mendekati Tin Lung Heen Ritz Carlton HongKong (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain...)Djoega sama rasa dengen njang di Surabaya dan Jacatra. Bila boekoe menoe ini Toean inginken, bajarlah 4,5 djoeta sahadja....Toean bisa betalen pakai Kartoe Krediet. Last order djam 21.30. BTW selamat utk sysop web ini njang baharoe boeka lagi setelah berboelan boelan tida bisa ditambah isinja
Dikirim pada Minggu, 03 Maret 2013 16:03:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yan bilang,
ada tempat namanya Bebek kremes YUK BENGI,
di Concat. Sleman,
yang jualan Bebek goreng kremes. Bebek bakar. Ayam goreng bakar. Pecel Lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw penggila bebek. Dari semua tempat kuliner bebek dijogja yg udh gw coba..ini yg paling gw rekomended. Harga murah rasa muaaaknyooozzz! Masuk aj dr pasar concat lurus ke utara pas dpan pintu msuk perum griya madani ato apalah lupa gw namax. Sblum perum candi gebang deh. Pas abis turun gunung. Ga enak gw rela kawin ama manohara hehe
Dikirim pada Minggu, 08 Juli 2012 19:07:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

opus bilang,
ada tempat namanya bolo resto,
di JL. KLEDOKAN CT DEPOK SLEMAN YOGYAKRTA,
yang jualan BEBEK OPA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat temen2 yang demen Music Beatles,
saksikan aje “ Music Lawas The Beatles “
Bertempat di BOLO RESTO
JL. Kledokan CT Depok yOgyakarta
( AMPLAZ KE TIMUR ADA SPBU KE kiri 200 M KANAN JALAN )
SABTU 28/01/2012
JAM 20.00- SELESAI
HTM : GRATISSS…TIS..TIS…
INFO HUB AJA
FRANS OPUS : 083840038693
www.dapurboloresto.blogspot.com
JANGAN NGAKU BEATLES MANIA KLU GAK DATENG…
OKE …ANE TUNGGU GAN..
GRATISSSS…
Dikirim pada Jumat, 27 Januari 2012 04:01:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echin bilang,
ada tempat namanya WARUNG RAJA "BEBEK MADONA",
di Jl. Gedong Kuning Barat JEC,
Katanya sih, ...WARUNG RAJA, jual menu bebek enak n sehat ,rendah kolesterol dah gitu non vitsin lgi.. bebeknya besar2 pokoknya kenyang deh makan disitu.. cobain dehh!!!
Dikirim pada Selasa, 14 Desember 2010 18:12:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya bebek & ayam,
di jl godean km 4,5 yogyakarta
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu namanya mbah wongso sekarang berganti nama jadi wongso redjo, kata dari nara sumber pada waktu ikut mbah wongso di jl godean tidak pernah di perhatiin, mending ganti nama aja kata nara sumber di RM itu, saya memang pelanggan setia bebek mbah wongso, di samping enak harganya miring pas klo buat pelajar seperti saya, di samping itu rasanya saya yakin lebih dasyat dari RM makan yg ada di indonesia, ter utama bebek dan ayam, banyak kok menunya ada aneka nasi goreng, mie, sayuran, dan sambalnya gratis tis padahal cabe saat ini lagi mahal mahalnya lho, di dalam ada fotonya pak hidayat nurwahid, pak heri zudianto, dan masih banyak tokoh tokoh indonesia yg makan disana dan kebetulan kemaren saya ketemu reymondnya saggydog, bersama keluarganya, klo njenengan mau pesen atau delivery no tlpnya 0274 6500033, oke sampai ketemu di sana, jamin senang dan bahagia, ddaaaa...
Dikirim pada Sabtu, 10 Juli 2010 06:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nitha bilang,
ada tempat namanya lesahan pak lurah,
di jl.hos cokroaminoto (utara klitikan wirobrajan),
yang jualan bebek .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tu lesehan emang bs diperhitungkan di dunia per"bebek"an...meski konsepnya msh lesehan tapi masakannya mak nyyyuuuss....
Dikirim pada Senin, 31 Mei 2010 16:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahong bilang,
ada tempat namanya BEBEK & AYAM GORENG WONGSO REDJO. JL GODEAN KM 4. TLP 0274 6500033,
di jl GODEAN km 4 tlp 0274 6500033,
yang jualan bebek dan ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sana menyajikan makanan secara open kichen dng metode flambe yaitu pembakaran atas bawah jadi makananya di jamin tanak kata orang jawa bahasa italinya aldente. walaupun jenis warungya bebek & ayam tapi juga meya jikan chinese muslim fod javanese fod & nusantara fod contohnya rica-rica, tongsen, dll kira-kira ada 50 menu makan dan 50 menun minum. bisa di recuese juga, bila pesan nasi box bisa juga menyesuaikan buget anda lho, juga melayani jasa catering dengan minimal rp 12500,-/ porsi, di gedung atau dirumah, murahkan !!!! tapi bukan murahan lho, coba buktikan!!, karena yng menangani bukan orang sembarangan mereka sudah pada pengalaman, minimal 3 tahun di bidangnya masing masing, yg penting anda semua cobain dulu menu disana di jamin puas dan dahsyat. datang aja ke BEBEK & AYAM GORENG, WONGSO REDJO, JL GODEAN KM 4 TLP 0274 6500033, INSYA ALLOH BERKAH, AMIN
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 04:05:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahong bilang,
ada tempat namanya BEBEK & AYAM GORENG WONGSO REDJO. JL GODEAN KM 4. TLP 0274 6500033,
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 04:05:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurcholis bilang,
ada tempat namanya Bebek Plenteng Samas,
di Bugisan Selatan kasihan Bantul,
yang jualan Bebek dan mentok goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Bebek Pak Plenteng Samas, dari Jogja-Jalan Bantul trus ke arah Pantai Samas Bantul,kira2 26 kilo dari Jogja. sebelum TPR Samas belok kiri sekitar 50 meter ada rumah biasa. disitulah tempatnya. sangat enak, gurih, dan terasa bumbunya. Sangat cocok buat makan siang dan malam. Tapi hati-hati buat kolesterol. Disini jual jual Mentok goreng yang rasanya tak kalah dengan bebek gorengnya bener2 mas nyoss rasanya, ditambah sambel trasinya. Banyak tamu luar kota yang sengaja diajak kesini buat merasakan enaknya bebek goreng ini...pokoknya dijamin pingin datang lagi deh...
Dikirim pada Rabu, 17 Maret 2010 03:03:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

izeny bilang,
ada tempat namanya lesehan bebek goreng kremes KIKI,
di Jl. Mataram, kalo dr Kotabaru, sebelah kanan setelah pertigaan mas suharto. Kalo dr hotel Melia Purosani, sebelah kiri 50m setelah sate podomoro. ,
yang jualan enak sekali dan empuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama sy singgah krn tdk sengaja, terus ke-2, ke-3 kali dst.... ooh, ternyata memang pantes dijadikan alamat yg cukup bagus buat yg suka bebek.
Tempatnya buka hanya malam hari, dari abis maghrib. Harganya, terjangkau lah... sesuai dgn rasa, apalagi begitu kremesannya kita campur dgn nasi hangat dan sambel... terus kita cuil daging bebeknya yg empuk, wahh lezatnya ghak kebayang! Bungkus yuk...
Dikirim pada Jumat, 12 Pebruari 2010 13:02:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak dhe wawan bilang,
ada tempat namanya bebek goreng mbah wongso jl godean km 4 yogya,
di jalan godean km 4 barat bank mandiri,
yang jualan BEBEK AYAM & NASIGORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BEBEK UTUH 45000
PAKET BEBEK 12000
PAKET AYAM KAMPUNG 10000
untuk lalap, sambal, nasi, FREE

SEDIA JUGA ANEKA nasi goreng DARI HARGA 6OOO SAMPAI 10000
untuk pelajar discont 10%, TINGGAL NUNJUKIN KTMnya,

INSYA ALLAH KAMI MULAI PERTENGAHAN FEBUARY AKAN BUKA DI WISATA KULINER DI JL JAMBON KM 2 DARI JL MAGGELANG,
DENGAN NAMA YANG BARU, yaitu A B I wongso redjo, insya allah semua berkah yg mau membeli produck kami, karna sebagian RIZKI kami kami sisihkan untuk SODAKOH. karna moto kerja kami insya allah dng syariat islam,
juga kami bertrimakasih pada pelanggan kita trimakasih sudah memuji kami semoga menjadiujian bagi kami untuk terus maju dan berkembang dan dapat mengangkat harkat dilingkungan kerja kami. semoga tidak menjadikan kami ujub, kufur, dan takabur, INFO LEBIH LANJUT DATANG AJA DI TEMPAT KAMI YAITU BEBEK GORENG WONGSO JL GODEAN KM 4 YK, dan kami juga memebuka frencise produck kami dengan nama A B I wongso REDJO, no tlp 0274 6500033, contac person bpk UMAM / mas WAWAN, trimakasih. wassalam
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 05:01:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak dhe wawan bilang,
ada tempat namanya bebek goreng mbah wongso jl godean km 4 yogya,
di jalan godean km 4 barat bank mandiri,
yang jualan BEBEK AYAM & NASIGORENG.
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 05:01:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak dhe wawan bilang,
ada tempat namanya bebek goreng mbah wongso jl godean km 4 yogya,
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 05:01:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nia bilang,
ada tempat namanya bebek mbah wongso jl solo timur amplas,
di jln solo timur amplas,
Katanya sih, ...pernah sih makan di bebek wongso jl solo timur amplas kaget juga kok udah bebek kecil sambalnya ada tanah nya beda banget ama yg di jl godean, katnya yg di jl godean cuma cabang, buat bebek goreng mbah wongso jl solo semoga mau belajar dari yng di jl godean trimakasih matur nuwun. nia 085342116111
Dikirim pada Senin, 18 Januari 2010 06:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninda bilang,
ada tempat namanya bebek mbah wongso jl solo timur amplas,
di bebek wongso jl solo timur amplas,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...keeecccceeewwwwwwaaaaaaaaaa
Dikirim pada Senin, 18 Januari 2010 06:01:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ijong bilang,
ada tempat namanya bebek goreng jl godean km 4. utara pom bengsin, pertanahan,
Katanya sih, ...nah ini baru makan bebek di sini, bebeknya mak nyooossss,tak kirain dulu ada kebakaran eh ternyata juru msaknya emang sedang masak sambil mainan api, hebat tak acungin jempol dua, setelah tak cobe dahsyat men, ngak percaya cobain deh, top markotop broo, dahsyat duuuueeerrrr.
Dikirim pada Senin, 18 Januari 2010 06:01:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irwan bilang,
ada tempat namanya bebek wongso jl godean,
di karang waru yobyakarta,
yang jualan aneka nasgor api, aneka menu bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek wongso jl godean km 4, muantab pokok nya nendang habis, ssmbil makan liat kokinya masak dngan apinya apa nggk panas yo. itu baru hot, top menghibur habis, klo nggk percaya cobain, bebek nya gemu 2x lho aku ampe nambah nasi lho bos. sekali lagi top abis
Dikirim pada Senin, 18 Januari 2010 05:01:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DINI bilang,
ada tempat namanya Pecel Lele UGM,
di utara gang bank mandiri ugm,
yang jualan Pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya ga amis. Dagingnya bisa lepas dari tulang saking empuknya! bumbunya bener bener merasuk sampai ke tulang,mau bebek goreng atau bebek bakar,pokoknya bikin lidah bergoyang!!! tapi emang harus sabar nunggu pesenannya, soalnya ngantri lo...!!!!
Dikirim pada Kamis, 07 Januari 2010 00:01:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DedeQ Yani bilang,
ada tempat namanya bebek goreng KONICO,
di Jl. Monjali, utara pom bensin, sebelah barat jalan,
yang jualan bebek goreng dan kawan2nya.
Katanya sih, ...bebeknya sih lumayan enak, ada tepungnya dikit, ga terlalu tebel...tapi sayangnya potongane kok kecil2. tapi kalo maemnya tambah tumis kangkung, tempe ma tahu goreng...yahhh...makin manteb lah :) apalagi gorengan tempe ama tahunya ditaburi parutan bawang goreng, jadi tambah kerasa gurihnya.sambelnya juga enak.
sebenernya ada ayam gorengnya juga, tapi sayangnya belon sempet nyobain.
Dikirim pada Minggu, 01 November 2009 13:11:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vidi bilang,
ada tempat namanya GOBEK sego bebek,
di Ringroad utara sebelum happy puppy,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gw sih ini tempat makan tu enak, jadi ada pilihan sambelnya gitu dan kita bebas milihh....

range harganya 15rb-an lah per orang..
mantabb...
Dikirim pada Kamis, 10 September 2009 02:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

carel bilang,
ada tempat namanya warung bebek blandong dan Swikee,
di Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 11 Bantarejo Sleman ( depan perumahan Jogja Villas ),
yang jualan Bebek goreng/panggang, ayam g/p, swikee, udang. cumi goreng tepung n jamur olahan..
Katanya sih, ...Tempatnya gak besar amat tp enak bernuansa bali yang bersih, yang jelas menunya macam2x ada bebek, ayam kampung bacem goreng/panggang, swikee goreng tepung/kuah, udang, cumi2x, jamur goreng tepung/tongseng dan aneka sambel yang bikin huah n gobyos... eh ada menu ikan nila juga lho, tempe telor jg ada, koooomplit deh.
yang bikin aku sering makan di sana sambalnya uenak dan yang pasti harganya masih terjangkau, monggo silahkan coba dulu.....
Dikirim pada Senin, 31 Agustus 2009 13:08:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pras bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Pak Pardi,
di Jl Palagan Tentara Pelajar Km 7,9 Sleman,
yang jualan Special Bebek & Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih,ada lesehannya,makanannya Lezat & Higienis krn diolah dari Bumbu & Bahan pilihan.
Menu specialnya : Bebek malay Hotplate,Bandeng tanpa Duri, Ayam grg Strawberry, Kepala cumi,Tom yam,Sup ikan.
Harga Terjangkau & Pilihan makanan paketnya murah dimulai dari 8 rb.
Silahkan kunjungi dan pesanan menu makanan Favorit anda.
Melayani Catering,Arisan,Coffee Break,Nasi dus,Delivery Order Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.
Telp : 0274 884803, Sms : 08157972493
Dikirim pada Jumat, 19 Juni 2009 05:06:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bembi bilang,
ada tempat namanya dapur joglo,
di Jl. Colombo No. 9A Samirono,
yang jualan Banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aneka bebek dapur joglo yang terletak di dalam "Joglo Resto" bukan sekedar resto ini menawarkan
aneka bebek :
- bebek empuk lombok ijo
- bebek goreng kremes
- bebek goreng manis
- bebek bakar sambal ijo
- bebek bakar sambal tumpang

mak nyussss tenan... dengan harga yang terjangkau pula...
Dikirim pada Selasa, 17 Pebruari 2009 11:02:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ogeb bilang,
ada tempat namanya bebek wongso,
di depan hotel jayakarta,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya asik...agak kmuh sih..tapi rasanya makk nyuosss (begitu masih panas dan langsung dimakan....)
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 16:03:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tria bilang,
ada tempat namanya bebek goreng COCOK pantai depok parangtritis,
di bebek goreng COCOK, dsn.Kretek, Depok, Parangtritis, Bantul Yogyakarta,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sangat sederhana, bahkan cenderung apa adanya. tp utk bebek gorengnya...mmmh, boleh dicoba!! selain murah, mnrt saya enak banget... ngga' ada ruginya makan bebek goreng COCOK di pantai Depok, Parangtritis.
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 02:01:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daru bilang,
ada tempat namanya Si Bebek,
di Jalan Affandi (Gejayan
Dekat Jembatan Merah,
yang jualan Bebek Goreng, Ayam Goreng, Nasi Uduk, dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng bumbu jawa disajikan dengan sambal yang uenak, harganya juga lumayan terjangkau.
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 23:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vani bilang,
ada tempat namanya bebek goreng pak nau,
di didekat pamela tujuh swalayan,kalasan,
yang jualan macam2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya ueeeenak bgt.Dagingnya empuk,bumbunya meresap,sambelnya maut,kremesnya mirip sama kremesnya ayam suharti.Harganya terjangkau,saking enaknya sorean dikit dah abis.Nasinya blh ngambil bebas lagi.Klo ke sana ga bakal nyesel tp sayangnya tempatnya agak susah dicari.Tp kl ketemu ga bakal nyesel
Dikirim pada Senin, 14 Januari 2008 17:01:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

naya bilang,
ada tempat namanya lesehan citra rasa 1,
di jakal km 15,sblh utara kmpus uii,depan pasar degolan,
Katanya sih, ...bebek bakarnya siiippp...aplg di + sambel.maakkk nyooss
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2008 16:01:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng P. Saring,
di Di dalam Pasar Lempuyangan,
yang jualan bebek,dkk+sambel terasi yang mak nyooosss.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuuuiiiihhhh...giiiilaaa men....bebeknya ueeemmpukkk tenaaan n sambel trasi mentahnya neeeeeendang bgt n bikin ga bisa brenti makan.....cobain deh...oke bgt lohhhh...tp bukanya sore yaaach
Dikirim pada Sabtu, 14 Juli 2007 14:07:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Bebek Simpatik,
di Jl. Diponegoro ( depan Pasar Kranggan ),
yang jualan bebek goreng, ayam goreng, pete goreng, tempe penyet, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aduh bok....nih bebek gorengnya enakkkkkk banget, rasanya mak nyuss...trus sambelnya pake sambel korek. Pokoknya highly recommended deh...harus dicoba. Tempat duduknya ada yg meja n tempat duduk biasa ada juga yg lesehan. Sip deh!
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2007 09:05:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

denis bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng lezat,
di Purwomartani,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Selain bebek goreng juga ada ayam kampung dan lehor goreng, ikan mas goreng, semuanya pake kremesan lezaaaaaat...nasinya ambil sendiri, harga murah dan potongan dagingnya besaaaaar. Arahnya sebelah selatan perum Pertamina Purwomartani barat jalan, warungnya biasa, parkir motor agak di atas jalan/tinggi. Dijamin puasss.
Dikirim pada Kamis, 10 Agustus 2006 14:08:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya Bebek Sambel Korek,
di Jln.Kaliurang. Depan Gedung Wisuda nya UGM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya sore dari jam 5 ampe jam 10-an malam, sambal koreknya uenak.....tambah bebek goreng yang kering dan tidak amis..harga standar..untuk bebek goreng...
Dikirim pada Senin, 17 Januari 2005 14:01:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng prambanan,
di depan stasiun KA Prambanan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebekgoreng yg seempuk daging ayam presto, letaknya agak diluar kota, dekat candi prambanan, masih ke timur 500meter, belok kanan masuk komplek stasiun prambanan (tulisannya BRAMBANAN), dagingnya empuk, tidak alot kaya bebek kebanyakan, ada juga soto bebek yang sueegerr... sambel gorengnya rasanya sampe ubun2, tempatnya dirumah penduduk biasa...pas pertigaan dekat pintu lintasan KA
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2003 20:12:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diah bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di depan bioskop mataram,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek nya oke + sambel jadi tambah oke!
kalo mau pesen harus sabar soalnya antri
Dikirim pada Senin, 27 Oktober 2003 18:10:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kusel bilang,
ada tempat namanya lesehan malam " Mak Barjo,
di jln urip sumoharjo, dpn toko snoopy jogya.,
yang jualan bebek tik - tok, ayam,bandeng, lele, babat iso, burung dara, burung puyuh dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuihh spesial tenan, dulu tadinya aku gak suka dengan menu bebek soalnya bau amis plus alotnya... Tapi pas aku coba makan,sama skali beda hampir ga ada bau yg aku kawatirkan,dan sambelnya yang "mak nyoosss" bener-bener bikin kangen pengen selalu pengen kesana.
Setiap aku punya waktu luang ato acara makan malam dengan teman ato saudara dari luar kota,aku selalu ajak mereka kesana habis enak sih.
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 12:05:27 nilai: 3,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

OPUS bilang,
ada tempat namanya BEBEK OPA,
di JL. KLEDOKAN CT DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA,
yang jualan BEBEK OPA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BEBEK OPA GAK MAKSA, MASALAH RASA SELERA KITA AJA....
ENAK GAK ENAK , BEBEK OPA GAK NARSIS.. YANG JELAS HIGIENITAS ADALAH ANDALAN BEBEK OPA PLUS GAK PAKE MSG....
KLU PGN COBA DATANG AJA...
GAK BELI GAK APA-APA.. YANG PENTING ANDA DATANG KITA SENANG

KITA SUGUHIN PULA LIVE MUSIC GRATISSS..... GAK PERLU HARUS ORDER MAKANA ATO MINUMAN..... NONTON AJE GRATIS....DENGERIN AJE GRATIS.....PULANG GRATIS,,, GAK DIANTER GAN,,

MONGGO... BEBEK OPA GAK MAKSA....


Buat temen2 yang demen Music Beatles,
saksikan aje “ Music Lawas The Beatles “
Bertempat di BOLO RESTO
JL. Kledokan CT Depok yOgyakarta
( AMPLAZ KE TIMUR ADA SPBU KE kiri 200 M KANAN JALAN )
SABTU 28/01/2012
JAM 20.00- SELESAI
HTM : GRATISSS…TIS..TIS…
INFO HUB AJA
FRANS OPUS : 083840038693
www.dapurboloresto.blogspot.com
JANGAN NGAKU BEATLES MANIA KLU GAK DATENG…
OKE …ANE TUNGGU GAN..
GRATISSSS…
Dikirim pada Jumat, 27 Januari 2012 04:01:13 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya mentog bakar sogan village,
di sogan village resto, hyatt keutara,(jalan tembus ke Perum Plumbon , BUKAN ke Boyong kalegan/ Pakem)ikoeti ramboe,
Katanya sih, ...Di Sogan Village Resto njang soenggoeh cozy inilah Toean menikmati Bebek Bakar njang soenggoeh renjah betoel. Kalaoe malam sangat tjotjok oentoek bertoekar bitjara dengen Toean poenja Kong Sie atawa Meisje.... Resto memiliki kapasiteit 10 zitjes @ 4 sampai 8 koersie di dalem taman njang loeas itoe. Ada poela boutique Batiks njang soenggoeh njaman berbelandja. Bebek itoe disadjiken panas panas diatas piring 30cm dengen sambel merah njang soenggoeh banjak... (singkirken doeloe kalaoe tida soeka) dan nasi poetih ditengahnja. Diatas nasie disebarkan sematjam sajoer a la "sega megana". Soenggoeh enak dan goerih.(Rp 40.000) Pasangannja adalah Ijs Setjang dengen gelas besar dan goela tjair itoe. rasanja seperti di Losari Coffee Plantation itoe (lihat ayojajan.com kategori Luar negeri dan Tempat Lain) Restaurant ini soedah menerima Kartoe Krediet poela dengen mesin EDC merk SAGEM wireless.
Dikirim pada Senin, 13 April 2009 22:04:44 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya bebek goreng tamansari food court,
di plaza ambarroekma lantai 3, pojok timoer laoet di sebalik mie noesantara, menghadep ke selatan (haroes masoek food court dahoeloe),
Katanya sih, ...di ambarroekma plaza food court inilah Toean menikmati seporsi Bebek Goreng njang soenggoeh renjah. Toean pilih tempat doedoek dahoeloe di dekat djendela, maka terbentanglah pemandangan indah njang loeas tak tepemanai indahnja, Boekit Selatan diselingi sisa sisa sawah di kota Djokja ini (dan bendera partij politiek berkibaran). Laloe Toean menoedjoe counter, bajar dan membawa nummer plastiek ke atas medja itoe. Nanti jongens alias djongos akan membawak itoe masakan bestel (pesanan) Toean. Bebek paha atas dan bawah njang soenggoeh panas renjah, diatas piring rattan. Nasinja soenggoeh ketjiel sekepal sahadja (pasangan Toean haroes pesen menoe laen njang nasinja banjak, oentoek ditambahken ke piring Toean). Ada poela timoen dan tomat segar. Rasanja soenggoeh seperti di Shenzen (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan kategori Tempat Lain). Seporsi Rp 18.000 sahadja. Haroes bajar a contant. Toean bisa membawa E90 atawa UMPC oentoek berselantjar di doenia maja sambil makan bebek goreng njata aseli itoe.
Dikirim pada Senin, 22 Desember 2008 14:12:02 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonnya bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek goreng tjotjok oentoek toean und nyonya hanja ada di djalan majel haenk moeat oentoek 10 sepeda ( gazele ) daripada onthel,.didjamien toean und nyonya poewasa djiwanya,...poewas raganya,..toean musti bayar kartjees sahaja,...daripada jang mana tidak membajar nanti toean dikira pentjoeri bebek daripada gorenkz.
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 14:05:00 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya bebek goreng serayu resto,
di dalam hotel Quality (dahoeloe hotel Aquila Prambanan, dahoeloe lagi adalah Belmont Hotel) djalan Adisoetjipto Djokja,
Katanya sih, ...Di dalem Serayu Chinese Restaurant inilah Toean dan Poean beserta Toean poenja Kong-Sie atawa Meisje atawa mendjamoe para Edeleer (pembesar) menikmati masakan Mandarin njang soenggoeh sedap. Terdiri atas 8 ronde tafel (medja boendar) dengen delapan stoelen-nja. Ada poela roeang VIP di podjok barat laoet 3x3 meter sahadja.Resto ini soenggoeh sepie kerana memang kelas bintang empat.Tjotjok oentoek bertoekar bitjara ber lama lama. Parkeer loeas dan sedjoek banjak poehoen rindang , moeat 30 autos di depan.Dari pintoe katja depan Toean langsoeng ke arah kiri , tetap di lantai dasar itoe, sampailah. Masakan njang sempat ditjoba adalah tentoesahadja Bebek Goreng njang soenggoeh crispy dan koelitnja sangat renjah (Rp 107.000 medium, boeat enam orang bersama masakan laen)Semoea masakan di sini adalah Small -Medium dan Large, rata rata 75, 100 dan 140 riboe roepijah. Masakan laen tersedia poela Dim Soem njang banjak variatie nja Teloer Koemis Naga soenggoeh crispy poela. Boeroeng Dara Goreng Ngohiang djoega soenggoeh crispy . Boeroeng dara itoe adalah boeroeng dara pijik dan digoreng litjin seperti Roemah Makan Cinta Rasa Moentilan (lihat ayojajan.com ini)(Medium 75.000 terdiri 12 potong daging dari beberapa ekor boeroeng dara beserta boemboe asin2 pedesnja)Minoeman tentoesahadja sebagai seboeah Hotel Berbintang 4 tersedia aneka djenewer , witte wijn maoepoen rode wijn. Minoeman ringan tersedia Ijs Djoes Nanas dengen gelas keroetjoet njang besar dan seger. Thee Potjie Tjina njang banjak isinja poela. Bila masakan tida habis Toean bisa soeroeh boengkoes di dalem styrofoam pada jongens di sana. Ini resto last order djam 22.00 . Soedah menerima Kartoe Krediet poela
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 01:02:25 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya bebek goreng pandansari,
di hotel santika djokja, djalan djenderal soedirman oetara djalan dekat toegoe (witte paal),
Katanya sih, ...Inilah seboeah menoe speciaal. Hari ini bebek goreng itoe masih ditoelis di kartoe "menoe spesiaal" di atas tiap tiap medja makan dalem restaurant "Pandan Sari" di dalem Hotel (vier ster = bintang empat)Santika itoe. Restaurant njang sedjoek berpemandangan straatverkeer njang soenggoeh cozy dan njaman oentoek Toean dan Poean bertoekar bitjara beserta Kong-Sie masing masing. Roeangannja berbaoe boenga haroem poela. Kalaoe bebek ini adalah seboeah masakan bebek doea potong ( masing masing paha atas dan bawah )dengan langgam Djawa njang agak manis, disadjiken panas panas di atas kerandjang rotan pipih kajak piring beralas daoen pisang. Nasi nja djoega panas dan diboengkoes daoen pisang djugak. Dilengkapi dengen doea djenis sambel jaitoe sambel bawang dan sambel trasi njang rasanja pas betoel. Ada poela kangkoeng seger dan kubis hangat. Widjikan (tempat tjoetjie tangan )ditambahi djeroek nipis soepaja tangan Toean tida baoe bebek. Pas betoel djika ditemani thee potjie panas panas njang soenggoeh enak dengan goela batoe poela. Itoe bebek tjoema Rp 35.000,- sama prijs nja dengen Silla Crispy Duck itoe. Laen rasa tatapi sama enak. Toean bole betalen memakai kartoe krediet poela dengen moedah seperti biasa.Menoe laen ada poela, baek buffet maoepoen a la carte.
Dikirim pada Jumat, 22 Juni 2007 22:06:54 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya silla restaurant,
di ring road oetara , viersprong(perempatan) tjemara toedjoeh ke timoer sekitar seratoes meter,
Katanya sih, ...memang di silla ini dari semoea makananja (champong soup, bibimbap , bokelimbap, ebi,tempura dll) njang paling enak adalah bebek goreng ini (crispy duck tulisannja di daftar menoe) Soenggoeh goerih dengan soep njang sesoeai. Sambel njang tak terlaloe pedes minta njang agak banjak sebeloem pesen makanan, soalnja mestilah koerang. Djangan loepa nasi poetih. Dari semoea bebek di djokja, njang ini njang paling enak, betoel betoel crispy, tidak lembek apalagi amis. habis makan kenjang bisa berkaraoke ria
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 05:12:22 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam