Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 132 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

pak pur bilang,
ada tempat namanya SOTO SAPI PAK PUR,
di warung soto pak pur beralamat dijalan nitiprayan ngestiharjo kasian bantul yogyakarta, 2 km kearah barat dari pojok beteng kulon (jogteng), 1 km keutara dri ringroad perempatan pabrik gula madukismo, 500 m keselatan dari IKIP PGRI, tempat soto pak pur ber,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan soto di soto sapi pak pur sangat nyaman, selain pelayanan yang ramah warung ini berada di pedesaan nitiprayan yg dekat dengan kota kira kira 15 mnt dari kota,
sotonya enak, seger dan halal, dan banyak makanan kecil
warung

soto pak pur beralamat dijalan nitiprayan ngestiharjo kasian bantul yogyakarta, 2 km kearah barat dari pojok beteng kulon (jogteng), 1 km keutara dri ringroad perempatan pabrik gula madukismo, 500 m keselatan dari IKIP PGRI, tempat soto pak pur berada diperbatasan bantul dan kota jogyakarta,
KELEBIHAN SOTO PAK PUR :
- Yang pasti pelayanan kami utamakan
- Tempat parkir luas
- Tempat duduk bervariasi antara lesehan dan bangku
-Walaupun lokasi dipingir kota tetapi Lokasi masih sejuk karena berada di dalam lingkup daerah pedesaan
- Lokasi sangat nyaman untuk kluarga ataupun untuk acara kantor
-HALAL 100 %
Dikirim pada Selasa, 11 September 2012 02:09:04 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aries bilang,
ada tempat namanya Lesehan Djeng Irin,
di Jl Yogya Solo KM 12 Kalasan Yogyakarta,tepatnya di halaman BRI KALASAN,
yang jualan Ayam Kampung,Bebek,Lele,Telor,Tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng/Bakar nya,wuuiiihhh lezat,bener kata orang yang udah pada jajan di situ bebek goreng yang terkenal pun LEWAT...terutama sambelnya yang bikin huhah huhah...ayam kampung nya empuuuk banget..ada kremeznya juga lhoh..Lele bakar disitu juga laen..bumbunya ngresep..rempahnya krasa abiz..cobain dech..dijamin gak nyesel cing..pelayanan tanpa lama dech..lokasi...cocok buat pd yang malem mingguan...hehehe
Dikirim pada Sabtu, 20 November 2010 15:11:58 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bowo bilang,
ada tempat namanya Cafe Ayah Bunda,
di Jl.Janti Gedong Kuning Yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nah, ini dia satu lagi yang istimewa, di jalan janti gedong kuning, tepatnya di utara pintu masuk parkir JEC (Jogja Expo Centre), ada warung lesehan ayam bakar, menunya lumayan komplit, dari tempe,tahu,ayam,lele, nila baik yang digoreng atapun yang bakar plus sambal extra pedas made in bunda-nya, kata Mbak Tya (yang punya warung), resepnya warisan keluarga, kalau dirasakan memang betul juga sih, saya sendiri belum pernah makan dengan rasa yang seperti itu, tapi payahnya sekarang jadi ketagihan makan disitu, udah tempatnya lumayan nyaman ditambah lagi saya hobi makan enak (apalagi kalau gratisan he..he..he...), masakannya-pun beda dari yang lain, coba aja sendiri dech, habisnya mau jelasinnya susah........
Dikirim pada Kamis, 06 Mei 2010 07:05:52 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adil bilang,
ada tempat namanya ayam goreng & ayam bakar MBOK TRIMO,
di jl. wates km 5 gamping sleman yk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya kampung asli, nasinya ambil sendiri, duduk di kursi bisa, lesehannya juga ada. lokasinya tepi jalan propinsi,harganya terjangkau, 9rb an. ayam goreng & ayam bakar MBOK TRIMO jl wates km 5, barat pasar gamping dan pasar induk buah & sayur jogja.
Dikirim pada Sabtu, 02 Pebruari 2008 05:02:35 nilai: 8,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Baim bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR PANAS,
di Jl.Ring road Barat Gamping [Utara UMY Terpadu] Yogyakarta
02747409425, 081931734532
,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng Ikan Bakar/Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakar yang ini beda dengan ayam bakar pada umumnya, sensasi manis dan gurih perpaduan antara cita rasa jawa dan sumatra berpadu begitu apik, menjadikan rasa ayam bakarnya menjadi luar biasa nikmat. Sekali mencoba pasti akan ketagihan karena memang rasanya klo menurut saya blm ada duanya terutama di jogja. Ditambah lagi dengan harga yang sangat murah hanya 6.000 rupiah saja sudah termasuk nasi, sayur dan lalapan, menjadikan ayam bakar ini menjadi favorit para penghobi kuliner di jogjakarta.
Dikirim pada Selasa, 25 Mei 2010 20:05:12 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya lesehan prambanan "itara",
di didalam terminal bis condong catur,
yang jualan ayam,tempe,tahu,telur,lele pilih bakar/goreng,sop kaki kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakare+sambal trasi mentah enak buuuuuaaaannngggeeeeetttt..yg jual ramah bgt and lucu....coba datang dan buktikan pasti akan ketagihan
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 04:01:12 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wihan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kampung bugisan,
di Jl. Bugisan selatan 42 yk depan SMKI,
yang jualan ayam goreng kremes, babat iso kremes, lele goreng kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng kremes dipadu dengan sambal bawangnya terasa nendang, endang bambang gulindang, harganya relatif murah dan ada pilihan tempat duduk bisa lesehan juga, tambah pemandangan tumbuhan bonsai menambah nyaman suasana makan.
1000% halal
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 10:09:44 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Risdianto bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Soragan,
di Jalan Soragan Yogyakarta (Selatan MIROTA Godean),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Ayam Bakar yang luar biasa. Mulai dari ayam bakar madu, ayam bakar pedas, ayam bakar klaten, ayam bakar mentega, ayam bakar bumbu kacang juga ada udang bakar madu, nila & bawal bakar pedas. Bumbu yang meresap hingga ke tulang ayam, membuat gua ketagihan pengen kesana terus.
Dikirim pada Minggu, 11 April 2010 23:04:55 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nurcholis bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kampung Mbah Nyamplung,
di Kasihan Bantul- 15 menit dari Malioboro, arahnya Jokteng Kulon ke Selatan trus belok kanan ke arah perempatan Pabrik Gula madukismo, dari Madukismo belok ke barat(kanan) trus ada jembatan ada aspal naik belok kiri trus ikuti 2 kilo ( tembus ke kasongan) n,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya terpencil..di tengah kampung, Tapi begitu tahu rasanya pasti pingin dateng lagi, bener2 mak Nyos gandos gurih empuk...Ny suharti aja kalah hee..heee. Disajikan sederhana saja lalap timun dan kemangi plus kacang panjang (kadang2). sambalnya siha biasa aja. Sangat Recommended buat yang bosen ayam goreng biasa...ini luar biasa ( tidak membosankan) asalkan gak sering2 gitu. Banyak tamu, yang saya sendiri heran kok ya tahu tempat kayak gini ( tempatnya terpencil), saya aja heran kok karena belum lama tahu padahal asli Bantul. POKOKNYA RECOMMENDED BANGET DEH !!!! GAK NYESEL.
Dikirim pada Rabu, 17 Maret 2010 04:03:14 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Woel-ant bilang,
ada tempat namanya Yogya Chicken,
di Gang Pelem Kecut, Jl. Gejayan,
yang jualan Fried chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, porsinya pas, lagi. Paling cocok buat traktir temen segebung. Tempatnya juga gak kalah enak ama resto fried chicken yang terkenal. Pokoknya gak nyesel, deh, kalo ke situ!
Dikirim pada Minggu, 23 Juni 2002 12:06:05 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nowo bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Saus Pak Widodo,
di Plaza Bintang, UMY Boga. Kampus Univ Muhammadiyah Yogja, Jl. Ring road barat Taman Tirto Kasihan Bantul.,
yang jualan Aneka Ayam dan Nasi Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, bersih, dan yang terpenting ayam bakarnya banyak pilihan aneka rasa/sausnya. Belum lengkap rasanya kalo ke Yogja gak mampir disini, harga yang di tawarkan juga murah untuk kantong mahasiswa.
Dikirim pada Sabtu, 30 November 2013 18:11:03 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuninar bilang,
ada tempat namanya ayam cah do jo,
di jl.nologaten (gang sebelum amplaz atau bisa juga masuk dari belokan OB seturan)
masuk jl.nologaten lurus trus sampe nemu indomaret di kiri jalan (kalo dari arah OB di kanan jln) trus belok knan masuk perumahan di sbrang indomaret. lurus trus ikuti jl,
yang jualan ayam cah dojo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil menurutku tapi rasanya mantep. setauku di jogja baru disitu yg jual ayam cah seenak itu. selain ayam cah ada juga nasi goreng, bakmi jawa, magelangan. tapi yg khas ya AYAM CAH DO JO.
ayam cah : ayam digoreng tepung lalu dimasak lagi pake kuah sama ada sayuran seperti tahu, wortel, kol, jamur. ayamnya gede dan ngenyangin. pesen pedes lebih mantep.
harga 9ribu
buka mulai magrib sampe diatas jam 12 malem.
harus siap antri!
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2011 20:05:51 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ivan_finvarra bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Santi,
di pertigaan kledokan-babarsari depan mini market citrouli, baratnya pom bensin babarsari,
Katanya sih, ...wah keliwatan banget deh kalo cah yogya klo belum pernah merasakannya...ayamnya besar" @6500(ayam+es teh+nasi sepuasnya)tapi jangan hanya lihat ayamnya, rasakan pedasnya sambal bawang busanti...rasain deh lho....DIJAMIN HALAL...
Dikirim pada Minggu, 06 Agustus 2006 15:08:04 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ella bilang,
ada tempat namanya ayam panggang mbah setu,
di Sembungan,kasihan, bantul
,
yang jualan ayam panggang jawa, bebek panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam panggang mbah setu
Dikirim pada Kamis, 21 November 2013 20:11:20 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RIZQIKA bilang,
ada tempat namanya pondok makan Kemangi Palagan,
di Jl. Palagan Tentara Pelajar Sleman Yogyakarta,
yang jualan Ayam bakar ayam goreng pecel lele lele bakar tempe penyet telor penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakannya enak, harga pasti enak.
Daftar harga:
- Nasi Ayam bakar+sambal+sambal kecap+lalapan cuman 6000
- Nasi ayam goreng+sambal+sambal kecap+lalapan cuman 5500
- Nasi Lele Bakar+sambal+sambal kecap+lalapan cuman 4500
- Nasi pecel lele+sambal+sambal kecap+lalapan cuman 4000
- Nasi Telor penyet+sambal+sambal kecap+lalapan cuman 3500
- nasi tempe penyet+sambal+sambal kecap+lalapan cuman 2500
- Es Teh cuman seribu
- Es Jeruk 1500
- Soda gembira only 4500
tempatnya biasa aja, dikampung, deket sawah sawah.
Dikirim pada Minggu, 17 Januari 2010 17:01:47 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Lele Kriwil,
di Di sekitar alun2 selatan, belokan ke 3 dari kandang gajah yg kearah taman sari..alamat pastinya lupa..maap.,
yang jualan macem2.
Katanya sih, ...Mmm..yg paling enak tu lele kriwilnya. Kriwil itu rempahan2 tepung. Apalagi sambel mentahnya, puedes banget tapi enak. Dijamin enak!!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 05:03:54 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lidya bilang,
ada tempat namanya ayam gepuk,
di Deket Sadhar Mrican (lupa nama jalannya),
yang jualan ayam gepuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bgt, disini jualan ayam gepuk sejenis ayam goreng tepung gitu trus diulek pake sambel bawang, cabenya kita bisa request mau berapa banyak..nasi sepuasnya harga cuma Rp. 8.000/porsi + es teh. Kalo mau lauk tambahan ada sayur tempe, tempe mendoan dan tahu goreng.
Dikirim pada Minggu, 17 Oktober 2010 02:10:08 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar+Goreng Bu Ning,
di Jl. Taman Siswa (Depan Penjara Wirogunan),
yang jualan Ayam Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lesehan, jadi enak banget buat ngumpul bareng temen.Selain itu rasanya OKE banget.....Klo ke yogya harus dicobain tuh.OK!
Dikirim pada Selasa, 29 April 2003 16:04:31 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Kromo,
di Sudah ada 10 lebih cabang,
yang jualan Ayam Goreng.
Katanya sih, ...Spesialis ayam goreng ini dulu cuma warung kecil "emplek-emplek" di belakang Ambarukmo, tapi sekarang cabangnya sudah banyak banget. Selalu rame dikunjungi orang.
Dikirim pada Sabtu, 16 April 2005 22:04:48 nilai: 5,1/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KIRANA RP bilang,
ada tempat namanya LESEHAN PRADA ,
di Jln malioboro, barat jalan depan ck. Sebelah gang sosrowijayan,
yang jualan Ayam goreng, roti bakar, kornet, sardine dan msh banyak lagi...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang asik banget buat nongkrong serta menyajikan pemandangan suasana Malioboro di malam hari karna buka nya setelah kaki lima tutup yaitu sekitar jam 10 malam hingga jam setengah 6 pagi. Owner nya ramah banget, selalu ngobrol bikin orang yg dateng nyaman dan selalu merasa pgn dateng lagi. Ga akan rugi dateng ke sini LESEHAN PRADA karna dengan harga yang relatif rendah tapi menjual view yg indah.... See you there guys ;-)
Dikirim pada Sabtu, 08 Pebruari 2014 15:02:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alea bilang,
ada tempat namanya jl.Suroto,
di Jl.Suroto belakang telkom dekat dengan smpn 5,
yang jualan ikan,tempe,tahu bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambel bawangnya enak banget dab
Dikirim pada Selasa, 28 Januari 2014 17:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ella bilang,
ada tempat namanya ayam panggang jawa mbah setu,
di sembungan, kasihan, bantul,
yang jualan ayam panggang jawa / ayam kampung panggang, bebek panggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat dipegunungan gunung sempu, yang rindang dan berwa sejuk, sangat nimat menyantap ayam kampung panggang yang masih panas dengan nasi yang masih mengepul, disetai sambal yang ekstra mantap..lalapan yang segar, aroma ayam panggang jawa yang khas dalam cita rasa, sangat menggugah selera, sampai-sampai menelan ludah dibuatnya.
Dikirim pada Minggu, 24 November 2013 00:11:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faris bilang,
ada tempat namanya Lembayung tea&cofeeshop,
di jln.pramuka no.5 umbulharjo,jogja selatan xt square,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat nongkrong yg seru bgt,nyante dngn pelayanan yg baik n harga yg trjangkau sob..selatan XT square dket uad kampus2,pokoknya harus coba !!!!
Dikirim pada Senin, 04 November 2013 04:11:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MaturTengkYu dot Com bilang,
ada tempat namanya Ayam & Gurami Bakar MaturTengkYu,
di Jalan Ki Penjawi 5 Kotagede Yogyakarta,
yang jualan Ayam Panggang Klaten, Gurami Bakar,Ayam Goreng kremes, Gurami Fillet, Nila goreng, lele bakar, bebek, Fried Chicken.
Katanya sih, ...Lebih mengutamakan delivery... ketimbang makan ditempat..

klo dilihat dari jumlah delivery nasi box hariannya, mungkin enak x yah.. bnyk bgt sehh.. ^^V heheheh

Dikirim pada Jumat, 13 September 2013 22:09:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhimas/supriyanto bilang,
ada tempat namanya iga bakar jogja,
di jln gejayan/affandi 80,
Katanya sih, ...ya ampun.....di iga bakar jogja(gejayan 80)tempatny enak buat berduaan dengan si pacar dan menu ada varian dari iga sampe nasi goreng..yang pasti soal harga jgn di tanya yang pasti seukuran kantong pelajar..jujur aku makan di iga bakar puas banget..so buat teman pelajar/mahasiswa silahkan coba pasti ketagihan dech seperti yang aku alami...d sini juga ensk bust kongkow maupun meting sobat,lagian ada delivery order jadi jgn ragu klo buat temen2 yg gak bisa datang cukup call;02746652989
Dikirim pada Kamis, 27 Juni 2013 22:06:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dina bilang,
ada tempat namanya RM Ayam Bakar MG 22,
di Jalan Sisingamangaraja No 22B Mergangsan, seberang kantor pos Mergangsan, dekat dengan pertigaan lampu merah,
yang jualan Aneka macam Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak banget, disini ada 3 macem ayam bakar, ayam bakar manis, pedas, dan pepes, wajib dicobain! belum lagi sambelnya yg mantep banget, disini nyediain aneka mcm sambel sesuai dgn kemauan kita. Udah gitu, disini pake beras organik nasinya, dijamin bikin kenyang! nasi ayam cuma 8000, standar lah.. minumnya juga standar, es teh, es jeruk cuma 2000 perak aja
Dikirim pada Sabtu, 08 Juni 2013 00:06:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lanang bilang,
ada tempat namanya kedai ngebul,
di jalan parang tritis km 6.5 depan kantor kec.sewon,
yang jualan ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman ,,masakannya enak sambalny mantab,,apabila berwisata ke pantai parangtritis jangan lupa mampir dikedai ngebul,,pasti bakalan ketagihan..
ajak juga keluarga ,kerabat,dan teman2,,
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2012 01:05:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nur mila bilang,
ada tempat namanya IKAN & JAMUR "SBS" Spesialis Bakar Spesial,
di Jl. Imogiri imur no.117 Giwangan
(500 m utara TERMINAL bis Giwangan),
yang jualan aneka jamur, ikan, ayam plus milkshake & wedang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantadbz euw...! free hotspot kenceng; wuzzz... wuzzz....
Tempatnya strategis, apik & bikin betah.
Dikirim pada Minggu, 15 April 2012 22:04:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ditya bilang,
ada tempat namanya PECEL WELUT,
di jl.gunung sempu (dari kasongan sebelah kiri jalan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dengan gaya simbah-simbah desa yg masih jadul dan tempatnya pun emplek-emplek..tapi jangan salah rasanya yahuuuuttt...
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2012 20:03:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adistya_radiet bilang,
ada tempat namanya RM Ayam Kremes "PUTRA RANTAU",
di Jln Wirosaban (RS Wirosaban ke timur sebelah kiri jalan),
yang jualan ayam goreng kremes sambal mentah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam kremesnya renyah,,,sambal mentahnya pun muuuuannntabbb beuuddd...di jamin sekali makan di sana pasti ketagihan....apalagi ati ampela terong kremes sambal menntah..TOP...
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2012 20:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jack bilang,
ada tempat namanya RM.TERKESIMA,
di Jl.wahid hasyim 36 widoro baru,
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengx mantab bro!
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2012 21:03:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahid bilang,
ada tempat namanya LESEHAN ELING PECEL LELE,
di JL. Paris km 5.6 selatan bengkel Tras atau utara ikan hias barat jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ustadz Mulyadi bilang,
ada tempat namanya Lesehan Eling pecel lele,
di Jl Paris KM 5,6 Pandes Sewon Bantul Yogyakarta,tepatnya di Selatan Piramida kurang lebih 100 m barat jalan atau selatan persis bengkel Tras bersebelahan dengan ikan hias,buka antara jam 17.00 - 23.00
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambalnya mantap dipadu dengan ayam bakar/lele bakar bumbu atau Bebek Goreng/Bakar nya,wuuiiihhh lezat,bener kata orang yang udah pada jajan di situ.lebih lengkap lagi ada sambel belut dan nila bakar atau goreng. yang suka sambel terong atau pete juga ada. ...tapi yang bikin orang pada balik lagi adalah sambal gorengnya bikin ketagihan...
Daftar harga:
- Ayam bakar+sambal goreng+lalapan cuma 8500
- ayam goreng+sambal goreng+lalapan cuma 7500
- Lele Bakar+sambal goreng+lalapan cuma 6000
- pecel lele+sambal goreng+lalapan cuma 5000
- sambel belut cuma 6500
- Sambel terong 3000+lalapan cuma
- Tempe/Tahu penyet+lalapan cuma 3000
- Telur Penyet 4000
Nasi + seribu
- Teh/jeruk anget cuma seribu
- Es Teh/Jeruk cuma 1500
Tempatnya biasa aja tapi asik buat makan bareng teman atau keluarga
tempatnya lesehan biasa aja, dikampung, deket sawah sawah.
Dikirim pada Minggu, 26 Pebruari 2012 16:02:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rangga bilang,
ada tempat namanya warung mkan ayam goreng jawa "Mbah Cempung".,
di bantul,utara kasongan,,sendang semanggi,,dr pabrik gula madukismo ke barat trus belok kiri stelah jmbatan..1km kanan jlan..,
yang jualan ayam goreng jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmpatnya terpencil,tp slalu ramai pembeli,ayamnya super gurih,empuk,,sambalnya mantap,,tempegorengnya enak,,bnyak pejabat2 d jogja yg suka makan d sana..
Dikirim pada Senin, 20 Pebruari 2012 01:02:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anna bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar LAWE,
di Jln.gandekan lor 33,
yang jualan Ayam bakar,ayam goreng,ayam lawe ijo,telur lawe,tahu-tempe..dll .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakar ditempat ini bnr2 enak bgt...bumbunya bnr2 meresap..sampe ke tulang2nya..dan ditempat ini ada menu special..namanya ayam lawe ijo..saya pikir ini cm ayam goreng n sambel lombok ijo aj..sperti yg di jual biasanya..tp tnyata aku salah..
Tnyata ayam lawe ijo..sayap goreng yang dibumbui sambel ijo..ini juga bnr2 enak bgt..saya blm pnah nemuin makanan sperti ini..pedas n segar..patut di coba pkknya... :)
Dikirim pada Rabu, 15 Pebruari 2012 22:02:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

OPUS bilang,
ada tempat namanya BEBEK OPA,
di JL. KLEDOKAN CT DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BOLO RESTO GAK MELULU JUALAN MAKANAN DAN MINUMAN, YANG PENTING TEMEN2 NONGKRONG BISA NIKMATIN SUASANA NYAMAN AJA DI BOLO RESTO , ITU HARAPANYA .
MASALAH MAKAN GAK MAKAN NOMOR DUA DEH,,,, YANG PENTING KITA DATANG, HAPPY, ENJOY, GAK MAKSA KOK....
HEBAT KAN ...
EITTSSS JANGAN LUPA TU KATANYE ADA LIVE MUSICNYA REGULER GAN...


Buat temen2 yang demen Music Beatles,
saksikan aje “ Music Lawas The Beatles “
Bertempat di BOLO RESTO
JL. Kledokan CT Depok yOgyakarta
( AMPLAZ KE TIMUR ADA SPBU KE kiri 200 M KANAN JALAN )
SABTU 28/01/2012
JAM 20.00- SELESAI
HTM : GRATISSS…TIS..TIS…
INFO HUB AJA
FRANS OPUS : 083840038693
www.dapurboloresto.blogspot.com
JANGAN NGAKU BEATLES MANIA KLU GAK DATENG…
OKE …ANE TUNGGU GAN..
GRATISSSS…
Dikirim pada Jumat, 27 Januari 2012 04:01:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yogi suryawan bilang,
ada tempat namanya ayam asap kuah santan,
di jalan gito gati no.100 sleman (utara hotel hyatt)
warung makan lodho ayam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau ayam gareng atau ayam bakar sudah biasa, tapi kalau ayam asap kuah santan menurut aku luar biasa...aroma ayam nya khas ditambah kuah santan yang pedenya kerasa nikmat. coba aja....aku gak bisa jelasin. coba aja sendiri di warung makan lodho ayam
Dikirim pada Rabu, 16 November 2011 19:11:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Soto Betawi Bang Darto bilang,
ada tempat namanya Soto Betawi Bang Darto,
di Jl. Petung 33 Papringan Selatan Kampus Admajaya Grjayan Jogja,
yang jualan soto betawi, ayam kampungm bebek, nila, telur, tempe, tehu, siomay dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Berkelas, Nyaman, masakannya enak, bersih, pelayannya trengginas dan ramah, harga terjangkau, dipakai nongjrong mengasyikan
Dikirim pada Jumat, 28 Oktober 2011 18:10:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riza bilang,
ada tempat namanya bakmi jawa kotagede,
di jl ngeksigondo depan RS Permata Bunda kota gede jogjakarta,
yang jualan ayam goreng /ayam bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya maknyus pas di lidah dan di kantong cobain aja ...........
Dikirim pada Minggu, 02 Oktober 2011 17:10:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARI GUNAWAN bilang,
ada tempat namanya padi padi resto,
di PADI PADI RESTO
JL. PALAGAN TENTARA PELAJAR KM. 17 (MONJALI KE UTARA 9 KM KIRI JLN)
DS. GLONDONG PURWOBINANGUN PAKEM SLEMAN YOGYAKARTA
TELP: 0274-897621, 0818 643 524, 0812 918 2934
Email : promo212@gmail.com, BB 325D805D
,
yang jualan gurame bakar & jamur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAH HARGANYA BENAR2 MURAH DAN ENAK

TEMPATNYA DI TENGGAH SAWAH

BISA MANCING IKAN LAGI
Dikirim pada Kamis, 25 Agustus 2011 12:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khuclux bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng "9",
di Dekat Carefour ( ex Alfa ) jl Solo,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya seperti Ayam Goreng Suharti, karena yang punya dulu ex kokinya Restoran Ayam Goreng Suharti.
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2011 18:06:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diko bilang,
ada tempat namanya ayam goreng 2k,
di jl.kepuhsari utara kampus 3 sanata dharma , paingan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku udah nyoba makan ayamnya lezaaaatnya sampe ke tulang ,, spesial ayam kremes . . ala ayam goreng suharti . . udah buka cabang di malang dan di cianjur . . bentar lagi buka di babarsari . . depan circleK . . ayo ayo yang penasaran gimana enaknyaa . . cobain aja deh :D harga mulai dari 5000 . . dijamin murah meriaaaah ...
Dikirim pada Jumat, 03 Juni 2011 00:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

citra bilang,
ada tempat namanya 126 CHICK,
di JL GEDONG KUNING,
yang jualan ayam goreng, lele goreng.
Katanya sih, ...temaptnya tu di jalan gedong kuning, rasanya seperti ayam suharti, enak, lelenya juga dibuat kremes, pokoknya yahud....coba de....
Dikirim pada Rabu, 01 Juni 2011 00:06:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuninar bilang,
ada tempat namanya warung makan icha,
di jakal km.5,5 gang.pandega bakti sebelah laundry 13. gang sebrang dealer honda jakal, setelah amazy chicken,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yg dijual ayam goreng krispi, ayam panggang, omelet telor, sayur + lalapan, tahu tempe goreng, mendoan. tapi menu andalannya ayam goreng krispi
harganya 6.000 udah include nasi, sayur atau lalapan.
didisplay dlm keadaan mateng tp klo ada yg pesen digoreng lg biar renyah kriuk-kriuk.
buka setiap hari dari jam 9 pagi. biasanya magrib udah abis
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2011 22:05:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna bilang,
ada tempat namanya ikan/ayam goreng/bakar LP,
di warung tenda disebrang lembaga pemasyarakatan jogja, jl tamansiswa,
yang jualan ayam goreng kremes, pecel lele, lele bakar,gurame bakar/grg, pepes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang enak banget disini adalah ayam goreng kremes..apalagi sambalnya juga sedap n banyak..meski demikian, kayaknya yg menu ikan jg enak (aku agak2 lupa krn sukanya ayam, tp kalo dilihat dr byknya peminatnya hehe..)..herannya, harganya kok murah gitu loh..karena itu meski kursi di warung tenda cm dikit, pd rela duduk di trotoar utk makan disini. apalg tukang ngamennya bisa diminta nyanyi lagu2 romans..sambil liat keramaian di depannya jd gak kerasa antre lama kali ya?
Dikirim pada Minggu, 26 September 2010 00:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ratna bilang,
ada tempat namanya ayam goreng bharata,
di perlimaan Wates, kulonprogo, yk (jl yk-purworejo)..kalo dari arah yogya sebelah kiri jalan, sebelum perlimaan/traffict light,
yang jualan ayam goreng kampung kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam goreng ini sudah lama banget ada di Wates,meski ayamnya kecil dan mahal utk ukuran teman2nya, tapi dijamin puas..sangat gurih, bumbunya nendang habis, apalagi sambelnya (sayangnya, lagi-lagi, sambelnya juga dikiiit)...kalo anak batita, makan pake kremesannya juga sdh puas :D
Dikirim pada Sabtu, 25 September 2010 23:09:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lidya bilang,
ada tempat namanya Alibaba ,
di Jl. Moses Gatotkaca (nomernya lupa), Mrican ,
yang jualan ayam goreng/bakar/steak, nasi goreng, soto banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Resto kecil berkonsep kopitiam. menu yg ditawarin cukup beragam dan menurut saya unik, ada ayam goreng/bakar saus lada hitam, saus pedas, steak ayam kremes, sarden kremes, kornet kremes dll semuanya dalam bentuk paket nasi lengkap dgn sayurannya. Nasi gorengnya jg banyak variannya. Tersedia mi ayam juga. Harga yg ditawarin berkisar antara 5rb - 15rb/porsi.
Dikirim pada Sabtu, 18 September 2010 17:09:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ama ☺ bilang,
ada tempat namanya yogyakarta,
di depan pasar condong catur,
yang jualan tempe telor bakar,ikan,ayam goreng/bakar.
Katanya sih, ...hmmm makanan enuaaakk bgt..dijamin sekali nyobain pasti ketagihan...jualanna cuma pas malem..warung tenda gt tempatna pas di depan pasar concat..
cobain dah tempe telor bakarna+sambel bawangna wuii mantappp..pedesss bgt..hargana murah bgt 6rb uda kuenyang..apalagi klo dibungkus..nasina seabrek dah...
Dikirim pada Selasa, 20 Juli 2010 17:07:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shandy bilang,
ada tempat namanya MAMIA pecel lele,
di jalan adisucipto jogja,, depan dealer yamaha ambarukmo, dekat musium affandi,,(dari per 4 an UIN/IAIN ke arah amplaz,, 500m kiri jalan),
yang jualan lele, ayam, nila dll.. PECEL LELEnan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel lele mamia,,, enak banget,, cobain sambal tomat mentahnya,, rasanya seger,, tp klo kebanyakan paginya perut kayak ditendang-tendang,, heee...

harga nya mulai dari 3000,,,

buka sampai dini hari,,,
Dikirim pada Jumat, 11 Juni 2010 23:06:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nice^_* bilang,
ada tempat namanya warung ayam goreng dpn kantor pajak ,
di jalan solo,timur hoteL QuaLity....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmmmmm....poKokya kaRawaNg diGoyaNg taRik mang!!!JooOooZz...
sambeL bawangnya LezaTozzZzz....buMbunya ngreSep bGt dah>..poKoknya Laziieezz,,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 17 April 2010 23:04:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak dhe wawan bilang,
ada tempat namanya bebek goreng mbah wongso jl godean km 4 yogya,
di JL GODEAN KM 4 SEBELAH BANK MANDIRI,
yang jualan BEBEK AYAM & NASIGORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...KAMI SEDIA paket ayam 10000
PAKET BEBEK 12000 SEMUA LALAP SAMBAL NASI GRATIS
BESERTA ANEA NASI GORENG DARI HARGA 6000 SAMPAI 10000 SAJA BAGI PELAJAR KAMI DISCOUNT 10%, DATANG DAN COBA DAHSYATNYA AYAM DAN BEBEK KAMI, BAHKAN SAMBAL KAMI JAMI RRUUUAAARRR BIASA
CONTACT PERSO PAK DHE WAWAN 0274 6500033. TRIMAKASIH
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 06:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imah-ca_kep bilang,
ada tempat namanya Master Kuliner,
di timur-nya persis perempatan Galeria Mall jalan solo,
yang jualan macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walah...jaann..ora ngiro jee....ono warung jajan, dodolane uuueeenak-enak tenan e...opo maning ayam "gepuk", kremes lan penyetane...jan..maak nyuusss tenan....pengin suegeer ?? nambah soup wae. tur ojo lali karo sambele..rasane uueenaak naan..dech. Pokoke ora bakalan kapok jajan nang kono...
Dikirim pada Sabtu, 09 Januari 2010 20:01:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fenan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kremes Ny Maryati,
di jl Wates km4 (ada di ruko griya alvita) ,
yang jualan ayam goreng gdn kremesan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dia ayam goreng favorit saya sekeluarga.ayam kampung yg dimasak empuk sampai tulang2nya.memang enak sekali dgn sambal terasinya.tempat luas dan santai.maaantaffff deh.
Dikirim pada Sabtu, 02 Januari 2010 03:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cynthia bilang,
ada tempat namanya Warung Makan 7,
di belakang toko ramai malioboro - deketnya Pempek Ny. Kamto,
yang jualan Ayam goreng/bakar, tempe goreng/bakar, telur goreng/bakar, lele goreng/bakar, nila goreng/bakar .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq suka ayam bakarnya... enak loh... ga kalah ma yg laen... hehehehe
harganya juga murah:
nasi+sayap bakar/gr 5000
nasi+paha atas bakar/gr 7000
Dikirim pada Selasa, 15 Desember 2009 17:12:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra bilang,
ada tempat namanya Master kuliner,
di Kompleks tanaman & kuliner " MITRA " di sebelah timur Galeria Mall,
yang jualan ada ayam goreng yg paling uueennaak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gue MARAh betul ama si Sandra.....ketika gue coba makan di waroeng dg nama MASTER kuliner..walah....gileeeee..kok nggak tau ya diriku dari dulu...
nyesel banget...wahai..temen2 mahasiswa nich...cobain ke situ..udah ngirit..kenyang..puas...nggak malu2in lagi...buruan...
Dikirim pada Senin, 19 Oktober 2009 02:10:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandra bilang,
ada tempat namanya MASTER kuliner,
di Timur-nya Galeria Mall, sebelah utara toko sepatu BATA yg di jl.solo,
yang jualan Ayam goreng plus sambal bawang/korek & lombok ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah...ck ck ck..gue nggak nyangka ada warung dgn citarasa sekelas restaurant besar tapi harga terjangkau...ini luarbiasa..coba dech..klo temen2 ampe nggak ketagihan makan di situ lagi..delete aja komentar saya ini..
Dikirim pada Senin, 19 Oktober 2009 02:10:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dino bilang,
ada tempat namanya penyetan bu RUM,
di gejayan deket sanata dharmaa...sebelah kiri PKL RESTO ada jalan masuk aja...mentok...belok kanan...di kiri jalan ada portal yang dibuka...lurus aja...terus belok kiri...di depan rumah tingkat,
yang jualan ayam, lele, telur, tempe, tahu, sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaak bgt...murah...
ayamnya di goreng tepung kayak KFC terus di uleg atau di penyet pake cabai --terserah kita mau berapa-- plus tomat dan terasi...murah bgt...prasmanan gt....
Dikirim pada Senin, 24 Agustus 2009 20:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Eyang Sum,
di Jl. Bantul depan kecamatan Bantul,
Katanya sih, ...Menyediakan ayam, bebek, maupun lele dibakar maupun digoreng. Yang paling kusuka ayam goreng dan bebek goreng yang digoreng pakai tepung beras (goreng kremes), sambalnya lumayan juga rasanya. Buka sehabis magrib silakan coba mak nyuzzzz tenan
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 14:07:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Bu Tini,
di Jl. Sultan Agung timur bioskop Permata,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng bu Tini merupakan ayam bacem digoreng tapi tidak kering. rasanya mak nyuzzzzz
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 14:07:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendra bilang,
ada tempat namanya ayam rendang pasar kranggan,
di di dpn pasar kranggan jalan diponegoro,
yang jualan ayam rendang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...wuenak ayam bakar rendangnya.....ada juga sate B2....
Dikirim pada Kamis, 16 April 2009 23:04:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shanty bilang,
ada tempat namanya Chili Pepper steak and grill,
yang jualan Nasi Kingkong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walau namanya steak and grill, tapi menu favoritku disitu nasi kingkong..itu nasi uduk isi daun singkong dan ayam cincang...enak tenan...harganya cuma 4rb...tempatnya bagus, parkirnya luas, harganya benar2 murah pas untuk kantong pelajar...Nasi kingkong nya kalo dimakan pake ayam bakar atau ayam goreng pas banget...apalagi sambalnya enak juga...mampir aja kalo pas lewat dijamin ga nyesel...soalnya makanannya enak semua...jadi kalo yg ga suka steak masih ada menu lain seperti nasi goreng dll...yg bikin seru tuh harganay murah steaknya paling murah harganya dari 8rb saja...tapi sausnya yg bikin lain dari yg lain...buktiin deh
Dikirim pada Sabtu, 28 Maret 2009 02:03:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shanty bilang,
ada tempat namanya Chili Pepper steak and grill,
yang jualan Nasi Kingkong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walau namanya steak and grill, tapi menu favoritku disitu nasi kingkong..itu nasi uduk isi daun singkong dan ayam cincang...enak tenan...harganya cuma 4rb...tempatnya bagus, parkirnya luas, harganya benar2 murah pas untuk kantong pelajar...Nasi kingkong nya kalo dimakan pake ayam bakar atau ayam goreng pas banget...apalagi sambalnya enak juga...mampir aja kalo pas lewat dijamin ga nyesel...soalnya makanannya enak semua...jadi kalo yg ga suka steak masih ada menu lain seperti nasi goreng dll...yg bikin seru tuh harganay murah steaknya paling murah harganya dari 8rb saja...tapi sausnya yg bikin lain dari yg lain...buktiin deh
Dikirim pada Sabtu, 28 Maret 2009 02:03:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng PAK NDUT, TERBAN,YOGYA,
di Jl.C.Simanjuntak 29 Terban,Yogyakarta,
yang jualan Ayam Goreng & Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa ayam goreng dan sambel koreknya bikin penggemar ayam goreng ketagihan lho..
apalagi ada lalapan segar dan bagi penggemar bebek juga tersedia bebek goreng asli kartasura yang tidak kalah membuat lidah bergoyang
Penasaran?? BUKTIKAN SENDIRI!
Dikirim pada Sabtu, 07 Maret 2009 00:03:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aku bilang,
ada tempat namanya teras joglo,
di Jl. Colombo No 9A Samirono,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aneka ayam kampung teras joglo yang berada di dalam joglo resto maknyusss sekali
- ayam goreng kremes laos
- ayam penyet lombok ijo
- ayam penyet sambel tomat
- ayam penyet rica

pokoke maknyusss
Dikirim pada Selasa, 17 Pebruari 2009 12:02:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angie bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar "Mas Pri",
di lapangan Klebengan Yogyakarta,
Katanya sih, ...uah perlu dicoba lho...
mknnane uenak polll...
hrgane jg pas di kantong
Dikirim pada Rabu, 04 Pebruari 2009 16:02:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

papa bilang,
ada tempat namanya yogya fried chicken,
di (jl ruswo sebelah timur alun-alun utara),
yang jualan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak............nyuss mudah-mudahan pak bondan winarno ke sana dan rasanya nomer satu di dunia rasa heaven harga earth
Dikirim pada Selasa, 27 Januari 2009 23:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

konang bilang,
ada tempat namanya bebaqaran,
di jl.kaliurang km 6,4
jl.raya seturan dan al dr soetomo 54,
yang jualan ikan ayam iga sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik, suasananya nyaman bgt.. harganya murah bgt rasanya enak banget... tp gatau knapa kok orang orang bilang kesannya mahal jd pada takut masuk.. padahal cm 6 ribuan....silahkan datang buktikan...
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2009 14:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herman bilang,
ada tempat namanya Geyjhezz,
di Selokan Mataram, Prenggolayan, Caturtunggal, Depok, Sleman.,
yang jualan Chicken Italiano.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, tu tempat Chicken Italiano nye enak banget. Harga cuma 8rb (Desember 2008), ayam segede gaban, coba lu ga bakal nyesel.
Dikirim pada Selasa, 16 Desember 2008 04:12:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

laras bilang,
ada tempat namanya warung AYAM dekat KAMPUS,
di DI DAERAH SETURAN & JL. SOLO,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg di jl. solo sih standar aja. kl yg di seturan tmpnya sederhana tp luas. kl mlm ada proyektorny gt,lumayan mkn smbl nonton bola / film. harganya lumayan murah n yg penting nasinya ambil sendiri n bs nambah sesukanya.
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 15:11:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CECEP bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR MBOK TRIMO,
di JL WATES KM 5 GAMPING SLEMAN.,
yang jualan AYAM KAMPUNG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...50 METER BARAT PASAR GAMPING SELATAN JALAN.....AYAMNYA KAMPUNG TENAN.....SILAHKAN COBA......
Dikirim pada Minggu, 09 November 2008 04:11:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

phyta bilang,
ada tempat namanya warung lesehan pak temen,
di jl wates (sebelum perempatan pelem gurih), kalo dari timur sebelah kanan jalan.,
yang jualan ayam goreng/bakar, pecel le2, pecel belut, pecel telur, be2k.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya pak temen bikin ngangeni.ayamnya juga ayam jawa.pokok e siip...
Dikirim pada Senin, 20 Oktober 2008 09:10:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desi bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mbok trimo,
di jl wates km 5 gamping yk,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bener-bener ayam kampung, dimasak bacem, dibakar agak gosongan dikit, sambel goreng pedes+manis, nasi ambil sesuka perut kita, tehnya nasgitel.
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 06:08:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak kos bilang,
ada tempat namanya ayam bakar mbok trimo,
di depan pasar induk buah dan sayur gamping,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk anak kos sangat cocok, mahalan dikit ndak masalah,pasalnya nasi ambil sendiri sekenyangnya & ayamnya jawa/kampung, mbakarnya gosongan dikit ......rasanya ....mak.....nyusss.
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 05:07:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka jajan bilang,
ada tempat namanya MBOK TRIMO,
di jl wates gamping,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya itu lho, agak2 gosong tapi nagihi, ayam kampung tenan.
Dikirim pada Minggu, 13 Juli 2008 05:07:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sammi bilang,
ada tempat namanya Pak BRo,
di Jalan kaliurang km 7 dekat super indo sebelah kanan dari bawah perempatan kentungan setelah super indo,sebelah kiri dari kaliurang km14 sebelum super indo,
yang jualan Ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatna selalu rame dimalam hari warung ini paling enak se kaliurang dari km 6-14 ini warung enak banget rasana mengguncang dunia rasa sambal penyet yang pedas bikin lidah kita serasa terbang dibawa angin ... uhhhhhhhuhhhhhuhhhh enakna g mufakat harus coba dech rugi besar kalo gag nyobain Si bro .....
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 21:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi bilang,
ada tempat namanya depot laris 1,
di jalan nologaten kiri jalan kalo dari jl solo,
yang jualan biasa, ayam,macem2 ikan b/go,pepes,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wahh yakin deh murah banget,cuma 13rb uda puas,apalai dapet sop/sayur asem gratis....nasinya hot bgt, pelayanannya asik koq,,minumnya juga komplit,,,yang nambah qita betah nie tempatnya romantis abissss..... tapi nie kalo minggu/tanggal merah tutup
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 21:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BundaDiva bilang,
ada tempat namanya Ayam Betutu Gilimanuk,
di Jl. Damai, Palagan Tentara Pelajar,
yang jualan Ayam / Bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Namanya Ayam /Bebek betutu Gilimanuk. Ayam / bebek khas Gilimanuk Bali ini dijamin T O P, Ueeeeeenaaaaaaaaaakkk tenan. Mau yang pedes, ada, mau yang gak pedes juga ada. Jangan lupa cobain lawar ayamnya, yummi banget. Harga ? dijamin pas dikantong mhs
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 12:02:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boyo bingung bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Parman,
di Jl. Wonosari dan jl. kaliurang km 9,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu yang terkenal ditempat itu adalah ayam goreng dengan kremesnya yang renyah banget. Rasa gurihnya sampai dalam membuat ketagihan bagi siapa saja yang menikmatinya. Tempat yang nyaman dan luas dengan pelayanan yang cepat menjadi daya tarik tersendiri. untuk ayam utuh dibandrol dengan harga rp. 44.000 sahadja, dan khusus hari sabtu dan minggu ada diskon 10%. Nah silahkan mencoba sendiri.....
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 02:02:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tika ashari bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng "HONG",
di Deket SMA UII
,
Katanya sih, ...uenak tenan
Dikirim pada Rabu, 23 Januari 2008 17:01:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wibi bilang,
ada tempat namanya Warung Siap Bakar,
di Jl. Jembatan (timur LIA Bahasa) Gejayan Yogyakarta,
yang jualan Ayam Kampung, Iga Sapi N Singkong/Pisang Kukus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makannya enak, masakannya juga wokee, apalagi Ayam Bkar Bumbumbu Balinya itu....Weh weh weh...Ga Bs digambarkan yang jelas coba sendiri aja...Apalagi singkong kukusnya, toup marko top (Bondan Winarno Bilang)....
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 16:01:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wibowo Wibisono bilang,
ada tempat namanya warung siap bakar (ayam bakar bumbu bali),
di Jl.Jembatan Merah(Timur LIA) Gejayan Yogyakarta,
yang jualan Ayam kampung,Iga sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top tenan...pedesnya woukeee..plus murah bgt..
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 04:01:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aleda bilang,
ada tempat namanya aneka penyetan,
di jakal km 9, ngasem, barat bangjo.,
yang jualan aneka penyetan kayak ayam,ikan,tahu,tempe,oseng-osengan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah..masakannya enak banget, tempatnya juga asek,buat mojok berduaan boleh,buat nraktir temen pas ultah juga seru...so dateng dan rasakan ya..!!!
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 19:01:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aleda bilang,
ada tempat namanya gag tau namanya,
di purawisata masuk ketimur trus aja ngikutin jalan,sehabis makam belok kanan,trus keselatan, t4nya pas tikungan sebelah barat jalan, t4 lesehan jualannya diteras rumah..remang2 romantis.,
yang jualan ayam dan lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya enak banget!!!pokoknya makan disana dijamin puas dan kenyang banget..aku sering banget kesana,buka mulai sore mpe malam,makan berdua cuma nguras dompet sekitar 15 ribuan,dah plus minum es jeruk / es teh.
bikin ketagihan deh klu dah dateng kesana.Cobain ajaH!!!!
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2008 18:01:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Boy bilang,
ada tempat namanya Kedai Sambal "X'tra Hot",
di Jl. Kaliurang km 6,5 (sebelah utara BCA) Yogyakarta,
yang jualan ayam bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Murah.......... Enak............. Cobain deh pasti ga nyesel... tempatnya okeee..... warung keren harga kaki lima. Jamin uenak!!!
Dikirim pada Minggu, 06 Januari 2008 23:01:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robita asna bilang,
ada tempat namanya ayam bakae "selaras",
di jl.wahid hasyim,
yang jualan ayam bakar,soto,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski sekarang qu udah berada jauuuuh di surabaya, tp tetep ga bisa nglupain gimana enaknya ayam bqar selaras...sedaaaaaaaaaaap bgt...apalage t4nya abis direnov,jd tmbah asyik.slma di surabaya za,qu belum nemuin ayam bqar yg seenak ay-qar di selaras...
aqu sring mkan di selaras klo pas lg tajir,or ada tmen ultah,psti qita2 larinya kesana. kadang qu juga makan ma keluarga. eh,bhkan kalo kpergok ma yg punya...bs dpt gratisan looh!!!qu prnah tu...(ya iyalah,secara yg punya tuh guru sma qu,huhehehehe,tp cobain dehhh,djamin ga nyesel?)
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bebe bilang,
ada tempat namanya "Sopo Nyono",
di Jl. Laksda Adisucipto (Depan Suzuki Ambarrukmo),
yang jualan Ayam goreng Lombok Ijo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru neh di Jl. Laksda Adisucipto, tepatnya di depan Suzuki Ambarrukmo. Jualannya ayam goreng (dada, kepala, paha & ati ampela), ada juga tahu & tempe goreng yang top dong deh.. Menurut Pak Broto (penjualnya) yang bikin unik adalah sambel lombok ijo-nya yang super mantap dan pedeess.. dijamin nikmat deh, dan "Sopo Nyono" adalah penjual ayam goreng lombok ijo yang pertama di jogja. Sebagai pelengkap, tersedia juga sop ceker kacang merah. Pokoknya, rasa ayam dan sambelnya nendang banget deh! Dijamin ketagihan.. buktiin aja!
Dikirim pada Senin, 05 November 2007 14:11:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kris bilang,
ada tempat namanya sapi bali,
di jl. palagan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalan palagan daerah belakang hyatt ada banyak resto, yang satu ini namanya Sapi Bali, masakan bali namanya ayam kecombrang, enak banget ada taste unik didalamnya karena dibubuhi bumbu rahasia( kata ownernya). Ikonnya:" masakan ayam yang paling pedas sedunia" buka dari jam 6 sore.
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2007 22:10:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuri bilang,
ada tempat namanya RM. Cakalang,
di Jl. Perumnas No. 248B Caturtunggal Depok Sleman Yogyakarta,
yang jualan Menu Serba Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling enak makan sambil nongkrong disini. Ikan Cakalang yang dari perairan Manado ma ayam yang dibakar pake bumbu khas Bali rasanya mantap. Apalagi dihidangkan bareng ma plecing kangkung yang khas Lombok banget. Belum lagi soup buntut ma buntut bakarnya yang gurih banget. Gak nyesel dech makan di tempat ini.
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 07:10:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayLa bilang,
ada tempat namanya BeBaQaRan (BBq),
di deket bioskop mataram keselatan dikit, jakal deket kimia farma ama seturan dideket UPN,
yang jualan Macem-macem, ada ayam, ikan bakar/goreng, cumi bakar pedas, ada paketannya juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak bgt, palagi sambelnya tu sambel mentah ulek yg rasanya pas and pdez bgt dilidah,pokoknya ueenaak bgt deh. Tempetnya lumayan asyik buat kongkow" cuma klo mnrutQ porsinya terlalu dikit jadi kurang kenyang, mgkin sesuai ma harganya yg murah kalee ya. Sbelnya lagi klo psen hrs bnr" jelas nulis menunya coz mas" nya pd rada" telmi gitu deh,,,
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 14:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Qusuth bilang,
ada tempat namanya ma'e ( mbak siapa ya lupa),
di di pogung lor ...jl tembus dari jakal ke monjali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang ini dari segala aya dan umur...murah dijamin dan halal..masakannan bisa ambil sendiri goreng sendiri bakar sendiri kalo udah kenal ma yang jual orang2 biasanya nyebut nya mak'e paling enak telur bakar,,ma tempe bakar lele bakar... dan warung bakar...hehe2 engga yang ini engga ada..dijamin puas..dan perut bakalan kenyang...disamping pelayanannaya friendly dan bisa ngutang.....hehehe
Dikirim pada Minggu, 29 April 2007 12:04:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adjum bilang,
ada tempat namanya RM suka-suka,
di Jakal km 5 yogyakarta,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana bukan cuma ayam bakar/goreng nya spesial, tapi ada juga sop or ikan bkr/grng air tawar. Porsinya sih lumayan buat perut ga terlalu banyak n ga terlalu sedikit. Coba aja biar tau rasanya... mgkn lidah orangkan beda2.. salam..
Dikirim pada Rabu, 18 April 2007 19:04:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya cak koting,
di bioskop mataram di luarnya buka malem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget sambelnya itu loh pedes banget terus wangi dipakein bwng putih n limo di uleg ma kuli2nya pokoke asik, tiap g ke jogja selalu mampr kesana banyak artis lagi yang makan kesana klo ke jogja, ada lesehan ada bangku juga, lokasi pingir jalan, cobain semuanya enak burung dara n iso goreng fav g.. jamin ngk bakal nyesel
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvie bilang,
ada tempat namanya cak koting,
di bioskop mataram di luarnya buka malem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget sambelnya itu loh pedes banget terus wangi dipakein bwng putih n limo di uleg ma kuli2nya pokoke asik, tiap g ke jogja selalu mampr kesana banyak artis lagi yang makan kesana klo ke jogja, ada lesehan ada bangku juga, lokasi pingir jalan, cobain semuanya enak burung dara n iso goreng fav g.. jamin ngk bakal nyesel
Dikirim pada Sabtu, 06 Januari 2007 08:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fa bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Waaiki,
di Jl. Paris, utara bangjo krapyak, tenda kuning timur jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waaiki punya ayam goreng tepung paling uenak. Potongannya agak tipis, jadi gurihnya kerasa sampai dalam. Tiap potong punya lembar kulit yang kemripik. Ayam goreng,sup and nasi pulen cuma 5000an. Pasangannya sambel botol. Ada juga kentang gorengnya, 3ribuan. Buka jam 5 - 10 malam.
Dikirim pada Kamis, 21 September 2006 13:09:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hardi bilang,
ada tempat namanya Resto Kotak,
di Jl.Kinanti Ganjuran depan Masjid Darusalam, Utara Terminal Condong Catur,
yang jualan Ayam Goreng , Sambel Tempe bakar,Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan enak dan murah Ayam gorengnya ... masak cuma Rp.4000 , apalagi ditambah Sambel Tempe bakar dan nasi yang masih panas , Asyiik juga tempatnya luas dan nyaman untuk berbincang bincang paling asyik ... kelihatannya bisa juga untuk tempat ulang tahun dll.
Dikirim pada Kamis, 31 Agustus 2006 09:08:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

babyhuey bilang,
ada tempat namanya uMPh Lupa TuH namanya,
di tempat makan ini di sebelah papa ronz pizza lesehan gitu yang paling rame dey,
Katanya sih, ... ayam goreng unz bakarnya yummy banget apalagi sambelnya bikin pengen nambah terus,,,,mana nasinya sebakul lagi,,,,harganya juga ga bikin kantong bolong dey,,,,,

harus di coba tuh,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 12 Agustus 2006 11:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sansan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Kufc.depan peternakan UGM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya enak,harga ga mahal2 banget en sambelnya enak juga trus tempatnya enak buat ngobrol..ini juga salah satu tempat ngumpul favoriet kita kalo ngumpul bareng sobat2 SMU
Dikirim pada Senin, 05 Juni 2006 18:06:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

drya bilang,
ada tempat namanya warung sambel mentah,
di Jl. Hayam Wuruk (dalam pasar Lempuyangan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambelnya macem2 tapi yang paling Hot...sambel mentahnya, dimakan bareng ayam gorengnya yang gurih...wuih buat ketagihan , tempatnya merakyat di dalam halaman pasar lempuyangan, tapi kalo datang kemaleman dikit wa...bakal nggak kebagian tempat duduk atau lesehannya
Dikirim pada Sabtu, 20 Mei 2006 20:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tumini,
di sebelum terminal giwangan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang bikin enak adalah kuah ayamnya. agak manis, tapi pas banget. porsinya juga asli banyak.PUAS deh!!
Dikirim pada Minggu, 30 April 2006 02:04:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

phil bilang,
ada tempat namanya lesehan maharani 2,
di jl.candi gebang no.74 condong catur sleman(depan swalayan pamela 6),
yang jualan ayam,tempe,tahu,telur,lele pilih bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakare enak tenan....bumbune kerasa buuuuaaaangeett.....apalagi tempe penyeteee....pelayane ayu bangett
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 04:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ranee and ade bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Pak To,
di Di sekitaran jakal atau ada juga di sekitar selokan UGM gitchu,
yang jualan ayam bakar, ayam goreng, ayam asam manis, dan ayam-ayam aenya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana, tapi makanannya uenak loh! apalagi sambelnya itu, pedessssss.... kalo untuk lidah orang jawa yang doyan pedes, pas abiss deh pokoknya....
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 15:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cah ayu sarie bilang,
ada tempat namanya Ayam Presto,
di Di ringroad yg di deket kampus UPN.Tanya aja ma yg di daerah situ, dijamin pada tau.,
Katanya sih, ...Tulang ayamnya bisa dimakan mpe bersih banget, enak, gurih, renyah, murah lagi cuman 5000an (itu kl ga naik loh). Pokoknyuaahhhh..yummy bangettt!!!
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2005 04:03:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syenni bilang,
ada tempat namanya Ayam baKAr Kolam IKAN,
di Di SENDOWO, blok C,,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waw sambelnya enak banget, pedes. trus ayam bakarnya porsinya gede pula, enaknya pulang kuliah langsung makan di sini duduk lesehan..buka dari jam 10.00-20.00
Dikirim pada Senin, 21 Pebruari 2005 18:02:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Atiek AR bilang,
ada tempat namanya restoran,
Dikirim pada Selasa, 19 Oktober 2004 10:10:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kopimorning bilang,
ada tempat namanya Gemak (Puyuh) Bacem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Nesu Mulih di Notoprajan (dr alun2 utara ke arah barat) prapatan Ngasem masih ke barat, ada kaos sablon Yuan F ke kanan, tempatnya masuk halaman Notoprajan. Menunya gemak (puyuh), merpati bacem lalu digoreng. Sambelnya mantap. Nasi panas, boleh bawa kaset sendiri buat disetel.. cuma lagunya kudu dangdut or koesplus. Selain itu om-nya ga mau nyetelin. Nasi+gemak+teh manis = 8000rb (jajan terakhir Mei 2004)
Dikirim pada Senin, 06 September 2004 18:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sista bilang,
ada tempat namanya PUNCHIK,
di pinggir jalan ring road kynya deket UII ekonomi (kalo ga salah...),
yang jualan ayam ama lele kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...i'll miss thiz place! ada lele kremesnya sih... walopun tempat nongkrongnya kl siang rada panas... dan parkir juga rada susah.
Dikirim pada Minggu, 25 Juli 2004 18:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herman bilang,
ada tempat namanya oseng-oseng mercon,
di dari kantor pos besar joja ke arah Barat, setelah lewat PKU muhamadiyah ada disebelah kanan dekat gapura. penjualnya ibu-ibu mulai jam 16.00 sampai malem. khusus untuk yang doyan Peedeees banget,
Katanya sih, ...Tempatnya kayah tongkorngan warung angkring dengan tenda birunya, tapi dia yang paling tua jualan oseng-oseng mencon di daerah situ. dari daging kambing katanya sih halal ! PEDESNYA GAK KETULUNGAN !
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2004 19:02:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suka makan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Mbok Sabar,
di jl. jagalan, deket radio retjo buntung,
yang jualan ayam goreng.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan,
ayamnya top!!, kalo orang jogja blom pernah nyoba ayamnya mbok sabar, bisa dipertanyakan keasliannya...
udah ada sejak jaman dahulu kala
so cobain aja kalo ke jogja
Dikirim pada Minggu, 18 Mei 2003 07:05:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ria bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Ninit,
di Jl.C. Simanjuntak depan kompleks BI,
yang jualan ayam goreng &soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...EEEuunaakkk banget sumpeh deh...
Coba aja harganya relatif murah kok
Dikirim pada Senin, 25 November 2002 17:11:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosa bilang,
ada tempat namanya selokan depan peternakan UGM,
di Selokan depan Fak. Peternakan UGM,
Katanya sih, ...Namanya ayam goreng KuFC yang spesial dari tempat makan ini adalah ayam goreng yang renyah dan kentang goreng yang kering pula....rasanya mirip KFC cobain deh....asik rasanya asik juga buat nongkrong soalnya yang beli keren2
Dikirim pada Jumat, 02 Agustus 2002 12:08:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

UUN (ITB, asal Yogya) bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Yu Tini,
di Perempatan Jl. Sultan Agung, deket bioskop Permata.,
yang jualan Aneka Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kombinasi antara harga yang terjangkau dan rasa yang lezat kayaknya bisa menutupi kekurangan dalam hal luas restoran itu. Walaupun tak terlalu luas, tapi cukup nyaman untuk dijadikan tempat makan bareng.
Dikirim pada Selasa, 29 Januari 2002 10:01:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syamsul arifin bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar Tugu,
di sekitar Tugu ke arah SMP 6 Jetis, tapi dekat dengan TK Taman Indria,
yang jualan ayam bakar, pecel lele.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah bumbunya kerasa dan lezat, tapi bayar uang pas ya soalnya di sana sering nggak ada kembalian.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

berta bilang,
ada tempat namanya RM. Randy Mulya,
di Jl. Palagan Tentara Pelajar 208 (Utara Hotel Hyatt Regency) Yogyakarta,
yang jualan Ayam Bakar Tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak dan tempatnya strategis buat ngeceng karena dekat kampus AMP YKPN
Dikirim pada Jumat, 24 Agustus 2001 00:08:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nathan bilang,
ada tempat namanya depot pengok,
di langensari 32,
yang jualan macam macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya gedhe, masakannya enak, seringjadi tempat makan pas malam minggu ama minggu malam ... murah .... jenis menu puluhan macam ada indonesian food ada chinese food esnya juga cem macem
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 12:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tojoyo,
di jalan Solo, sebelah kanan kalo dari arah solo ke malioboro.,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya manis dan sedaaaap. Sambelnya juga enak sekaleee.....
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2001 15:06:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Ayam dan Burung Dara Goreng,
di jalan Perwakilan, dekat jalan Malioboro, Yogyakarta.,
yang jualan Ayam dan Burung dara Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sepanjang jalan Malioboro Yogya banyak pedagang lesehan, jualan gudeg, ayam dan burung dara goreng. Aku sudah coba beberapa tempat, tapi yang paling enak yang di jalan Perwakilan ini. Rasanya lebih gurih, renyah dan garing. Tapi hati-hati bagi para pendatang, biasanya harga dimahalin. Lebih baik tanya harga dulu sebelum memesan.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 14:05:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Ayam Texas,
di di dalam gang seberang asrama mahasiswa gajah mada yang di daerah colombo/demangan,
yang jualan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya garing dan murah
Dikirim pada Senin, 14 Mei 2001 16:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yongky bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng dan Burung Dara Goreng,
di depan walikota lama (PAPMI),
Katanya sih, ...Kalau kamu memang maniac sama ayam goreng,burung dara goreng,dan burung puyuh goreng,di sini tempatnya 'gak ada yang ngalahin.....saya pernah coba,katanya sampai ke kepala-2nya gurih dan renyah,setelah saya coba memang...kremes-2 rasanya......
Dikirim pada Rabu, 04 April 2001 02:04:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tedjo bilang,
ada tempat namanya Pecel lele,
di nama jlnnya lupa tapi tempatnya di prapatan kecil mo'masuk ke univ.janabadra,ambil jln yg ke timur.....tempatnya pasti ketemu kok,
yang jualan pecel lele,ayam goreng/bakar, dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga terjangkau,enakkkkk,nyoba sendiri aja lah.....
Dikirim pada Senin, 02 April 2001 09:04:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Wong Solo,
di jalan Monjali tepatnya di depan POM Bensin, nomernya tidak tahu ...,
yang jualan ayam bakar dll.
Katanya sih, ...Wah, aku pernah nyoba memang enak tenan bisa duduk di kursi ataupun lesehan, pokoknya terserah kita dah....
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 10:08:10 nilai: 4,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dosko bilang,
ada tempat namanya Spesial Sambel Bawang Mas Kobis,
di Mrican (Selatan Selokan Mataram, Kampus UNY Karang Malang, Jogja). Dari jalan Gejayan belok ke barat menyusuri selokan Mataram, belok lagi ke selatan di persimpangan pertama (sebelah timur bengkel FT UNY). Warung di sebelah pos ronda.,
yang jualan Ayam gepuk/penyet, telur penyet, tempe penyet, ati-ampela penyet, tahu-tempe penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mas Kobis menggunakan tempat ulegan dari tanah liat ukuran sedang yang hanya cukup untuk dua porsi saja sekali uleg. Setelah sambel selesai diracik dan diuleg, ayam goreng atau bahan lainnya kemudian di geprek /digepuk di atas sambel dalam ulegan hingga remuk.
Racikan bumbu yang pas dan teknik menguleg yang entah bagaimana menghasilkan rasa sambal yang luar biasa wenaknya.
Sambal baru dibikin setelah ada pesanan, sehingga kesegarannya terjamin.Setiap pembeli bisa memesan berapa biji cabe rawit yang akan digunakan. Waktu itu saya lihat ada pembeli yang memesan 10 biji cabai untuk pesanannya. Bahkan katanya, ada yang pernah memesan 25 butir cabai untuk seporsi ayam penyetnya, wah wah wah. Kalau saya sendiri cukup satu cabai saja karena perut sedang bermasalah, itupun sudah cukup menyengat lidah karena cabai yg digunakan adalah cabai rawit “montok” yg super pedasS.
Warung ini tak pernah sepi pembeli dari mulai buka pukul 10 siang hari hingga malam hari. Awalnya warung ini hanya buka malam hari, tapi dengan membanjirnya pembeli akhirnya buka dari siang hari. Pembelinya rata-rata para mahasiswa di seputaran UNY dan UGM. Pembeli yang makan di tempat bisa memilih makan di meja atau lesehan di gardu ronda sebelah warung.
Untuk harganya, cukup bersahabat dengan kantong. Saya memesan 2 (dua) porsi ayam goreng + tempe + terong + lalapan beserta satu porsi nasi dihargai 17.500 rupiah saja.
Dikirim pada Senin, 14 November 2011 20:11:26 nilai: 4,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng candisari,
di djalan solo km 14 nummer 124 tjandisari kalasan djokja 55571 telefoon 0274 496043 ,496150,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di "Ajam goreng Tjandisari dan Lesehan kelopo gebjar ikan segar air tawar" inilah Toean menikmati ajam goreng Mbok Berek njang paling aseli. Sekarang didjalanken oleh Keloearga Iboe Basoeki, sebagai ketoeroenan langsoeng Iboe Soetinah Mangoendimedjo alias Iboe Samidjo alias Mbok Berek itoe. Mbok Berek sampai akhir hajatnja tinggal di sini dan uitvaart (pemberangkatan djenazah)nja dari sini poela di akhir tahoen toedjoehpoeloehan. Toean bisa melihat foto beliaoe di sana njang aseli antiek di tahoen enampoeloehan. Soeatoe restaurant njang soenggoeh bersih rapi dan representatief dengen taman njang loeas. Parkeer moeat 15 auto semoea menghadap depan (!) Bahkan bisa doea saf . Taman njang indah dan speeltuintje (taman bermaen anak) njang loeas poela. Tjotjog bila mengadaken vergadering resmi di sini. Soeatoe roeangan oetama 10 x 20 m dengen 15 zitjes dimana ada foto tahadi dan etalage aneka boekoe njang bisa Toean beli poela , roeangan laen 15 x 8 m dengen 9 zitjes, roeang bawah, dan saoeng saoeng artistiek di pinggir sawah di bawah dengen kolam ikan. Menoe oenggoelan djelas Ajam Goreng Mbok Berek paling aseli itoe ( oetoeh Rp 55.000) disadjiken dengen sambel njang pas betoel dan lalapan soedah termasoek . Bila Toean pesen separoeh djoega dapet lalapan poela. Sajoer asem Rp 2500 sahadja, alangkah moerahnja. Rasa sajoer asem ini soenggoeh seperti di saoeng "ponyo" di Djalan Pantoera Djawa Barat itoe (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan kategori Tempat Lain). Ada poela oedang goreng njang soenggoeh renjah dan enak (Rp 37.500) Ijs Soda Gembira Rp 8500 sahadja. Ini resto boeka djam 0800 sampai djam 2030 sahadja. Toean haroes bajar dengen a contant, beloen ada mesin EDC (electronic data capture) alias mesin srek itoe.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 23:06:09 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng mbok berek "asli" kalasan,
di sebelah panti rini ziekenhuis (roemah sakit), djalan raja djokja solo km 13,5 telefoon 0274 496069 djokja,
Katanya sih, ...di sinilah Toean dan Poean menikmati Ajam Goreng Mbok Berek njang soenggoeh aseli. Sekarang didjalanken oleh Ny Soewarni , jaitoe tjoetjoe Iboe Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek almarhoem. Parkeer moeat 3 auto sedjadjar djalan (di tritisan, diloear bahoe djalan sehingga auto Toean tjoekoep aman tida kesrempet). Waktoe seolah olah berhenti di sini. Tjotjok betoel oentoek bernostalgia. Bangoenannja masih aseli tahoen 1960an dengan tjat biroe koesam asli. Roeangan 14 x 5 m dengen beberapa zitjes toea dan plastiek stoelen. Dahoeloe hanja ada doea ajam goreng di djl solo - kalasan, jaitoe di sini dan deket "st basil cathedral" (ny noor "pertama" ) itoe. Laennja (tjandisari, ny soeharti dll bahkan beloen ada). Dahoeloe tahoen 1960an saya misih ketjil sring sring ikoet ajah saya naek auto Borgward Isabella atawa Opel Rekord Coupe 1964 mampier beli ajam goreng disini. Ajam itoe soenggoeh besar dan BETOEL BETOEL PALING ENAK dari seloeroeh ajam mbok berek sekarang (lihat sitoes ini , klik SEMUA), tida keras dan tida machtig, meskipoen itoe kremes tida banjak seperti Soeharti. Makanja tarif ajam oetoeh tetep Rp 55.000,- Separo Rp 30.000 .Disadjiken dengen lalapan dan timoen dan sambel asli. Makanan laen njang soedah ditjoba adalah soep ajam Rp 2500,- sahadja, njang sangat seger dan goerih. Ada poela nasi Goedeg ati ampela Rp 4000,- Minoeman ijs dan aneka thee panas . Toean haroes bajar a contant seperti djaman dahoeloe, beloen ada kartoe krediet. Boeka djam 0800 sampai djam 16 sahadja. Malem toetoep.
Dikirim pada Sabtu, 08 Maret 2008 01:03:42 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng mbok berek pawirodikoro,
di djalan poegeran timoer 24 telefoon 0274 374777 (djalan ketjil asphalt sebelah timoer SMA7, jaitoe eks Roemah Sakit UGM Pugeran )Temboes ke Djalan Brontokoesoeman,
Katanya sih, ...Di Ayam Goreng Mbok Berek Ny Pawirodikoro njang sekarang dikelola oleh Ny Kadarmiyatoen Soedarman Pawirodikoro inilah Toean dan Poean menikmati Ayam langgam Mbok Berek di Selatan Kota Djokja. Parkeer moeat 2 auto sahadja. Roeangan sederhana 10x6 m . Hanja ada doea zitje dengen @ 6 boeah stoelen alias koersie.Kipas angin di atas plafond berpoetar pelan. Paling betoel djika Toean bestel alias pesen sahadja dan dimakan di roemah. Satoe porsi Ayam Goreng Rp 50.000 apabila komplit dengen rempela atie tambah 5 riboe sahadja. Rasanja soenggoeh sama dengen Ayam mBok Berek di Kalasan itoe. barangkali memang bersaoedara se ketoeroenan dengan Ibu Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek asli itoe. Ajam itoe soenggoeh besar , tida seperti ajam Soeharti njang agak remadja, namoen bisa empoek renjah poela. Onderdeelnja hanjalah sambel seboengkoes. Toean haroes bajar a contant kerana beloen terima Kartoe Krediet. Boeka tiap hari termasoek Minggoe , djam 0800 sampai 20.30 ketjoewali kalaoe habis.Toean bisa klik "SEMUA" di sitoes ini oentoek melihat ajam goreng laen njang enak enak, njang soedah dikoendjoengi Toean Toean terdahoeloe.
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 18:02:17 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ajam goreng mentega lie djiong,
di djalan brigdjen katamso , sebelah selatan Klenteng Cetija Buddha Prabha, BRI dan BPR , timoer djalan , telefoon 0274 374429,
Katanya sih, ...Di restaurant Tjina njang soenggoeh Djokja aseli inilah Toean dan Toean poenja Kong-Sie menikmati masakan njang soenggoeh soenggoeh enak semoea, tida hanja orang tjoba tjoba boeka roemah makan. Parkeer di pinggir djalan moeat 5 auto sahadja.Terdiri atas 8 zitjes dengan 8 stoelen alias koersie , dengen soeasana khas roemah makan Tjina tradisional tanpa AC, dengen banjak kalender terpasang berkeliling, tatapi rasanja hampir setaraf Restaurant di lantai doea Chek Lap Kok Airport di Hong Kong njang enak itoe (lihat ayojajan.com kategori Loear Negeri) Ini restaurant soedah ada sedjak djaman Belanda, sempat berganti nama mendjadi Siswohartono, namoen kembali mendjadi Lie Djiong persis seperti njang tersoesoen pada glas-in-lood (ornamen katja hias)itoe. Njang paling enak sesoenggoehnja adalah Boeroeng Dara Goreng Tepoeng njang soenggoeh renjah kerana boeroeng dara Piyik alias anak boeroeng dara. Tatapi djikalaoe Toean kehabisan (agak soelit pasokannja akhir akhir ini, 2007)Toean bisa tjoba Ajam Goreng Mentega poela. Soeatoe ajam goreng langgam HongKong njang soenggoeh enak dan renjah . sangat tepat bila dimakan bersama sama dengen Nasi Goreng Seafood nja. Kalaoe harga soenggoeh moerah , rata rata 20 riboean setiap menoe ketjoeali boeroeng dara itoe. Porsi besar oentoek 4 orang lebih. resto ini hanja terima a contant sahadja. Boeka hanja sampai djam 1430 laloe boeka kembali djam 18.00 sampai 2100 sahadja, seperti djaman belanda poela.paling betoel djika Toean bestel sahadja semoea masakan itoe, laloe Toean makan di roemah dengen njaman
Dikirim pada Sabtu, 26 Januari 2008 03:01:20 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya sendang ayu,
di pinggir djalan raja djokja solo, barat djalan, di bawah, sesoedah tiroean "St Basil Cathedral Red Square Moscow", sesoedah ayam goreng kalasan "pertama" Ibu Noor,
Katanya sih, ...di saoeng saoeng njang sebetoelnja menoe oenggoelannja adalah ikan bakar dan goreng inilah ternjata Toean dan Poean bisa djoega menikmati Ajam Goreng langgam Kalasan njang goerih poela. Terdiri atas doea pendopo "hoofdgebouw" saoeng dan belasan saoeng ketjiel ketjiel sesoedahnja. Parkeer auto soenggoeh banjak, moeat tigapoeloehan auto di bawah djalan raja itoe, dimana saf njang selatan mendapet sedjoeknja bajangan puhun puhun. Toean bisa menaiki perahoe tambangan (ada doea) njang soenggoeh asjik ditarik sendiri metode "armstrong" ataoe lewat djembatan di kolam ikan itoe . Oentoek ikan bakar dan ikan goreng tarifnja setara dengan di "Kangen Desa" atawa resto laen di Lembah Balangan itoe. Rasa djoega sama enak. Oentoek ajam Gorengnja rasanja khas langgam Kalasan "Mbok Berek" meskipoen boekan ketoeroenan Ny Soetinah Mangoendimedjo alias Mbok Berek itoe kerana ini resto saoeng milik pengoesaha di Boyolali dengan menjewa tanah Kasdesa selama poeloehan tahoen. Toean haroes boeka "semua" pada sitoes ini oentoek membatja resto laen njang enak enak atawa boeka "Tempat lain" ataoe "Luar Negeri"
Dikirim pada Senin, 31 Desember 2007 14:12:21 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya restoran pastello,
di lantai 3 ambarroekma plaza, seberang auto tentoonstelling (pameran mobil) sebeloem food court,
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean makan Ayam Hainan , soeatoe ajam "reboes" njang soenggoeh sedep, seroepa rasanja njang disadjiken di Meritus Mandarin Rotating Restaurant (lihat sitoes ini ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain). Ajam terseboet dimasak dengan soeatoe koeah sari ajam, bawang dan djahe. Soeatoe ajam khas Singapoera memang, njang bisa dinikmati di Djokja sini, tjoekoep dengen Rp 21.500 sahadja, akan disadjiken panas panas dalam piring boedjoersangkar poetih. Toean bisa pilih bagian Non Smoking (di sisi oetara ) ataoe Smoking (sisi selatan) Seloeroehnja ada 12 zitjes dengen beberapa koersi njang njaman. Minoeman njang sempat ditjoba adalah Orange squash njang soenggoeh seger, dalam gelas besar (Rp 9000,-). Restaurant ini soedah bisa menerima Kartoe Krediet, seperti tempat tempat lain di Ambarroekma Plaza. Djikalaoe Toean selesai melihat lihat pameran Auto diseberangnja, soenggoeh tepat djikalaoe mampir kemari.
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 22:12:37 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng ny suharti,
di pojok perempatan rejowinangoen-gedongkoening. Dari vliegveld adisoetjipto keselatan djalan lajang, ringroad kebarat perempatan lurus (kalaoe kekanan ke gembiraloka),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sinilah Toean dan Poean menikmati seporsi Ajam Goreng njang "aseli". Resep Ny Soeharti inilah telah ditiroe boelat oleh Bapak Sahlan sebagai ex soeami Ny Soeharti itoe. Kalaoe Ayam Goreng Suharti paling asli jalah sebelum djembatan lajang di djalan adisoetjipto itoe. Di Restaurant njang tjoekoep representatief ini bisa moeat ratoesan tamoe poela. Roeang oetama sepoeloeh medja dengan 20 zitjes masing masing. Roeang vergadering di bawah tanah (tapi boekan kelder lho, soalnja loeas) djoega seloeas itoe, kalaoe Minggoe boeat pengadjian KBIH milik Bapak Sahlan poela, djadi ajam goreng ini 100% HALAL. Kalaoe Toean boeat atjara jarig atawa sjoekoeran atawa laen laen vergadering sangat tepat ini restaurant. Parkeer moeat 20 autos di depan. Di belakang lebih banjak lagi. Ajam goreng di sini lebih besar daripada Suharti Asli itoe. (Rp 55.000) Rasanja soenggoeh khas enak betoel. Ke Djokja haroes ke Soeharti selain makan goedeg. Kalaoe sebesek ati ampela tjoema 25.000 ) Ijs kopjor Rp 20.000 aseli segar betoel. Ada poela sajoer bening dan trentjem agak pedes. Sambel bisa pilih sambel terasi atawa sambal aseli. Toean haroes bajar a contant meskipoen ada gambar VISA. Berkali kali (20x lebih) saya selaloe oendjoek crediet card tatapi alasannja itoe mesin EDC sedang roesak (soedah bertahoen tahoen roesak ?!?!!)hehehe. Kalaoe Ajam Goreng Suharti Asli (djalan Adisoetjipto) bisa pake crediet card . Mesin EDC selaloe oke.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 19:11:45 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya MBG mbok berek garden,
di djalan djokja - kalioerang km 16 sesoedah mirota, hampir sampai packem,
Katanya sih, ...Disebelah barat djalan, mbok berek garden boeka sampai malam hari djam 21. sebetoelnja sangat ideal oentoek mampier sebentar sebeloem naar boven ke kalioerang. Mbok Berek ini memang ketoeroenan asli Ny Soetinah Mangoendimedjo (Mbok Berek) itoe. Parkeer hanja moeat 3 auto sahadja, Djalanan sekitar betoelbetoel gelap sehingga kalaoe malam haroes pelan pelan mentjarinja. Beroepa pendapa pendapa ketjil diatas bloembang dengen taman berlampoe temaram dengen zitje (koersi) copy antiek. Didalem disediaken ajam goreng, sop aneka roepa. Tetapi rasanja standar sahadja. Sajang soenggoeh sajang betoel: pegawe pegawenja njetel itoe moeziek kampoeng (dangdoetan) di televisie-ontvanger memakai versterker (amplifier) luidspreker aktief njang moerahan itoe, sember dan meroesak soeasana romantisch dan tida maoe mengetjilken itoe soeara dangdoet kampoeng itoe, meskipoen njang djadjan tjoema saja berdoea ....soalnja moengkin boss nja baroe pigi, tikoes berpesta.
Dikirim pada Rabu, 27 Desember 2006 01:12:38 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya rm candisari kalasan,
di Kalasan, sesoedah tikoengan KR, akan masoek Prambanan,
Katanya sih, ...Disinilah Njonja Mbok Berek njang asli berdiam sampai wafatnja di akhir tahoen toedjoehpoeloehan. Mbok Berek bernama lengkap Nj Soetinah Mangoendimedjo.Uitvaart(pemberangkatan) djenazah beliaoe djoega dari sini poela. Tjoetjoe beliaoe adalah teman sekelas saja ketika di SMA dahoeloe. Ajam di sini soenggoeh asli rasanja. Ada poela gudeg njang tida kalah enak. Sekarang memboeat perloeasan oesaha roemah makan ini dengan membangoen saoeng saoeng ikan bakar di sitoe poela.
Dikirim pada Sabtu, 23 Desember 2006 04:12:00 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya rm suharti,
di jembatan lajang babarsari djokja,
Katanya sih, ...Iboe Soeharti adalah djoewalan ajam goreng njang paling enak diseloeroeh Djokja. Beliaoe dahoeloe berdjoewalan keliling bersama soeaminja, Bapak Sahlan. Sekarang soedah soekses dan soedah boeka tjabang di Jacatra, tapi sang soeami malah gandeng dengen een andere vrouw.... Djadi sekarang soedah gescheien (bertjerai). Iboe Soeharti boekanlah djaloer Mbok Berek itoe, namoen sangat soekses sehingga mendjadi pengoesaha njang banjak wang, sehingga masoek madjalah Indonesia Tattler . Ini ajam adalah menoe wadjib djikalaoe mengoendjoengi Djokja
Dikirim pada Sabtu, 23 Desember 2006 04:12:40 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya resto, cafe and gallery buntut sapi,
di djalan palagan tentara peladjar 84 telefoon 866621 fax 866510 ,barat djalan.,
Katanya sih, ...di "buntut sapi" inilah Toean dan Poean menikmati soeasana malam njang soenggoeh cozy. Seboeah restaurant sekaligoes gallery loekisan. Dahoeloe adalah showroom meubels copy antiek , sekarang mendjadi resto. Parkeer 2 auto sahadja sedjadjar dan mepet djalan... Terdiri atas 8 zitjes masing masing 4 koersie njang soenggoeh moengil (tida pas oekoeran Toean poenja bokong.., serasa doedoek di sadel fiets alias speda) Masakan njang soedah ditjoba adalah Iga bakar pedes njang berpotongan tjoekoep besar dan disadjiken panas panas dengen boemboe njang soenggoeh pedes seger (Rp 25.000) . Sesoeai djoedoel ada sepotong ayam goreng drumstick dengen sambel merah dan timoen sepotong (Rp 12.000) Ada poela nasi goreng daging ,pas oentoek seorang Asia (Rp 12.000). Soep boentoet goreng adalah njang paling enak dari semoea njang soedah saya tjoba malam ini ,disadjiken komplit , 5 potong vertebra sapi oekoeran sedang dan ketjiel, dan karena digoreng, tida moprol. padat dan sedap.Koeahnja sangat haroem dan sedap (Rp 21.000) . Minoeman Lemon Squash Rp 6000. Njang khas adalah Es Setjang seperti di Kotagede itoe (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain )Rp 5.000 sahadja. Toean haroes bajar a contant.
Dikirim pada Jumat, 03 Oktober 2008 23:10:18 nilai: 1,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya ayam goreng ny pawirodikoro,
di depan PERSIS eks pasar niten lama djalan bantoel km7 niten telefoon 0274 7117454 (pasar itoe sekarang tinggal pondasi, pindah ke oetara, baharoe dan bersih betoel ),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di ajam goreng mbok berek pawirodikoro niten inilah Toean dan Poean menikmati soeatoe ajam goreng njang soenggoeh renjah .Ny Pawirodikoro (ny Kadarmiyatoen Soedarman Pawirodikoro)berpoetera 4, njang ini dikelola salah satoe poeteranja njang soedah mandiri. laennja misih bersama dengan iboenda di djalan poegeran timoer 24 telefoon 0274 374777 tempat ajam goreng pawirodikoro poela. Satoe porsi Rp 55 reboe termasoek atiampela. Bila separuh tjoekoep 27.000 sahadja. Bila Toean pesen diboengkoes, maka mendapet segelas teh manis panas njang seger betoel gratis. Resto ini tjoekoep sepie, Parkeer moeat 3 auto sahadja di dalam pekarangan. Di dalam terdapet 4 zitjes dengen koersienja. Djoega 4 zitjes lesehan bersekat. Dahoeloe bagian lesehan berpemandangan sawah, sekarang soedah disewakan .......Rasanja masih bertahan,enak dan empoek sesoeai langgam ayam goreng Mbok Berek Asli Ny Soetinah Mangoendimedjo Kalasan itoe.(lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan Tempat Lain) Saya toelis Halal kerana tertoelis "halal dan al barokah " pada doos nja.
Dikirim pada Selasa, 10 Maret 2009 02:03:23 nilai: 1,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam