Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Wonosobo
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

cammy bilang,
ada tempat namanya Serabi Rumah sakit,
di samping RSU Wonosobo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Serabi ini udah terkenal dari dulu. kalo belum makan yang ini, berarti kamu belum tau srabi enak. cara pembuatannya masih tradisional bgt. Mulai dari tepungnya yg masih ditumbuk sendiri,kelapanya yg gurih bgt,sampe cara pembakarannya yg msh pake anglo kayu.Tuh dia yg bikin ni serabi citarasanya dahsyat abis!Kalo penasaran, dtgnya pagi2 bgt ya soalnya kalo udah rada siangan, ngantrinya ga nguatin,apalagi kalo weekend.cari aja di jalan samping RSU, pake tenda deket sungai, otreh?!
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2004 14:08:07 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 27 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TIA bilang,
ada tempat namanya SINDORO SUMBING,
di JL. RAYA KERTEK WONOSOBO
SEBELAH BARAT BOM BENSIN SIONO,
yang jualan ikan & ayam bakart ETC.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA C ENAX TAPI PELAYANANNYA LAMA.........BANGET YANG PALING PENTING BUAT KAMU YANG G' BERKANTONG TEBEL JANGAN COBA-COBA DECH KESANA, NTAR MALAH G' BISA MAKAN 1 BULAN TAU RASA ........
Dikirim pada Sabtu, 08 Maret 2008 15:03:12 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andy CAMSA bilang,
ada tempat namanya lesehan,
di depan plasa juga namanya RONDE M/INSA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...(RONDE MINSA) pokoknya tempatnya oke bgt??????soalnya kalo sudah mampir cewek2 pgak mau pulang karna yang jualan putih bgt kaya wajan???guyon ghet,yang penting kalo jalan2 ke plasa jangan sampe ketinggalan buat nyempatin mampir???gak terima hutang/bon kecuali pren..........................???
Dikirim pada Selasa, 26 Mei 2009 06:05:06 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iiM bilang,
ada tempat namanya ES KRIM SARI AGUNG,
yang jualan MaceM2 Es kRiM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak Nyuss.....
SiLahKaN cObaiN seNdiRi.........
Dikirim pada Kamis, 06 November 2008 17:11:26 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shinta bilang,
ada tempat namanya Srabi mbok Mukri,
di Jetis Pacarmulyo, Kec. Leksono Kab. Wonosobo,
yang jualan Srabi dan Tempe Kemul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Srabi mbok Mukri memang paling enak, Rasanya Gurih dan Nikmat, ada juga Srabi yg manis (Gula Jawa).. Bisa Juga Srabi dikasih Telur ayam Jawa.. Maknyus deh rasanya... silahkan mecoba..
Dikirim pada Minggu, 20 Mei 2012 14:05:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

westi bilang,
ada tempat namanya allure square,
di alun-alun,
Katanya sih, ...tersedia berbagai macam jajanan..dari piza, spageti, pempek, kremesan, penyetan, steak dll, harganya pun terjangkau...cobain dech...
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2011 00:06:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

GIYONO CAH TLAHAP,PARAKAN bilang,
ada tempat namanya WARUNG MAKAN POJOK ALUN2,
di BOGOR,
yang jualan SEGONE WONG MLARAT TP WAREG TUR MURAH.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MANTEP NAMGKRKONG SAMBIL MAKAN SAMBIL LIAT2 IKAN HIKAS MANTEEEP TENAN......................
Dikirim pada Rabu, 23 Maret 2011 02:03:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muzammil khalimi bilang,
ada tempat namanya warung entok,
Katanya sih, ...Selama tinggal 3 tahun di rumah dinas puskesmas kertek 1, menu yang paling bikin kangen yaitu warung entok tepatrnya pasar kertek ke utara arah parakan 2km. eenake poll. rasanya ingin traveling kewonosobo menikmati masakan entok
Dikirim pada Rabu, 01 Desember 2010 00:12:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erwin bilang,
ada tempat namanya warung mbok ali,
di kertek,
yang jualan kusus iwak entok+tempe kemul.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mskanya enak bgt,msk warunge kecil d daerah prumbanan,kertek..tp pengunjung d sna g kalah bnyk ma lestoran2 yg da d wnsbo,bktnya jam 1 siang dah ttp karna mkananannya emang yahud..dan soal harga, sgat murah..yang ska brwsta kuliner harus mampr k warung mbok ali,d jamin ketagihan pkky
Dikirim pada Selasa, 05 Januari 2010 07:01:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya wonosobo, kretek,
di Pasar kretek, jambusari,
yang jualan bubur sumsum candile.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waduh sumpah bubur sumsumnya + candilnya ga da duanya deh, di pasar kretek cuma satu2nya yg jualan katanya dah puluhan tahun dan turun temurun ampe yg jualan terkenal namanya mba yem / si ''mbok''. menunya seputar bubur dll bnyak jenisnya.
sekali coba pasti nyandu.... soalnya d buat dri bahan2 alami khas wonosobo. yang ampe gw heran2 ad delivery jga / sales
Dikirim pada Selasa, 15 September 2009 19:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MaMiek bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Seadanya,
di Depan Balai Desa Menjer arah ke mlandi depan Pos Ojek menjer di kecamatan Garung dr Kabupaten Wonosobo,
yang jualan Ya seadanya wong namanya aja warung makan seadanya yg da jah di makan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan mampir terlalu lama nanti yang punya g sabar walaupun yg punya namanya mas sabar yg orang'y tidak sabar kalau menunggu pelanggan yang terlalu sabar. Eh mas sabar juga titip pesan buat mas aoooouuuuuuuuulllll ktne suruh tambah gigi biar klo ngomong g' ngowozzz dan buat mas TANGIN tanpa AN Jagalah kesehatan biar g' masuk angin coz klo masuk angin.Disitu jg da karyawan yg nyambil sebagai vokalis "CEK SOUND MILIK KOMPLEKS" JGN SEPELEKAN NAMANYA SIBAR INGAT LHO G PAKE "I" KLO PAKE "A" ITU YG PUNYA...OKE.. SILAHKAN DATANG & SAKSIKANLAH BERBONDONG2 DLM RANGKA MASUK KE WARUNG MAKAN SEADANYA DAN UNTUK MENGAWALI MARI KITA BACA BACAAN BASMALAH BERSAMA ingat Basmalah Bukan BASHORI........
Dikirim pada Rabu, 17 Juni 2009 23:06:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MaMiek bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Seadanya,
di Depan Balai Desa Menjer arah ke mlandi depan Pos Ojek menjer di kecamatan Garung dr Kabupaten Wonosobo,
yang jualan Ya seadanya wong namanya aja warung makan seadanya.
Dikirim pada Rabu, 17 Juni 2009 23:06:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gatol.... bilang,
ada tempat namanya Warung Yanto/Togog,
di Jln Bhayangkara...Depan Gang Senden..,
yang jualan Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Asik,Gaul AbiZ..Dijamin anda puas pelayananya cepat,,,Dan lagi senyumnya masyanto mak Nyos menyentuh kalbu....membawa kenikmatan sendiri dalam menikmati hidangan yang di buatnya...Buka sore sampai malam.....
Dikirim pada Sabtu, 13 Juni 2009 02:06:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gatol bilang,
ada tempat namanya kantin sependa,
di Ya di smp 2,
yang jualan segalanya termasuk semen dan batako.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wow dahsyat...segala makanan yang di hidangkan sungguh nikmat,dari kelas ringan sampai kelas berat....
Dengan keramahan sang penjual yaitu Bp.Lilik S dan Bp.Warsito dijamin kita semua akan terpuaskan......dan berharap kembali lagi..Tapi resikonya kita harus bayar...??????????
Dikirim pada Sabtu, 13 Juni 2009 02:06:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Taromi bilang,
ada tempat namanya Wonosobo,
di Menjer Garung pas depane rumahe tumin dan berhimpitan dengan rumahe mamat yang punya adik namanya opik yang lagi jatuh cinta sama adiknya lison namanya Hanifah anaknya bapak warjito Cuma senyum Dikit.,
yang jualan Owolan, Cimol, Basgor, Nyet-Nyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cimol gorengane Dowoh menawi gareng punika langkung echa, amarga menawi nder-nder kathah tiyang ingkang mboten sekecha, tapi ingat nggak usah takut apabila di situ bertemu dengan panglima Kumbang Coz tuch bapak'e dowoh. Di situ juga ada BUrung Nuri itu makne seng suka buat resep cimol terbaru yang di jamin mak nyus....nyusss. nyuss !!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 03 Juni 2009 17:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faiz bilang,
ada tempat namanya lesehan,
di depan plasa juga,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo maen ke plasa jangan lupa beli ronde di depan plasa soalnya rasanya enak???eh jangan lupa pisang penyetnya sekalian soalnya kalo bakar sampe hangus kaya yang jual!!!heeeeeeeeeeeeeeeeee bercanda mas????????????
Dikirim pada Selasa, 26 Mei 2009 06:05:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amo bilang,
ada tempat yang jualan sate kambing gila.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ayo teman2 smua jangan lupa mampir kewarung aku yo???pokoknya tar kalo dah mampir pasti ketagigan soalnya kalo beli mulai sekarang bayar tapi besoknya bayar lagi heeeeeeeeeeeee
Dikirim pada Selasa, 26 Mei 2009 05:05:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Farah bilang,
ada tempat namanya Italia Pizza,
yang jualan Pizza.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...skr udah ada bbrp yg jualan pizza di wonosobo, tapi yang paling mantep tetep italia pizza yang cuma melayani delivery order aja.so kl lg di wonosobo n pingin makan pizza hangat dengan toping yg variatif, lgs aja call italia pizza: 081548604720. sipain kocek sekitar Rp. 25.000, then pizza hangat n lezat segera sampai ke alamatmu
Dikirim pada Kamis, 07 Mei 2009 19:05:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anya bilang,
ada tempat namanya punthuk sari ,
di sebelah utara RSU Wonosobo,
yang jualan serabi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo ke wonosobo jangan lupa ya dateng dan cobain dehh yang namanya serabi punthuk sari yang rasanya nendhang mpe tenggorokan pokog'e mak legendherrr gulane...pooolll...gurihe gulane slrrrppp...
klo mau dateng pagi2 ya..soale klo siang dikit dah abiss coiiii!sampe ketemu di punthuk sari yoo
Dikirim pada Minggu, 26 April 2009 00:04:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kupreeeeeeeeettt bilang,
ada tempat namanya gedel anget pny MOHSON,
di wonosobo, garung, menjer,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...del anget............_del anget............._gedel anget...................., enak mbanget.....,murah mbanget......, siji seket........,ngge tamba mumet.............. lo tau g sich tu kata2 biasa yang d pakai mz rocky band dong jualan guedeeeelllllll.....
perhatian:
bg and yg berselera tinggi, pastikan saja satu pilihan, yang pasti menjadi kepuasan rasa GEDEL MOOHSON gedel kita semuaaaaaaaa..............!!!!!!!!
Dikirim pada Senin, 09 Maret 2009 14:03:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doEnk bilang,
ada tempat namanya Es_nya Bu is,
di sunberan yang deket kauman,
yang jualan Es_Es_Es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada jual Es dgn fariasi bahan2 alami,
Dikirim pada Sabtu, 27 Desember 2008 19:12:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mr karnen jawa tulen bilang,
ada tempat namanya warung pojok,
di per4an sp1 sp4 timika. pas di pojok perempatan. namanya aja warung pojok.,
yang jualan lotek, gado2, pecel le2 sampe pecel lumba2. nasi putih sampe nasi jadi bubur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke uenak bgt. semua makanan khas wsb ada. kamu di jamin puas banget. lebih puas ketimbang jajan di sarkem or mbaben
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2008 10:12:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

janu, wiwid n tio bilang,
ada tempat namanya the BU PUR house of spirit,
di dpn masjid BAITURAHMAN menjer ato pas per3an mlandi larangan terus pas sebelah utaranya. tanya soalnya ndak pake papan nama,
Katanya sih, ...dijamin sembuh total pulang hingar bingar, riang gembira, suka cita dan lain2. datang aja bw oleh2 yg bnyk gak ngrepotin. bupur siap suruh apj aja buat kamu kalau kamu mau. jangan datang dgn niat tdk baik. awas ngantuk! bawa kopiko. apa hubungane
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2008 01:12:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas wiwid bilang,
ada tempat namanya warung gaul punjabi,
di per4an tol garung, arah ke tlogo menjer ato jln menuju kediaman bu dwi purwanti di menjer indah pesmai,
yang jualan semua enak kecuali satu. tusuk satenya. tapi bisa pake obat kantun, cengkalin aj di pelupuk mata pasti gak bisa merem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tapi haram jika makan anglo satenya. klo soto sapi, sate sapi, soto sate dan sapi sapi halal. satu pesan saya jgn pinjam pak jabi punya peci!!! nanti ari marah. klo mau makan makan aja jgn banyak tanya. mbok yati selalu setia temani pak jabi rebus lontong. selamat pak jabi! MERDEKA!!!
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2008 00:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mr. widy oke bilang,
ada tempat namanya mi ongklok punjabi,
di prapatan tol garung, arah tlogo menjer, jln menuju rumah mas widi di menjer indah permai,
yang jualan haran klo beli pake uang curian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenan sate, soto n miongkloknya tapi pak jabi yg pake peci bilang haran kalo makan tusuk satenya apalagi anglo satenya
Dikirim pada Senin, 15 Desember 2008 00:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan pauk NETRAL 97 bilang,
ada tempat namanya Sosis,
yang jualan Sosis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasocha sekarang bisnis sosis, para pedagang diwonosobo banyak yang ngambil sosis dari sini.
Untuk teman2 Stemba Netral 97 awal taun 2009 kumpul dirumah PAUK. Info. 085751336349
Dikirim pada Selasa, 18 November 2008 13:11:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doEnk bilang,
ada tempat namanya ST_12,
di dEpan indomarEt,
yang jualan sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya asik..lo bsa makan aneka masakan ikan..yang di hidangkan dEngan luar biasa...didukung olEh chiEf bErpEnglaman..Mr.doEnk & Mr.bonEng
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 20:09:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doEnk bilang,
ada tempat namanya ST_12,
di dEpan indomarEt,
yang jualan sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya asik..lo bsa makan aneka masakan ikan..yang di hidangkan dEngan luar biasa...didukung olEh chiEf bErpEnglaman..Mr.doEnk & Mr.bonEng
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 20:09:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya batagor smp 1,
di ada di sebelah selatannya smp 1 sobo,
yang jualan batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...banyak banget pembelinya, kalo kamu mw beli musti ngantri dulu. wlwpun jualannya cuma pake gerobak ma tenda, tapi pembelinya banyaaak banget. disediain juga bangku panjang bwt "ngiras". klo lg pulkam, aq pasti sempetin beli. klo cuma satu bungkus kadang g cukup juga (he..maruk juga nc..) sambel rawit ijonya bo', puedeeesss.....mantep banget dc pokoknya...
Dikirim pada Selasa, 16 September 2008 10:09:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kewer bilang,
ada tempat namanya mbudinan,
di singkir,sebelah sma 1,wonosobo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke nyus banget peyekhe....
macem2 rasa,stroberyne jan weleh.....!!!
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 01:06:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novita bilang,
ada tempat namanya warung pojok utama,
di terminal mendolo,
yang jualan macem-macem lah pokoke komplit.
Katanya sih, ...brongkose eunak tenan, murah meriah, halal!!! :-D
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 14:05:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

EKA bilang,
ada tempat namanya Mie Ongklok BU HADI,
di Jl. Tosari deket masjid TOSARI,
yang jualan Mie ongklok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enyak...enyak...
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 17:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Syarief Haryanto bilang,
ada tempat namanya Mie Ongklok UMI,
di Jl Kauman Sebelum Masjid Kauman,
yang jualan mie onklok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak tenan.....apalagi tempenya hangat dan renyah.....kayaknya kalo kita lagi makan di sini Letusan Gunung Sindoropun di cueki.....Dijamin OK di sarankan makan sore hari jam 17.00 - 19.00 biar suasananya lebih siiip
Dikirim pada Senin, 24 Maret 2008 21:03:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

very bilang,
ada tempat namanya belakang mickymouse,
di jalanya lupa pokoknya di belakang micky mouse utara rita, poko`e ayame ueeeeenak byangets,
yang jualan fried chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah................itu kenapa gua maw ngomongin kentakinya, soale enak tenan
rumosoku raono sek nyaingi............
ra percoyo???????? buktekke dewe!!!!
Dikirim pada Minggu, 17 Pebruari 2008 05:02:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhie ar bilang,
ada tempat namanya kertek,
di sebelah pos polisi kertek,
yang jualan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenake puooooollll
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 16:01:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edi bilang,
ada tempat namanya Tempe Kemul Mbah Jarkoni,
yang jualan Gorengan (Spesial Tempe Kemul).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Setiap daerah punya makanan khas sendiri n juga camilannya. Semua orang wonosobo pasti dah pada tau tempe kemul yaitu tempe goreng yang disemlimuti dengan tepung kuning rata-rata semua tempe kemul disono enak-enak bagt. Tapi sepengalaman gue seh dari sekian banyaknya tempe kemul yang pernah gue coba ada satu yang paling istimewa yaitu Tempe Kemulnya Mbah Jarkoni yang ada di Siyono, Bojasari, Kertek, Wonosobo. Kalo pada bgg nyasrinya masuk aja gapura desa Bojasari trus nanya tempatnya pasti semua tau lokasi tersebut. Oya tempe kemul yang dijual disini rasanya gurih n garing bgt kalo mau beli harus sabar nungu coz baru diangkat dari penggorengan aja dah banyak yang booking. Satu lagi belinya musti pagi hari coz jam 10 aja udah ludes. Selamat mencoba
Dikirim pada Jumat, 14 Desember 2007 20:12:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mike bilang,
ada tempat namanya Tempe Kemul Pak Oke,
di Perempatan alun-alun seberang kodim wonosobo,
yang jualan Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia makanan khas wonosobo! tempe kemul. tempe kemul itu tempe yang dilapisi glepung berwarna kuning. yang penting, kalo belum nyoba tempe kemul itu berarti kamu belum pernah ke wonosobo
Dikirim pada Jumat, 23 November 2007 18:11:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rita bilang,
ada tempat yang jualan bubur candil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur candil yang enak bisa ditemui di samping toko Varia, dijual kalau sore, kapan persisnya ada... nggak tahu, pokoknya udah lama jualan disitu, ditanggung uenak tenan... apalagi sore-sore dingin.. wah pasti ketagihan lo...
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 16:11:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riri bilang,
ada tempat namanya Tempe kemul,
di Sudagaran, sebelah mebel Samarinda.,
yang jualan Tempe kemul, Geblek(spt Cireng), Tahu Kemul, Pisang Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyam-nyam deh...cocok dengan hawa yang dingin, dimakan pas abis digoreng.
Dikirim pada Jumat, 09 November 2007 19:11:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uwie bilang,
ada tempat namanya Es Sisilia,
di Jl. Precilsari,
yang jualan Es, bakso, gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jaman gw SMP dan SMA, gw sama temen2 suka banget nongkorong di Warung ES Sisilia, Es nya macam2 namanya, lucu-lucu lagi ada es bumi hangus, banyek d, gw lupa, gw pengen banget nostalgia disana kalau lagi pulkam...Gak hanya jual ES aja, ada bakso, gado-gado..mmm rasanya mak nyuss

Dijamin Halal
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 18:08:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ivan deka fiyanto bilang,
ada tempat namanya sate tahu pak supar,
di depan gereja kristen indonesia samping alun-alun kota,
yang jualan bakso, sate tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya siip, enak buat nongkrong sambil liat-liat alun-alun kota wonosobo, makanannya enak dan murah
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 14:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vinca bilang,
ada tempat namanya bakmie kampung baru,
di jln. girimargo - kp baru 11o wonosobo
deket kelurahan kota,
yang jualan berbagai chinesse food. terutama yamien'nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak2, apalgi yamiennya. mie dibuat sendiri oleh si penjual. rasanya khas. kalo ke wonosobo, mampir aja ke sana. harga juga terjangkau
Dikirim pada Minggu, 28 Januari 2007 18:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

thomas andrian bilang,
ada tempat namanya warung mie ongklok,
di jl. longkrang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung ini menyediakan masakan khas wonosobo yang disajikan secara hangat sehingga sangat pas untuk dinikmati sesuai cuaca wonosobo yang dingin, yaitu mei ongklok (mei rebus dan sayuran kol serta dau kucai yg direbus)lengkap dengan sate ayam dan tempe kemulnya, bagi para pelancong dan juga perantauan yg mudik pasti tidak pernah melupakan menu ini, selamat mencoba
Dikirim pada Selasa, 23 Januari 2007 07:01:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bimo bilang,
ada tempat namanya Dekat bioskop dieng Theatre,
di jalan Betengsari 55 wonosobo,
yang jualan Mie Ongklok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ongklok uenak sekalii
Dikirim pada Sabtu, 10 Juni 2006 13:06:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aji bilang,
ada tempat namanya warung botok,
di karangrejo,
yang jualan botok ikan air tawar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di karangrejo tuh ada makanan yang namanya "botok" makanan khas "ndeso" namun kini banyak dicari orang kota. napa bisa getu? lha karena orang sekarang banyak dijejali makanan medern sehingga kita semakin kangen sama mananan khas "ndeso" ini. sumpe lho..enak banget.. seperti masakan nenek lu..
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 20:04:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donny bilang,
ada tempat namanya duren di Tawangsari,
di Dekat Pom bensin perumahan Tawangsari Indah,
yang jualan duren.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan duren terbesar di Wonosobo, dijamin enak kalau gak manis uang kembali alias gratis, makanya buruan datang makan duren.....uenak tenan penjualnya ramah-ramah ada kedai yang paling terkenal punyanya Mas Fitri asal Bogor...paling laku
Dikirim pada Selasa, 12 April 2005 14:04:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Wonosobo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam