Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 84 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Hadi bilang,
ada tempat namanya Bakmie Cheng Ok,
di daerah POS. deket BSI,
yang jualan mie, baso,pangsit.
Katanya sih, ...tempatnya sih agak terlihat kuno, tapi rasanya itu lohhhh.
sekarang sih yang megang bukan cheng ok tetapi anaknya. tapi teteup rasanya uenak tenan. kalo penasaran kesana aja. dari pos kearah tangerang adanya sebelah kiri +/- 50m dr pos. warna warungnya biru (dulu), pokoknya kalo merasa pecinta mie nyesel kalo nda pernah kesana.
Dikirim pada Kamis, 13 April 2006 16:04:17 nilai: 8,7/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Usep bilang,
ada tempat namanya Bakmie Ayam AA Bimo Jati Mauk,
di Jl. Raya Mauk KM 16, Pasar Jati - Kp. Buaranjati Kec. Sukadiri Tangerang,
yang jualan Bakmie Ayam - Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...patut direkomendasikan buat teman-teman, uenake pool...
jadi langganan pas lewat pas mampir....
Dikirim pada Kamis, 18 Agustus 2011 20:08:51 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya MIE ACEH CIE RASA - CIPONDOH - TANGERANG,
di Jl. KH.Hasyim Ashari, Pelataran Parkir Apotek K-24, seberang Gerbang Masuk Banjar Wijaya - Cipondoh ,
yang jualan Mie Aceh Goreng/Rebus/Tumis - Nasi Goreng Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni warung mie aceh paling enak yang pernah dicoba seluruh tangerang, rasa bumbunya dan pedesnya pas, buat yang maniak pedes ada pilihan super pedas juga. buat penangkal pedesnya ada es timun serut yang seger banget, dan es jeruknya bener2 jeruk peres yang royal. kalo ke warung mie aceh ni harus siap2 ngantri secara banyak banget yang makan di tempat dan bungkus, and satu lagi, siap2 bersin2 karena aroma bumbunya semerbak. buka kalo ngga salah dari jam 5 sore sampe abis, kadang dateng jam 10an malem dah ngga kebagian ..huhuhuhhu..... pelayanannya asik2, yang masak orang Aceh asli, kadang bengong denger bahasanya buat yang ngga ngerti. infonya mie di buat tiap hari, jadi mie yang di pake seger terus. Puas banget akhirnya ketemu mie aceh yang bener2 enak, bikin keringetan n perut kenyang.
Dikirim pada Selasa, 13 November 2012 15:11:29 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tonny SW bilang,
ada tempat namanya Bakmi Golf 51,
di Jl. Taman Golf Barat I No. 51
Perumahan Kota Modern - Modern Golf,
yang jualan Bakmi Ayam, Swekiaw, Pangsit, Nasi Tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
Enak Bakminya, apalagi Swekiaw nya( seperti pangsit ) yg terbuat dr daging & campuran lain, bersih, halal & murah, cobain juga Nasi Timnya, jamurnya banyak & nikmat ( ngak nyesel dech )
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2003 08:06:30 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 26 )
[beri nilai] [komentar kamu]

juziee bilang,
ada tempat namanya Bakmie ayam perdata,
di jl. perdata III tangerang,
yang jualan mie ayam, mie ayam baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie aym basonya enak banget, udah ada sejak gue kecil... cobain deh..
Dikirim pada Sabtu, 14 Juni 2008 21:06:07 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hakim bilang,
ada tempat namanya MIE AYAM KAMPUNG 76,
di Villa tangerang regensi II blok FB 01 no.76-78
Kec.pasar kemis Kel.Gelam jaya,
yang jualan Mie ayam kampung, Kwetiau ayam kampung, Bihun Ayam kampung, Pangsit, Bakso sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget mie ayam kampung disini! Karena mie nya itu dijamin gak ada bahan pengawet ataupun bahan berbahaya lainnya. Mie nya itu bikin sendiri, saya udah pernah liat ngkonya pas lagi bikin . 100% Telur asli!! kalau mie yang di luaran kan blm tenu sehat karena pakai air Abu bahkan gak pake telur sama sekali . buat yang sakit maag, kalau makan mie disini gakan kambuh deh, karena 100% pake bahan alami :D
Ayamnya juga enak! dia masak wangi banget, ayam kampung pula! jadi nikmatnya gak nahan ckck
Dia juga bikin kulit dan daging pangsit sendiri .jadi nendang banget isi daging di pangsitnya itu .

seporsinya murah kok, cuman 9000. kalau pake pangsit atau bakso 12000. bayangin kalau mie yang di luaran harganya 7000 tapi mienya pakai air abu, gak ada telurnya, ayamnya pun ayam negeri . jadi kalau dihitung2 ya murah banget :D

Tempatnya juga nyaman, ada TV-nya . terus juga tempat duduknya nyaman, dan bersih bangeeet bro!! Tempat jualannya di pinggir jalan jadi ga susah nyarinya .
Dikirim pada Jumat, 06 Juli 2012 02:07:47 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

penikmat bakso bilang,
ada tempat namanya Pondok bakso "Pak JOKO",
di Jl.Bintaro Raya Selatan Blok S4 No.1, Sektor 2 - Bintaro Jaya,
yang jualan Bakso Dengan Rasa Terlezat #1 Di Dunia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Bakso Pondok bakso "Pak JOKO"® yang Asliii...lho

Kalau biar ngga kena tipu sama bakso joko yang palsu, lihat aja webnya : www.baksopakjoko.com
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2011 20:10:55 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IchanFX bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jempol Ronal,
di Gading Serpong, deket toserba,
yang jualan Bakmi,Bihun,Kwetiauw, Nasi Tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi ayam kampung asli, enak bener, apalagi kuahnya....wuihhhhh....ngiler...harga 6000 doang, tempatnya bersih juga.
Dikirim pada Senin, 14 November 2005 06:11:32 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chibi bilang,
ada tempat namanya Modernland,
di Jl. Boulevard Raya Samping Pemasaran Modernland,
yang jualan Mie, Bihun n Kwetiaw ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam yang ditaburin diatas mi uenak buanget
Dikirim pada Selasa, 29 Juni 2010 16:06:34 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aby Yusuf bilang,
ada tempat namanya Bakso3Buncit,
di Gang H.Sarmah Samping Perumahan Emerald, Bintaro,
yang jualan Mie Baso.
Katanya sih, ...1 baso telor, 1 baso urat, 3 baso imut. Rp. 9000 ajah, nendang! 100% meat!
Tanpa bahan pengawet - tanpa bahan kimia - tanpa pewarna.
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2012 11:05:03 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suratman bilang,
ada tempat namanya RM. PERMATA PAMULANG,
di Jl. Puspitek raya no.81 A ( ruko depanya Parorama Serpong,
yang jualan SOP BUNTUT, SOTO BETAWI, CAPCAY, FUYUNGHAI, GURAME, CUMI, UDANG, SAPO TAHU, NASI GORENG, BAKMI GORANG DAN BANYAK MACAMNYA (KOMPLIT).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa mantap, sebagai referensi anda boleh coba dan
anda punya kesan tersendiri
Dikirim pada Rabu, 07 Desember 2011 18:12:26 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dita bilang,
ada tempat namanya Mie MEDAN,
di Jl Baharudin (Kebon jahe) Tangerang,
yang jualan bakmi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Bakmie Medan. Bakmie dengan babi panggang merah yang nikmat.....sekali. Bakminya garing, rasanya pas di lidah. Semua orang Tangerang sudah tau yang namanya Bakmi Medan. Selalu ramai hampir setiap saat. Satu porsi Rp 7.000 (mangkok kecil) dan porsi besar Rp 9.000
Dikirim pada Rabu, 22 Oktober 2003 16:10:38 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sardi purwanto bilang,
ada tempat namanya Bakmie Permata Pamulang,
di Ruko Pamulang Permai Blok SH 12- no.1,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sardi Bilang
Bakmie Permata Pamulang sekarang sudah pindah
diRuko SH-12 No.1 tempatnya agak luas.
Soal rasa dan leza..tt tiada duanya. kite2 orang muslim
enggak usa takut makan disitu , dijamin 100 % halal.
Kesukaan saya disitu Makan Bakmie Ayam + Bakso Ikan + Fukian dan Es kacang merah.
Kalau teman2 belum mencoba disitu, belum bisa cerita sama2 teman bakmie yang enak di Pamulang

Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 18:04:38 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putri bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Andalusia,
di Taman Royal 2, Jl.Brawijaya 5B, Poris Plawad, Cipondoh, Tangerang 15141,
yang jualan Mie Ayam / Yamin / Kari.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Ayam Baru di daerah poris plawad, cipondoh. No MSG / Sasa, Halal, dan ada fasilitas free drink & wifi!!

Kesan pertama nyicip udah kerasa "beda" nya. enak & katanya jd langganan warga sekomplek tuh, klo lg pd males masak / keluar pasti pd pesen disana.

Letaknya didalem perumahan taman royal 2, tapi strategis gang nya, tempat makannya nyaman & bersih, tempat parkirnya jg luas krn ada lapangan kosong didepannya.

Tiap weekend (sabru malam) suka ditongkrongi anak2 remaja.
Dikirim pada Selasa, 29 Oktober 2013 21:10:26 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firyal bilang,
ada tempat namanya Rumah Mie [atjeh, palembang, jawa],
di Banjarwijaya Blok B 46 samping kelurahan Cipete, cluster Yunani,
yang jualan Mie Atjeh, Mie Celor Palembang,, Mie Godog Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Suasana cafe seperti di rumah, nyaman dan adhem, rasa khas nya tetap terjaga.. Free WiFi.. Anda akan kembali untuk mencoba lagi..
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2013 02:02:02 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JIHAN bilang,
ada tempat namanya d'house,
di Jl A.Damyati No.17 tangerang,
yang jualan ayam goreng, rotibakar, aneka minuman, pempek, bakso malang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...D'house baru buka bulan agustus ini. tempatnya enak cozy bgt tempat kongkow anak tangerang bgt d. g ud 2x kesana. harganya murah porsi ny mengenyangkan, halal.
menu laenny roti bakar, ayam goreng, spagheti, pempek, dlll. g ska ksna soalny enak tempat n makannya...
lokasi ny jg strategis, ditengah kota sebelom gor tangerang, ada spanduknya d'house.
Dikirim pada Rabu, 19 Agustus 2009 19:08:53 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andri bilang,
ada tempat namanya bakmi permata pamulang,
di ruko pamulang SH 12 no.1 ,
yang jualan bakmi dan es kacang merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi yang paling enak saat ini di pamulang namanya adalah bakmi permata pamulang, rasanya mantab dan lezat... pas dengan selera kita.. Sebagai orang yang penggemar bakmi sudah banyak yang saya coba, tapi cuma bakmi permata pamulang aja yang bikin saya berSELERA rasanya komplit pokoknya... penasaran?? silakan aja coba..
Dikirim pada Rabu, 22 Juli 2009 16:07:20 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lia bilang,
ada tempat namanya BAKMIE AHO,
di Jln sasmita, grendeng pulo tangerang dari pom bensin Pasar baru masuk ke dalem lgi tempatnya pas depan2an sama toko material,,,
Katanya sih, ...di BAKMIE AHO ada jualan mie,kwetai,bakso,pangsit dan juga bihun..harganya juga terjangkau..
di sana bakmie nya enk bgt apalagi dagingnya juga banyak,,selain mie nya enk,,pangsit nya juga gkh kalah enk masih byk lagi menu2 yang enk ada kwetiau dan bihun...
pokoknya rasanya uenak deh,,,,patut untuk di coba,,,,


selamat mencoba yach
Dikirim pada Jumat, 29 Juni 2012 19:06:49 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ABe bilang,
ada tempat namanya Bakso Mas Unyil,
di Deket Bale warga ko.Pengayoman,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Urat sama Telornya mantap....tp jangan kesorean belinya,dijamin kehabisan....
Dikirim pada Minggu, 10 Juli 2011 15:07:35 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fany bilang,
ada tempat namanya bakmi permata pamulang,
di sebelah lion superindo,
yang jualan bakmi, es kacang merah, kerupuk, kue bolu, emping.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di ruko dihook, antara bank Lippo dan lion superindo parkirannya luas dan tidak susah parkir,tempatnya sangat strategis, makanannya tersedia bakmi, es kacang merah dan masih banyak lagi saya sangat menikmati makan dibakmi dan es kacang merah dipermata pamulang rasanya nikmat halal dan bergizi sekali coba pasti akan ketagihan, kami datang sekeluarga menikmati makan disana, siapapun boleh datang kesana mengajak teman, kerabat, saudara2 sekali kesana pasti akan datang lagi karena rasa bakmi dan makanan yang lainnya sangat menggoda selera dan Lidah bisa bergoyang jangan lupa ya datang dan nikmati???????
Dikirim pada Rabu, 22 Juli 2009 18:07:21 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bibby bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Kiess,
di Di depannya Sekolah BPK Penabur Gading Serpong, Jalan Kelapa Gading Barat deh kayaknya,
yang jualan ada baso dan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya rumahan gitu, ademm... ada pohon belimbingnya + aquarium kecil yang isinya ikan2 air laut (mmm..mudah2an masih ada ya...) mie ayamnya enak, basonya juga enak, kuahnya pass... harganya murah.
Dikirim pada Jumat, 05 Desember 2008 21:12:29 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

my bilang,
ada tempat namanya mie ayam banyumas,
di jl pandan raya, antara perapatan bango dan betet. perumnas 1,
yang jualan mie ayam dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya mie ayam bakso dan pangsit selain mie ayam juga ada kwue tiaw goreng dan rebus, mie goreng, bihun goreng dan ayam goreng. semunya uenaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak.
Dikirim pada Selasa, 01 Juli 2008 15:07:20 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

David bilang,
ada tempat namanya Bakmie Japos,
di Jl. MH Husni Thamrin CBD Bintaro Jaya Sektor 7,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, tempatnya juga nyaman, ada live music, bagi kamu-kamu diluar bintaro akses ke situ gampang tinggal lewat tol Bintaro-BSD keluar Bintaro-PD.Aren langsung sampe sektor 7
Dikirim pada Selasa, 09 Mei 2006 14:05:40 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vandy bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pitung,
di Komplek Perkantoran Bina Marga
Jl. Raya Serpong Kec. Setu,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Komplek Perkantoran Bina Marga Jl. Raya Serpong
Ni Mie Ayam enak banget buat agan & aganwati yang belum pernah
nyobain Mie Ayam, ni menunye :
Mie Ayam Baso, Mie Ayam Yamien & Mie Ayam Ceker
Pangsit Rebus sama Kwetiaw Rebus juga ada hehehe...
Ane ga bisa panjang lebar deh, ente datengin aje sendiri biar gak penasaran dunia akherat hehehehe....
Dikirim pada Minggu, 24 November 2013 05:11:29 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

m3ndoan bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam 'Mbot,
di Gerobakan, Lokasinya di perumahan kavling, seberang gedung Pengadilan Negeri Tangerang. Muraaaaaaaahhhh... cm 6000 perak, tp dijamin MUANTABH...... !!!!!
gak bikin enek,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gerobakan, Lokasinya di perumahan kavling, seberang gedung Pengadilan Negeri Tangerang. Muraaaaaaaahhhh... cm 6000 perak, tp dijamin MUANTABH...... !!!!!
gak bikin enek
Dikirim pada Jumat, 05 Desember 2008 19:12:13 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sandi bilang,
ada tempat namanya Bakmi ALUN,
di Jl. Ks Tubun Tangerang, lewatin yg jual asinan/laksa di pintu air 10, dari arah kotabumi ada sebelah kiri, dari tangerang/jkt sebelah kanan.,
yang jualan Mie Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya bikinan sendiri, ada mie ukuran biasa,ukuran besar dan kadang suka bikin mie hijau dari bayam. Dijamin halal.
Harga terjangkau....
Dikirim pada Rabu, 09 Juli 2008 18:07:50 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hari bilang,
ada tempat namanya Mie Ceker Ps. Baru,
di Jl. Pasar Baru Tangerang,
yang jualan Mie+baso+ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ini punya ciri khas tersendiri dengan saus khas, ditambah satu porsi ceker yg rasanya nikmat, kalo lewat gedung cisadane cobain deh, insyaallah tidak mengecewakan.
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2003 15:08:58 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chelsya Mulyadi bilang,
ada tempat namanya Mie Anjell,
di Depan Cafe Ubud. Lippo Village. Karawaci,
yang jualan mie ayam, pangsit, bakso dan nasi tim.
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2009 14:12:40 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nabila bilang,
ada tempat namanya kedai mie aceh dan kopi ulee kareng,
di jl. dimyati no 3
pasar lama - tangerang,
yang jualan mie kuah, mie tumis, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bermula dengan kegemaran Papa dengan Mie Aceh, saya dan keluarga ikut terlibat dalam petualangannya mencari Mie Aceh enak nan sedap, tak disangka kami menemukan tempat makan Mie Aceh berletak dekat Pasar Lama Tangerang. Sekarang keluarga kami sudah menjadi langganan di resto yang ukurannya a bit small to be called a resto ini tapi sangat nyaman, karena memang rasa dan harga cocok bagi kami lalu resto ini terasa Acehnya dengan para pelayan yang ramah dan logatnya yang masih kentara ketika menanyakan pesananan.
Ada tiga pilihan mie aceh yakni: goreng, rebus, dan tumis. Perbedaan dari ketiganya adalah goreng tanpa kuah, tumis terdapat sedikit kuah agak kental begitu, sedangkan untuk rebus kuahnya lebih banyak dan cair. Saya dan Mama memesan mie aceh goreng spesial yang isinya terdapat daging sapi dan seafood sedangkan Papa memesan mie aceh tumis biasa yang isinya hanya daging saja. Pesanan datang cepat karena kami datang ketika tidak terlalu ramai dan ketika hidangan disajikan langsung kami lahap dan seperti biasa rasa gurih berkat rempah khas Aceh menggeluti lidah saya. Saya sih sebenarnya lebih gemar menyantap mie aceh tumis karena kuah yang diberikan walaupun hanya sedikit rasanya pas untuk saya karena menambah kegurihan mie sedangkan goreng terkadang menurut saya agak sedikit kering tapi masih lezat di lidah makanya terkadang saya ingin icip yang goreng juga. Yang terlihat membedakan mie aceh dengan yang lain memang ukurannya yang relatif lebih besar, bentuknya yang lurus dan rempahnya yang kental akan Sumatra Utaranya maka dari itu cocok di lidah saya apalagi bisa dipesan kalau ingin menambah level kepedasannya. Selain itu jika dilihat dalam foto mie aceh selalu ditemani dengan piring kecil yang berisi bawang merah segar, cabe rawit, emping dan jeruk nipis nah para komponen ini yang menambah sensasi pedas-pedas asamnya mie aceh makanya saya nagih terus malah terkadang saya minta tambah bawang merahnya dan untung pelayannya baik sekali memberi yang banyak. Namun sayang, di hari saya datang roti cane belum tersedia karena baru ada mulai jam 5 sore sedangkan saya berkunjung pukul 2 siang maka dari itu hanya bisa saya berikan fotonya saja tapi saya sangat rekomendasikan roti canenya, enaknya pasti bikin kecanduan karena jarang cane bisa rasanya ringan dengan rasa manis-manis sedikit, lembut dan porsinya pula saya acungi jempol memakan cane saja tanpa embel-embel kari pun sudah mantap. Martabaknya juga unik karena tipis, warnanya kuning bukan coklat seperti martabak telor yang biasanya kita jumpa, dan ada suatu lapisan yang teksturnya seperti cane di dalam martabaknya pokoknya wajib dicoba juga.
Nah jangan lupa minumannya yang patut dicicip yaitu es timun yang rasanya manis menyegarkan dan teh tarik yang proporsi manisnya pas dan memang kentara bukan hanya sekedar dari sachet karena kita bisa melihat proses "penarikan" tehnya dari tempat duduk kita. Saya sendiri penggemar berat teh tarik di tempat ini karena harganya hanya 9.000 rupiah dengan harga yang mengalahkan tempat lain yang menjualnya dengan harga 15.000 ke atas! Overall, tempat ini patut menjadi singgahan bagi yang suka dengan masakan Aceh atau mereka yang memang punya kegemaran dengan masakan berempah seperti Papa saya. Harganya pun tidak mahal dengan range dari 18.000-30.000 rupiah untuk makanan dan minuman dari 2.000-20.0000 rupiah. Dengan harga yang masuk akal dan rasa yang sepuluh jempol dijamin setelah menyantap Mie Aceh, Roti Cane, Martabak, Es Timun, atau Teh Tariknya anda akan dibuat puas dengan perut kenyang dan perasaan bahagia.
Dikirim pada Selasa, 20 Mei 2014 15:05:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adith bilang,
ada tempat namanya Bakmi Pa;e,
di Gang Macan Kedaung Wetan, dan Sewan Rawa Kucing,
yang jualan Bakmi, Bihun, Kweutiaw, Pangsit.
Katanya sih, ...Tempat makan bakmi enak nih, wajib dicoba, tapi ini daging babi yah.. jadi tidak halal..

Rasa mie nya lembut dan daging nya buanyakkkk dan enak..
ada 2 cabang, yang baru buka cabang di sewan.. yang pertama nya di daerah kedaung..
Dikirim pada Sabtu, 26 April 2014 21:04:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman bilang,
ada tempat namanya mie ayam suzuki,
di 200 meter dari Rs.sari asih pos.sebelah kanan jalan.,
yang jualan mie ayam,kwitiau,nasi tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih,mienya buat sendiri..buka jam 17-21..depan jual mobil2.bekas.pokoke mantap
Dikirim pada Selasa, 04 Pebruari 2014 23:02:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ika bilang,
ada tempat namanya mie ayam ekado,
di Jl. Pandan Perum 1
,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya enak... Ada mie ekado, mie bakso, mie pangsit Dan mie ceker...
Lebih enak kalau makan mienya ga dicampur ama kuahnya...
Harga terjangkau dari 8000 - 12000
Dikirim pada Senin, 13 Mei 2013 04:05:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harum bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Citra Raya,
di Margdi Grass Blok KE 06/06 ( Belakang Bank BCA ) Citra Raya Tangerang,
yang jualan Mie Ayam.
Katanya sih, ...Dulunya lokasinya di cluster Graha Catania Perumahan Citra Raya Tangerang, di awal bulan Maret 2013 akan buka di Mardi Gras Blok KE 06/06 ( Belakang Bank BCA ).

Mie ayam ini sangat lezat sekali, mie nya tipis, lembut dan kenyal dan sangat mirip dengan Bakmi GM. Tapi soal harga hanya dipatok Rp. 9.000.- per porsi.

Semua bahan, baik mie basah, minyak masak dan bumbu masaknya dibuat sendiri, sudah pasti halal, bersih dan higenis, karena hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2013 20:02:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TOMMY bilang,
ada tempat namanya Kelapa dua karawaci,
di jl.kelapa dua gerbanng belakang vila ilhami karawaci tangerang,
yang jualan mie kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wacchhhh Mannnteeeeep bgt.... bikin ketagihan
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2012 17:06:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erjonanto sadrani bilang,
ada tempat namanya Bakso Suroboyo Haji Edi,
di Ruko Jalur Sutera Kav.29D No.9, Alam Sutera Tangerang Selatan - 15310
Telp: 021 44489861,
yang jualan Bakso, Es Campur dan aneka camilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Telah dibuka gerai bakso Suroboyo Haji Edi di Alam Sutera - Tangerang

Bakso enak buatan rumah dengan rasa yang nikmat dan sehat!

Datang dan buktikan sendiri uenake Bakso Suroboyo di:
Ruko Jalur Sutera Kav.29D No.9, Alam Sutera Tangerang Selatan - 15310
Telp: 021 44489861
Website: http://baksohajiedi@wordpress.com
Ngebakso rame-rame di Bakso Suroboyo Haji Edi... Uenakeee pooolllll rek!
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2011 20:01:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Romli bilang,
ada tempat namanya Masakan Khas Jatim Cwiemie Malang,
di Taman Banjar Wijaya
Blok A XI No. 9
Cipondoh - Tangerang
Telp. 5540959,
yang jualan Masakan Khas Jawa Timur :Cwiemie Malang, Lontong Kupang, Capjai dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk arek-arek yang kangen masakan khas Jawa Timur di Banjar Wijaya ada loh misalnya, Lontong Kupang, Cwiemie Malang,Capjai dll, saya udah cobai rasanya enak loh,coba aja kalau lagi mampir ke Banjar Wijaya.
Dikirim pada Sabtu, 10 Juli 2010 14:07:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adithia Virya Raharja bilang,
ada tempat namanya Bakmi Bangka,
di Jl. Bunga Raya, Regency 1 - Tangerang, di Teras Indomaret. ,
yang jualan Mie ayam, nasi tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya enak, harganya cuma 8.000,-, minumnya gratis kalau teh tawar hangat, kalau pesan khusus ya bayar lah.
Dikirim pada Rabu, 05 Mei 2010 15:05:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudy bilang,
ada tempat namanya Bakmie DO,
di Aria Santika, depan POM Bensin pasar baru - tangerang,
Katanya sih, ...Enak dan tidak mahal, porsinya cukup besar bisa ngenyangin perut
Dikirim pada Rabu, 05 Mei 2010 15:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

asih bilang,
ada tempat namanya mie ayam tunggal,
di harkit yang mau ke arah lippo di 4an harkit sebelumny ad alfa persis di seberang alfa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disana menuny ad mie ayam baso+ ceker yang mantep itu cekerny, jadi klo yang mo coba datengny sebelum jam 9malam... takut kehabisan
Dikirim pada Minggu, 21 Maret 2010 04:03:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bunga bilang,
ada tempat namanya Pamulang,
di Jln Pamulang Permai blok D depan RS. Bersalin Permata Sarana Husada deket SMP SMU Matter Di,
yang jualan Mie Kocok Bandung dan Mie Ayam Jamur Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...raos pisan.. pasti halal..cobain dulu pasti ntar ketagihan...
rasanya & kualitas dijamin. Mie Kocok Kikil Bandung dan Mie Ayam Jamur Bangka yang paling enak di Pamulang!!
Dikirim pada Senin, 22 Pebruari 2010 18:02:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chelsya Mulyadi bilang,
ada tempat namanya Mie Anjell,
di Depan Cafe Ubud. Lippo Village. Karawaci,
yang jualan mie ayam, pangsit, bakso dan nasi tim.
Katanya sih, ...Tempat makan ini sih baru buka. tapi aku recommend deh.
enak dan murah.
Buka jam 7 pagi sampai jam 9 malam.
kalau pagi sedia zuppa soup.
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2009 14:12:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herma bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jago,
di Depan perumahan Taman Ubud Estate, di Ruko.
Lippo Karawaci,
yang jualan Bakmi, Bakso, Pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi ter enak yg pernah saya coba.
Buka jam 7 pagi dan biasa jam 2 siang juga sudah habis
Minggu pagi, Ramai sekali..bisa nga kedapatan kursi (antri)
Dikirim pada Selasa, 29 Desember 2009 14:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herma bilang,
ada tempat namanya bakmi d'jago,
di Sebelahnya taman ubud villa permata,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih full ac rapih bakmienya juga enak buanget tapi pas weekand ramenya minta ampun sedia juga somay dan bakso goreng bukanya jam 07.00 tutupnya jam 02.00, aq saranin kalo mau makan,makanannya di makan di situ ajah soalnya kalo di bungkus piring,garpu,sendo mesti nyuci sendir hehehehe....
Dikirim pada Minggu, 27 Desember 2009 19:12:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhanie bilang,
ada tempat namanya Bakmi Permata Pamulang,
yang jualan Bakmi, Bihun, Kwetiau, Es Kacang Merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku makan di Bakmi Permata sudah dari tahun 2002 (kalau nggak salah).. Dari pertama makan sampai sekarang rasanya tetap sama.. Biasanya aku makan bakmi ayam yang harganya 10ribu.. Harga bakmi,, bihun & kwetiaunya yg polos cuma 10ribu,, kalau pakai bakso,, pangsit,, or fukian (sejenis otak-otak dari ikan tenggiri harganya 12ribu.. Es kacang merahnya cuma 7 ribu.. Baru dikasih tahu sama Nci yg jual kalau mau beli 1/2 porsi bisa harganya cuma 6ribu,, kalau 1/2 porsi tp komplit (pakai bakso) harganya 8ribu.. Buka dari jam 6 pagi-selesai.. Biasanya si jam 3-an sore juga udah tutup.. Aku selalu sempatin diri sama pacarku seminggu 1 kali makan disana..
Dikirim pada Senin, 21 Desember 2009 17:12:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riezna bilang,
ada tempat namanya Bakso dan mie ayam wonogiri,
di Jln. Pendidikan , dket stadion mini ciputat .,
yang jualan Bakso daging. Bakso telur, mie ayam , mie ayam baso biasa, mie ayam baso telur/daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...D tmpat yg q rekomendasiin nama tmptnya 'bakso n mie ayam wonogiri' . Bakso n mie ayam nya enag bgdh, murah lgy , bakso daging cma rp.7000 dah dpt bakso supernya, mie ayam bakso super cma rp.8000. Jus cma rp.2500 .es jeruk rp.2000. Es teh rp.1500 .pkokna gga nyeselh dh klo dtng ksni, tmpatna bersih pula n nyaman bgdh .
Dikirim pada Rabu, 16 Desember 2009 19:12:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ningrum lavi bilang,
ada tempat namanya mie ayam gajah mungkur,
di jl.meteorologi.tanah tinggi tangerang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa aja.soalnya baru buka,dipinggir jalan...
tapi rame banget..rasanya enak banget harganya pun murah 5000-7000an.
Dikirim pada Kamis, 26 November 2009 23:11:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dodo bilang,
ada tempat namanya Bakmi RK,
di Karawaci dekat BCA perempatan BUDI,
yang jualan Mie .
Katanya sih, ...Mienya agak asin tapi top abis dah, cuma tempatnya ga nyaman, panas n sempit, harusnya di upgrade ya...
Dikirim pada Minggu, 01 November 2009 18:11:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doni bilang,
ada tempat namanya Bakmi DO,
di Jl sumur pacing samping portal, depan pom bensin,
yang jualan Bakmi .
Katanya sih, ...Ueeenak tenan...
Dikirim pada Minggu, 01 November 2009 18:11:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uchi bilang,
ada tempat namanya baso joss tangerang,
di depan plaza shinta Cimone tangerang,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya enak..apalg baso telornya
Dikirim pada Kamis, 24 September 2009 16:09:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sardi purwanto bilang,
ada tempat namanya Bakmie Permata Pamulang,
di Ruko Pamulang Permai Blok SH 12- no.1,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sardi Bilang
Bakmie Permata Pamulang terletak di Ruko SH-12 No.1
Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 18:04:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

david bilang,
ada tempat namanya Bakmi Bebek Bun Bun,
di Jl.Kelapa Gading Selatan Blok AK1-40 (Samping Pintu Masuk Sektor 1G)
Perumahan Gading Serpong - Tangerang,
yang jualan Bakmi/bihun/kwetiaw bebek panggang, Bakmi/bihun/kwetiaw ayam, Nasi hainam bebek panggang, udang goreng mayonaise.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai, pa kabar semuanya? mau ngasih tau tempat makan baru yg enak nih ... namanya Bakmi Bebek Bun Bun ... lokasinya di perumahan Gading Serpong. Bakmi Bebek Bun Bun ini sebelumnya buka di perumahan Graha Raya Bintaro,mungkin teman2 ada yg pernah coba makan disana sebelumnya.
Untuk harga bisa dibilang ngga terlalu mahal lah untuk semangkuk bakmi bebek panggang dibandrol 12rb, bakmi ayam 8rb, nasi hainam bebek panggang jg ga mahal2 cuma 10rb. soal rasa manyus dech ... kalo ga percaya silahkan coba sendiri dech ...

Selamat Makan....
Dikirim pada Minggu, 15 Maret 2009 15:03:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya tangerang,
di tangerang,duta mas dpn toko cibodas jaya plastik,
yang jualan mie,kue tiau,bihun,pangsit,baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie dsn eeeenak tenan.............pokoe tiada duanya,mie ini lain dr yang lain,harganya cuma goceng[5000]
Dikirim pada Senin, 09 Maret 2009 01:03:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

theofirman bilang,
ada tempat namanya mie ayam bangkhusnul,
di jl danau kelapa dua raya no18
perum bumi kelapa dua
tangerang,
yang jualan mie ayam + baso + pangshit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow... ni baru bener2 mie ayam yg pas menurut selera gue.....
gak asin banget, gak manis banget.... sedeng2 aja...
yg enak nih tempat pinggir jalan... samping konter hape.... letaknya di garasi rumah yg nyaman adem...

trus tersedia minuman botolan kayak teh botol,coca cola,fanta,sprite, de es be.....

pokoke nih mi ayam yg bener2 mbikin kenyang lan wareg pisan.....
Dikirim pada Minggu, 08 Maret 2009 04:03:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimaz bilang,
ada tempat namanya Mie Kocok Mang Dadeng,
di Parung Serap, Ciledug,
yang jualan Mie Kocok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Kocok yang patut diacungi jempol. Porsinya cukup gede, kikil dan sumsumnya banyak. Rasanya Te O Pe.Pokokny ga bakal kuciwa.
Ini warung cabang Mie Kocok Mang Dadeng didaerah Buahbatu Bandung.
Dikirim pada Senin, 09 Pebruari 2009 19:02:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhanie bilang,
ada tempat namanya bakmi permata,
di samping omega pamulang,
yang jualan bakmi, bihun, kwetiau kuah ayam.
Katanya sih, ...bakminya enak banget,, 1 mangkok dipastikan anda kenyang,,
harganya mulai dari 8000,, pake bakso/pangsit 10000,, minumnya aqua galon gratis,, tis,, tis..
tp tempatnya kecil,, parkirnya bayar,, ada pengamennya byk bgt,, it yg plg bkn ge kesel,, tp gw kangen sm bakminya,, makanya gw balik lg..
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 17:11:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Efraim bilang,
ada tempat namanya Bakmi,
di Depan swalayan Harmoni Tangerang,
yang jualan Bakmi Ayam, pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget ada suwiran ayam yg banyak dan basonya. Mienya kenyal dan nikmat bgt. Porsiny gede lg. Harganya juga terjangkau.
Dikirim pada Jumat, 10 Oktober 2008 08:10:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surya bilang,
ada tempat namanya mie ayam i love u,
di gerbang citra raya n square,
yang jualan mie ayam tho'.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak n ngangeni..
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 09:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Evandho bilang,
ada tempat namanya Mie Ali,
di Didepan Sekolah Ricci II, Jl. Utama 2,
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mienya enak dan kenyal, tapi anda harus merogoh kocek cukup dalam. Tp yg penting enak + ada baso nye juga lagi...
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 09:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Efraim bilang,
ada tempat namanya bakso joko asli,
di Depan Swalayan Harmoni Pondok areen,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya enak banget + Basonye g-de 2 bgt, kenyal dan pokoke uenak deh....
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 09:09:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya baso,
di pasar modern gading serpong,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan pas kekenyalan basonya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 10:09:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ismail bilang,
ada tempat namanya baso,
di pasar modern gading serpong,
yang jualan baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak dan pas kekenyalan basonya
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 10:09:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ocha bilang,
ada tempat namanya Bakmi A Ho,
di jalan sasmita arah gerendeng pulo,
yang jualan bakmi, bihun, pangsit kuah dan pangsit goreng.
Katanya sih, ...tempatnya di tengah - tengah, bisa dicapai dari kenaiban atau dari DO. mie sama bihunnya mantap banget pake daging B2 yg wangi, apalagi ditambah pangsit hmm..mmm dijamin bakal ketagihan. buka dari pagi-sore. cobain deh.
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 04:08:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya mie ayam umie,
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 19:12:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eveline bilang,
ada tempat namanya DEPOT TARUNA,
di RUKO Sutera Niaga 2, persisnya sesudah Alam Sutera dan sebelum Makro.,
yang jualan Masakan Medan.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Untuk Mie Keriting Medannya oke banget, pake telor kecap 1/2, dan panggang babi/ayam tergantung selera. Jualan nasi rames ala medan juga. Ngga nyesel deh nyobain mie-nya...
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 15:08:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silvi bilang,
ada tempat namanya BAKMI PELANGI,
di Perumahan Poris Indah,
yang jualan Mie Medan, Nasi Tim.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...TOP abis tempat ini, 1 porsi 7000 isi banyak ga rugi banget dan enakk abis. yang jualan royal banget. kalo minta sayur yg banyak bener2 dikasih banyak (jadi berasa porsi besar). kalo pada doyan tulang babi rebusan kuahnya atau kulit babi rebus itu boleh diminta dan gratis pula. Mie nya garing jadi ga lembek. dari pasar poris lurus terus dia ada di sebelah kanan ada spanduknya kok. Met nyobaaaa......
Dikirim pada Selasa, 08 Mei 2007 20:05:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Belinda bilang,
ada tempat namanya Bakmi SELERA,
di Mal Metropolis Modernland Tangerang,
yang jualan Bakmi & Swekiau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi selera enak banget deh, gurih, wangi dan tidak enek..apalagi kalau ditambahkan pangsit dan swekiau udangnya. Yummmy... Baksonya juga enak banget, berbentuk gepeng, kalau dimakan garing rasanya..
Dikirim pada Senin, 29 Januari 2007 15:01:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

redy murdian bilang,
ada tempat namanya Outlet Mie Ayam Sehat "Sari Perto",
di Jl. Baladewa Raya No. 8 RT/RW 06/ 11 Sukasari Tangerang (lokasi jalan depan Pengadilan Klas IA Tangerang),
yang jualan MIe Ayam, Yamin dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Outletnya bersih. Mienya tekturnya lebih halus dan kenyal, menurut empunya yang pasti sehat karena gak pakai pewarna, pengawet, air abu. Ayam jamurnya terasa sekali bumbunya. Baksonya terasa dagingnya (gak pakai pemutih,borax,air abu dan pengenyal). Dan yang tak kalah pentingnya saus sambal serta kecapnya dibuat dari bahan alami lho.
Dikirim pada Senin, 20 November 2006 12:11:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya RM. Sumber Rejeki,
di Jl. Beringin Raya,
Katanya sih, ...Ralat nih, bknnya jl. borobudur, tp di jl. beringin
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya RM. Sumber Rejeki,
di Jl. Borobudur Perum I Tangerang,
yang jualan mie goreng.
Katanya sih, ...nama RM-nya Sumber Rejeki, yg spesial mie goreng-nya enak banget seporsi cm Rp 9000, beli setengah porsi jg blh, nasi gorengnya jg enak bgt.. lebih2, klo beruntung, disana jg jual lontong isi yg top bgt (rasanya mirip2 bacang) harganyc cm Rp 700 perak doang, murah bgt kan?
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ervan bilang,
ada tempat namanya Bakmi RK,
di Jl. Raya Imam Bonjol (dekat perempatan Tanah Gocap),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bangget! Citarasa-nya ada. Nggak seperti Mie kebanyakan. Cobain sendiri, deh. Buka dari jam 09:30 s/d 16:00
Dikirim pada Selasa, 03 Oktober 2006 10:10:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aan bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ayam Be We,
di Ruko Taman Banjar Wijaya, samping RM padang Niko Jaya,
yang jualan Bakmi Ayam dan Nasi Tim.
Katanya sih, ...Guys..... kalo yang doyan makan mie, cobaiin pengalaman gue makan di bakmi Be We.. Rasa Mienya kayak Bakmi Khas Jakarta abissss... Wueeenaaakkk tenan lhooo. dan ciri khasnya bakminya wangii sekalii. Tempat makannya sich sempit cuma di sediain dua meja..tapi rasanya booo enak sekaliii. disana ada juga Nasi TIM murah enak dan komplitt serta banyak... OH ya bagi yang mau cari BABI jangan kemari, soalnya tidak disediakan menu BABI, semuanya Katanya dari AYAM... met coba yach... INGET DI RUKO BANJAR WIJAYA BAKMI "BE WE"
Dikirim pada Minggu, 24 September 2006 22:09:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya BAKMI PAMULANG,
di bunderan pamulang, deket tempat ngetem angkot D15,
yang jualan Bakmi goreng, baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakmi gorengnya dagingnya banyaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkk... puasss banget dah,,, rasanya tiada duanya... enaknya di bungkus terus dibawa pulang...
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 11:09:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya BASO DAN MIE AYAM MANG SUKRI,
di perempatan cimone,deket FUJI FILM dan LP3I,
yang jualan mie ayam, baso, somay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ga pernah sepi warungnya,,,, pagi, siang, sore, malem pasti rame..basonya ngegoyang lidah banget de..apalagi kalo dimakannya sama mie ayam... beuuhhh... ga mo pulang de,,
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 10:09:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nezt bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Tunggal Rasa,
di Jl. Raya K.H. Hasyim Ashari, deket perumahan Ciledug Indah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya, cobain dulu deh..baru bisa komentar :D
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 17:08:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrik bilang,
ada tempat namanya bakmi Japang,
di Jl Qadr Raya, Villa Ilhami, Karawaci,
yang jualan Insya Alloh Halal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kmaren saya coba makan Bakmi pangsit disitu ama istri dan lumayan oke lho.....ditambah minuman khususnya yaitu ALACI....weleh uenak banget....Cobain Deh....
Dikirim pada Jumat, 04 Agustus 2006 13:08:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irma bilang,
ada tempat namanya Bakmie Mas Pong,
di Jl Cirendeu - Ciputat, Tangerang,
yang jualan Bakmie jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmie Jawa di Mas Pong itu obat kangen ama yogyakarta,rasanya ueenak... plus ada wedang ronde yang oke punya, bukanya malam hari.
Dikirim pada Minggu, 23 Juli 2006 17:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nova bilang,
ada tempat namanya Bakso Bango,
di Jl. Bango Raya (perempatan Bango) Perum 1,
yang jualan Bakso Urat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso terenak yang pernah gw coba,,,
kuahnya gurih,,baksonya bener2 daging, bukan tepung,,,
sambelnya pedes bgt!!!!
pokoknya enak dahh,,,,
Semua harus COBA!!!
Dikirim pada Senin, 29 Mei 2006 20:05:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

margi bilang,
ada tempat namanya Bakmi Surabaya TRIO,
Katanya sih, ...Bakminya Yummie banget, udah gitu porsinya JUMBO banget - dijamin kenyang dan ketagihan.
Nama tempatnya BAKMI SURABAYA TRIO, di Jl. Raya Sekneg - Kebon Nanas Tangerang. Ada juga es campur MEDAN yang mantap
Dikirim pada Selasa, 02 Mei 2006 17:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

IchanFX bilang,
ada tempat namanya Bakmi Parmo,
di Gading Serpong,
yang jualan Bakmi.
Katanya sih, ...Ini dia bakmi yang jam 11 siang juga udah abis...bagi yg doyan bakmi gede ala mangga besar, silahkan mampir, dijamin ga akan nyesel....makanan enak, org2nya ramah2....mantap tenan..
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2006 13:01:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry bilang,
ada tempat namanya mi ayam mas heri,
di dekat gerbang komplek bumi mas raya agak masuk,
yang jualan mi ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak murah meriah, rp 3000 + air putih
Dikirim pada Sabtu, 22 Oktober 2005 17:10:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alya bilang,
ada tempat namanya BASO CEKER 88,
di JL Duta 88 Komplek Peruri, Ciledug, Tangerang,
yang jualan Baso Bihun Ceker, Kwetiau Bihun Ceker; Chicken Rice; Bubur Ayam; Milo iced; Es Sarang Burung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BASO CEKER 88 muantepp rek! kuahnya seger bagettt. khas Bandung. bihun/kwetiau baso pake ceker plus minuman es sarang burung & milo iced. sayangnya cuma ada hari Sabtu-Minggu doang. tapi bolehlah buat week end an. oia, Sabtunya ada menu tambahan Chicken Rice, Minggu Pagi ada Bubur Ayam Special ala Pulau Langkawi. sekali nyoba, wahh bakal ketagihan
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2005 14:10:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jinbotak bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Kisamaun,
di Depan tiffany jalan kisamaun.,
yang jualan Bubur Ayam lah!!.
Katanya sih, ...Tempatnya AMITROS (aga minggir trotoar sedikit). di pinggir jalanan kisamaun. buburnya enak banget,..bukanya dari magrip sampe jam 8 udh abis!! PARAH!!! enak banget dah!!
bisa pesen 1 atau 1/2 aja. buruan jangan sampe keabisan!! pake kecap asli tangerang cap BENTENG!! wakakakakakka
Dikirim pada Kamis, 06 Oktober 2005 06:10:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jonatan bilang,
ada tempat namanya Bakmie Citarasa,
di Jl. Soleh Ali Gg. Sukarasa 2, sebelah Gereja Bethel,
yang jualan Bakmi/bihun/kwetiaw.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, murah... Mie-nya bikin sendiri, fresh tiap hari, gue yakin soalnya yg jual tetangga gue.. buka setiap hari kecuali senin buka jam 10.30 s/d 17.00
Dikirim pada Senin, 29 November 2004 20:11:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bodong bilang,
ada tempat namanya Bakmi DO,
di Jalan Aria Sasmita - Pasar Baru Tangerang. Dari Pos jalan terus lewat Tangerang Hotel belokan pertama ke kiri, kira2 10 meter dari gang adanya di sebelah kanan.,
yang jualan Mie.
Katanya sih, ...Bagi pencinta bakmi DO silahkan coba agar tidak menyesal. Rasanya unik dan khas. Hampir semua orang yang diajak makan ke situ selalu repeat, berarti banyak yang cocok. Bagi kaum muslim kalau mau makan baiknya tanya dulu sama yang jual.
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 20:02:52 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam