Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Tangerang
Sampai saat ini, semuanya ada 32 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Peng Tjoan bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam Ko Iyo,
di Jl. Kisamaun, 200m setelah RM Kisamaun, ada di kiri,
yang jualan bubur ayam.
Katanya sih, ...Buburnya khas Tangerang mesti dicoba
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 14:10:03 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hadi bilang,
ada tempat namanya Bubur Islamic,
di Jl. Raya legok. samping BCA islamic,
yang jualan yahh bubur ayam lahhh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyempil, tapi enak banget untuk disinggahi. selepas pulang kerja rasanya enak banget kalo mampir di warung bubur islamik ini. buburnya semangkok penuh, bisa juga setengah, harganya lumayan dan nda merusak kantong kok.

segeralah yang merasa orang tangerang khususnya.

hehhehehe
Dikirim pada Selasa, 02 Mei 2006 15:05:22 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sigit ys bilang,
ada tempat namanya Bubur Bayi Sehat Ibu Hj.Dias cabang Ciputat Tangerang,
di Jl. Merpati Raya, depan indomaret seberang komplek vila mutiara Ds.sawah baru, ciputat, tangerang selatan.,
yang jualan Bubur Bayi Sehat, Puding Bayi, Jus Bayi,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Solusi cerdas untuk ibu dan ayah yg menginkan anak bayinya mendapatkan makanan (bubur) yang sehat, tanpa Vetsin, tanpa penyedap, tanpa bahan pengawet, tanpa pewarna. Tersedia menu bubur bayi sehat harian yg berbeda dan macam2 puding dan jus buah.
Dikirim pada Rabu, 25 Juli 2012 18:07:58 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endro bilang,
ada tempat namanya Grobak BCA,
di Di ruko depan Sekolah Taruna Mandiri, daerah Pamulang 2, tangerang Selatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pas, mau ke BSD City lewat jalanan di pamulang II, awalnya tertarik lihat tulisan B C A di salah satu grobak di Ruko depan sekolah Taruna Mandiri, kira in B C A bank, eeh, ternyata plesetan doank, Bubur Cakue Ayam, kebetulan pas laper, kita coba, harganya cuman gocenk per porsi, dan bubur nya enak juga, yang jelas bubur nya klau gw bilang, pernah rasain ada di daerah Bandung, jadi daripada jauh2 ke bandung, ya mendingan ke sini, gocenk doank bro,
Dikirim pada Kamis, 31 Maret 2011 17:03:14 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kartika CW bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Leo Termuda,
di Kompleks Ruko Modernland,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya wangi sereh, ayamnya banyak, kerupuknya banyak, buburnya gurih, bukanya jam 4 sore, kalo sabtu minggu ngantri rame banget..
Dikirim pada Rabu, 16 Juli 2008 02:07:47 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anzi bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Jl Raya Jombang, bintaro Jaya Sk 9, 800 stlh Sekolah TK/SD/SMP Islam An Nisa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya enak banget!!!! Apalagi sambelnya yang dicampur kaldu bubur ayamnya. Duh...enak banget. Buka jam 5.30 sampe jam 9 pagi. Ati-amplanya gurih & nggak amis. Tapi biasanya sih kalo abis makan disitu kita jadi ngantuk...deh.. kenapa yah?? Disitu juga ada jajanan arem2, gemblong, goreng2an. Gemblongnya enak, empuk & gurih. Yang tinggal di daerah Bintaro Jaya, coba deh mampir kesitu kalo abis/sblm nganter anak sekolah.. pasti ketagihan!
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 19:11:33 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas denis bilang,
ada tempat namanya BOGA RASA 2 jln.utama perum dasana indah,
di blok rd samping dokter gigi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman,rasanya enak,,mnjadi tujuan semua orang,,
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2014 00:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

denis bilang,
ada tempat namanya jln.utama perum dasana indah,
di blok.rd,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman,rasanya enak dan mnjdi tujuan dari mana"
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2014 00:07:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuyun Choiriah bilang,
ada tempat namanya BUBUR BINTARO, bubur ayam kampung,
di Kunciran, Kecamatan Pinang tangerang,
yang jualan bubur ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya tidak jauh dari Graha Raya bintaro, tempatnya bersih, nyaman. Selain itu makan bubur ayam kampung sambil diiringin musik
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2014 14:05:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

willy bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam KELUARGA,
di - jl Imam Bonjol, Karawaci, (sekitar 300m setelah minmarket CHELSEA menuju arah pos),
- jl Merdeka (depan bank OCBC NISP)
- jl Kisamaun (pasar lama) 50m setelah Restaurant Kisamaun,
yang jualan bubur ayam, telur asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget. Salah satu alternatif racikan Bubur ayam khas Tgr. Buburnya dimasak menggunakan panci kecil hingga mendidih dgn campuran daging ayam yg telah dipotong kecil-kecil, campurannya pake daun selada air, ati ayam. Jam buka: 18:00 - 22:00
Dikirim pada Kamis, 26 Desember 2013 21:12:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noni bilang,
ada tempat namanya BUBUR CIREBON NANA,
di Sebelah gereja SMP 16 Tangerang,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Cirebon NANA , Nana itu nama yg jual,. orgnya masih muda,bersih(tempatnya,penyajiannya,orangnya) harga terjangkau,dijamin ga nyesel. biasa buka jam 4 sore sampe mlm (itu juga kalo masi kebagian, apalagi sabtu minggu,huuuu... rame,antri, tempatnya dipinggir jalan. (meskipun byk yg beli org cina,tp dijamin HALAL)
Dikirim pada Jumat, 22 November 2013 17:11:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nity bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam mas dimas,
di Jl.H.dasim simp.LG legok tanggerang,
yang jualan Bubur ayam .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya lezat banget dan murah meriah lagi...pokoknya ga nyesel kalo singgah untuk mencicipinya dan penjualnya juga ramah banget....pokoke di jamin puas.
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2012 01:05:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ernest bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Spesial 99,
di Pujasera Villa Tomang Baru,
yang jualan Bubur ayam spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya enak banget. Gurih kaldu ayam terasa dan harum. Dilengkapi cakwe, daun seledri dan daun selada segar. Layak dicoba! Very recommended. Buka dari jam 17.00 s.d. 23.00 WIB.
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2011 03:10:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat namanya bubur ayam sari,
di jl karet raya - sekitar perempatan pasar malabar perum 1,
yang jualan bubur ayam.
Katanya sih, ...bubur ayamnya pasti enak, legit, hangat. kuahnya enak. kalo kita duduk lgs disuguhi 1 piring sate ati, sate telor puyuh dan sate usus. tempatnya bersih tidak sempit, buka dari pagi sampai larut malam. Warga perum dan sekitarnya wajib coba. Kalau lapar habis belanja atau menunggu istri belanja di pasar malabar, mampir aja kesini. penjualnya berseragam dan ramah2 melayani.
Dikirim pada Minggu, 07 Agustus 2011 02:08:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WOTTO bilang,
ada tempat namanya bubur ayam cirebon,
di dekat terminal bus AKAP Ciledug, tepatnya di mulut jln. Lembang Baru V,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah cuma 5000 perak dah dapet sate telur atau ampela atau usus atau ati ampela, soal rasa gak diragukan lagi... mak nyoss kata pak Bondan mah...
buka jam 05-09... seringnya belum jam 7 juga dah habis...
klo sore tuh si abang keliling ke puri Kartika Baru
Dikirim pada Minggu, 07 Maret 2010 16:03:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fajar bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM CIrebon (Pertigaan PAM),
di Borobudur Raya/Prambanan Raya Ruko depan kantor PDAM Perumnas 2 Tangerang,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam yang beda dan enak dan disenangi segala usia..
rasanya yang gurih dan tekstur bubur ini digemari hampir seluruh kawasan Perum 2 tahu akan bubur ayam ini..
ane sendiri tiap seminggu sekali pasti wajib beli ni bubur..
harga per porsi skrg Rp.6000...bisa beli 1/2 porsi koq, harga nya Rp.4000..Lokasi Di jalan Borobudur Raya , Ruko Depan Kantor PDAM(PAM)
Dikirim pada Sabtu, 03 Oktober 2009 12:10:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

OFI bilang,
ada tempat namanya Bubur ayam Pawon,
di JL. Pawon portal harkit perum 2,
yang jualan bubur ayam, soto ayam.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, buburnya gurih sekali, kalo orang sakit ga bakalan nolak makannya. harganya 6000 perporsi, isinya komplit
Dikirim pada Senin, 13 Juli 2009 19:07:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Radicalreef bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Serang,
di Jl Kisamaun, depan Ujung Bakery, seberang Sebak.,
yang jualan Bubur ayam.
Katanya sih, ...bubur ayamnya pake emping melinjo, yg ngelayanin, Oom2 udah tua, baiiik banget orangnya..
bumbunya berasa, ayamnya banyak, ada jual ati ampela potong.
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 21:08:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sutimbul bilang,
ada tempat namanya bubur ayam cirebon,
di daerah islamic (pertigaan legok) sebelum atm bca,
yang jualan bubur ayam cirebon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...racikan bumbunya pas buanget... porsinya nya juga pas (ga lebai) cobain deh...apalagi abis pulang kantor... rame boo
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2008 20:05:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

busur bilang,
ada tempat namanya bubur pondok lestari,
di depan pertokoan pondok lestari ciledug tangerang,
Katanya sih, ...Bubur ayam nya enak lagi murah cuma Rp. 6.000. tambah sate nya @ Rp. 1.000.....(ada ati.telur usus empela )udah nickmat gitu loh
Dikirim pada Senin, 14 April 2008 13:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gaby bilang,
ada tempat namanya bubur ayam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini bubur enak lhoooooooo
adnya di sebelah alfamart yg di ruko villa melati mas....buburnya makan setengah aja juga porsinya lumayan banyak...sate aati ampela,telur puyuh,dll juga enak...
kalo gak percaya coba aja de........
Dikirim pada Rabu, 18 April 2007 14:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anzi bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam,
di Jl Raya Jombang, bintaro Jaya Sk 9, 800 stlh Sekolah TK/SD/SMP Islam An Nisa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayamnya enak banget!!!! Apalagi sambelnya yang dicampur kaldu bubur ayamnya. Duh...enak banget. Buka jam 5.30 sampe jam 9 pagi. Ati-amplanya gurih & nggak amis. Tapi biasanya sih kalo abis makan disitu kita jadi ngantuk...deh.. kenapa yah?? Disitu juga ada jajanan arem2, gemblong, goreng2an. Gemblongnya enak, empuk & gurih. Yang tinggal di daerah Bintaro Jaya, coba deh mampir kesitu kalo abis/sblm nganter anak sekolah.. pasti ketagihan!
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 19:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lola bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam Tifani,
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baru Bubur Ayam Tiffani yg gw rasa msh olg enak di Tangerang....
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 15:11:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya BurYam Pabuaran,
di daerah pabuaran, depan kenaiban.. depan COURT,
yang jualan buryam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam nya...ENAK BEURAD!! meski jualannya cuman pake gerobak dan bangku kayu doang,,,tapi yang dateng...beuuh...
abangnya jualannya jujur, ga pake mejik-mejik penglaris dsb itu lah... buburnya aja (ga pake toping apa2) udah enak,, apalagi ditambah ayam, bawang, sate dll...
buka pagi ampe jam 9 an lah... saking enaknya hampir SABAN HARI abah gw makan disitu! semangkok harga nya cuman 3000an,,PAss banget buat sarapan ato abis olahraga..
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 12:09:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

F bilang,
ada tempat namanya F,
di CIKOKOL TOWN SQUARE,
Katanya sih, ...HAI AJENG,AJAK GW DONG AYOLAH MANIE...S!!
KALO NAKSIR HUBUNGI 0815-8526-0770
MMMOAH....MMMOOOAAA...HHH!!!!
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 16:07:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ajeng bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam ALAY,
di Jl Imam Bonjol (Karawaci),
yang jualan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buburnya unik dan beda, karena potongan2 daging ayam sebesar dadu dicampur langsung & dimasak bersama buburnya.
Pelengkap buburnya ada ati & ampela ayam, daun selada segar, cakwe, tong cai & kerupuk.

Porsinya besar dan harganya juga terjangkau. Enak banget disantap malam-malam terutama sehabis hujan... =)
Dikirim pada Selasa, 25 Juli 2006 18:07:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PaxYoda bilang,
ada tempat namanya BUBUR AYAM PAK MIRSA,
di JL.Raya CIledug,Kreo.depan GIANT.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayam cirebon yang paling enak!
Dikirim pada Senin, 22 Mei 2006 17:05:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jane bilang,
ada tempat namanya Bubur Shalom,
di Di Tenda kompleks Ruko Modernland dekat lampu merah Cipondoh, orang bilangnya Ruko BCA Modernland, adanya sore s/d malam , deket dengan Lapangan Golf Modernland,
yang jualan Bubur ayam, bubur udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bener, bubur ayamnya di campur emping melinjo..Di tenda yang sama juga ada yang jual pempek lumayan enak, dulu malah ada ncik yang jual martabak Bangka yang wuih enak bener.. pokoknya ketagihan saja...hehe.. sayang terus tutup/pindah , denger2 pindah ke Banjar Wijaya d
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2005 12:06:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DD bilang,
ada tempat namanya Tangerang,
di Pasar lama Tangerang,
Katanya sih, ...Bubur ayam special
Letaknya dipasar lama Tangerang.
Bubur ini enak banget, satu porsi kira-kira Rp 6.000., kalau nambah Ati Ampela bayar lagi kira-kira Rp.4.000.
Bukanya malam jam 7:00, kalau malam minggu jam 9:00 sudah habis.
Dikirim pada Sabtu, 07 Mei 2005 13:05:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajie bilang,
ada tempat namanya bubur ayam kisamaun,
yang jualan bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur Ayam di daerah Kisamaun Tangerang, tepatnya di depan toko roti Tiffany. Rasa kaldu ayamnya terasa sekali, ditambah sate ati dan jeroan ayam yg rasanya top banget. Disitu juga tersedia minuman beraneka ragam, dari teh botol sampai es kelapa dan ditambah lagi dengan otak-otak. Tukang bubur ayam, tukang minuman dan tukang otak-otak saling bekerjasama dalam berdagang. Kolaborasi yang sangat mengasyikkan. Makan bubur sambil menikmati suasana sore di kota Tangerang.
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2004 12:10:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zei bilang,
ada tempat namanya Bubur Ayam 55,
di Jl MT Haryono Tangerang,
yang jualan bubur donk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bubur ayam ini beda. Pake selada segar plus cakue. Bisa nambah ati-ampla dan telur kalo mau. Bukanya kalo malem. Enak karena tiap kali kita pesan, penjualnya selalu manasin per mangkuk jadi bubur yang kita santap dijamin panas dan kental. Harga terjangkau banget. 5000an lah. Ditambah krupuk putih nya yang cocok bgt ama buburnya. Kayanya sih bubur cakue paling enak di tangerang sekarang ini ya bubur 55. Oh ya, kalo abis makan bubur ini gak eneq semisal kita makan bubur yang kebanyakan penyedap rasa gitu....top deh...
Dikirim pada Jumat, 08 Oktober 2004 21:10:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ninut bilang,
ada tempat namanya bubur yanto,
di komplek kehakiman, deket lapangan kehakiman.,
yang jualan bubur ayam to...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenan loh....buburnya kental banget, gak encer, trus ayamnya banyak, krupuknya banyak.pokoknya enak banget deh.murah lagi cuma 3500 perak.gw seering kesana kok, tp antriannya suka panjaaaang banget.selamat mencicipi ya...ayo berjuang untuk mendapatkannya.semangat!!!!
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2003 18:12:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Tangerang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam