Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 74 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

togan bilang,
ada tempat namanya kantin stikom,
di gedung beruk,
yang jualan aneka jajanan & makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan d sini tu enak2
sambil wifi lagi
kalau nggak k sini rugi
dijamin
peace & love
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 11:10:49 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

OTAN bilang,
ada tempat namanya Warung Spoor,
di jl. a. yani no. XX, depan UMC a. yani dekat palang pintu kereta api jetis,
yang jualan kopi pahit, kopi manis, kopi susu, spesial kopi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini sangat unik, keunikannya adalah memiliki bangku terpanjang didunia (red. mulai gubeng s/d blitar) tapi sayang masih gak masuk MURI.
penjualnya sopan2 & alunan musiknya khas banget pokoknya rugi dech kalo gak mampir ke tempat tersebut
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 17:06:03 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

R 4614 TA bilang,
ada tempat namanya pentol CAK RI,
di kantin Teknik Perkapalan ITS Surabaya,
yang jualan pentol, gorengan, lontong, es dawet, es lemon tea.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pentol CAK RI sudah terkenal sejak 20 tahun lalu
kuah pentolnya tidak bikin eneg
rasa kaldu nya berasa
daun seledri dan bwang gorengnya bikin yummy
pernah menjuarai kontes pentol se-surabaya
harga sangad sangad mahasiswa ...
bahkan dosen2 pun tinggal telpon or sms aja
terkenal bukan hanya di teknik perkapalan
namun hingga fakultas, bahkan institut
CAK RI bukan cuma jualan buat sendiri
tp kabarnya juga men-stok buat bakul bakso laen
JUARA...!!!
Dikirim pada Senin, 03 Desember 2007 07:12:58 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ogleng bilang,
ada tempat namanya FATIMAH RESTO,
di JL. TANJUNG BATU SURABAYA,
yang jualan MACAM2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DI FATIMAH RESTO TERSEDIA BERMACAM-MACAM MENU MAKANAN.
MULAI DARI SAYUR ALA RUMAHAN SAMPAI KOPI SUSU ADA.
PALING SIP KARENA BISA PESAN ANTAR, TINGGAL TELEPON AKAN DI ANTAR. :)
DAERAH JL TANJUNG BATU SURABAYA DEKAT SALAH SATU KANTOR PELAYARAN INTERNATIONAL. ATAU KALAU BELUM TAU DEKAT BUNDARAN PATUNG TOL PERAK SETELAH BEBEK YUDI ARAH KE JALAN TOL DEKAT RUKO.
DI JAMIN PUAS DEH . HE.........................................10X
Dikirim pada Kamis, 22 Januari 2009 00:01:12 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sulaiman bilang,
ada tempat namanya Warjok Puskesmas Dukuh kupang,
di Jl.Dukuh kupang xxv/48, sebelah puskesmas dukuh kupang,
yang jualan Nasi bungkus & minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi bungkusnya beda banget, harganya murah dan enak
di jamin minumannya tidak pakai pemanis dan airnya juga sangat
Dikirim pada Jumat, 24 November 2006 16:11:51 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

botak bilang,
ada tempat namanya WS,
di Rel Kereta Jetis Wetan depan Seberang Royal Plaza,
yang jualan kopi, gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kebetulan lewat A Yani arah ke waru, coba lihat sisi kiri jalan & mampir kesana. Bagi yang suka kopi pasti bisa merasakan bedanya kopi di WS. Ditambah lagi suasana jl A Yani yang macet tiap sore bisa jadi pemandangan. Ada satu lagi kelebihan warung ini. Bagi yang suka tantangan, warung ini dapat memacu adrenalin. Coz tempat duduk yang disediakan gak bgtu banyak, so banyak pengunjung yang duduk di atas rel kereta api. Kalo gak waspada bisa kelindes kereta api. Warung ini buka 24 jam loh! Dan tutup tiap hari Minggu
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 08:10:21 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AbdulRifai bilang,
ada tempat namanya IT'sCafe,
di jl. biliton 21-23,
yang jualan cemilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya dikampus Institut Informatika Indonesia
Pelayannya ramah...
Ada hotspot untuk internet
Yang pasti kalo minum gratis...
Dikirim pada Rabu, 21 Maret 2007 18:03:12 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

areksby bilang,
ada tempat namanya Warung Cangkruk Cak Mis,
yang jualan Nasi, Jajanan plus Minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kamu akan menemukan hal unik di tempat ini, ditempat ini semua makanan dan minuman serta jajanan dinamai dengan nama yg unik khas Suroboyo. Kalo baru pertama kali kesini pasti ketawa, minimal tersenyum mendengarnya ....kalo nggak berarti kamu sakit. Letaknya di Jalan Bintoro, kalo kamu dari arah Jalan Raya Darmo kearah Ahmad Yani (Luar Kota) setelah perempatan dr. Soetomo masih lurus aja. Sehabis melewati Jembatan Penyeberangan di depan Sekolah Santa Maria....pelan-pelan, nah ada belokan pertama dikiri jalan disitu tempatnya. Dari belokan tadi yah kurang lebih 20 meter, tempatnya rame pakai rombong plus bangku-bangku. Ingat Bukanya Sore Hari...jam 3 an kali, soal harga jangan khawtir MURAH, Nggak percaya ...Berani Coba dong
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 14:03:47 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cao bilang,
ada tempat namanya depot handayani,
di jl. jolotundo-pacar keling,
Katanya sih, ...depot handayani di jl. jolotundo pacarkeling jual gado-enak banget. dijamin halal deh. buat kaum cewek jangan pernah pesen 1 porsi mending 1/2 porsi aja soalnya porsinya buanyak banget, tapi kalo kaum cewek yang punya porsi makan kayak kuli sih ga papa pesen 1 porsi. selain gado2 juga ada menu lainnya bakso, pangsit mie,dll. minumannya juga macem2 ada es sarang burung,es teler,dll. buruan cobain
Dikirim pada Sabtu, 07 Januari 2006 12:01:55 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donni and Iwan bilang,
ada tempat namanya Tahu TEK pak Ali"REWEL",
di Jl.Dinoyo,depan pujasera Suzana donat.,
yang jualan Tahu TEK special.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...weii....ada tempat makan tahu tek yang toop abis dah...harga terjuangkao,lontongnya gede n byk,pake kentang gede2,tAHUNYA tOP..PETISnya???banjir booo...buanyak.
penjual cukup familiar.."rewel!!!"(kalo kesana kudu ngomong gini)
pokoknya coba kesana.......
Dikirim pada Senin, 09 April 2001 10:04:54 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanies bilang,
ada tempat namanya Kantin Pujasera Fakultas Ilmu Budaya (dulu Fakultas Sastra) UNAIR,
di Fakultas Ilmu Budaya (dulu Fakultas Sastra) Universitas Airlangga,
yang jualan Macem-macem, lumayan variatif.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan lengkap menunya, ada Soto Ayam cak Mat yang bikin orang gak napsu makan jadi kelaperan (porsinya lumayan loh..., Nasi goreng Jawa, Nasi goreng lain juga banyak variasinya, ada ayam, sosis, seafood.Bakmi juga ada, trus ada Nasi Bebek atau Penyetan, Pangsit dan mi yamin Jakarta, Batagor Bandung, Bubur Tasikmalaya, Gado-gado, Siomay, Nasi Padang, bahkan bakso, juice buah, dan es campur. atau khusus masakan indonesia bisa ke Kantin Bu Joko atau Bu Dahlan, masakannya macem-macem dari pecel, nasi cumi, nasi udang, sampe rawon. Kantin Pujasera FIB UNAIR campur-campur lah... shiiip pokoknya. Jangan Lupa!!! harganya terjangkau loh... kan kantin mahasiswa....
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 19:08:04 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cak sol bilang,
ada tempat namanya jalan baru depan rumah sakit angkatan laut surabaya,
di jalan baru depan rumah sakit angkatan laut surabaya.,
Katanya sih, ...tempat nongkrong di surabaya yg paling asik menurut saya itu di depan rumah sakit angkatan laut tempatnya yg santai dan liat pemandangan kota di malam hari yg menarik ayo mampir di tempat lesehan depan rsal
Dikirim pada Sabtu, 22 Maret 2014 20:03:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mulyono bilang,
ada tempat namanya lontong kupang&es degan.sate kerang,
di jl.pucang adi.surabaya,
yang jualan lontong kupang khas sidoarjo,es degan,sate kerang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya....enak........coba sendiri...baru...tau...
Dikirim pada Kamis, 26 September 2013 12:09:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

PAINO bilang,
ada tempat namanya Kantin PAGI - SORE,
di Kantor Unit Perkapalan Perak Surabaya,
yang jualan MENU RUMAHAN KOMPLIT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu rumahan sehari2 komplit mak nyus tenan !!
Dikirim pada Sabtu, 31 Agustus 2013 00:08:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aldy bilang,
ada tempat namanya Pangsit Mie Wijaya,
di Kantin Kedokteran UWKS Jalan Dukuh Kupang XXV Surabaya,
yang jualan Pangsit Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pangsit di kantin Kedokteran Wijaya Kusuma ini enak, padahal tempatnya biasa dan bentuk mienya biasa. Tp rasanya, enak bgt.. bikin ketagihan..
Dikirim pada Senin, 19 Agustus 2013 17:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bnoar bilang,
ada tempat namanya warung cak pi i,
di jl.kedungdoro,
yang jualan kopi tea es ato jahe dan munuman saset lain nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak la pkok nya nyaman harga e juga pas kantong hahaha :D
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2012 22:11:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya warung madani,
di keputih gang pasar,
yang jualan prasmanan, sehat tanpa msg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...meskipun tempatnya agak ke dalam gang, tapi makanannya dijamin enak. apalagi di sana ada nasi biryani, yang kalau biasanya beli di ampel bisa sampe 20k tapi di warung ini, dijamin gak sampe 15k udah dapet. cocok banget buat mahasiswa.
Dikirim pada Rabu, 07 November 2012 00:11:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya Masakan Madura,
di jalan Pegirian ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya memang cuma gerobak dorong tapi begitu ente makan disana Masya Allah...dijamin cocok banget dengan jenis lauknya, ada paru, usus, babat, bali tongkol, bebek goreng dan sambel ( buje cabbih )bhs maduranya/garam sama cabai aja. Pasti kalian cocok deh....yummy...
Dikirim pada Kamis, 09 Agustus 2012 20:08:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ninut bilang,
ada tempat namanya Kantin maMI-PApi,
di FOODCOURT BASEBALL STAND 13 KAMPUS KETINTANG SURABAYA,
yang jualan karedok, tahu campur, lontong kupang, apa aja deh terserah lidah kalian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan fresh baru dimasak. MAKNYUS Pisan
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2012 00:06:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mbak Fatimah bilang,
ada tempat namanya mba'fatim Bebek-Ayam Goreng,
di Jl.Ketintang Permai-Fasum,
yang jualan Bebek-Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nikmat Gurih dan Murah- Lokasi Warung yang Asri dengan suasana Garden - Taman.
Dikirim pada Selasa, 21 Pebruari 2012 19:02:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budhi bilang,
ada tempat namanya Warung Dewi,
di Jl. Darmo Kali,
yang jualan masakan rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka mulai pagi ampe menjelang sore. kalo pagi warungnya rame ama bapak2 polisi, kalo siang rame banget muali dari eksekutif2 ampe karyawan2. yang dijual masakan rumahan kayak sayur lodeh, sayur asem, sop, bayem ada cumi2 juga n lauk pauknya juga komplit mulai paru goreng, bandeng goreng, ayam goreng, tahu tempe goreng sampe yang paling happening disini itu tahu telornya.Tahu telor itu tahu dipotong kotak2 trus dikasih tepung ditambah bumbu2 yg dikasih irisan cabe...uenak..
Dikirim pada Jumat, 22 Juli 2011 20:07:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budhi bilang,
ada tempat namanya warung sulawesi,
di gang sebelah Gd. Wisma Tiara,
yang jualan masakan sulawesi dan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ibu warungnya spesialis masakan sulawesi yang aku gak ngerti apaan namanya :) pokoknya kebanyakan ikan lau yg diolah pedes. Yang paling mangstab disitu adalah sambel ikannya...wow,,,mendang...
Dikirim pada Jumat, 22 Juli 2011 20:07:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

on bilang,
ada tempat namanya Rojo Sambel,
di Tenggilis,
Katanya sih, ...oni bilang,
ada tempat namanya Rojo Sambel,
di Tenggilis,

Katanya sih, ...kalo mau coba ayam goreng sama bebek goreng yang super pedessss, kayanya disini deh tempatnya

dijamin maknyuss
namanya Depot Rojo sambel, di daerah tenggilis deket kampus UBAYA
Dikirim pada Kamis, 07 Juli 2011 12:07:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mami wawa bilang,
ada tempat namanya warung jus bu jhon,
di Gubeng Airlangga 1 lurus aja terus,nanya tukang becak uda pada tau semua.
Lokasi dekat dgn kampus B Unair Sby.,
yang jualan bakso,rujak cingur,gado2 n gorengan tape,tahu,tempe menjes,dadar jagung,bakwan goreng,pisgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan sempit tp yg beli rame,maklum harga sesuai dgn kantong anak kos.....tp biar murah meriah jusnya ga kalah dengan jus tpt lain.
Buahnya juga lengkap....so biar lg bokek kita msh bisa mnikmati jus buah sehat kan. Kalo lagi bulan puasa dijamin ngantri dahhh.
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 04:02:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arek sambisari bilang,
ada tempat namanya Lontong balap pasar simo,
di Jalan raya banyu urip,
yang jualan Lontong balap.
Katanya sih, ...Rasa lontong balap dsni uenak bnget.pdhl grobaknya biasa n tmptx agk ktu2p becak tp dr gw kcil rasanya te2p maknyus.hargae cm 4rb cak
Dikirim pada Kamis, 29 April 2010 03:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nurul Isnaeni bilang,
ada tempat namanya Depot Pecel dan Uduk Jl. Jepara ,
di Jl. Jepara No 50 Surabaya,
yang jualan Pecel, Nasi Uduk, Gurami Bakar, Ayam Bakar dan Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa aja, ya seperti warung makan, mungkin karena tempatnya agak masuk jadi gak banyak orang tahu. Pertama pagi aku nyoba nasi pecel kriuk Bojonegoro, itu pecelnya lain karena diatasnya bumbu ada kriukannya yang gurih juga ada tempe mendoannya, sementara temanku lagi nyoba nasi uduknya, yang lain dari nasi uduknya ada balado kacang tanah yang pedas-manis dan yang jelas nasi uduknya gurih dan pas.Harga pecel per porsi cuma Rp. 4.000 sedangkan nasi uduknya Rp. 6.000. Lalu malamnya aku coba gurami bakarnya, tadinya aku pikir dapatnya belum tentu 1 ekor, eh ternyata dapatnya 1 ekor dan bahkan bisa dipakai berdua. Yang heran lagi harganya cuma Rp. 10.000, dijamin enak banget, gak kalah sama restoran.
Lain hari karena disitu bisa pesan antar "GRATIS" jadi aku coba telpon dan pesan sego sambel, wih yang namanya sambelnya itu mantep habis, lauknya tempe,telur dadar dan ikan pe. pokoknya bagi penggemar kuliner sepertinya harus nyoba.
Dikirim pada Jumat, 23 April 2010 13:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nurul Isnaeni bilang,
ada tempat namanya Depot Pecel dan Uduk Jl. Jepara ,
di Jl. Dupak Masigit,
yang jualan Pecel, Nasi Uduk, Gurami Bakar, Ayam Bakar dan Bebek Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa aja, ya seperti warung makan, mungkin karena tempatnya agak masuk jadi gak banyak orang tahu. Pertama pagi aku nyoba nasi pecel kriuk Bojonegoro, itu pecelnya lain karena diatasnya bumbu ada kriukannya yang gurih juga ada tempe mendoannya, sementara temanku lagi nyoba nasi uduknya, yang lain dari nasi uduknya ada balado kacang tanah yang pedas-manis dan yang jelas nasi uduknya gurih dan pas.Harga pecel per porsi cuma Rp. 4.000 sedangkan nasi uduknya Rp. 6.000. Lalu malamnya aku coba gurami bakarnya, tadinya aku pikir dapatnya belum tentu 1 ekor, eh ternyata dapatnya 1 ekor dan bahkan bisa dipakai berdua. Yang heran lagi harganya cuma Rp. 10.000, dijamin enak banget, gak kalah sama restoran.
Lain hari karena disitu bisa pesan antar "GRATIS" jadi aku coba telpon dan pesan sego sambel, wih yang namanya sambelnya itu mantep habis, lauknya tempe,telur dadar dan ikan pe. pokoknya bagi penggemar kuliner sepertinya harus nyoba.
Dikirim pada Jumat, 23 April 2010 13:04:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tia bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Joko Dolog,
di Patung Joko Dolong, Taman Hapsari dekat Radio Suzana,
yang jualan Nasi Goreng Krengsengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng sudah biasa tapi yang satu ini selalu membuat lidah mau dan mau lagi.... Walaupun tempatnya sederhana tapi selalu ramai dkunjungi, apalagi semakin malam semakin ramai.... Sesuap nasi gorengan krengsengan plus satu gigitan cabe rawit, MAKNYOOOOSs....
Dikirim pada Selasa, 05 Januari 2010 20:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SULAIMAN bilang,
ada tempat namanya Warung CAK SLAMET,
di dukuh kupang 25/48, Surabaya,
yang jualan Nasi bungkus, Minuman & Jajan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekedar Mengingatkan saja, kalau anda ke Surabaya dan melewati kawasan dukuh kupang, sudilah Anda singgah sebentar untuk beristirahat di Warung Cak Slamet,sambil menikmati makanan dan minuman yang di sajikan, disiang hari anda akan merasakan nikmatnya AC alam dan dentuman live musik melayu,di sore hari ada siraman rohani yang bernuasa islami, pass sekali.
Dikirim pada Jumat, 24 Juli 2009 15:07:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jabrix bilang,
ada tempat namanya Swalayan Campus Ubaya,
di Ubaya Tengilis,
yang jualan Pentoel, tahu, goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pentol disini enak sekali, mak yuss....
Bersih dan murah, klo beli agak antri soale banyak pelangganya.
Dikirim pada Jumat, 08 Mei 2009 14:05:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Claire Ollivia bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng bu Yatie,
di Jalan Raya Tenggilis, dekat dengan Ubaya, di depan apartemen baru,
yang jualan Ayam goreng, Ayam penyet, Pecel Lele, Tahu tempe.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukan katanya lagi..udah terbukti. Ayam goreng kremesnya enak banget..satu prosi bisa depet 1 kremesan kotak, gurih bangettt.. Selebihnya enak. Paling oke pesen satu ayam goreng kremes tp minta sambelnya yg diulek (ayam kremes biasanya pake sambal blender). Harganya 8000, nasi putih, ayam, lalap sambel, es jeruk/teh.
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 23:10:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

togan bilang,
ada tempat namanya kantin stikom,
di gedung beruk,
yang jualan aneka jajanan & makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan d sini tu enak2
sambil wifi lagi
kalau nggak k sini rugi
dijamin
peace & love
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 11:10:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dy bilang,
ada tempat namanya nasgor pandegiling,
di jl. pandegiling,
yang jualan nasgor, capcay, mihun, mi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak buat kantong yg "cekak" coz harga per-porsi only Rp. 2000,- (hari gene gtu loh)

pokonya kalo makan berdua cukup bawa 10 ribu...udah kenyang tuuh...

tp kurang nyaman kalo dipake nongkrong, coz yg ngantri banyaaak bgt
Dikirim pada Jumat, 22 Agustus 2008 19:08:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanies bilang,
ada tempat namanya Kantin Pujasera Fakultas Ilmu Budaya (dulu Fakultas Sastra) UNAIR,
di Fakultas Ilmu Budaya (dulu Fakultas Sastra) Universitas Airlangga,
yang jualan Macem-macem, lumayan variatif.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan lengkap menunya, ada Soto Ayam cak Mat yang bikin orang gak napsu makan jadi kelaperan (porsinya lumayan loh..., Nasi goreng Jawa, Nasi goreng lain juga banyak variasinya, ada ayam, sosis, seafood.Bakmi juga ada, trus ada Nasi Bebek atau Penyetan, Pangsit dan mi yamin Jakarta, Batagor Bandung, Bubur Tasikmalaya, Gado-gado, Siomay, Nasi Padang, bahkan bakso, juice buah, dan es campur. atau khusus masakan indonesia bisa ke Kantin Bu Joko atau Bu Dahlan, masakannya macem-macem dari pecel, nasi cumi, nasi udang, sampe rawon. Kantin Pujasera FIB UNAIR campur-campur lah... shiiip pokoknya. Jangan Lupa!!! harganya terjangkau loh... kan kantin mahasiswa....
Dikirim pada Rabu, 20 Agustus 2008 19:08:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siDeru bilang,
ada tempat namanya Monster Jelly cafe,
di Jl. Nginden semolo arah semolowaru elok. di parkiran ruko Manyar Garden regency Kafe Tenda Warna putih.,
yang jualan nasi goreng, kentang goreng, roti bakar, pisang bakar keju, spageti murah, makaroni murah, internet, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang baru aku temuin.. namanya Monster Jelly cafe..
gtau juga kok namanya Monster Jelly padahal gak jualan jelly. Tempatnya warung tenda biasa. dari segi tempat emang biasa. tapi yang jelas, yang bikin aku seneng itu ada dua hal : makanannya yang enak, dan harganya yang murah bangetz.. rata rata harganya Rp 5000 ada kentang goreng keju, nasi Goreng mbledosH, roti bakar, spageti , sandwich, makaroni, dan aneka mie goreng dan rebus.. menu Indomie telur Kornetnya juga enak jadi ingat bandung deh.. minumannya ada ice chocolate, ice purple, pink panther, fruit mix, capuccino dan moccacino dengan harga rata2 3000an. mungkin klo temen2 tertarik bisa mampir ke jalan Nginden Semolo Ruko Manyar Garden. Kafe Tenda yang warnanya putih.
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 02:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siDeru bilang,
ada tempat namanya Monster Jelly cafe,
di Jl. Nginden semolo arah semolowaru elok. di parkiran ruko Manyar Garden regency Kafe Tenda Warna putih.,
yang jualan nasi goreng, kentang goreng, roti bakar, pisang bakar keju, spageti murah, makaroni murah, internet, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang baru aku temuin.. namanya Monster Jelly cafe..
gtau juga kok namanya Monster Jelly padahal gak jualan jelly. Tempatnya warung tenda biasa. dari segi tempat emang biasa. tapi yang jelas, yang bikin aku seneng itu ada dua hal : makanannya yang enak, dan harganya yang murah bangetz.. rata rata harganya Rp 5000 ada kentang goreng keju, nasi Goreng mbledosH, roti bakar, spageti , sandwich, makaroni, dan aneka mie goreng dan rebus.. menu Indomie telur Kornetnya juga enak jadi ingat bandung deh.. minumannya ada ice chocolate, ice purple, pink panther, fruit mix, capuccino dan moccacino dengan harga rata2 3000an. mungkin klo temen2 tertarik bisa mampir ke jalan Nginden Semolo Ruko Manyar Garden. Kafe Tenda yang warnanya putih.
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 02:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siDeru bilang,
ada tempat namanya Monster Jelly cafe,
di Jl. Nginden semolo arah semolowaru elok. di parkiran ruko Manyar Garden regency Kafe Tenda Warna putih.,
yang jualan nasi goreng, kentang goreng, roti bakar, pisang bakar keju, spageti murah, makaroni murah, internet, dll.
Katanya sih, ...tempat yang baru aku temuin.. namanya Monster Jelly cafe..
gtau juga kok namanya Monster Jelly padahal gak jualan jelly. Tempatnya warung tenda biasa. dari segi tempat emang biasa. tapi yang jelas, yang bikin aku seneng itu ada dua hal : makanannya yang enak, dan harganya yang murah bangetz.. rata rata harganya Rp 5000 ada kentang goreng keju, nasi Goreng mbledosH, roti bakar, spageti , sandwich, makaroni, dan aneka mie goreng dan rebus.. menu Indomie telur Kornetnya juga enak jadi ingat bandung deh.. minumannya ada ice chocolate, ice purple, pink panther, fruit mix, capuccino dan moccacino dengan harga rata2 3000an. mungkin klo temen2 tertarik bisa mampir ke jalan Nginden Semolo Ruko Manyar Garden. Kafe Tenda yang warnanya putih.
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 01:06:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elox bilang,
ada tempat namanya warung Henika Jaya,
di jl. Klampis Ngasem deket STIESIA.,
Katanya sih, ...ada banyaaaaaaaakkkkkkk menu prasmanan yang ganti2 tiap hari. mkan ambil sndiri, trus diitung di bagian kasir. makanannya macem2 dan kalo aku bilang enak. buka dari jam 9 pagi ampe 10 mlem. kalo pas jam makan siang rame banget. penuh ama orang kantoran, mahasiswa, anak SMA. n orang umum. harganya lumayan lah. gak mahal2 amat.
Dikirim pada Rabu, 18 Juni 2008 02:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Winda bilang,
ada tempat namanya Warung Hj.Sulanah,
di Mulyorejo..dekat perempatan menuju Unair kampus C,
yang jualan Macem2....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ni warung top abezzzzz...
Murah bangettzzz serba 4000
Mau nasi ayam kecap gedhe plus sayur?Atau gado2 porsi gedhe yang enak banget? or nasi pecel bonus martabak telur dan usus goreng? atau jus jumbo cuma 1500 aja? Disini tempatnya...
Enak..super kenyang..
Ga da bosennya deh..warungnya warnanya ijo..tanya aja warung Bu Sula gitu,,pasti orang se Mulyorejo tau semua hwehehe
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2008 16:05:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michael bilang,
ada tempat namanya Depot Bu Sisca,
di Karang Asem Indah D1 (msk lewat Karang Asem Gang 1)cari aja perumahan KAI terus nengok sebelah kiri rumah pertama setelah tembok panjang.,
yang jualan Macam2 nasi bungkus dengan makanan Indonesia maupun Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan disini itu tipikal Home Cooking jadi km bakal ngerasa seperti makan masakan Mama di rumah, uniknya disini tiap hari menunya ganti2 trs. Praktis buat di bawa buat mbontot sarapan ato makan siang buat km2 yg kerja. Masalah harga semua serba Rp5000,- BOS cocok buat budget anak kos. Kalo aku pribadi paling kangen ama Nasi Campur Oriental pake Chicken Kungpow, ato Nasi Krawu-nya yg dahsyat abis, ato Lontong Cap Go Mek nya yg makk nyusss
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 16:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tertindas bilang,
ada tempat namanya Warung Marina,
di G jelas...daerah Gebang,
yang jualan Masakan Manado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya uenak pollll...tempatnya bersih.yang punya ramah bgt.Udah murah....Prasmanan lagi....sa'waregmu..Dijamin skali nyoba' pasti ketagihan...tempatnya dari SPBU Jl.Arif RahmatHakim belok kiri masuk jalan kecil kira 700meter disbelah kanan.warung bambu campur triplek agak menjorok kedalam ada tuisannya WARUNG MARINA.
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 18:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sumar bilang,
ada tempat namanya Warung Cak To,
di Jl. Jaksa Agung Suprapto,
yang jualan Nasi Bungkus.
Katanya sih, ...Warungnya sih biasa terletak didepan hotel Royal, tapi yang beli berjubel apalagi kalau siang pas jam makan siang. kursinya sampai nggak cukup.
Pelayanannya cepet, Nasi bungkusnya enak dan yang paling penting murah apalagi ditambah Susu Soda Gembira, wih... enak banget. makan sepuasnya tanpa menguras kantong. coba deh...
Dikirim pada Selasa, 18 Desember 2007 16:12:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chantique bilang,
ada tempat namanya KANTIN MUSTIKA,
di gubeng airlangga 1,
yang jualan semua masakan rumahan yang top abis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan mami kantin mustika ini memang yahud. semua masakan terasa nikmat. buat kamu2 anak jawa tengah yang kost ato kebetulan harus tinggal di surabaya tempat ini direkomendasikan. soal rasa dijamin. mami berani bumbu persis kaya orang jawa tengah kalo masak. yahud!!!
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2007 13:11:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rfine Manis bilang,
ada tempat namanya kantin Mami Pacar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini satu lagi, makan murah dan enak menu banyak....tepatnya di warung mami pacar, lokasinya didepan SMPN 1 Surabaya Jl.Pacar....menunya banyak mulai dari sayur sop, asem, bayam, lodeh, krengsengan, pecel, capcay, rawon...dengan 5000 s/d 6000 bisa dapet makan menu enak dengan minum es jeruk ato es milo....so coba aja. tp diwarung ini hanya buka jam kerja aja. selamat mencoba....
Dikirim pada Selasa, 17 Juli 2007 19:07:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pandu&dEpa bilang,
ada tempat namanya warung pak Run,
di Jl.Dinoyo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya 100% halal ada nasi rawon,nasi kare dan nasi campur.keistimewaan tempat ini adalah porsinya yang banyak banget dan juga lauknya bejibun sampe bingung mau makan yg mana duluan? harganya murah banget, nasi dan es teh cuma Rp.4000,- pas banget buat kantong anak2 kost/ anak kuliahan. letaknya di jalan dinoyo dekat kampus WM(widya mandala) dekat kantor Telkom.buka dari jam 8 sampai jam 2an.bagi para penikmat makanan yang enak2 cobain deh datang ke warung pak Run. pasti enak dan memuaskan deh..!
Dikirim pada Selasa, 29 Mei 2007 10:05:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ewix bilang,
ada tempat namanya sego sambel unair,
di jl.darmawangsa (pokokny sebrangny apotek farmasi airlangga terus dikit kalo dari UNAIR),
yang jualan sego sambel.
Katanya sih, ...dijamin bakal ketagihan d,apalg yg doyan ama pedes.
sambelnya se dikit tp pedesny tu bo'....bikin pengen nambah lg:)
modelnya se kayak tempe penyet, tp lebih terasa enakny.
biasanya klo standart se isiny tempe 2biji, terong 2biji, telor da2r, ma ikan pe.nasiny msh anget.klo pngen nmbah yg laen da ayam gorengny.
tmpny lesehan tp jng slh, kudu cpt2 klo ga...wah bakalan ga dpt tmp cz rame se.
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 10:05:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dj-M but O bilang,
ada tempat namanya kantin mbak PAT,
di kompleks pujasera(alias kantin :P) FE unair,
yang jualan segala maeman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananannya enak,murah...
yang jualan.....GAUL, tapi (ngeres) jarang dibersihin kalee
klo baru dtg psti dpt sambutan
"TUMBAS NOPO CUK" hehehehehehe
Dikirim pada Kamis, 19 April 2007 15:04:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

freddy bilang,
ada tempat namanya cafe Atoz,
di gang setang sebelah restoran MC'd Basuki rahmat surabaya,
yang jualan gorengan, mie instan, usus goreng, beraneka macam minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini selalu ramai setiap hari oleh anak-anak muda surabaya, tempat ini juga menjadi Base Campnya anak-anak band disurabaya, selain harganya yang murah, tempat ini juga enak untuk dibuat nongkrong..tapi siapkan uang recehan yang banyak karena disini banyak sekali pengamen dan juga pengemis....
Dikirim pada Senin, 15 Januari 2007 19:01:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

young bilang,
ada tempat namanya nasi cumi waspada,
di jalan waspada depan pasar atum,
yang jualan nasi cumi,empal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini gua ada tempat biasanya gua makan nasi cumi kalo malam hari,bukanya jam 24.00 wib
jadi ini bisa jadi makanan malam yang diperhitungkan,apalagi klo malam minggu n hari minggu ruameeeee buanget.menunya macem2 ada nasi cumi,empal,krengsengan n byk lagi
tempat ini sih kalo siang juga buka tapi kurang afdol kalo siang,selamat mecoba
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 16:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boyle+agus "aisytems"" bilang,
ada tempat namanya Waru Doyong,
di Jl. Tenggilis Tengah, cari aja disitu.. warungnya ada di pinggir kali,
yang jualan Buaaannyaakkkk.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya ayam panggangnya enakkkk (ayam kampung), kare kepiting, ikan wader goreng, gimbal udang, urab-urab, sayur asem, ada buah2an, rokok, tempatnyaaa ademmmmm.. tahun lalu masih 10 rebu (all you can eat), biasanya kalo orang kantoran tp sering di lapangan tau tempat ini.. hehehe.. ya kan pak Gatot, pak Tom? buat Yanto aka Yandi (yg pernah patah hati) .. banyak pegawai PLN, Abakus, kelurahan, Sampoer** (censored) :) tau tempat ini.. "Selamat Menikmati"
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 13:08:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya kantin bu irfan,
di kampus UNESA (univesrsitas negeri surabaya) jalan Ketintang Fakultas Teknik,
yang jualan nasi campur,soto,rawon,pecel lele dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bila temen temen pergi ato maen di UNESA (universitas negeri surabaya) maen aja ke kantin bu irfan kampus teknik pas dibelakang gedung a1 tempate nyaman and masakan juga enak tak lupa juga pelayanan ramah-ramah puol
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2006 08:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Putri bilang,
ada tempat namanya Kantin Bu Wati,
di Unair Kampus B, di bagian kantinnya Psikologi yg sebelahan ama Gedung Hukum,
yang jualan Nasi campur, ayan goreng, tempe penyet, gado2, rujak manis, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di komplek kantin Psikologi Unair...
Wah, tuh kantin biar sak uprit, tapi tetep aja yg pesen berjubel...selain karena tempatnya anak kampus jajan, juga karena makanannya enak sih! Cobain aja gado2nya, uh tuh yg paling aku suka. Menunya sih bisa berubah2, tapi gak ada yg gak enak deh... Pernah juga pas aku nyobain nasi kuningnya, duh gurih bgt...
Klo soal harga sih, murah lah...apalagi di wilayah anak2 kampus. Jadi gak usah khawatir deh.
Dikirim pada Kamis, 08 Desember 2005 01:12:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naning bilang,
ada tempat namanya Aneka Rasa,
di Jl. Klampis,
yang jualan Chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya belum lama buka, namanya aneka rasa, jualan chinese food, wueennakk, lumayan murah, yg paling disukai itu nasi goreng hongkong ama tami capcay, trus pake es campur/jeruk/degan wahhh sueegeerr suegerrr rek.Tempatnya di seberang ruko klampis (barracks MPG n internet cafe). Cobain yaa,buka apme jam 23.00 kok.
Dikirim pada Rabu, 12 Juni 2002 12:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ananda peri bilang,
ada tempat namanya Warung Ijo,
di Jl. Pumpungan Masjid (tembusan keluar ke jln. Bratang).,
yang jualan Masakan Jawa Timur.
Katanya sih, ...tempatnya biasalah.. umumnya warung makan, cuma harga dan hidangannya bagi siswa ato mahasiswa cukup memuaskan. nggak usah ragu2 bagi teman2 siswa ato mahasiswa, makan deh disini.<br />buka seperti biasa, dari jam 8.00 pagi sampe 9:00 malem.<br /><br />try it or you'l be miss it.<br />ananda peri.
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 14:02:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ananda peri bilang,
ada tempat namanya Pak Djo,
di Jl. Dharmawangsa (depan Salon Rudy),
yang jualan Mandarin Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung pasti, menyediakan masakan sekelas nasi grg, mie grg, pangsit mie ayam, bakwan, capcay, dan teman-temannya deh. harga standar dan dijamin menyenangkan, karena udah lama berada di jl. dharmawangsa dengan pengagum aroma masakan pak djo yang khas. kalo mo berduaan ato ama temen-temen baik tua maupun muda, tempat ini boleh jadi sasaran empuk berbincang2 sambil menikmati hidangannya.<br />buka dari jam 6:30 sore hingga berkisar 12:00 malam.<br /><br />try it or you'll be miss it.<br />ananda peri.
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 09:02:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imelda bilang,
ada tempat namanya warung tempe penyet,
di di emperan toko2 pasar kapasan,
yang jualan nasi sambel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman buat maem rame2 atau berduaan . pelayanannya cepet banget, bau masakannya bikin org laper. sambelnya uenak lho!!
Dikirim pada Jumat, 26 Oktober 2001 14:10:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

michael bilang,
ada tempat namanya soto & sate banjar,
yang jualan soto&sate banjar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya jelek tapi makanannya huenakk
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2001 18:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antokid bilang,
ada tempat namanya WARUNG TEMPE PENYET,
di Jl Raya Dukuh Kupang,
yang jualan Tempe Penyet+Jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bicara tentang makanan surabaya, pasti tidak pernah lepas dari tempe penyet. hehehe.. makanan kampung yg merakyat sejak krismon. nah..yg mau cari tempe penyet yg enak, cari aja di Jl. Raya Dukuh Kupang deket perempatan kedua jika masuk dari TVRI sebelah kanan jalan, kain tenda warungnya warna hijau. naa... di situ tempe penyetnya uenak tenan... sambel nya itu men yg bikin ngileeerrr. sedep dah pokoknya. juga ada jus yg lumayan enak. tapi yg bikin orang suka ya sambelnya yg pas di lidah pas di kantong itu hehehe... murah banget lage. tapi kalo ke situ jangan terlalu malem. kehabisan bok
Dikirim pada Rabu, 29 Agustus 2001 06:08:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lynda bilang,
ada tempat namanya kantin cewek kantin cowok SMUK St Louis 1,
di Polisi Istimewa,
yang jualan beraneka ragam.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...makanan yg beraneka ragam dapat ditemukan di kantin cewek yang terkenal dengan soto pak rukun.. jadi kalo pacaran di kantin cewek, biar rukun terus.. kantin cewek juga didukung oleh ibu2 kantin dengan make up yg keren abissss..
sementara itu minuman yg beraneka ragam dapat ditemukan di kantin cowok... tapi baik kantin cowok maupun cewek tetep ok.. karena didukung oleh kecantikan dan kenggantengan abg abg sinlui tercinta..
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 21:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ani bilang,
ada tempat namanya warung bambu,
di belakang tunjungan plasa,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan di kantin bambu tuhenak pas di lidah deh ,yang dijual disitu banyak ,macam2 ,ada mie ayam,nasi goreng,etc...harganya juga terjangkau . kalau kamu jalan 2 ke TP trus bosen ama makanan kaya mc donal and sebagainya and pengen cari yang murah mending kamu pergi ke warung or kantin bambu dijamin nggak bakal lupa deh pesti kurangen ,jangan lupa mampir ya
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 09:08:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wike bilang,
ada tempat namanya perak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa aja tapi yang penting kan makanannya boo..nasinya pulen en rasa bebeknya lain drpd yg lain plus sambel pencitnya itu lho ueeeenak eeeee
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 16:08:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fachmi UPN bilang,
ada tempat namanya warung nasi bebek kayu tangan,
di raya bratang gede,
yang jualan ayam&bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya bdi pinggir jl.raya bratang gede itu jalurnya bemo lyn "S". suasananya sich enak pas malem dech.siang buka juga sich tapi lumayan hot.
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 13:08:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pietochelli bilang,
ada tempat namanya Kantin HCOS,
di jl. Raya Taman Intan Nginden,
yang jualan masakan barat, indonesia, cina.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...terjamin kebersihannya, enak, bergizi dan lingkungannya nyaman. letaknya di dekat lapangan parkir.
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 10:08:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rommy bilang,
ada tempat namanya bakso solo,
di Jl. mayjen sungkono,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya asik buat nongkrong sambil liat-liat, terutama kalo ngeliat cewek. Strategis banget bo........
Dikirim pada Jumat, 20 April 2001 10:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Donni n Iwan bilang,
ada tempat namanya warung sederhana GP,
di jl.Gubeng(stasioun gubeng),
yang jualan macam-macam.
Katanya sih, ...hehehe...ini dia warung makan murah meriah 24hours,non-stop!!!kalian bisa makan pagi-nongkrong-makan siang-nongkrong-makan malam-nongkrong lagi..non stop gak bakalan di usir!!!!pelayanan cepat,kayak fast food(cepet ini malah..)rasa??tergantung selera..bisa pilih kok,bersih..rame..kalo udah malem banyak hehehehe
Dikirim pada Senin, 09 April 2001 11:04:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yasmine bilang,
ada tempat namanya Lontong Balap Kebon Rojo,
di Jl.Kebon Rojo depan SMP 2 Surabaya,
Katanya sih, ...Lontong balap-nya enakkkkkk...
Dikirim pada Minggu, 25 Pebruari 2001 23:02:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

end-daaah bilang,
ada tempat namanya Siomai Bandung,
di Jln.A.yani Surabaya,
yang jualan Siomai.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak nyo!!
Dikirim pada Minggu, 18 Pebruari 2001 22:02:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

silencer bilang,
ada tempat namanya kantin MAMI,
di kantin psikologi UNAIR,
yang jualan apa ajah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan ndek mami whatta nice.......banyak pilihannya.......trus yg jual luthu lg
full music jg
yg plg pntng.....BISA NGUTANG hgehehehehehehehe
Dikirim pada Kamis, 19 April 2007 15:04:03 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Windy bilang,
ada tempat namanya Kantin Elektro ITS,
di Kantin di jurusan teknik elektro ITS Surabaya,
yang jualan Soto, nasi campur, nasi goreng, sate, lontong balap, gado-gado, gorengan khas surabaya, mix telur tempe sambel , de el el.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua makanannya punya selera khas surabaya bgt!! Enak abis deh, waktu makan disana, suasananya asri gt, mana kita bisa nongkrong lama coz juga ada TV disana.. tapi yang bikin aku betah soalnya banyak cowok2 gantengnya aja, kata temenku makanannya enak, eh ternyata ada 2 hal yang bakal didapat, ya plus cowok2 itu.. hehehe... pokoknya kamu kudu cobain deH!!!
Dikirim pada Senin, 31 Juli 2006 17:07:20 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya kantin bu irfan,
di kampus UNESA (univesrsitas negeri surabaya) jalan Ketitang Fakultas Teknik,
yang jualan nasi campur,soto,rawon,pecel lele dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bila temen temen pergi ato maen di UNESA (universitas negeri surabaya) maen aja ke kantin bu irfan kampus teknik pas dibelakang gedung a1 tempate nyaman and masakan juga enak tak lupa juga pelayanan ramah-ramah puol
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2006 08:01:36 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuyun yalaputri bilang,
ada tempat namanya nasgor dan mie rebus jawa,
di perum wisma permai arah bhaskara jaya daerah ITS Sukolilo Sby,
yang jualan nasgor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak , suasana tenanng , tapi tutup jam 2100 krn rame dan laris ada mie rebus jawa yg enak , konon menurut yg jual namanya pak Huad , bumbunya udah sampe kemancanegara segala , an kota2 di ind , bumbu bisa dipesan sesuai selera .
Dikirim pada Selasa, 30 Agustus 2005 20:08:37 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diajeng bilang,
ada tempat namanya waroenk tjangkroe',
di jalan raya mulyosari, sebelah kanan apotik havandi,
yang jualan macam-2 penyet, minuman, shabu-2, pancake.
Katanya sih, ...tempatnya sih warung biasa. klo dari arah its, setelah hero kan ada resto ayam pandaan, naahh ... gak jauh dari situ dah. tendanya warna hijau muda dan oranye. selain tempe, ayam, telur, terong, atau pentol penyet, di sana juga ada shabu-shabu dg hrg 15rb/porsi bisa buat berdua - empat orang (kcuali kalian lg kelaparan). minumannya juga oke banget. yg seger nih ya, es jeruk (jeruk asli nih) dicampur degan, trus ada es tsunami, banana choki-choki, dll. ato klo mo yg anget-2 ada ronde n angsle. klo mo yang ringan-2 ada pancake dg rasa pisang, coklat, ato keju. cobain deh .. hrg terjangkau kok. cuman, klo senin mreka tutup.
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2005 20:08:55 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

renny bilang,
ada tempat namanya warkit,
di daerah gebang lor,
yang jualan masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan disana murah2,dan ngambil sendiri lhooo.....,rasanya juga lumayan kok,truuus disana kita juga bisa sekalian ngecengin co2 its.
Dikirim pada Sabtu, 09 November 2002 09:11:22 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyak ama ison bilang,
ada tempat namanya warung super nikmat dan lezat,
di deketnya itats, narotama, persisnya dekat orang jual pisang.
daerah klampis.,
yang jualan tempe nyet-nyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wenak pol, tempe penyet 1500 rupiah. yang bikin wenak iku sambel-e. usus bakar-e enak sisan, cuman 500 perak.
es teh 500 repes.
pokoke cocok buat anak kost. aku arek ITS Teknik Industri.
pecelnya juga enak, tapi pecel lelenya ngga enak. enakan yang jual di pertigaan itats, yang jual ikan goreng kerapu, kakap, dorang lele. wis pokoke lak takon kirim email ae.
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 16:08:42 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam