Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 48 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Dian bilang,
ada tempat namanya Sate Ondomohen,
di Jl. Walikota mustajab,
yang jualan Sate Klopo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, makananya enak terutama sate klopo, sate usus dll, truus unruk harga very reasonable.
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 17:11:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ditta bilang,
ada tempat namanya sate barong,
di sepanjang,
yang jualan sate,gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yummi.........dagingnya empuk,gulenya sedap ga bau kambing. yang jualpun ramah2.Soal harga merakyat deh... sekali coba ketagihan bo
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2007 18:08:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ewix bilang,
ada tempat namanya sate ayam BRI,
di depan ATM BRI mulyosari (sebrang KITTO mulyosari),
yang jualan sate ayam-kambiang + gule.
Katanya sih, ...satenya tu y... garing, bumbunya terasa, nasinya banyak, enak d pokokny.
yg jual orang maduara asli so.......bhs maduranya medok bgt,tp jng kuatir,bs bhs indonasua kok:)
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 09:05:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wilber bilang,
ada tempat namanya Depot Ampel,
di walikota mustajab deketnya xerox ga tau nomer brp,
yang jualan kambing all the way.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya kambing segala macam ada en maknyussss most recommend kambing ovennya ama sate sumsum
Dikirim pada Minggu, 22 April 2007 11:04:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

franklin bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo,
di prapen,
yang jualan sate ayam.
Katanya sih, ...ini tpt mkn sate yg baru n recomended deh. tempatnya dekat cocofrio perempatan kertajaya yg arah prapen,cari aja spanduk putih tulisan sate ayam ponorogo. meski baru tp ckp rame. satenya gede2 n bs minta tanpa lemak,hrga 9rb an kl ga salah tp sebanding dg gedenya sate. makan 1 porsi dg nasi 1 piring masi bersisa satenya. yg aku tau bukanya mlm
Dikirim pada Jumat, 23 Pebruari 2007 18:02:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

4nn@ bilang,
ada tempat namanya Sate buntel,
di Jalan Kalasan,
yang jualan sate kambing buntel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing di daerah ini adalah yang paling enak dan sama sekali nggak amis bau kambing. So, kamu boleh coba buuuuttt... warung ini tidak mengijinkan untuk konsumen yg punya penyakit darah tinggi ato kolesterol. So, selamat mencoba ! ^_^
Dikirim pada Kamis, 05 Oktober 2006 15:10:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alfa bilang,
ada tempat namanya Sate Daging kelapa,
yang jualan SATE SAPI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di DARMO INDAH deket sekolahan KARitas..
ditengah lapangan

Satenya enak bener, empuk dan Ok banget rasanya...
apalagi pake nasi panas2

Wooww..ga ada tandingannya makan sate daging kelapa darmo indah..

Murah kok , dulu 10 tusuk 10 rb aja
Dikirim pada Senin, 28 Agustus 2006 17:08:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Frans Hartono bilang,
ada tempat namanya Sate+gule kambing,
di tempatnya ada 2, yang udah lama di kya kya, neranginnya agak susah,pokoknya di belokan kedua kya kya kembang jepun
Yang kedua di depannya Pasar Atom kalo malem,
yang jualan sate+gule kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini warung udah luaamaaa buangeeettt, udah 20 taon lebih buka-nya,tempat makan favoritku kalo lagi pingin sate en gule kambing, susah cari sate kambing tapi yang gak bau kambing.Harga per porsi gak terlalu mahal,satenya yang agak mahal.Tapi kalo makan gule nya, gak cukup nasi satu porsi, kalo aku sih biasanya 2 stengah porsi hihihi...
Cobain deh.. pasti gak nyesel
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 04:07:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diana bilang,
ada tempat namanya sate di pujasera kartini,
di jl. kartini 26-28 surabaya samping branded outlet,
yang jualan sate ayam ponorogo.
Katanya sih, ...satenya enak lho. gak ada lemaknya. cocok buat kamu yang lagi diet. cobain aja, pasti puas!
Dikirim pada Minggu, 26 Juni 2005 22:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shar99 bilang,
ada tempat namanya Sate Gule Bang Usin,
di Jl. Raya Ketegan (dekat Masjid) Sepanjang
,
yang jualan Sate & Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah Sate dan gulenya mantep, baik rasa dan bumbunya...
Medok kata orang Jakarta.
Kalau Hari Jum'at ada menu tambahan Nasi Kabuli.
Sekali coba, pasti kepingin ulangi lagi .....
Dikirim pada Rabu, 03 November 2004 13:11:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam