Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Suwari bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Sum Petemon,
di jl. petemon 1 nomor 101 masuk gang kecil,
yang jualan Raawwwooonnnnn , soto , krengsengan daging , bali dan masih banyak lagi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
.
setelah lihat2 postingan di http://www.ayojajan.com , saya tertarik untuk mampir dan skalian posting juga disini hehee ...
asli makanannya nyuuzzzz banget , T.O.P pokoknya , klo jam makan siang harus sedikit sabar , pasti antri hehee ... tp sayang tempatnya masuk gang , jd klo bisa bawa motor aja , klo bawa mobil ,pasti bingung cari tmpt parkirnya ...
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2014 16:05:55 nilai: 9,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rifky bilang,
ada tempat namanya rawon kalkulator,
di Di taman bungkul
.,
Katanya sih, ...Katanya si rawonnya enk dan halal. Kecepatan pelayan saat mennjumlah tagihan menjadi pemandangan tersendiri.
Dikirim pada Selasa, 14 Januari 2014 12:01:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANDI DHARMAWAN bilang,
ada tempat namanya Kantin RAWON Special,
di jl.Hayam Wuruk 52A Lap.Tenis KODAM V/BRW,
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2012 03:06:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ANDI DHARMAWAN bilang,
ada tempat namanya Kantin,
di jl.Hayam Wuruk 52A Lap.Tenis KODAM V/BRW,
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2012 03:06:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

"K-sEm" bilang,
ada tempat namanya WM.Suroboyo,
di ngabul tahunan jepara,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menjual Nasi Rawon, yang insya Allah Satu-satunya di Jepara,.
Dikirim pada Sabtu, 26 Pebruari 2011 22:02:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ipeh bilang,
ada tempat namanya rawon pak pangat,
di Jl. Ketintang Baru Selatan 1/15 Surabaya, dan juga cabang Rawon Pak Pangat yang sangat terkenal di dalam kompleks Pasar Wonokromo Surabaya, sekarang DTC (Darmo Trade Centre) Surabaya.,
yang jualan rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau tempat nya sangat kondusif dan representatrif untuk makan siang, baik sendirian, bersama teman kantor, maupun beserta keluarga. Tempatnya bersih dan sangat modern. Meja, kursi dan interiornya cukup mengasyikkan, sehingga membuat makan pun sangat nyaman. itu kalau di daerah ketintang. kalau daerah DTC, agak susah mencari lokasinya.
Dikirim pada Jumat, 09 April 2010 15:04:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rawon Setan bilang,
ada tempat namanya Surabaya, Jakarta, Depok, Bandung,
di Jakarta : Jl. Mangga Besar Raya No. 100A
Surabaya : Jl. Simpang Dukuh 38 CC,,
yang jualan pecel, osek, krengsengan, telor & tahu bali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak tenan.... untuk pertemuan dan acara khusus lainnya bisa booking tempat loh... call aja ke
Office : Jl. Simpang Dukuh 38 CC, Surabaya
Phone. (031) 5314301, 531 6901
Fax. (031) 532 4063

Jakarta : Jl. Mangga Besar Raya No. 100A
Phone. (021) 6220 3338
Fax. (021) 6220 3339
Dikirim pada Minggu, 05 Oktober 2008 09:10:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nara bilang,
ada tempat namanya Rawon Ibu Soepinah,
yang jualan Rawon, Pecel, nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun banyak orang yang jualan rawon di surabaya, tapi tak ada yang senikmat makan rawon di tempat ini, karena rasa tak bisa dibohongi. katanya rawon ibu soepinah ada sejak tahun 1966 dan sekarang sudah generasi ke 2...
Letaknya di JL. Pasar Kembang sebelah timur depan hotel LA.
Selain rawon tempat ini juga menjual berbagai macam masakan yang gak kalah enaknya diantaranya. Pecel dengan bumbu yang bercirikhasnya atau nasi campur dengan bali bandeng-telur, semur daging dan empal-srundeng benar-benar mak nyuuuuus... top markotop.
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 16:03:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SHIERLY bilang,
ada tempat namanya KEDAI SAJIKOE,
di RUKO LANDMARK DELTA PERMAI RAYA PANJANG JIWO DEKAT PARKIR UBAYA,
Katanya sih, ...RAWONNYA ENAK BANGET, GA HITAM KAYAK RAWON BIASANYA. NIH RAWON WARNA KUAHNYA AGAK MERAH2..WAKTU AKU TANYA PENJUALNYA KARENA PAKE LOMBOK MERAH. RASANYA UENAKKK TENAN. LAIN DARI YG LAIN DISITU JUGA JUAL GULE CUMI AMA AYAM BUMBU RUJAK DLL... COBAIN DEH PASTI KETAGIHAN NAMANYA "RAWON RENDANG"
Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2008 19:01:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Widodo bilang,
ada tempat namanya Warung Sederhana,
di Jl. Kayon, Surabaya,
yang jualan Rawon, Pecel.
Katanya sih, ...Jika anda penggemar warung pinggir jalan, boleh coba tempat yang satu ini nih, namanya warung Sederhana di jalan Kayon. Tempatnya memang kecil banget, terletak didepan toko bunga. Buka dari sore sampai malam. Jadi jika anda habis jalan2 sore untuk lihat2 bunga, bisa mampir disini. Rawonnya enak banget, pecelnya juga boleh dicoba tuh. Pokoknya spesial dan unik banget...
Dikirim pada Selasa, 17 April 2007 09:04:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dono bilang,
ada tempat namanya nasi rawon & pecel pasar pucang,
di di pasar pucang ( Jalan masuk pasar pucang yang paling pojok),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon nya enak banget..
bukanya malam jan 10,
temen temen sering beli di sini..
ada alunan musik dari pengamen jalanan ( yang bawaain lagu mesti enak enak )

kadang ada yang beli pecel di kasih kuah rawon ...
rasanya mak nyus.... sedap banget
Dikirim pada Rabu, 17 Januari 2007 01:01:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Isti bilang,
ada tempat namanya Depot Rawon Malang,
di Jl. Embong Kemiri sebelah utara pom bensin kayoon,
yang jualan rawon dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya macam2 ada rawon iga, rawon buntut, dan rawon malang. selain itu juga ada sup buntut dll.
Dikirim pada Minggu, 23 April 2006 03:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas.AND bilang,
ada tempat namanya rawon gajahmada,
di duh ga ingat, pokony satu tempat ama pangsit gajahmada,
Katanya sih, ...dagingny guedhe2 tp empuk, manis, buka malam aja
pecelny jg enak.
klo siang yg rame pangsit gajahmadany
Dikirim pada Selasa, 21 Juni 2005 13:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Rawon Taman Bungkul,
di Jalan Progo, di areal taman bungkul,
yang jualan Rawon dan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya enak, tapi kalau nambah setenagh porsi nggak dapat sambal dan kerupuk, agak aneh memang. Soto daging cukup enak.
Dikirim pada Jumat, 14 Januari 2005 19:01:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

joko bilang,
ada tempat namanya Rawon Setan,
di hotel Mariot ex NIROM,
Katanya sih, ...buka malam aja.uenak tenan.
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2004 03:03:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elox bilang,
ada tempat namanya rawon Pak Pangat,
di di dalam Pasar wonokromo, di bawah DTC, masuk aja trus tanya sama orang di situ.pasti pada tau deh.,
yang jualan rawon,rawon krengsengan,rawon campur,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawonnya beda ama di tempat lain. nasi putih, dikasih daging empal suwir yang gurih abis, trus disiram kuah rawon yang gurih tapi gak kental, jadi gak ngebuat eneg. gak lupa taoge/kecambah kecil plus sambel yang manteb. porsinya pas, alias gak kebanyakan n gak kedikitan. kalo gak mau pake kuah bisa kok. bilang aja ke mbaknya gak pake kuah. ada juga rawon krengsengan(sama kayak di atas tapi ditambah daging n kentang yang dimasak krengsengan. this is my favourit menu yummy), rawon campur (rawon+krengsengan+bali tahu, delicious). buat nasi semua harganya sama cuma 7500(kecuali nasi kotak 8 ribu) tapi sesuai kok ama sensasi yang bakalan dirasain pas makan. pilihan minumnya gak banyak. cuma teh,es teh,es jeruk,es sinom, n air mineral.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 16:06:24 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung Prasetyo W bilang,
ada tempat namanya Rawon Setan,
di Jl. Embong Malang, depan JW Marriot,
yang jualan Naasi Rawon, Nasi Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon Setan mangkal di depannya Hotel JW Marriott Surabaya.
Begini, Rawon Setan ini jualannya hanya malam hari yaitu antara pukul 23.00 - 02.00 (katanya...).
Pernah sih Rawon Setan ini jualan siang pas Festival Jajanan Bango di Surabaya somewhere around June 2005, tapi baru 2 jam buka sudah licin tandas diserbu pembeli, so gak kebagian deh :(
Belajar dari teman2 yang share pengalaman makan di sana di milis JS, begitu ada orang yang berdiri kita langsung menduduki bangku yang ditinggalkan, dalam waktu kurang dari 10 menit anda sudah mendapatkan tempat duduk.

Lain dari tempat-tempat yang lain, Rawon ini potongan dagingnya besar2 dan banyak, empuk banget, dilengkapi dengan sedikit sambel di pinggir piring. Soal rasa, buat saya yang agak suka suka rasa asin kuah rawon ini agak kurang gurih tapi bisa diatasi dengan memesan sebutir telur asin. Selain itu di meja disediakan pula sepiring kecil tauge plus sambal bagi yang berminat.

Jika anda masih "lapar", anda bisa memesan utk porsi kedua yang akan lebih besar adanya menjadi kenyataan :) nasi lebih banyak demikian juga dagingnya. Glodak!!! Kuat nggak ya??? yaa, itu resiko anda loh..hehehe

Oya selain menjual rawon di tempat ini juga dijual nasi campur. Terakhir, 1 porsi rawon (@Rp 8.000,-).

Anda berminat, ayo majuu!!!
Dikirim pada Senin, 10 Oktober 2005 18:10:22 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam