Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 57 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

taufiq bilang,
ada tempat namanya kraton nasi goreng jawa,
di mulyosari seberang mc donald,
yang jualan nasi goreng,mie goreng,mie keriting, kwee tiaw, bakso, ayam penyet dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantaaap....mie kluntung dan es beras kencurnya bikin aq ketagihan, seandainya di jakarta ada yg seperti ini, aq gak perlu repot2 ke surabaya hehhe... cobain deh, klo pesan tinggal bilang mie goreng cemek pokoknya top markotop.bisa dibuat oleh2 buat keluarga dan teman2 yg dijakarta, semua pada suka.sekali lagi mantaaaap......
Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2009 04:02:46 nilai: 9,7/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri wahyuni bilang,
ada tempat namanya kraton resto,
di raya mulyosari,
makanannya Halal.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 05:06:46 nilai: 9,7/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wayan bilang,
ada tempat namanya kraton nasi goreng jawa,
di raya mulyosari,
yang jualan nasi goreng jawa, mie kluntung dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak, halal,tempatnya nyaman, harga terjangkau
Dikirim pada Selasa, 01 Juli 2008 05:07:56 nilai: 9,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faizal bilang,
ada tempat namanya kraton mulyosari,
di mulyosari,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...patut dicoba yg satu ini, diskon 25% all item termasuk minum & camilan, aq paling suka ama sayap kratonnya, rasanya kresss....gurih, apalagi klo masih panas, pokoke mantep dan uenak tenan....satu hal lagi, yg dijual 100% halal lho....menunya lumayan banyak, es sinom dan es beras kencurnya tiada duanya...cepetan dicoba mumpung lagi disko.
Dikirim pada Minggu, 30 November 2008 20:11:21 nilai: 9,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

puspa bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jawa kraton,
di raya mulyosari,
yang jualan masakan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku wis kesana kemarin malam, rasanya enak, porsinya lumayan banyak, ada diskonnya 25% untuk semua menu termasuk minumannya juga. nanti malam mau kesana lagi ah.... udah ketagihan..:-)
Dikirim pada Minggu, 30 November 2008 19:11:59 nilai: 9,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endang bilang,
ada tempat namanya kraton nasi goreng jawa,
di raya mulyosari (seberang mc donald),
yang jualan nasi goreng jawa,mie goreng jawa,kwe tiauw goreng jawa, ayam goreng kraton,rawon daging, sayap kraton dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...patut dicoba makanannya, rasanya mantap,bikin ketagihan...banyak pilihannya, semuanya ala jawa. es beras kencur & es jeruk manisnya tiada tandingannya. gak rugi klo makan disana... makanannya sehat, tempatnya bersih, dapurnya juga kinclong2 pokonya top deh.... sekarang lagi ada promosi minum gratis, lumayankan??? yang makan mulai dari keluarga sampai anak2 kuliahan,mampir aja disana, gak bakalan rugi.
Dikirim pada Rabu, 17 September 2008 00:09:32 nilai: 9,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sri wahyuni bilang,
ada tempat namanya kraton resto,
di raya mulyosari,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya halal, harga terjangkau, ada discount 50% selama promosi bulan juni 2008, suasananya nyaman, pas banget buat cuci mata. bukanya sore hari sampe malem dan klo pesan harus ngantri soalnya rame banget, rasanya mantep banget. menunya banyak, semuanya ala jawa, patut dicoba, pasti ketagihan....
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 05:06:06 nilai: 9,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iman hanafi bilang,
ada tempat namanya KRATON RESTAURANT,
di mulyosari (depan Mc D),
yang jualan nasi goreng jawa, nasi sayur, mie goreng, mie kuah, mihun goreng, mihun kuah,kwee tiauw goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak, murah, porsinya pas. suasanya enak karena dipinggir jalan raya, katanya sih waralaba, tapi cuma KRATON RESTAURANT yg di mulyosari yg paling enak rasanya dibanding cabang lain, bikin lidah ketagihan.... dan ada diskonnya selama bulan 6.diskonnya gede lho...sampe 50 persen off.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 05:06:22 nilai: 8,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Byan maxnyuzz bilang,
ada tempat namanya Sego goreng duk2 cak Jali,
di dijalan A.Yani masuk ke Injoko gayung kebonsari jln kembar mangkal sebelah kiri depan kantor pelatihan sebelum ruko jam 18.30. Rombong duk2 surungan yg jual berambut keriting panggil aja cak Jali kalo noleh berarti kagak salah.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo ini langganan lama dan enak tapi pasti antre kebanyakan orang beli dibungkus, mienya juga yummy tuh, meskipun surungan gak kalah rasanya ama yg depot-an.
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2007 22:05:57 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harianto bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Jawa Pak Brewok (Pak Sereh),
di G-Walk Citraland di depot cinta (deket Ndokee),
yang jualan Nasi Goreng Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini disediain nasi goreng jawa pake bumbu tradisional dan lombok giling asli.. Sama sskali ga pake tomat botol deh.. Rasanya nuonjok abis dan dari tiap kali beli rasanya stabil pol.. Dijamin ga bakal rugi dan nyesel.. Gue aja kalo ke sana langsung beli 10 porsi bawa pulang.Abis uenak pol.. Yang jual kocak abis, dijamin yang beli bakalan asik.. Tempatnya bersih dan pelayanannya cepet abis..
Kalo makan nasi Goreng Jawa, cocoknya minum es puding buah di Ndokee. Ga usah jauh2, cukup teriak dari kursi dijamin udah denger (cukup 5m jaraknya).. Harganya pas di kantong, rasanya enak di lidah.. Cobain deh..bukan jago makan kalo belum pernah nyobain nasi goreng jawa Pak Brewok di G-Walk
Dikirim pada Minggu, 10 Agustus 2008 17:08:29 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Rombong Mie Jaya,
di Dukuh Kupang Timur Gang 20 pos hansip pertigaan,
yang jualan Mie goreng, bihun goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueenak murah meriah, datengnya rombong jam 18.30 sampe abis dagangannya, hanya bawa duit lima ribu udah kenyang dan yummy, emang sih makannya di kursi bambu panjang tapi sedepnya itu lho yang bikin kita ngiler pengen beli disana terus. Cobain juga bihun gorengnya pasti bikin ketagihan...lho..nyam..nyam..yam.
Dikirim pada Senin, 07 Mei 2007 11:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

april bilang,
ada tempat namanya nasi goreng papi kancil,
di jl.srikana deket D3 UNAIR,
yang jualan nasgor, cap jay, mie kuah, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasgor nya enak apalagi bagi yang suka makanan pedes pasti cocok bgt tuch. Klo mau nasgor super pedes, tinggal pesen aja "nasi goreng setan"..
Harga nasgor 7000-an, minuman ada es beras kencur ma es sinom yang seger..
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2011 01:01:17 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

candra bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG KHAS KEDIRI "PAK PENDEK",
di Jl. Mulyosari sebelah KEBAB TURKI BABA RAFI,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, mie kuah dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya sering kesana ama temen2. nasi gorengnya itu dimasak secara tradisional / pake areng. jadi rasanya itu khas banget..
suasananya juga enak dipinggir jalan. rame banget kalau malam. ampek antri. tapi dibandingin dengan rasanya, ndak rugi kalau antri.
apalagi disana banyak jualan makanan selain nasi goreng ada KEBAB TURKI BABA RAFI, martabak bandung dll. coba deh temen... pasti ndak rugi.. dijamin.
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2007 15:07:08 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

basir bilang,
ada tempat namanya nasi goreng joko dolog,
Katanya sih, ...Nasi goreng joko dolog taman apsari waoooo mak nyuss lilik bilang. Tambah minum the botol bener bener bikin ngilerr...
Dikirim pada Jumat, 19 November 2010 22:11:52 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

acong bilang,
ada tempat namanya tunjungan plasa,
di jl basuki rahmat surabaya,
yang jualan nasi goreng pake tepung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, setelah makan ... rasanya bung, enak gila murah lagi. bikin penasaran aja, so coba aja lagi. di Tunjungan Plasa lantai emperan jam 10`00 malem ke atas sampai pagi lagi,


tak tungguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.
Dikirim pada Senin, 28 Oktober 2002 19:10:59 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Michael bilang,
ada tempat namanya Rice Box,
di Ruko di Jl. Klampis (deket ama POM BENSIN KLAMPIS),
yang jualan Menu Special Nasi Goreng Item, Nasi Naga Mas, macem2 jus seger.
Katanya sih, ...tempatnya asik, serba "Orange" walaupun kecil tapi asik buat nongkrong & ngobrol ama temen atopun ama yayang. walaupun aku lebih sering pake jasa delivery nya. makanannya semua serba nasi dan serba unik, jd buat km yg suka nyoba2 sesuatu yg baru berarti km kudu nyobain Rice Box. It's a Mussssss Alias Harusssss
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 19:04:09 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yani bilang,
ada tempat namanya depot anda,
di di daerah ketintang pojokan abisnya rel kereta api disebelah kanan jalan.,
yang jualan koloke, mie pangsit, tami capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya enak2 deh ditanggung puas n ketagihan pingin makan disana lagi
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2003 20:05:06 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andra bilang,
ada tempat namanya warung pak Djo,
di sebelah kampus ubaya tenggilis,
yang jualan nasi ayam, nasi sayur, mie ayam, krupuk, es jeruk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asik buat makan sambil nyantai sepulang kuliah
fasilitas : koran jawa pos untuk dibaca
kipas angin
pemandangan :
wartel
penjahit
mobil
cowok / cewek cakep
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2003 09:03:19 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian bilang,
ada tempat namanya depot nyaman,
di jln pasar kembang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...rasa nasi gorengnya juara dech ,harga sich relatf 12.000 tp bs dimakan sampe 3 org kenyang bngt,kalo dibungkus sampe nggak bs nutup saking bnyknya tp kalo dimakan disitu bnyk sich cuma g kyk klo dibw plg,menu chines food ada ayam dan babi,hrs sabar ngantri klo g mo ngantri telp dulu sblm berangkat (031)5311353 dijamin puas
Dikirim pada Kamis, 20 Maret 2008 17:03:11 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ruby bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng HOKI,
di Dharmawangsa No32,
yang jualan Chinas Ford.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Banyak yg bilang nasi dan mi gorengnya enak sekali ada yg paling spesial nasi goreng Angus warnanya hitam rasanya gurih enak sekali.
Dikirim pada Minggu, 01 Desember 2013 11:12:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

johni bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Cak Mentik,
di Jl. Mulyosari Dekat Super Indo kalau dari selatan sebelah kanan jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, coba nasgor capcay dijamin enaaaak
Dikirim pada Rabu, 11 April 2012 19:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hafiz bilang,
ada tempat namanya nasi goreng IBLIS,
di jalan srikana dekat D3 unair,
yang jualan nasi goreng, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang seneng pedes yang luar biasa, wajib dicoba nih ..
Dikirim pada Rabu, 29 Juni 2011 06:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cantik Nina bilang,
ada tempat namanya Nasgor Cak Man,
di Kedungsari (timur Giant Kedungsari),
yang jualan nasgor, mie goreng, capcay, chinese food .
Katanya sih, ...Tempatnya memang biasa saja kalo diliat2. Ga istimewa. Tapi kalo kamyu lewat sambil menghirup aroma masakannya, bo aboooo bisa terkinthil2 deh.. Nasgornya porsi besar. Harganya 10-12 ribuan. ada telor, ayam, hiwan bertebaran, dan klo mau ati pasti dkasih ati buuuuanyak rek... Cobaen ta, wis ta lah, percoyo aku! Nambah nambah.... (nek wetenge muat);D
Dikirim pada Senin, 18 April 2011 00:04:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

efes bilang,
ada tempat namanya Sekitar UBAYA Tenggilis,
yang jualan Nasi Goreng, Mi Goreng, Mi Kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Keliling sekitar perumahan daerah UBAYA Tenggilis
Dikirim pada Selasa, 26 Januari 2010 22:01:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya nasi goreng kambing jakarta,
di depannya sebelahnya ruko rmi ada tulisannya nasi goreng kambing jakarta,
yang jualan nasi goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeeeeenakkkkkk setiap minggu aku ke sana
Dikirim pada Senin, 06 Juli 2009 14:07:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pipin bilang,
ada tempat namanya nasi goreng suselan,
di jln.tenggilis mejoyo,seberangnya pertigaan menuju ke panjang jiwo,
yang jualan nasi goreng,mie goreng,nasi mawut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wajiiiib dicobaaaa!!!nasi goreng ini jualannya pake gerobak,ada tulisannya "SUSELAN"..cuma ada di malem hari en rasanya yummy bgt!coba deh mesen nasi grg mawut,trus kecapnya dibanyakin plus telur ceplok kaya gw..hummm,pasti pengen kesana lg jadinya!murah qo..cm 6000an seporsi..
Dikirim pada Kamis, 09 April 2009 18:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iskandar Pringgo bilang,
ada tempat namanya Mie Atroop,
di Jalan Walikota Mustajab (d/h Ondomohen)
Pojok Jalan Gandasuli,
yang jualan Nasi Goreng Jawa dan Mie Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku sudah lama langganan. Pokok nasi goreng Jawa legendaris
Dikirim pada Minggu, 29 Maret 2009 17:03:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alpred bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...weh, ngomongin nasgor qw tw tempat enak, nasi goreng n bebek goreng pak kumis di jalan keputih sebelah indomaret(deket its). maknyus tapi qw suka nasi krengsengannya, sip cm 6ribu, manis2 pedes
Dikirim pada Sabtu, 14 Maret 2009 14:03:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiwit bilang,
ada tempat namanya leker joo,
di seberang sungai depan kantor pos Jemursari,deretan warung2x tenda,buka jam 12siang sampai malam,
yang jualan chinnes food halalan toyyibah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng mawutnya ok! banget,ayam sayur,ayam tepungnya harga Rp.8000 - Rp. 15000,yang pasti halal ueeenak joo....!
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 15:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zhai bilang,
ada tempat namanya DOT9 resto,
di jl. bukit telaga golf k-8 nomer 16
citraland, surabaya,
yang jualan nasi goreng ikan pee pedas | nasi goreng hijau | Nasi goreng lada hitam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Goreng ikan pee pedes itu, rasanya uenak tenan.
Pak bondan bisa ngatain maknyus,,,

tp kalo maem di resto ini bisa do bilangan doubel maknyuss e...



heee belum lagi nasi goreng hijau ma nasi goreng lada hitam.Teruz di tmbh lagi dengan pencetak gol terakhir yaitu eS madu jeruk nipiz na bikin hati tmbh adem aja....
may, cuma ada satu satunya di surabaya ini.

Harga g nympe 10.000 g buat kantong jd tipiz kand.

Wahai sermu orang dari yang tua sampe yang muda wajib wajib dan haruz mencoba resto ini...
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 21:08:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tonny bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing,
di Bratang dekat Ruko RMI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasgor nya enak cuman porsinya dikit n harganya muuaaahaaalll tenan. Ga puas makan...
Dikirim pada Jumat, 04 Juli 2008 12:07:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setyohadi bilang,
ada tempat namanya Kedai Kambing Surabaya - Rungkut,
di Jalan Rungkut Asri (setelah kampung steak) jalan kembar menuju yakaya,
yang jualan Pusat Masakan Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya..Lucu...dipenuhi dengan gambar-gambar kartun kambing beserta kokinya dengan warna dasar orange..(sangat menarik)..
Makanan spesial "Nasi Goreng Kambing"...bener-bener yummy..
Ada juga sop kambing, bluhar, Kambing OVEN, Sate mahbub, Kambing Kemangi, dll...
Bagi yang tidak suka kambing juga ada menu2 penyet...
Pokoknya sipp....
harga sangat pantass dengan rasa dan tampilannya...
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 16:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siDeru bilang,
ada tempat namanya Monster Jelly cafe,
di Jl. Nginden semolo arah semolowaru elok. di parkiran ruko Manyar Garden regency Kafe Tenda Warna putih.,
yang jualan nasi goreng, kentang goreng, roti bakar, pisang bakar keju, spageti murah, makaroni murah, internet, dll.
Katanya sih, ...tempat yang baru aku temuin.. namanya Monster Jelly cafe..
gtau juga kok namanya Monster Jelly padahal gak jualan jelly. Tempatnya warung tenda biasa. dari segi tempat emang biasa. tapi yang jelas, yang bikin aku seneng itu ada dua hal : makanannya yang enak, dan harganya yang murah bangetz.. rata rata harganya Rp 5000 ada kentang goreng keju, nasi Goreng mbledosH, roti bakar, spageti , sandwich, makaroni, dan aneka mie goreng dan rebus.. menu Indomie telur Kornetnya juga enak jadi ingat bandung deh.. minumannya ada ice chocolate, ice purple, pink panther, fruit mix, capuccino dan moccacino dengan harga rata2 3000an. mungkin klo temen2 tertarik bisa mampir ke jalan Nginden Semolo Ruko Manyar Garden. Kafe Tenda yang warnanya putih.
Dikirim pada Sabtu, 28 Juni 2008 01:06:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iman hanafi bilang,
ada tempat namanya KRATON RESTAURANT,
di mulyosari (depan Mc D),
yang jualan nasi goreng jawa, nasi sayur, mie goreng, mie kuah, mihun goreng, mihun kuah,kwee tiauw goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak, murah, porsinya pas. suasanya enak karena dipinggir jalan raya, katanya sih waralaba, tapi cuma KRATON RESTAURANT yg di mulyosari yg paling enak rasanya dibanding cabang lain, bikin lidah ketagihan.... dan ada diskonnya selama bulan 6.diskonnya gede lho...sampe 50 persen off.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 05:06:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iman hanafi bilang,
ada tempat namanya KRATON RESTAURANT,
di mulyosari (depan Mc D),
yang jualan nasi goreng jawa, nasi sayur, mie goreng, mie kuah, mihun goreng, mihun kuah,kwee tiauw goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak, murah, porsinya pas. suasanya enak karena dipinggir jalan raya, katanya sih waralaba, tapi cuma KRATON RESTAURANT yg di mulyosari yg paling enak rasanya dibanding cabang lain, bikin lidah ketagihan.... dan ada diskonnya lagi selama bulan 6.diskonnya gede lho...sampe 50 persen off.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 05:06:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shindu bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng jawa Cak Napik,
di Ruko2 dharmahusada dkt cabang Bank Panin/Permata/Apotek K24,
yang jualan Nasi goreng jawa, mie goreng jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng jawa dengan sentuhan bumbu yang bnr2 berbeda daripada nasi goreng jawa pada umumnya. Benar2 uenak Apalagi nasgor krengsengan kalo mau +telur +tambahan bumbunya juga....waaahh..pokoknya bikin hati terasa nyam nyam deh..cobain aja..Harganya cuma 6rb dengan porsi dan potongan ayam yg mantab. Yang jual juga ramah n lucu
Dikirim pada Sabtu, 05 April 2008 23:04:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donny bilang,
ada tempat namanya DEPOT POJOK,
di Ketintang Baru 11 Surabaya,
yang jualan mie goreng pokoknya chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih lumayan di jl ketintang baru deket kantor PLN atau deket kantor PT Pembangkitan Jawa Bali Kantor Pusat makanannya dijamin enak dan murah cobain deh klo pas mampir di daerah graha pena jawa pos
Dikirim pada Rabu, 23 Januari 2008 12:01:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cid's bilang,
ada tempat namanya Kafe Harmoni,
di RS. Surabaya International.
Jl. Nginden Intan Barat,
yang jualan nasi goreng jawa,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng jawa bisa jadi andalan tuh....sedeeepppp....Jarang ada rumah sakit yg punya kantin senyaman itu..plus makanannya yang uenakk...plus harga yg masuk akal.. Makanan yang lain juga enak...bakso, pisang gorengnya juga mantebb bo...
Dikirim pada Senin, 17 Desember 2007 20:12:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rudi bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Dekat Hotel Somerset,
di Jl Raya Dukuh Kupang Dekat Hotel Somerset sebelum cak Gundul,
yang jualan Nasi Goreng Kambing.
Katanya sih, ...Gue pas nginep di Hotel Somerset Surabaya di Jl Raya Dukuh Kupang, jam tujuhan laper pengen makan yang anget, gue lihat sebelum kepiting Cak Gundul ada Warten (Warung Tenda) Nasi Goreng Kambing, pingin cobain..Yang Gue tahu di Jakarta biasanya makannya di nasi goreng kambing Kebon Sirih, ini ada NGK di Surabaya, Gue coba...ternyata rasanya MAK NYUUUSS gitu..gak nyangka enak banget.. Cobain Deh..nggak nyesel.
Dikirim pada Minggu, 04 November 2007 13:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Win-dhutz bilang,
ada tempat namanya Mulyosari,
di Mulyosari,
yang jualan Nasi goreng & bakmi goreng jowo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah di mulyosari lompongan deket bank Permata ada yang ngejual nasi goreng enaks lho namanya Nasi goreng salim, yang jual kurus tinggi pake kacamata, nasi goreng ini seporsi cuma 5 ribu tapi kalo kamu sering beli dijamin harganya kalo pas naik bisa dapet harga lama, cobain dech gak bakalan kuciwa
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 15:09:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hary wib bilang,
ada tempat namanya nasi GO bank niaga krampung,
di pertigaan jl kapas krampung persis di samping bank niaga kapas krampung,
yang jualan nasi goreng jawa, mie goreng & rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semuanya ala dan bumbu jawa jadi gak pake saus tomat tapi pake bumbu racikan dari pak haji sendiri. rasanya mantap, kalo beli pasti harus antriiii...... pembelinya multi etnis kalo mo makan disana siap2 nelan ludah dulu karena kursinya warung ini limited edition harga per porsi 5000....
Dikirim pada Jumat, 14 September 2007 20:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang angga bilang,
ada tempat namanya cak tro,
di belokan pertama ke kiri perumahan mulyosari dari pertigaan sutorejo,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, mie kuah, tamie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakul-nya ramah, bumbunya meresap.. buat yg berselera rasa masakan manis cocok bgt, terutama "uwong kulon" yg bukan org surabaya yg alergi nasgor ber-saos, yg spesial justru mie gorengnya, mak jreng di lidah...klenyes klenyes glandhes glandhes kata orang banyumasan
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 21:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

medi bilang,
ada tempat di jalan Undaan, depan parkir motor RS Adi Husada persis,
yang jualan nasi goreng jjawa, mie goreng dan mie godog jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sueedaapp.
Bumbu udangnya terasa, porsi lumayan, harga cuma Rp4000. Apalagi mie godognya, kuahnya pekat, jadi waktu dimakan bunyi slruurlp... Favorit orang2 yang nunggu keluarganya yang diopname.
TIDAK DIANJUKAN untuk yang GENGSI jajan di pinggir jalan.
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 19:04:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dimas handrianto bilang,
ada tempat namanya Tepas Areng,
di Jl Dharmawangsa,
yang jualan Nasi Goreng Areng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung yang menjual nasi goreng khas Kediri paling enak di Surabaya
Dikirim pada Jumat, 08 Desember 2006 19:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putri bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jawa Cak Shogun,
di Jl kertajaya, sebelah kiri jalan setelah traffic light dari arah Manyar kertoarjo,
yang jualan Nasi Goreng, mie goreng, beserta minumannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Try this one! Gak nyesel deh ngeluarin uang 5000 buat sebungkus. Beda aja, klo ini ada kacang tanahnya yg nemenin nasi gorengnya. Tapi yg istimewa yah nasi gorengnya...Bukanya cuman malem, tapi jgn pesen klo dah kelewat jam 12an, yah dah tutup! Emg ada makanan laennya sih, spt mie goreng gitu. But, I prefer nasi gorengnya deh..
Dikirim pada Selasa, 21 November 2006 10:11:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vivi bilang,
ada tempat namanya Nasi Kluntung,
di Di daerah kampus ubaya tenggilis, blok AH. Gerobakan mangkal gitu.,
yang jualan Nasi dan Mie Kluntung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak tenan. Dimasaknya pakai arang jadi nggak berminyak. Porsinya banyak. Irisan ayamnya juga banyak. Terus minta aja pedes asin gitu ntar pasti ditambahin irisan-irisan lombok seger. Wuih... enak bangettt.... seporsi cuma 4500. Kalau tambah telur dadar jadi 5500. Bener-bener makanan lezat.
Dikirim pada Kamis, 15 Juni 2006 16:06:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dody bilang,
ada tempat namanya nasgor PAK 'NO,
di di daerah dukuh kupang barat ada polres surabaya selatan. nah, antara polres, sebelum toserba sembillan ada perempatan, pak 'nok nya pas diperempatan itu.
NB : bukian dalam bentuk resotan tp jualannya pake grobak.,
yang jualan nagor, migor,nasi krengsengan..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya dijamin enak, mantap, sedap gile, yang paling enak nasgornya.
Dikirim pada Senin, 10 April 2006 23:04:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pahmi bilang,
ada tempat namanya nasi goreng cak mbeng,
di perum kosagrha dekat upn,
yang jualan nasi goreng,nasi ayam,nasi krengsengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klo dah nyoba pasti mau lagi kayak aq 3 hari sekali pasti ngantri beli disitu.Meskipun pedagang kaki lima but yang ngantri mobil2an bok!!!!!!,harganya juga murah banget kok cuma 5000 rupiah itupun dah plus telor ceplok rugi klo belum coba ok!!
Dikirim pada Senin, 03 April 2006 01:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bagoes bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jupri,
di kedungdoro kampung gang 1,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, soto ayam.
Katanya sih, ...pokoknya enak banget. klo ngga ngrasain rugi, apalagi soto ayamnya,unenak tenan...klo ke sana ta'enteni. soale omahku nang ngarepe...ojo lali mampir jee
Dikirim pada Senin, 23 Januari 2006 14:01:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dnial bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng TA,
di Di Taman Apsari,
yang jualan Nasi Goreng, Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka malem jam 6 ke atas sampai jam 1 masih buka
Nasi gorengnya enak dan banyak, murah lagi cuman 5rb-an
Trus banyak cewek/cowok cakep nyangkruk di situ
Suasananya juga asyik,
Tapi kalo ke sana abis hujan becek semua
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2006 17:01:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arief bilang,
ada tempat namanya nasi goreng genteng,
di di-luar-nya pasar genteng pas pertigaan dekatnya pasar buah,
yang jualan nasi goreng & mie.
Katanya sih, ...buat yang suka nasi goreng kampung and sejenis-nya coba yang satu ini, buka-nya malam hari ... rasanya sedappp, harga terjangkau, pasti jadi langganan ! ....
Dikirim pada Rabu, 24 November 2004 15:11:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arief bilang,
ada tempat namanya nasi goreng si-ren,
di di-depan maspati gg IV, jl bubutan sebelah kiri jalan, pake rombong,
yang jualan nasi goreng & mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng-nya sedapppp ... nasi goreng jawa asli, jadi pakai cabe, nggak pakai saos tomat ... yg jual dulu-nya bapak-nya tapi sekarang sudah di-waris-kan ke-anak-nya tapi rasa-nya juga masih enak kok ... dijamin ! ... harga juga murah, nggak sampai 5000 sudah plus minumnya.
selamat mencoba !!! ...
Dikirim pada Rabu, 24 November 2004 15:11:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

paulus bilang,
ada tempat namanya nasi ayam cak jo,
di di jalan embong belimbing... abis ketemu restoran ria trus belok kiri.. itu bagian pusat makanan.. bukanya sore sampe malem..cuman kalo takut kehabisan mendingan dateng jam 7-8,
yang jualan nasi ayam, nasi goreng jawa, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang suka makan nasi ayam.. harus coba nasi ayam ini.. ahahha... ngetop abis.. kalo yang ngaku anak surabaya, pasti tau nasi ayam ini.. tempatnya strategis.. depan gramedia jalan basuki rachmat.. deket ama restoran ria..
murah meriah.. cocok untuk tempat kumpul2x..
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2003 08:06:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antokid bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pattaya,
di Keputih (Arif Rahman Hakim) sebelah Sakinah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya jualan makanan ala Thailand. yg paling enak NasGor Pattaya. nasgornya DIBUNGKUS ma telur dadar. penasaran kan? coba aja cicipin, pasti ketagihan
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2003 15:05:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andra bilang,
ada tempat namanya warung pak Djo,
di sebelah kampus ubaya tenggilis,
yang jualan nasi ayam.
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2003 09:03:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fani bilang,
ada tempat namanya ondomohen,
di jl.ondomohen terusannya jalan walikota mustajab(radio merdeka),
yang jualan nasi goreng & mie goreng lamongan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng,mie goreng ama mie godhog enak n yummy deh pokoknya, rasanya pedes-pedes gimana gitu!cobain beli kesana, tapi harus sabar antrinya ya?
Dikirim pada Minggu, 20 Januari 2002 21:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Depot Aroma,
di Jl. Raya Tenggilis sebelahnya persewaan buku Luki / seberangnya Mustika Ratu,
yang jualan Nasi Goreng Ikan Asin, Chinesse Food, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Porsinya banyak, rasanya ngga kalah, harganya terjangkau, dan kalo ke sana jangan lupa minum es jeruknya, bener-2 segar dan jeruk asli .
Dikirim pada Minggu, 16 Desember 2001 10:12:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam