Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 132 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

ika bilang,
ada tempat namanya Mie Gledek,
di Kutisari 9/2 (dekat pencucian Mobil Gress),
yang jualan Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Gledek rasanya mantappp poolll...Rasa ayamnya begitu mantap yg dicampur dengan mie yg pedess...Di tambah lagi dengan Cappucinonya yg kental&mantapp...Teman-teman harus nyoba tuh...Gak nyesaal deh..Pasti teman-teman ketagihan...Saya saja ketagihan makan Mie Gledek...Tempatnya di jalan Kutisari 9/2 (dekat pencucian Mobil Gress).Selamat mencoba:)
Dikirim pada Jumat, 15 Agustus 2014 03:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

indahf bilang,
ada tempat namanya Mie ayam bakso pak wito,
di Depan wisata bukit mas sebelah pom bensin lidah wetan,
yang jualan mie ayam bakso,bakso banyuwangi,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat recommended buat temen2 yang mampir ke wilayah surabaya barat tepatnya di daerah lidah wetan sehabis pertigaan lampu merah ke arah ptc ambil lurus aja kanan jalandepan perumahan wisata bukit mas ada mie ayam bakso pak wito yang dijamin rasanya bikin ketagihan.Satu porsi mie ayam harga 8000 ini komplit.Mie nya yg kenyal plus potongan dadu ayam tanpa kulit dan tak ketinggalan 1 siomay + 1 butir pentol bakso yang dijamin enak dan mengenyangkan.Dan yang paling enak lagi plus pangsit gorengnya yang renyah karena berisi potongan daging ayam.Klo mau minum teh anget atau ess teh manis cuma 2000 aja.Jangan lupa kalo masih ada kerupuk udang di cantolan tembok coba cicipin kerupuk 1000an tapi bikin nagih di mulut.Very recommended buat pencinta mie ayam bakso.
Dikirim pada Senin, 16 Desember 2013 06:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diah bilang,
ada tempat namanya bakso pak lambat,
di pinggir trotoar kalikepiting surabaya,
yang jualan bakso .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso pak lambat namanya, karna yg jual emang lemot banget alias klemar klemer, ada 2 , yg satu keliling dan satunya mangkal di pinggir trotoar jalan kalikepiting , murmer dan enak , monggo, coba deh ........
Dikirim pada Selasa, 11 Juni 2013 16:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eddy Sugianto bilang,
ada tempat namanya Mie Yummie,
di Lebak Rejo ,
yang jualan Pangsit Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pangsit Mie Ayam dengan rasa yang membuat lidah bergoyang dan kantong adem karena rasa yang nikmat dan harga yang sangat terjangkau... dengan resep kuno yang membuat rasa mie ayam yang leker... Buruan Coba deh... dijamin ketagihan...
Lokasi diseberang Salon Tintin jalan Lebak Rejo
Dikirim pada Sabtu, 11 Mei 2013 20:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

steven devi bilang,
ada tempat namanya mie keriting AKE,
di Citraland @GWALK,
yang jualan mie keriting.
Katanya sih, ...Mie keriting ake
Aneka bubur yummy

Sebelah sate babi halim
Dikirim pada Minggu, 28 April 2013 06:04:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

stephanie bilang,
ada tempat namanya Pangsit mie" Pasar Besar",
di Ruko panji makmur D-17 jl.panjang jiwo surabaya,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pangsit mie "pasar besar" Maaantap gan!!
sumpah bikin ketagihan! apa lg kalo malam enak banget buat kumpul",suasananya yg jauh dari keramaian jd ndak terlalu banyak debu disekitar.
Ini dia menu istimewanya:
-pangsit mie ayam
-pangsit mie bakwan
-pangsit mie jamur

Pokoknya dijamin mantaap deh....!
Dikirim pada Jumat, 12 April 2013 00:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angel bilang,
ada tempat namanya MIE KARET,
di JL. WONOREJO III/ 117 DAERAH PASAR KEMBANG. DEPAN DR. FELIX,
yang jualan MIE KARET.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SIIIIIIIIIIP POKOK NYA. TEMEN2 COBAIN DEH. MESKI TEMPAT NYA KURANG SIP TAPI MAKANAN YG DISAJIKAN YUMMY


DATANG YA
Dikirim pada Rabu, 27 Maret 2013 15:03:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nedian bilang,
ada tempat namanya MIE TUBAN PAK SUCI,
di JL. Indrapura Sebelah Musium Kesehatan,
yang jualan Mie Pangsit, Mie Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sumpah keren bgt,, 1 porsi sekitar Rp. 11.000an aja porsinya jumbo, ada mie bakwanya lupa seporsi dibandrol harga berapa.
bisa nambah pangitnya juga loh,,malah kl yg ngitung yg empunya itu pangsitnya gratis kecuali pesen 1 porsi pangsit baru bayar..kl lagi jam makan siang siapin mental aja buat antri, cz ruame buanget. ini tmpat mkan buka cabang c di foodcord dkt tugu pahlawan arah ke Takmiriyah tapi mst tutup..
buat penggemar mie jgn sampe g nyobain deh makan di nih tempat..
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2013 15:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Miranda bilang,
ada tempat namanya HtbalANxF,
di Hey give me Jalan 223 Nasi Lemak anytime! It's a must have every wkeeend! Tip here. Don't feast on it when it's just packed as the flavour has not matured' yet. Take the warm packets, not the hot ones Sweet Tim at Best Dessert Recipes,
yang jualan ZbLugpTF.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hey give me Jalan 223 Nasi Lemak anytime! It's a must have every wkeeend! Tip here. Don't feast on it when it's just packed as the flavour has not matured' yet. Take the warm packets, not the hot ones Sweet Tim at Best Dessert Recipes s last [type] ..
Dikirim pada Sabtu, 29 September 2012 14:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arno bilang,
ada tempat namanya Bakso so'un & Mie Ayam Mojopahit,
di jl mojopahit no 54 surabaya,
yang jualan Bakso so'un & Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa baksonya djianzzz enak tenan.....baksonya kalo di gigit mak kress....kuah kaldunya gurihh mantep abis pokoke. terus Mie ayamnya juga nggak mau kalah rasanya...sip markosip rek - rek...lain dari pada yang lain .tempatnya nyaman, parkiranya luas,suasana dapet.100 % HALAL .harga di jamin nggak bikin kantong tambah bolong...
Dikirim pada Jumat, 28 September 2012 00:09:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam