Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 107 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

mbak Fatim bilang,
ada tempat namanya Warung mbak Fatim,
di Ketintang Permai-Fasum- Ketintang Wader,
yang jualan Bebek-Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nikmat, Gurih, Enak dan Murah sesuai dengan kantong....
Juga tersedia Ikan Dorang dan Bawal Goreng....
Tahu/Tempe/Terong dan Pete Goreng yg nikmat dan Fresh...
Juga tersedia aneka Bothok....
Semuanya dengan harga yang murah meriah dan PANTAS....
Apalagi suasana warungnya yang Asri dan nuansa Garden/Kebun yang nyaman.....
Dikirim pada Rabu, 29 Pebruari 2012 19:02:14 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi rahardjo bilang,
ada tempat namanya warung akbar,
di lidah kulon-surabaya barat,
yang jualan aneka penyetan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung tenda bro tp rasanya betul-betul mannnttap harga standart pas dikantong sambalnya pas nasinya pulen..kl agan2 lewat surabaya barat daerah lidah kulon pinggir jalan raya sblh selatan jalan dpnya ada toko keramik/tmpat cuci mobil namanya warung akbar..coba aja bro psti pengin balik lagi..uuuueeeenaaak..
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2012 22:10:28 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SaRi bilang,
ada tempat namanya Bebek Krukah Pasar,
di Jl. Krukah Pasar, Klo dari Traffic TB.Uranus belok kanan trus masuk gang pertama kiri. Cari deh warung nasi bebek di kiri jalan yang spanduknya kuning.,
yang jualan Nasi Bebek, Jerohan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski masuk gang, warung nasi bebek ini selalu ramai pengunjung. Potongan bebek-nya gede, sambelnya pedes-manis pas bgt ma nasi-nya yang pulen 'n porsi Kuli! yang istimewa, Bumbu bebek-nya tu khas banget. Bentuknya kaya bubur item, trus rasanya manis, gurih and asin...aduh, pokoknya gak bisa diceritain klo situ gak nyobain dewe. ENAK BANGET (kadang aku minta nambah bumbu -nya doang..hehe)
Well, selain bebek n jerohan, ada menu lain yang bisa jadi alternatif, yaitu Semur Ceker. Bisa dimakan dengan ato tanpa nasi...Hmmm..Yummy..abizz. Well, if u one of the "Donald Duck" lover, you won't miss this one..:)
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2008 19:10:41 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vena bilang,
ada tempat namanya Bebek Kremes Shulamite,
di Barata Jaya 16b (halamannya toko solomon),
yang jualan Bebek, Ayam, Nasi Bakar, Tahu Lonrong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat baru nih (tapi kata yg punya udah lama), makanannya enak-enak (apalagi kremesan dan sambalnya, siiip), minumannya juga macam-macam, dan yg penting terjangkau kantong kita-kita. tempatnya lumayan, sayang bukanya cuma sore sampai malam aja.
Dikirim pada Rabu, 04 Juli 2012 01:07:26 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lamsar togi bilang,
ada tempat namanya Depot 88,
di Jl. Dharmawangsa depan Rumah Sakit,
yang jualan macem2 yang pernah gue coba ayam bakar ama bebeknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah 3 kali gue numpang buka 1x trus sahur 2x di depot 88, awalnya gue gak tau kalo di depot itu ada bebeknya, dari tampilannya biasa aja. gue mulanya biasa saja (paling rasanya juga kayak ayam goreng) wah.....pas gue makan, ternyata Mak JOOOZ rasanya. gak nyangka bener ternyata rasanya Good...Good...Good.nasinya hangat, potongan paha yang menggiurkan, disiram dengan bumbu bebek yang kuning langsat, hehehe, hemmm...wuuuuenak pool, harganya juga murah, 7000 kalo gak salah, itu juga plus nasinya, gratis teh lagi. Cuocok Banget buat anak kuliah-an kayak gue.ayamnya juga sama enaknya harganya juga 7000. o iya dibungkus atau dimakan situ harga sama. 7000 plus nasi. ayo...dicoba dicoba, buat mahasiswa2 yang kantong pas2an.
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 21:09:05 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Liem Wijaya bilang,
ada tempat namanya Depot 88,
di Jl. Dharmawangsa No. 36,
yang jualan Ayam Bakar, Bebek, Lapiz surabaya, krengsengan, Rawon Empal, Semur lidah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menurut mata saya, depot ini unik banget, uniknya, jarang yang jualan menu2 khas surabaya, apalagi ada Semur lidahnya ( jarang khan depot yang jual semur lidah sapi ), menurut kantong saya, harganya terjangkau banget apalagi kalo makan ditempat GRATIS Teh anget, rata2 makanannya 6000-7000. menurut lidah saya, selama saya coba2 semua menu dsitu, super LEZAAAT'S nya adalah Bebek 88nya, daging empuk, potongannya beraturan ( Dada&Paha ) dan ada aroma bumbu rempah lain dari bebek biasanya. kalo sama Bebek Tugu Pahlawan sih Agak unggul Bebeknya depot 88, apalagi gratis teh anget, biasanya saya ama keluarga pesen minumnya dobel.teh anget sama jeruk panas.(cos tehnya gratis). Kalo anak saya paling suka sama es campurnya, cuma 4000 tapi Buuuuuaanyak banget. Sehingga menurut perut saya : " Kenyang Bozz, nambah agi juga boleh....." Cobain deh, bukanya: 17.00 - 21.00 ( kata penjualnya ntar jam 01.00-04.00 buka lagi, maklum bulan puasa katanya).
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 00:09:11 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudhanovic bilang,
ada tempat namanya bebek mitra,
di jagir wonokromo,
yang jualan aneka penyetan specialnya bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeke gak kalah karo yudi, kayu tangan , tugu pahlawan, palupi, sumpah uenak cok eh cak....
empuk n gurih sampek balung2e, gak apek seng penting muuuurah sak porsi ngombe es jeruk cuma 10000, istimewa pokoke
wes lak teko mrono cuma onok 1 kata, HANCURKAN!!!!!!!!!!!!!!!!1
Dikirim pada Rabu, 23 Pebruari 2011 03:02:35 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ira imut bilang,
ada tempat namanya warung Pak Jadi,
di jl.jambi,
yang jualan makanan penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di jln jambi,dari perempatan diponegoro ke arah jln kutei perempatan kedua belok kanan,dikiri jln n warungnya ada spanduk kuning,menunya penyetan n byk mcm,ada ayam,tahu tempe,telur,lele n mcm2 lalapan,n yg plg enak sambelnya maknyus banget,biasanya menu andalannya bebek goreng coz rasanya beda ama bebek2 yg lain...jawib dicobain deh.!
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 16:03:24 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bear bilang,
ada tempat namanya Nasi Bebek Cak Yudi,
di Perak, deket lapangan tenis belakang pom bensin Perak Utara.,
yang jualan Bebek goreng dengan sambel pencitnya yang....hmmmmmhmmmmhmmmmmmm.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyam...nyam...banget dah. Pokoknya kalo belom ngerasain nasi bebek cak Yudi berarti blom pernah ke surabaya...
Bebeknya enak, gurih...... Nasinya anget dan pulen dikasih minyak sedikit dan...sambel-pencit-mudanya yang pedes-pedes enak .......nyam...nyam.... Blom lagi kalo minumnya es jeruk atawa es teh yang seger.....wah...enak tenannnnnnn!!! Harganya relatif sih, soalnya rasanya enak banget.
Oya...bukanya mulai sore, tapi kalo ga mau keabisan, mendingan datengnya agak sorean (jam 4 - 1/2 5-an). Tempatnya ga gede sih, mending dibungkus pulang, tapi bukannya semakin kecil, semakin panas, semakin bergairah untuk makan???
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 10:01:07 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mr.lik bilang,
ada tempat namanya bebek goreng Kayu Tangan,
di barata jaya deket perempatan lampu lau lintas,
yang jualan bebek,nasi,ayam,jeroannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tuh bebek rasanya selangit deh, udah dagingnya empuk, besar lagi ukurannya, spt bebek 'fitness';)he...he...yg membikin beda dari bebek2 lainnya, disitu ada bumbu seperti kerupuk gitu rasanya gurih...membuat tambah lezatttt rasayanya........cobain deh bagi yang doyan makan bebek dijamin suka!!!!!kalo gak nyoba rugi lho!!!!;p
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 12:01:14 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Vivi bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng CAK DAI,
di Jln. Ahmad Yani (Sebelum Pecel Padi Giling) Diapit showroom Honda & Mitsubishi kayaknya,
yang jualan Ayam Goreng, Tempe & Terong Penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Daging bebeknya tebel & seempuk empal, ngga ada sambal pencit khas bebek tapi sambal bumbu yg warnanya ijo tua, rasanya gurih banget, ini juga yg bikin daging bebek tambah Mak Glek!!!
Ada juga ayam goreng (ayam kampung), tempe & terong penyet dipadu ama sambal penyet yg juga Mak Glek!!!
Cobain deh....Harga terjangkau 8 rb/porsi
Dikirim pada Senin, 30 Juni 2008 19:06:57 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hans bilang,
ada tempat namanya Bebek HT,
di Jl. Karang Empat Besar,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya Oke !!! Empuk banget, kayak dipresto. Kalo datang kesitu jam 7 malam keatas, kemungkinan bagian tubuh si bebek udah nggak lengkap lagi. Maksudnya, kalo kamu suka dada or paha or jerohan, mendingan dateng agak sorean.
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 18:08:42 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adi bilang,
ada tempat namanya warung bebek,
di depan tugu pahlawan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan enakk, tempat remang2 jd klo mo makan harus mecicil dulu,klo kesana jgn malem2 deh ntar keabizan buka jam 5 sore
Dikirim pada Selasa, 29 Agustus 2006 19:08:22 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng KM,
di Jalan Karangmenjangan,
yang jualan Bebek dan ayam goreng dan 'konco-konconya'.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak meresap sampai lapisan paling dalam. Dimakan dengan nasi panas dan sambal, wow.. enak tenan.
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 08:08:33 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi imut bilang,
ada tempat namanya bebek warung 75,
di Jl. Ngagel Rejo Kidul 46 Surabaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama kali makan di situ...uuhh..langsung ketagihan..bebeknya empuk..besar..ada bumbu khas nya..sambalnya juga pedeeess...klo ayam gorengnya ga seberapa empuk, cobain bebeknya aja...klo ga salah 8000 per porsi...minumnya bisa es jeruk, es teh...yang beli ga pernah sepi..
Dikirim pada Rabu, 09 April 2008 16:04:33 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nano bilang,
ada tempat namanya Bebek wachid hasyim,
di JL.Jemur Sari,klo dari arah pintu kereta sebelah kiri jalan. Warungnya warna ijo dan rame buanget COK!!!,
yang jualan ayam,bebek,soto dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoke bebek ambek ayam gorenge mak nyuslah,sotonya ya lumayan enaklah. Sayangnya mahal,soalnya pasti nambah terus,hehehe... wis ta,pokoknya cobaen dewe. oh iya,jgn lupa parkirnya 500 rupiah yuuuk.
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2008 03:02:09 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wiria bilang,
ada tempat namanya bebek goreng mak-nyak,
di Jl.Kalimantan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BEBEK GORENGNYA CIAMIK POOL!!!
Dikirim pada Rabu, 09 Agustus 2006 17:08:18 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Papin,
di Dekat pertigaan Undaan Wetan Kalianyar,
yang jualan Bebek Goreng saja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan disisni nyaris nggak terasa kalo makan bebek goreng. Dagingnya nggak alot. Warnanya kuning ..cakep dech.<br />Tapi ya itu harus siap antreeee.....nggak usah takut layanannya cepet.Bumbunya tuh ada kuahnya dikit (itu yang bikin uenak. Harga sedikit di atas rata-rata kaki lima 5000-7500 per potong (tapi potongannya gede-gede khok)<br />Yang agas susah cari parkir mobil...abis persis di pertigaan.<br />Buka jam 17.00 sampe nggak tahu kalo jam sembilan abis ya nggak dapat. tapi yang jelas nggak sampe 12.00
Dikirim pada Selasa, 02 April 2002 13:04:23 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ivan bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Kedungdoro,
di di Jl. Kedungdoro, lokasi persis sebelum gang Wonorejo II (kalo dari arah Kedungsari sebelumnya kwetiau Apeng), namanya kalo ga salah Pak Romli, pinggir jalan, warungnya jelek, terop warna kuning.,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya sip soro (banget), lain drpd yg lain, cobain pasti ketagihan (gw udah langganan).
Dikirim pada Kamis, 19 Oktober 2006 23:10:41 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya Bebek Palupi,
di Jl. Rungkut arah ke UPN Surabaya ada banyak cabang ko,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebenarnya aq bkn penggemar bebek tapi setelah makan bebek disini pasti pengen kembali pa lagi klo digoreng kering..ehm uenak bgt da gitu sambelnya pedes.....
G ada penyet bebek goreng seenak ini....
Bukanya c jm 5 ke atas tp klo sabtu minggu ta jamin bakalan antri kadang aja jm 7an da abissss....
buruan cobaaa....BEBEK PALUPI ta jamin ketagihan
Dikirim pada Kamis, 21 Januari 2010 20:01:41 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Barto Dahana bilang,
ada tempat namanya Bebek Menor,
di JX(Jatim Expo),
yang jualan Aneka macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mampir di JX/Jatim Expo nemu RM Bebek Menor. Rasanya enak, porsi okay. Variasi menunnya banyak tidak hanya bebek ternyata. Waktu saya tanya ternyata bukan pake bebek biasa tapi Bebek Peking.
Dikirim pada Senin, 14 Juli 2014 15:07:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yayank bilang,
ada tempat namanya BEBEK YAYANK,
di Kebonsari tengah no.68 surabaya (depan apotik kebonsari),
yang jualan bebek ayam dan aneka penyetan.
Katanya sih, ...Bebek sambel kuning mantap,,,,buka jam 3 sore,,,maknyus
Dikirim pada Minggu, 02 Maret 2014 01:03:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wedeye bilang,
ada tempat namanya Bebek Songkem Pak Salim Cabang Kranggan Surabaya,
di Jl Kranggan 90 J ,
yang jualan Bebek dan Ayam Kukus/Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ingin makan bebek tapi takut kolesterol? Sekarang ada solusinya, dating saja ke Bebek Songkem Pak Salim cabang Kranggan 90 J Surabaya, depan Prime Royal Hotel. Bisa juga delivery order sampai luar kota, telp 031-5355693, 031-91933388, 085733400098
Dikirim pada Selasa, 11 Pebruari 2014 18:02:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yono bilang,
ada tempat namanya Bebek / Ayam Goreng Bu AS,
di Jl Raya Benowo (Depan Ruko Benowo Trade Center (BTC))
,
yang jualan Bebek / Ayam Goreng .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa Bebek / Ayam goreng na ... hhhhmmmmm bumbunya sampe meresap ke tulang .... harga na terjangkau n relatif murah ... buat yg lagi mbolang ke arah surabaya barat ..... jangan lupa mampiir
Dikirim pada Jumat, 31 Mei 2013 20:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rohan bilang,
ada tempat namanya bebek 75,
di Jl.ngagel rejo sby,
yang jualan bebek goreng,ayam goreng,jerohan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek 75 dingagel paling enak bebeknya empuk dan seporsi 12 ribu dpt 2 ptg ikan mantap kan bumbunya heeeemmmmmm lasizzzz
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2013 04:05:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prasetya bilang,
ada tempat namanya bebek keling soerabaja,
di jl.Tapaksiring 30a Bebek keling Soerabaja (depo dhahar),
yang jualan bebek dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu namanya bebek keling soerabaja skrg jd depo dhahar coz nambah beberapa menu kata pemilik tempatny tp ikon bebek JUMBO ttp disandang disana>>>
selain bebekny JUMbo krn dsna kt pemilik pake bebek Peking yg biasa dipake d hotel n resto>>>>tp hrga bersahabat 11rb uda pake nasi....apalagi sambalny...ada istilah disana awas kesrempet sambelny...dijamin puuuedessss n murah....dsn jg mantap rawon n baksony....GULE bebekny jg haucek Gan......
rugi kl gk sgra ksana Agan' skalian
Salam bebek Mania
Dikirim pada Jumat, 09 November 2012 13:11:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu budi rahardjo bilang,
ada tempat namanya aneka penyetan,
di karangan 4/80 wiyung,
yang jualan aneka penyetan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung tenda lokasinya di daerah lidah kulon seberangnya tmpat cuci mobil dan toko keramik pnggir jln raya sblh selatan jalan namanya warung "Akbar"buka sore hari smp malam,rasanya sambal dan bebeknya maaaantaap nasinya pulen harga standart kl pas lwt mmpir dan coba psti pengin blk lg pokknya makk nyuuuss...
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2012 11:10:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irwan cahyono bilang,
ada tempat namanya bebek 141 Surabaya,
di Jl. Jagiran 20 Surabaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek dan Ayamnya empuk dan lezat. Sambalnya....mmmmh pedasnyooo. Rugi kalo blm cobain. Lokasinya Deket Pacarkeling - sawentar dan kalasan. Jl. Jagiran 20 Surabaya ada spanduknya Bebek 141.
Dikirim pada Selasa, 04 September 2012 14:09:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kencur bilang,
ada tempat namanya bebek barokah,
di jl.kayon,
yang jualan bebek dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kencur bilang...

sumpah enak!!
sumpah ngangenin!!
sumpah rasa ga bikin galau n risau!!
buktiin sendiri...
harga pinggiran rasa gedongan
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2012 15:03:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kencur bilang,
ada tempat namanya warung proklamasi,
di jl.jetis kulon,
yang jualan bebek,ayam & penyetan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kencur bilang...

buebeknya legend beeuuddzzzz,ngalahin maknyusnya pak bondan,laziieessnya benoe buloe...asli wuenak ndaaa
cobaen dewe...percoyo'o karo cocotku yo
harga mahasiswa rasa manager...
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2012 14:03:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erry bilang,
ada tempat namanya NASI BEBEK PAK JANGGUT - PTC SUPERMALL,
di PTC SUPERMALL Lt.UG E6-6 SURABAYA
satu lantai diatas FUN animal,
yang jualan Spesialis NASI BEBEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NYAMAN SEKALI TEMPATNYA
MAKAN BEBEK EXTRA JUMBO............tapi tetap empuk
SAMBAL GILA SUPER HOTTTTT..........sampai keringatan
TAPI NGGAK KEPANASAN LAGI..........kan di MALL PTC pake AC
Dikirim pada Senin, 20 Pebruari 2012 03:02:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nizar bilang,
ada tempat namanya bebek goreng enak,
di daerah jl. rajawali sby klo dr arah perak mw kJMP sblm giant rajawali ada gang masuk ke utara jalan trus aj ntar ad warung kecil sblh kri jalan dijamin bebek gorengnya top markotop dech,
Katanya sih, ...wes tha pokoke siiiiiiiippppppppp............!!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 18 Januari 2012 02:01:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luhur EW bilang,
ada tempat namanya BKT (BEBEK KAYU TANGAN),
di NGAGEL REJO KIDUL,
Katanya sih, ...BKT (BEBEK KAYU TANGAN) Berdiri sebelum kita lahir, makanya yang jualan sudah tua-tua.
Menunya bebek, ayam (goreng/bakar)Bebek bakarnya mantap apalagi dengan bubu rujak makyus.....
Dikirim pada Kamis, 05 Januari 2012 23:01:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

klepon bilang,
ada tempat namanya bebek cak nan,
di jl tidar,
yang jualan bebak goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek cak nan
bukanya sore lwt jam 6, adanya di jl tidar sesudah perempatan patua, jarak 100 meter spanduk kuning.
ada bumbunya n sambelnya pedes bgt..
klo lewat daerah situ boleh mampir buat coba...
harganya sekitar Rp. 10.000,-
Dikirim pada Kamis, 24 November 2011 17:11:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anggoro bilang,
ada tempat namanya bebek idola,
di jl. raya manukan lor ,
yang jualan sego bebek kremes, bandeng presto, ayam kremes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya empuk dan agak basah n sambelnya itu loh lengkap ada sambel pencitnya.
Dikirim pada Senin, 22 Agustus 2011 17:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oni bilang,
ada tempat namanya Rojo Sambel,
di tenggilis (dekat ubaya),
Katanya sih, ...ada tempat namanya Rojo Sambel,
di Tenggilis,

Katanya sih, ...kalo mau coba ayam goreng sama bebek goreng yang super pedessss, kayanya disini deh tempatnya

dijamin maknyuss
namanya Depot Rojo sambel, di daerah tenggilis deket kampus UBAYA
Dikirim pada Kamis, 07 Juli 2011 12:07:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khusnul bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG LA,
di jl.dharmahusada dpn STM pembanguna,
yang jualan ayam,bebek,br.dara,lele penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BEBEK GORENG LA, YG membuat aku ketagihan beli bebek disana adalah rasa gurihnya itu lhoo... sampai masuk kedalam tulang. sambal goreng kecapnya enak,juga sambal cobek trasinya.
setiap pengen makan bebek goreng aku meski kesana,mulai dr aku kecil.katanya sih udah jualan sejak th 1988. warungnya sih buka dr jam 05:00 sore.
pokoe makyuus deh kl nyobak pasti ketagihan.!!!!
Dikirim pada Senin, 23 Mei 2011 15:05:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gancar bilang,
ada tempat namanya BEBEK EXPRESS,
di Dharmahusada 134,
yang jualan Bebek Cabe Ijo, Bebek Barbeque, Bebek Lada Hitam, Bebek Super.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah ini dia tempat makan bebek yang tidak hanya jual bebek goreng. Ada bebek kremes, cabe ijo, lada hitam. Kemarin pas nyoba bebek barbeque, enak banget. Apalagi ambil nasi, lalap dan sambelnya sepuasnya.
Boleh dicoba buat yang doyan makan dan gak mau nasinya dibatasi, dan yang doyan sabel karena ada 3 sambel di sini yaitu sambel bawang, sambel trasi, dan sambel dabu-dabu (sambel yang diiris2 itu lho). Lokasinya sesudah depot Bu Rudi dan Resto One di jalan Dharmahusada.
Dikirim pada Minggu, 20 Pebruari 2011 01:02:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

April bilang,
ada tempat namanya bebek/ayam presto sambel ijo,
di Belakang UFO elektronik kertajaya, tmptnya cuma make' spanduk kecil, trus tmptnya jadi satu ma studio musik..,
yang jualan bebek & ayam presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam & bebek prestonya enak bgt, tambah sambel ijo nya top...
Mana sambelnya sambel ulekan, jadi tambah sedep...!
Ayam + nasi= 7500
Bebek + nasi= 10.000
Buka dari pukul 17.00 WIB
Dikirim pada Senin, 24 Januari 2011 02:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hizkia subagio bilang,
ada tempat namanya BEBEK BAGONG,
di SIWALANKERTO SELATAN NO.4A,
Katanya sih, ...BEBEKNYA ENAK BENAR DAN SAMBELNYA YG BERCITARASA
Dikirim pada Senin, 13 Desember 2010 18:12:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pipit bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng 75,
di Jl Ngagel Rejo ,
yang jualan Bebek dan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Paling direkomendasi bebek gorengnya. Bumbunya pas, empuk dan gak banyak minyak. Sambelnya juga oke. Harga 10rb-an. Murmer dan ajiiib kan?
Dikirim pada Sabtu, 03 Juli 2010 20:07:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andre w bilang,
ada tempat namanya bebek 57,
di gang samping kiri hotel JW Marriot ,
yang jualan bebek goreng dan chinesse food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walaupun sekarang saya sudah di jakarta, tempat ini adalah tempat makan bebek yang harus jadi kunjungan pertama setiap ke surabaaya. Untuk masuk ke tempatnya memang harus masuk gang dulu, jadi mobil musti arkir luar. warungnya di pojokan ertigaan pertama, nggak terlalu berkesan sih bentuknya, sama seperti warung rumahan biasa, tetapi hanya dengan 10ribu, kita sudah dapat 1 porsi nasi bebek dengan nasi yg cukup, bebek goreng yang gede dan dijamin empuk dagingnya, lalapan, dan yang paling istimewa kuah kaldu kuning yang disiramkan diatas nasinya...gak mungkin gak nambah deh kalau makan disini....
Dikirim pada Sabtu, 03 Juli 2010 15:07:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meme bilang,
ada tempat namanya bebek jenggot ,
di jl.tegalsari , depan kantor polisi ,
yang jualan bebek, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek nya bener2 mak nyuusss!!!sekali nyoba pasti ketagihan, bumbunya sampae ke tulang nya...hhhhmmmmm...rugi kalo ga makan di sana..buka nya mulai siang smpe malam,MANTAP!!!
Dikirim pada Selasa, 23 Pebruari 2010 22:02:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ali uht bilang,
ada tempat namanya bebel laguna,
di klampis dekat SMU GIKI 3,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa nya enak.mak nyus......
Dikirim pada Minggu, 22 November 2009 13:11:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya JM 354,
di Jl kedungdoro.. Depannya supermarket bangunan (gag tau namanya),
yang jualan bebek, burung dara, ayam, jeroan,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya wwwwwwuuuuuuuueeeeeennnnnaaaaaakkkkkkk.. Empuk.. Apalgi pake sambel uleknya.. Heeeeemmmmmm.. Buat ketagihan.. bakal balik terus kesana..
Dikirim pada Sabtu, 05 September 2009 17:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

halabsa bilang,
ada tempat namanya bebek cak adi,
di jl.iskandar muda (danakarya) depan kantor polisi,
yang jualan bebek goreng, ayam goreng, lele goreng, tempe..
makanannya Halal.
Katanya sih, ... bebeknya gede, sambelnya manteb!!!
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 20:06:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Shin Jo bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Petra,
di Jl. Siwalankerto depan kampus UK. Petra didalam halaman TK,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya empuk, gurih, sambelnya paling top, bukan cuma pedas tapi ada rasa nikmatnya. Harganya murah (karena deket kampus) disajikan dengan taburan serundeng goreng plus nasi putih hangat yg disiram lemak bebek dikit bener2 bikin ketagihan. Bukanya jam setengah lima sore, jam delapan malam biasanya sudah habis. Wajib dicoba bagi penggemar bebek goreng.
Dikirim pada Rabu, 10 Juni 2009 21:06:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya bebek petemon,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oks bangetsss....u coba deh pasti pengen lagi...disana tuch jual bebek goreng yang uenak banget daging bebeknya tuh bertekstur banget...disana cuma ada sambel asin ja tapi kalo u coba ga bakal nyuesellllllll...
Dikirim pada Selasa, 24 Pebruari 2009 20:02:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dizzz bilang,
ada tempat namanya bebek goreng bu yanti,
di daerah tenggilis,depan apartment motropolis,
yang jualan bebek goreng, ayam goreng, tempe, tahu, terong, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek goreng bu yanti beda deh.bebeknya dihidangkan pake kremesan gitu. bukanya sore sampe malem. selain bebek goreng ada bebek bakar,ayam goreng, ayam bakar, tempe,terong,tahu yang juga digoreng.
yg bikin beda kremesannya tuh lebar2 mirip krupuk gitu.harganya gak gitu mahal,berkisar 10rb.cukup murah soalnya potongan bebek atau ayamnya gede!!!
cobain deh.
Dikirim pada Sabtu, 06 Desember 2008 20:12:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haryo bilang,
ada tempat namanya BEBEK OSENG2 MERCON,
di jl. Kayun,
yang jualan aneka masakan bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh....... gw g bisa lagi cari tempat makan bebek seenak dsni.....
nie tempat mkn favorit gw, gewek gw, temen2 gw, kakak gw, pokoknya orang yang gw knal......
apalagi buat kalian pecinta bebek, atau kalian pecinta masakan pedas!!! gw saranin kalian coba.....
Kalo pak BONDAN nyoba, pasti dia bilang MAK NYUSSSSS PUOOOOLLL!!!!!

met mencoba......
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2008 19:08:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sulaiman bilang,
ada tempat namanya PKL Nasi Bebek,
di Jl. Dukuh Pakis 6, Surabaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...So...buat kamu-kamu para mahasiswa/wi/pemuda/pemudi/para perantauan dilingkungan Univ.Wijaya Kusuma tepatnya di jl. dukuh pakis 6, bila anda ingin membeli nasi bebek. Ditempat inilah nasi bebek yang paling pas buat loeh.rasa dan aroma bumbunya pas banget, menurut versi saya lho...tapi jangan keliru penjual Nasi bebek yang satu ini tempatnya di jalan Dukuh Pakis 6 paling timur sendiri sebelah timur mushola jangan keliru loh soalnya di jalan ini ada 3 penjual nasi bebek. silakan mencoba
Dikirim pada Minggu, 03 Agustus 2008 13:08:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sulaiman bilang,
ada tempat namanya PKL Nasi Bebek,
di Jl. Dukuh Pakis 6, Surabaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...So...buat kamu-kamu para mahasiswa/wi/pemuda/pemudi/para perantauan dilingkungan Univ.Wijaya Kusuma tepatnya di jl. dukuh pakis 6, bila anda ingin membeli nasi bebek. Ditempat inilah nasi bebek yang paling pas buat loeh.rasa dan aroma bumbunya pas banget, menurut versi saya lho...tapi jangan keliru penjual Nasi bebek yang satu ini tempatnya di jalan Dukuh Pakis 6 paling timur sendiri sebelah timur mushola jangan keliru loh soalnya di jalan ini ada 3 penjual nasi bebek
Dikirim pada Minggu, 03 Agustus 2008 13:08:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kirsten_m bilang,
ada tempat namanya nasi bebek cak Pa'i,
di daerah belokan kiri banyu urip ke pasar kembang,
yang jualan nasi bebek doank.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo pengen nyoba bebek yg enak,empuk, murah..
cobain deh makan disini..
adanya malem mulai jam 5 an gitu..
pokoke belum lengkap deh daftar wis-kul mu klo belum nyobain bebek ditempat ini..
tapi kalo sambel nya biasa..
so, buat penggemar sambel, jgn kecewa ya? tapi ga buruk banget kok sambel e.. tapi klo bebeknya..MANTAPZ..
Dikirim pada Senin, 28 Juli 2008 21:07:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Megoy bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng cak bondet,
di Jl.dharmawangsa
(Kedai kaki lima),
yang jualan Bebek goreng,ayam goreng,n burung dara goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung makanny emang biasa aja..(maklum kaki lima) tapi bebek gorengny mak nyuuuzs bgt!! Hargany 9- 11 rbu,.murah bgt kn?? bebek goreng cak bondet numero uno deh pokokny!! Rugi bgt g nyobain ^^
Dikirim pada Senin, 21 Juli 2008 22:07:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Melati bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Trio M,
di Bratang Gede III masuk Gapura Bratang Gede Indah,
Katanya sih, ...Enaak bangeeet harga terjangkau, dagingnya empuuuk.. pokoknya maknyusss...
Dikirim pada Kamis, 26 Juni 2008 19:06:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Q-nez bilang,
ada tempat namanya Purnama,
di jl. Purnama kayakNa.. pokokna depan persis rumah makan Purnama, deket bioskop Purnama yg dah tutup..,
yang jualan bebek dan ayam goreng plus bumbu kayak parutan kelapa goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung pinggir jalan, nama Na Warung Bebek Purnama. SebenarNa ini pusatnya Bebek Purnama, yang di Bratang cabangNa.. tapi kualitas beda banget sama CabangNA, lebih Uenak, empuk, kerasa, sedap, apalagi ditambah sambel na.. Hu.. Yummie..

harga 6000 gak pake nasi..
harga 7000 pake nasi..

kalo ngeliat kualitas rasana kayakNa setara lah sama hargaNa..

buka dari jam 5 sore ampe habis..

Insy.. bakal ketagihan dah kalo nyoba..
Dikirim pada Sabtu, 10 Mei 2008 03:05:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Heny bilang,
ada tempat namanya bebek laguna,
di Klampis ngasem,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoe enakkk pooool
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 18:05:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ank smada bilang,
ada tempat namanya ayam &bebek goreng cak sandy,
di di depan smanix ya sekitar itu lah,
yang jualan bebek ama ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih agak sempit tapi enak.... sambelnya juga enak
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 15:04:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anni bilang,
ada tempat namanya Bebek cak mentul,
di Jl.dukuh kupang 25, deket univ.wijaya kusuma,
yang jualan Bebek(special bgt),ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pokoke maknyuss bgt...bumbuny merasuk bgt,mpe tulang2ny bs dimakan,wis pokoke g da yg ngalahin sesurabaya....
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 01:03:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

venus bilang,
ada tempat namanya bebek DIPO,
di Jl. Diponegoro (depan RS Willian Booth),
yang jualan bebek + ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...super mantap......apalagi kalau sudah digoreng kering!!! sambal yang super pedas menambah kemantapan bebek khas madura ini. guyuran serundeng kelapa asin menambah nikmat dan lahap. sayang akhir-akhir ini buka warungnya gak menentu, sampai-sampai malam banget. ketika ditanya.... jawabannya banyak obrakan satpol PP. harga 7ooo,- sepadan dgn kemantapannya, cobain deh......
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2008 20:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DOYAN MAKAN bilang,
ada tempat namanya BEBEK.,
di DI BEBERAPA TEMPAT.,
Katanya sih, ...1. BEBEK PANGGANG DI DUCK KING, ENAK SEKALI TAPI HARGA LUMAYAN.
2. BEBEK KARANG EMPAT . HT. ENAK.
3. BEBEK TEMBAAN / TUGU PAHLAWAN, ENAK.
4. BEBEK PAPIN, LUMAYAN.
5. BEBEK PALUPI, LUMAYAN

ADA YG LAINNYA ?
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2007 00:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya bebek padin,
di jln blauran (sebelum careffour)kanan jalan dari arah jln tembok,
yang jualan bebek goreng, burung dar,lele dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan'y uenaaaaaaaaaak banget apalagi bumbu bebek'y yang warna kuning mantaaaaaaaaaaaaaap kali cing?!jangan bilang loe mania ikan bebek klo lomcb bebek padin?!
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 18:12:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

T.Y.O bilang,
ada tempat namanya BEBEK Cak Sandy,
di jl BKR pelajar gitu lah....
pokoke dpan sman songo sby,
yang jualan BEBEK..BEBEK.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah, pedes, akeh<banyak>, rame, panas, kotor tapi ga penting itu, sing penting enak n murah!!!!

pas sama kantong anak sma!!!! tp bka siang smpe sore tok!!

wis ga kakean omong, datang aja langsung...
selanjutnya terserah anda
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2007 20:10:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rfine Manis bilang,
ada tempat namanya Bebek Jl. Semarang,
di Jl. Semarang (Stasiun pasar turi, samping polsek jl.semarang),
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi pengemar bebek goreng, ini ada satu tempat lagi yang sepertinya wajib didatangi, tentunya untuk makan dong.
menu yang disediakan bebek goreng, tempatnya Jl.Semarang dekat stasiun pasar turi (sebelah kanan) dekat polsek jl.semarang.
bebek goreng yang satu ini beda banget, dagingnya empuk banget, itu bisa dirasakan rasa tulangnya yang gampang kita(bersihkan, bagi pengemar tulang). dan juga untuk "lalapan" bisa mengambil sepuasnya...dan sambalnya yang uenakkkk tenan....
untuk satu porsi nasi bebek goreng dengan es teh cukup 5000 saja.klo dengan es jeruk 5500.
so buruan coba yang satu ini dijamin kamu2 sekali ngerasakan pasti ketagihan.
Dikirim pada Selasa, 17 Juli 2007 21:07:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desty bilang,
ada tempat namanya bebek samping marriot,
di Jl.Embong Malang samping Marriot/Westin,
yang jualan bebek goreng, ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siiiiip abiss!!!!! daging bebeknya kenyal, sambalnya bikin ketagihan, pokoknya maknyussss..coba aja sendiri pasti ketagihan.Ayoooo serbu wuenak puolll
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2007 19:07:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andry bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Babatan,
di Ruko Babatan Pantai,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw Penggemar Bebek and bebek di tempat ini pualinnnnnnnnnng enak, karang empat, papin, dll tu gak ada apa apa nya..

buka dari pagi ampe malam..... ENAKKK pol pokoknya.... coba in deh ......... apalagi sambel nya ehmmmmmmmmmmmmmmmm
Dikirim pada Selasa, 08 Mei 2007 01:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hd12 bilang,
ada tempat namanya bebek kayu t angan pusat,
di jl. bratang gede,
Katanya sih, ...bebek kayu tangan pusat ada di jln bratang gede. beda sama bebek goreng lain, diklaim lebih empuk. plus kripik tepung yg gurih. minuman juga tersedia es beras kencur.
ehm, nyam-nyam deh...
Dikirim pada Senin, 30 April 2007 03:04:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hd12 bilang,
ada tempat namanya bebek samsul,
di depan lapangan hoki, seberang rsud dr soetomo.,
Katanya sih, ...bebek alal madura. pake minyak gurih. enak buanget. potongan juga 'agak' sembarangan. tapi paling disuka kakakku adalah sambalnya. yahud abis...
Dikirim pada Senin, 30 April 2007 03:04:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

celcea bilang,
ada tempat namanya Bebek madura Cak Hamid,
di di deket untag. depannya sungai kecil. dekat distro2 ternama surabaya(glamrock,yulis, dsb),
yang jualan spesialis bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya STD.. tapi makanannya gak STD.
sambelnya yang mantabh bin membuat orang makan dengan lahap plus bumbunya yang merasuk dan MAK NYEESSS..
top ceeerrr pokoknya..
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 16:04:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya bebek dpn RSAD Brawijaya,
di Jl.Kesatrian (samping KODAM V Brawijaya),
yang jualan Bebek dan ayam goreng penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sih elek tapi bersih, bebeknya empuk dan renyah
hargaya murah pol ( sama nasi Rp.7500,- ) bukanya malem, coba juga tempe,teri goreng dan terong ( ini satu paket ) plus nasi cuma Rp.3.000,-.cobain deh ga rugi..:))
Dikirim pada Jumat, 06 April 2007 16:04:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ronny bilang,
ada tempat namanya bebek om jo,
di karang empat besar dekat bebek ht,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya super , dagingnya lembut dan bertekstur , dagingya ada rasanya nya yang menggiurkan jantung , beda deh ama yang lainya , dengan nasi putih dan bumbu minyaknya yang harum tambah napsu deh... , tempatnya kecil dan baru tapi udah jualanya lama 5 taoun lebih , biasanya aku buat oleh2 keluarga dijakarta, keluargaku pada tergila2 dengan bebek sby yg ......
Dikirim pada Jumat, 23 Pebruari 2007 09:02:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Odi bilang,
ada tempat namanya bebek kayoon,
di Jalan Kayoon,
Katanya sih, ...Waktu itu habis hujan, aku mampir ke sebuah warung kecil di jalan Kayoon dengan spanduk hijau muda. Tidak aku sangka ternyata Nasi Bebeknya enak banget looh.... Boleh di coba deh..
Dikirim pada Selasa, 02 Januari 2007 20:01:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sueb bilang,
ada tempat namanya Bebek Punk,
di Jalan Undaan depan RS Mata Undaaan,
yang jualan bebek dan seafood.
Katanya sih, ...Bebeknya enak, harganya gak terlalu mahal. empuk banyak dagingnya. bumbu kuningnya itu loh yg bikin enak. yummyyy
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 13:09:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

.:nien:. bilang,
ada tempat namanya Bebek Canggih,
di Jalan Nias di bawah rel kereta persis.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah langganan dari rumah saya masih di daerah situ. Enak banget, berbumbu kental. Sambelnya kayak ada pencitnya [I don't eat sambal], tp most people think sambalnya super mantaBBBB. Apalagi kalo dimakan pas masi panas.
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 12:09:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Didin bilang,
ada tempat namanya Bebek Wiyung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana, disebelah Bank Taspen Jl. Diponegoro, tapi uenak banget, bebeknya empuk bumbunya khas, harga terjangkau
Dikirim pada Minggu, 20 Agustus 2006 22:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iis bilang,
ada tempat namanya surabaya,
di jl. raya jambangan,
yang jualan bebek goreng kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di jl. raya jambangan (Depan Pabrik Roti MICHELIN) sebelah kanan jalan dari arah Karah menuju Sepanjang, Surabaya. warung ini buka dari jam 16.00 ampe abis bebeknya. rasa bebeknya mantap, empuk dan sangat gurih di lidah, kuahnya itu lo yamg bikin gak bisa lupa(ke inget inget terus ampe Bali) tempatnya tidak seberapa besar, tp bebeknya oke punya.sambele wuihh pueedees rekk tapi enak, jajalen ta.
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 16:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Frans Hartono bilang,
ada tempat namanya Bebek&Ayam Goreng Pak Qomar,
di Jl. Lontar arah ke Citraland,
yang jualan Bebek en ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bukanya cuman pagi sampe siang,kalo dateng di atas jam 2 biasa sih udah tutup ato banyak yang abis,warungnya kecil,panas tapi rame banget.Yang enak itu bumbunya, wuihhhh.. gimana gitu rasanya. Harga nya murah cuman 5000.Tapi porsi nasinya kecil, jadi kalo lagi laper mungkin bisa ampe 3 piring hehehehheh...
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 04:07:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ina` bilang,
ada tempat namanya Seafood"DOA IBU",
di Jl.Nginden,
yang jualan Seafood.
Katanya sih, ...Seafoodnya aku belum pernah coba tapi bebeknya enak banget , gurih gitu ! seporsinya Rp.7000
Dikirim pada Sabtu, 17 Juni 2006 18:06:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maria bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG KARTIKA,
di Jl. Raya Dukuh Kupang (dekat UD. NORTON yang jual khusus keramik),
yang jualan Bebek Goreng, Ayam Goreng, Tahu-Tempe Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnya tenda pas didepan rumahnya, Bebek dan Ayam Gorengnya sangat empuk, gurih banget sampai tulang-tulangnya enak banget dan disana ada Sambal Merah yang pedeeeeesss dan ada juga sambal Hitamnya yang gurih banget pokok e enaaakkk tuenan.
Dikirim pada Selasa, 06 Juni 2006 02:06:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Junowidodo bilang,
ada tempat namanya Bebek Handayani,
di Jalan Indrapura, dekat Panasonic Gobel setelah Gedung Keuangan Negara sebelah kiri jalan...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebeknya enak... sambelnya enak... ayamnya juga enak... pokoke enak kabeh...
Dikirim pada Selasa, 23 Mei 2006 21:05:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pahmi bilang,
ada tempat namanya bebek diponegoro,
di depan rumah sakit wiliam both,
yang jualan bebek.
Katanya sih, ...lo jangan sampe ketinggalan ama yang satu ini klo mau ke surabaya.Rasa bebeknya waow bangget githu apalagi ada taburan kelapa diatas nasi yang hangat dan juga sambel pedas yang menggigit klo dimulut pokokna bikin maow...maow...maow lagi dah,apalagi harganya anak kost bangget..........
Dikirim pada Senin, 03 April 2006 01:04:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pahmi bilang,
ada tempat namanya bebek diponegoro,
di depan rumah sakit wiliam both,
yang jualan bebek.
Katanya sih, ...lo jangan sampe ketinggalan ama yang satu ini klo mau ke surabaya.Rasa bebeknya waow bangget githu apalagi ada taburan kelapa diatas nasi yang hangat dan juga sambel pedas yang menggigit klo dimulut pokokna bikin maow...maow...maow lagi dah,apalagi harganya anak kost bangget..........
Dikirim pada Senin, 03 April 2006 01:04:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Denny bilang,
ada tempat namanya Waroeng Bebek Krathon,
di Jl. Biliton 34 A, Tel. 031-7004 3636, 6033 3636,
yang jualan Bebek Goreng Khas Jogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya khas, nggak kayak bebek goreng di Surabaya. Tempatnya nyaman. Cuman parkirnya sempit. Tapi gak masalah, soale bisa delivery. Selain bebek juga ada ayam, botok telor bebek, nasi empal gepuk. Minumannya juga asyik2, ada wedang angkringan, wedang gaul, wedang jahe, wedang sadukan.
Dikirim pada Selasa, 28 Maret 2006 16:03:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doyanmakan bilang,
ada tempat namanya Bebek TRIO M,
di Bratang Gede Indah III,
yang jualan Bebek, ayam, ampela+ati goreng, es jeruk, teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo boleh mbandingin...nih bebek goreng hampir mirip rasanya ama Bebek Goreng Kayu Tangan yang ada enggak jauh dari depot ini..malah mnrtku lebih enak dan lebih besar bebeknya...muantab man! Pokoknya gak rugi deh kalo udah nyobain. Sekali dicoba tetap disuka...iklan banget yach!:)
Dikirim pada Selasa, 29 November 2005 01:11:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ina` bilang,
ada tempat namanya Bebek "PALUPI",
di di depan perpustakaan daerah (jl rungkut asri)/ didepan smun 17 sby,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya sih emang rada mahal tapi terbayar kok dengan bebek / ayom gorengnya yg super enak dan gurih itu !!
bukanya mulai sore sekitar jam 5an ampe malem
setiap lewat jalan itu pasti rame bgt !!! and kudu ngantri
tapi pelayanannya cepet kok
Dikirim pada Rabu, 23 November 2005 16:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

david bilang,
ada tempat namanya Cak Sandy,
di seberang galaxy mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya di seberang galaxy mall tepatnya di parkiran baru sebelah kali....
bebeknya empuk dan enak apalagi sambelnya top banget deh... tapi tempatnya agak jorok dan bau kali jadi klo lo gak suka mending di bungkus aja, harga sih murah cuman 4500an aja dijamin dah kenyang.........
Dikirim pada Selasa, 05 Juli 2005 16:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adek bilang,
ada tempat namanya bebek goreng purnama,
di Deket ma bebek kayu tangan, tp agak ke arah terminal bratang.Tendanya di depan bengkel yg bk kl siang.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek ama ayam gorengnya enak bgt,...sambelnya...apalagi...super pedes. Ga mahal, 2 org cm 11 ribu dah pk es teh. Murah meriah.pelayanannya jg cepet.Tp kudu sabar ngantri tempat duduk..coz penuh bgt.
Dikirim pada Kamis, 23 Juni 2005 13:06:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deashi bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Cak Yudi,
di Letaknya di dekat DPRD I di jalan Kepanjen.Deretan warung kaki lima deketnya sekolah apaan yah...lupa aku.,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi bebek plus sambel pencitnya....wuih tiada tara......uenaaaaaaaaaaak tenan!Aku pertama kali makan di sana, ketika demonstrasi(zaman kuliah), Dan samapai sekarang, kalo aku ke Surabaya, aku pasti mampir ke tempat yang satu ini. Maklum di Jakarta belom ada tuh....!
Dikirim pada Selasa, 21 Juni 2005 19:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hadi bilang,
ada tempat namanya Bebek Cak Da'i,
di Jl. A. Yani (Depan Departemen Pariwisata) Surabaya,
yang jualan Nasi Bebek & Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pengin ngerasain Nasi Bebek yang uenak.. coba aja datang ke stan Nasi Bebek Cak Da'i, Jl. A. yani Surabaya (Sebelah Utara Supermarket Alfa). Sekali datang pasti pengin lagi.. dan yang paling penting, harganya nggak mahal.. nggak percaya..? cobain aja rek..
Dikirim pada Minggu, 20 Pebruari 2005 03:02:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suhariyono bilang,
ada tempat namanya Bebek Buk Madura,
di Lompongan (gang)depan PLN, antara Jl. Embong Wungu dan Jl. Embong sawo,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, kalo sudah pernah coba akan ketagihan terusss...
Itu sambelnya sangat khassss puueeedeess banget... tapi enak
Kalau aku pas ke Surabaya pasti mampir dang bungkus 20 potong untuk dibawa ke Jakarta (banyak peminat).
Selamat menikmati
Dikirim pada Rabu, 03 November 2004 12:11:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya warung 75,
di Jl Ngagel kidul,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya rame banget, bebeknya gurih, sambelnya pedes, pokoke laris deh
Dikirim pada Kamis, 30 September 2004 18:09:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak Kris bilang,
ada tempat yang jualan Bebek goreng sambel pencit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya dijamin sip plus sambel pencitnya....
Lokasi samping ARLISA jalan Urip Sumoharjo alias keputran
Cobain dech...dijamin bakal balik lagi....
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 17:09:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jayz bilang,
ada tempat namanya Bebek Seje Dewe,
di Delta Permai... deket kampus UBAYA, tenggilis mejoyo blok KH klo ga salah ^^,
yang jualan Bebek + Ayam Gr.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mo cobain bebek yang super (promosi nih)
atau ayam gr jg ada.. buka mpe malem koq, klo ga kehabisan
Gede banget... dan enak...
sayang nasinya kurang mendukung.. ngga putih bersih gitu...
Trus di depannya jg ada... tapi lupa namanya, bebeknya lebih kecil, tapi rame jg koq. maklum deket kampus
Dikirim pada Jumat, 21 Mei 2004 21:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jayz bilang,
ada tempat namanya Bebek Tugu Pahlawan,
di Daerah Tugu Pahlawan... parkiran yang ada ATM BCA-nya...,
yang jualan Bebek Gr.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang jual sih orang madura
ada 2 macam sambel, yang satu sambel asin
Bukanya cuman mpe jam 9 malem biasanya udah abis ...
Beli yang bebek super aja, lebih gede
Ada es kelapa muda, enak lho...
Dikirim pada Jumat, 21 Mei 2004 21:05:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roadrunner bilang,
ada tempat namanya nasi bebek tembaan,
yang jualan nasi bebek.
Katanya sih, ...Nasi Bebek Tembaan weenaak tenaan, lokasi di Tugu Pahlawan Sby. Dari arah Jl.Bubutan, terus ke kanan sampai perempatan Tugu Pahlawan, belok kekanan. Tapi harus muter balik di depan Tristar Pasar Besar, karena lokasinya juga dikanan jalan. Paling gampang lewat Jl.Jagalan, lurus Pasar Besar, setelah lampu merah itulah tempatnya. Bukanya malam hari +- 18.00 sd 21.00 BBWI. Tapi kudu sabar, soalnya uantree, apalagi kalau dibungkus bawa pulang, makin lama antrenya. Sambelnya ada 2 macam, pedas dan pedas banget, cobain deh.
Dikirim pada Sabtu, 25 Oktober 2003 04:10:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dodY bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Barokah,
di Depan BCA Kayun - Jln. Kayun,
yang jualan bebek & ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...whueeeenak..... tenan! jualan siang doank! awas yang jual galak... kalo yang beli cowok pasti dicuekin! kalo yang beli cewek... apalagi dandan abis pasti diduluin (sebel tau ngga seh)... jadi rada2 genit gituh! so... buat yang penasaran... cobain aja!
Dikirim pada Rabu, 05 Maret 2003 15:03:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Bebek Doa Ibu,
di Jl. Nginden Semolo, seberang kantor kecamatan Sukolilo.,
yang jualan Bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya cuma tenda sederhana, menyediakan bebek, ayam, tempe penyet, pecel lele dan berbagai ikan bakar. Rasanya lain daripada yang lain, harga sangat-sangat terjangkau, buka dari jam 17.00 s/d 23.00.
Dikirim pada Selasa, 27 Agustus 2002 10:08:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mrs.lik bilang,
ada tempat namanya Bebek goreng,
di depan Telkom JL.Kendangsari,
yang jualan Bebek,nasi,ayam,dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenakkkk lho makan disitu.....rasanya selangittttttt deh.....pokoknya nyammmm...nyammmm....deh!!!!!ditanggung nggak rugi!!!cobain deh rekan2 yg doyan bgt mkn bebek....<br />dicoba aja deh...pokoknya sippp!!!;)
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2002 12:01:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rene bilang,
ada tempat namanya bebek goreng,
di di jalan ngagel deretannya supermarket bilka, depan percetakan foto fuji film, depan Kaledia Komputer,
yang jualan bebek.ayam,usus,pecel lele,tempe penyetdsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tuh tempat uenaakkk banget + makanannya rasanya siipppp deh, udah dagingnya empuk+rasanya pas deh...pokoknye nikmat 'n lezat deh, hrgnya juga tidak terlalu mahal, dijamin tidak bakalan rugi kalo mencobanya.;p
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 12:01:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jenniver bilang,
ada tempat namanya Pondok Chandra,
di Pondok Chandra,
yang jualan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuihhh.. pokoknya enak, coba aja.. :)
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2001 02:08:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cougarson bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek Goreng,
di Jl.Siwalankerto Timur I Sebelah kiri jalan (one way),
yang jualan Bebek Goreng Uenak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng, dengan bumbu yang enek, empuk murah lagi. Terutama bagi yang kost budgednya cocoklah buat kamu-kamu para kosters, coba deh...
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2001 15:08:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andre bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng/Bakar Pajajaran,
di Jl. Polisi Istimewa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walau agak mahal untuk masalah harga, tetapi jika dilihat dari nilai kepuasan, masih termasuk murah koq.
bagi pasangan kekasih, bisa beli 1 porsi untuk berdua, jadi kelihatan lebih romantis, hahaha ... kayak pengalaman pribadi
Dikirim pada Minggu, 26 Agustus 2001 02:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lynda bilang,
ada tempat namanya untitled,
di kalibutuh,
yang jualan nasi bebek, nasi babat, ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak makanannya...
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 21:08:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widya bilang,
ada tempat namanya Bebek Sambel Pencit,
di daerah Perak mau ke arah tol. Jalan apa namanya aku lupa.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nih tempat dah terkenal banget sama sambel pencitnya, coba deh.....bener2 yummy.
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 19:08:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jackie bilang,
ada tempat namanya bebek goreng depan IDI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung jual bebek goreng yang enaaaaaaakkkk bgt ampe ngantri yg mau beli, tempatnya didepan gedung IDI di jalan dharmawangsa. pokoknya kalo dah nyobain ...pasti ketagihan dech...
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 16:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devinta bilang,
ada tempat namanya Warung Bebek Goreng,
di Jl. Yos Sudarso,
yang jualan Bebek & Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pinggir jalan. Jadi kalo pas makan sama liat mobil. Tempatnya lesehan. banyak anak nongkrong disana. Kalo tambah malam tambah rame. apalagi malam minggu.wah..gak kebagian tempat. Nggak rugi kok kalo kesitu. pasti pingin nambah. Coba yach....
Dikirim pada Rabu, 22 Agustus 2001 16:08:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

donald duck bilang,
ada tempat namanya bebek peking,
di di warung sego bebek di dalem mall,
yang jualan bebek paling enak sedunia.
Katanya sih, ...bebeknya enak, tapi.. ga pake huruf B... jadi ya gimana ya.. masa makan gituan
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 23:06:56 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam