Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 61 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Gunawan bilang,
ada tempat namanya siomay pandugo,
di Siomay Pandugo
FoodCourt Penjaringan Sari Jl Pandugo (Samping Rusung Penjaringan),
yang jualan siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siomaynya siomay ikan asli dan halal di daerah pandugo, SIOMAY PANDUGO namanya, adanya di foodcourt penjaringan sari (Samping Rusun Penjaringan), siomaynya ikannya terasa banget, empuk, nendang banget deh, ditambah bumbu kacang yang harum dan lezat sepertinya ada tambahan jeruk nipis jadi harumnya kemana2, Seporsi cuman Rp 10000.
Dikirim pada Rabu, 19 November 2014 15:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zainul arifin bilang,
ada tempat namanya BAKSO ASLI SOLO PAK TONO,
di jl. gebang lor 49 sukolilo surabaya,
yang jualan spesialis Bakso.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...usaha bakso pak tono sdh ada sejak tahun 1969. jadi masalah rasa sudah tidak d ragukan lagi. mungkin saya tidak usah panjang lebar menjelaskanya silakan datang dan buktikan langsung. masalah harga amat sangat terjangkau menyesuaikan dompet mahasiswa soalnya bersebelahan dengan kampus ( institut teknologi sepuluh november surabaya) ITS.
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2014 22:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nunik bilang,
ada tempat namanya bakso dan es teler ratu,
di kramat samping SDN JAJAR TUNGGAL (depan bebek tengil),
yang jualan bakso,esteler,tahu baxo99.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq sdh sering kuliner bakso di mana2,tpi bakso dan es teler RATU emang beda enak bgt, kuahnya segaaar tanpa lemaak ini baru makanan enak jg sehat, es telernya juara es batunya disni dibuat dri air mineral gulanya asli tanpa pemanis dan pengawet smuanya di jmin halal, tmptnya nyaman dan bersih klo anda pecinta kuliner yg enak dan sehat datang aja ksni dijmin psti puas
Dikirim pada Selasa, 02 April 2013 23:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

feby bilang,
ada tempat namanya bakso dan es teler ratu,
di ry kramat samping SDN JAJAR TUNGGAL,
yang jualan bakso,esteler,tahu baxo99.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso dan es telernya maknyuuuusss bgt,hrgnya per porsi 10 rb klo ditanjung anom baksonya per porsi 12 rb isinya cuma 2 pntol sj, disni isinya bnyak bgt pntolnya 3 ditambah tahu dan gorengan, es telernya....aduh bikin ketagihan dan tahu baxonya jos gandoooossss he he he kayak show imah aja yaaa klo gak prcya buktikan sj pntolnya terasa daging sapinya
Dikirim pada Selasa, 02 April 2013 23:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arno bilang,
ada tempat namanya Bakso so'un & Mie Ayam Mojopahit,
di jl.mojopahit no.54 ( sebelah timur MC DONALD JL DARMO )
Telp : 031 5675906,
yang jualan Bakso so'un & Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang mau ngerasain bakso dan Mie Ayam yang paling wuuuenak dan lain dari pada yang lain ...!!! buruan datang ke Bakso so'un & Mie Ayam mojopahit ,jl mojopahit no 54 telp 031 5675906
hemmmm...kuah baksonya TERASA sekali,kaldu tulang dan daging sapinya guriiih banget ,bakso bulatnya kalo di gigit mak kreeesss...dan Mie Ayamnya ENAK ,MANTEP POLL...lain daripada yang lain bakso dan Mie Ayamnya buatan sendiri tanpa bahan pengawet & 100% HALAL.tempatnya nyaman,bersih,parkirnya luas dan suasanyanya cocok untuk bernostagia.buka jam 11:00 s/d 22:00 .untuk HARI SENIN TUTUP.
Dikirim pada Rabu, 26 September 2012 02:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Icha bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Jalil,
di Jl. Embong Wungu
belakang sekolah Petra,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso Pak Jalil enak bangettt
apa lagi kuahnya, suegerrr bgt
1 porsi isinya buanyakkk bgtt
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2012 18:08:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mahendra bilang,
ada tempat namanya Warung Pasundan,
di Ketintang Selatan 97,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba dan rasakan lezatnya siomay Warung Pasundan
Dikirim pada Jumat, 06 Juli 2012 13:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iko bilang,
ada tempat namanya TAHU BXO 99,
di Ry wiyung no 31 sby,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu BAXO 99 rasanya juara, aq sdh sering makan tahu baxo yg ada di surabaya tpi TAHU BAXO 99 rasanya MAKNYUUSS bgt, klo ke surabaya jgn lupa mencoba TAHU BAXO 99 dijamin puaaass almat rmh Ry Wiyung No 31 Belakang TK KUNCUP LESTARI tempat jualnya depan TK KUNCUP LESTARI buka jm 8 pagi-5 sore tlp0317521124/03171903922
Dikirim pada Minggu, 27 Mei 2012 16:05:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yunita Ragiel bilang,
ada tempat namanya jln.DR.soetomo SURABAYA,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg jual namanya om alaex..tpi bakso bikinany..enak bgttttttt....apalgi gorengan pangsit...yg bikin kangen tuch kuah baksonya......jga am es degany.......muuantap
Dikirim pada Minggu, 28 Agustus 2011 19:08:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Betti bilang,
ada tempat namanya TajKKSdCZCxVCNAP,
di Your article perfectly shows what I needed to know, tahkns!,
yang jualan IZHcvteZZtLa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Your article perfectly shows what I needed to know, tahkns!
Dikirim pada Minggu, 07 Agustus 2011 04:08:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam