Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 60 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

iko bilang,
ada tempat namanya TAHU BXO 99,
di Ry wiyung no 31 sby,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu BAXO 99 rasanya juara, aq sdh sering makan tahu baxo yg ada di surabaya tpi TAHU BAXO 99 rasanya MAKNYUUSS bgt, klo ke surabaya jgn lupa mencoba TAHU BAXO 99 dijamin puaaass almat rmh Ry Wiyung No 31 Belakang TK KUNCUP LESTARI tempat jualnya depan TK KUNCUP LESTARI buka jm 8 pagi-5 sore tlp0317521124/03171903922
Dikirim pada Minggu, 27 Mei 2012 16:05:53 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayi bilang,
ada tempat namanya bakso pak salam,
di jl ketintang deket smk ketintang 1,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tdk bisa di ungkapkan dg kata-kata.murah hrga mulai 3000-semaunya.tempat strategis,baksonya uuuuuuuueeeeenak pppuuuuolll plus lezzzzzzzzzzzzaaaat.
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 14:04:13 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nunik bilang,
ada tempat namanya bakso dan es teler ratu,
di kramat samping SDN JAJAR TUNGGAL (depan bebek tengil),
yang jualan bakso,esteler,tahu baxo99.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq sdh sering kuliner bakso di mana2,tpi bakso dan es teler RATU emang beda enak bgt, kuahnya segaaar tanpa lemaak ini baru makanan enak jg sehat, es telernya juara es batunya disni dibuat dri air mineral gulanya asli tanpa pemanis dan pengawet smuanya di jmin halal, tmptnya nyaman dan bersih klo anda pecinta kuliner yg enak dan sehat datang aja ksni dijmin psti puas
Dikirim pada Selasa, 02 April 2013 23:04:16 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

feby bilang,
ada tempat namanya bakso dan es teler ratu,
di ry kramat samping SDN JAJAR TUNGGAL,
yang jualan bakso,esteler,tahu baxo99.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso dan es telernya maknyuuuusss bgt,hrgnya per porsi 10 rb klo ditanjung anom baksonya per porsi 12 rb isinya cuma 2 pntol sj, disni isinya bnyak bgt pntolnya 3 ditambah tahu dan gorengan, es telernya....aduh bikin ketagihan dan tahu baxonya jos gandoooossss he he he kayak show imah aja yaaa klo gak prcya buktikan sj pntolnya terasa daging sapinya
Dikirim pada Selasa, 02 April 2013 23:04:14 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lek Jon bilang,
ada tempat namanya Bakso Langgeng,
di jl. Mulyosari dpn supermarket Giant,
Katanya sih, ...bakso ini lain dari yg lain.. kuah + pentolnya,tahu, gorengan nyum2 maknyus.. soal harga jgn kuatir, terjangkau bro.. ditambah menu minuman es campur, es degan, es kacang ijo,dll sueger.. open jam 11 siang sampe 11 malam
Dikirim pada Senin, 26 Juli 2010 15:07:08 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jefri bilang,
ada tempat namanya Bakso Iga Sapi,
di JL. AHMAD YANI 191
JL. NGAGEL JAYA SEL 108
JL MAYJEND SUNGKONO,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso iga sapi ini rasa-nya khas, sedap, kaldunya terasa, iganya empuk, kalo mampir ke surabaya jangan lupa mampir.
liat aja di website-nya www.bakso-igasapi.com pasti dah ngiler duluan :)
Dikirim pada Senin, 12 November 2007 20:11:01 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andy bilang,
ada tempat namanya halaman RS Mukti Mulia,
di Jln. Raya Kayon 1 Surabaya ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...andy bilang.., ada jajan khas yaitu Tahu Baxo Ibu Yuni..., produksi dari mas Nano Klaten.., rasanya Okey punya.., alamat rumah : Karangrejo I No. 3 Karangrejo, Wonokromo Surabaya, bisa Hubungi Ibu Yuni Telp. ( 031 ) 72010534. Silahkan mencoba pasi ingin trus beli seperti saya,,,... trima kasih.
Dikirim pada Kamis, 06 Mei 2010 20:05:48 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Batagor Nginden Intan,
di Jl. Nginden Intan Raya,
yang jualan Batagor & Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagor-nya enak, yang jualan orang sunda asli, ngomongnya masih medok sunda. Buka-nya sore hari, selain batagor juga dijual bermacam-macam makanan yang lain.
Dikirim pada Selasa, 23 Oktober 2001 09:10:48 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BUDI bilang,
ada tempat namanya bakso ijo rungkut sby,
di food court rusun penjaringan sari rungkut surabaya,
Katanya sih, ...baksonya enak kuahnya sedeeep bangets... 1 porsi aku kemarin Rp 6.000,- dpt satu mangkok penuh....

Dikirim pada Kamis, 27 Januari 2011 14:01:07 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rara bilang,
ada tempat namanya Siomay bandung,
di Jl karah aging, dekat jawapos karah,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya di rombong sih tapi ada tempat duduknya+ meja, gabbing sam a pkl lain. Siomaynya enak banget. Ikannya terasa plus bumbu kacangnya enaaaaaak banget. Yang jual orang sunda asli, namanya pak ade
Dikirim pada Senin, 20 Juni 2011 12:06:01 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam