Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bakwan di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Andi bilang,
ada tempat namanya Bakwan Kapasari,
di Pasar Atom / Ngagel,
yang jualan Bakwan.
Katanya sih, ...Bakwan dan kasarnya enak, ususnya empuk dan gurih, juga gorengannya. Dan yg lebih lagi, wuah, anaknya cuakep-cuakep.
Dikirim pada Minggu, 16 Desember 2001 10:12:52 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 13 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arno bilang,
ada tempat namanya Bakso so'un & Mie Ayam Mojopahit,
di Jl.MOJOPAHIT NO.54 ( SEBELAH TIMUR MC DONALD JL DARMO ),
yang jualan Bakso so'un & Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang mau ngerasain bakso dan Mie Ayam yang paling wuuuenak dan lain dari pada yang lain ...!!! buruan datang ke Bakso so'un & Mie Ayam mojopahit ,jl mojopahit no 54 telp 031 5675906
hemmmm...kuah baksonya TERASA sekali,kaldu tulang dan daging sapinya guriiih banget ,bakso bulatnya kalo di gigit mak kreeesss...dan Mie Ayamnya ENAK ,MANTEP POLL...lain daripada yang lain bakso dan Mie Ayamnya buatan sendiri tanpa bahan pengawet & 100% HALAL.tempatnya nyaman,bersih,parkirnya luas dan suasanyanya cocok untuk bernostagia.buka jam 11:00 s/d 22:00 .untuk HARI SENIN TUTUP.
Dikirim pada Rabu, 26 September 2012 01:09:15 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arno bilang,
ada tempat namanya Bakso so'un & Mie Ayam Mojopahit,
di JL MOJOPAHIT NO.54 ( SEBELAH KIRI MC DONALD JL DARMO ) SURABAYA,
yang jualan Bakso so'un & Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...**** bakso dan Mie Ayam yang paling wuuuenak dan lain dari pada yang lain ...!!!yaaa...hanya BAKSO SO'UN & MIE AYAM MOJOPAHIT di jl mojopahit no 54( sebelah kiri MC Donald jl DARMO ) telp 031 5675906
hemmmm...kuah baksonya TERASA sekali,kaldu tulang dan daging sapinya guriiih banget ,bakso bulatnya kalo di gigit mak kreeesss...dan Mie Ayamnya ENAK ,MANTEP POLL...lain daripada yang lain bakso dan Mie Ayamnya buatan sendiri tanpa bahan pengawet & 100% HALAL.tempatnya nyaman,bersih,parkirnya luas dan suasanyanya cocok untuk bernostagia.buka jam 11:00 s/d 22:00 .untuk HARI SENIN TUTUP.
Dikirim pada Kamis, 27 September 2012 23:09:55 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bowo` bilang,
ada tempat namanya bakwan "Purwodadi",
di di jln.Purwodadi,
yang jualan Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walaupun agak mahal utk semangkuk bakwan yaitu Rp.7000
tp aku jamin deh bakalan puas n kenyang karena ukuran pentolnya itu lho lumayan gede ,
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 16:04:32 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chloé bilang,
ada tempat namanya Bakwan Pak Eddy,
di Jl. Mojopahit,
yang jualan Bakwan & bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini bakwan & bakmi yang rasanya enak banget! Dari Jl. Raya Darmo, di sebelah kiri jalan. Jualannya terdiri dari 2 gerobak dorongan, 1 u/ bakmi, 1 u/ bakwan & es. Kuahnya bening, segar & ga berlemak. Kata tanteku, rasanya kayak bakwan & bakmi tau 70an, sebelum ada rekayasa macem2 thdp jenis makanan ini. Pangsit gorengnya juga enak, daging ayam asli, ga kebanyakan tepung.

Warung ini jualan mcm2 es, favoritku es cao susu. Gelasnya gede, dijamin puas!
Dikirim pada Kamis, 06 September 2007 19:09:00 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dian pramasti bilang,
ada tempat namanya Bakwan Tanjung Anom,
yang jualan Bakso dan Es Teller.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget Baso Tanjung Anom ini, tempatnya dibawah Jembatan Tunjungan Center (depan Siola) masuk terus ke arah SMP 4, nanti di kiri jalan depan Gereja kecil ada warung tenda Baso Tanjung Anom ini, baso urat dan es tellernya..
Duh bikin kangen aja, dulu pas di Sby sih bisa seminggu sekali makan disitu.. sekarang udah jauh tinggal ngiler2 aja ngebayanginnya :):)
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 14:09:53 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yudi Hermanto bilang,
ada tempat namanya Bakwan Huenak,
di - Dari arah basra, polsek tegal sari belok kiri, boncafe truz dikit, kiri jalan
- Dari arah kedungsari, giant msih lurus, ktemu pom bensin truz dikit, kanan jalan,
yang jualan Bakwan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kunjungi tempatnya, cobain rasanya yang seperti namanya Bakwan Huenaakkkkk....
klo kata Bondan Winarno: Maknyusss... Top Markotop...
klo kata Fauzi Baadilah: Ajibbbbb...
Dikirim pada Jumat, 24 Juni 2011 14:06:27 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Mibaba,
di Nginden Intan Raya C6-1E,
yang jualan Mie, bakwan dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakwannya enak, tempatnya bersih, ada discount 10% untuk makanan yang dimakan di tempat, sedia beberapa menu es jus buah segar. Hari Senin tutup.
Dikirim pada Rabu, 18 April 2007 08:04:38 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KORI MAUT bilang,
ada tempat namanya bakso pak sabar,
di jl. karang menjangan awer-awer,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso enak ya bakso pak sabar. kuah bening, lontong bersih, porsi masuk akal, harga manusiawi, cuman gorengannya paling atos sedunia. But most of all bakso ini enak......
Dikirim pada Minggu, 22 Januari 2006 18:01:22 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BEBE bilang,
ada tempat namanya Bakso Cak SUN,
di Jl. mojopahit 38, surabaya,
Katanya sih, ...Seruuu..
harga anak sekolahan (5.000-7.000)- suka2 kita
Rasanya Legendaris.. sederhana & tidak mblengeri
Paduan saos dan sambelnya bener2 diprhatikan sama Cak Sun.
Enaaak -Segeeer'lah
Dikirim pada Jumat, 06 September 2013 05:09:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam