Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Surabaya
Sampai saat ini, semuanya ada 62 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

caroline bilang,
ada tempat namanya ayam bakar BU NYOTO,
di jl. baruk utara IX ND 129 pondok nirwana,
yang jualan ayam bakar, iga bakar, rawon buntut, bandeng presto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantaaab...!!! wajib dicoba... ayam kampung asli.. empuk banget.. bumbunya meresap,,
Dikirim pada Rabu, 15 Pebruari 2012 21:02:05 nilai: 8,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bram Sanjaya bilang,
ada tempat namanya Ayam Kremes Bengawan (AKB),
di Taman Ruko Gapura B-7 Gwalk Citraland,
yang jualan Ayam Goreng Kremes,Ayam Bakar,Gurami,Nila,Nasi Pecel,Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru neh,kemaren lewat di gwalk kok ada ayam kremes gitu,jadi pingin nyoba...Ayamnya asli kampung and lumayan besar lah dibanding tempat lain...Kremesnya ,hmm kresss banget..Halal and tempatnya nyaman and bersih...patut dicoba lah,aku baca juga bisa pesen antar dan terima pesanan nas dos lho...Cobaiin Deh. telpnya (031)7416876 - 081235534039
Dikirim pada Jumat, 02 Maret 2012 18:03:18 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

siska bilang,
ada tempat namanya ayam dan ikan bakar,
di ahmad yani 166 surabaya
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget ayam gorengnya atau bakar bumbunya meresap abis deh, ditambah dengan sup seafood nya kayak tom yam segerrrr
murah meriah
Dikirim pada Jumat, 21 November 2008 22:11:21 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiyut bilang,
ada tempat namanya happy suzy,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo pengen makan ayam goreng yang lezat banget dateng aja ke happy suzy, di jamin ga nyesel deh.... namanya ayam goreng sirikit. letaknya di jalan diponegoro setelah RKZ.
Dikirim pada Senin, 25 November 2002 14:11:11 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Frans Hartono bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bu Hartono,
di di jalan raya Mulyosari, nonya gak tau,pokoknya yang arah dari jalan tempurejo menuju ke ITS.,
yang jualan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak banget, bisa dijadiin pilihan,yang jual udah lama tapi herannya kok jarang ada yang tau,harga ok kok
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 03:07:20 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roberto bilang,
ada tempat namanya ayam bebek goreng mulia,
di Raya menganti no 148,
yang jualan ayam,bebek,ikan goreng/bakar/penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya mencoba untuk makan di rumah makan sederhana ayam goreng mulia yg beralamatkan di raya menganti no 148 surabaya ini dan hasilnya maknyus.. Tidak percaya?? Coba aja langsung datang sendiri diTKP yah..
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 19:02:25 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rindy aditia bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Mbok Berek,
di Jl Kedondong..
deket bioskop Ria..(sekarang uda tutup)..,
yang jualan ayam goreng + jeroannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm..ayam goreng mbok berek tu enyaak bgd..pke ayam jawa, tapi tetep empuk + gurih bgd..
sebelumnya tu ayam nya uda diungkep seharian..trus klo ada yg beli baru deh digoreng..
resepnya dri dulu masih orisinil..
langganannya papa ku dari jamannya papa ku kuliah, sampe sekarang, rasanya nggak pernah berubah..
yang paling nggak nahan tu sambelnya yang..heemmmmm..g karuan enaknya..
coba aja deh..dijamin nggak bakal rugi sama sekali..
asli..!
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2010 02:07:58 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kenyamayang ikha bilang,
ada tempat namanya warung CAK DI,
di jalan dharmahusada, kiri jalan kalo lewat dari arah rumah sakit karangmenjangan.,
yang jualan ayam goreng, lele goreng,dorang goreng, gurami goreng, tempe, tahu dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya makanannya murah bgt kalo dibanding sama rasanya. sambelnya langsung ulek, so fresh and yummmmiiieeee.....
biasanya klo makan disini, i pesen ayam goreng sama tempe goreng pake cabe 3 manis. baunya dijamin pasti masih nempel di tangan kalo pulang. cz kalo makan lebih enak pake pancasila, lebih afdol gitu logh....pokoknya ga kecewa dech kalo makan disini.
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 19:04:08 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dieny bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng SMA 17 rungkut,
di dulu depan perpustakaan,skrg pindah disamping kali SMA 17rungkut.,
Katanya sih, ...sambelnya TOP, ayamnya juga garing renyah,ada bebek & burung,&jeroan,lele juga. Harga mahasiswa banget.
Dikirim pada Senin, 20 Agustus 2007 22:08:58 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

myrna patricia bilang,
ada tempat namanya ayam penyet Bu Kris,
di jl.tenggilis utara no.1,
yang jualan ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... Baru kali ini gue makan ayam puas banget.
dibilang restoran,nggak juga.abis tempatnya -
kecil,sederhana dan sangat2 simpel.Tapi jangan
salah....,kecil2 gitu ramenya nggak kira-kira.
selain di-tenggilis,dia juga buka di manyar persis
di gang depan Gramedia samsat.
Tenggilis buka dari jam 10 pagi sampe 8 malem.
Manyar buka dari jam 7 pagi sampe 4 sore.
Pokoknya,dijamin keringetan,deh!
Dikirim pada Jumat, 14 September 2001 11:09:08 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kenyamayang ikha bilang,
ada tempat namanya warung bebek hitam,
di jalan dharmahusada depan alfamart. tempatnya di kiri jalan kalo dari arah rumah sakit karangmenjangan. sebelahnya ada gerobak orang jual jus.,
yang jualan bebek goreng dan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan bebek hitam yang paling uueennaakkk ya disini nich....bebeknya bisa pilih sendiri trus langsung digoreng. so fresh. aromanya sedep kalo mau dimakan. sambelnya laen daripada yang laen. bagi yang ga suka pedes, kena minyak sambelnya aja sudah terasa pedesnya. slaen pake sambel, bebeknya juga dikasi apa ya namanya, pokoknya bentuknya kecil-kecil dan yang bikin enak ya ini ni...pertama kesini, langsung besoknya pengen balik lagi.....enak banget dechhh....coba aja klo ga pecaya....:)
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 19:04:58 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Willy bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng SUSANTI,
di Jl. Karang Empat no. 17,
yang jualan Ayam bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam nya enak, empuk bener
ayam kampung asli lagi
bebek nya juga enak
masih ada menu" yang lain juga
bener2 recommended
Dikirim pada Senin, 14 April 2014 06:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuanita bilang,
ada tempat namanya Ayam Kampung Bakar "bu Bambang",
di Jl. Jagiran III/36B , Tambaksari ,
yang jualan Ayam Bakar kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakar kampung Weeenaak , muraaahh cuman 55ribu.
bisa melayani pesan antar (delivery order)
Ayam nya ayam kampung bumbu meresap empuk...
Ayam kampung berat 7 Ons lebih..
dapat sambal plus lalapan pula...
dijamin ketagihan dan bikin pesen lagi..
ini kontak person nya 081330960654
Dikirim pada Senin, 03 Maret 2014 21:03:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andra bilang,
ada tempat namanya LAVESYA Pudding n Frozen Food,
di Karang Menjangan no. 106 "CORVETTE MOTORSPORT & CAFE",
yang jualan Ayam goreng kampung, ayam rica-rica, Mangut Tongkol, risoles mayo daging, risoles ragout, pastel daging suun, pisang crispy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LAVESYA PUDDING n FROZEN FOOD...produk yang dijual di sini frozen food, semua nya enak2. yang pasti bnyk orang jadi ketagihan sm makanan ny. sebagai anak kost aq lebih enak beli makanan siap saji. tenang aja utk masalah kesehatan, karena dijamin higienis, tanpa MSG & tanpa pengawet.. setau q menu dsana: ayam goreng, ayam rica2, mangut tongkol,risoles mayo, pastel , pisang crispy, dll. praktis bisa delivery juga nih, tinggal santai dirmh. mau order sms/wa aja ke 0821 4325 2999 :)








Dikirim pada Rabu, 13 November 2013 03:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daniel bilang,
ada tempat namanya RestoDB,
di Wisata Kuliner
Jalan Kalimati Kulon No. 17A (Dekat Pasar Pabean)
Surabaya,
yang jualan Penyetan, Mie & Cofee.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Resto ini memang belum terlalu lama berdirinya tapi tidak ada salahnya kalau dicoba, apalagi untuk penyetan ayam gorengnya enak banget terutama sambal terasinya wuahh..... bisa bikin tidak bisa tidur karena enaknya, rata-rata makanan di resto ini semua enak mulai dari mie, rawon, soto daging, dll. Percaya deh, cobain sendiri baru percaya yang gua omongin.
Dikirim pada Senin, 18 Maret 2013 01:03:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iphenu bilang,
ada tempat namanya warung mami,
di Jl yos sudarso samping klinik pusura samping kali,
yang jualan aneka penyetan mulai ayam, bebek, iga, paru, usus sapi, otot sapi, empal, gurami, lele, pe, jamur, syr asem, urap2, rawon .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambelnya maknyuuussss! Pedesnya ampuuunn! Yg suka pedes boleh dicoba. Semua makanannya enak bangeeeettt.. Puas bagi yg doyan penyetan.
Dikirim pada Selasa, 10 April 2012 13:04:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryne bilang,
ada tempat namanya cFEgTzxuWYtkllAFVi,
di You've got it in one. Couldn't have put it bteter.,
yang jualan BrmgTMkDCxePp.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...You've got it in one. Couldn't have put it bteter.
Dikirim pada Sabtu, 17 September 2011 12:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hines bilang,
ada tempat namanya cOGmbBkrQjfFfuMhT,
di Whoever wrote this, you know how to make a good airtcle.,
yang jualan pvdmhWArIYL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Whoever wrote this, you know how to make a good airtcle.
Dikirim pada Rabu, 14 September 2011 16:09:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oni bilang,
ada tempat namanya Rojo Sambel,
di Tenggilis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mau coba ayam goreng sama bebek goreng yang super pedessss, kayanya disini deh tempatnya

dijamin maknyuss
namanya Depot Rojo sambel, di daerah tenggilis deket kampus UBAYA
Dikirim pada Kamis, 07 Juli 2011 12:07:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ricky bilang,
ada tempat namanya ayam goreng mulia,
di Raya menganti no 148,
yang jualan ayam-bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Prtama saya datang kesurabaya, saya diajak tmn saya ke rumah makan yang bernama ayam goreng mulia.. Disitu makanannya sangat enak sekali dengan harga yang terjamin murah juga.. Silakan anda mencobanya.. :)
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 20:02:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LINDA bilang,
ada tempat namanya WARUNG ELIES,
di JL.TAPAKSIRING 18,
yang jualan NASI CAMPUR,NASI PECEL,SAYUR ASEM,SAYUR SOP,SAYUR BAYAM,SAYUR LODEH,WADER GORENG,TEMPE DAN TAHU PENYET,IKAN GORENG DAN BAKAR,RENDANG AYAM,BALI AYAM DAN MSH BANYAK LAGI MAKANAN KHAS SEHARI HARI..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT NYA DI JAMIN NYAMAN,SELURUH MAKANAN NYA PUNYA KHAS YANG SANGAT UENAKKKKK POLLL!!!
Dikirim pada Kamis, 06 Januari 2011 17:01:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar wong solo,
di Di deket mie kocok bang karman,
yang jualan ayam bakar,empal,dsb..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya lumayan enak,empal mak nyoss empuknyaaaa
Dikirim pada Rabu, 11 Agustus 2010 11:08:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bowi bilang,
ada tempat namanya IKAN BAKAR BU RAHMA,
di JL. NGINDEN RAYA SEBELAH RS INTERNASTIONAL,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK COY!!..MURAH BGT MASA 6000 DOANK IKAN BOLEH MILIH...LAGI....WES TA POKOK ETOP MARKOTOP....
Dikirim pada Selasa, 23 Maret 2010 17:03:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Imel bilang,
ada tempat namanya Depot Immanuel,
di Jl. Ngagel Wasana gg. 1,
yang jualan Ayam Penyet, Tempe Penyet, Nasi Bakmoy, Nasi Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enak meskipun kadang keasinan, sambel penyetnya sip...dr tomat. Favoritku makan ayam n tempe penyet sambelnya agak banyak n ga pedes sama sekali (soalnya ga tahan ma makanan yg terlalu pedes), minumnya es jeruk....wuaaah...sedeeep!!
Dikirim pada Sabtu, 28 November 2009 14:11:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ecm bilang,
ada tempat namanya Ayam Kremes Tante,
di Kantin SMA Negeri 7 Surabaya,
yang jualan Ayam kremes.
Katanya sih, ...di jamin ayam kremes buatan tente rsanya,, uuuuennaak tantee...
Dikirim pada Selasa, 14 Juli 2009 16:07:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

muhamad sofian bilang,
ada tempat namanya periklanan cityflyr online,
di Surabaya,
Katanya sih, ...mantaap coba deh buktiin klo lo emank arek bonex yg suka ma kuliner....dijamin halal.....dan ktagian.....klo gak ketagian contact me....ntar wang dikembalikn.....launching web kuliner kami...klik aja http://cityflyr.blogspot.com/
dijamin info km cpet diakses oleh pecinta kuliner...jangan tunda kesempatan nie...keberhasilan ada didepan anda...cityflyr siap mnjdi partner anda
Dikirim pada Senin, 13 Juli 2009 20:07:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya KEDAI MAKAN "DJAYA",
di Jl. Baratajaya XX / 110B samping pecel bu kus,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lagi pengen makan ayam bakar saya selalu ke tempat KEDAI MAKAN "DJAYA" jl. baratajaya XX / 110B. Rasa ayam bakarnya mak nyussss disamping itu disana tidak hanya menu ayam bakar tetapi ada menu nila bumbu habang, gurame sambal ijo, kakap bakar dan gudeg komplit. Soal harga tidak bikin kantong kempes karena relatif murah. Disamping itu saya suka milk shake strawberrynya juga.
Dikirim pada Selasa, 16 Juni 2009 14:06:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinyo + endel bilang,
ada tempat namanya Kantin Taman Bungkul,
di Taman Bungkul,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dkantin Taman Bungkul yg d blakang ndiri ada warung makanan yg tempatx dpojok kiri,ddepan RS Angkatan Laut,klhatan kq warungx,jelas. .jelas bgt malah,ntr pzte da menu dr ayam crispi yg rasax TOP BGT alias top markotop alias maknyus tenan euy!!!
Emm. .juara deh pkoqx. .
Nama menux

"AYAM KREMES+BEBEK KREMES"

Dagingx gurih,kulitx kriuk2,bumbux meresap bgd!!!
Pa lg klo makanx brg org yg spesial,mgkn pacar,sahabat,temen ato kluarga..
Met mencoba y. .
G nyoba MANDOL. .
Hehehe. .

Keep metalcilik m/

Dikirim pada Kamis, 21 Mei 2009 21:05:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deva bilang,
ada tempat namanya ayam bakar/ goreng susanti,
di jl. raya ngagel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam n bebek goreng/bakarnya empuk bangetzzzz....

enak, harganya jg ga mahal2 banget.....puas jg makan di situ...

bikin ketagihan....pa lagi klo ada petenya maknyuzzzzzz
Dikirim pada Rabu, 22 April 2009 00:04:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vita bilang,
ada tempat namanya ayam bakar primarasa,
yang jualan ayam bakar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget ayam bakarnya
Dikirim pada Selasa, 31 Maret 2009 23:03:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

merry bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG CHI-CHI,
di genteng kali dkt pasar genteng, ondomohen belok kanan,
yang jualan Ayam Goreng, dll.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana ga jauh beda dengan warung2 yang lain...
tp setelah ngrasain ayam goreng + sambalnya..
hmm........enak...
OK selamat mencoba
Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2009 16:02:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Audie bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Gatotan,
di Jl. Krembangan Barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enaknya ayam goreng selalu terkait dengan renyah dan gurihnya. Namun, kalau ada ayam goreng terkenal karena rasa pedasnya, itu hanya ada di Ayam Goreng Lalapan Gatotan.

Dikenal sebagai Ayam Gatotan karena terletak dekat dengan Jalan Gatotan, Surabaya. Tepatnya di Jalan Krembangan Barat, jalur pintas dari Indrapura ke arah Mapolwiltabes Surabaya.

Yang istimewa di tempat ini memang sambalnya. Ayam goreng disuguhkan dengan lalapan dan sambal berwarna merah. Tidak hanya itu. Juga ada oseng-oseng jerohan ayam yang dimasak dengan cabai. Pedasnya sambal sudah ngampleng, oseng-osengnya bisa menambah keringat saat makan. Rasa ayam kampung menambah selera makin meningkat.

Bagi yang pertama kali mencoba tentu akan heran. Sebab potongan ayamnya cukup gede-gede. Kelakar pun kerap muncul dari pelangganya. "Ini baru namanya makan ayam lauknya nasi".
Rumah makan, eh... lebih tepat disebut 'Warung Langgeng', ini sudah ada puluhan tahun lalu. Si embah, penjual ayam, bercerita kalau tahun 1950-an sudah mulai jualan ayam goreng di tempat itu. Suasana kekeluargaan sangat terasa begitu masuk ke warung ini. Mulai dari keramahan simbahnya, sampai dengan guyonan mas yang ikut nemani simbah meladeni para pelanggan.

Bagi yang terbiasa makan porsi besar, jangan khawatir kekurangan. Sebab, nasi yang menyertai ayam goreng disuguhkan penuh. Putih pulen menambah selera. Meski porsinya sudah besar, tidak jarang yang masih minta tambah. Apalagi, porsi ayamnya juga besar-besar. Tinggal pilih: paha, sayap, atau recehan. Karena ayam kampung, gurihnya juga bisa dirasakan.

Karena istimewa dan kekhasan warung ini, pelanggannya tergolong juga luar biasa. Para pimpinan Telkom Divre V biasa memborong ayam gatotan. Saya juga sering menemani Menkominfo Prof Dr Muhammad Nuh DEA jika ia sedang di Surabaya dan kangen pedasnya sambal ayam goreng gatotan.

Ingin mencoba? Jangan lupa bawa saputangan untuk mengusap keringat setelah melahap nikmatnya ayam gorang dan pedasnya sambal. Nikmat akan bertambah-tambah setelah minum teh yang rasanya khas gatotan.

Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2009 19:01:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aviana bilang,
ada tempat namanya HOT.9,
di TAMAN HIDANGAN LOOP GRAHA FAMILY,
yang jualan AYAM HOT.9 NASI GORENG HIJAU,NASI GORENG LADA HITAM NASI GORENG IKAN PE PEDAS YANG BENR2 HOOOOTTTTTT.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menu andalannya ayam hot.9 yang mantep abiz sambelnya itu lho gak da duany HHHHHooooooooot bgt
da lagi nasi goreng hijaunya km mesti nyoba tuh gak di jual di tempat laen OkZ bgt dch....
nasi goreng lada hitam jG uenak tenan
coba'in aza...gak rugi...!!!!
Dikirim pada Selasa, 27 Januari 2009 21:01:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aviana bilang,
ada tempat namanya HOT.9,
di TAMAN HIDANGAN LOOP GRAHA FAMILY,
yang jualan NASI HOT.9.
Dikirim pada Selasa, 27 Januari 2009 21:01:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

danx bilang,
ada tempat namanya ayam pak kumis,
di jl. semolowaru tengah 14/23,
yang jualan kumis dan jenggot.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...wuih...... kumisnya enak banget, aku ampe belepotan makannya,,, dijamin HARAM...
Dikirim pada Jumat, 28 November 2008 14:11:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Verina bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG SURYA PEMUDA 38,
di Jl. Jaksa Agung Suprapto 39 kav 5 (dekat ruko sebelum belokan ke arah ambengan),
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayamnya benar-benar top abis,enak dan kriukkkk...
Dikirim pada Selasa, 11 November 2008 05:11:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

liem wijaya bilang,
ada tempat namanya Depot 88,
di Jl. Dharmawangsa No. 36,
yang jualan menu khas surabaya.
Katanya sih, ...NUrut saya dan keluarga, Depot 88 selain enak Bebeknya, juga AYAM BAKARnya, potongannya gede2 apalagi dada ayam. rasanya sedikit manis, tapi manisnya pas di lidah, ada aroma daun salamnya kayaknya, hampir mirip dengan Ayam Bakar Klaten sewaktu saya di solo. harganya 7000 gratis nasi plus teh anget. Suambelnya puedes, tapi biasanya saya tambahkan kecap biar ciamik. Ayamnya sudah disajikan di etalase, jadi tinggal pesen aja langsung deh diambilkan. bumbu siramnya tuh yang buat aku sampai berfantasi. entah apa racikannya, yang penting Ruuuasanya enakkk's dan harganya murah banget daripada tempat makan bakar2 lainnya. Jangan khawatir friends aku sering jajan dmana2 dan kmana2 sama keluargaku yang JUMBO2. di Tempat yang satu ini benar2 gak ngecewain deh....
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 00:09:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

liphie bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda dekat perempatan besar Kertajaya,
yang jualan Ayam bakar/goreng, bebek bakar/goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gila....!!!! ayam bakar di warung ini asli uenaaakkk tenan...uda gitu harganya murmer bgt. sesuai dengan kantong mahasiswa. apalagi didukung dengan suasana di pinggir jalan yang rame plus dentingan gitar para pengamen yang tiap saat selalu hadir, wuih...berasa tambah nikmat aja ayam bakarnya. lokasinya juga strategis bgt. dekat perempatan besar kertajaya. kalo dari Unair sebelah kanan jalan. bukanya malam doank..pokoknya TOP BGT deeehh...
Dikirim pada Selasa, 22 Juli 2008 14:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nisa Nugroho bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar/Goreng PITHOEL,
di jalan kecil antara Unitomo dan Untag,
yang jualan Ayam Goreng ma Ayam Bakar aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...paling sering pesen ayam bakar, daging ma tulangnya bisa lepas dengan mudahnya... dah gitu tulangnya empuk pula, kayanya dipresto deh... pernah juga pesen ayam goreng, tapi tetep ayam bakarnya jawara!!! sambelnya pedes abis, klo ambil dikit dulu, mending nambah sambel daripada melotot kepedesan... bapak&ibu penjualnya juga ramah banget, feels like home lah... harga pasti terjangkau. tempatnya walaupun warung tapi bersih...
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 23:05:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kenyamayang ikha bilang,
ada tempat namanya warung CAK DI,
di jalan dharmahusada, kiri jalan kalo lewat dari arah rumah sakit karangmenjangan.,
yang jualan ayam goreng, lele goreng,dorang goreng, gurami goreng, tempe, tahu dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya makanannya murah bgt kalo dibanding sama rasanya. sambelnya langsung ulek, so fresh and yummmmiiieeee.....
biasanya klo makan disini, i pesen ayam goreng sama tempe goreng pake cabe 3 manis. baunya dijamin pasti masih nempel di tangan kalo pulang. cz kalo makan lebih enak pake pancasila, lebih afdol gitu logh....pokoknya ga kecewa dech kalo makan disini.
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 18:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Chandra GPK bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Sejedewe,
di Seputaran kompleks Genjeran Raya belakang Pabrik VIVA (Kalau tidak salah) wis lali jeeee,
yang jualan Bebek Goreng.
Katanya sih, ...Ini baru pecel bebek enak ..... kkalau pesan minta goreng basah 2 porsi saja masih kurang ....

Dijamin Mak Joooossssss
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 20:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Etty Kristina bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Jakarta,
di Pasar Atom Lt. 1,Hl. Manyar Surabaya,
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya dijamin enak, empuk dan gurih!
Dikirim pada Selasa, 26 Juni 2007 14:06:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

medi bilang,
ada tempat namanya H. Wachid Hasyim,
di jl jemur andayani, kira2 100 meter ke timur dari rel KA, kiri jalan,
yang jualan Ayam /bebek goreng, nasi krawu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, sedap, harga gak mahal, banyak. Bumbunya khas, kuning, ada nuansa kari. Buka sampai malam, apalagi kalau bulan puasa bisa sahu disana. Sebaiknya kalau kesana jangan saat sekitar maghrib atau baru isya, FULL BOOKED!
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 19:04:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dEnny bilang,
ada tempat namanya Ayam dan Ikan Bakar PrimaRasa,
di Manyar Kertoarjo, Kusuma Bangsa dan Raya Kupang.,
yang jualan yg trutama ayam dan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Muuuaantapp puol dah. Enak banget ayam dan ikan bakarnya. Bumbunya bnr2 meresap sampe kedalam. Rasanya lidah ini ga ada habisnya mengecap. Ditambah dgn sambel terasinya bikin mulut ga mau berhenti mengunyah.
Hmmmm lezatnya, gurihnya & nikmatnya bnr2 ga kbayang sampe2 tamba nasi melulu tp ikannya ga hbs2 hehehe Slain itu jg tersedia menu lain yg jg enak dlidah..
Yg pasti djamin halal kok.
Buruan cobain deh & klo ga coba brati ga akan pernah tau sperti apa nikmatnya ayam dan ikan bakar primarasa.
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 16:04:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

telur asin dot com bilang,
ada tempat namanya Surabaya,
di Rungkut YKP MA III C No. 2, Surabaya (kawasan depan kampus UPN Gunung Anyar),
yang jualan Telur Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menemukan telurasin.com di jatim info. kali kedua

Tergelitik juga membaca tulisan telurasin.com di box pada sepeda motor di salah satu ruas jalan di Surabaya. Kali kedua aku temukan lagi tulisan telur asin com di jatim info -- jatim.info. Karena penasaran aku klik telurasin.com. Ternyata beneran. Lalu aku coba membelinya. Produknya pun layak untuk bingkisan, sebagaimana slogan-nya. Lebih spesifik pesanan 10 butir pun di antar, tanpa ongkos kirim.

Atas perjuangan ini, semoga telurasin.com memperoleh dukungan pasar yang bagus, sebagai produk tradisional yang memang layak di posisikan sebagai bingkisan.

Dikirim pada Selasa, 19 September 2006 23:09:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rania bilang,
ada tempat namanya ayam goreng CAK DI,
di JL.DHARMAHUSADA, pinggir jalan (depan bengkel, jadi bukanya cuma malem aja),
Katanya sih, ...enak banget, ayam gorengnya renyah banget. yang paling asik sih sambelnya: sambel dadakan. jadi baru dibuat kalo kita pesen, fresh!
Dikirim pada Selasa, 05 September 2006 22:09:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Frans Hartono bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng PRESIDENT,
di Jl. Tidar,
yang jualan Ayam goreng + sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini salah satu resto ayam goreng kampung paling terkenal di surabaya. PATUT DICOBA.Biasanya antri. Harga emang sih gak terlalu murah tp yang pasti dijamin puas kok.
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 03:07:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuntz bilang,
ada tempat namanya ayam bakar malioboro,
di setelah golden plaza kanan jalan krng lbh 100 meter dari golden plaza,
yang jualan banyak sekali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak baru pertama kali makan disitu langsung ketagihan, gak percaya coba aja.....
Dikirim pada Sabtu, 08 April 2006 19:04:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indah bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pemuda,
di Jl. Raya Pemuda sebelah Kantor Pusat BNI 46,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari kecil kami sekeluarga sudah sering mampir dan menikmati ayam goreng kampungnya yang memang terkenal sampai-sampai beberapa resto di jakarta suka pake nama yang sama, tapi inilah Ayam Goreng Pemuda yang asli. Saat ini saya tinggal di Jakarta dan pengin makan disini lagi ntar kalo mudik gitu loch...
Dikirim pada Rabu, 05 Oktober 2005 19:10:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Solo Asli,
di Jl. Raya Nginden kearah selatan.,
yang jualan ayam goreng, burung dara goreng, ceker bumbu pedas, gurame goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya enak terutama ceker bumbu pedasnya, tempatnya ber-AC, harga tidak terlalu mahal.
Dikirim pada Senin, 23 Pebruari 2004 14:02:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maia bilang,
ada tempat namanya ayam goreng dpn tvri,
di gak tau pokoknya depan tvri yg ada alfa nya juga,
Katanya sih, ...tempatnya didepan tvri and alfa,tempatnya sih dipinggiran gitu tp yg makan banyak bgt,selain ayam gorengnya yg enak sambelnya juga enak bgt
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2004 14:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Lestari,
di Jalan Baratajaya XIX/27,
yang jualan Ayam dan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, gurih dan selalu membuat ketagihan. Apalagi sambalnya yang pedas. wow. pasti lupa sama mertua.
Dikirim pada Selasa, 27 Agustus 2002 10:08:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Pak Djo,
di Jalan Darmawangsa, dekat jalan Srikana.,
yang jualan Ayam goreng dan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau ingin ayam goreng yang benar-benar ayam kampung dan diolah dengan bumbu rumahan, disini tempatnya. Tersedia juga gudeg jogja, opor ayam, pecel dll. Harga sangat terjangkau.
Dikirim pada Selasa, 27 Agustus 2002 10:08:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Sri Ratu,
di Ngagel Jaya Selatan, tepatnya dibelakang halaman parkir supermarket Bilka.,
yang jualan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya sangat renyah dan gurih, tersedia juga menu-menu yang lain. harga terjangkau.
Dikirim pada Selasa, 27 Agustus 2002 09:08:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Kayu Tangan,
di Jl. Bratang Gede, Surabaya,
yang jualan Ayam goreng & bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya khas dan empuk, bisa dimakan dengan tulangnya.
Dikirim pada Kamis, 15 Agustus 2002 10:08:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ananda peri bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Suharti,
di Jl. Raya Gubeng (tikungan dari pasar Keputeran, depannya jalan Sumatra),
yang jualan Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..... nih resto, punya keunggulan. ayamnya nikmat, lezat serta gurih. apalagi tulangnya yang lembut seperti presto. cobain deh, terutama ama keluarga. kalo pacaran sih boleh2 aja cuma kurang romance. =).. Buka setiap hari kecuali hari libur besar.
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 14:02:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baby bilang,
ada tempat namanya ayam goreng prima,
di raya mulyosari,
yang jualan ayam goreng, babat-paru, usus, cumi-cumi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng Prima uenaaak bukan main. Ayamnya digoreng dengan adonan tepung, gurih dan renyah. Yang nggak kalah menggodanya adalah jerohannya yang bener-bener rasa jerohan. Buka cabang di Galaxy Mall juga. servicenya cepet, terutama kalo pas jajan di situ lagi gak ada orang. Harga terjangkau, apalagi kalo yang bayar lima orang, padahal yang makan cuma dua.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 18:01:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erika bilang,
ada tempat namanya "OEN" Ayam Goreng Philipina & Sate kelinci Philipina,
di Jl.Kali Kepiting, 031 - 3895305,
yang jualan Ayam NIRON.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam NIRON, ngga lain adalah ayam goreng, asalnya Philipina, tapi bumbunya pas banget dengan lidah Indonesia, Suroboyo khususnya.

Ayamnya ayam kampung. Enak pokoknya !!!
Harganya perekor Rp.30.000,00

Cobain aja, hubungin Tante OEN, untuk delivery.
Sayangnya, cuma bisa delivery!
Dikirim pada Selasa, 06 November 2001 14:11:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

antokid bilang,
ada tempat namanya AYAM/BEBEK GORENG/BAKAR ANUGERAH,
di Jl. Raya Dukuh Kupang,
yang jualan Ayam/Bebek Goreng/Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satu lagi tempat jualan ayam goreng/bakar yakni di Jl. Dukuh kupang deket dengan perempatan pertama jika kita masuk dari TVRI. selain ayam/bebeknya enak, sambel+bumbunya juga sedep abis. lalapannya seger. harganya terjangkau. cuma kalo beli mending habis magrib, soalnya bukanya jam segituan.
Dikirim pada Rabu, 29 Agustus 2001 06:08:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cashi bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Wong Solo,
di Di Mayjen Sungkono, sebrang TMP,
yang jualan ayam bakar/goreng dan teman-temannya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Panggangannya enak banget, harganya terjangkau sekale, pokoknya otre-lah!
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2001 22:08:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hans bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Priangan,
di Jalan Karang Menjangan seberang Sekolah Perawat Dr. Soetomo,
yang jualan Ayam goreng, usus & jerohan goreng, pete goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meskipun kaki lima, tapi rasanya nggak kalah ama ayam goreng di resto gede. Empat ribu sepotong, dijamin puas. Dagingnya empuk, sedap, en anget. Cobain yaaa...
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 12:08:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erfinawati bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar De Mii,
di jl.jemur ngawinan II no. 2A Surabaya,
yang jualan Ayam bakar +lalapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang satu ini sich boleh dibilng home resto abis pemiliknya Friendly abis. Makananya juga enak berat + halal 100% terus namanya ayam tuch adu ngiler dech ngeliatnya apalagi pas laper abis.
harganya juga relatif murah bener dech atau kalo loe mo telp. bisa juga di (031)8411993
ok..............
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 21:08:23 nilai: 3,9/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Surabaya | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam