Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Sunda di Sukabumi
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tatang Sobandi bilang,
ada tempat namanya Warung Prasmanan Ibu Neneng,
di Jalan Selabintana KM 4.5 Sukabumi 43151 dkt Hotel Idaman depan Alfamart,
yang jualan Masakan ala sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Prasmanan Ibu Neneng adalah Rumah Makan Prasmanan ala sunda. Tempatnya sangat nyaman, rasanya enak dan harganya sangat murah. Masakannya siap saji adan selalu hangat karena memakai penghangat. Fasilitasnya lengkap ada ruang makan lesehan, ruang makan teras, mushola, toilet dan juga hotspot gratis sepuasnya. Silahkan buktikan pasti anda ketagihan..
Dikirim pada Minggu, 28 April 2013 03:04:52 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lolo bilang,
ada tempat namanya RM Samara Sunda,
di Jl siliwangi no 60,
yang jualan Nasi tutus oncom.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kemarin sempat makan disana, resto-nya gak besar tapi bersih. Makanannya enak dan terjangkau banget. Katanya yang paling terkenal itu nasi tutug-nya.. Dan setelah benar2 kucoba.. Mantap! Enak banget loh.. Apalagi yang dibakar trus pake ikan jambal.. Two thumbs up deh.. Kalau ke Sukabumi, Patut dicoba..
Dikirim pada Rabu, 26 September 2012 14:09:43 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agni bilang,
ada tempat namanya RM mamih,
di Jln Brawijaya,
yang jualan banyak banget.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat makan baru menurut aku, makanan nya enak banget ada nasi tutug segala. Harga nya jg lumayan murah. pokok nya musti dateng ketempat ini.
Dikirim pada Sabtu, 08 Agustus 2009 14:08:49 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lead guitar apiq bilang,
ada tempat namanya Restoran Nikmat,
di arah ke bandung - atau tepatnya Sukaraja kesonoan dikit....dipinggir jalan pisan...kalo dari sukabumi sebelah kanan..kalo dari arah bandung sebelah kiri..,
yang jualan makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya uenak..kaya ikan bakar-nya...kalo kesitu enaknya rame-rame ama keluarga atau temen2...makannya di-saung...udaranya seger dan tempatnya adem...cepetan deh kesana...asik dehhh..:)
Dikirim pada Kamis, 25 April 2002 13:04:41 nilai: 5,7/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusep kabir bilang,
ada tempat namanya rumah makan alam sunda,
di jl ahmad yani deket setopan,
Katanya sih, ...katuanganna raos hargina tangtos sambelna manyos atosna karaos lada pisan
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2014 14:05:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ogie yusabiran bilang,
ada tempat namanya ayam bakar,sop iga sapi bakar,ikan bakar,
di jl a yani seberang parkiran supermal sukabumi

,
yang jualan ayam bakar iga sapi bakar ikan nila bakar dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget...bikin ketagihan..
Dikirim pada Rabu, 10 Juli 2013 02:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mela bilang,
ada tempat namanya RM Ampera,
di Jl Raya Cisaat, bekas Resto Disen, seberang pusat oleh2 kab. sukabumi,
yang jualan gepuk, aneka pepes, goreng babat & kalilipa, lalab sambel, sayur asem, karedok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya lumayan enak, tempatnya jg, lengkap ada mushola, franchise jd terjamin kebersihannya, harganya murah 4 orang cuman Rp 70 rb udah segala macam dimakan. Top bangets deh....
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2010 05:05:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eka bilang,
ada tempat namanya bu erih,
di jalan Surya kencana. No.50 Kota Sukabumi,
yang jualan nasi goreng,ayam goreng,mi goreng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke serba anget makanan siap saji ala orang sunda, jadi inget sama rindu ayam goreng + tempe di campur ama babat panasnya,,,,,uih maknyos lah...
Dikirim pada Kamis, 07 Mei 2009 20:05:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jaka bilang,
ada tempat namanya Warung Empud,
di Sukaraja Sukabumi, jalan ka terminal,
yang jualan Masakan sunda atuh....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau mau makan enak & murah banget nya ka Empud we...
Macam -macam masakan, yang paling favorit tongkol & daging kepala...
Coba deh ke sana... Kalau udah di Sukaraja bilang aja mau ke Warung Empud gitu.. nanti ditunjukin tempatnya
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 20:09:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danny DH bilang,
ada tempat namanya RM Baraya,
di Jl. Empang Raya prapatan
Pelabuhan Ratu,
yang jualan masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu tempat makanan yang direkomendasikan kl ke pelabuhan ratu, udang goreng tusuk 3 dan kikil gulainya patut dicoba..
Dikirim pada Rabu, 19 September 2007 14:09:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pedoy bilang,
ada tempat namanya RM. Ibu Endut,
di Samping Yogya Dept. Store,
yang jualan Aneka macam masakan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya murah & rasanya murah (cita rasa sunda banget)
Dikirim pada Rabu, 28 Maret 2007 07:03:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eecha bilang,
ada tempat namanya warung nasi ibu upik,
di didalam terminal cibadak,
yang jualan sop, sate, sambel terasi.
Katanya sih, ...kalau ke sukabumi truz laper mampir aja ke warung nasi ini dijamin murah and enaaaak banget masuk aja ke terminalnya disitu keliatan "WARUNG NASI IBU UPIK" OR nanya aja tukang ojek puasti tau, dari ayam kampung goreng, sop kikil, sambel terasi yang bedaaaa banget and lalapan poh-pohannya. wuih.. apalagi pepes oncomnya.. tak terkalahkan.
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2007 13:03:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat namanya Rm Baraya,
di Menuju Sukabumi, tidak jauh dari Rancamaya...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurame bakar dan sayur asemnya enak eeuy... Juga sambal terasinya... Lalapannya juga segar... Daun lalapannya lain dari yang lain... Tauk daun apa... tapi bikin ketagihan...
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 22:11:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya rumah makan bunut,
di pengkolan ke arah rumah sakit bunut, sebrang SMAK,
yang jualan makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak semua di sini. tp mahal
Dikirim pada Rabu, 09 Juni 2004 18:06:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya Rumah makan Ibu Entik,
di Jl R. Samsudin SH, sebelah kantor imigrasi
,
yang jualan makanan sunda lesehan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...komplet makakan sun da, pepes pepes, mo makan di meja atau lesehan ada semua. enak deh
Dikirim pada Rabu, 09 Juni 2004 18:06:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

inka bilang,
ada tempat namanya Warung Mak Uti,
di Jln Pengadilan,
yang jualan segala makanan sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lauk yang disediakan berupa aneka pepes, aneka jerohan sapi, gepuk (empal, Red.), dan ayam goreng. Sebagai pelengkapnya, di meja tempat kita makan, disajikan aneka lalap dan sambal terasi. Soal harga tak perlu khawatir, karena per porsi makanan, lengkap dengan dagingnya hanya sekitar Rp. 3.500. Dan Rp. 6.000 per porsi jika kita memilih daging dan sayur.

Meskipun letaknya masuk ke dalam gang, tetapi pelanggannya sampai kepada artis dan pejabat
Dikirim pada Kamis, 08 April 2004 20:04:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yosie bilang,
ada tempat namanya Restoran lupa namanya,
yang jualan Makanan khas sunda.
makanannya Haram.
Katanya sih, ... Waduh gue lupa namanya... but adanya di sebrang gereja katolik santo joseph, makanan sunda macem macem, but enak dech, apalagih tempe gorengnya.... duhhh nikmat, tempatnya juga bagus.. dateng dech cobain
Dikirim pada Senin, 30 September 2002 23:09:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sukabumi | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam