Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Oplokodum bilang,
ada tempat namanya Warung Makan bu Medi,
di Jalur Solo - Tawangmangu, sebelah timur kota Karanganyar utara jalan.,
yang jualan Nasi dan lauk pauknya.
Katanya sih, ...Masakannya lumayan enak, tersedia macam-macam lauk. Harga terjangkau.
Dikirim pada Rabu, 27 Juni 2007 17:06:44 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Warung Bukis,
di Belakang Pengadilan Negeri Solo, Jln. Slamet Riyadi Solo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini tidak terlalu luas tetapi nyaman, Menu Utamanya nasi tumpang, brambang asem, selat dan aneka bubur. Seriap pagi dan siang selalu ramai. Jangan telat lho. Kalau telat harus antri.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2001 23:10:49 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dwi Kristanto bilang,
ada tempat di Jl.Surya II Panggung Rejo (Belakang UNS) Surakarta 57126,
yang jualan Nasi Ayam, Ikan, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pinggir jalan, depan kos kinasih, tempat bersih, parkir luas, full musik
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2002 11:05:42 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanazaki bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Agung,
di ada di jl.jamsaren no 43 makam bergolo solo
tepatnya dipatung mbuderan ke selatan,
yang jualan Selat dan Gado-gado.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sebenernya itu tempat ga gedhe2 amat,tapi rasa masakannya ajjiiiib....apalagi selatnya dan gadho-gadho nya yummmy....,dan aku baru tau klo disitu bisa trima pesanan lho...kira-kira pesenananku bisa dikirim ke rumah jakarta ga yach...
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2009 20:01:06 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yupi bilang,
ada tempat namanya BNI solos fast food,
di Depan Balekota Solo, tepatnya sebelah selatan BNI pas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyus....tenan,..tempatnya di jantung kota, bisa liat suasana solo secara langsung waktu malam,...bis itu sambil nikmati pisang owol spesial buatan nonanya.....wuih........ ajib man..... wat be2 oke, wat rame..rame.....tambah gayenk
Dikirim pada Jumat, 18 April 2008 04:04:28 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jati bilang,
ada tempat namanya buk'e makamhaji,
di cedak sarean makamhaji, surakarta, jawatengah,
yang jualan rica rica ayam, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanane enak, murah, baik, ramah, porsi istimewa. ibuk pedagangnya baik, tempatnya santai, deket masjid, halal, pokokny murah meriah banget, sesuai kantong mahasiswa...coba dehh......!!!!!
Dikirim pada Jumat, 20 Januari 2012 19:01:23 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Teofilus Benk bilang,
ada tempat namanya Zefa Soup,
di Jl. Kebangkitan Nasional no. 53 Penumping,
yang jualan Zuppa Soup, Spaghetti Cheese Sauce, Spaghetti Bolognaise, Makaroni Mayo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak semuanya.... murah lagi!!!
Zuppa soupnya bikin ketagihan.... ga ada duanya di Solo.
Dikirim pada Selasa, 20 Juli 2010 16:07:29 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya warung masakan jawa griyo dhahar,
di Jalan Dr Soepomo 36 punggawan. pas p4an muha sebelah friez warnet...,
yang jualan aneka masakan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan di sini murah. dengan uang 2rb udah dapat nasi+sayur. g cm murah tp makanan di sni enak n mak nyuss... ada oseng2 kikil yang enak n pedes. oseng2 sayatan yg jg sama enakny. nasi sopny bnyk dburu. pecel, tumpang, sambel goreng ndeso (sambel goreng lombok ijo)aneka masakan jawa laenny.. hmpr smua yang prnh q cb dsini enak smua... tehny enak nann...
Dikirim pada Selasa, 10 November 2009 16:11:46 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paula bilang,
ada tempat namanya warung jajan SRIE REDJEKI,
di jl. Reksoniten 22. Gajahan Solo.
kalau dari klewer ke kiri, pinggir tembok kraton. bukanya jam 5 sore - 11 malam.,
yang jualan makanan : siomay, mie ayam, nasi timlo, mie kopyok, baso, bihun goreng, nasi bandeng, nasi goreng. minumannya : wedang ronde/ronde fantasi/kacang putih/kacang ijo/asle, ketan duren, kolak, es campur dll. ada juga jajanan pisang owel, roti bakar, sosis gor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau mampir ke solo mampir ke SRIE REDJEKI ya.. dijamin oke n uenaak tenan.
Dikirim pada Rabu, 05 September 2007 16:09:16 nilai: 6,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Gembong bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Di,
di Selatan Hotel Mawar Indria Jl. Monginsidi (selatan stasiun Balapan),
yang jualan kare sapi, sop, soto, rawon, masakan Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kare sapi & soto di pagi hari, rawon & sop di siang hari
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2008 12:12:18 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

William bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan SELERA,
di Jl.Raya Palur sebelah Suzuki indo motor palur,
yang jualan aneka masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua rasa masakan nya di atas rata2,padahal harga murah banget.1 piring nasi+3 macem lauk+minum es teh cuma Rp.10Ribu saja.Jgn lupa cobain menu andalan nya Ceker Ayam Presto&Ikan Patin Bakar bumbu kecap.Patut di coba dan jgn lupa komentar nya.
Dikirim pada Rabu, 23 Juni 2010 22:06:33 nilai: 5,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roshan bilang,
ada tempat namanya Kondang Lezat,
di Jl.kapt mulyadi 196
Seberang rs kustati solo
,
yang jualan Masakan Indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu ngantar saudara ke rumah sakit kustati solo , kami bingung mencari makan dan setelah celingak celingkuk persis seberang rumah sakit ada tempat makan yang klihatanya bersih.

masakan yang disajikan aneka rupa masakan jawa yaitu Nasi gudeg , nasi kuning , nasi uduk, nasi nasi liwet , ayam bakar , ayam goreng , nasi rames , dll.

setelah kami coba nasi kuning plus ayam goreng kremens-nya..wuiihhh maknyusssss ayamnya , bumbu kremes juga sangat terasa serta nasi uduknya yang sanggat pulen

tiga hari berturut2x kita makan disini terus selama menjaga saudara kami sementara dia makan masakan rumah sakit :P
Dikirim pada Selasa, 19 November 2013 14:11:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kristal bilang,
ada tempat namanya wedangan Bimanet(pak Sabar),
di Jl.Bima Raya-Serengan- Solo 57155, Polsek Serengan ke Selatan sekitar 3 gang.,
yang jualan wedang jahe gula batu, huenak banget, apalagi kalo ditambah coklatsusu, wedang teh ginastel. paling top ada macam-macam nasi bungkus: nasi oreng, nasi rica ayam, nasi uduk(gurih),nasi teri,nasi oseng,nasi bandeng dll. Sosis basah,RisoMayo,Lumpia Rebung,Ta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatx asyiik , buka jam 17.30 sampai pagi dini hari, wedang jahe dan nasi goreng- nasi rica ayam memang top, juga nasi teri bledhexg. Piyayi Kraton juga suka kesini. Yang paling seru tuh kalau orang2 yg jajan pada berceloteh mbanyol ...wah full gergeran tenan iq., mirip Srimulat deh!
Dikirim pada Kamis, 21 Juni 2012 18:06:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Denis bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Mbak Pur,
di Jalan Kalitan,
yang jualan Nasi Sayur, Lauk Pauk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lokasinya dekat dengan Rumah alm.Ibu Tien Soeharto,ke barat dikit ajah.. warungnya di cat biru, Penjualnya ramah,, namanya Mbak Pur,, biasa memanggil pelanggan dengan sebutan "YANK"... he2,,yg baru kenal pun jd akrab klo begini..

Menunya lengkap loh,, ganti2 setiap hari, dan bermacam-macam lauk pauk juga.. enak,, dan di jamin muraaaaahhh banget,, kantong mahasiswa deh pokoknya... asyiknya lagi udah murah,, makanan bisa ambil sendiri sesukanya... hmmmm... enyak.. enyak... enyak....!!!!!!! BUKTIKAN...!!!!
Dikirim pada Sabtu, 15 Mei 2010 13:05:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

djoko bilang,
ada tempat namanya ary snack,
di jl mt haryono. Dpn SD kristen 1 manahan,
yang jualan halal.
Katanya sih, ...coba rasakan bedanya bedakan rasanya
Dikirim pada Minggu, 14 Pebruari 2010 13:02:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dick bilang,
ada tempat namanya Nasi Bandeng Pak Hadi,
di Di dalam Pura Mangkunegaran,
yang jualan nasi bandeng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tepatnya jalan dari arah Hotel Kusuma Sahid ke arah Mangkunegaran, entah sekarang masih atau tidak.
Wah.. nasi bandengnya ok tenan, dan yang nggak bisa bikin lupa itu wedang coklat jahenya nyem..nyem..nyem apalagi kalau minumnya pasa lagi hujan. Aduh enak tenannnnn.....
Kayaknya coklat jahe yang ada cuma di Solo, di Yogya tidak ada apalagi di Bandung.....
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 16:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

whied bilang,
ada tempat namanya warung masjo"mbakNing",
di Jl. Kerinci Dalam V RT 1/RW.IX SAmbirejo Kadipiro Solo,
yang jualan masakan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungnye kecil. terletak di belakang Kantor Kelurahan Kadipiro. timur kantor kelurahan ada gang nah masuk ke situ deh sekitar 25 meter dari Mulut Gang.
masakannya oke banget untuk lidah wong Solo. dan murah kalopagi buanyak konsumen pada sarapan disitu, ada sales Kanvas, salesBox, Polantas.
Dikirim pada Senin, 07 Desember 2009 15:12:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ratna S bilang,
ada tempat namanya Warung 310,
di Jln. Brigjen. Slamet Riadi 310, Sriwedari, Solo
(Utara Stadion Sriwedari Solo),
yang jualan Ikan Laut Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ikan laut bakarnya enak, ikan berbagai macam. Bagi penggemar ikan ikan laut ukuran besar (1 kg keatas) disini tempatnya. Misal : Ikan Giant Trevally, Barracuda, Amberjack
Dikirim pada Minggu, 09 Agustus 2009 13:08:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAKHFUD bilang,
ada tempat namanya soto kwali pak jumadi,
di depan kampus I UMS,
yang jualan SOTO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MUrah, dan harga terjangkau
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2009 17:02:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu bilang,
ada tempat namanya W.M DAVFYA,
di DEPAN KAMPUS ATMI POSISINYA PALING UTARA
W.M DAV-FYA,
yang jualan PRASMANAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sana dibikin prasmanan satu porsi nasi&sayur cuman Rp.2000,- es teh Rp.700,-,es jeruk Rp.900,-
-pilihan masakan ada 10 macam bebas buat memilih
-juga tersedia soto
pokoknya makanan disana dijamin halal,murah&puas n so
pasti ccok di lidah so buruan kesana
jam buka 08.00-13.00 tp klo mau yg masih komplit
kesananya jam 08.00-11.00,matur nuwun.
Dikirim pada Minggu, 20 Juli 2008 16:07:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

boniez bilang,
ada tempat namanya warung pemuda,
di jl pemuda, solo.,
yang jualan dog's.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...aku langganan nie di warung nie..
menunya macem2, ada rica, ada sate, ada masak, ada bledek (masak pedez), etc.. all bout dog!
murah, meriah, enak and recomended!
cuma sekitar cemban dah ma nasi + esteh!
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 09:02:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deddy bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda P3K,
di jl.veteran 187,daerah gading.depan agen elpiji SWP,
yang jualan crispy hotdog,soda,minuman2 yang di blend,jus buah,sego oseng,bandeng,pecel..dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik,ada tv nya kalo datengnya malem bisa nonton empat mata sambil cekakakan hehehehe..
crispy hotdog nya mantap..kopistronya asyik..
nasi osengnya 'nendang' bauanget..
menurutku asyik jg buat nyante ama keluarga and temen2..
wedangan pualing lengkap yang pernah aku singgahin di kuto solo...
Dikirim pada Sabtu, 16 Juni 2007 00:06:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Reza bilang,
ada tempat namanya Warung Tenda P3K,
di jl.veteran 187.tepat di depan agen elpiji SUMBER WAREH PRABOWO,
yang jualan crispy hot dog,roti,jadah,jagung,pisang,minuman soda..wah apa lagi ya..banyak kok...
Katanya sih, ...tempatnya tu kayak wedangan2 yg di solo tapi di p3k tu lengkap.ada jagung,roti,pisang,jadah,sosis,kentang,and yg pasti crispy hotdog nya yummy polll..plus minuman sodanya juga seger2..cocok buat nongkrong and yang pasti halal..murah2 juga lo..
Dikirim pada Jumat, 15 Juni 2007 23:06:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didik s bilang,
ada tempat namanya Pak Glinding,
di Jl. Raya Bendungan Gajah Mungkur, Wonogiri (selatan Solo),
yang jualan Ikan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak... makan sambil lihat pemandangan danaunya.. anginnya kencang, jadinya adem... Ikan bakar dan sambalnya mantap man...
Dikirim pada Kamis, 28 September 2006 16:09:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAS BAYGON bilang,
ada tempat namanya WEDANGAN KUMIS,
di DEPAN STADION MANAHAN,
yang jualan NASI KUCING DAN LAUKNYA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MENU:
1. SATE USUS
2. BACEM KEPALA AYAM
3. SATE KERANG
4. PISANG OWOL
5. SOSIS SOLO
6. JADAH BAKAR
7. NASI KUCING/BANDENG
8. NASI OSENG TEMPE
9. ES TAPE
10. ES JAHE
11. KOPI SUSU
12.DLL

#BUAD YANG KURANG COCOG MA CITA RASA MASAKAN SOLO YANG CENDENRUNG MANIS, WEDANGAN KUMIS NAWARIN MACEM2 JAJANAN GURIH, JUGA PEDAS. bUAD YANG PUNYA PENYAKID KANTONG KERING,A ASAL GA KERING BANGED MAMPIR AJA DISINI SEMBARI NGECENGIN BUBARAN PEMAIN BOLA BIS LATIAN. BIASANYA SEBLUM CABUD DUGEM CAH-CAH SOLO PADA NGECAS PERUD DISINI. LIMA RIBU PERAG UDA DAPED NASI, MINUM, PLUS LAUGNYA.#
Dikirim pada Rabu, 19 Juli 2006 19:07:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SIJO bilang,
ada tempat namanya Nomani,
di Jl Adi sucipto, sebelah selatan jalan, sebelum perempatan Jajar dan Klodran Indah,
yang jualan Masakan jawa komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini kita temui menu masakan jawa komplit dan bervariasi--tiap hari ganti--dengan cita rasa oke, tempatnya mudah dijangkau dan mudah parkir, spesial sarapan dan makan siang
Dikirim pada Jumat, 16 Juni 2006 20:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rawuh sutrisno bilang,
ada tempat namanya warung mbak ngatek,
di kranggan ,mk.haji,solo.rt 02 rw 18,
yang jualan soto,mie toprak,blanggreng,nasi gandul khas pati.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, murah,pokoknya asyik nda !! yo mestiii!!
kalau mau ketemu orang orang cakep, datang aja ke situ!
Dikirim pada Senin, 27 Oktober 2003 00:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif.pramono.j bilang,
ada tempat namanya wr makan mie kantiet,
di kranggan,rt.01 rw 2,pajang,solo
telp 081 5671 5455,
yang jualan brambang asem,cabuk rambak,es buah,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...datang ke solo bingung cara makanan khas solo yg enak dan murah? datang aja ke warung makan mie kantiet.dijamin puas,kenyang,irit.bisa melayani pesanan ulang tahun,resepsi,dll
hub ; samanto & reza utan
telp ; 081 5671 5455 / 085 6283 4436
Dikirim pada Minggu, 26 Oktober 2003 05:10:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dino bilang,
ada tempat namanya Lesehan Tipes,
di Di Bunderan Tipes (dihalaman Show Room Mobil),
yang jualan Pisang Owel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Menu special disini adalah Pisang Owel, selain ada makanan plus jajanan yang lain seperti nasi kucing, lauk-pauk. Tempat cukup luas dan bisa duduk lesehan. Buka hanya malam hari saja, tetapi sangat cocok untuk nongkrong rame-rame.
D jamin enak.
Dikirim pada Senin, 29 September 2003 20:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dino bilang,
ada tempat namanya Warung Mas Di,
di Di depan Toko Roti Kecik di daerah Widuran. Sebelah timur perempatan Pasar Legi.,
yang jualan Sego Kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung ini adanya hanya malam hari (mulai 18.30) dan hanya berupa warung tenda. Jualannya nasi bungkus (nasi kucing) tetapi lauknya book, bisa milih macam-macam dari yang hala sampai yang gak halal (sate babi). Ada tempe bacem, ate ayam, sate telur, sate babi, tempe, lumpia, pia-pia, sosis, de el el deh. Pokoknya, kalo pergi ke Solo belum sempat mampir ke sini rugi benar. Sudah murah uenak lagi.
Minuman yang saya rekomendasikan adalah es coklat jahe. sruuupppp....sruuuupppp......
Dikirim pada Senin, 29 September 2003 20:09:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Kikil Kemin,
di Depan Monumen Pers Solo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HIK banyak dijumpai diseputar Kota Solo, hanya menu KIKIL Pak Kemin punya rasa khas yang sulit dilupakan. Dengan membakar swalayan menambah asyik nongkrong di situ. Coba Dech.
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2001 15:12:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Garang Asem Mambo,
di Jln. Haryono MT Manahan
,
yang jualan Garang Asem, Selat dan Aneka Kue Basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Sederhana, makanan bisa disantap di tempat atau dibawa pulang. Garang Asemnya enak dan empuk. Yang isi Ati agak lebih mahal, tetapi yang isi ayampun tak kalah enak. Buka pagi hari, tetapi Garang Asemnya siap sekitar jam 9 - 10 pagi. Cobain dech.
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2001 15:12:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pak B bilang,
ada tempat namanya warung Combo ( Bu Lik ),
di belakang RRI ( selatan jembatan ada jalan kecil masuk, kemudian belok kanan ),
yang jualan nasi sambel dengan daging sapi cincang, lauk pauk segala rupa, segala macam minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat mangkal yang tersembunyi, namun rame juga kalau pas jam makan siang. biasnya yang nongol disitu siswa-siswi smu, mahasiswa dan para karyawan. soal harga sesuai dengan kantong mahasiswa. makanannya enak dan pelayanannya lumayan cepat.
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2001 15:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Kolak Oom Otong,
di Jalan Monginsidi Depan SMA 1 & 2 Margoyudan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan Nostalgia, karena kalau makan di sana ingat saat jadi siswa SMA, rasa kolaknya oenak banget, murah meriah sesuai kantong anak - anak SMA. Warung ini biasa jadi ajang kegiatan anak - anak muda SOLO.
Dikirim pada Selasa, 23 Oktober 2001 20:10:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Warung Yu Nah,
di Jln. RM Said, depan TK Tadika Puri Solo,
yang jualan trancam, nasi tumpang dll..
Katanya sih, ...Warung ini merupakan warung kaki lima tapi yang antri ya ampun, kata orang kaya antrian SIPENMARU. Trancamnya yu nah, enaknya selangit. Kolak dan sayur yang lain tak kalah enak. Cenggereng teri dan kacangnya paling pas di hati. Buruan dech nyobain masakannya. Dijamin puaaaaaassssss dech.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2001 23:10:05 nilai: 4,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wati bilang,
ada tempat namanya warung selat mbak lies,
di serengan, lampu merah serengan belok ke selatan 200 meter ada cuci mobil masuk gang kekiri disitu ada tulisan selat mbk lies,
yang jualan selat, gado2, timlo, es teler.
Katanya sih, ...selat dan es telernya enak sekali disolo ngak ada 2nya, tempatnya juga nyaman, gado-gadonya mak nyus.... pokoke wenak tenan, ngak percaya cobain aja
Dikirim pada Kamis, 20 Desember 2007 23:12:46 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam