Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 54 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

eko bilang,
ada tempat namanya Kare mbah setu,
di Timur Taman Pancasila Karanganyar,
yang jualan Kare.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa saja, dipojokan, suasananya kayak tempo dulu. rasa kare-nya lain dari yang lain, trus ada empal bungkusnya yang enaaak, dan tempe gorengnya yang orisinil, wedang teh-nya juga mantap. Kalau ke karanganyar mampir aja di timur taman pancasila depan rumah dinas bupati karanganyar
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:53 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bimo bilang,
ada tempat namanya SOP BUNTUT MBAK YENI,
di PENUMPING dekat Tugu Lilin,
yang jualan Sop Buntut dan Sop Iga Non Kolesterol.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Monggo dicoba Sop Buntut dan Sop Iga SBY (SOP BUNTUT MBAK YENI) Non Kolesterol.
Bener-bener uenak tenan bagi yg kolesterol jangan takut karena tidak ada gajihnya dan dagingnya empuk sekali, Harga sangat memadai dan terjangkau apalagi bagi orang Jakarta sangat murah...
Dikirim pada Kamis, 30 Maret 2006 02:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Salma Karimah bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Bu Menik,
di Jl. Lawu ( Depan Akademi Peternakan Karanganyar, Karanganyar, Solo Jawa Tengah,
yang jualan Aneka Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau anda hendak ke Tawangmangu pasti melewati Warung Makan Bu Menik
Menunya... Soto Sapi, Aneka Sop, ada Sop Matahari, Sop Galantin, Sop Mandarin, Sop Ayam, Juga ada Gugeg, Opor ayam dan sambel krecek
Hmmmm enak banget... tur halal 100%
Monggo silakan mencoba pasti ketagihan...
Dikirim pada Senin, 02 Juni 2008 15:06:18 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erwin Yulianto bilang,
ada tempat namanya SOTO LONDO,
di Jl Raya Dlopo Solo Baru (Depan persis RS dr Oen Solo Baru),
yang jualan Soto Ayam Londo, Nasi Krawu, Sop Buntut Senerek, Ayam Goreng, Ikan Goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa SOTOnya lain dari yang biasa di Jkt/Bdg...kayaknya belum ada cabang di tempat lain, khas banget, pakai rempah2...Pokok-e uenak poel ! Kuliner yang recomended!!!
Apalagi tempatnya...nyaman + bersih, dan yang jelas harganya kagak mahal dech... Ditambah aneka jenis minuman, juga dilengkapi minuman untuk kesehatan... yang pasti segaaar dan sehat.

Kalau lagi ke Solo, tempat ini layak untuk diampiri karena sangat mudah di cari... depan RS dr Oen Solo Baru
Dikirim pada Selasa, 27 November 2007 19:11:50 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dwima bilang,
ada tempat namanya Soto Ledokan,
di Jl. Slamet Riyadi Kartosuro (sebelah barat terminal lama),
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya khas, lebih rendah dari jalan raya (maka nya disebut soto ledokan) harganya murah dan rasanya enak coy ... jenisnya lauknya macem².
Sambil makan diiringin musik kroncong live (kaya di sinetron losmen nya bu Broto, dulu !!!)
Pokoknya sippp dah ...)
Dikirim pada Selasa, 06 September 2005 15:09:44 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eres bilang,
ada tempat namanya Warung Anugerah,
di Jl. Urip Sumoharjo - depan IKIP Mesen/Ayam bakar Mesen,
yang jualan Sop buntut, Gudeg, Soto, Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pulkam ke Solo tilik Ibu, hunting masakan Solo.
Di depan lesehan aym bakar mesen ada warung tersembunyi karena tertutup pohon jalur hijau. Tempatnya kecil banget, keliatan garing.
Aku pilih menu Sop Buntut yang disajikan panas-panas....
Gila bo' rasanya!!!! Belum pernah aku merasakan sop buntut yang rasanya mantap!!!
Sop buntut yang dijual di beberapa warung - palagi hotel bintang, terasa lewaaaatttt!
Pemilik warung ngasih tau, resep sop buntut ini adalah warisan.
Pantes.....
Dikirim pada Senin, 10 November 2008 19:11:23 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya SOTO TRIWINDU,
di Pasar Triwindu Mangkunegaran ( Belakang Balai Muhammaddiyah SOLO ),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan Soto disini adalah makan soto yang sebenarnya. Rasa sotonya tidak akan ditemukan di lain tempat. Kekhasannya ada pada kuah dan dagingnya yang empuk. Sekali coba pasti ingin kembali lagi.
Dikirim pada Selasa, 23 Oktober 2001 20:10:03 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Retno bilang,
ada tempat namanya Soto KIRANA,
di Jln. Honggowongso deketnya SMU Kristen I dan deketnya perempatan Kawatan dan Mr.Muh.Yamin Solo,
yang jualan Soto Daging dan Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya luas banget, suasananya semarak dan banyak angin brobosnya. Buka dari jam 7 sampai jam 2 siang, tapi kita harus rela untuk ngantri karena tempatnya penuh banget. Jadi siapa cepat dia yg dapat tempat duduk. Selain menu soto disitu juga ada asem-asem kikil,dll. Untuk lauknya dapat dicoba empal, sosis basah, paru goreng,dll.<br />Pokoknya kalo mampir ke Solo, coba dululah Soto Kirana ini.
Dikirim pada Sabtu, 23 Pebruari 2002 16:02:59 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Gembong bilang,
ada tempat namanya Sop Buntut Bu Ugi,
di Tawangmangu,
yang jualan sop buntut, pecel.
Katanya sih, ...buka cabang di Jl. Veteran sebelah timur SPBU Tipes dg nama Pondok Daun
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2008 13:12:48 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

otty bilang,
ada tempat namanya soto gerabah,
di prof dr. soepomo, di seberang toko batik apa gitu (lupa),
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget... peralatan makannya dibuat dari gerabah, dan rasa sotonya enak banget. paling enak makan soto ayam n es jeruk, jadi pengen ke solo lagi nih...
Dikirim pada Jumat, 05 September 2008 15:09:03 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bop bilang,
ada tempat namanya WARUNG SOP MATAHARI DAN SELAT MBAK TUK,
di JL. HONGGOWONGSO TIPES SOLO
DEPAN SMA KRISTEN 1 SKA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa supnya segeeerr..enak...
gado-gado dan selatnya juga mantap...ajip..pokoknya..
walaupun warungnya sederhana tapi rasa bisa di adu dan harganya relatif murah...
dijamin puas dah..
Dikirim pada Kamis, 19 Januari 2012 13:01:26 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro Setio bilang,
ada tempat namanya Soto Gading,
di jl. Gading solo,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto ayamnya terkenal sekota solo banyak wisatawan lokal yang makan di sana
Dikirim pada Rabu, 03 September 2003 22:09:07 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lusi bilang,
ada tempat namanya Sop Buntut dan Aneka Sop Mbak Lies,
di Bonoloyo ke Selatan,
yang jualan Sop Buntut, Sop Matahari,Sop Galantin,Sop Jagung dan Selat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh dicoba deh...dan bisa dibandingkan dengan yang uda ternama deh...dijamin mantabbbb...
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 14:09:48 nilai: 5,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

itot bilang,
ada tempat namanya sop siip,
di Kratonan, selatan perempatan Kalilarangan,
yang jualan Sop ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka pagi hari.....sampai siang.
Sop ayamnya seger....dicampuri macem-2 lauk.....kulit (ayam)goreng, sosis basah/kering...rempelo ati...dll.
Murah meriahh.....bener2 sop siiiip
Dikirim pada Rabu, 26 September 2001 00:09:18 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hari prasetio bilang,
ada tempat namanya Warung Timlo pak Sastro,
di Warung Timlo pak Sastro
Balong depan tong sampah
dekatnya apotek Surakarta,
yang jualan Timlo ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku dah makan ditempat ini sejak tahun 1952, sekarang mereka sudah nurun ke generasi ke-3. Timlo itu Chinese Food, tapi di tangan pak Sastro doeloe, dirubah dengan formula soto, sehingga menjadi Timlo Sastro. Rumusan pembuatannya sudah berbeda dengan aslinya, sehingga boleh dibilang khas Solo.
Mungkin lidah generasi sekarang kurang cocok sehingga beberapa cabangnya kurang laku.
Di warung Balong ini ajaib, sekalipun deket tong sampah, kalau kita masuk warungnya, bau sampah nggak bisa masuk. Design warungnya memang canggih.
Ada teman bilang, apotek yang di depannya itu milik ayahnya Tung Desem Waringin yang kondang itu.
Doeloe sewaktu masih jadi Kepala Cabang, kalau meeting di Solo kita pasti nggak lupa sama 3-S, yang no 1 adalah "Sastro" ini. Dua S yang lain juga khas Solo dan pasti kita kunjungi.
Monggo dicoba.
Dikirim pada Selasa, 13 September 2011 03:09:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tina bilang,
ada tempat namanya Soto Ledokan,
di Jln Slamet Riyadi Kartosuro depan minimarket LARIS,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ledokan sudah terkenal dari dl.Pemiliknya turun-temurun.Soto daging sapi yg maknyoss...coba aja.Kalau ada waktu mudik k kartosuro, pasti kami sempatkan kesana.bikin kangen.Warung ini rame, apalagi jam makan siang, jalannya menurun, itulah dinamakan LEDOKAN.sempit tp padat pengujung.
Dikirim pada Sabtu, 20 Agustus 2011 15:08:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ambar / eroki bilang,
ada tempat namanya solo,
di jl.Kyai Mojo, Semanggi Pasarkliwon - solo,
yang jualan SOTO KONRO - EROKI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Assalamu'alaikum...wr. wb.
SOTO KONRO dijamin Halal... Mari Datang & coba daripada penasaran.. Di Jl.Kyai Mojo sebelah optik Pranoto, ada juga di dalam SMPN 5 ngarsopuro (hari Jum'at & Ahad pagi)
Sambil mendengarkan pengajian, sarapannya KONRO.. bikin sehat, sebab Kuahnya banyak Rempah2 tradisional, bikin badan hangat - Daging Sapi
sahabatku 234 / MTA trimakasih atas perhatiannya..
Wassalamu,alaikum.. wr. wb.
Dikirim pada Minggu, 14 Agustus 2011 23:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Soker bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Lasidi,
di Jl. Juanda,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu warung soto enak di kota solo.
Tempatnya di pinggir jalan persis sebelah mie sumatera, arah dari perempatan warung pelem ke timur +/- 200 m, sebelah kanan jalan.
sotonya enak, penjualnya ramah, lauknya komplit.
Dikirim pada Rabu, 05 Januari 2011 15:01:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Soto Anjasmoro,
di Jl. Tambak segaran depan Merani,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Lamongan jawa-timuran, Bisa pakai nasi Atau lontong, buka sore hari sampai malem harga terjangkau, disediakan koya banyak kayak kalau kita makan di surabaya. pokoknya yang kangen soto jawa timuran coba aja.
Dikirim pada Minggu, 19 September 2010 19:09:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya Zefa Soup,
di Jl. Kebangkitan Nasional no. 53 Penumping Solo,
yang jualan Zuppa Soup, Spagetti, Makaroni Mayones.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ndak ada yang ndak enak....cobain deh! Dijamin ketagihan.
Dikirim pada Selasa, 20 Juli 2010 18:07:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya solo,
di lebak indah-lebak gede,Merak,
yang jualan soto boyolali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... menurut aku sih disana tuh tempatnya asri,nyaman,dan bersih
makanan nya juga uuueeenakkkkkkkkk pastinya!!!dan juga 100% HALAL.dan di situ juga harga makannya di jamimin murah meriah cuma satu porsinya seharga Rp.3000,-.murahkan ayo cepetan kesana buru.....buruan donk nanti habis loh!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 07 Mei 2010 16:05:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anton bilang,
ada tempat namanya sop &soto "ARIDA",
di sebelah timur perempatan kawatan, selatan jalan.,
yang jualan sop & soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...meskipun tempat sempit, namun anda tak akan kecewa setelah mencoba sop ayamnya. Tambahkan juga potongan tahu goreng yang tersasji dimeja, campur dengan sop, tambahkan pula sedikit sambal kecap wuuiihhh... manteb. sebelumnya sambil menunggu sop dihidangkan, jangan lupa tempe goreng yang masih panas kemripik, gurih dan hah hah hah... nanas (panas)...
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 23:05:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eunike erny kurniawati bilang,
ada tempat namanya WM.BU HENDRO,
di JL.KAPTEN PIERE TENDEAN (DEPAN DEALER SUZUKI NUSUKAN),
yang jualan RAWON &KARE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana, pelayanannya ramah dan yang paling saya sukai sotonya karena kuahnya bening dan bumbunya terasa lain daripada warung soto yang lain
Dikirim pada Rabu, 09 Desember 2009 18:12:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

april_brill bilang,
ada tempat namanya soto matahari sriwedari,
di dari arah jalan slamet riyadi, kanan jalan, di pojokan stadion sriwedari. (sebelum graha prioritas),
yang jualan sop matahari, selat solo, setup makaroni.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung tenda tapi ruameeee-ne puolll...
yang jualan ibu2 pake jilbab, katanya suka dipesen ma catering2 gedhe tuk nikahan...
sop mataharinya wuenak, bening, sueger, maknyosss.
selat solonya boleh diadu.
harga murah.
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 16:09:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wantop bilang,
ada tempat namanya Soto Bu Perkis,
di Jl Lawu Timur Karanganyar, no nya lupa kalo dari solo 200 meter sebelum terminal bejen kanan jalan.,
yang jualan soto daging sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto dagingnya enak dan empuk, dijamin maknyus..tiap pagi rame sekali sampe sulit parkirnya..selain soto juga ada prasmanan..pokoknya seger tenan bagi yang lagi mabuk kendaraan dijamin langsung sembuh..jadi kangen neh sama soto dagingnya..pengen pulang ke karanganyar...
Dikirim pada Senin, 08 September 2008 00:09:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya soto piring,
di jl veteran pasnya depan pasar gading,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayam yang tempatnya piring bukan mangkok, kuahnya banyak banget enak dan khusus buat yang masuk angin makan soto panas2 plus teh panas dijamin masuk angin ilang. selain itu ada nasi langgi. ubo rampenya juga banyak ada telor pindang yang gempi banget trus empal, sosis, tahu tempe goreng pokoke dicobo wae. parkirnya susah tempatnya penuh banget agak antre buka pagi ampe sore.
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 16:08:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hema bilang,
ada tempat namanya no name,
di cemani,
yang jualan soto n kare.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokokna buat kalangan mahasiswa terutama aktivis kampus pasti dah tau warung niy, emang c ga da namanya, tapi pelangganya ga kalah dengan warung2 yg udah ngetop, karenya uuuenak tenan, sotonya mak nyuusss, n yang paling penting ga banyak ngeluarin kocek buat nongkrong situ, tempatnya di pertigaan pasar kleco ke selatan terus smp 200m an lah, kanan jalan, tar jg rencana aku mo maksi dsana, met nyoba ya..
Dikirim pada Sabtu, 12 Juli 2008 14:07:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rockchickgirl bilang,
ada tempat namanya Soto seger Mbok Giyem,
di Kota Solo,
yang jualan segala gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kaget banget waktu kita cuma ditagih Rp. 56.000; untuk 8 mangkok soto (ayam dan daging sapi), semua gorengan yg sudah di sediakan di meja, dan minuman.

di jamin puas deh!

(kebetulan kita sedang lewat saja dan mampir...)
Dikirim pada Senin, 14 April 2008 03:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya Soto & Trancam Bejen,
di Terminal Bejen Karanganyar ke utara 300 m,
yang jualan Soto Ayam & Trancam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Ayam nya waaah mak nyuusss, ditambah ayamnya banyak banget, trus nasi trancamnya sedaaap banget plus daging ayamnya. yang ngangenin sambel-nya yang ditaruh di lemper plus tempe goreng original-nya.
Dikirim pada Jumat, 22 Pebruari 2008 16:02:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Soni bilang,
ada tempat namanya Sup Matahari Srambatan,
di Jalan Srambatan,
yang jualan Sup dan Selat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uenak Tenan Sup Mataharinya
Dikirim pada Jumat, 14 Desember 2007 17:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oscar bilang,
ada tempat di jalan samratulangi no 33a,
yang jualan soto ayam,daging,ceker....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ni tempat rame banget pokoknya lauknya komplit...dari gorengan ampe yang cokotan ama sate2nan pokoknya ada semua harga relatif...klo minggu ma hari besar rame banget...pokoknya mantaf...
Dikirim pada Sabtu, 08 September 2007 23:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amin Sholeh bilang,
ada tempat namanya SOTO GIRIN,
di Jl Sukowati Depan KNPI,
yang jualan SOTO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw klo pulang ke Sragen pasti ke SOTO GIRIN,... soto sama nasi dicampur di mangkok kecil,... sekali pesen minimal 2 mangkok,... murah meriah...jangan lupa depan KNPI..
Dikirim pada Minggu, 03 Juni 2007 00:06:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jack bilang,
ada tempat namanya soto gading,
di selatan alun2 kidul,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya segeeeerr banget. penyajiannya cepet bgt
baru duduk soto udah di meja..pokoke top
Dikirim pada Kamis, 02 November 2006 09:11:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DJOJO bilang,
ada tempat namanya SOTO CAK NAN,
yang jualan SOTO MADURA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini tempat makan Soto paling ueeenak di dunia...!
Namanya SOTO Cak NAN, Lokasi di SOLO BARU Belakang Atrium yang Remek....
Makanan dijamin halal. Cobain Otaknya...bukan otaknya Cak Nan lho....Dijamin pasti ketagihan...
Dikirim pada Selasa, 01 Agustus 2006 15:08:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setyo bilang,
ada tempat namanya warung Bengawan,
di Warung bengawan Matahari SIngosaren Lt 2 SOLO,
yang jualan Soto bengawan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bayangkan dgn harga cuma 5 ribu anda sudah dapat mendaptkan 1 porsi soto khas solo yang rasanya nikmat dgn pelayanan dan tempat yang representative di pusat mall mataharai singosaren solo
Dikirim pada Selasa, 31 Januari 2006 16:01:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soegiarto bilang,
ada tempat namanya RM SOTO DAGING BU HADI,
di JL YOSODIPURO 43 SOLO DPN BILLIARD LAKER BUKA SORE HARI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK & BERSIH APA LAGI EMPAL SERTA BABATNYA OCE BANGET
Dikirim pada Sabtu, 17 Desember 2005 01:12:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanti bilang,
ada tempat namanya SOTO KATREM,
di Jl.Sutan Syahrir 99 Widuran Solo,
yang jualan Soto ayam dan Soto sapi kwali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah dan bersih
soto sapinya khas Solo
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2005 17:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyas bilang,
ada tempat namanya soto-tipes,
di deket lapangan tipes solo pas di lampu merah disebelah bengkel cuci motor deket sungai,sebrang hotel agak utara dikit, sampingnya masjid+ toko permak jeans.,
yang jualan soto dan nasi tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tenan rasanya soalnya soto daging sapinya enak and gurih , nasi tumpangnya juga sedap, apalagi sosis solonya,galantin, n lauk-lauk yang lainnya. pelayanannya juga bagus yang jual ramah nggak galak baik pula. pokoknya sekali nyoba bakal ketagihan dengan makanannya. harganya juga murah, POKOKNYA KLO KE SOLO JANGAN LUPA KE SOTO TIPES OK!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 07 Oktober 2005 16:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gus_gun bilang,
ada tempat namanya soto kwali ums,
di depan kampus satu ums, jalan yg ke pondok assalaam,
yang jualan soto.
Katanya sih, ...Judulnya sih soto kwali. Tapi sedia juga bakso, nasi rames, es buah, es dawet, esteh, pokoknya aneka es. Sotonya enak, gurih dan khas. Bisa pilih soto daging (sapi) atau soto ayam. Kalo halal nggaknya mah perlu fatwa mui. Aku ngga berani njamin. yg punya sih pake jilbab dan yg bapak sering jumatan bareng aku. Yah, insyaallah halal, deh. Tempatnya rame sama mahasiswa/i.
Dikirim pada Jumat, 25 Maret 2005 00:03:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

istofa bilang,
ada tempat namanya Soto rumput,
di Sebelah utara terminal Boyolali, dari perempatan terminal ke utara sekitar 100m,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, parkirnya juga luas, soto daging dan ayamnya hmmm seger tenan. Coba saja kalau nggak percaya
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 14:03:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

istofa bilang,
ada tempat namanya Soto Rumput,
di KarangDuwet Rt 06/01 Banaran Boyolali,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan Enak, parkir juga luas, sotonya itu lho baik soto daging atau soto ayamnya, hemmmm seger tenan
Dikirim pada Kamis, 24 Maret 2005 14:03:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yudi bilang,
ada tempat namanya SOP,
di Warung Makan "Sedaap" Bu Hartinah , Sedahromo Rt 3/VII Jl. A. Yani 174 Kartasura,
yang jualan SOP , SOTO , BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya SOP nya nyamleng & Sotonya Sedaap ... Bebek Gorengnya tdk kalah dengan yang lain ... Dijamin halal
Dikirim pada Rabu, 09 Pebruari 2005 17:02:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gus_habib bilang,
ada tempat namanya Warung Sedaap , Bu Hartinah Sedahromo,
di Warung Sedaap , Bu Hartinah , Sedahromo Rt 3/VII Jl. A. Yani 174 Sedahromo Lor kartasura,
yang jualan SOP, SOTO , BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahh SOP nya ... enak tenannn .. pasti HALAL .. Bebek Gorengnya Nggak kalah dengan yang lain
Dikirim pada Rabu, 09 Pebruari 2005 00:02:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ismail Fahmi bilang,
ada tempat namanya Soto Amin / Soto Trisakti,
di di dekat Matahari Singosaren trus ke Selatan dikit, deket bank yang dulunya bekas bioskop trisakti. Di jejerannya tukang ngecat dan sablon papan reklame,
yang jualan Soto daging sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hmmmm...kalo ke Solo, ini dulu yang saya cari. Paling enak buat sarapan abis anget gitu. Karena memang menunya cuma soto, ya sotolah yang saya pesan, tapi banyak side dishnya, kayak paru, sosis solo, gorengan, sate telor puyuh. Saya kalo mesan soto, selalu minta yang pake kambangen (gak takut kolesterol) karena di kambangan itu bumbunya amat meresap. Trus, saya dan mas saya yang selalu ke Solo kalo sabtu & minggu selalu lomba ngabisin sate uritan (sate yang dibuat dari bagian belakang ayam) abis rasanya enak. Pas saatnya bayar, kami selalu bilang soto kaleh, es teh setunggal, wedang jeruk setunggal, sate uritan selikur (soto dua, es teh satu, wedang jeruk satu, dan sate uritan 21, huehehehe)
Dikirim pada Minggu, 14 November 2004 15:11:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lukman bilang,
ada tempat namanya warung sholet,
di Pajang, tugu lilin ke arah utara.Tanya orang sekitar tugu lilin situ dah pada tau warung sholet .,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah bikin ngiler deh kalo musim puasa gini, warung itu yang menu istimewanya sop hati ayam yang dimasak kalo ada yang pesen jadinya seger deh. Ntar kalo kamu2 ksana ngbrl yang rekomendasikan lukman dari internet he2x pasti bakalan kamu2 ditagih utang karena aku masih punya utang dsana he2x
Dikirim pada Sabtu, 30 Oktober 2004 17:10:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mursid bilang,
ada tempat namanya sop Ceker Margoyudan,
yang jualan sop ceker dan ubo rampe-nya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sebelah barat SMA 1 Margoyudan, Jl. Monginsidi
Unik, buka cuma dari jam 2 MALAM sampai subuh. Jam 6 pagi dijamin pasti sudah habis.
Enak? jangan ditanya...
Dikirim pada Jumat, 29 Oktober 2004 12:10:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu bilang,
ada tempat namanya Soto Girin,
di ngarep departemen kesehatan mlebu luruuus wae, tekon wae mesti akeh sing ngerti, wong cedak pinggir dalan,,
yang jualan Soto, tempe goreng, tahu goreng babat, limpa, usus,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ueeenak tenan, sekali coba langsung ingat deh....
Dikirim pada Selasa, 21 September 2004 20:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu agni bilang,
ada tempat namanya soto sawah,
di jl Adi sumarmo
adoh saka pusat kota' cedak fisioterapi uns, pas pretelon nyang solo, ums, panasan,
yang jualan soto sak ubarampene.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tur murah teka isuk isuk marai biasane jam sepuluh wis tutup. halaman parkir mung sak anane ning sing teko akeh-akehe nggawa mobil, enak meneh yen bali saka pit-pitan esuk trus mangan soto sawah seger tenan !!!!
Dikirim pada Rabu, 28 April 2004 17:04:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya SOP Tengkleng,
di Di Solo, tempat nya gue gak apal; tapi tanya aja sama orang Solo pasti tahu; atau tanta tukang becak deh. Tempatnya diemperan sih.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Sop paling nikmat. Tengkleng itu kikil kambing. Tempatnya diemperan pinggir jalan, tapi terkenal. semua orang solo pasti tahu. Harganya murah, tapi awas Cholesterol tinggi.
Dikirim pada Kamis, 15 April 2004 18:04:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya SOP Tengkleng,
di Di Solo, tempat nya gue gak apal; tapi tanya aja sama orang Solo pasti tahu; atau tanta tukang becak deh. Tempatnya diemperan sih.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Sop paling nikmat. Tengkleng itu kikil kambing. Tempatnya diemperan pinggir jalan, tapi terkenal. semua orang solo pasti tahu. Harganya murah, tapi awas Cholesterol tinggi.
Dikirim pada Kamis, 15 April 2004 18:04:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya SOP Tengkleng,
di Di Solo, tempat nya gue gak apal; tapi tanya aja sama orang Solo pasti tahu; atau tanta tukang becak deh. Tempatnya diemperan sih.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Sop paling nikmat. Tengkleng itu kikil kambing. Tempatnya diemperan pinggir jalan, tapi terkenal. semua orang solo pasti tahu. Harganya murah, tapi awas Cholesterol tinggi.
Dikirim pada Kamis, 15 April 2004 18:04:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari istono bilang,
ada tempat namanya soto mayit,
di sebelah utara kelurahan jagalan.,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya sangat khas, rasa tradisinil. disebut mayit karena tempatnya remang-remang. harganya sangat murah. sekali dicoba pasti tergila-gila.
Dikirim pada Rabu, 05 November 2003 19:11:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

herning bilang,
ada tempat namanya sop buntut slamet riyadi,
di jl. slamet riyadi samping hotel diamond,
yang jualan sop buntut,ayam goreng,ayam bakar,lele goreng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...racikan bumbu sopnya pas banget, gurih, sedap, anget dan sambalnya pedas. daging empuk dan pelayanan cepat dan harga terjangkau mahasiswa.
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2001 11:12:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Tengkleng Bu Gondo,
di Jln. Setia Budi Gondang barat Rumah Sakit Brayat Minulyo,
yang jualan Tengklang.
Katanya sih, ...Merupakan Warung Kaki Lima. Tetapi kebersihan terjamin. Tengklangnya selalu anget dan empuk sampai ke tulang - tulangnya. Sedikit Informasi, Tengkleng adalah sejenis Sop dari tulang - tulang kambing yang di masak kayak Gule. Merupakan masakan khas Solo juga. Bpk. Widodo AS merupakan salah satu penggemar Tengkleng. Bagi yang mempunyai penyakit darah tinggi harap berhati - hati.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2001 23:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam