Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 20 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Rudi bilang,
ada tempat namanya DEPOT ANUGERAH,
di Jl. DI Panjaitan 62, Ngemplak, Rejosari, Banjarsari,
yang jualan Nasi goreng, bakmi goreng, soto daging sapi, dan aneka jenang 100% gula asli. Semuanya enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bagus dan bersih, makanannya juga enak terutama jenangnya rasanya mantap lain dari yang lain
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2012 20:08:04 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jay bilang,
ada tempat namanya nasi goreng tekeja,
di jalan yos sudarso kalau dari solo menuju solo baru ada di kanan jalan cat nya hijau,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya bener2 mak nyus,mengapa dinamakan tekeja karena yang jual agak gila setiap pembelidatang dicuekin aja kalau nda pesen jadi klo disitu musti pesen baru dilayani n klo lon tengah 8 lon buka heheheheh tapi itu duluapalagi bila ditambah ayam dan uritan rasanya benar2 sinkron gitu
Dikirim pada Senin, 31 Oktober 2005 02:10:30 nilai: 5,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ady bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Ndut / Cak Bakri,
di Lor (Utara) Palang kereta api Palur,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng Cak Bakri / Pak Ndut lor (utara) palang kereta Api palur karanganyar.. Kalo dari arah solo ke timur teruss.. sampai palang palur muter lagi :D :D :D.

Nasi gorengnya mantabs.. isinya ada jerohan sapi dicampur sama daging ayam wuiihh maknyuss!!! Ini obat kalo lagi pusing / masuk angin.. dijamin pesen disini langsung gembrobyos.. heheheh, pedesnya mantab
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2011 03:02:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lintang bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG PAK SLAMET SUROWEDANAN,
di Jl. Merbabu, Surowedanan, Pulisen, Boyolali (Sebelah Barat Hotel Mina),
yang jualan nasi goreng, bakmi jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya tau tempat ini dari Bapak saya, Beliau sudah jadi langganan sejak masih bujangan katanya. Warung ini sudah eksis sejak +-20th yg lalu. Bukan waktu yang singkat untuk ukuran warung makan. Soal rasa, ehm.... yang jelas bikin ketagihan pengen balik makan lagi. Rasa masakannya pas & stabil, nggak pernah berubah, tetep lezat. Masaknya pun pakai anglo & arang kayu, so, wanginya bedha, orang jawa bilang matengnya tanak. Satu lagi, cuma ayam kampung yang di sembelih sendiri yang digunakan sebagai bahan, hmmm..dijamin halal.Tempatnya di Jalan Merbabu 100m sebelah barat Hotel Mina, atao kalo dari per4an besar sekitar 200m arah timur, warungnya gubug bambu, dari dulu nggak berubah. Kalo masih bingung nanya aja orang lewat pasti tahu. Eit jangan salah, deket2nya juga banyak nasi goreng, perhatikan saja spanduknya.Selamat mencoba !!
Dikirim pada Jumat, 11 Desember 2009 19:12:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supri bilang,
ada tempat namanya dkt perbatasan solo,
di kèrte dolokan,
yang jualan mie ayam nasi goreng msh bnyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ya nama nya jga jüalan
Dikirim pada Rabu, 10 Juni 2009 23:06:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vhe bilang,
ada tempat namanya warung bakmi jawa kerten,
di kerten,manahan,klo dr arah manahan ke barat,perempatan sebelum lampu merah ke kiri,500m ,warung nya pas d pertigaan,kanan jalan.,
yang jualan nasi goreng,bakmi goreng/godog,nasi mawut,capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini langanan ku,mesti tempatnya kecil,tp nasgor atinya paling enak yg pernah aq coba saat kuliner d solo.rasanya top markotop!!
Dikirim pada Kamis, 19 Pebruari 2009 01:02:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Gembong bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng BK,
di Jl. A. Yani (depan asrama PM Gilingan),
yang jualan nasi goreng babat, bakmi, Jawa.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2008 01:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas Gembong bilang,
ada tempat namanya Pak Gedheg,
di Jl. Abd. Rahman Saleh 51 (pojok pintu masuk RRI),
yang jualan nasi goreng, bakmi, cap jay Jawa.
makanannya Halal.
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2008 01:12:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AGUS bilang,
ada tempat namanya B.STRONG STEAK & SANDWICH,
di JL.ABDUL MUIS32A SETABELAN DEKAT KANTOR PDAM BANJARSARI,
yang jualan MACAM2 STEAK & MACAM2 NASI.
Katanya sih, ...NASI GORENGNYA UE..NAK LAIN SAMA NASI GORENG YG DIPASARAN.NASI TERIYAKINYA JUGA UE..NAK .HARGANYA MURAH MESKIPUN TEMPATNYA WAH.
Dikirim pada Kamis, 16 Oktober 2008 17:10:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andut bilang,
ada tempat namanya sumber bestik,
di jl. dr radjiman...sebelah barat singosaren plaza...,
Katanya sih, ...nasi goreng krukupnya mak plekenyuss....sambil mendengarkan music kroncong live..
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 01:07:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yrs bilang,
ada tempat namanya warung pak toyo,
di jl rongo warsito SOLO,
yang jualan nasi goreng, nasi bandeng, aneka jajanan & minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi orang yogya & solo nama nasi kucing sdh sangat akrab di telinga. di pak toyo, nasi kucing ( nasi gorengnya enak sekali) di bungkus kecil2, kalau mau makan bisa di panasin sama penjualnya. plus bisa di tambah dg asesoris lain nya. seperti, telur, sate atau kikil.
asesoris lain nya pun juga sangat beragam. hampir semuanya enak.di tata dg sangat cantiknya, sepertinya pak toyo seleksi sekali dg makanan yg di jualnya.
minuman nya pun juga sangat beragam. saya sarankan coba es susu sirup. yg pasti enak sekali. dam mak nyuuusssss.....
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 03:05:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanto bilang,
ada tempat namanya GANDRIK,
di Jl. Nongko3 randualas klaten <dpn pemda msk 20 m>gang ke 2 blok kanan,
yang jualan Nasgor lbk mrh & ijo.
Katanya sih, ...Yg mau ke yog silahkan mpr dlu ke wrg GANDRIK di klt. Cos aq plg kpg pst kesana. Nasgor lbk ijonya sedep bgt apalg tlrnya bbk wuuah guurih...Rih! Pls coba g nyesel rasa restoran hrg kaki5.
Dikirim pada Selasa, 26 Pebruari 2008 14:02:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Penumping,
di Penumping, sebelah e yu rebi,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi Goreng, Bakmi Godog, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng jawa.. uenaaaaakk tenan..
Terus murah lagii.. klo ke solo harus mampir disini deh...
nasi goreng nya enaaak..! dijamin!!
Dikirim pada Kamis, 18 Oktober 2007 04:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayoe bilang,
ada tempat namanya warung nasi goreng NORTHON,
di deket warnet yahoo adi sucipto,
yang jualan nasi goreng,bihun,capcay.
Katanya sih, ...tempatnya bersih,halal,klo pas lagi browsing di warnet nya si tukang masak juga mau nganter ke warnet,jadi browsing sekalian makan nasi goyeng
Dikirim pada Rabu, 02 Mei 2007 03:05:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iskandar bilang,
ada tempat namanya Sabar Menanti,
di Jl. Slamet Riyadi, perempatan purwosari, seberang reruntuhan purwosari plasa, persis sebelah rumah makan padang yg gede,
yang jualan nasi/bakmi/bihun goreng/rebus, kulit ayam goreng.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak banget, bisa milih isinya pake ati, ampela, uritan, cai sim atau daging ayam. Tapi yg paling top adalah kulit ayam goreng. menurut gw ini kulit ayam terenak sedunia. bahkan restoran mahal di solo seperti diamond aja kulit ayam gorengnya kalah enak. pokoknya HARUS nyoba kulit ayam gorengnya!
Dikirim pada Kamis, 11 Januari 2007 16:01:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agusta bilang,
ada tempat namanya Warung Koki Cilik (Kocil),
di Jl.Bhayangkara Depan pintu masuk Stadion Sriwedari(Stadion Maladi),
yang jualan Buyung Hay, cap cay,bakmi greng/godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil, tapi rame banget sampe antre, kokinya mantan pegawai restoran chinese food, dan dia sekarang bikin warung sendiri. Soal rasa walah enakeee poolll!!!!. Jangan datang terlambat.Buka dari jam 5 sore ampe kelar.
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2006 23:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agusta bilang,
ada tempat namanya Warung Koki Cilik (Kocil),
di Jl.Bhayangkara Depan pintu masuk Stadion Sriwedari(Stadion Maladi),
yang jualan Buyung Hay, cap cay,bakmi greng/godog.
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2006 23:01:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agusta bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Surabaya,
di Jl. Dr.Muwardi depan SD 15 Mangkubumen Lor,
yang jualan nasi goreng, capcay dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pokoke nasi gorenge enak tenan.bisa pake rempela ati. dijamin jos gandos,harga murah cuma 5 ribuan dan cepat pelayanannya. Yang jual ramah dan senenge bilang boss
Dikirim pada Senin, 30 Januari 2006 23:01:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak pekbo,
di kranggan makamhaji,solo,
yang jualan bakmi,nasgor,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya enak,murah, nasi goreng 1 porsi cuma 3500,00.mie 4000,00.dll. bagi kamu penggemar nasi goreng coba deh datang kesini.harganya pas bagi kantong mahasiswa
Dikirim pada Minggu, 27 Maret 2005 16:03:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ardyant bilang,
ada tempat namanya Ihtiar,
di food court goro assalam solo,
yang jualan semua ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagus, bersih, rapi......trus nyaman n enak banget... nasgornya yahut, chinese food nya gurih halal...selatnya segar.....pokoe enakkk
Dikirim pada Kamis, 05 Agustus 2004 01:08:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam