Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Solo
Sampai saat ini, semuanya ada 77 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Linda bilang,
ada tempat namanya Hick Gaul,
di Depan SLTP N 3 karanganyar,,
harjosari,,karanganyar.
solo, Jawa tengah,
yang jualan ada 40 macam minuman dari jahe. Yang paling khas terkenal JKJ(Jahe Kencur Jeruk),, Coklat jahe,, Susu jahe tape coklat..
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 20 Desember 2009 14:12:40 nilai: 8,7/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Nugroho bilang,
ada tempat yang jualan Daftar macam khas enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya kumpulkan makanan2 yang pernah saya coba eunaaaaak tenan, samapi beratku tambah setiap pulang kampung
jadi tiap hari tanpa makan eunak

1.Nasi Liwet: ideran pagi hari, jam 5.00-10.00

2.Brambang Asem, Tumpang: Mekar Sari Jl.Honggowongso No.91 A, utara perempatan Pasar kembang, Barat jalan, jam 10.00-21.00

3.Sate Buntel: Pak Bejo Jl.kapten Mulyadi, Lojiwetan, belakang/timur benteng. Jam 7.00-13.00

4.Sate Kambing:
a.Mbok Galak, Jl.Letjen Suprapto, Sumber, Nusukan, timur pertigaan, utara jalan, jam 7.00-14.00
b.Sate Darso,: selatan pertigaan sebelum pasar Pengging, barat jalan, dekat rumah Gogon, jam 7.00-14.00

5.Tengkleng, Genthan , Laweyan, selatan Tugu Pajang, dekat Pak Solet, emperan, jam 8.00-13.00

6.Sate kere/Sate sapi/Sate tempe gembus:
a.Yu Rebi-1: Teposanan belakang Sriwedari, utara jalan, timur perempatan RS Jiwa Mangkujayan, jam 10.00-15.00
b.Yu Rebi-2, Penumping, barat perempatan RS Jiwa Mangkujayan, utara jalan, jam 15.00-21.00

7.Tahu Kupat, Pak Midin, Jl.Museum, Sriwedari sebelh timur, barat jalan, jam 7.00-21.00

8.Sosis Solo, Warung Kita: Jl.Honggowongso No.107 C, selatan Hotel Novotel, barat jalan, jam 9.00-21.00.

9.Ketoprak (Sotomi Solo): Yu Nani, Jl.Gatot Subroto Sraten, timur lapangan Kartopuran sebelah selatan, emperan, utara jalan, jam 9.00-14.00

10.Getuk, Subur, Jl.Museum/Sriwedari sebelah barat jalan, los 1,2,3, jam 8.00-21.00

11.Martabak telor,
a.Angkringan depan getuk Subur No.10, jam 17.00-21.00
b.Pak Wi, selatan pertigaan Jl.Honggowongso dan Jl.M.Yamin(Notosuman), barat jalan, jam 17.00-21.00

12.Pecel nDeso (bumbu pecel tidak pakai kacang tetapi pakai wijen), Pasar Besar pintu masuk utara, dasaran, jam 7.00-10.00.

13.Soto daging,
a.Soto Triwindu, dalam pasar Triwindu, belakang Balai Muhamadiyah, Jl.Teuku Umar, jam 7.00-21.00.
b.Soto Ngasem, dekat perempatan pertama dari lanud Adi Sumarmo kearah Solo/Kartosuro jam 7.00-20.00
c.Soto mBah Hadi, Jl.Teposanan 24, belakang Sriwedari arah ketimur, utara jalan, jam 8.00-13.00

14.Masakan Cina: Centrum, Jl.RE Martadinata No.200, Warungmiri, 0271.633 275, jam 11.00-21.00

15.Bakmi Jawa/Sop Ayam,
a.Pak Solet, Genthan, Laweyan, selatan tugu Pajang, barat jalan masuk gang 50 m, jam 9.00-20.00
b.Pak Sri, Jl.Tipes, utara jalan, depan Nugroho motor, tenda kaki lima, jam 18.00-24.00

16.Bakso:
a.Bakso Notosuman, Jl.Prof.M.Yamin No.15, Notosuman, 0271.635789, jam 12.00-21.00
b.Bakso Kalilarangan: Jl.Kalilarangan No.17, jam 12.00-21.00

17.Ayam Goreng, Ayam Goreng Kleco, dekat tugu perbatasan kota, Pabelan, utara jalan, jam 12.00-21.00

18.Ayam Bakar,
a.Ojo Gelo, Jl.BrigJen Slamet Riyadi No.494, Purwosari, utara jalan, jam 8.00-21-00
b.Pengging, dekat sate Darso sebelum Pengging timur jalan, siang

19.Gudeg, Bu Kasno, Jl.Monginsidi, Margoyudan, timur perempatan Banjarsari, barat SMAN I (dulu SMA Margoyudan), utara jalan, emperan, jam 02.00-05.00

20.Serabi Solo:
a.Serabi Notosuman Jl.Prof.M.Yamin No.52, Notosuman, jam 06.00-18.00
b.Serabi Gajah, Timur Balapan, bawah jalan layang rel KA, jam 8.00-12.00

21.Abon, Srundeng, Intip, Usus ayam,Cabuk Toko Abon Varia, Jl.Coyudan No.114, utara jalan, 0271.637844, jam 9.00-20.00

22.Cabuk Rambak, Pasar Besar pintu timur, dasaran, jam 7.00-12.00

23.Roti Mandarin, Toko Orion, Jl.Urp Sumohardjo No.92, Mesen, jam 9.00-21.00

24.Gembukan, Janggelut: Jl.KH.A.Dahlan, utara pertigaan Jl.Slamet Riyadi, timur jalan, selatan Hotel Kusuma Sahid . jam 18.00-21.00.

25.Roti Kecik, Roti Ganep, Jl.Sutan Syahrir No.178, tambak Segaran, jam 9.00-21.00.

26.Es Krim: Tentrem Ice Cream Palace, Jl..Urip Sumohardjo No.93/97 Mesen. 0271635597, jam 10.00-21.00

27.Dawet, Pasar Besar sebelah dalam, jam 7.00-11.00

28.Beras Kencur, Pak Sumardi, Jl.Tamtaman II No.99, Baluwarti, timur kraton, masuk gang, 0271.652811, botolan untuk dibawa, jam 8.00-20.00

29.Rujak, Lotis: Bu Slamet, Jl.Gatot Subroto , Kemlayan, selatan toko Busana Jawi, timur jalan, iam 10.00-14.00

30.Aneka es, Es Masuk, Jl.Kratonan, utara perempatan Gemblegan, timur jalan, jam 10.00-19.00

31.Cao Gletak, Pasar Grogol, timur jalan, jam 7.00-14.00.
Tetes gula cao gletak, Pasar Sukohardjo sebelah utara, tempat penitipan sepeda, selatan jalan.

32.Kulit Ceker Ayam Goreng: Jl.Dr.Rajiman kearah Pajang, sebelum Tugu belok selatan, sebelum tanjakan, timur jalan, Bratan, Laweyan.jam 7.00-20.00

33.Karak: Mbah Wig, Bratan, Laweyan, selatan No.32 ada pertigaan tilpun umum belok kanan, 10 m dari pertigaan, selatan jalan, rumah hijau, bukan toko, rumahan.

34.Tongseng Bokong Kambing, Pas pertigaan Jl.Dr.Rajiman dan Jl.Agus Salim (Tugu Lilin) Laweyan, selatan jalan. Bokong kambing sudah dipajang, pilih sendiri yang kecil cukup untuk 3 orang, minta jangan terlalu manis, jam 9.00-14.00

35.Bebek Bacem Goreng:
a.Bu Siswo, Dari Solo lewat Klaten, +/- 1km sebelum pabrik gula Klaten, selatan jalan, desa Gondang, jam 7.00-5.00, istirahat jam 9.00-15.00.
b.Barat Stasiun KA Prambanan +/- 50m utara jalan jam 7.00-19.00, istirahat jam 9.00-15.00

36.Belut Goreng: Depan pasar Pengging pertigaan, barat dan utara jalan, jam 7.00-19.00

37.Kroncongan: Jika ingin melihat dan mendengarkan kroncong asli sambil makan soto. Soto Ledokan, sebelah barat terminal Kartosuro, utara jalan, jam 6.00-11.00
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 17:10:41 nilai: 8,6/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Nugroho bilang,
ada tempat namanya SOLO,
yang jualan RESEP TENGKLENGdan TIMLO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan jajanan di Solo masih relatif murah, baik makanan oleh-oleh yang jenisnya sangat banyak ataupun di restoran dan rumah makan. Jadi, dengan harga sesuai, kita dapat puas menikmati. Jangan lupa singgah mencari makanan kalau melewati Solo.
DARI PADA PENASARAN COBA SAJA RESEP INI
Tengkleng
UNTUK: 20 porsi
I porsi: 265 kalori
BAHAN:
1 bh kepala kambing, potong 4 bagian atau sesuai selera
1 kg daging kambing
200 gr kaki kambing
3 lbr daun salam
2 btg serai dimemarkan
5 lbr daun jeruk
2 lt santan encer, pisahkan kentalnya
500 ml santan kental
BUMBU yang dihaluskan:
1 sdm irisan bawang merah
1 sdt irisan bawang putih
5 btr kemiri, haluskan
1 sdm ketumbar sangrai
1 sdm irisan jahe
1 sdm irisan kunyit
½ sdt irisan lengkuas
½ sdm gula merah
½ sdm garam
CARA membuat:
1. Bersihkan seluruh permukaan kepala kambing dan kaki kambing.
2. Rebus kambing dan santan, salam, serai, daun jeruk dan bumbu halus hingga empuk
3. Tambahkan santan kental. Biarkan hingga mendidih kembali.
4. Sajikan panas.
Timlo Solo
UNTUK: 5 porsi
I porsi: 220 kalori
BAHAN:
200 gr (1 buah) dada ayam
10 gr soun, diseduh
200 gr wortel
2 sdm seledri, iris halus
2 sdm bawang goreng
1 sdm mentega, untuk menumis bumbu
BUMBU:
1 sdm irisan bawang putih
3 biji cengkeh
50 gr (1 bh) tomat diiris 4 bagian
1 sdt saus inggris
1 sdt garam
Bahan kembang gayam:
100 gr udang
1 sdt irisan bawang putih dihaluskan
¼ sdt merica
½ sdt garam
100 gr tepung terigu
1 btr telur
Air
CARA membuat kembang gayam:
1. Semua bahan dicampur, setelah tercampur lalu didadar seperti membuat kulit lumpia, langsung digulung.
2. Kemudian digoreng, dipotong-potong bulat 1 cm.
CARA membuat kaldu:
1. Dada ayam direbus
2. Bawang putih ditumis dengan mentega, kalau sudah harum, masukkan ke dalam rebusan ayam tadi, kemudian masukkan cengkeh, irisan tomat, dan saus inggris.
3. Masukkan wortel ke dalam kaldu, rebus sampai matang.
CARA menghidangkan:
1. Taruh di dalam mangkuk, soun, wortel, ayam iris, kembang gayam, taburi seledri dan bawang goreng, siram dengan kaldu.
2. Hidangkan dengan tambahan sambal kecap.
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 17:10:17 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Miftha Rizzal bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Bu Yono,
di Jl. Ir. Juanda, Pucang Sawit, Solo,
yang jualan Rica-rica ayam, Soto Ayam, Pecel, dan Sayur lain-lain..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak khas jawa, bumbu dan racikannya tidak kalah dengan restoran berkelas. membuat lidah kita bergoyang, menu yang paling saya sukai yaitu menu nasi rica-rica+daun pepaya+mie+sambal bawang+es teh dengan harga murah, cuma 5000 rupiah saja. rasanya muuuaaaakkkk jleeeennngggg...
juga ada : bakwan jagung, rempenyek kacang/ kedelai, tempe goreng, pisang goreng, tahu isi, rolade, krupuk dan rambak.
silahkan mencoba, anda pasti ketagihan.....
Dikirim pada Rabu, 30 Desember 2009 22:12:12 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cimotz bilang,
ada tempat namanya Nasi Campur widuran,Gudeg ceker margoyudan,bakso babi balong,Nasi Kare palang doksari,Sate Bu Kasdi,Bakso Klewer,RM Centrum,Oleh2 Mesran.,
di Widuran (depan kantor pegadaian)
Gudeg Margoyudan (kulon proliman banjarsari)
Bakso Babi Balong (timur toko sepatu Mooy/sebelah kelurahan balong
Bakso Klewer (dalem pasar klewer los kios ga apal tanya aja..)
Nasi Kare (utara palang ker,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Buat muslim haram,non muslim monggo kerso....

Bro ada masakan Babi yg kalo dijakarta sejenis rumah makan kenanga (so pasti yg doyan ngudap nguik pasti tau kenanga di jakarta)warung yang mulai buka sore sampai malam ini khusus berbahan utama daging 5X (istilah keren babi buat para cap ji kiers)yang kecap monngo,hainam hongkong ada,rasanya yang seger seger asem (aseme ning dudu kelek loh..)patut dicobo,rasane??? MUAAAK NYUUUSSS...NILAI 9

Gudeg ceker Margoyudan....

Nah kalo yang ini dah ga asing lagee,buka jam 2 malam sampai jam 6 pagi..cocok bagi kalong dugem yg kaliren..nyang paling mantap seh gudeg brutu + uritan + 25 ceker +karak + es teh...dijamin pas ngitung hargane iso mendem dewe.tapi lebih enak disantap ditempat seh ga tau suasana yg mendukung apa krn nggragas ga tau deh. sip deh NILAI 8

Bakso Babi Balong

dulu seh per porsi 9 rebu tempatnya sebelah barat kelurahan balong,isinya titee (usus),somay,bakso urat..SUEEGEEER NILAI 8

Nasi Kare doksari

makanan sejenis soto tapi bersantan encer buka jam 6 sore sampai malam,berbahan baku ayam kampung yg bener medeni ayamnya (pahanya segede gebug gong)paduan rasa seger,legit,manis,gurih...CUOCOOOKS NILAI 8

Sate Kambing Bu Kasdi

wah yang ini wajib broo...dulunya satu group sama sate pak jaman,tapi kenal juga sama Bejo Sate,Mbok Galak,Pak Pur,lha wong rumahnya sak kampung di semanggi,hehehehe...yang sip pastinya sate buntel yg lainnya juga patut dicoba..jgn takut dagingnya pasti empuuk banget.wis tak JAMIIIN.NILAI 9

Bakso Klewer...

iki mantep tenan,bakso nya jadul pake babat putih,tetelan,dijamin bedo banget sma bakso pak sarno,kalilarangan,remaja,notosuman,alek,tapi jgn pake micin/msg maklum sing jual wis jadul demennya sama micin TUOOOP NILAI 8

RM Centrum

hmmm ini mah lengganan kat bayi nagnti umurku 36 saiki,yg spesial sup kepiting asparagus,burung dara goreng,masakan chinesse seh sama spt Fung,Faiki,orient,Miroso, tapi masakannnya memang mantap kok COCIIIIKS...NILAI 9

Oleh2 Mssran.

tepatnya di kalilarangan,selatan singosaren,spesialisasinya abon ayam, sapi dulunya nyang suplai ke varia tp sekarang mandiri dan berdikari (manut welinge pak Karno)

wis ah kesel ngetik..silahkan berburu sendiri met HAPPY HUNTING..Kota solooo...(jreeng jreeng) kota budayaa..trung truung dem dum dem (keroncong sing nyanyiin mus muljadi)




Dikirim pada Kamis, 11 Oktober 2007 16:10:49 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ravasya bilang,
ada tempat namanya Vervetto,
di Jl. Adi sucipto 4 Manahan,
yang jualan Kopi.
Katanya sih, ...Di Solo Sekarang sudah banyak bermuncunculan Kedai kopi atau warung kopi atau kerennnya Coffe Shop. Fasilitahnya tentu dengan Free Hot Spot. Sayangnya harganya masih mahal2 beda dengan kota2 besar lainnya yang rata2 harganya di bawah 10ribu
Dikirim pada Kamis, 25 Juni 2009 19:06:17 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Elly bilang,
ada tempat namanya Sragen,
di Timur Kantor Pemda Sragen/Barat SMP N 2 Sragen,Solo, Jawa Tengah,
yang jualan Spesialis Masakan Codot(kelelawar)/Batman Goreng dan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan tersebut berguna untuk menyembuhkan penyakit asma, penyembuhan untuk pasca operasi cesar/dalam(sangat dianjurkan bagi ibu-ibu setelah melahirkan), meningkatkan vitalitas, enak, halal, dan bergizi
Tempatnya lesehan dan nyaman dan strategis tepat di jantung Kota Sragen.
Buka jam 14.00-22.00 WIB
Melayani pesan antar(dalam kota) dan kirim(luar kota)
Hub : (0271)7988509,(0271)894402,08164278460,081548575794
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2008 21:12:39 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARIS MURDAYA bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Joglo Kembar,
di jalan Tentara Pelajar Desa Bolon, Kec. Colomadu Kab. Karanganyar ( Dekat Bandara Adi Sumarmo dan SPBU Bolon ),
yang jualan masakan Jawa dan Sop Iga Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya yang strategis, di rumah Jawa "Joglo", masakan jawa tempo dulu, Sop Iga nya juga Mantap dan Murah untuk harganya.
Dikirim pada Jumat, 10 Mei 2013 19:05:37 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Elman bilang,
ada tempat namanya Warung bu pawiro bakmi,
di Jalan gatot subroto no. 247, surakarta (solo). Perempatan sraten ke utara.,
yang jualan Spesial masakan jowo ( bakmi goreng jowo, bakmi godog jowo, bestik lidah/daging/ayam, resoles goreng/kuah, nasi goreng krukup dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung bakmi bu pawiro ini menyajikan menu2 masakan jawa yg khas citarasanya.. Betapa tidak, warung ini sudah lama berjualan sejak tahun 1975 an sampe sekarang, dengan memprtahan rasa masakan yg tidak berubah hingga kini.. Warung ini patut dan wajib anda kunjungi bila anda berada di solo. Warung ini buka mulai pukul 5 sore sampe pkul 11 malam.. Malah kalo pas lg ramai jam 9 malam sudah tutup.. Jd harap datang lebih awal supaya anda tidak kecewa sampai ditempat.
Dikirim pada Jumat, 24 September 2010 15:09:46 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bambang Nugroho bilang,
ada tempat namanya Bistik,
yang jualan Bistik, dan makanan khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SERABI NOTOSUMAN
Pergi jalan-jalan ke Solo, jangan lupa mencicipi serabi. Bedanya dengan serabi yang sudah kita kenal, serabi khas Solo tidak dimakan bersama saus santan manis. Tetapi rasanya memang sudah manis. Salah satu penjual serabi ternama di kota Solo adalah Serabi Notosuman. Letaknya di Jl. Mr. Moh. Yamin.
Awalnya di tahun 1920-an, pasangan Hoo Gieng Hok 1920-an memulai usaha serabi di Notosuman. Usaha ini ternyata berkembang, sampai-sampai bisa diwariskan kepada anak cucu. Makin terkenal lagi pada masa Ibu Margo Utomo. Karena serabinya yang kondang itu, beliau pernah di-booking oleh Bung Karno. Ibu Margo Utomo tidak boleh menjual serabinya selama sehari ke masyarakat. Dari membuat biangnya pertama jam 9 pagi sampai membuat serabi terakhir dijaga terus oleh tentara.
Saat ini usaha keluarga diteruskan oleh putra-putri Ibu Margo Utomo. Di Solo sendiri terdapat dua toko Serabi Notosuman. Keduanya dikelola oleh dua orang putri Ibu Margo, yaitu Ny. Handayani dan adiknya, Ny. Lidya. "Kedua toko ini saling mendukung, kok, tidak saling bersaingan," ujar Lidya kepada Sedap Sekejap. "Soalnya kalau salah satu dari toko kita bahannya habis, kita bisa back up. Hingga nyaris tak ada sisa adonan," lanjutnya lagi.
Serabi favorit kota Solo ini dalam sehari di satu toko bisa menghabiskan 20 kg beras. "Belum lagi kalau ada tambahan pesanan. Bisa lebih dari itu. Di hari libur, Sabtu, atau Minggu pesanan juga banyak," ujar Lidya sambil tersenyum. Tak heran kalau ingin mendapat serabi, kita memang harus pagi-pagi sekali datang memesan. Terlambat sedikit, bisa-bisa gagal membawa serabi. "Sebenarnya kita mulai siapkan bahan dari pukul 2 dini hari. Ke toko sekitar jam 2.30. Tapi herannya ada saja yang datang jam segitu, lo," kata Lidya.
Kalau sedang banyak pesanan, bisa saja kita yang datang pukul 5.00 baru bisa dilayani pukul 7.00. Di hari biasa memang kita bisa datang sedikit lebih siang, tetapi tetap tidak bisa lebih dari pukul 10.00.
Biarpun ada 2 toko, tapi pengaduk adonannya cuma satu, lo! "Kita masih satu resep. Bahan-bahannya sama. Cuma tempat jualannya saja beda. Begitu juga yang di Yogya. Biarpun pengaduknya beda, tapi bahan dan resep masih sama. Jadi dari segi rasa tak ada perbedaan."
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 17:10:12 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ratih Puspowardhani bilang,
ada tempat namanya Nasi Tim Soloensis,
di Setiap Minggu di Stadion Manahan dekat Bunderan dalam ,
yang jualan Nasi Tim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya cuman 8.000 rasanya uenak.....tiap minggu buka di Manahan.....kalau mau pesen tiap hari bisa diantar di rumah/kantor kamu....ini lho No. HPnya..08882910976 atau PIN BB nya 22796FFB..monggo yang tindak Solo...pinarak njih....
Dikirim pada Jumat, 11 April 2014 14:04:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amel bilang,
ada tempat namanya dae gu korean,
yang jualan masakan korea.
Katanya sih, ...enak, murah, bergizi, masakan korea, tempatnya cozy banget,ber ac dan elegan 33ribu, bisa berdua, dapat teh hijau gratis, dapat buah melon dan semangka 10 potong gratis, nasi, sayuran, telur, daging, teri.jika mau makan yang kelihatan elegan, sehat tanpa minyak dengan tempat cozy, tapi tetap murah, di sini tempatnya.
Dikirim pada Selasa, 27 Agustus 2013 23:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat yang jualan makaroni panggang dan pastel tutup.
Katanya sih, ...di perum solo valley, jl waru, baki..
ada yg jual makaroni panggang dan pastel tutup yg enak banget!! top markotop deh.

tapi mesti pesan dulu bbrp hari sebelumnya, karena makanan dibuat sesuai pesanan.
bisa diambil ditempat atau bisa juga diantar.
Dikirim pada Rabu, 14 Agustus 2013 06:08:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARIS MURDAYA bilang,
ada tempat namanya RM. JOGLO KEMBAR,
di Jalan Tentara Pelajar, Desa Bolon Kec. Colomadu Kab. karanganyar . (dekat Bandara Adi Sumarmo Solo sama SPBU Bolon),
yang jualan masakan jawa dan Sop Iga Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya yang strategis, nyaman, di dalam rumah jawa asli "Joglo", masakan nya enak, Prasmanan dan harganya murah.
Dikirim pada Jumat, 10 Mei 2013 19:05:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Theo bilang,
ada tempat namanya Rica - Rica,
di dekat jembatan Komplang Solo,
Katanya sih, ...buat yg mau coba makan yg aneh aneh
Dikirim pada Rabu, 24 April 2013 04:04:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sindhu bilang,
ada tempat namanya Tahu Petis Barokah,
di Jl. Sutan Syahrir No. 99 Solo, timur Apotek Widuran,
yang jualan Tahu petis, Lumpia basah/goreng, dan Tahu Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak Banget, per biji harganya Rp 1.000,- trus lumpia sama tahu baksonya Rp 1.500,- Bagi yang kangen tahu petis Semarang, you won't be dissapointed. Enak abis pokoknya
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 11:05:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bamz bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan ASLI Tambaksegaran Solo,
di jl tambaksegaran no 149 - 153 solo,
Katanya sih, ...sate buntel babinya maknyuuusss ayam panggang kuali dgn citarasa yang khas lain drpd yang lain
bagi yang suka kuliner wajib mencobanya
Dikirim pada Kamis, 25 Agustus 2011 12:08:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

venna bilang,
ada tempat namanya wedangan panjer sore,
di jl. dr cipto purwonegaran solo (timur solo paragon) ,
yang jualan wedangan.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, strategis, asyik buat nongkrong. menu wedangan lengkap buat segala umur. khas dari wedangan panjer sore tu jahe kedaton. nasinya piringan. tempatnya bersih, luas, n full music. aku saranin bwt mampir deh
Dikirim pada Senin, 22 Agustus 2011 18:08:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibu Ida bilang,
ada tempat di Jalan Gatot Subroto Depan Masjid Darussalam , Jayengan Solo
HP 085842229219,
yang jualan Khass Banjarmasin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Silahkan coba sendiri dan rasakan baru berkomentar... PASS MAK NYOYOS UENAKKK...
Dikirim pada Senin, 20 Juni 2011 15:06:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Ewako,
di Perempatan Gembongan ke selatan depan kantor kelurahan kartasura, sukoharjo,
yang jualan coto asali makassar, mi kering, es pisag ijo, sup ubi, markisa makassar .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua menunya enak tenang. tempatnya bersih, pelayanan cepat dan ramah. Saya serasa berada di Kota makassar.....top banget deh
Dikirim pada Senin, 14 Pebruari 2011 17:02:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raissa diva bilang,
ada tempat namanya WRMLUMBUNG RAOS,
di Jl RM.Said no 213 dr ps.nongko lurus terus lewatin rel lurus sebelem lmp merah ada di kiri jalan.,
yang jualan Buntut Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WR Lumbung Raos , buntut bakar nua maaaantaaap abiisss
Pokoknya Nyesel banget deh kl org solo ato pas mampir ke solo ngk makan disini.
Dikirim pada Jumat, 21 Januari 2011 23:01:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko bilang,
ada tempat namanya sate tambak segaran,
di jl. sutan syahrir, widuran,
yang jualan sate babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...di tambak segaran atau yg lebih dikenal dgn nama widuran ada tempat yg jualan sate babi uenak buanget, tepatnya di sebelah barat BAH KEDE, sebelum perempatan Roti Ganep's, tempatnya emg pinggir jalan, tp coba aja SATE BABI-nya, sudepnya pooollll........
cobalah....
mak nyuss....
Dikirim pada Senin, 14 Juni 2010 17:06:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhany Arifmawan bilang,
ada tempat namanya Gazebo Batik Cempaka,
di Kmapoeng Batik Laweyan " Gazebo Batik Cempaka" Jl Stono no 22 laweyan solo,
yang jualan masakan khas Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lengkap khas solo..ada nasi liwet, cabuk rambak dan snack jajan pasar yang langka..pokokke jowo banget..!!
Dikirim pada Sabtu, 27 Maret 2010 22:03:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RATIH PUSPOWARDHANI bilang,
ada tempat namanya AYEM TENTREM,
di Depan Gapura Perum Fajar Indah Solo,
yang jualan Aneka Pepes Komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya Pepesnya Top Markotop
Dikirim pada Rabu, 23 Desember 2009 23:12:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

koga bilang,
ada tempat namanya Tahu Petis Widuran,
di Jl.Sutan Syahrir 99 Solo, sebelah timur persis apotik widuran,
yang jualan Tahu Petis dan Lumpia basah, goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau cari tahu petis yang mak nyuss di situ tempatnya, bersih, enak, murah seporsi Rp.6.000,-/isi 10
di goreng panas panas...ditambah petisnya....wuah enak puoooll
Dikirim pada Rabu, 09 September 2009 18:09:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

koga bilang,
ada tempat namanya Tahu Petis Widuran,
di Jl.Sutan Syahrir 99 Solo, sebelah timur persis apotik widuran,
yang jualan Tahu Petis dan Lumpia basah, goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau cari tahu petis yang mak nyuss di situ tempatnya, bersih, enak, murah seporsi Rp.6.000,-/isi 10
di goreng panas panas...ditambah petisnya....wuah enak puoooll
Dikirim pada Rabu, 09 September 2009 18:09:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suhand bilang,
ada tempat namanya Rujak Cingur Prabu,
di Tambaksegaran, Solo,
yang jualan rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gourmet Suhand says:
Rujak Cingur paaliiing ueenaaak di Solo. coba juga tahu tek-tek, rujak buah dan lotek.

Gourmet Suhand rating: *****
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 18:01:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Elly bilang,
ada tempat namanya Sragen,
di Timur Kantor Pemda Sragen/Barat SMP N 2 Sragen,Solo, Jawa Tengah,
yang jualan Spesialis Masakan Codot(kelelawar)/Batman Goreng dan Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan tersebut berguna untuk menyembuhkan penyakit asma, penyembuhan untuk pasca operasi cesar/dalam(sangat dianjurkan bagi ibu-ibu setelah melahirkan), meningkatkan vitalitas, enak, halal, dan bergizi
Tempatnya lesehan dan nyaman dan strategis tepat di jantung Kota Sragen.
Melayani pesan antar(dalam kota) dan kirim(luar kota)
Hub : (0271)7988509,(0271)894402,08164278460,081548575794
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2008 21:12:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jarot bilang,
ada tempat namanya wedangan bni pasar gede,
di depan bni pasar gede,
yang jualan banyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak buat kongkow2,makanannya lengkap n murah.....
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 19:09:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jarot bilang,
ada tempat namanya wedangan mbak yun,
di ada di alun2 utara di dalam kios cendera mata,
yang jualan hik....gorengan dan teman2nya.
Katanya sih, ...enak buat nongkrong,makanannya lengkap.....tehnya jos...tapi lumayan mahal
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 19:09:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya wedangan pak Gik,
di Jembatan Pasar Gede Depan Balai Kota Surakarta,
yang jualan Sego Kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wedangan khas solo banyak pilihan makanan sperti aneka gorengan yang dibikin sendiri ama yu ginem pemilik wedangan. yang special gedang owol kejunya mantap. parkir dekat BNI 46 Solo Jalan sudirman. buka sore hari jam 6 till drop. jangan kesana hr selasa soalnya tutup, pak gik nya istirahat. harga murah meriah khas wedangan, asal jangan ngabrul aja. kasian yang jualan....
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 15:08:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hans bilang,
ada tempat namanya Pangkalan Tempura,
di Jl Raya Perumnas Palur Gang Salak Perumnas palur karanganyar Solo,
yang jualan tempura, nuged, sosis goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah pertama tahu aku langsung coba ternyata lumayan euenaak!!
makanan seperti jajanan anak sekolah tapi rasanya gak kalah ama makanan restoran. kalau kalian semua pada penasaran datang dan coba rasakan " Pangkalan Tempura " dijamin makan lagi dan lagi!!!
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 02:06:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chemboen bilang,
ada tempat namanya rica rica H.danang,
di Jl.Raya palur sebelah gang celeng,
yang jualan ngoik goreng.sate.tongseng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah. halal dan terjangkau kaum yg lemah
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 16:06:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fachry bilang,
ada tempat namanya kantin pojok baturono,
di jl.baturono, katangan
pasar kliwon,
yang jualan ayam penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah muak nyussss ayam penyetnya, terus juga nasi kebuli kalo hari minggu, dan masih banyak lagi menu lainya yang wajib coba............range harga antara 5000 ampe 10000.....
Dikirim pada Rabu, 28 Mei 2008 01:05:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendro bilang,
ada tempat namanya Widuran,Solo,
yang jualan Menu Babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Wah klo yg satu ini sih khusus non muslim tp enak tenan, dijual hampir diseluruh penjuru kota solo, pusatnya sih diDaerah Jagalan, sepintas orang lihat mungkin jijik krn mungkin gak biasa dan mgkn cuma ada diSolo saja babi dijual bebas....klo aku biasanya beli diDepan Gereja GBI Keluarga Allah setelah pulang Gereja, tp klo cari yg mangkal banyak, ada diPasar Gedhe, Jagalan, Widuran dll, keluar masuk kampung pakai pikulan...Pokoke enak tenannnn
Dikirim pada Rabu, 16 April 2008 18:04:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stephanie Soenantho bilang,
ada tempat namanya Warung Gudeg Mekar Sari,
di Jl.Dr.Rajiman 182 B
(Sebelah barat batik Danar Hadi Pusat),
yang jualan selad.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak banget!!!!
Wajib coba...Pak Bondan aja bilang,"Rasa bintang lima harga kaki lima!"
MAK NYUSSSS
Dikirim pada Rabu, 12 Maret 2008 00:03:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satrio bilang,
ada tempat namanya nasi liwet,
di solo baru, sebrang depan bekas bioskop atrium,
yang jualan bermacam-macam cemilan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo kamu ingin merasakan hangatnya nasi liwet, dengan suasana Kota Solo yang nyaman lagi menyenangkan.. Kamu bisa coba di daerah Solobaru, name tempatnye sih lupa tapi cari yang di depan ruko-ruko.. Wah dijamin mantab deh, kamu bisa pesen nasi liwet campur ati, telor, jerohan ayam, dll deh terserah kamu.. Harganya juga terjangkau, beda dengan yang lain pokoknya..
So u harus coba ya.. Ke Solo ga akan lengkap tanpa makan nasi liwet..
Dikirim pada Selasa, 22 Januari 2008 22:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Wedangan Markun,
di Jl. Honggowongso,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dari Pasar Kembang ke kiri stlh ketemu bangjo perempatan Jl Moh Yamin, kira2 100 m di kanan jalan (orang2 udh pada tau). Tempatnya sih biasa spt angkringan2 yg lain. Tp jangan tanya jenis makanan yg dijual disitu, dari nasi sampai sgl mcm makanan kecil (komplit-plit). Rasane dijamin mak nyuuuuu............sssss !!!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 24 November 2007 17:11:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bian bilang,
ada tempat namanya pusat buah suratno,
di Pasar Besar,los buah.jln.urip sumoharjo.solo,
yang jualan pusat buah2an.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harga jelas sangat miring sekali,apalagi beli party besar wow,muraaah skli.dijamin slalu fresh
Dikirim pada Sabtu, 27 Oktober 2007 23:10:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbong bilang,
ada tempat namanya Nasi Kucing/Wedangan,
di Baturono/Gading,
yang jualan Angkringan/Wedangan.
Katanya sih, ...25 meter dariLampumerah Baturono(Timur Gading)ke arah Gading Utara Jalan.Minuman Jahe Panasnya Nikmat buanget krn.Jahenya langsung dihuyur di Gelas.Rme banget.Nasinya Lengkap Nasi Bandeng,Nasi Oseng2,Nasi Bihundan%Nasi Capcay.Tehnya Oplosan Bbrp merek Teh Nikat Banget.Panganannya juga lengkap Tahu Bacemnya besar2
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 21:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbong bilang,
ada tempat namanya Selat Solo Ps.Klewer,
di Belakang Ps.Klewer Solo,
yang jualan Salad Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah buanget selatnya th.2007=Rp.6000,-(sdh plus teh manis)di Belakang ps.Klewer Solo/Dkt. Tembok Benteng Kraton.Tepatnya depan toko sepatu "Pantes".Juga Tahu kupatnya enak juga
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 20:10:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mbong bilang,
ada tempat namanya Salad Solo Ps.Klewer,
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2007 20:10:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arrora bilang,
ada tempat namanya warung makannan tenongan,
di jl. urip sumoharjo, solo,
yang jualan semua makanan khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah, kalau kamu datang or hadir di solo jangan sampai lupa mampir ya di warung ini, semua makanan tenongan ( makanna yang kalau dijual di taruh di tenong) ada disini langsung dibuat dan kita makan jadi masih hangat dan uenak,
makanananya: lemper,bihun goreng,bakmigoreng,semar mendem,kue srabi santan khas solo,kue uti,pokoknya semua makanan disolo ada disana, tapi bukanya jam 16.00 ,jam 18.00 udah abis, jangan sampai keabisan,harganya murah meriah 1 makanana cuman rp.1000 pokoknya uang kamu ngak bakalan kebobolan , ditanggung ngak kecewwa , oke serbu ya hehehhehheh
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 23:09:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

LesonK.. bilang,
ada tempat namanya Hik'S Adipura yukk..,
di Utara Tugu Adipura yu'..,
yang jualan Cat's Rice&Pig's barbeqiu.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...wuihh bro2..Lu pda jgn cah solo klo blm nybain makan di Hik's Adipura..
menyu khasna otot2(usus babi greng)& sate campur(terdri dr ati,usus&koyor babi0..
wuihh pas diangetin(dibakar) minyak babina lsg pd klr jd bumbu alami..
yahh mskpun haram ya ngangenin jg rsna..
tips biar ga kena dosa,lu pura2 ajah ga tau gt..whakhakhakha..
yu' piss
yu'dunk..
yu' jrenk..
yu' apa lg ya...
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 18:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Ps.Klewer,
di Depan Pasar Klewer,
yang jualan Tengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tengkleng atawa Thengkleng,yaitu Daging Kambing Khas Solo antara Kari-Gulai Depan Ps. Klewer Solo(Bawah Gapura. Tapi bukanya mulai sore jam 15.00-Sblem Maghrib.Laris Buanget Kadang Antri.
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 20:09:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmed bilang,
ada tempat namanya wedhangan pak di,
di grha ukm uns,
yang jualan sate koyor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kebanyakan mahasiswa uns yang nge-kost di blakang kampus kentingan ( skitar jl.k.h. dewantoro ) udah tau lokasi wedhangan pak di. lha sego kucing-e anget tur pulen je.. apalagi kalo kita mbakar sate koyor-nya. jan.. bisa abis 5 sego kucing per-orang.
khusus sate koyor per-biji cuman nematus rupiyah (Rp. 600,-) tambah sego kucing mung (Rp. 700,-).
menu di wedhangan pak di cocok buwat orang yang pengin menambah berat badan.
~ sego kucing (anget, pedes, ukih, pedes)
~ sate koyor (anget, hwuenak, juara)
~ es jeruk (adhem, kwuecut, maknyusss)
Dikirim pada Minggu, 24 Juni 2007 10:06:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya jagalan,
di jagalan,
yang jualan babi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...namanya pokoke babi adanya se indonesia cuma di daerah solo timur ( pusatnya jagalan )
yg jual kebanyakan di pikul. daging babi yg udah di masak & di bumbuhin dipotong2 trus di kasih kuah + sambel
rasanya gilaaa...uenak tenan
Dikirim pada Kamis, 02 November 2006 10:11:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

steve kempling bilang,
ada tempat namanya AYAM BAKAR MANTILI,
di jalan raya solo baru belakang atrium solobaru,
Katanya sih, ...AYAM BAKAR MANTILI emang rasanya selangit&halal.yang jual cantik2.tempatnya bersih kalu mau main ke solo coba mampir kesana!!!
Dikirim pada Kamis, 26 Oktober 2006 23:10:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pram bilang,
ada tempat namanya solo,
di depan universitas sebelas maret, ke barat sedikit,
yang jualan prasmanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...namanya poek we, dengan menu yang lumayan banyak. mulai dari sayuran dan lauk pauk sebanyak hampir 30an. dengan harga yang sangat terjangkau. dan tentunya lumayan enak. buka dari pagi sampai jam sembilan malam
Dikirim pada Sabtu, 26 Agustus 2006 18:08:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pakdarmo bilang,
ada tempat namanya Sambel Tumpang SORSI,
di Sebelah Pasar Bunder Sragen, ngiSOR trembeSI (SORSI),
yang jualan Sego Sambel Tumpang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa sambel tumpange uenak tenan, sedep gitu lo.
regane murah, cuma seribu perak (mei 2006).
bukanya malem sampi menjelang pagi.
rame banget, sampe harus ngantri.
silakan coba, dan ada wedang jahe, macem2 camilan juga ada.
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 11:05:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wayang bilang,
ada tempat namanya Depan hotel Trihadi,
di jalan Stasiun Solo Balapan,
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba Dehhh........ pagi-pagi antara jam 05.30 sampai 08.30.
Dijamin puas dan puas.
Dikirim pada Kamis, 27 April 2006 11:04:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ARUM DENNEMAN bilang,
ada tempat namanya es campur dll.,
di es mini
jl anjasmara no.3
blitar-jatim,
yang jualan rawon, kare ayam, sbl goreng ati.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es mini satu-satu tempatnya di blitar yg jualan es-esan yg paling sedap. Es campur uenak sekali es buah dan es degan pun ndak kala sedap. Selain es-esan mereka jualan makanan pun enak misalnya *sambel goreng daging peteh* membuat lidah
Dikirim pada Minggu, 05 Pebruari 2006 09:02:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SOEGIARTO bilang,
ada tempat namanya RM GLORIA VEGETARIAN,
di JL SOLO RAYA PERMAI JC 32 TELP 0271626536 SOLO BARU,
yang jualan VEGETARIAN.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SEMUANYA MENU DAN TEMPATNYA OKE BUKTIKAN!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 16 Desember 2005 23:12:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

haryowijayanto bilang,
ada tempat namanya Solo,
di Jalan Tondano 5 Old Camp Soroako 92984 Sulsel,
yang jualan Nasi Liwet spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sejak saya SD tahun 1978 sampai sekarang Nasi Liwetnya Yu Tini paling dipaling, pernah saya undang Saudara saya dari Sulawesi Bu Ahid & Pak Jafar menikmatinya.Pokonya ueeenakkkk.Ke solo tanpa makan nasi liwet yu Tini sama juga boong
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2005 14:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wayang bilang,
ada tempat namanya Depan Hotel Jayakarta,
di Perum PT KAI No. 3 Solo Balapan,
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Liwet Yu Tini sejak saya SD tahun 1977 sampai sekarang masih ada dan uenak.Setiap cuti dari rantau selalu makan. Wahh.... uenaaakkkk.
Dikirim pada Selasa, 17 Mei 2005 14:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prastyo eko bilang,
ada tempat namanya Amper cell,
di Manahan , dekat kolam renang , Jual voucher semua operator murah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo butuh HP atau Voucher , segera ke sana harga murah dan pelayanan baik , mudah dijangkau dech
Dikirim pada Kamis, 28 April 2005 19:04:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayuk hilda bilang,
ada tempat namanya timur narita,
di Sebelah timur narita " Kedai Pempek Palembang Asli " Ayuk Hilda & Prm. Madu Asri C3 Gawanan, Colomadu.,
yang jualan pempek palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Patut dicoba rasanya karena dibuat oleh orang asli palembang yang bernama Ayuk Hilda.
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2004 06:10:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gesit A bilang,
ada tempat namanya Susu Amanah,
di Jl. Jayawijaya Mojosongo, dekat Masjid Al-Bakri,
yang jualan Susu Segar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di depan Warnet Feyz@.net. Sambil chating kita bisa menikmati minum macam-macam susu, ada susu murni, susu coklat, susu telur madu, soda gembira. Makanan kecilnya ada roti bakar, dan makanan khas Solo lainnya.
Dikirim pada Rabu, 13 Oktober 2004 02:10:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Nugroho bilang,
ada tempat namanya Dawet,
Katanya sih, ...DAWET
Menikmati Dawet di cuaca panas memang enak sekali. Nah, kalau kebetulan sedang mampir ke Pasar Gede Solo (sekarang pindah di samping Gladak, karena pasar lama sedang direnovasi dari musibah kebakaran, Red.), jangan lupa cicipi Dawet asal Solo. Dawet atau cendol dari Solo ini terbuat dari pati aren, atau disebut pula sebagai onggok. Air dawetnya pun berwarna putih bukan kecokelatan karena guyuran sirup gula kelapa.
Isi dawetnya selain cendol, biasanya diberi selasih dan pacar cina. Sebagai pemanisnya, sirup gula kelapa. Untuk mendapatkan kesegaran Dawet tadi, kita hanya perlu merogoh kantong sebanyak Rp. 1000 rupiah saja.
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 17:10:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Nugroho bilang,
ada tempat namanya Pasar Gede,
yang jualan Gempol Pleret.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GEMPOL PLERET
Minuman segar ini sekarang sudah mulai susah dijumpai. Hanya di tempat-tempat tertentu gempol pleret yang manis-manis gurih ini baru bisa ditemui. Salah satunya, di depan Toko Abon Varia, di kawasan Coyudan. Gempol pleret terdiri dari bulatan-bulatan tepung beras seukuran ibu jari orang dewasa. Bulatan ini lantas diguyur dengan kuah santan, dan dikucuri gula kelapa cair. Rasanya? Wah, sedap sekali, apalagi dinikmati di pinggir jalan sambil berdiri.
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 17:10:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gesit A bilang,
ada tempat namanya Warung Celup,
di Depan Rutan Slamet Riadi dan Lapangan Manahan,
yang jualan macam-macam.
Katanya sih, ...Tempatnya lumayan santai. Pilih makanan sendiri, celupkan ke kuah panas. Harga mulai Rp 500 s/d Rp 2500 per tusuk.
Jenis harga dibedakan berdasarkan warna tusuk.
Dikirim pada Selasa, 12 Oktober 2004 15:10:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

::ronAn:: bilang,
ada tempat namanya Timlo Maestro,
di Jln Cendrawasih Solo Baru,
yang jualan Timlo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka dari pagi sampe malam. Top!! Ngga kalah enak sama Timlo Sastro.
Dikirim pada Selasa, 15 April 2003 16:04:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tien bilang,
ada tempat namanya Tengkleng Klewer,
di Pasar Klewer Solo,
yang jualan Tengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tengkleng Klewer dijamin enak deh...apalagi yang doyan kepala kambing. Ini makanan khas Solo, tempatnya di pasar klewer dekat gapura sebelah timurnya tepatnya.
Bukanya jam 3 sore....
Anda harus mencoba deh
Dikirim pada Sabtu, 28 Desember 2002 22:12:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ryzq bilang,
ada tempat namanya warung mbak Yus,
di depan gedung bayangkara / sltp 25
kayak tempat pak kumis macemnya,
yang jualan kayak tempat pak kumis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat nya bersih , pinggir jalan raya
asyik juga biuat berduaan atau sama kawan kawan
Dikirim pada Senin, 07 Oktober 2002 14:10:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nico bilang,
ada tempat namanya Es Masuk,
di Jalan Kratonan (arah ke Solo Baru),
yang jualan Macam-macam : Timlo , gado2, Selat, Rames dst,.
Katanya sih, ...Yang spesial es degan jowo / pasirnya, apalagi accecorisnya itu lhoo lengkap banget : mulai sosis biasa , sosis solo, telur puyuh...banyak banget sampai ngga bisa nyebutin satu-satu....kalau ke solo pasti deh kita mampir
Dikirim pada Kamis, 25 Juli 2002 14:07:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nico bilang,
ada tempat namanya Es Masuk,
di Jl. Kratonan, Ke arah Solo Baru,
Dikirim pada Kamis, 25 Juli 2002 14:07:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Tahu Campur Jegon,
di Jegon, Pajang,
yang jualan tahu campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tahu campurnya enak. Sekali makan bisa ketagihan, kecuali murah, tempatnya juga bersih.
Dikirim pada Jumat, 25 Januari 2002 10:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

weiz bilang,
ada tempat namanya pak item,
di solobaru,
yang jualan macam macam.
Katanya sih, ...wah tempatnya enak, makanannya juga enak banget huahuahuahuahua
Dikirim pada Senin, 07 Januari 2002 15:01:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fauzi bilang,
ada tempat namanya 515hop Laweyan Solo,
di Jl. Dr RAjiman No 515 Solo 57148 Telp 0271 726257,
yang jualan Oleh-oleh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Paling murah di solo dibandingkan dengan tempat oleh-oleh lain karena kami memang pusatnya dan yang menyuplai kebanyakan tempat jajan di solo seperti di jongke.
Dikirim pada Senin, 17 Desember 2001 13:12:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pak B bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Kumis,
di komplek stadion manahan,
yang jualan nasi kucing plus aneka lauknya,misal sate kerang,sate bakso pisang owol de el el.
Katanya sih, ...tempatnya lesehan disebelah selatan stadion, bukanya sore ampe malem. Menunya wedangan komplit dan rasanya : whuenak tenaaaaaaaaaan. Suasananya sueger banyak yang nonkrong alias kongkow terutama kalo malam minggu.
Dikirim pada Senin, 03 Desember 2001 12:12:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya Sambal Goreng Gilingan,
di Pojok Terminal Tirtonadi,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eeh Ada sambal goreng yang puedasnya minta ampun. Oenaknya juga minta ampun. Saking pedasnya ada yang ngasih nama sambal goreng bledheg, ada lagi yang ngasih nama sambal goreng setan. Mura meriah. Hati - hati yang nggak kuat pedes, dijamin selalu antre depan wc.
Dikirim pada Rabu, 17 Oktober 2001 22:10:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

soni bilang,
ada tempat namanya manahan,
di Depan Gedung Wanita Manahan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makan langka yang hanya dijumpai di Solo. Makanan ini di gelar utamanya hari Minggu saat masyarakat Solo pada lari pagi di Lapangan.
Dikirim pada Selasa, 16 Oktober 2001 23:10:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elisa bilang,
ada tempat namanya Es krim Tentrem,
di jalan urip sumoharjo,
yang jualan es krim.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini sebenarnya pabrik es krim,
tapi ada depot kecil, tempat kita bisa makan es krim
dengan harga yang lumayan murah, dengan variasi
jenis yang lumayan banyak juga.
buat penggemar es krim,
jangan lupa mampir ke tentrem!
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2001 07:09:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanna bilang,
ada tempat namanya SOTO GADING,
di daerah gading,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan enak .....
Dikirim pada Jumat, 31 Agustus 2001 19:08:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lipursari bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet Keprabon,
di Kepabron (depan balai Muhammadiyah),
yang jualan nasi liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lesehan, santai tapi asik.
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2001 10:07:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lipursari bilang,
ada tempat namanya Timlo Solo,
di Mesen Jl. Urip Sumoharjo,
yang jualan nasi liwet, nasi timlo, gado-gado.
Katanya sih, ...tempatnya bersih, pinggir jalan besar, dan harganya nggak terlalu mahal.
Dikirim pada Senin, 23 Juli 2001 10:07:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Melisa bilang,
ada tempat namanya Nasi Liwet Bu Wongso Lemu,
di Keprabon,
yang jualan Nasi Liwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya ada di keprabon, deket kota gitu lah... di situ tuh banyak warung2 atau pusat jajan lahh....
Namanya Nasi Liwet Bu Wongso Lemu,... disitu dijual nasi liwet, salah satu khas solo ^_^
biasanya nasi liwet yang dijual tuh bukanya pagi2 dan nemplek di pinggir2 jalan, atau nasi liwet gendong... rasanya hambar kl udah makan nasi liwet bu wongso lemu....

MUANTEBBB REKK!!!

Yang jelas sih kl ke solo dan ga makan nasi liwet bu wongso lemu tuh rugi abis deh....
harganya emang lumayan mahal untuk ukuran kota solo, tapi... rasanya bener2 bikin kangennnnn ^_^ huaaaaa =D

nasi liwet tuh nasi yg dimasak pake santen jadi gurih,.. trus pake sambel goreng, telur dan ayam ^_^ atau jerohan juga bisa =) yummyyyy ^_^

coba deh... jangan sampe salah tempat =D krn ada banyak yg buka dengan nama yg sama ( saking larisnya byk yg niru ) =p
tempatnya di sebelah yang jual gorengan ^_^
Dikirim pada Minggu, 15 Mei 2005 03:05:07 nilai: 4,7/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Solo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam