Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Sidoarjo
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tuyus bilang,
ada tempat namanya Toko Lumbung Pangan Mandiri,
di JL. Petemon Kali 1-G Surabaya,
yang jualan Krupuk Ceker.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Krupuk ceker ayam adalah makanan ringan yang enak, renyah, gurih, dan nikmat!!

Cocok untuk teman santai dimana saja....

Buat orang-orang aneh yang sangat ingin merasakan makanan ringan yang kata teman saya orang australia sana "you're nuts" atau "This is Crazy foods", COBALAH MEMBELI DAN MEMAKAN KRUPUK CEKER KHAS KOTA SURABAYA DI JL. PETEMON KALI 1-G Surabaya atau Telpon aja bisa diantar kok, 031-77681757 / 081938034113

saat ini september 2008 krupuk ceker 1kg = Rp.100.000,-
kripik usus 1kg = Rp. 50.000,-
Dikirim pada Minggu, 14 September 2008 08:09:50 nilai: 9,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus tyo bilang,
ada tempat namanya abon ayam & sapi,
di Surya asri2 D1-7, ,
yang jualan abon ayam & sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Abon yg dijual disini rasanya enak & harganya sangat terjangkau. Sangat cocok utk tempat kulakan bagi pengusaha roti dan aneka jajan yg memakai isi abon. Harga mulai 15.000/kg - 100.000/kg. Jika anda berminat silahkan hub 081335134182/ pin bb 332ae2cf
Dikirim pada Sabtu, 09 November 2013 16:11:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

itak bilang,
ada tempat namanya tanjung, mitra,
di jl.tanjung sidoarjo,
Katanya sih, ...ada rengginang udang kelinci rasanya enak dan renyah dengan warna kemerah-merahan. khas jawa timur
Dikirim pada Rabu, 02 Oktober 2013 15:10:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sugeng wibowo bilang,
ada tempat namanya sambal mercon ,
di sidoarjo,
yang jualan sambal mercon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uwenaak booos mantap pedesnya,rugi kalo gak order /pesan
Dikirim pada Selasa, 09 Juli 2013 03:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sari bilang,
ada tempat namanya Telur Gurih TeGe,
di Jl. Taman Aloha D3 no 3. Sidoarjo,
yang jualan Telur Asin Bakar Premium.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya mantap banget. Apalagi rasa telur asinnya itu beda dengan yang lain, ga amis, keset, dijamin bikin ketagihan. cocok untuk oleh-oleh, coz kemasannya yang ekslusif, jadi ga malu-maluin buat di tenteng kemana2....

Trus tahan lama sampe 1 bulanan, karena telur asin ini di asap, jadi kandungan airnya lebih sedikit dibanding telur asin biasa. Cobain deh!!! Dijamin ketagihan....

Sangking larisnya, sampe nunggu beberapa hari baru ready. Ini gw punya info contact nya :
0817.0326.7996 - XL
0812.5935.5876 - Simpati
(031) 9138.6068 - Esia
Pin BB : 280E27A8

Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2013 18:05:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

akhmad bilang,
ada tempat namanya Kripik Jamur Pondok Jati,
di Perum Pondok Jati CS 14, Sidoarjo. Samping pintu tol Sidoarjo 2,
yang jualan Kripik Jamur Tiram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kripik Jamurnya renyah dan rasa khas jamurnya tidak hilang. Ini tempat produksinya langsung, jadi selalu baru. Cocok untuk camilan atau untuk lauk juga asik tuh..
Pemiliknya bu Erma, telponnya ini 087853591978...yuk mampir
Dikirim pada Rabu, 04 Juli 2012 14:07:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andra bilang,
ada tempat namanya bakpia piandra,
di bumi intan permai blok H/8 sidoarjo,
yang jualan pia kacang hijau,coklat,keju, durian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pia home made enak macam2 rasa dari kacang hijau/original yg hanya 13.500/pack (isi10) keju,coklat dan durian harga 15.500,- yg bikim enak didalemnya ditambahin potongan coklat dan keju ......mantap pokoknya

bisa di order di 087754001288
cocok buat oleh2 dan camilan sore
Dikirim pada Sabtu, 30 Juni 2012 02:06:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shanty bilang,
ada tempat namanya sari kencana,
di jl. aryo bebangah 153. bangah. gedangan (083830574892),
yang jualan roasted peanut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada yg jual kacang oven, hue...nak di daerah sidoarjo...tapi lbh terkenalnya di daerah aloha...rasa bumbu kcgnya tradisional bgt...pedes balado, asin bawang, keju, soto, byk dech, mantap punya...coba aja telp. ke 083830574892. si penjual cuma melayani pemesanan jd fresh from the oven
Dikirim pada Minggu, 06 Pebruari 2011 03:02:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NANIN bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Telur asin memang sangat enak dan banyak proteinnya. Nastry menyediakan telur asin oven yang sangat enak dan higienis. HArganya murah. cuma Rp 2.000,00. Atau beli dalam satu pak (isi 6 biji). harganya Rp 10.000,00 per pak. Jika beli banyak (100 butir atau lebih) nastry bersedia mengantar.
Telur asin oven dan higienis.
CP 031 72400224
Dikirim pada Jumat, 16 Juli 2010 18:07:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BUDI bilang,
ada tempat namanya PUSAT OLEH-2 KEPALA SINGA,
di RUKO GADING FAJAR 2 D7/4
( 500 m dari M&Donal Sidoarjo ),
yang jualan oleh-oleh khas Sidoarjo.
Katanya sih, ...Untuk cari oleh-oleh khas Sidoarjo belanja di KEPALA SINGA PUSAT OLEH-2 SIDOARJO sangat lengkap, ada Krp. udang/Ikan,Bawang,Petis/terasi Udang,Hasil Laut (teripang,terung,lorjuk,grinting udang, Rambak Sapi/Kerbau,Keripik kentang super/udang.Keripik Cakar/Usus ayam,Krp.Kuku Macan /singa.Krp. Palembang,Emping belinjo Pedas/manis,Mente Asin/pedas/Manis, Keripik Nangka/Nanas/Apel/Labu/Telo Gunung ada juga Bandeng Asap/presto/otak-otak bandeng,waah lengkap sekali...
Dikirim pada Selasa, 23 Pebruari 2010 00:02:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jay bilang,
ada tempat Katanya sih, ...Oleh-Oleh Khas Kota Bung Karno Blitar
1. Jenang Ketan P_IRT 206350501129

Jenang ketan ini asli dibikin dari Ketan, Gula, Santan Kelapa, Vanili dan bahan penyedap. Dijamin keamananya karena diproses dengan pengeringan di wajan dan tanpa pengawet. Biasanya jenang ini banyak diminta untuk acara resepsi. Banyak memang jenang yang menggunakan bahan campuran beras, tapi produk yang kami tawarkan adalah asli dari ketan sehingga hasilnya sangatlah istimewa. Texturnya lembut, halus, lentur dan representative. Jenang ini hanya mampu bertahan selama max 10 hari saja, maka dari itu apabila konsumen menginginkan jangka yang relative bisa bertahan lama, seyogyanya datang kerumah produksi untuk memperoleh jenang yang baru. Sudah banyak dikenal diseluruh Blitar, kalau jenang yang berlabel “Bpk Jarkasi” adalah oleh-oleh yang mantap dan sangat cocok sekali dijadikan buah tangan yang khas nDesa khususnya daerah Blitar (kota bung Karno).

2. Wajik Kletik P_IRT 215350502129

Mungkin banyak ditemui hampir setiap daerah mempunyai makanan yang mirip namanya seperti halnya wajik kletik. Wajik kletik yang dibikin di Blitar sangatlah menonjolkan ke-khas-an rasa yang tidak anda temukan pada wajik kletik yang berasal dari daerah selain Blitar. Rasanya kletik-kletik, manis dan kasar di lidah. Keterpaduan rasa yang ada dalam wajik kletik ini menambah kenikmatanya. Ada banyak wajik kletik yang bisa anda temukan di Blitar, namun wajik kletik yang kami produksi adalah merupakan produk unggulan kota Blitar. Harga yang kami tawarkan sesuai dengan cita rasa yang kami berikan. “rasa membawa harga” begitu orang jawa bilang. Pada intinya ada tidak akan kecewa mengeluarkan koceng untuk menikmati wajik kletik yang Bpk Jarkasi sajikan. Untuk memperoleh oleh-oleh khas Blitar wajik kletik ini, anda bisa datang langsung ke rumah produksi kami di Jln. cempaka Rt 03/02 no 1 lingkungan bening Jingglong Lodoyo Blitar, atau anda bisa menemukanya di hampir semua toko oleh-oleh di Blitar dan di daerah terdekat anda.

3. Madu mangsa P-Irt 215350503129


Makanan ringan asli daerah jawa adalah madu mangsa, selain menjadi ikon Jawa, madu mangsa juga masuk dalam salah satu produk unggulan kami. Semua orang Jawa tidak akan merasa asing ketika mendengar jajan madu mangsa karena kebanyakan orang tua bisa membikinya di rumah. “Sidodadi makmur” memberikan kemudahan bagi para customer yang ingin menikmati madu mangsa tanpa harus kerepotan membuatnya sendiri di rumah. Rasa tape ketan sangat kentara dan mewakili dari kesatuan cita rasa yang disajikan. Madu mangsa adalah hasil dari fregmentasi ketan yang dicampuri ragi. Santan adalah bahan yang menjadikanya lebih nikmat. Proses yang digunakan sangat tradisional dan menggunakan bahan bakar kayu sehingga dihasilkanya produk yang memberikan kepuasan selera tinggi anda terhadap jajanan madu mangsa.
Dikirim pada Sabtu, 07 November 2009 00:11:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kiki bilang,
ada tempat namanya Sidoarjo,
di Taman Aloha A2-22
Sidoarjo,
yang jualan Bandeng Isi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bandeng isi disini.... Te..Ou..Pe..habis....!!!
Bandengnya gurih dan nggak banyak campurannya. Jadi emang nggak pake campuran apa-apa kecuali telur plus rempah-rempah... yang katanya sih....... resepnya warisan keluarga.....
Dan yang pasti disini Bandeng isinya RELATIF MURAH...TANPA PENGAWET.... TANPA MSG....
Udah deh........ mau apa lagi.... untuk oleh2 keluar kota...bawa aja Bandeng Isi yang bisa dibeli di Taman Aloha A2-22 Sidoarjo Telp 031-78009409... Pesen dulu sehari sebelumnya biar nggak kehabisan.... Nggak bisa dadakan karena bikinnya katanya NJELIMET...
Dikirim pada Kamis, 30 Oktober 2008 22:10:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ata bilang,
ada tempat namanya toko mojopahit,
di jl.mojopahit,
Katanya sih, ...jualan segala macem produk khas sidoarjo, bandeng asepnya ok dgn bumbu kecap yang pas banget
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 09:09:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amir bilang,
ada tempat namanya toko cak awik,
di Desa Wedoro Belahan Gg. Mesjid Darussalam waru - sidoarjo,
yang jualan kerupuk.
Katanya sih, ...kerupuknya uenaak tenan dengan rasa khas sidoarjo. Yang istimewanya dengan membeli 10 kantong kerupuk Anda bisa mendapatkan sendal cantik khas wedoro.
Dikirim pada Minggu, 29 Juni 2008 04:06:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surya bilang,
ada tempat namanya Ny Siok,
Katanya sih, ...Kalooo ke sidoarjo tanpa beli oleh oleh berupa krupuk udang, blinjo udang, dan petis udang ny siok rasanya kurang.
Rasanya mantap
Dikirim pada Selasa, 27 Mei 2008 00:05:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya kaca matafashion,
di depan masjid agung/perum sidokare asri vv/ 21 0318945504,
Katanya sih, ...tempatnya tdk maasalah yang penting barang nya ada kaca mata minus (-) ( +) ples juga menarima overlens resep dokter gantifreme hara murah banget slakan buruan
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2008 17:05:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arin bilang,
ada tempat namanya kaca mata,
di dpn masjid agungsda/sidokari asri vv 0138945504,
Katanya sih, ...harganya100%lebih murah anenya lagi bisa menerima resep dr rumah sakit dan siap diantar di pelosok negri aku sendiri sudah menciba
Dikirim pada Senin, 12 Mei 2008 17:05:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zakcky bilang,
ada tempat namanya pakdeh muus,
di pondok jati al 09 pondok jati
,
yang jualan benih tanaman hias.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sangat asri penuh dengan tanaman hias ditambah dengan ocehan burung rugi kalau tdk mampir
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 16:05:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Erika bilang,
ada tempat namanya Mitra & Tanjung,
di Jl.Mojopahit,
yang jualan Pia, Kerupuk & Bandeng Asap.
Katanya sih, ...Di sana, bandeng asap, kerupuk dan blinjo udangnya enak tapi tidak kalah enaknya dengan pia khas Gorontalo Anugrah Abadi baru kali ini saya merasakan pia yang rasanya renyah, gurih, dan nikmat... Kalau penasaran coba aja sendiri di jamin ga menyesal....
Dikirim pada Kamis, 25 Oktober 2007 22:10:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erix bilang,
ada tempat namanya wingko arjuno,
di Jl.KHA DAHLAN gg.Arjuno no 3 LAMONGAN,
yang jualan WINGKO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana menjual makanan khas lamongan yaitu wingko, bagi kalian yang sedang bepergian dan melewati kota lamongan sempatkanlah mampir kesana untuk membeli sebagai oleh-oleh.
Dikirim pada Rabu, 26 September 2007 15:09:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herri bilang,
ada tempat namanya DELTA RASA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat utuk makannya, coba makan bandeng tanpa durinya deh.... slereeep mantab kali....
Dikirim pada Senin, 04 September 2006 17:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pinkle bilang,
ada tempat namanya toko tanjung, mitra dll,
di jl.mojopahit sidoarjo,
yang jualan kerupuk.
Katanya sih, ...kalo mau beli kerupuk,kue,camilan kripik, bandeng asap, yang khas dari sidoarjo beli aja di toko-toko di jalan mojopahit apalagi kalo mau petis sidoarjo yang katanya enak itu, pasti ada
Dikirim pada Minggu, 20 Januari 2002 20:01:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hans bilang,
ada tempat namanya Warung Klepon Istimewa,
di Cemengkalang, mau ke Krian,
yang jualan Klepon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kleponnya asoiii, lumer di mulut. Pokoknya nggak kayak klepon - klepon biasa yang kamu kenal deh. Cobain deh, pasti ketagihan. Tempatnya itu kalo abis turun dari tol, ambil jalan yang ke Krian. Di kiri jalan, pasti nggak bakal kelewat deh.
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 12:08:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam