Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Sidoarjo
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan



Dani bilang,
ada tempat namanya Gado-gado CAK TO,
di Depan Masjid Perumahan PONDOK MUTIARA,
yang jualan GADO-GADO.
Katanya sih, ...Murah meriah, bersih, enak, apa lagi?
Dikirim pada Rabu, 03 Januari 2007 14:01:32 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daniel bilang,
ada tempat namanya Gado Gado dan Bubur Ayam Pin Pin,
di area stan Bakso Kuto, Jln. Pahlawan Sidoarjo (pojok depan MacDonalds Sidoarjo).,
yang jualan Gado Gado dan Bubur Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Untuk para penggemar Gado Gado dan Bubur Ayam, jangan lewatkan mampir di Gado Gado dan Bubur Ayam Pin Pin di area stan Bakso Kuto, Jln. Pahlawan Sidoarjo (pojok depan MacDonalds Sidoarjo). Bumbu Gado Gadonya enak banget, sayurannya segar dan juga lengkap, baru kali ini kutemui Gado Gado di Sidoarjo yang enak. Saya juga suka Bubur Ayamnya pas dan rasanya enak dan gurih banget, beda dengan bubur ayam kebanyakan. Dengan harga yang cukup terjangkau (Rp.7000,- per porsi Gado Gado dan Bubur Ayam) dan tempat makan yang nyaman dan mudah dijangkau di pusat kota Sidoarjo, Gado Gado dan Bubur Ayam Pin Pin TOP ABISSS..
Dikirim pada Jumat, 08 Juni 2012 14:06:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

redina bilang,
ada tempat namanya pecel madiun,
di komplek gor sidoarjo,depan kae pendapa,
yang jualan enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini pecel enak banget, dia jualan PKL gitu, naik mobil pick up,jualannya malem aja dan ga tiap hari.
yang bikin enak memang bumbu pecelnya, yang kentel dan digiling halus banget,jadi beda sama bumbu pecel yang biasanya kacangnya masih berbutir2 gitu, ini engga,halus banget, dia punya bumbu tiga macem, tidak pedes,sedang dan pedas, yang pedas,bener2 pedass banget, bikin sakit perut kalo di aku,tapi buat yang suka pedes pasti puas.
terus sayurannya ada daun2 pecel sstandar, timun,krai, kemangi,kecambah pendek,
nah yang juga istimewa,sayuran pecelnya bersih banget ngolahnya, terus di cacah/potong kecil2,
itu memang salah satu keunggulan pecel ini, walopun jualannya di kaki lima, tapi bersih banget,yang jual ngga pernah ngambil sayur,lauk atau nasi pake tangan,jadi ga jorok liatnya,
terus dia punya macem2 lauk, kaya telur ceplok, tahu tempe bacem, telur asin, empal gepuk,babat bacem, otak,ayam goreng,
dan lauk2nya itu pun enak, empalnya tebel,empukdan gurih, teur asinnya suka saya bw pulang karena masir,dan asin,bacemannya juga enak, babat bacemnya pun ga amis dan empuk.
sayang porsinya kecil banget, harganya juga mahal,seporsi pece tanpa lauk aja 6000, kalo tambah lauk bedalagi,tergantung apa lauknya,
es jeruknya enak banget lo, manis,dan terasa baget jeruknya, cuma,harganya mahal juga
Dikirim pada Sabtu, 26 Pebruari 2011 00:02:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ata bilang,
ada tempat namanya gado gado n bubur kanal,
di sebelah barat raya porong, sisi utara kali kanal, selatan rs bhayangkara. warunge kecil pojok dewe,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado gadonya enak meski agak mahal bumbunya gurih n legit, bubur campurnya gurih santane terasa pas.
Dikirim pada Senin, 22 September 2008 09:09:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nov bilang,
ada tempat namanya pecel ponorogo,
di alun2 sidoarjo sebrang lampu merahnya,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tptnya rombong putih & ada tulisan pecel ponorogo.yg mkn bs lesehan di dpn rombong ato dikursi blkg rombong. porsinya pas u/ ce2.yg enak tu sate telur puyuhnya (walo kt tmn2q empalnya jg ok).bukanya diatas jam 9 mlm.yg beli keren2 & middle up persons.pokonya enak bangggggget....!!!
Dikirim pada Senin, 07 Januari 2008 15:01:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam