Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Sidoarjo
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Oik bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Hindun,
di Jl. sisingamangaraja(Slautan) depan toko elektronik dan komputer intermedia,
yang jualan tempe penyet, ayam goreng, bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya baru buka jam 8 keatas, tp kalo beli antri....ayam gorengnya lunak, bebeknya juga, sambelnya fresh baru dibikin kalo ada yang beli....recomended banget deh....selamat mencoba
Dikirim pada Minggu, 12 April 2009 22:04:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya baksa talun,
di depan hero sidoarjo,
Katanya sih, ...asyik n murah coy
Dikirim pada Senin, 09 April 2007 14:04:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanto bilang,
ada tempat namanya Dungus,
di Pondok Marinir, Dungus Sukodono,
yang jualan Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Bakar disitu SIIIIIIP apalagi Urap-urapnya Mantabbbb (pake "b"...)
man...!! Ayamnya " Kampoeng " banget, so bukan ayam "kota".
Tempat makannya lesehan diatas "Lincak" Do You Know??? * ranjang lebar dan rendah dari bambu gitu Lho !!!
Dikirim pada Jumat, 29 April 2005 19:04:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Buto Ijo bilang,
ada tempat namanya Pak Joyo,
di Perumahan Taman Pinang Indah,
Katanya sih, ...Ayam goreng khas Pak Joyo, mirip Ayam Goreng Suharti, ada kriuk-kriuknya,
Ayam bakarnya, katanya emak sama bojo enak.
Sop buntutnya boleh dicoba.
Ada sinom, beras kencur juga.
Tempatnya mirip Pak Soleh yang di Pandaan itu, lesehan gitu.
Parkirnya lumayan ok.
Dan yang paling menarik dari tempat ini adalah dekat rumahku ( he..he..he..)
Pulang nanti mampir ahhhhh..
Dikirim pada Selasa, 18 November 2003 16:11:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hans bilang,
ada tempat namanya Waroeng Redjo,
di Jalan Karanglo, arah ke Krian,
yang jualan Ayam Grg or Bakar, Sayur Asem, Urap - Urap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyik, tempatnya lesehan. Harga sih gak mahal. Terakhir kesono ayam utuh 13 ribu. Asyik kalo buat rame - rame or ama yayang tercinta.
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 11:08:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adeta bilang,
ada tempat namanya ganjaran,
di gak tau jalannya, tapi deket pondok mutiara (gelora delta masih terus). sebelahnya masjid persis,
yang jualan nyummy.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada ayam bakar, ikan bakar, en sejenisnya. modelnya sih kayak ayam goreng pak sholeh di pandaan. ada empangnya (kolam ikan), jadi tempat makannya dibangun diatas air, terapung. suasananya enak en harganya masih wajar.
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2001 08:08:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Sidoarjo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam