Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 41 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Andy bilang,
ada tempat namanya Nasi pindang Bu Santi,
di Depan sekolah Sidodadi,
yang jualan Nasi Pindang Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sekali coba pasti kembali lagi!!
Dikirim pada Senin, 29 Maret 2004 09:03:36 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Radit bilang,
ada tempat namanya RASANE --SPESIAL PENYET & AYAM GORENG MENTEGA--,
di JL. MENOREH RAYA 54, SAMPANGAN, SEMARANG
(Sebelum terowongan jalan tol, arah dari pasar Sampangan),
yang jualan Aneka Penyet, Ayam Goreng Saus Mentega.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa sambelnya (penyet) luarbiasa enak banget, jarang ada yang seenak itu di Semarang. Rasanya khas banget dan uenaaak. Biar jauh didatengin deh,...
Ayam goreng saus mentega juga rasanya khas, dan enak.
Harganya termasuk murah,... nasi ambil sendiri, sambel kalo habis boleh nambah. hmmmmm....
HIGHLY RECOMMENDED ! Sangat layak untuk dicoba !
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 15:02:26 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bayu tantra bilang,
ada tempat namanya kilometer tujuh,
di jl sekaran, gunung pati
area UNNES,
yang jualan yummy banget.
Katanya sih, ...slaen bisa buat sarapan d waktu PAGI...makan malem bareng temen...pacar...kecengan...org tua.......tetangga.......maupun sodara d kala PETANG.....n nongkrong asyik sama temen" d waktu MALEM mpe SUBUH...ditemeni dgn kopi lelet PATI ny......

warung kafe ni jg bisa nyediain tempat buat acara kluarga....ulang tahun......syukuran.....ato ap aj de........
tinggal pesen menu....netapin harga....kalian tinggal nrima beres de.........

bisa jg nrima pesenan kantor ato kardusan loh........
so jangan lewatin KILOMETER TUJUH ya.........macem" penyetan dr ayam mpe ikan...gongsony...nasGor ny.........ehmmm...YUMMY.......
Dikirim pada Rabu, 11 Agustus 2010 23:08:33 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Zaza bilang,
ada tempat namanya Pedurungan, pasar kambing, jangli, tanah mas,
di Jangli dan selomas,
yang jualan Keripik, kuker, krupuk pedes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sippp.. Cocok sebagai temen nongkrong, temen nonton tv. Juga sebagai tmn kumpul. Ngga bikin gemuk, bahan semua halal...
Pesen via sms/call 085647766777
Dikirim pada Rabu, 03 Juli 2013 03:07:08 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

calo gandunk pengkik gepeng bilang,
ada tempat namanya bu Nardi,
di Jl. Hayam Wuruk, depan Undip sastra,
yang jualan macem-macem apa aja ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak2 bos,
harga mahasiswa rokok serba Rp.500 suer....
viewnya menarik bgt, byk cwe2 cantik yang makan dsana, apalagi cowok2nya yang suka nongkrong disamping wuah syipppp....
cobain aja,,, sampai ktemu dsana ya.... dadah....
Dikirim pada Kamis, 11 September 2008 00:09:28 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ranti bilang,
ada tempat namanya MANGGALA,
di Jl. Gajah Mada ,
yang jualan semua makanan.
Katanya sih, ...coba aja ke Resto Manggala
tempatnya asyik buat nongkrong dan makan bareng temen-temen
harga ga terlalu mahal alias bisa di jangkau, yah klu aku bilang ada rupa ada harga juga cz berbagai macam makanan ada yang halal, ada yang haram tergantung kalian suka yang mana, di situ bisa pilih sesukamu, ada massakan jepang juga komplit lah semuanya
Dikirim pada Kamis, 03 September 2009 17:09:49 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuli Istinah bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Kurnia Rasa Catering,
di Jl. Plamongan Raya Semarang ( Dekat Kampus STIE STIKUBANK ) Kira-kira 300 M. HP. 08156625293,
yang jualan Beraneka Ragam Menu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan dijamin 100% Halal, pelayanan rama-ramah, harga terjangkau isi kantong, tersedia bermacam-macam menu dan kalau mau bisa dianter lagi. Selain itu juga melayani pesanan Catering AYAM BAKAR. Coba dech...buktikan aja....
Dikirim pada Senin, 07 Pebruari 2005 23:02:06 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sandrino ndolit bilang,
ada tempat namanya warung etane sandy,
di jl.mugas dalam semarang,
yang jualan nasi rames,tahu gimbal,brambang asem,sate kere khas solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan enak,harga standart,yang jual cantik 2 lho!!
dijamin deh puasssss
Dikirim pada Senin, 27 Oktober 2003 00:10:16 nilai: 6,6/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya warung BAKARAN,
di taman singosari masuuk..,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan nasi pake gorengan tempe, tahu, bakwan? ah sudah biasa.. tapi kalo goreng2annya dibakar dulu? pasti belom nyoba de... di warung bakaran yang bukanya malem ini, punya menu mendoan, tahu, ayam2 dan bagiannya, nasi rames,dll... yang bikin ajaib itu adalah bumbu bakarannya, jadi mendoan di masukkin ke bumbu rahasia dulu baru dibakar,.. humm... so special...
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 15:09:05 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya Omah Pedes Mbok Mase,
di Ji. Nakula 1 no 19 Semarang,
yang jualan Udang, cumi, ikan, kerang, ayam, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih, mural, rasanya uenak puooollll
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2014 18:05:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

taufiq bilang,
ada tempat namanya warung belut pegandan,
di jalan menoreh raya semarang,
Katanya sih, ...warung belut pedes terenak
Dikirim pada Rabu, 14 Agustus 2013 15:08:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

raka bilang,
ada tempat namanya Razanoo,
di Taman Siswa Banaran, Gunung Pati Unnes,
yang jualan Menu Spesial sate Kambing Muda tapi ada Nasi Goreng Juga.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat dan menu makanan enag ...
pelayanan juga ramah ..
cobain aja ...
Dikirim pada Senin, 06 Pebruari 2012 12:02:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gen bilang,
ada tempat namanya NASI GANDUL,
di JL SRIWIJAYA DIHALAMAN KOPERASI POLISI, SEBELAH SELATAN JALAN,
Katanya sih, ...NASI GANDUL MURAH MERIAH ENAK MAKAN 1 PORSI DG 1 LAUKNYA(ADA BABAT, LIDAH, USUS, PARU, TELOR, DAGING, KOYOR) SDH KENYANG. KALAU MAKAN HARUS SABAR KADANG NGANTRI.
Dikirim pada Minggu, 10 Juli 2011 15:07:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gen bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU ANI,
di JL KARTINI PRAPATAN PS BURUNG,
yang jualan SAYUR ASEM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SAYUR ASEMNYA ENAK, ADANYA TIAP HARI SELASA ,JUMAT, ADA JUGA DIHARI LAINNYA SOP, LODEH, SAYUR BENING, DAN RAMES, ADA JUGA GORENGAN IKAN, YG MAKAN DISITU DARI PENGUSAHA PAKAI MOBIL SAMPAI TUKANG YG PAKAI SEPEDA. SAMBELNYA YG MENTAH ATAU TOMAT SIP DAH
Dikirim pada Minggu, 10 Juli 2011 15:07:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yenny bilang,
ada tempat namanya Nasi kucing DOT.COM,
di Jl. Pasirmas Raya
keliatan deh pasti soalnya rame banget,
yang jualan nasi kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau makan nasi yg sama dengan porsi kucing??
ya ini tempatnya...
nasi putih dengan macem2 lauk...
ada ayam lombok ijo, cumi, babat gongso, rendang, orak arik pedo, pokoknya buanyakk deh.
banyak banget..10 macem lebih...
minumannya es jahe...hhm pedes2 dingin
Dikirim pada Rabu, 25 Mei 2011 03:05:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andhi Wijayanto bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Borobudur,
di Jl. Borobudur Utara Raya No. 19,Semarang,
yang jualan Soto Sokaraja dan Sate Kambing Muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mo menenangkan pkiran ato mo bsantai2 dg menu makanan yg pastinya lezat dan jarang dkota semarang sprt soto khas sukaraja banyak tmn2 yg merekomendasikan warung Borobudur yg terletak di daerah manyaran alamatnya c jln Borobudur Utara Raya no.19..
Dsna emg bs blama2 nongkrong tmptnya nyantai bgt,menunyapun g cm soto sukaraja,ad sate kambing,nasgor kambing,tongseng dan aneka minuman tentunya..
Dikirim pada Senin, 28 Juni 2010 23:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ary kurniawati bilang,
ada tempat namanya resro kebuli khoja,
di ruko segitiga emas blok b2 ngaliyan.telp 024 33130062,
yang jualan nasi kebuli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...susah cri' nasi kebuli. Dan dsinilah tempatnya
Dikirim pada Jumat, 28 Mei 2010 23:05:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ary kurniawati bilang,
ada tempat namanya resro kebuli khoja,
di ruko segitiga emas blok b2 ngaliyan.telp 024 33130062,
yang jualan nasi kebuli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...susah cri' nasi kebuli. Dan dsinilah tempatnya
Dikirim pada Jumat, 28 Mei 2010 23:05:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ary kurniawati bilang,
ada tempat namanya resro kebuli khoja,
di ruko segitiga emas blok b2 ngaliyan.telp 024 33130062,
yang jualan nasi kebuli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...susah cri' nasi kebuli. Dan dsinilah tempatnya
Dikirim pada Jumat, 28 Mei 2010 23:05:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sue bilang,
ada tempat namanya Nasi kucing cak rus,
di Jalan pemuda smg,
yang jualan Nasi kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Habis nonton malem di XXI paragon, paling enak nongkrong di cak rus, asli mo nongkrong berjam-jam disitu gak bakal diusir hehehe....
Palagi kalo nongkrong sekitar jam10 malem keatas,wuih.... Banyak cewek SPG2 paragon pd lewat,kalo beruntung ada jg yg jajan disitu!
Yg spesial dr cak rus,pangsit gorengnya,gurih bgt!itupun kalo kebagian,kalo udah malem pasti keabisan!
Coba deh depan apotek kimia farma,agak maju dikit kearah paragon,biasanya banyak yg duduk lesehan disitu!
Dikirim pada Kamis, 13 Mei 2010 17:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widi bilang,
ada tempat namanya nasi ayam,
di nasi ayam bu nyoto, depan SD Santo Yusuf Semarang,
yang jualan nasi ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi ayam bu nyoto depan SD St Yusuf Jl Mataram Sng sudah buka pagi dan sore, rasanya enak nasinya pulen,kalo orang dulu bilang nasi liwet, harganya terjangkau,bisa makan disitu atau bawa pulang...pokoke maknyus
Dikirim pada Senin, 03 Mei 2010 16:05:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bcx bilang,
ada tempat namanya warung 33,
yang jualan nasi kucing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung nasi kucing 33,gerbang masuk tlogosari.cocok buat nongkrong,murah meriah.josssssssss,
Dikirim pada Selasa, 15 Desember 2009 23:12:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Malik bilang,
ada tempat namanya ANANDA STEAK & ICE CREAM,
di Jl. Cemara Raya No.70 Plamongan Indah, Semarang
Jl. Fatmawati No.33 Pedurungan, Semarang,
yang jualan Steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat namanya ANANDA STEAK & ICE CREAM,
di Jl. Cemara Raya No.70 Plamongan Indah dan Jl. Fatmawati No.33 Pedurungan ,
Katanya sih enak karena spesialis Steak, ...coba aja ke Ananda Steak & Ice Cream
tempatnya asyik buat nongkrong dan makan bareng temen-temen
harga ga terlalu mahal alias bisa dijangkau, di situ bisa pilih menu sesukamu karena ada 80 menu baik makanan maupun minuman.
Dikirim pada Senin, 09 November 2009 02:11:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kananta bilang,
ada tempat namanya PUMANISA,
di Jl. Kaigawe km 5, masuk kampus Unissula....,
yang jualan Macem-macem, bebas milih sesuai selera.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Silahkan pilih sesuka hati, dari masakan padang, steak, nasi goreng, kebuli, ayam bakar, mangut, ayam kremes, aneka sup, masakan jawa, aneka juss,..... de el el lah pokoknya.....
kalo' jm 10-13 an rame banget, bisa ndak dapat tempat deh. murah meriah, nikmat menggoda
Dikirim pada Rabu, 02 September 2009 18:09:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ranz bilang,
ada tempat namanya empon-empon,
di Jl. Kusumawardhani Raya (belakang telkom pahlawan),
yang jualan spesial iga bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di empon-empon ini jual iga bakar aneka rasa. yang standar kaya iga bakar BBQ, iga lada hitam, sup iga, sampai yang agak2 aneh, iga bakar saus jeruk dan karamel. semuanya enak bangeeet...harganya juga relatif murah kok, untuk seporsi sekitar 13ribu-an. biarpun cuma warung kecil, tapi rasanya...ga kalah ama resto gede.
Dikirim pada Senin, 11 Mei 2009 16:05:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ana wardoyo bilang,
ada tempat namanya warung makan mitotien,
di jl.kertanegara, pleburan barat,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu aku ke sana sih, saat menjelang makan siang dan sore rame banget bo. mahasiswa-mahasiswa dari penjuru daerah di nusantara. katanya cocok dilidah mereka-mereka. Menu.........yah ganti-gantilah makanan Indonesia. Murah, bersih...........rasa dijamin memenuhi selera. Jangan lupa MITOTIEN. cUMA NAMANYA KAYAKNYA DAH GAK DIPASANG. tANYA DEH MA MAHASISWA UNDIP, DISEKITAR SANA PASTI TAHU.
Dikirim pada Minggu, 14 Desember 2008 00:12:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gerandonk,anak SI(2004) Udinuz bilang,
ada tempat namanya Warung Makan "SRI",
di Di dalam kampuz udinuz,
yang jualan Aneka Rames & Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya SIppp Markotop dech..,,

yg jualan namanya mbak sri yg semox oey....

masakannya enak lho n murah lagi....

bagi anak2 udinuz yg tau info ini, perlu di coba dech. makan di warung si "SRI"
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 14:10:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gembusee bilang,
ada tempat namanya warung makan 45,
di jl dr cipto, kiri jalan, rs pantiwilasa maju diiikit sekali,
yang jualan sop.soto,gule rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung makan rumahan, rumahnya kuno, makannya cukup enak dan murah, soto sapi, sop sapi, gule, ramesan buka dari pagi sampai sebelum isya..ditanggung halal, murah dan kenyang..
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 14:09:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Azis bilang,
ada tempat namanya Pondok Makan Sedaaa...p,
di Jalan Jendral Sudirman 103.,
yang jualan Semua makanan khas semarang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, harganya g mahal mahal amat.
Rp.8500-Rp.15000 an, tanggung ketagihan n kenyang

Tempatnya samping BII deket pasar Karang ayu, jadi satu ma Bauntung kl g salah.

Recommended buat lunch, bilangnya sih terima catering juga sih, udah pernah nyobain n ternyata enak buanget bro/sis.

makanan andalannya kl g salah nih Pindang srani bandeng, Swike ayam, Laksa (ada juga ternyata di indonesia yah hehe), Rujak, de el el masakan lainnya.
Dikirim pada Rabu, 10 September 2008 15:09:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tembem dan gendut bilang,
ada tempat namanya warung koesuma,
di jalan kusumawardani sebelah ML steak,
yang jualan banyak bgt.macem-mecem..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman.prasmanan.harga bersahabat.buka 24 jam.masakan selalu fresh..ada macem macem juice juga..
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 00:08:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yanis bilang,
ada tempat namanya waroeng gondang,
di jl.gondang raya bulusan tembalang,
yang jualan macem-macem masakan djawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ciamik dah pokoknya, rasa & harga sama2 cuocoook...!
Dikirim pada Sabtu, 22 September 2007 23:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WISNOE bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU LURAH,
di jalan menoreh raya, sebelah kelurahan sampangan, depan sate kambing widodo,
yang jualan KOMPLITTT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lauknya macem-macem...yang paling top disitu cobain deh menu BELUT yang dimasa mangut, wuihhhhh...... PEDAS MANNNN !!!!!!!
kalo pas jam makan siang rame banget
masakan laennya juga TOP, PEDASSSSS
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 11:04:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fa N Fu bilang,
ada tempat namanya Warung IJo,
di Jl. Nakula no brapa gitu lupa nich... pokoknya di nakula deket kampus dinus lah.. coz nich warung terkenal banget tinggal nanya org di jalan pasti pada tau...,
yang jualan semua ada disana.. dari ayam goreng sampe tempe goreng..lengkap banget apalagi sayur nya huh... dr sayur bayem ampe sayur lodeh ada kok lengkap kap kap kap....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo siang warungnya pasti penuh tuch di buka dr jam 09.00 mpe jam 19.00 malem doang.. disitu makanya enak2 trus yg paling penting nich disitu murah banget... gak sah bingung klo bw duit cuma 5ribu doang tuch dah nyukup buat makan disitu sekalian minumnya.... gak bakal nyesel dech pokoknya... pokoknnya rasanya top top top top abis lah....
Dikirim pada Jumat, 09 Maret 2007 17:03:12 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edo bilang,
ada tempat namanya Burger Edam Emper Indomaret,
di Jl. Tambak Mas Raya, Tanah Mas, Semarang Utara, Jateng, Indonesia,
yang jualan Burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HI..pakabar..Salam kenal ya

Saya mau berbagi info :

Bila saudari-saudara berkunjung ke Semarang,
jangan lupa mampir ke Gerai BURGER Edam di emper
Toko Indomaret Perumahan Tanah Mas Semarang Utara
tepatnya di Jl. Tambak Mas Raya, Tanah Mas
Semarang Utara. Buka jam 17.00-21.00

Rasakan Sensasi BURGER, SEHAT, MURAH, LEZAT
Selamat Mencoba dan Menikmati

Tolong sebarkan info ini kepada saudari-saudara
yang lain
Terima kasih
Dikirim pada Selasa, 14 November 2006 17:11:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uun bilang,
ada tempat namanya Mbah Jingkrak,
di taman beringin, dempetan sama Bentuman Steak,
yang jualan Masakan Jawa Rumahan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama tau mbah jingkrak dikenalin sama oom bondan winarno,, dengan hati riang gembira maka berkunjunglah kita kesana,, kita mesen menu2 hororr,, diantaranya.. pitik rambut setan dan sambel iblis.. wuaahh,, ketika mencobanya.. spontan kita jejingkrakan kegirangan,, (kayanya belebihan de ^_^) tapi beneran,, masakannya enak dan menggoyang lidah,, harganya worth it... dan tersedia menu khusus ENTROSTOP bila terjadi gangguan pada pencernaan anda.
Dikirim pada Senin, 13 November 2006 11:11:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucok bilang,
ada tempat namanya Kantin Mbak CiL,
di SMA 2 Semarang..,
yang jualan ada namanya sego badak (nah lo apaan tu?).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang ga akan 1 pun anak sma 2 lupa..tempat dimana bisa ngebon..bisa makan enak..bisa cabut waktu ada pelajaran..eh denger2 gara2 yang terakhir BK dipindah deket kantin mbak cil atau karena memang enak si makanannya..penasaran ma badak itu?? ato mau makan "badak kungkum" hihi kalo penasaran dateng aza ato tanya alumni sma 2 smg pasti tau..
Dikirim pada Jumat, 10 November 2006 06:11:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya warung GAJAHMUNGKUR,
di jalan gajahmungkur, deket kuburan , deket taman,
yang jualan semua makanan enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua menunya diracik sempurna !! tapi menu yang paling enak adalah AYAM GONGSO dan SOTO BETAWI nya.. deskripsi ayam gongsonya : bumbu meresap ke dalam daging, sedikit manis pedas, ayamnya empuk dan gede, banyak bawang gorengnya... mantap lah pokonya.. dimakan pake nasi putih.. humm.. menambah keceriaan siang harimu de..
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 14:09:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gace bilang,
ada tempat namanya kantin mba mie,
di smp5,
yang jualan akeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmmm,enak bgt lho...mie ayame campur2 rasane manis,asam,pedas,rame rasanya(halah ngiklan banget)
Dikirim pada Minggu, 19 Maret 2006 16:03:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuli Istinah bilang,
ada tempat namanya SEMARANG,
di Jl. Pelamongan Raya, Dekat STIE STIKUBANK
Semaang,
yang jualan Enak dan Harga Terjangkau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya, nyaman dech apalagi kalau pas ngumpul2 bareng ama temen-temen, pelayanan OK, ramah-ramah dan tidak mengecewakan. Datang dan buktikan aja
Dikirim pada Senin, 07 Pebruari 2005 23:02:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Nasi Ayam - Bu Muji,
di Jl. Mt Haryono (dekat SMA Mataram),
Katanya sih, ...Rasanya enak.. buruan coba deh.
Dikirim pada Sabtu, 22 Mei 2004 04:05:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Indhrie bilang,
ada tempat namanya CAPCAY SEBANDARAN,
di JL. SEBANDARAN TIMUR 368 B SEMARANG 50135 ,
yang jualan CAPCAY, NASI GORENG, CAISIM, LO MIE, MI GORENG/GODOK, BIHUN GORENG/GODOK .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu warung chinese food yang Halal...Kekian Ayam hanya ada di sini dengan rasa yang mantabbbbbb!!!!
Menu Utama :
Capcay Goreng/Kuah Rp. 14.000
Nasi Goreng Rp. 11.000
Cay Sim Ca Ayam/Hati/Rempela/Kekyan?Campur Rp. 14.000
Lo Mie Rp. 14.000
Kwetiau Rp. 14.000
Mie TElor Rp. 14.000
Nasi Capcay Rp. 14.000
Bihun Goreng/Godok Rp. 11.000
Bakmi Goreng/Godok Rp. 11.000
Dikirim pada Minggu, 30 Agustus 2009 12:08:45 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam