Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 26 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Will bilang,
ada tempat namanya BAndeng di tengah laut,
di Di sekitar puri anjasmoro,
yang jualan Bandengg bakar en goreng plus lalapan.
Katanya sih, ...Tempatnya enak bangett soalnya di tengah2 laut gitu makannya udah gituu bandeng2nya enak2 dah murah2<br />cuman rada kecil bandengnya jadi kalo pesen banyakan, and per ekornya murah sich coba aja dech, emang tempatnya rada jauhh... kalo ngga coba pasti ngga bakal tau
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2002 01:06:02 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya Gama seafood,
di Jl. MT. Haryono no.870A, Semarang,
yang jualan Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gama Seafood & Ikan Bakar adalah resto yang bergaya Belanda.
Bangunannya masih orisinil pada jaman belanda, dan merupakan salah satu peninggalan khas kota semarang yang patut dibanggakan.

Di resto ini cocok buat lunch dg relasi or dinner bareng keluarga. Karena ada tempat yang bisa di gunakan untuk presentasi....
Tapi, sayangnya.... resto ini rameee banget. Sehingga kita kewalahan jika mo pesan tempat.
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 22:06:13 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Will bilang,
ada tempat namanya Kepiting Ungaran,
di maap tidak tau hehheehee (sekitar ungaran),
yang jualan Kepiting en telurnya.
Katanya sih, ...Susahnya mesti telp dulu dr semarang soalnya selalu ramee..... Enaknya kepitingnya itu is the best en rada mahal tapi enak bangetttttttt ngga ada yg ngalahinnn hehehhehehee
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2002 01:06:12 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wulan bilang,
ada tempat namanya Pemancingan candirejo,
di candirejo, kabupaten semarang,
yang jualan ikan bakar (gurame, bawal, lele, nila).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cocok banget buat nyante bersama keluarga...tempatnya di ungaran, ga sampe ke jimbaran...dekat hotel ungaran cantik, maju sekitar 100m, ada kantor pajak, masuk ke gang sebelah kantor pajak tuh....masuk sekitar 500 meter, ada warung ikan bakar candirejo...ikannya bisa dibakar, digoreng kering, saus asam manis, ato bumbu bali....wuiiiihhhhh sedeeeppp...sambil lihat pemandangan gunung ungaran......harganya juga ga begitu mahal...ikan nila yang bakar aja 44rb/kg trus gurame cuma 57rb/kg....ada jg mainan buat anak2 seperti ayunan...jadi sambil nunggu makanan, anak bisa mainan, mancing sambil lihat pemandangan gunung ungaran...
Dikirim pada Kamis, 12 April 2012 17:04:57 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Grace bilang,
ada tempat namanya Gulai Kepala Ikan Pak Untung,
di Jl Siwalan No 1 Semarang ( Belakang Bank Mayapada ),
yang jualan Kepala kakap, nila. berbagai jenis ikan, Ada juga Udang. Dengan berbagai macam varian masakan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gulai kepala ikan dan sop belly nya Sueeegerrr tenan! Rasanya ga berat n ga eneg. Daging ikannya lembut bgt, kuahnya mantap! bikin ketagihan dech pokoknya! wajib coba yaa.. ^^
Dikirim pada Rabu, 03 Oktober 2012 19:10:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Astuti bilang,
ada tempat namanya HOPES,
di Jl.Stonen 27 Semarang,
yang jualan Gurami, Cutari, Udang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurami bakarnya nyossss, karena pake topping bumbu spesial. Bandeng cutari kress gurih poll. Lalapan mantab, apalagi sambel trasi, dan sambal kecap kacang. tinggal pesan, makanan diantar ke tempat Anda.
Dikirim pada Sabtu, 18 Agustus 2012 11:08:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jimmy bilang,
ada tempat namanya Godong Salam Seafood,
di Jl. Tri Lomba Juang no 4 (mugas),
yang jualan Aneka Ikan bakar, goreng,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gurami goreng Godong salamnya ..... Mantapppppp....slurp
Dikirim pada Rabu, 13 Juni 2012 00:06:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gen bilang,
ada tempat namanya RM REJEKI,
di JL PUSPOWARNO, DEKAT JL SILIWANGI,
Katanya sih, ...KEPITINGNYA MACAM2 RASA YG SAOS PADANG ENAK, AYAM GORENGNYA JUGA ENAK, KALAU SOAL HARGA NGIKUTIN RASA.
Dikirim pada Sabtu, 09 Juli 2011 23:07:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tutut bilang,
ada tempat namanya JJ Resto Ungaran,
Katanya sih, ...Bener tidak sebanding dgn namanya, katanya no 2 di dunia ... ternyata tidak enak blass ... mending ke Pak Snglah aja ..
Dikirim pada Senin, 28 Maret 2011 01:03:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia nenett bilang,
ada tempat namanya godong salam,
di jalan mugas,
yang jualan aneka seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Godong salam-tempatnya nyaman-
harganya standar-menu yang wajib dicoba cumi telor asinnya--hmmm,,,rasanya meleleh dilidah-disana sambil nunggu pesenan juga bisa liat2 baju dibutik sebelahnya kok...
high recommended!!
Dikirim pada Jumat, 10 Desember 2010 15:12:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pras bilang,
ada tempat namanya Warung Hiu Segaran,
di Jl. Gajahmada Semarang depan RM Penang,
yang jualan Hiu Bakar.
Katanya sih, ...Warungnya bersih, menu seafoodnya unik, ada hiu, marlin, tuna dan seafood lainnya. Plus sambelnya 3 macam, sedaap banget
Dikirim pada Rabu, 11 Pebruari 2009 02:02:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ienks bilang,
ada tempat namanya WM Pojok Indah,
di alamat lengkapnya kurang tahu, pokoknya kalo dr Pamularsih, pas di bangjo Museum Ronggowarsito belok kiri, ada RSB Bunda nerus dikit, lokasi di kanan jalan, dalam bentuk warung tenda,
yang jualan aneka seafood, bakmi & chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya warung tenda getu, tapi masakannya top abis deh, apalagi kepiting saus & cumi goreng menteganya, mak nyuss...trus ditambah kangkung cah ayam...hmmmhh...yummy bgt
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 10:09:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya rm anugrah rasa,
di di puri anjasmoro raya seberang video ezy, deket gapura prpp,
yang jualan gurame bakar, goreng,kerang,kepiting,chinesse food, dll.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan enak, ada ruangan khusus yang ber ac. masakannya sedep bgt, cobain kepiting saus kacangnya.. yummy bgt
Dikirim pada Jumat, 29 Pebruari 2008 00:02:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pastelgoreng bilang,
ada tempat namanya baruna,
di Puri Anjasmoro,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau nyobain seafood dengan cita rasa jawa/indonesia, disini cocok banget..harganya juga relatif murah kok..
Dikirim pada Jumat, 18 Mei 2007 00:05:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya morosari seafood,
di jalan raya semarang-demak ( pantai morosari) deket PT Kaliwas sayung.,
yang jualan seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang cihui bgt, sambil nunggu masakan mateng, kita bisa maen jet ski, banana boat, ato jalan2 dipantai.
makanannya top abis.....
ada udang, cumi, kakap, dorang, kepiting, kerang, dll
oya ada paket jg loh, harga paket mulai dari 50rb sampe 120rb ( udah termasuk nasi 1 bakul, lauk, minum ) cobain deh......mak nyuuss bgt!!!
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 19:04:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nannin bilang,
ada tempat namanya Ngudi Mulyo,
di Ds.Sekopek Gunung Pati, kalo dari pasar gunung pati kearah boja. lokasinya pas di pinggir sungai. letaknya di daerah lereng gunung n ga jauh dr kota Semarang.,
yang jualan ikan bakar, goreng, bumbu bali, asem manis, saus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masaknya cepet, bumbunya meresap sampai ke daging walaupun ikannya gemuk2. Saus asam manisnya pas, ngga bikin eneg. yang paling asik yang pasti bisa mancing dulu. ikannya macem2, ada gurami, kakap, karper, lele, bawal. yang lebih enaknya lagi.. harganya terjangkau bgt. buat yg mau mancing ikan gurami jgn lupa bawa belalang dr rumah buat umpannya biar cepet dapet. kalo sambil nunggu masakan dikirim bisa beli snack, rujak ato gorengan disana. kalo yg bawa baju renang bisa sekalian di kolam renang sebelahnya.
Dikirim pada Rabu, 04 April 2007 15:04:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

int4n bilang,
ada tempat namanya SEAFOOD ps kambing,
di JL TENTARA PELAJAR (ps kambing depan wong solo ),
yang jualan kepiting,kerang,cumi,kakap,dorang....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini tempat favoritku kalo makan. enakk banget dey (deket rmh) cobain kepiting asam manisnya pokoke makk nyuss tenann, oh iyah kalo kmalem dikit seringnya kepitingnya habis, n kadang harus ngantre tempat duduk....
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2007 13:03:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

esisa bilang,
ada tempat namanya Mie Lampung,
di Jl. KHA Dahlan Semarang.
Tepatnya didaerah RS. Tlogorejo dari simpang 5 ke arah lampung kali SMP 3 SMG. deretan setelah RS. Tlogorejo,
yang jualan Udang goreng tepung, nasgor sea food, fu yung hai, cumi goreng mentega dll yg jelas smua masakannya sea food.
Katanya sih, ...Kalo tempatnya emang representatif seh, cuma karna makanan dan masakannya enak ya jadi nikmat bgt, klo pas lagi rame emang suka antri t4 duduk. dan warungnya emang warung tenda. jadi mungkin klo t4 permanen akan lebih ok kali yee...
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 13:04:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuntz bilang,
ada tempat namanya bakmi setiabudi,
di jalan setiabudi depan apotik respati,
yang jualan banyak sekali.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak, tp tmptnya agak kecil bersabar klo ga kebagian tempat solanya rame banget makannanya semua enak coba aja ntar pasti baru tau bedanya dengan tempat lain
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 21:04:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bang genthong bilang,
ada tempat namanya tempat pemancingan sekopek,
di di gunungpati, dari manyaran naik terus ke ngaliyan, terus naik, pertigaan ke arah boja, ambil yang kiri, nanti sebelah kiri jalan,,
yang jualan gurami, lele, mas, karper bakar atau goreng lalapan sambal terasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasananya masih kaya di tepi hutan (emang iya sih!!) tempatnya nyaman, hawa gak begitu dingin tapi udaranya bersih dari polusi, sama seperti di jimbaran, mendingan pesan dulu buat yang mau dimakan (bakar/goreng) terus nunggunya matang sambil mancing.. bagi yg pake mobil ati-ati jalannya naik turun dan berkelak-kelok, kalo belon hapal jalan mendingan jalannya pelan-pelan aja... yang penting rasanya nyuummmmmm...... harganya terjangkau.. sekilo gurami empat belas rebu untuk bakar (ini yang termahal) met makan di sana, siapa tau kita ketemu...
Dikirim pada Selasa, 02 November 2004 13:11:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cathy bilang,
ada tempat namanya rm idaman,
di perumahan pondok hasanudin, dekat tanah mas,
yang jualan macam2 jenis ikan, kerang, cumi, sayur asem dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sudah pernah cobain seafood di rm idaman namanya? gua paling suka makan bandeng bakar plus sayur asem, wahh segar sekali apalagi sambalnya ada 2 macam, sambal terasi ama sambal manis, pasti ngabisin nasi deh...
menunya macam2 ikannya nggak cuma bandeng, pokoknya segala seafood ada deh..tempatnya bersih...harganya yah agak mahalan dikit...

Dikirim pada Sabtu, 21 Agustus 2004 05:08:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henry bilang,
ada tempat namanya Warung Koh Liem,
di alamatnya ga tau (maklum, gua bukan orang Semarang), tapi yang jelas ada persis di depan SMA Loyola,
yang jualan udang bago, cumi, kodok, dll.
Katanya sih, ...tempatnya ga besar, trus agak panas ga pake ac, apalagi Semarang emang panasnya amit-amit. Sebenernya yg dijual disitu bukan cuma sea food, ada macem-macem. Tapi gua paling suka ama udang bago ama cuminya..wahh pasti bikin ngiler.. yummy banget!! Tiap ke Semarang pasti gua makan disitu. Harganya sih rata-rata lah..
Dikirim pada Jumat, 27 September 2002 15:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto Chan bilang,
ada tempat namanya Tempat pemancingan jimbaran,
di jimbaran.... sebelon bandungan,
yang jualan ikan gurami, lele, dll bisa di bakar, goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain ikan bakarnya deh...... ada banyak tempat pemancingan di jimbaran... tapi ngga semuannya enak...... <br />tips buat yg mau kesana..... begitu sampe tempatnya langsung deh pesen ikannya biar dimasakin. abis itu baru bisa mulai mancing.. soalnya mereka masaknya lama... setelah pesenannya dateng minta mereka masakin yang kita pancing buat tambahan...
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 04:05:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ateng bilang,
ada tempat namanya restoran kerang,
Dikirim pada Sabtu, 18 Mei 2002 19:05:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setyo bilang,
ada tempat namanya Warung Seafood Pak Minto,
di Perumahan Tanah Mas Semarang,
yang jualan Kepiting, Ceriping, kerang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan murah dan fresh.....
Dikirim pada Jumat, 08 Pebruari 2002 14:02:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto Chan bilang,
ada tempat namanya Pak Sangklak,
di Tanjung mas...<br />deket ama laut,
yang jualan Kepiting, Udang, Kerang, Cumi, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat makan sea food yg murah meriah...<br />masih fresh n suasanannya juga santai. tapi kesanannya jangan pas abis ujan soalnya dijamin mobil ngga bisa masuk.<br />coba deh pesen yg dimasak pake saus merah atau saus tirem. nyum....
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 02:05:37 nilai: 4,8/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam