Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 118 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

Junita bilang,
ada tempat namanya Mie Singkawang,
di Jl. Ki mAngunsarkoro, Smg dekat jl Karangsaru,
yang jualan Mie ayam, mie komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak loh, bakminya tipis2, dagingnya lumayan banyak, porsi juga banyak, so pasti puas deh mkn di sana.
Dikirim pada Jumat, 08 Agustus 2003 10:08:48 nilai: 9,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andy bilang,
ada tempat namanya bakmie 123,
di jl.Imam bonjol no.123 semarang,
yang jualan mie/yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie nya enak bgt....mak nyussssss... bikin org ketagihan... menu mienya macam2 ada yamien asin/manis/bakso/pangsit/babat, mie rica ayam(pedas),mie sapi lada hitam, mie ayam jamur bulan, yuntun, cakue udang semuanya benar2 juara enak tenan... rugi kalau ga nyoba... sambalnya top habis ext pedas...benar2 juara nya semarang
Dikirim pada Jumat, 12 September 2008 00:09:46 nilai: 9,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nike bilang,
ada tempat namanya wr.Berkat,
di jl.Taman seteran barat no 9 semarang,
yang jualan mie ayam,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...banyak warung makan diseteran,tp km kudu coba makanan di w.berkat,tempatnya dekat lapangan seteran,bukanya pg sampai siang,jd buat km yg mau cb datangnya kudu cepetan,tkt kehabisan.selain nasi hainan,mie ayam,baso,jg ada es campur yang mcm2 jenisnya,untuk harga sangat2 terjangkau,n rasanya T O P banget,pokok nya ga nyesel dech,datang ke wr.berkat.dijamin mak nyuuuuuuuuuusssss
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 19:11:09 nilai: 8,7/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adhe bilang,
ada tempat namanya bakmie 123,
di jln imam bonjol 123
semarang,
yang jualan khusus nya yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat enak untuk nyantai.makanannya juga oke punya.pokoknya sip deh.rugi kalo gak coba.apa lagi pangsitnya .......udah gitu harga mahasiswa kualitas bintang lima.
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 18:06:29 nilai: 7,9/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anton bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jawa Pak Gareng,
di Jl. Wot Gandul Dalam No. 177 Semarang
Telp. 3560708,
yang jualan Mie dan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi Jawa Pak Gareng (TM) ada beberapa menu :
1. Bakmi Goreng
2. Bakmi Kuah
3. Bihun Goreng
4. Bihun Kuah
5. Nasi Goreng
6. Nasi Ruwet
7. Nasi Rebus
8. Sate Ayam

Mie nya enak banget n banyak juga artis dan pejabat yang makan disana, mulai dari Mira Lesmana, Indie Barend, Indra Birowo, Matias Muchus, Andi Malarangeng, Akbar tanjung, yusuf Kalla, Presiden SBY pun pernah mencicipi bakmi jawa yang satu ini.

Selain di Jl. Wot Gandul Dalam No. 177 semarang ada juga di Foodcourt Mal Ciputra Semarang Lt. 1 dan di Jl. Pakubuwono No. 39 Kebayoran - Jakarta Selatan.
Dikirim pada Senin, 10 Maret 2008 18:03:22 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bebeko bilang,
ada tempat namanya bakso NON sama Bakso (lupa namanya),
di di depan SMU YSKI, dan di depan Gang Rejosari 8,dekat SD negeri Rejosari,
Katanya sih, ...ini tempat makan bakso yg paling kenyal di dunia, enak banget tapi keliatannya nggak halal, justru itu yg bikin enak, cobain deh yg punya 2 warung bakso ini sodara'an
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 22:02:20 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tini bilang,
ada tempat namanya bakso geger,
di Jl.pamularsih masuk gang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...porsinya banyak, enak , harganya lumayan, pokoknya puasss dech
Dikirim pada Senin, 13 Juni 2005 13:06:24 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dugudugu bilang,
ada tempat namanya baso yamin PERUMDA,
di PERUMDA Tembalang Baru.. sebelah nasi gila, depannya salon lotus, sampingnya abadi.,
yang jualan baso, yamin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak. mengingatkanku pd kampung halaman.
klo kata cheni si "g tau" ato "apa si??"
abis dia ga pernah k situ si. kta tmen2nya si enak2 aj.
murah lg. cuma 5rb ud plus minum. hehehehehe
ayo buruan k sni.
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 08:09:56 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Mie Titte Da Xiao,
di Gang Pinggir depan Gang Tengah,
yang jualan Mie Titte Pangsit / Bakso.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Mienya sangat lembut, atasnya diberi titte & daging kecap, rasanya sangat ueeeenakkkkk.....ditambah sama bakso & pangsit rasanya jadi tambah hao ce. harganya terhitung sangat murah sekalee. gak ada ruginya kalo makan di sana dijamin puaasss..pokoke T O P B G T .........
Dikirim pada Selasa, 29 September 2009 02:09:09 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rizna bilang,
ada tempat namanya bakmi tebet,
di sebelum turunan gombel lama,
yang jualan bakmi,seafood,nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak2,halal(dijamin 100%)slaen itu harganya juga murah murah.itu sih menurutku............................... tapi kata orang2 juga enak lho....................................masih ga percaya???????????????????????????????????????cobain ndiriiiiiiiii,,,,,,tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kamu harus bayar ndiri.......................coz aku gi bokek..............pasti mampu..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1boonk bgt klo engggak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
Dikirim pada Kamis, 14 September 2006 10:09:55 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Junita bilang,
ada tempat namanya Mie Jakarta,
di Jl. MT. Haryono (Bangkong) dekat sekolah Sedes Sapientie,
yang jualan Mie.
Katanya sih, ...Rasa lumayan enak, cukup terkenal di kota Smg. Ga kecewa kalo makan di sana,apalagi pangsit gorengnya.
Dikirim pada Jumat, 08 Agustus 2003 10:08:42 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ngaspan bilang,
ada tempat namanya Mie Hap Kie,
di puri anjasmoro,
yang jualan Mie.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...enak, tapi mahal
Dikirim pada Kamis, 21 Maret 2002 13:03:05 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya mie ISTANA,
di mol ciputra dan java mol,
yang jualan mie ayam, baso, kwetiau, pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam pangsit dan basonya lezatto...mienya kering,ada taburan ayam, bawang, telor, trus ada asin2nya apaaa gitu,, gw ga tau namanya..nah itu yang bikin enak...trus kuahnya dipisah, pangsit keringnya gede dan crispy banget...
harganya 12-15 ribuan lah.. ga rugi buat nyoba, sumpah!
Dikirim pada Rabu, 13 September 2006 15:09:17 nilai: 7,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Noona bilang,
ada tempat namanya RM. MORO SENENG,
di JL. GANG PINGGIR NO 132 semarang jawa tengah,
yang jualan Sate empuk kudus, baikut sayur asin, mie pangsi,siomay sianghait.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...RM MORO SENENG terletak di gang pinggir no 132.. makanan yang dijual disini enak2.. kalo udah coba pasti ketagihan, apalgi sate nya empuk banget,, bumbu rasa satenya laen daripada yang laen.. apalgi ditambah baikut sayur asinya, juga mie pasngsiit goreng nya uenaakk tenan...pangsiittt goreng suka ak beliii ko..juga disini ad siomay shianghai.. pokoknya intinya rasanya mantepppp deh ^^
Dikirim pada Selasa, 03 Mei 2011 04:05:57 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hesti bilang,
ada tempat namanya mi ayam 99,
di jl. tlogosari raya ,sebelah kanan kali, maju dikit dr gerbangya tlogosari,
yang jualan mi ayam 99, mi komplit 99, bubur ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mi nya enaaak banget, rasanya beda ma mi ayam pd umumnya. rasanya bikin nagih....
kalo jln2 ke semarang cobain aja.....
Dikirim pada Kamis, 18 Maret 2010 09:03:05 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handayani bilang,
ada tempat namanya mie tite,
di klenteng grajen, mataram,
yang jualan mie tite.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mie kuah + tite(babi) + udang + bayam...khas semarang...ngga ada duanya
Dikirim pada Selasa, 26 Juni 2001 07:06:18 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santosa bilang,
ada tempat namanya BAKMI ABEL,
di Jl. Tambak Mas Raya
Perumahan Tanah Mas,
yang jualan Mie, bihun, kwee tiauw, nasi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakminya lain dari pada yang lain !!! Uenaaak tenaann !!!
Gak percaya ??? Silakan coba sendiri. Cuman Rp.5000 !!!
Dikirim pada Minggu, 19 Juni 2005 22:06:14 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dede bilang,
ada tempat namanya mie titee MATARAM,
di dekat klenteng mataram,
yang jualan mie titee.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...masakan ini sudah turun temurun banget....rasanya sangat khas karena berbahan baku babi.
sayurnya pake sayur bayam,tauge...kl dimakan pas panas2 dijamin maknyus bgt.
tempatnya kcl sih tp pengunjungnya rame bgt,buka mulai jam 4 sore sampai jam 10 mlm.harganya sih terjangkau seporsi cm 9 rb rupiah aja....cobain ya kl mampir ke smg dijamin puas.
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 17:01:34 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya Mie Agus,
di Di Jalan Petudungan,
yang jualan Bakmi.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Wah mie di sini enak banget
Rasanya ga ada yang nandingin deh
Cuma kalo jajan di sana bilang ama yang jual
Pak jangan pake pajak ya...
Habisnya kalo gak kenal kadang dikasi pajang ama dia.
Dikirim pada Sabtu, 19 Pebruari 2005 02:02:50 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dede bilang,
ada tempat namanya tahu pong brumbungan,
di brumbungan,
yang jualan mie,tahu pong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walau tempatnya kecil tapi pengunjungnya rame banget.
pelayanannya cepat...harganya jg terjangkau bgt deh.dijamin halal,pengunjungnya bnyk anak muda jd bs cuci mata sekalian hehehe...saranku tak kenal maka tak sayang selamat mencoba deh.
Dikirim pada Kamis, 31 Januari 2008 17:01:58 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dimas Mahendra bilang,
ada tempat namanya Bakmi Hap Kie Telogorejo,
di depan RS Telogorejo,
yang jualan Bakmi, Nasgor, Koloke, Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama coba pasti ketagihan, mienya kenyal, kaldu kuahnya gurih, irisan gorenganny kriuk, jauh lebih enak dari bakmi Hap Kie tempat lain di semarang. Aku udah survey ditempat lain spt di Thamrin, Jagalan, Mataram, Kranggan.Tidak ada yg bisa menandingi yang di Telogorejo. Coba aja deh bakmi komplitnya, ada bakso, pangsit, tahu bak, siomay, irisan koloke. Juga tersedia nasi goreng, enak banget nasgornya. Jgn lupa dibanding tempat lain, bakmi Hapkie Telogorejo satu2nya Halal, soalnya kokinya Cina muslim.Harganya juga murah, sebagai perbandingan yang di thamrin 25 - 30 rb. Yang di Telogorejo cuman 15rb dgn porsi besar. Mantappp!!
Dikirim pada Sabtu, 22 Oktober 2011 18:10:57 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Subhan bilang,
ada tempat namanya Bakmi Ayu,
di Jl. Badak Raya,
yang jualan Bakmi Jowo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, bakmi jowonya uenak tenan....mak nyussss....
Dikirim pada Jumat, 16 Mei 2008 14:05:44 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didik bilang,
ada tempat namanya mie sumatra,
di jl. telaga mas raya no.3 ruko 1,
yang jualan mie, nasi goreng, nasi campur.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Uuuenak banget. sekarang namanya Mie Kota Bagan Indah
Mienya ada yang biasa Rp. 7.000,-- yang jumbo Rp. 10.000,-
dan macam macam masakan ala sumatra (bagan)
Pokoknya ueenak tenan sekali coba sekali pasti ktagihan karena rasanya lain dari mie yang lain. sekali coba yang ini yang lain lewat....
Dikirim pada Kamis, 10 Maret 2005 00:03:45 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ana bilang,
ada tempat namanya lesanpuro,
di jl.lesanpuro
(belakang warung ss anjasmoro lurus sampai gang ke 2 lalu belok kiri),
yang jualan bakso mie ayam dan nasi putih.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmpatnya bersih dijamin enak dan halal porsinya mantap.harga 13000
buka sore jam5.
Dikirim pada Kamis, 01 Agustus 2013 15:08:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

putera bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Geger,
di Jl. Setiabudi No. 1 Srondol Banyumanik Semarang sebelum Toko ADA Banyumanik ,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meski bakso bukan makanan asli Kota Semarang, namun bukan berarti di Semarang tidak ada bakso yang terkenal enak. Bakso Daging Sapi Pak Geger memiliki citarasa spesial Bakso yang tiada duanya di Semarang. Bakso disajikan dalam mangkuk ukuran besar, rasa kenyal dan kuah kaldunya pun sangat terasa, dengan aneka jeroan seperti Babat, Iso, Iga, Urat, Daging, Tulang Muda dengan Kuah Yang Khas. Bakso Pak Geger Asli Khas Semarang hanya buka di dua tempat [Mar2013] Semarang Atas dan Semarang Bawah. Semarang Atas di Jl. Setiabudi No 1 Komplek Ruko Srondol Banyumanik Semarang Sebelum Toko Swalayan ADA Banyumanik [sebelah Banteng Raiders] Semarang, Nomor Telepon 081 227 760 989 / 081 226 575 711 , Semarang Bawah di Jl Gisikdrono Pamularsih Semarang Barat. BAKSOOOONyaaa MANNNTAAAABBB bikinnn Gegerrr
Dikirim pada Selasa, 19 Maret 2013 16:03:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Clara bilang,
ada tempat namanya Watu Kelir,
di Jl. Suyudono,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sering bgt mkn d situ, baksonya enak,empuk, mie ayamnya porsinya jg bnyk bgt.......
Harga jg murah meriah
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2012 15:03:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novia bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Pak Timbul,
di jl tlogosari raya 1(pojok) depan restoran padang,
yang jualan mie ayam biasa, mie ayam cakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mi ayamnya uenak banget,.,.,ketagihan dech klo makan di sana,.,.,harganya juga murah,.,.,klo mi ayam biasa 5500, mie ayam cakar 7500
Dikirim pada Selasa, 28 Pebruari 2012 20:02:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masper bilang,
ada tempat namanya mie ayam banyumanik,
di sebelah rumah sakit banyumanik , depan sd hidayatullah,
Katanya sih, ...mie ayam nya enaak bgt harga sih lumayan murah tapi tempatnya kaki lima tapi rasanya bintang lima deh !recommended deh
Dikirim pada Sabtu, 18 Pebruari 2012 17:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amelia bilang,
ada tempat namanya mie ayam bang rohmat,
di jl mrican (200m sebelum pasar mrican) setelah tanjakan tol kl dr arah barat,
Katanya sih, ...mie ayam disini menurut q enak...ada mie ayam kering n kuah...tp mie ayam disini bukan kaya mie bandung tapi mie ayam asli semarang gt...ditambah lagi tersedianya kepala ayam n ceker yg rasa manisnya pas bgt...tempatnya emang kecil tapi selalu ngantri kl beli...
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2012 21:01:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mas dancuk bilang,
ada tempat di jl kedungmundu seberang warung wedang ronde,
yang jualan mie ayam jamur, mie bakso keju, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg jual chinese tapi halal, warungnya bersih, mie, bakso, kuahnya enak, harga ga terlalu mahal.
bakso kejunya maknyuss,,dagin baksonya lembut,kejunya lumer dimulut,,'mie ayam jamurnya mantab,ad asinan lobaknya juga..
Dikirim pada Selasa, 03 Januari 2012 03:01:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rahma bilang,
ada tempat namanya Mie Djowo Pak Doel Nomani,
di JL. M.H Thamrin, Cabang Depan Paragon Mall,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah.... dijamin enak makanannya....
Dikirim pada Senin, 03 Oktober 2011 19:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng STIGMA,
di Jln Kaligawe sebelah timur Indomaret uatara jalan,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goren. Ini sungguh enak dan lezat apalagi dimakan di waktu hujan perut jadi kenyang n anget dah. Bilang aja yang pedes Pak Naim.
Dikirim pada Minggu, 11 September 2011 07:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arif yuliansyah bilang,
ada tempat namanya manyaran.pom bensin manyaran maju dikit depan nya AHAAS,
yang jualan bakmi jowo-nasi goreng jawa-nasi ruwet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo malam2 lagi laper jangan lupa mampir ke arah manyaran y.
ntar kalo ketemu pom bensin maju dikit aja y temen2.
di depan AHASS ntar ketemu "BAKMI JOWO PAK GENDUT".
mampir ke sana ya.di jamin makanan nya enak ama penjual nya ramah banget murah senyum.
dengan merogoh kocek 15ooo aja udah bisa dapet mie jowo/nasgor+minuman+sate.
terima kasih
Dikirim pada Selasa, 16 Agustus 2011 19:08:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

peipei bilang,
ada tempat namanya Bakso Moro Seneng Pak Kusno,
di Jl. Parang Kesit Raya, Tlogosari,
yang jualan mie ayam bakso, bakso, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq paling suka mie ayam bakso nya, mantap porsinya. dijamin kenyang.
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 01:04:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maulina bilang,
ada tempat namanya Bakso Moro Seneng Pak Kusno,
di Jl. Parang Kesit Raya No 12, Tlogosari,
yang jualan Bakso, Mie Ayam, Miso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya enak, kuahnya seger, porsinya gede. Dijamin ga rugi deh. pokoknya mak nyuss...
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 01:04:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang bilang,
ada tempat namanya Mie Demit,
di depan SMP PL Domenico Savio, komplek warung2 merah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, murah, cocok untuk kantong pelajar. Mie goreng, nasi goreng, nasi ruwet, spesial Mie Demit klaten OM JOKOE. Recommended gan!
Dikirim pada Sabtu, 15 Januari 2011 17:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erina bilang,
ada tempat namanya bakso pak ratno,
di wah.. pokoknya siih di daerah banyumanik.
atas gitu,,, kanan jalan kalo dari bawah.
,
yang jualan bakso!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak gan.,.
mantap dah!
harganya juga lmayan!
Dikirim pada Rabu, 22 Desember 2010 14:12:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robert bilang,
ada tempat namanya Bakso Kakap Pak Wahid,
di Jl Citarum,
yang jualan bakso kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso kakapnya maknyusssss banget. satu mangkok terdiri dari beberapa butir bakso biasa, bakso goreng dan irisan batagor ikan kakap.....pokoknya bikin lidah bergoyang!
Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2010 21:10:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fajar_dharma bilang,
ada tempat namanya Engga tau,
di Nama alamtnya ane kgk tau...
Pokonya cari di daerah pasar sore kaliwungu...,
yang jualan Bakso biasa,bakso balungan,mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baso ma mie ayamnya sih enak standar..
Tp yg bikin spesial baso balungannya itu...
Ada kenikmatan tersendiri lah pokoknya...
Tempatnya di daerah pasar sore kaliwungu ...
Dikirim pada Minggu, 19 September 2010 19:09:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

black heart bilang,
ada tempat di jl. beringin raya
Depan perumahan beringin lestari,
yang jualan baso, mie ayam, mie baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam basony mantap banget gan,udah enak porsi juga jumbo.
pokoknya kalo makan disitu ma pasti bakalan kenyang banget dah.
Dikirim pada Sabtu, 21 Agustus 2010 17:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widi bilang,
ada tempat namanya mie klonthong dekat hotel horizonw,
di mie jawa angkringan depan rs tlogorejo,
yang jualan mie goreng, godog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nginep di horizon hotel smg malam malam cari mie onthong ( jawa ) tnyata di depan rs tlogorejo ada mie angkringan enak sekali....hujan hujan makan mie godog , harga pas, rasa pas, enak
Dikirim pada Selasa, 27 April 2010 20:04:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lelly bilang,
ada tempat namanya Pondok Baxso & Rujax,
di Jl. Arjuna no. 7 Semarang,
yang jualan Bakso sapi, Bakso ayam, bakso kakap, bakso sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar bakso yg menginginkan cita rasa berbeda dari bakso2 tempat lainnya.. warung ini pasti akan menjadi tempat favorit anda.. rasanya yang uenak.. Variatif .. dan harganya yang murah.. cukup Rp. 5000 sudah dapat merasakan bakso yg berkualitas dan sehat. Di jamin ketagihan dech..
Dikirim pada Sabtu, 27 Maret 2010 02:03:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robertus bilang,
ada tempat namanya bakso kakap "daliyo",
di samping satlantas semarang kota lama,
yang jualan bakso kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso kakap "daliyo" sudah sejak th 80 an. bakso kakap dengan balungan dan bakso gorengnya bikin lidah bergoyang..mantap uueenak tenan, tidak buka cabang lho..
Dikirim pada Selasa, 29 September 2009 13:09:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

robertus bilang,
ada tempat namanya bakso kakap "daliyo",
di samping satlantas semarang kota lama,
yang jualan bakso kakap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso kakap "daliyo" sudah sejak th 80 an. bakso kakap dengan balungan dan bakso gorengnya bikin lidah bergoyang..mantap uueenak tenan, tidak buka cabang lho..
Dikirim pada Selasa, 29 September 2009 13:09:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya Bakso Pamularsih,
di Jalan Pamularsih, sebelah kiri jalan kalo dr arah kali banteng, dekat tikungan ke arah SMA Kesatrian, ,
yang jualan bakso.
Katanya sih, ...warungnya masih baru banget, tempatnya juga sangat sederhana (kalo gak mau dibilang ala kadarnya)...tapi rasa baksonya gak kalah ma resto...biji baksonya asli bikinan yg punya warung, jadi dijamin gak ada duanya...mak nyusss tenan...
cobain deh...dijamin gak bakal nyesel, malahan mungkin bakal ketagihan....
Dikirim pada Senin, 29 Juni 2009 13:06:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cinta bilang,
ada tempat namanya MIE JAYA,
di JL PLAMPITAN 72
SEBELAH BAKUL DESO,
Katanya sih, ...MIE DI MIE JAYA PALING ENAKK !!
AKU DAH COBA DIBANYAK TEMPAT TAPI YG PALING PAS DENGAN LIDAHKU ADALAH MIE JAYA.
MIE NYA ENAK DAN BUAT AKU KENYANG ... GA MAHAL DAN RASANYA TIDAK MENYESAL DEH KALO MAKAN DISANA.

ADA JUGA MACAM - MACAM MASAKAN SPT NASI CAP JAY , DAN MIE GORENG. KALO AKU BIASANYA MAKAN MIE GORENG BERDUA KRN PORSINYA BESAR ( AKU GA ABIS ). SAMBALNYA SPT RACUN HEHEE..PEDAS BANGET TAPI AKU SUKA .
COBAIN DEH ....
Dikirim pada Senin, 25 Mei 2009 17:05:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

put bilang,
ada tempat namanya MI AYAM PAK MIN,
di di daerah Lamper Sari...
lewatnya: pasar kambing lurus sampai pertigaan pasar (traffic light ke 2) belok kiri.
ntar lihat ke kiri, mungkin sekitar 500m dari pertigaan. dia jualan kaki 5 di depan rumah warga gitu deh...,
yang jualan Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mi Ayam Pak Min
layarnya warna kuning.
buka sore mulai jam 5.

mi ayamnya wuenak banget deh.
ada mi ayam biasa, mi pangsit rebus, mi pangsit goreng, mi bakso, dan mi komplit.
seporsi 4000 (mi ayam biasa).
dijamin ketagihan....
Dikirim pada Selasa, 28 April 2009 18:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

put bilang,
ada tempat namanya MI AYAM PAK MIN,
di di daerah Lamper Sari...
lewatnya: pasar kambing lurus sampai pertigaan pasar (traffic light ke 2) belok kiri.
ntar lihat ke kiri, mungkin sekitar 500m dari pertigaan. dia jualan kaki 5 di depan rumah warga gitu deh...,
yang jualan Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mi Ayam Pak Min
layarnya warna kuning.
buka sore mulai jam 5.

mi ayamnya wuenak banget deh.
ada mi ayam biasa, mi pangsit rebus, mi pangsit goreng, mi bakso, dan mi komplit.
seporsi 4000 (mi ayam biasa).
dijamin ketagihan....
Dikirim pada Selasa, 28 April 2009 18:04:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

put bilang,
ada tempat namanya MI AYAM PAK MIN,
di di daerah Lamper Sari...
lewatnya: pasar kambing lurus sampai pertigaan pasar (traffic light ke 2) belok kiri.
ntar lihat ke kiri, mungkin sekitar 500m dari pertigaan. dia jualan kaki 5 di depan rumah warga gitu deh...,
yang jualan Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mi Ayam Pak Min
layarnya warna kuning.
buka sore mulai jam 5.

mi ayamnya wuenak banget deh.
ada mi ayam biasa, mi pangsit rebus, mi pangsit goreng, mi bakso, dan mi komplit.
seporsi 4000 (mi ayam biasa).
dijamin ketagihan....
Dikirim pada Selasa, 28 April 2009 18:04:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

put bilang,
ada tempat namanya MI AYAM PAK MIN,
di di daerah Lamper Sari...
lewatnya: pasar kambing lurus sampai pertigaan pasar (traffic light ke 2) belok kiri.
ntar lihat ke kiri, mungkin sekitar 500m dari pertigaan. dia jualan kaki 5 di depan rumah warga gitu deh...,
yang jualan Mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mi Ayam Pak Min
layarnya warna kuning.
buka sore mulai jam 5.

mi ayamnya wuenak banget deh.
ada mi ayam biasa, mi pangsit rebus, mi pangsit goreng, mi bakso, dan mi komplit.
seporsi 4000 (mi ayam biasa).
dijamin ketagihan....
Dikirim pada Selasa, 28 April 2009 18:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan bilang,
ada tempat namanya Bakso Babat Gang Lombok,
di Thamrin,
yang jualan Bakso Babat Daging Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain & rasakan deh Bakso Sapi & Daging Kisi empuk.... enak lezat segerrrr...kuahnya,pasti pingin lagi he.he...
harganya terjangkau kok..,buat anak muda & keluarga ok punya...daaa.....
Dikirim pada Minggu, 29 Maret 2009 14:03:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atcup bilang,
ada tempat namanya bakso mas gondrong,
di jl.kesatrian dket dhokar,
yang jualan mie ayam dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut kita (elo aja kali gua nggak) bakso masgondrong tidak ada duanya d semarang, mie ayamnya aja mienya langsung dari rambutnya
Dikirim pada Senin, 23 Maret 2009 17:03:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maman bilang,
ada tempat namanya lempongsari Semarang,
di Deket pesta kebun ssemarang dan deket Lia Veterean,
yang jualan Mie Bangka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya Mi bngka nya enak buangettt... enak.. lezat...
klo dari arah pahlawan ke pesta keboen, setelah pesta keboen ada belokan kekiri nahh cari dehhh ........
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2009 02:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

niTa bilang,
ada tempat namanya bakso MAWARDI,
di sebelah rumah sakit Telogorejo,
Katanya sih, ...enk BGT..baksonya kerasa bgt n kuahnya seger..apalng klo dikasi sambelnya tmbh lazizzzz..yg org smg pst udh tau t4nya..sayangnya t4nya kurang memadai amigos gt(agak minggir got sedikit)heheh jdnya klo mkn hrs antri aplg klo penuh 100d but kynya gag rugi deh wat ngg^^..try it!!!
Dikirim pada Kamis, 01 Januari 2009 17:01:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nita bilang,
ada tempat namanya MIE JAYA,
Katanya sih, ...tmn2 yg suka bakmi cobain deh mie jaya dijamin enk..modelnya kaya bakmi cina gt di jl.Plampitan didpnnya soto bokoran...sambelnya yg bikin enk muantabb bgt deh...ada mie ayam,jamur,kekian,komplit..ada chinese foodnya jg loh..kya Ifu mie,koloke,kwetiau,cap jay dll..mcm2 deh pkk tgl milih aja dijamin murahhhh gag bikin kantong bolong..yg penting porsinya bikin kenyang hehehe..so cobain aja
Dikirim pada Kamis, 01 Januari 2009 17:01:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

leni bilang,
ada tempat namanya warung makan,
di jl. plampitan 72
( depan soto bokoran ),
yang jualan -.
Katanya sih, ...murah dan enak !!

masakannya enak dan tidak mahal.
kemarin aku coba mie ayam hanya 6000 dan porsinya membuat aku kenyang.

sayangnya cuma sampai jam 5 an sore. jadi ga bisa buat makan malam.

cap jay goreng , nasi goreng dan mie gorengnya juga enak !
bisa diantar kalo disekitar daerah plampitan.
cobain aja ....
Dikirim pada Kamis, 09 Oktober 2008 12:10:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gembusee bilang,
ada tempat namanya bakso koh hien,
di jl. bugangan, kiri jalan setelah jembatan,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya di halaman rumah orang,jadi cukup lebar, bakso, jerohan, bakso tahu dan ada beberapa gorengan dan sate babi ( konsinyasi )... ati2 ya.. tapi baksonya dijamin halal dan murah..rp.6000,-, jam 21.00 biasanya udah habis, jadi jangan kemalaman ya..
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 13:09:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ve bilang,
ada tempat namanya Bakso kumis,
di Matahari mall,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ajib bgtz..bakso uratny enak..bakso telor jg,bakso tahu apalagi..ajib dach..jd laper niy..
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 21:09:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan bilang,
ada tempat namanya Bakso Babat Gang Lombok,
di Thamrin,
yang jualan Bakso & Daging Sapi.
Katanya sih, ...Daging Kisi sapi yang empuk & enak bisa dicoba deh.... & kuah yang nikmat segar buat Orang tua, anak muda & si kecil cocok banget.....harga tetap terjangkau...
Cobain aja rasanya pasti puasssss...
di Semarang
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 18:06:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meilin bilang,
ada tempat namanya MIE JAYA,
di JL. PLAMPITAN 72 DAN TLOGOSARI RAYA II / 20
SEMARANG,
yang jualan CHINESE FOOD.
Katanya sih, ...AKU SERING COBA MAKAN DISANA ....
ENAKKK LO... EN MURAH!!
RASANYA LBH ENAK DARIPADA MIE YG LAIN DAN PORSINYA JUGA BANYAK...
MAKAN MIE AYAM + MINUM = KENYANG DAN HANYA BAYAR 7500.
MINUMANNYA KALO AIR PUTIH DAN TEH TAWAR ...KELIATANNYA GA BAYAR.. SOALNYA AKU PERNAH MAKAN DAN MINUMNYA GA DI HITUNG.
SAYANGNYA HANYA BUKA PAGI SAMPAI SORE. MALAM GA BUKA
COBAIN AJA ...
Dikirim pada Kamis, 19 Juni 2008 14:06:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ai2 bilang,
ada tempat namanya mie jaya,
di jl. plampitan 72 ( depan soto bokoran ),
yang jualan aneka mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MIE JAYA
enakk... dan menurutku tidak mahal
ada macem2 mie dan chinesefood spt cap jay, mie goreng, buyung hay, udang gr, kodok gr

paling enak mie nya dan cap jay nya.
harga berjangkau , cukup buat kocek kita kita.
ada cabangnya di mt. haryono dn di tlogosari
cuman yg masak keliatannya beda
cobain aja deh...
ga bakalan menyesal
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 13:06:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanto jayadipa bilang,
ada tempat yang jualan bakmi jowo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya tidak setuju apa yg diomongkan anton. katanya mi jowo pak gareng enak. padahal sebaliknya. dulu langganan saya di pak gareng . tapi sekarang rasanya sdh berkurang dan porsinya dikit. kalo mau coba silahken ke bakmi jowo pak ateng deketnya jl.kampung kali. sebalahnya smp 32. silahken di bandingken. anton bullshit. mungkin pas anton makan bakmi lidahnya lg sariawan. jadi kelihatannya enak.
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 01:05:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

martin bilang,
ada tempat namanya bakso di gang samping ada swalayan siliwangi,
di jl. bulu stalan ( kalo gak salah ),
Katanya sih, ...nama dagang baksonya saya lupa.
tapi yg jelas baksonya enak, kuahnya sedap.
ancer2nya ya masuk kampung setelah toko ada siliwangi. Sekitar
10 meter dari jalan besar.
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 20:02:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan bilang,
ada tempat namanya Bakso Babat Gang Lombok,
di Jl MH. Thamrin no 45,
Katanya sih, ...Tersedia daging sapi kisi yang empuk & lezat rasanya yang khas dengan kuah segar pinginnya jadi tambah terus,
harga tetap terjangkau, juga baksonya ok punya deh,
coba & rasakan dulu baru tahu kelezatan rasanya....
Dikirim pada Minggu, 03 Pebruari 2008 17:02:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

neny bilang,
ada tempat namanya bakmi AYU,
di belekeng pasar mrican smg,
yang jualan mie dan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi jawanya dijamin enak buanget, sekali coba pasti ketagihan. rasanya tiada tandingannya...mak nyusss. Makannya sambil ditemani sate telur muda lebih nikmat lho
Dikirim pada Minggu, 20 Januari 2008 23:01:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

neny bilang,
ada tempat namanya bakmi AYU,
di belekeng pasar mrican smg,
yang jualan mie dan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakmi jawanya dijamin enak buanget, sekali coba pasti ketagihan. rasanya tiada tandingannya...mak nyusss. Makannya sambil ditemani sate telur muda lebih nikmat lho
Dikirim pada Minggu, 20 Januari 2008 23:01:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

R-Ly+Tew-Tew bilang,
ada tempat namanya mi aYam SipiL poLinEs,
di Kampus Polines yg semakin menyebalkan,
yang jualan mi ayam only.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan yg wajib dikunjungi kalo kamyu-kamyu maen ke-Polines..(hhehe..sapa jg yg mow maen kSana!!!)dulu siy adanya dkntin Sipil..tp skarang pNdah kElektro gt..tp bukan karena bnyk yg nGutang Lho...tp eMg ya..kOntrakna uda abiss geto..PokokNy djamin RasaNy CAB CUZZ aBisszz..LU MUSTI COBA!!!uda muRAh,,kalo pnter nGelobi dpt tmban CEKER lhow...
Hayoww pd tertarik kn???????????
Dikirim pada Jumat, 18 Januari 2008 15:01:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoshua bilang,
ada tempat namanya mie dingin,
di di daerah apalah itu, pokoknya di kawasan pecinan di semarang.,
yang jualan mie dingin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow, gue baru kali ini nyoba mie tapi beda dari yang lain! mienya dingin, make es pula! disajikan dalam cebuah cup plastik. isinya ya tentu mie dingin itu sendiri yang beraneka rasa dan warna, dicampur sirup, dan buah segar. seger booooo!!!!! murah cuma 7500! tpi cpetan blinya. rame di siyu, banyak yang beli
Dikirim pada Kamis, 20 Desember 2007 13:12:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan bilang,
ada tempat namanya Bakso Daging Sapi " Eco Roso",
di Jl Melati Selatan (Depan ruko Gajah mada),
yang jualan Bakso Sapi Tahu bakso.
Katanya sih, ...tempat cukup nyaman, enak & murah
buat kalangan anak-anak muda & karyawan
Dikirim pada Minggu, 25 November 2007 18:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iday bilang,
ada tempat namanya bakso malang,
yang jualan bakso,paru,pangsit.
Katanya sih, ...tempatnya di daerah jalan majapahit sebelum makro..
ini tempat makan baru..harganya itu per butir baksonya/per ambil ap(ngambil dan pilih ndiri).yahhh..kayak sistem di bandung gt,bukan per mangkok.lumayanlah rasanya..buat coba2in aj.
Dikirim pada Selasa, 13 November 2007 02:11:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deddy bilang,
ada tempat namanya Mie Pak Suroto,
di jl. piere tendean (dari pedurungan arah genuk) setelah perumahan graha mukti,
yang jualan mie, bihun, kwetiauw, nasi.
Katanya sih, ...kwe tiauw gorengnya mantap. semua yg goreng2nya mantap bgt. mie / bihun rebusnya kuahnya mantab. udah keliling2, mie jowonya sini paling oke.

sering ga buka, soalnya yg jualan koki di restorant di ungaran :(
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 15:11:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya resto lia,
di jl. tambak mas VIII No. 7,
yang jualan segala maca baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah yang penting ueenak tenan
Dikirim pada Sabtu, 13 Oktober 2007 21:10:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

carla TRAX FM bilang,
ada tempat namanya BAKSO ASIA,
di di jalan peterongan, samping sri ratu peterongan persis,
yang jualan macem2 baso ada disini, baso alus, kasar, baso ikan, udang, goreng, pangsit goreng, rebus, mie yamin, mie ayam, baso campur, pokonya kumplit plit!! ada lebih dari 10 macem menu baso..itu baru baso loohh..masih ada menu2 masakan laen jg, ayam, cap cay,dll,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa aja sih, rada sepi (padahal enak lho),rasa basonya orisinil bgt, kuahnya gurih cuma pernah rada apes makan mie ayam disitu tapi mienya keasinan, ternyata mba-nya ngasih bumbu 2x (lupa kali yak), but over all, enaaakk bgt, kuahnya nendang bgt..eiya, disini juga ada jajanan tempoe doeloe, ada kue jaman kita kecil yg dari kacang ijo, asinan dr mangga yg dikeringin (kalo kebanyakan makannya bibir bisa kisut hehe..), dll SO LET'S DROP BY AND HAVE A BITE!!
Dikirim pada Jumat, 12 Oktober 2007 08:10:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Komting bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Bakso UNNES,
di dari jembatan besi sampangan naik terus per-3an unnes belok kiri tempat kiri jalan sebelum lapangan banaran unnes.,
yang jualan MieAyam&MieBakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya aga ga enak seh,tp rasa'a bung,enak...tenan... dan harganya,harga desa.Sembari makan kita bisa lihat mahasiswi unnes yang cuantik-2...
Dikirim pada Senin, 08 Oktober 2007 20:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan bilang,
ada tempat namanya Pujasera Gang Lombok,
di Gang Lombok, Semarang,
yang jualan Bakso Babat Gang Lombok.
Katanya sih, ...Tempat nyaman untuk makan sambil dengerin karaoke kalau malam
Dikirim pada Jumat, 05 Oktober 2007 17:10:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Windy bilang,
ada tempat namanya Mie jakarta,
di Di daerah beteng, deket gang baru,
yang jualan Mie Ayam, Mie Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie nya enak banget..... mie nya lembut, kuahnya suegeeeerrrr. Porsinya, nggak nahan!!! jumbo banget...
Apalagi Mie ayam bakso pangsitnya, heboh banget deh rasanya.
Kl mo makan disitu, yakinin kl perut emang bener2 lagi kosong
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 20:10:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dandy bilang,
ada tempat namanya BAKMI JOWO GEPENG,
yang jualan MIE JOWEO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tepatnya di jalan seteran ( Moh. Suyudi ) semarang...,depannya ayam goreng pak supar...mei jowonya enak tenan...bukanya jam 13.00 sampai malam...silakan coba, harganya murah meriah...
Dikirim pada Senin, 10 September 2007 20:09:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ima bilang,
ada tempat namanya BAKMI TANJUNG,
di jalan tanjung, dket pertigaan mo ke PONCOL,
yang jualan bakmie godog,goreng,nasi goreng.
Katanya sih, ...bakmie godognya enak, rasanya pas.. ga cuma rasa bawang putih doang kaya ditempat bakmie jawa lainnya..murah..
klu kesana jangan terlalu malem,,suka keabisan..siang juga udah buka koQ..
Dikirim pada Minggu, 15 Juli 2007 23:07:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ima bilang,
ada tempat namanya cwie mie,
di depan sekolah Theresiana,kampung kali,
yang jualan cwie mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cwie mie terenak dikota semarang yang jarang makanan enak..cuZ yang jual emang bukan orang semarang.. hwehwehwehehehe...
coba aja laaaah... ga akan nyesel koQ...
klu dateng kesitu hari sekolah,dapet diskon Rp.500. terus kalu sabtu n minggu biasanya suka ada mie bayam n mie wortel... bagus tuh buat yang diet..
Dikirim pada Minggu, 15 Juli 2007 23:07:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ima bilang,
ada tempat namanya baso PAK KREBO,
di jalan sukun deket pom bensin sukun,banyumanik,
yang jualan baso laaah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...basonya lumayan enak koQ..
Dikirim pada Minggu, 15 Juli 2007 22:07:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cappucino_coffe bilang,
ada tempat namanya mie ayam kimpala,
di jalan menoreh raya sampangan sebelahnya indomaret sampangan,
yang jualan mie ayam,baso,pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan mi ayam disitu selain enak, harganya juga muraaahhhh bangetttt..... mie ayamnya modelnya kaya mi jakarta. udah gitu yang jualan ganteng end ramah booooo....!!!!
makanya klo lg senggang, laperrrr, duit cekak...pasti gwa kesitu!!
ngirit booooo
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 13:06:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rhino bilang,
ada tempat namanya mie ayam PAK HADI,
di jl.karang rejo raya banyumanik semarang,
yang jualan mie ayam,bakso,mie ayam bakso,mie ayam balungan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nie die warung mie ayam favorit gue yang jual namanya PAK HADI ,gue dah jajan disini sejak gue masih SMA & PAK HADI jualanya msh pake gerobak ampe skg dah pnya warung sdri gede lg,buat loe yg br pertama nyobain jajan disini dijamin deh psti ketagian mo balik lg,menu yg paling gue suka mie ayam bakso + balungan & yg paling gue suka lg yg jajan disini ceweknya cantik2 lumayan kan beli mie ayam tapi dapet bonus melototin cewek cantik sapa tau aja ada yg kecantol ama kita hemmmmmmmmmm yamieeeeeeeeeee wakakakaka.............!
Dikirim pada Minggu, 29 April 2007 08:04:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WISNOE bilang,
ada tempat namanya MIE TEGUH,
di depan HOTEL RINJANI,
yang jualan MIE AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya gaul banget, bisa nyari jodoh...cewenya cakep-cakep GTU!!!!
mie nya top banget,murah meriah, ditanggung MAK NYUSSS!!!
bukanya abis maghrib.
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 11:04:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didid bilang,
ada tempat namanya mie ayam dekat rumahnya lisa,
di jln pupowarno belakang atrium,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam ddeket rumah lisa ne mank enak banget
porsi nya juga banyak
harganya juga pas ma kantong
cobain deh dijamin ketagihan
Dikirim pada Jumat, 16 Maret 2007 08:03:28 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya bilang,
ada tempat namanya bakso 'YOGA',
di Jl Kaligawe utara jalan, tepatnya karang kimpul deket dengan toko material.,
yang jualan bakso aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baksonya gurih dan bening, kl pas sore hari pasti penuh sesak sampai ngantri ......pengalaman soale.
Dikirim pada Sabtu, 11 November 2006 15:11:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanto bilang,
ada tempat namanya Mie Bandung Pondok Indah,
di di jl tlogo sarangan, Perumahan Pondok Indah derah pedurungan deket kampus biru AMNI,
yang jualan Mie ayam, Mie Pagsit, Mie Bakso, Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya uenak, ayamnya echo, ada krupuk gendar yang mantappp, murah lagi.penasaraan?? coba aja lagi!!
Dikirim pada Sabtu, 04 November 2006 20:11:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gue bilang,
ada tempat namanya mie bangka asli,
di di jalan anjasmoro raya di sebelah toko mainan,
yang jualan mie bangka.
Katanya sih, ...uenak tenan...
Dikirim pada Kamis, 10 Agustus 2006 17:08:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

trax troopers bilang,
ada tempat namanya mie yamin gajah jaya,
di di jl. sultan agung, depan supermarket tong hien persis, sebelahnya ruko sultan agung,deketan dgn kantor kami..kikikikk,
yang jualan mie yamin ayam, telor, pangsit,baso,mie ayam,baso, pangsit,idem sama tadi, SEDIA PEMPEK PALEMBANG ASLI 10 ULU,HIGHLY RECOMMENDED!!!cobain pempek kulit ikan,kpl selam,lenjer,adaan,lenggang,martabak mesir,tahu arab(jumbo donk..hihi) yg dua trakir ini bo'ong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih biasa aja, cuma makanannya...enak bgt..sungguh tanpa bermaksut melebih2kan,kami mencintai bakmi gajah jaya!!karna tinggal loncat, nyampe dah, kalo jam siaran mepet tp perut laper, tinggal geser sajalah..pempek harganya 7500an, mie mulai harga 6500.bagaimana..murah bukan??jadi cobalah bakmi gajah jaya!!berafiliasi dgn sarung tjap gadjah duduk.jangan lupa mampir2 ke trax fm kalo disitu mau berbaik hati mentraktir kita..kita makannya dikit kok,ok..ok..mariii...lah...
Dikirim pada Kamis, 27 Juli 2006 22:07:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

avie bilang,
ada tempat namanya xiao ba wang,
di jl. s. parman 52,
yang jualan la mian (bakmi tarik).
Katanya sih, ...bakmi yang ini lain karena berasal dari cina
rasanya emang enak banget
paduan rempah-rempahnya sangat terasa
pilihan menunya pun banyak...
tempatnya asyik dan cozy, cocok untuk nongkrong bersama keluarga...
Dikirim pada Kamis, 08 Juni 2006 16:06:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satriani bilang,
ada tempat namanya mie ayam bu basuki,
di jl.meranti raya no 124 banyumanik semarang,
yang jualan banyak sekali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya agak kecil tapi makanannya terutama mie ayamnya dijamin enak banget,saya hampir seminggu sekali pergi ketmpt itu, makannya banyak ada babat gongso,mie ayam, nasi goreng, minumnya es teler enakkkkkkkkkkkkkkkk........harga dijamin murah
Dikirim pada Kamis, 08 Juni 2006 03:06:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endah bilang,
ada tempat namanya Warung Ch@cha,
di Parang Kembang Raya No. 2 Tlogosari
Semarang,
yang jualan Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Goreng nya enak. Menu yang laen juga banyak.
Ada Steak and Fried Chicken, Spagheti...
Coba aja......Murah kok...
Dikirim pada Jumat, 12 Mei 2006 15:05:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuntz bilang,
ada tempat namanya bakmi setiabudi,
di jalan setia budi depan apotik respati,
yang jualan chinese food,masakan indo,seafod.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...banyak sekali makanan yang enak disini semuanya dijamin halal harga ya standar, semua menu enak2 saya dah pernah coba semua tapi saya paling suka cap kwetiau goreng special,cay goreng,mie goreng special,udang goreng mentega,cumi rica2 pokoknya banyak deh......
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 21:04:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fellyna bilang,
ada tempat namanya mie bandung,
di jl. tanah mas v,
yang jualan mie bandung & bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disana mienya enak,kenyal (tanpa formalin loh!),gurih, n seger.Dijamin puas!Aku seneng banget deh...!!Sudah lama pula jadi langganan keluargaku. Cobain deh..!
Dikirim pada Selasa, 20 September 2005 14:09:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

igo bilang,
ada tempat namanya mie djowo pak man,
di jl. raya wr supratman, sebelah wartel sella,
yang jualan mie djowo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di samping murah dan enak, di situ juga ada bakwan yang khas banget, agak rada2 keras dan kenyal tapi bikin ketagihan,apalagi di campur ama mie nya....wuiiiihhhhh tmbah gimanaaaaa gitu.....dellicious banget dan lagi bukanya mulai jm 5 sore ampe 4 pagi, cuco' banget buat nyang doyan begadang,......yummi.....yummiiiiiiiiiiiiiiii
Dikirim pada Jumat, 05 Agustus 2005 17:08:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

T!ni bilang,
ada tempat namanya mie ayam,
di belakang ayam suharti krapyak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam baksonya emang eunaaak banget, ini langganan orang kantor saya , biasanya kita kesananya siang.murah meriah n dijamin tidak kecewa
Dikirim pada Senin, 13 Juni 2005 13:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shofia bilang,
ada tempat namanya mie ayam / bakso bang nolik,
di jl.gatot subroto, krapyak (gang nyonya suharti masuk ke dalem, tnya orang, pasti tau. tp jgn lupa namanya 'bang nolik'),
yang jualan mie ayam, bakso, mie bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu cuma jual mie ayam.. sekarang udh ada mie bakso juga.. rasanya bikin kangen.. kalo pulang sekolah sore2 dulu suka mampir.. apalagi kalo ujan2, wuih nikmat... duit cekak masih bisa beli. mie ayam bakso (favorit-ku) cuman 3500, plus es teh 500 perak.. itu setahun yg lalu..(agustus '04) skrg ak ga bs kesana lagi , hiks...jauuuhh... taon depan deh aku pasti cobain lagi...lekker deh pokoknya...
Dikirim pada Rabu, 20 April 2005 04:04:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

prasanto bilang,
ada tempat namanya mie bandung " GEMAH ",
di jl. suyudono no. 43,
yang jualan mie ayam komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang paling enak mie ayam komplit + bakso uratnya
Dikirim pada Rabu, 23 Pebruari 2005 17:02:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

oktia_jenx srie bilang,
ada tempat namanya bakso barokah,
di jl.walter monginsidi pokoknya yang ada tulisanya warung barokah,
yang jualan bakso daging sapi,manusia, kambing,kelinci.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya penjualnya gali abisssssssssss namanya agus munif temenku lho.....hiburanya line music dari perkusi anak jalanan...........buka stiap malem jumat kliwon...jam 00.00-00.01 WIB.cepetan bukanya cuma 1 menit lho...........persediaan terbatas karena biaya produksinya juga terbatas................
Dikirim pada Kamis, 13 Januari 2005 12:01:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

frida bilang,
ada tempat namanya onyx,
di depan ekonomi kampus,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bakso onyx nay rek euenake polll,isinya selain baso ada spagetty trus sosis udah gitu harganya cuma 3000,enak dech coba aja,gua paling demen baso onyx,yang jual juga manis si hihihihih.
Dikirim pada Selasa, 21 Desember 2004 14:12:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardi bilang,
ada tempat namanya Bakso Mbak Asih,
di Samping RS Panti Wilasa Citarum, menghadap ke kali. Atau di semua lokasi Pasar Swalayan ADA,
yang jualan Baso Kuah, Baso Tahu, Baso Goreng, Es Klapa Muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak dan Baksonya empuk banget
Dikirim pada Kamis, 16 Desember 2004 19:12:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lendra bilang,
ada tempat namanya Mie ayam Bang ALFIAN,
di ndak tetap....berpindah-pindah,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak boz!!!!harga standar....cuman kalo mo beli kudu stand by di kantor gw dulu di Jl. Pandanaran, deket dr Lewi, soalnya si Alfian gak nebeng, tapi mobile di jalanan. Dateng aja di kantor gw sekitar jam 3 sore....ntar gw bayarin deh.....bener2 enak....!!!!
Dikirim pada Rabu, 01 September 2004 18:09:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lendra bilang,
ada tempat namanya mie jowo paling murah di semarang,
di di daerah Puspowarno, deket perempatan gereja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama kali kesana kaget berat....soalnya harga 1 piringnya cuman 750,- aja !!!!! dan yang gak tahan sate jeroannya murah banget. jadi jangan kaget kalo pembeli lainnya mborong sampe 50 tusuk sate soalnya murah abis !!!!Gak rugi...gurih, nikmat dan murah !!! Jangan lupa kalo kesana bener2 mbah yang cowoknya yang masak....soalnya mbah putrinya nggak begitu gurih masak mie godoknya....Jangan lupa....percaya deh ma gue si pecinta makanan !!!!!hahahahahahahahaha....!!!!
Dikirim pada Rabu, 01 September 2004 18:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tulik bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam (No Name),
yang jualan Bakso dan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Mie ayam ini kecil aja...tempatnya juga nyempil...kalo dari pujasera candi (deket SMP 5)nyebrang ke arah Papandayan,cuman 10 meteran dari jalan besar kanan jalan. Warungnya yang atapnya ketembus pohon. Dijamin enak dan murah...beneran deh...
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2004 18:06:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adien bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Si Dul,
Katanya sih, ...Warung mie ayam ini selalu rame. Tempatnya di ujung Jalan sumbing deket hotel Rinjani. Uenak tenan..murah meriah...tapi kalo pas rame ngantrinya lumayan lama...cobain deh...
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2004 18:06:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dave bilang,
ada tempat namanya Mie Jaya,
di Jalan Plampitan (Pagi-Siang)
Jalan MT. Haryono (Malam, terletak di sebelah toko Bambino),
yang jualan Aneka Mie dan Nasi Goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ueeeenak tuenan!
Tapi menurutku lebih enak yang buka siang hari di jalan Plampitan Semarang. Soalnya dengan cabangya di jalan MT. Haryono, yang masak orangnya beda.

Yang istimewa Mie Ayam, Mie Pangsit, Mie Goreng, dan Nasi Goreng Putih nya.... (Mengandung Babi)

Harga cukup friendly. Satu orang sekali makan termasuk minum sekitar Rp. 10.000,-.
Dikirim pada Minggu, 28 Desember 2003 23:12:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Junita bilang,
ada tempat namanya Bakmie Bandung,
di Jl. Gajahmada, Jl. Depok, Jl. Thamrin,
yang jualan Mie/Yamien.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lumayan enak, ada mie bakso, mie pangsit, komplit. Udah lumayan lama buka di kota semarang, hrg berkisar antar 6000-10.000. Ga mahal kan ??!! buka dari pagi jm 9-an sampe jm 9-an malam
Dikirim pada Jumat, 08 Agustus 2003 10:08:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rina bilang,
ada tempat namanya Mie 99,
di Di Tlogosari, gak jauh dari gerbang tlogosari, sebelah kantor pos tlogosari,
yang jualan Mie Ayam, Mie Bakso, Mie Babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Komplit deh buat segala jenis bakmie... harganya standar2 aja....tapi mie-nya... bikin nagihhhh!!! juice-nya enak dan manteb2.... es buahnya juga enak dan murah. Malem minggu dan minggu pasti full! tempatnya nyaman dan bersih!
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2003 14:08:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tatag -tege- bilang,
ada tempat namanya baso doa ibu,
di di perempatan jalan tentara pelajar kalo ga' salah hihihi, kalo dr arah metro, luruuuss aja tru ada perempatan ,...nah itu sbl kanan perempatan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya kalo saya mudik dr jkt niih, pasti kesono kalo mo cari bakso, dijamin full antri hehehe, rasanya bawang putih yg bikin kangen uenak tueniiinnn slurpppp kalo tempatnya penuh ada lesehannya kok?
Dikirim pada Rabu, 18 September 2002 17:09:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Will bilang,
ada tempat namanya Kwetiaw Mangga Besar,
di Jl. Depok,
yang jualan Kwetiaw goreng en kuah.
Katanya sih, ...Tempatnya enakk yg masak sipp soalnya kwetiaw campur kringett ahahhhaahahaaa, tapi emang enak kok coba ajaa en kalo udah nyoba pasti ketagihan
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2002 02:06:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Will bilang,
ada tempat namanya Mie Jowo,
di Jl. Gg pinggir depan toko mas ibukota,
yang jualan Mie Jowo, nasi semrawut, bihun goreng.
Katanya sih, ...TEmpatnya enak walaupun lesehan dan sebagian duduk, en makananya sipp abizz murah lagii coba aja dechhh
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2002 01:06:38 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto Chan bilang,
ada tempat namanya Mie Siang Kie,
di depan kali gang lombok...,
yang jualan macam2 mie... mi ayam, pangsit, bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain tempatnya yang persis didepan kali.. mie pangsitnya enak banget. ditambah bisa pesen lumpia semarang yg jual disebelah kanannya n pesen es campur semarang di sebelah kirinya.<br />huenak tenan.......
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 03:05:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antek bilang,
ada tempat namanya Mie Tjandra,
di Jalan pekojan depan ayam goreng pak oyong,
yang jualan Aneka macam Mie.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Hauu Jekkk
Dikirim pada Selasa, 12 Maret 2002 20:03:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

timmy bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Srikandi,
di Jl Sisingamangaraja Candi Semarang. Bukanya sore sampai malam,
yang jualan Mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayam ini lain dari yang lain. porsinya banyak dan enak habis. harga? mahal. tapi imbang koq sama rasanya. tempatnya enak, soalnya di rumah...
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 15:02:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ureh bilang,
ada tempat namanya Pak Ateng,
di Dekat stadion diponegoro ke arah kampung kali kanan jalan. bukanya sore sampai malam,
yang jualan Bakmi godog, bakmi goreng dan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakannya enak, apalagi mie godog dicampur kepala ayam yang dipotong-potong. masaknya pakai arang. yang jualan pendek gemuk kayak ateng, dan selalu ramai tiap malam. jadi ya..harus bersabar untuk antri. jangan sampai salah dengan warung yang didepannya, yang jualan gemuk tapi tinggi, nggak enak.
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 14:02:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali Topan bilang,
ada tempat namanya Bakmi Jowo,
di Jalan Pemuda depan bekas Bioskop GRIS atau di depan Gedung Pertamina,
yang jualan Mie Godhog, Mie Goreng, Mie Nyemek, Nasi Goreng, Nasi Ruwet.
Katanya sih, ...Enak banget makanannya, dari mulai mie godhog sampe nasi ruwet bisa bikin perut kenyang dan nikmat!
Dikirim pada Kamis, 14 Pebruari 2002 10:02:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deasy bilang,
ada tempat namanya Mie Kota Kembang,
di Jalan Tambak Timur Raya, no ???? Di kawasan RE Tanah Mas. Semarang Utara.,
yang jualan Mie Ayam Baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie ayamnya enaaaakk banget.Mie ayam bandung ituu, mienya tipis, panjang dan lezaaatt. Apalagi kalo ditambah sama sambel dan acar timun. Lebih komplet lagi tambah pangsit goreng atau pangsit basah. Boleh beli satu porsi, boleh juga setengah porsi. Harganya +/- Rp. 5000,- (mie ayam baso) sampai Rp. 7000,- (Mie komplit). Cobain deh, pasti ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 12 Desember 2001 07:12:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fa N Fu bilang,
ada tempat namanya Mie Goreng Pak Sabar,
di Jl.Nakula raya 83,
yang jualan Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wuah....enak banget.. bisa gundul kalian klo makan disitu ehm... pokoknya tiada 2nya dech.mie godog nya huh...seger banget.warungnya kecil tapi banyak org luar kota loh yg m disitu dr berbagai propinsi nyampe org papua ada yg makan disitu.. sumpah gak boong..
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2007 15:03:14 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat makanannya tidak tahu.
Katanya sih, ...BAKSO STASIUN, lokasi tepat dipinggir setasiun Malang.
Ueenak buanget pasti dijamin nambah terus sampai ogah pulang, rasanya sangat spesifik.
Dikirim pada Selasa, 08 Pebruari 2005 10:02:05 nilai: 0,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam