Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Semarang
Sampai saat ini, semuanya ada 80 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Radit bilang,
ada tempat namanya RASANE --SPESIAL PENYET & AYAM GORENG MENTEGA--,
di JL. MENOREH RAYA 54, SAMPANGAN, SEMARANG
(Sebelum terowongan jalan tol, arah dari pasar Sampangan),
yang jualan Aneka Penyet, Ayam Goreng Saus Mentega.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa sambelnya (penyet) luarbiasa enak banget, jarang ada yang seenak itu di Semarang. Rasanya khas banget dan uenaaak. Biar jauh didatengin deh,...
Ayam goreng saus mentega juga rasanya khas, dan enak.
Harganya termasuk murah,... nasi ambil sendiri, sambel kalo habis boleh nambah. hmmmmm....
HIGHLY RECOMMENDED ! Sangat layak untuk dicoba !
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 15:02:26 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

QQ bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Bu Kliwon Kokrosono,
yang jualan Ayam n bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng Bu Kliwon Kokrosono nda ada 2-ane yo...
Kremesan ma sambal nya yahud banget...

Bukanya se mulai jam 5...tutupnya mpe jam 10 an (kalo belum abiz...)Apa lagi puasa gini...
Antrinya banyak banget... Kalo pengen bebek gorengnya harus sorean ...kalo nda keburu abizzz...

Cobain deh.. pasti ketagihan...
Kaya gue ma temen2..

Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 20:10:47 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 10 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya ajam goreng lombok ijo,
di Jl. Gajah mada,
yang jualan ajam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maaf salah ketik... Makanan di sini HALAL lho !!!!!!
Saya mohon Maaf yang sebesar-besarnya ya....
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 22:06:23 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bee bilang,
ada tempat namanya ayam g-pux,
di PKL Undip Pleburan, dpn indigo,
yang jualan ayam g-pux, be2k g-pux, mcm2 dech.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...muantap bgt,
bumbuny merasuk bgt,
pokokny bikin ketagihan,
buktikan sndiri :o
Dikirim pada Kamis, 30 September 2010 11:09:24 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Angga bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kremezz,
di Daerah Banyumanik mau ke Sarinah...deket Mamamia Banyumanik,
yang jualan Ayam Goreng, Ayam Bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam gorengnya enak..Hampir sama makan ayam goreng Ny Suharti..Tapi ini harga mahasiswa..Pokoknya crispy..
Dikirim pada Senin, 01 Januari 2007 14:01:03 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uUn bilang,
ada tempat namanya AYAM GORENG KALASAN SIMPANG LIMA,
di simpang lima pojok, deket pos polisi, deket SMK apaa gitu gw lupa, deket palng pelemnya E-plaza,
yang jualan Ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung tenda biasa, tapi ayam goreng nya beuuuuuhhhh..NIKMAT BEURAD!!!! ayam gorrengnya ada crispy2nya.. dimakan pake nasi panas,tahu goreng, jantung telor, dan pete goreng, rasanya...NENDANG!!!ayamnya digoreng begitu dipesen..
harganya ga gitu mahal ko'..worth it lah.. buka nya malem, dari jam 7 an..
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 14:09:00 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuswanto bilang,
ada tempat namanya P Supar,
di Ayam Goreng P Supar Jl. Moch Suyudi Semarang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yen kepingin ayam kampung yg masih sedang2, rasa asin n gurih cocok dipilih ayam goreng P Supar, pasti nambah 4 potong he he ... please coba dech
Dikirim pada Senin, 18 Pebruari 2008 11:02:39 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bassam bilang,
ada tempat namanya Mbak Nar,
di Di dalam pasar Jatingaleh,
Katanya sih, ...Ayam gorengnya uenak banget.
Dikirim pada Rabu, 07 Januari 2009 08:01:06 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arini bilang,
ada tempat namanya ayam bakar ARTO MORO,
di jl;ngesrep timur V semarang,
yang jualan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak dan emang di jalan Ngesrep timur banyak rumah makan macem-macem banget......sambelnya NENDANG ayamnya enak....kudu dicoba jeng and mas...
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2008 17:08:12 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto Chan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kalasan,
di jl dr cipto sebelahnya bus ramayana,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sayang cuman bisa dibawa pulang soalnya ngga ada tempat buat makan disana. jangan lupa dipanasin dulu ayamnya sebelon dimakan.
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 03:05:34 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maurin bilang,
ada tempat namanya waroeng kananga mijen,
di Lemah Mendak Mijen (dari SPBU maju 50meter) kiri jalan,
yang jualan pepes lele,ayam bakar,ayam goreng,lele bakar,gadogado,sushi,zuppa soup,wedang ronde,klappertaart.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan rumahan,bumbunya mantap dan enak semua.
sambel ayam bakarnya uennnakkk!
lucu juga nemuin tempat di daerah mijen sini yg jual sushi sama klappertart.
tempatnya enak, bisa parkir mobil.
kadang2 ada musiknya yg lagu2nya easy listening gitu.
Harga lumayan,gak mahal. Per porsi sekitar 10-15rb.
Dikirim pada Minggu, 02 Pebruari 2014 22:02:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

salsabilla r.k.l bilang,
ada tempat namanya cafe kanti laras,
di jl pemuda smg.samping sriratu pemuda,
yang jualan aneka ayam dan ikan bakar plus urap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kata panji,di cafe kanti laras menyediakan ayam dan ikan bakar+urap dan sambal yg bisa bikin perut keroncongan,makanan di situ di jamin halal 100%.menu sore nya juga mnenyediakan tahu gimbal dan bakmi jowo yg enak.di cafe kanti laras bisa juga pesan paket nasi ayam&ikan bakar,bisa pula psan untuk hajatan.silahkan datang dan coba makanannya do jamin enaak.
klw mau psan paket nasi silahkan hub no di bawah ini
085799966480.datang ya....
Dikirim pada Rabu, 22 Mei 2013 12:05:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sari bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng dan Bakar IBU IMAS,
di Jl. Raya Mijen No 125 Dekat perumahan BSB, jalan alternatif arah dr jakarta ke ungaran,
yang jualan Ayam Bakar, Goreng dan Panggang Eyang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lazis banget sis...., Ayam Bakar dan panggang eyangnya bikin ketagihan deh..."coba aja sendiri"
Dikirim pada Rabu, 25 Juli 2012 14:07:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anang bilang,
ada tempat namanya Ayam bakar bu Tatiek,
di JL.WR supratman didepanya sd kalibanteng (dulu sd siliwangi),
yang jualan Enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disitu dijual ayam bakar ama ayam goreng,tapi ayam bakarnya yang paling terkenal MAK NYUSS...
Dikirim pada Rabu, 09 Mei 2012 00:05:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sinta bilang,
ada tempat namanya BEBEK SALTO,
di PUJASERA LAWANG SEWU,
Katanya sih, ...HADOOOOOH....Suegereeee...!! Ni lagi di Lawang sewu niii...nyobain ayam goreng kremesnya yang mak crooooot banget..bikin umbel meler2 hahahahahaha. Juooos pokoke.....Susah buat ngomong kalo lagi kenyang kayak gini..hahahaha. Kalo pengen praktis telpon aja, suruh nganterin. telponnya ni...024-33101818 sama 081575101818. Klo salah ya maaap...dateng aja sendiri..wkwkwkwkwk
Dikirim pada Senin, 16 April 2012 02:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton bilang,
ada tempat namanya BEBEK SALTO,
di Pujasera Lawang Sewu ,
yang jualan Ayam kremes, Ayam Goreng...juooos.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...HADOOOOOH....Suegereeee...!! Ni lagi di Lawang sewu niii...nyobain ayam goreng kremesnya yang mak crooooot banget..bikin umbel meler2 hahahahahaha. Juooos pokoke.....Susah buat ngomong kalo lagi kenyang kayak gini..hahahaha. Kalo pengen praktis telpon aja, suruh nganterin. telponnya ni...024-33101818 sama 081575101818. Klo salah ya maaap...dateng aja sendiri..wkwkwkwkwk
Dikirim pada Senin, 16 April 2012 02:04:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suksma bilang,
ada tempat namanya warung ayam taliwang haji moerad,
di jl.pekunden timur no.21 semarang, belakang hotel graha santika premiere,
yang jualan ayam bakar pelecing pedas dan pelecing terong bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakan khas lombok yg pedas dengan aroma bumbu asli langsing dari asalnya makin asik disantap lgs di tempat, adem, ada wifi, sambil nonton siaran tv kabel...specialnya ayam bakarnya maknyuusss.....mau pedes ya ayam bakar pelecing klo yg ga mau pedas bisa pilih ayam bakar madu, ayam bakar biasa, atau ayam goreng, harga reasonable....krn rasa ga bisa boong...beda di tempat lain yg jual ayam goreng atau ayam bakar kecap yg cenderung manis...disini dominan pedas dan gurih.....sayurnya...bs pilih pelecing kangkung, sayur baya, bening dan tumis kangkung trasi....sambalnya wuuiihh....coba drh sambel beberuk dan sambal trasinya.....nambah nambah terussss...
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2012 17:03:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

riza bilang,
ada tempat namanya Razanoo,
di Sate kambing Muda
" Razano "
Jl. Taman Siswa No. 63, Unnes, Gunung Pati ( depan Ps. Krempyeng ),
yang jualan Ayam Bakar, goreng, Pecel lele, Sate Kambing Muda, Sate Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambing Muda
" Razano "
Jl. Taman Siswa No. 63, Unnes, Gunung Pati ( Depan Ps. Krempyeng )
Rasa dagingnya Amoh, empuk, enakk ...
tempat juga enag bwt kumpul, hot spot, internet, nggame juga bisaa ...
menu : Sate Kambing, sate ayam, gule, sop, tongseng, tengkleng, ayam bakar / goreng, nasgor, mie ( bukan indomie biasa )
Dikirim pada Senin, 06 Pebruari 2012 12:02:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

amelia bilang,
ada tempat namanya penyetan latifah,
di jl menjangan (PEDURUNGAN) depan smp14,
Katanya sih, ...tempatnya sich emang kecil...tapi menunya bener2 enak..apa lagi ayam bakarnya...bumbunya kerasa n manis...dan yang bikin ketagihan diwaruh ini yaitu sambelnya...yg bener2 super pedes n mantap...bagi yg suka pedes dijamin g nyesel dtg kesini n bikin balik lg...ini jadi langganan q dari SMA smp sekarang....
Dikirim pada Sabtu, 21 Januari 2012 20:01:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irawan bilang,
ada tempat namanya waroeng Lo'MBOK GALAK,
di jalan ahmad yani 30 (jalan Asmara ) ungaran,
yang jualan paha/dada ayam bakar dan goreng, bawal, nila, lele, gurame, bandeng bakar dan goreng, udang dan cumi tepung original dan pedas, tahu dan tempe, aneka telur ayam, 16 sambel pilihan mantap dan mak nyoss, aneka minuman dan juice...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ueeenaakkk poll, mantappp abisss, pedessnya bener bener nyata.. buat yang gemar makan pedes.. disini sambelnya... pasti cocok bangettt..buat yang gak suka pedes.. lauknyyaa juga enaaaakkk buangggetttt... soal harga.. tenang aja.. murahhh bangett... dijaminnn. 25ribu sudah cukup buat makan dan nongkrong mal mingguan di sana.. okee.. cuba lahh.. pasti ketagihann... aku aja hampir tiap 2 hari sekali ke sana.. gak akan ke lain.. warung cooyy...
Dikirim pada Selasa, 01 November 2011 15:11:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irawan bilang,
ada tempat namanya waroeng Lo'MBOK GALAK,
di jalan ahmad yani 30 (jalan Asmara ) ungaran,
yang jualan paha/dada ayam bakar dan goreng, bawal, nila, lele, gurame, bandeng bakar dan goreng, udang dan cumi tepung original dan pedas, tahu dan tempe, aneka telur ayam, 16 sambel pilihan mantap dan mak nyoss, aneka minuman dan juice...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ueeenaakkk poll, mantappp abisss, pedessnya bener bener nyata.. buat yang gemar makan pedes.. disini sambelnya... pasti cocok bangettt..buat yang gak suka pedes.. lauknyyaa juga enaaaakkk buangggetttt... soal harga.. tenang aja.. murahhh bangett... dijaminnn. 25ribu sudah cukup buat makan dan nongkrong mal mingguan di sana.. okee.. cuba lahh.. pasti ketagihann... aku aja hampir tiap 2 hari sekali ke sana.. gak akan ke lain.. warung cooyy...
Dikirim pada Selasa, 01 November 2011 15:11:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gen bilang,
ada tempat namanya SUPER PENYET,
di JL GAJAH MADA dan SRONDOL,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA ENAK MURAH ,1 PORSI PASTI KENYANG, SELAIN AYAM ADA DAGING SAPI, IKAN LELE, IKAN GURAME, TAHU TEMPE, SAMBELNYA ENAK, MACAM2 MINUMAN, TEMPAT PARKIR LUAS, MEJANYA ADA RATUSAN, PELAYANANNYA RAMAH CEPAT.
Dikirim pada Minggu, 10 Juli 2011 16:07:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andi bilang,
ada tempat namanya Depot 68 Ungaran,
di Jl Diponegoro 288 Ungaran,
yang jualan Ayam Goreng & Soto Babat Iso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng dan sotonya enaaakk.....boleh dicoba !!
Dikirim pada Minggu, 20 Maret 2011 23:03:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bagong bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Lia,
di jl.cimanuk 5 kaligawe dekat kali,
yang jualan ayam goreng, nasi goreng, ati rempela.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, harganya murah, rasanya enak tapi cuma bisa cash ga bisa pake debit / credit card ^.^
Dikirim pada Sabtu, 16 Oktober 2010 23:10:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rohmad bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Semarang (AGS),
di Bangkong Plaza B1, Semarang,
yang jualan Ayam, gulai kepala ikan, masakan indo.
Katanya sih, ...Guys..aku baru coba ni, AGS, di ruko bangkong semarang, ayame uenaak tenan... sudah 5x ke sana, coba iga bakar, gulai ikan, ayam pop, ayam bakar, enak kabeeeh... harga tenda,tempate ac... wih sip tenan,kudu coba..
Dikirim pada Jumat, 21 Mei 2010 15:05:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kusuma bilang,
ada tempat namanya joglo "KAMPOENG DOELOE",
di jln. Terto Agung No. 62
Tembalang Semarang
Telp (024)740 262 62,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat Nyaman berbahan dr kayu jati penuh degn Ukiran Khas Jepara. excelent. bisa untuk 200 orang.
makanan amat murah layanan cepat. tempat bersih. jangkauan mudah urun tol tembalang masuk 1 km .

Menu favorite Sate Jamur & ayam kampung.
Joooos.
Dikirim pada Kamis, 11 Pebruari 2010 05:02:32 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toink bilang,
ada tempat namanya RM AYAM BAKAR PRIMARASA,
di JALAN BANDARA AHMAD YANI,
yang jualan TRADISIONAL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain gan terutama yg baru sampai di smrg - keluar bandara belok kanan kira kira 1 km ... rasanya sambal dan bangeng TL gorengnya blm ada tandingannnya
Dikirim pada Jumat, 22 Januari 2010 22:01:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

celine bilang,
ada tempat namanya RM. BAGINDA,
di jl.seroja selatan no 20 (belakang RRI) Semarang,
yang jualan ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah,ayam goreng Baginda enak lho.
coba dech maem disana pasti ndak rugi lho.
cepetan buruan nanti abis lho.
Dikirim pada Sabtu, 05 September 2009 17:09:01 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rani bilang,
ada tempat namanya RM. BAGINDA,
di jl. seroja selatan no 20 (belakang RRI ) DEKAT SIMPANGLIMA,
yang jualan ayam bakar manis.
Katanya sih, ...Enak tenan..... ,sesuai dengan lidah orang jawa.
Mak Yus.... lho
temen-temen ayo coba disana lagian murah lho Rp 7.500/pot
untuk ayam bakar manis, sedang ayam gorengnya Rp 7.000/pot
Tempat nyaman lho, tidak berisik.
Dikirim pada Sabtu, 05 September 2009 17:09:54 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angel bilang,
ada tempat namanya RM. BAGINDA,
di JL. SEROJA SELATAN 20 SEMARANG,
yang jualan SUP BUNTUT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ENAK LHO AYAM GORENG DAN BAKARNYA.
AKU PALING SUKA MAKAN DISANA.
COBA TUCH....

Dikirim pada Sabtu, 05 September 2009 17:09:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ari bilang,
ada tempat namanya tahu gimbal puspogiwang,
di jl puspogiwang barat semarang barat
dekat dengan bandara ahmadyani,
Katanya sih, ...tahu gimbal puspogiwang memang mantap, laziz, mak nyos, sedep, TOP BGT, ajib, nendang. pokoknya ga ada tandinganya

bukanya jam 12 sampe abis kira2 jam 7an, tapi yang beli ngantrenya ampe berjubel. tapi tetep pada sabar, untuk nikmatin santapan yg lezat pasti butuh pengorbanan.

makanan khas yg pake tahu, gimbal udang n lontong ini palingdicari disemarang.
pokoknya kalo maen ke semarang jangan lupa makan di tahugimbal jl. puspogiwang./

nb: apalagi es kelapamudanya beeee... seger banget
Dikirim pada Jumat, 26 Juni 2009 23:06:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ayu bilang,
ada tempat namanya W Lumas,
di Jl. Dr. Wahidin depan Gereja Karangpanas Komplex sekolah Katolik,
yang jualan nasi sayur sambel tumpang, nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kantin Ayam Bakar "a la rumahan" yg blm dinamai ini terletak di depan sekolah Katolik SMP Yoanes, SMA Sint Louis (Bruderan), kalo dari Java Mall lurus ke arah Gombel, kira2 200m sebelum Pom Bensin Kaliwiru. Berada di sebelah kanan jalan samping kantor Pola Dwipa, di situ berdiri juga Bengkel Cuci Mobil/Motor dan Ganti Oli "W Lumas"
Dikirim pada Jumat, 12 Juni 2009 16:06:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ricky bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng wuenake puooool,
di jalan fatmawati no 10 a Pedurungan, depan toko swalayan "ADA",
yang jualan ayam goreng/bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih kecil, malah ga kliatan kalo kita gi jalan naik motor dan banter, kira kira 50 m dari trafic light. Aku tahu tempat itu aja ketika motorku bocor dan harus tambal ban, kebetulan depan warung tu da tambal ban, sambil menunggu ban ditambal, maka aku makan diwarung tu. Penjualnya ramah dan cantik. Ayamnya gede mungkin ayam pejantan kali ya . . . yang membuat tambah enak adalah sambalnya, bener kayak nama warungnya. Aku udah sering kali kesitu, kebetulan rumahku lewat daerah situ. SILAHKAN COBA aja kalo ga percaya. . . . Pasti ketagihan ! ! !
Dikirim pada Rabu, 25 Pebruari 2009 16:02:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Olivia bilang,
ada tempat namanya Kedai SGR (Segala Rasa),
di Jl.Brumbungan No.7 Semarang. Tlp. 024-3518661.,
yang jualan Masakan Indonesia 101% HALAL..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mau makan masakan indonesia yang betul2 lezat..coba dech ke Kedai SGR (Segala Rasa) di Jl.Brumbungan No.7 Semarang. Dengan menu special S'gala bakaran, Swikee , Lontong Tahu Gimbal, Udang madu dll. Selain enak banget ... Juga murah,..Rasa Jendral Harga Kopral...! Coba dech....
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 01:01:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eric the monkey bilang,
ada tempat namanya ayam goreng indraprasta,
di jalan indraprasta dunkk... :p deket pertigaan ke jl. abimanyu,
yang jualan ayam goreng kremess.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenan bos...apalagi pake lauk laper and bumbu nafsu, dijamin enake poollll....
Dikirim pada Rabu, 10 Desember 2008 00:12:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sasmoyo atmowiloto bilang,
ada tempat namanya RM LARESSA Pikatan Temanggung,
di Pikatan Indah Temanggung, -+ 100 km dari Semarang ke arah Purwokerto.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bapak2 Ibu2... silakan yangmaumenuju Magelang, Yogya, Purworejo, atau Wonosobo. Dari terminal Temanggung belok kiri lurus menuju Kolam Renang Pikatan. Nah, di gapura kolam renang itu terdapat rumah makan yang mak nyusss... tenan! Namanya RM ikan bakar LARESSA. Anda bisa bersantai di sana. Menikmati udara sgarnya Temangun dan panorama pegunungan yang indah. Selamat mencoba!
Dikirim pada Rabu, 13 Agustus 2008 17:08:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evi bilang,
ada tempat namanya PRIANGAN,
di Jl. Sisingamangaraja ( Depan Depag ) Telp.6705034,
yang jualan Ayam Goreng,Bebek Goreng, Rempelo Ati, Puritan,Jantung, Usus,Kepala..Nasinya ada nasi putih,ada nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih,mudah dijangkau...yang pasti harganya murah,rasanya ajib banget,crispy & yummy...pokoke..enake pool!!!
Dikirim pada Kamis, 03 Juli 2008 19:07:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Epoy bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Kendil,
di Jl.Kusumawardani No.8
,
yang jualan Ayam Bakar,Ayam Goreng Siram,Bebek Kendil,Steak Kendil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah...enak banget,bunbu nya ngresep ampe dalem....bakalan nambah lagi deh kl mkn disna..udah gt tempatnya bersih..pelayanannya jg bagus....yang pasti harganya terjangkau...
Pokoke Mak Nyuss.......Ajib...perlu dicoba....
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 18:06:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

myland bilang,
ada tempat namanya myland catering,
di perumahan bukit sukorejo Blog G No.1
0816655917,
yang jualan ayam nanking & siomay bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak......tenan
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 16:06:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanto jayadipa motor sport bilang,
ada tempat namanya tenda biru,
di pasar sampangan,
yang jualan ciamik.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada ayam goreng di dekat pasar sampangan, namanya tenda biru. ayamnya besar besar dan uenak tenan.
apalagi kalo makan disitu nasinya bisa ambil sendiri sepuasanya. sambalnya pedas dan muantaaab.
ada jg ayam bakar, bebek goreng. itu enak semua. dann harganya murrrrrrrrrrraaaah bbbbaaaaget.
kalo nambah nasi gak bayar lho. bisa makan sepuasssnya.
cobain dehh. pastii ketaggiihaan abiz.
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2008 19:05:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nduttty bilang,
ada tempat namanya Griyo Solo resto,
di jln.seroja depan rs.telogorejo,
yang jualan ayam goreng tulang lunak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dia.. ayam goreng tulang lunak yang yahuuuud abiess...

enak.. murah harganya ga bikin kantong bolong. 9rb udh kenyang pake nasi hehe.. tulangnya bisa di makan lagee... gurih ada kremesannya jg, kalo suka yng bakar juga ada ,looo... harus dicoba mantaapppp....!!!!!!!!!!!!!1
Dikirim pada Kamis, 01 Mei 2008 12:05:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shelly bilang,
ada tempat namanya mie ayam jaya sari,
di blkang bioskor arteri yang dlulu,
Katanya sih, ...mie yam dsana rasane ajiib bnr...
ayamnya byk lgi...g rugi dech dtg ksana
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 19:03:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

echi bilang,
ada tempat namanya ayam goreng sedap malem,
di daerah srondol sebelah persis martabak ama terang bulan yang terkenal,
yang jualan ayam goreng ;lele;burung dara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ichhh itu tempat beneran enak banget..mulai dari tempe goreng, ayam goreng itu favourite utama..ama sambel ulegnyaaaa bener2 pedes soalnya diuleg pake cabe rawit (kl orang semarang bilang cabe setan)
Dikirim pada Senin, 31 Maret 2008 18:03:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luthfi bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Bu Slamet,
di Jl. Seroja,Horison Hotel belok kanan, perempatan pertama,sebelah kanan jalan,
yang jualan Ayam bakar,lauk matengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam bakarnya enak,empuk,bumbu meresap..masakan lain yg udah mateng juga ada kaya' Asem-asem etc..
Tempatnya gerah, pakenya ayam potong
Anyway...enak kok..! bawa pulang aja, makan dirumah!
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2007 18:10:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agnes bilang,
ada tempat namanya bale anjengan,
di Alamat pastinya di jalan raya ke pucang gading Ada Gardenia resto dan Swiming pool,
yang jualan chinese,eropa, indonesia,thailand food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini sumpe bagus banget...Tempat ini ada kolam renang,fitnes juga jacusi murah cuma 20rb doank untuk fasilatas itu semua trus klo kita laper tinggal pesen di restoran situ murah dan enak banget. Klo mo acara ultah ato anniversary hari jd pacaran ato pernikahan adain aja di pinggir kolam ama lampu-lampu gitu sumpah romatissss buangeeettt ga boong!!!
Dikirim pada Kamis, 20 September 2007 16:09:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Kampung Kali,
di Jl. Maj. Sutoyo Semarang
(kampung kali),
yang jualan Ayam goreng, ayam bakar, sup buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sup buntutnya eeennnnakk sekali lho... Cobain deh !!
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 22:06:50 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lily bilang,
ada tempat namanya ajam goreng lombok ijo,
di Jl. Gajah Mada Semarang,
yang jualan ajam goreng, ajam bakar, soep boentoet.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya asyik banget. Karena bergaya kota semarang lama dan harganya Muuuurahhhhhh banget...
Pas buat kantong kita. Hehe..
pokoknya, sip deh !!
Dikirim pada Senin, 04 Juni 2007 22:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

perkasa bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak slamet,
di di tenda2 (kumpulan2 warung),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silahkan di coba
Dikirim pada Kamis, 17 Mei 2007 23:05:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jerry bilang,
ada tempat namanya DAPUR MAMI,
di KOMPLEK WARUNG TENDA TELAGAMAS TANAHMAS,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AYAM GORENG KELING & IGA BAKAR NYA MAK NYUSS TENAN
Dikirim pada Selasa, 01 Mei 2007 21:05:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gatot bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan IWAK PITIK,
di Kampung Kali,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam Chikirab sama IGA Sapi Bakar nya wuihh enak tenan ditambah sop IGA nya...!! Two ThumbUp
Dikirim pada Jumat, 20 April 2007 13:04:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baruno bilang,
ada tempat namanya ayam goreng bale bale,
di jl sukun raya 41,
yang jualan chiken steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rugi kalo gak nyoba murah banget tur enak banget
Dikirim pada Senin, 16 April 2007 10:04:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat Katanya sih, ...o
Dikirim pada Jumat, 16 Maret 2007 08:03:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya JoGya Chicken,
di Di deket UNIKA, depan pondok makan Valentine,
yang jualan Banyak.. ada ayam goreng crispy, ayam rica-rica, ayam pedes, ayam kecap......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayamnya enaaaaak bgT... Apalagi ayam rica-ricanya.. Ayamnya digoreng crispy trus di siram saus yang YummY...bgT...Jadi tetep KriuX2 gtu deCh...Pemandangannya jug bagus, kta bisa liat bukit2 yang hijau..Harganya...murah bgt!! paling mahal cuma 5000...Mahasiswa bgt deCh!!!
Dikirim pada Selasa, 12 September 2006 10:09:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ai bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Mbok Sum,
di Jalan Sriwijaya,
yang jualan ayam bakar, ayam goreng.
Katanya sih, ...enak, terutama ayam bakarnya... sambalnya enak pedes tapi ga banget-banget
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 11:08:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ai bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Mbok Sum,
di Jalan Sriwijaya,
yang jualan ayam bakar, ayam goreng.
Katanya sih, ...enak, terutama ayam bakarnya... sambalnya enak pedes tapi ga banget-banget
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 11:08:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar BINTARO,
di Keluar Pintu Tol Tembalang (UNDIP), jadi satu dengan Cafe GAZEBO tembalang.,
yang jualan Ayam Bakar, Ca kangkung, Cap Cay, ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan baru yang asik banget, ayam bakarnya luar biasa...!!! Nggak kalah sama punya artomoro deh ..!!! Waktu itu sama temen lagi ke cafe-nya pingin minum "blue sky ice"-nya GAZEBO dan nggak sengaja nyobain ayam bakarnya.... harganya cuma 7.500-an dan insyaAllah halal, krn yang punya muslim... selamat penasaran ya !
Dikirim pada Kamis, 03 Agustus 2006 08:08:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

susi bilang,
ada tempat namanya Sukapuira,
di Jl. Kesatria Baru 65 Semarang,
yang jualan Macam-macam.
Katanya sih, ...Enak tenan
Dikirim pada Selasa, 13 Juni 2006 16:06:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ari Kristiyanto bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Bang Mus,
di Tempatya di jl. hasanuddin, daerah ksatria. itu lho dari pom bensin poncol maju ke arah tanah mas. kira2 100 meter dari pombensin, ada gang pertama disebelah kanan, nah masuk aja ke gang itu.
tapi aku gak tahu apakah sudah pindah atau belum, soalnya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya uenak tenann..., semumur-umur aku baru nemuin ayam goreng yang selezat ini. apalagi kalo dimakan bareng sayur asemnya, busyett.. mantep dah.
Dikirim pada Kamis, 18 Mei 2006 15:05:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arief bilang,
ada tempat namanya kafe&warung,
di banyumanik,
yang jualan aneka masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sip banget.....
Dikirim pada Senin, 17 April 2006 03:04:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diaz bilang,
ada tempat namanya ayam bakar bu tatik,
di jalan ke sampangan, depan universitas pandanaran. pokoke ena.....k dech ayam bakar kecapnya. Penjualnya juga baek sayangnya aku blom pernah liat sendiri bu tatik-nya cuma tau namanya aja.,
yang jualan ayam bakar & goreng, cap cay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke ena.....k dech ayam bakar kecapnya. Penjualnya juga baek sayangnya aku blom pernah liat sendiri bu tatik-nya cuma tau namanya aja.
Dikirim pada Jumat, 14 April 2006 15:04:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuntz bilang,
ada tempat namanya ayam bakar artomoro,
di daerah ngesrep arah kekampus undip tembalang,
yang jualan banyak sekali.....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak jangan marah dan harus bersabar soalnya antriiiiii mkanannya enak tapi untuk yg anti peda bilang dulu ntar nyesel klo lupa soalnya ayamnya ditutup pake sambal, sambelnya enak banget
Dikirim pada Rabu, 12 April 2006 21:04:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haris bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Bu Umi,
di Jl Pamularsih, Samping Pom Bensin,
yang jualan Ayam Bakar.
Katanya sih, ...Manis Empuk Sedap Murah Lagi, Walau Warung Tenda 'n Bisa lesehan, tapi kenyang booo...
Dikirim pada Selasa, 06 Desember 2005 13:12:18 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

michelle bilang,
ada tempat namanya ayam gireng ya'isy(moga2 bener namanya),
di di daerah puri anjasmoro,,sebelah yang jualan gado2,
yang jualan ayam grg doank n ati ampela.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya uenakkkk teenaaan,,tp ayam gorena ini cuma buka dari pagi ampe siang aza,klo wktnya mkn siang pasti rame banget.Ati2 gak kebagian..Pdhl tempatnya cuma kaki lima doank tp yang makan eksmud..wajib dicoba Lho!!!!
Dikirim pada Rabu, 30 November 2005 03:11:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okky bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak kliwon,
di jl kokrosono (depan pkl banjirkanal),
yang jualan ayam goreng, bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini warung ayam goreng udah enuaak buanget... murah lagi,warungnya buka jam 4 sore sebenernya tutupnya jam 9, tapi biasanya jam 8 aja udah abiss.. so kalo mo mam kesitu mendingan agak sorean, biar ga kapok aja kalo nunggunya kelamaan, n kalo yang datengya malem selahkan anda berasbar wat ngantri.....
pokoknya enak buanget lohh...
Dikirim pada Selasa, 25 Oktober 2005 15:10:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

isacc bilang,
ada tempat namanya Chick Kings Fried Chicken,
di MALL SIMPANG LIMA LT 2 SEMARANG ( JAWA TENGAH ),
yang jualan Fried Chicken.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wahh...aku nga nyangka ada fried chicken yang dalamnya ada kaldu ayamnya istilah nya juicy...enaaaaaak banget apalagi dicocol ama sambel..pokoknya nga nyesel dech apalagi ruangannya asyiiiik banget...
Dikirim pada Kamis, 29 September 2005 20:09:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nco bilang,
ada tempat namanya ayam goreng pak supar,
di sekitar jalan moh suyudi (kalao gak salah...pokoknya deket jl thamrin tanya aja),
yang jualan ayam kampung goreng dan sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak tenan ...sekali coba pasti pingin lagi. Aku ali semarang dan sudah compare sama yg lain...gak ada tuh yg ngalahin
Dikirim pada Jumat, 15 Juli 2005 02:07:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

SiLp bilang,
ada tempat namanya ayam goreng Bunderan,
di jalan arteri sukarno hatta setelah tlogosari masih terus...,
yang jualan ayam, bebek, burung dara, belut, udang, lele juga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah enak banget ayam bunderan ni... rasanya gurih banget..bumbunya merasuk mpe tulang... *slurp* :P~ udah gitu sambel cocolannya ga kalah enak.. puedessssssssssss tenan ^^ harganya juga murah.. ayam 5500 an.. oo iya ada menu baru nya sop buntut.. cobain dah.. gak nyesel kok...oo ya buka nya dari jam 11 ampe 11 malem.. go en try it guysss ^^
Dikirim pada Rabu, 18 Mei 2005 16:05:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ricky bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng Yansen,
di Jl.Mataram -Bangkong, Depan SD St Jusup,
Katanya sih, ...Ayam kampung goreng,finger licking good dan supbuntutnya enak, usus goreng habis dijam2 pertama buka.
rasanya spt ayam goreng salim, yg dulu beken di Semarang,tapi sekarang sayangnya skg minyaknya krg baik,
di yansen minyaknya lebih jernih. ayamnya kecil2,rasanya
pikant/gurih
Ayam salim di deretan RS Tlogorejo
Ayam Yansen di Jl Mataram Bangkong depan St.Jusup
Dikirim pada Rabu, 24 November 2004 16:11:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dwi mega irmawan bilang,
ada tempat namanya soto ayam pak naryo indraprasta,
di tempatnya di jalan indraprasta semarang disebelah kiri dari arah banjir kanal barat....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya uenak bganget...kasirnya cantik..he..he...he...
ak rugi dech klo ke semarang mampir aja...tempatnya di jalan indraprasta semarang disebelah kiri dari arah banjir kanal barat....jualnya cuma pagi sampe siang...gak jauh dari situ juga ada soto pak bagong, yang ini bukanya sore....trus ada soto pemda, soto pak pendek, soto kranggan, pokoknya semarang adalah kota seribu soto.....
Dikirim pada Minggu, 17 Oktober 2004 20:10:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bona bilang,
ada tempat namanya cafe onyx,
di depan ekonomi undip,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gr tepung nya bikin penegn makan disitu terus lo,udah tulangnya gak ada,gede and murrrah bgt cuma 4000 udah ama nasi!cattet ya,trus ayam gorengnya juga gak kalah ama bu harti and cuma 3500,ya udah kalo abis kerja,kuliah,chatting langsung pesen gih ke onyx cafe,ayam tepungnya udah kesohor seantero semarang ampe surabay(dulu orang yang kul and kos musti keonyx
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2004 17:10:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sigit bilang,
ada tempat namanya ayam gr jalan sriwijaya,
di jalan sriwijaya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ennnak and murah lagi,ama nasi putih plus minum cuma 7000 lo,sambelnya juga yummy pula, dulu gua sering makan disitu waktu kuliah,
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2004 17:08:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Oke bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Tenda Biru,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ayam goreng harga mahasiswa...nasi ambil seenaknya...sambelnya lezaaattt...ayam gorengnya bumbunya merasuk deh...Tempatnya di Kaligarang depan soto Pak No...pake tenda sih..tapi selalu ramai..enak soalnya...es jeruknya juga mantabh...coba deh....
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2004 19:06:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi bilang,
ada tempat namanya Sego Goreng Pak Sentot,
di Jalan Durian Banyumanik,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Gorengnya enak, me godog dan mie goreng, bukanya sore sampai malam.
Dikirim pada Senin, 26 April 2004 15:04:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

setyorini bilang,
ada tempat namanya ayam bakar kenangan,
di jl pamularsih,
yang jualan enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau pas lapar, kamu bisa mampir ke ayam bakar kenangan -
banyak yang membuat kamu2 ketagihan.pas kamu punya problem mampir lah di tempat itu.ayik lho buat bantu hilangin kepenatan pas capek kerja.tapi asiknya makan kalau menjelang malam hari.dekat pom bensin pamularsih ya
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2003 15:06:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Will bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pop Joyo,
di Jl. Pandanaran depan Seoul Palace,
yang jualan ayam goreng,bakar,steak,makanan indo laennya.
Katanya sih, ...Tempatnya enak skrg udah full AC en ayam gorengnya juga enak abizzzzz en sambelnya bikin org ketagihan coba dechhh pasti ketagihan
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2002 02:06:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Will bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Gendon,
di di jl. Karangsaru,
yang jualan Ayam goreng.
Katanya sih, ...tempatnya di pinggiran karang saru tapi ayam gorengnya super enakkkk en sambelnya juga enakk
Dikirim pada Senin, 03 Juni 2002 02:06:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Toto Chan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng kalasan,
di jl dr cipto sebelahnya bus ramayana,
yang jualan ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sayang cuman bisa dibawa pulang soalnya ngga ada tempat buat makan disana. jangan lupa dipanasin dulu ayamnya sebelon dimakan.
Dikirim pada Rabu, 29 Mei 2002 03:05:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Antek bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Pak Oyong,
di ujung jalan pekojan, deket gang lombok,
yang jualan Ayom goreng, rempelo, ati, sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enakk dehh
Dikirim pada Selasa, 12 Maret 2002 20:03:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

memet bilang,
ada tempat namanya pojok SD...,
di Pojok perempatan dari kaligarang ke arah sampangan, bukanya malam,
yang jualan bakmi godog dan goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harganya murah meriah dan rasanya enak tenan. bakmi godog dicampur apa gitu (kayak bakwan/tepung??) yang jelas enak banget.... tempatnya remang dan sempit
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2002 14:02:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Drajat bilang,
ada tempat namanya Ayam Bakar Wong Solo,
di Jl MH. Thamrin No. 6A Telp (024) 3545113,
yang jualan Ayam Bakar/Goreng, Gurami Bakar/Goreng, Asem manis. ikan laut, tumis kangkung, cap cay, sayur asem, tempe penyet dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakanny uenak dan masih hangat semua, harganyapun masih terjangkau oleh kite-kite orang kebanyakan. kalo kagak percaya cobain dulu satu potong ayam bakar + nasinya yang terkenal pulen (enak). dijamin balik lagi.
Dikirim pada Minggu, 02 Desember 2001 10:12:36 nilai: 2,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Semarang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam