Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Purworejo
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Sigit bilang,
ada tempat namanya Bakpia Jeane,
di Pertigaan Bagelen,
yang jualan Bakpia, wingko, dll.
Katanya sih, ...Tempat yang satu ini paling pas buat nyari oleh2, yang paling terkenal siy... Bakpia nya....masih hangat asal pesan dulu sehari sebelumnya klo engga ga bakal dapet deh...yang terkenal kedua ya Wingkonya.masih hangat juga. Soal rasa jangan ditanya...eunak.....tenan.
Dikirim pada Minggu, 04 Januari 2009 17:01:22 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anston bilang,
ada tempat namanya Lanting Kuning,
di Pasar Bruno Dan seluruh pelosok bruno,
yang jualan Lanting Khas Bruno.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget nech lanting kuning. mungkin aku ga pernah nemuain di luar kec bruno. ini makanan emang bener2 khas bruno. cocok buat oleh2 ke luar kota....

salam Persahabatan selalu
Dari anak bruno
Yang ada di kelapa Gading
Jakarta

Mail: anstonbruno@yahoo.com
http://www.freewebs.com/anston_cah_gunung/
Dikirim pada Sabtu, 28 Oktober 2006 09:10:51 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anis bilang,
ada tempat namanya pasar jenar,
di jenar, purwodadi, purworejo,
yang jualan cenil plus gethuk ireng.
Katanya sih, ...Pasar Jenar itu pasar tradisional. Arahnya dari jalan jogja, sampai petigaan Pendowo, ambil yg ke arah selatan, alias purwodadi, alias arah ke pantai jati Malang/Congot...Cenil itu dari tepung kanji. warnanya hijau, pink, putih. Ditabuti parutan kelpa muda, dan gula pasir. Dibungkus daun pisang. Rasanya uena'e polllll....
Gethuk ireng, lembut banget. terbuat dari singkong dan diberi pewarna hitam yg alami. Katanay sih hitamnya itu dari abu merang. ditaburi parutan kelapa dan sedikit gula pasir...bisa tahan sekitar 12 jam.
Dikirim pada Selasa, 06 April 2010 01:04:24 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harry Sastronegoro bilang,
ada tempat namanya Kentheng,
di pertigaan pasar kewan kentheng,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai sobat dan sobit yang mau berkunjung ke kota purworejo, jika sudah sampai purworejo jangan lupa sempetin mampir di warung geblek kentheng, makanan ini uenak dan gurih tenan, pas untuk camilan dan dapat pula pesan yang masih mentah untuk oleh-oleh.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 22:06:37 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Islaminingsih WP bilang,
ada tempat namanya Happy Salon,
di Jalan Yogya (kulon ndalan)berseberangan dengan rumahnya budhenya ibu Ani SBY.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...khas jajan ala purworejo namanya kue lompong, bahannya dari ketan ireng dan enten-enten kacang. Rasane guyih banget.Dibungkus dengan daun klaras (daun pisang kering).
Dikirim pada Senin, 24 April 2006 17:04:05 nilai: 5,4/10,0 komentar yang lain ( 21 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ranti bilang,
ada tempat namanya sumbersari,kidul kantor pos banyuurip,
di sumbersari,sentaan 3,
yang jualan gebleg dkk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ... NAH BUAT KONCO2 YANG MEMANG PINGIN BAWA OLEH2 ASLI DARI PURWOREJO SILAHKAN MAMPIR KE WARUNG GORENGAN PAK SIMAN D DESA SUMBERSARI TEPATNYA DI DEPAN KANTOR PWRI ATAU KIDUL KANTOR POS BANYUURIP
,DI SITU BIASA ADA GEBLEG,TEMPE GORENG,TAHU BRONTAK,PISANG GORENG POKOKNYA MAK NYUUUUS DIGORENG HANGAT....TAPI JUALANYA SORE DOANG...
NAH KALAU BUAT OLEH2 PESAN AJA GEBLRG MENTAHNYA...SOAL RASA BOLEH DIADU DENGAN GEBLEG YANG LAIN DEH....

GEBLEGNYA DAH NAIK PESAWAT LHO,SAMPAI KE MALAYSIA,SINGAPURA,DAN DAERAH YANG LAIN

ASLI PURWOREJO,COBA MAMPIR BIAR JELAS.....
Dikirim pada Jumat, 29 Juni 2012 17:06:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

risty bilang,
ada tempat namanya chiken G,
di K.H Dahlan 158,
Katanya sih, ...hhheem.... chikenya.... enakkk... ada tahu ayam, martabak mini, molen jumbo, tahu layangan... enak semua... cobain deh...
alamatnya sebelah utara laris.. depan bakso siput..
Dikirim pada Minggu, 01 April 2012 01:04:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rio bilang,
ada tempat namanya warung bakso pakman,
di jl.jogja km 13 bagelen prworejo,
Katanya sih, ...ayo yang dateng ke purworejo jangan lupa mampir di warung bakso pak man di desa krendetan depan pasar persis
baksonya muantep tenan & banyak juga olehh"nya
Dikirim pada Selasa, 04 Oktober 2011 16:10:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tono bilang,
ada tempat namanya toko jaja dan oleh oleh BANG PRAYIT,
di jln lintas selatan purworejo pasar wonoroto NGOMBOL,
yang jualan jajanan khas purworejo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jajanan komplit,harga bersahabat
Dikirim pada Kamis, 27 Mei 2010 02:05:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya pertigaan pal6,
di benco, banyuurip,
yang jualan gebleg (binggel).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gebleg'e.., pokok'e mak nyus.,., dan cm mlm hri aja.,.!!
Dikirim pada Selasa, 30 Maret 2010 05:03:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya pertigaan pal6,
di benco, banyuurip,
yang jualan gebleg (binggel).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gebleg'e.., pokok'e mak nyus.,., dan cm mlm hri aja.,.!!
Dikirim pada Selasa, 30 Maret 2010 05:03:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harry Sastronegoro bilang,
ada tempat namanya Kentheng,
di pertigaan pasar kewan kentheng,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Hai sobat dan sobit yang mau berkunjung ke kota purworejo, jika sudah sampai purworejo jangan lupa sempetin mampir di warung geblek kentheng, makanan ini uenak dan gurih tenan, pas untuk camilan dan dapat pula pesan yang masih mentah untuk oleh-oleh.
Dikirim pada Minggu, 08 Juni 2008 22:06:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roma bilang,
ada tempat namanya klanting pasar krendetan,
di di pasar krendetan sebrangnya pangkalan angkot,
yang jualan klanting yu kas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...klanting yu kas beda ama klanting lain, klantingnya gede2, tp malah mantep lho!
Dikirim pada Jumat, 09 Mei 2008 20:05:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dadang bilang,
ada tempat namanya pasar pagi,
di terminal lama,
yang jualan uuuakeh lah.
Katanya sih, ...pagi pagi jalan jalan jajan di pasar pagi, ada macem2 pilihan makanan khas purworejo terutama clorot dan kue lompong, nha,, temen2 pasti pesen kalo aku pulkam
Dikirim pada Sabtu, 16 Pebruari 2008 01:02:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Kue/Roti Bagelen,
di Jl. Diponegoro Kutoarjo (seberang Bank BNI, Dekat Polsek Kutoarjo),
yang jualan Roti dan Kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti Pisangnya uenak tenaaan...juga...roti selai nanas...pokoke muantap deh.....
Dikirim pada Kamis, 10 Mei 2007 13:05:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anston bilang,
ada tempat namanya Lanting Kuning,
di Pasar Bruno Dan seluruh pelosok bruno,
yang jualan Lanting Khas Bruno.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget nech lanting kuning. mungkin aku ga pernah nemuain di luar kec bruno. ini makanan emang bener2 khas bruno. cocok buat oleh2 ke luar kota....

salam Persahabatan selalu
Dari anak bruno
Yang ada di kelapa Gading
Jakarta

Mail: anstonbruno@yahoo.com
http://ww.freewebs.com/anston_cah_gunung/
Dikirim pada Sabtu, 28 Oktober 2006 09:10:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tone bilang,
ada tempat namanya Lanting,
di Pasar Bruno,
Dikirim pada Sabtu, 28 Oktober 2006 09:10:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MasRiso bilang,
ada tempat namanya Pasar Grabag,
di Grabag,
Katanya sih, ...Makanan ini masuk dalam golongan yang di Pwr disebut Gelangan/Krimpying/Lanting. Tapi yang satu ini punya ciri khas; hand-made, produk rumah tangga, bentuknya cenderung lingkaran kecil, lubangnya kira2 seukuran jari kelingking, warnanya kuning kecoklatan alami, nggak pakai bahan pewarna, dikemas dengan sayatan2 bambu, tiap sayatan/untai biasanya untuk empat biji lanting, satu tangkai biasanya terdiri dari lima untai, satu gepok dapat terdiri dari puluhan untai. Rasanya lain dari yang lain, gurihnya nJawani, nggak kaya yang biasa dikemas pakai bungkusan/plastik. Makanan ini mudah diperoleh di Pasar Grabag, disuatu simpang tiga jalur Kutoarjo - Pantai Ketawang.
Dikirim pada Sabtu, 23 Oktober 2004 15:10:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 31 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaya_goetomo bilang,
ada tempat namanya Peyek Barokah,
di Jl. Brigjend katamso, depan RS PKU Muhammadiyah Purworejo,
yang jualan Peyek Kacang, Peyek teri, peyek tholo, peyek bayem, geblek, grubi,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya pas di pinggir jalan raya Brig.Jend katamso, persis seberangnya RS PKU Muhammatdiyah, Peyeknya gurih renyah...kacangnya gede2 dan wah... kriuuuk banget, saya selalu mampir beli oleh2 disana setiap pulang kampung ke yogya , dan lewat jalur selatan...wah.. gak ada yang ngalahin dech, setiap pulang saya bawa sampai 3 kaleng besar. dan pasti ludes begitu sampai di jakarta.

cobain dah saya gak ngecap lho...
Dikirim pada Senin, 27 September 2004 20:09:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 28 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purworejo | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam