Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 47 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

ERIK bilang,
ada tempat namanya SOTO KANG BAWOR,
di JL. BANK 31 PWT,
yang jualan SOTO AYAM KAMPOUNG ASLI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setau saya resep asli soto khas p qerto ya di tmpt ini, krn chef-nya yg dulu jd tgn kanan p sungeb. sepeninggal p sungeb 8th lalu dia keluar. baru bbrpa bln lalu bersedia masak soto lg stlh dibujuk2 yg empunya warung. jadii.. kl pd nyari soto pwt nyang origiman ya soto kang bawor.
Dikirim pada Jumat, 11 September 2009 23:09:14 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FAYYADH bilang,
ada tempat namanya SOTO GENTONG,
di JL. BANK NO.31 (dl soto sungeb 4) koki/chef-nya msh tetep cm ganti nama + konsep dg manajemen baru.,
yang jualan soto ayam kampoeng asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selain rasanya yg more tasty krn masaknya pake gentong tanah liat jg berfungsi utk menetralisr zat2 yg g manfaat, tempatnya jg alamak nyaman bgt, kita jg srasa kembali ke jaman opa oma dg foto2 purwokerto jaman bahela. just try so u'll know i'm nt lying.
Dikirim pada Sabtu, 20 Desember 2008 05:12:43 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ndaru bilang,
ada tempat namanya soto Ajibarang,
di kalo kamu naik mobil dari arah purwokerto ke arah jakarta, tentunya melewati Ajibarang, dideket SMP I ato di depan BRI Ajibarang itu tempat makannya.,
yang jualan soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu kamu akan menikmati soto ayam khas purwokerto, dengan krupuk mie dan sambel kacang. soto yang dijual disini selalu memakai telor, ayam dan tentunya jerohan ayam juga. ayam yang dipakai adalah ayam kampung, jadi ditanggung bebas kolesterol deh :-p kalo ga suka ama jerohan, harus pesan langsung ama yang ngelayani, biar ga dibawain yg berisi jerohan.
dari rasanya ditanggung tidak kalah dengan legenda soto sungeb ataupun soto kecik sokaraja.
silahken dicoba dan dibuktikan, eits....jangan lupa, bukannya cuma pagi sampe sore aja lho...
Dikirim pada Selasa, 29 Agustus 2006 18:08:59 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ifish bilang,
ada tempat yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wis lah pokoke kalah kuabheh karo soto sing siji kiye..
Regane murah, whareg, wuenakhe puwol!!, Buket banget, wis pokoke nylekamin lan nclungkek lah!!
dodolane sayange mulai bar maghrib dadi nek awan2 lg pengin ora teyeng mangan sotone.
Nah, siki nggone..
Nggone nang daerah Pancurawis ngarep balai desa... grobak dadi nggone ora medheng nek wong sing tuku akeh...

I Guarantee... Hundred Percent Ma'nyussss..
Dikirim pada Rabu, 28 November 2007 02:11:43 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dede bilang,
ada tempat namanya "Name-less alias i dunno",
di Di Banyumas (kabupaten Purwokerto), alamatnya ga gitu tau jelas, tapi kalo tanya sama orang banyumas pasti semua tau,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Banyumas tepatnya, wah soto ini bikin kangen abis.. makannya pake kerupuk mie... aduhaiiii... i'd kill to get a bowl right now!
Di sebelah warung soto ini, ada juga yg jual ketoprak, ada juga yg jual mie goreng... tapi best of all ya tetep soto ini deh, percaya!
Dikirim pada Sabtu, 20 Oktober 2001 09:10:26 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tanti bilang,
ada tempat namanya soto sutri,
di di Sokaraja, pertigaan Sokaraja-Purwokerto belok kiri (masuk gang).tanya aja pasti pada tau,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya boleh dibandingkan ama Soto Kecik atau Soto Lama Mawardi?Suradi. Meskipun tempatnya tidak dijalanan besar tapi yang ngantri banyak banget, jangan pernah dateng diatas jam 2 siang,udah abis.Nyesel kan jadinya..
Dikirim pada Kamis, 07 November 2002 13:11:14 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yunik bilang,
ada tempat namanya soto,
di jl. Bank,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokonya orang yang datang k PWT lon nyempetin k soto Pak Loso jalan bank gk afdhol deh..tepatnya tempat soto Pak loso itu jl.Bank sebelah kiri jalan.Speachless to comment soto pak loso ini...pokonya yang belum pernah nyobain soto pak loso rugi AbisSS..(jangan heran klo hbs mpe 2magkok/lebih)Pokoe maknyuuusss!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 28 Desember 2007 16:12:46 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ruri bilang,
ada tempat namanya Soto Jalan Bank,
yang jualan Soto Sokaraja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Sokaraja di Jalan Bank,Purwokerto cukup lezat untuk dinikmati.Harganya pun masih bisa dicapai kantong kita2. Tempatnya persis di jalan raya Jl.Bank. Rugi dech, kalo ke PWT belum mampir ke tempat ini.
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2003 18:12:48 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Panji Anggoro Yekti bilang,
ada tempat namanya Sokaraja,
di Sepanjang Jl.Jend.Sudirman,
yang jualan Soto/sroto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau musim lebaran orang ke Sokaraja pasti nyari srito dan gethuk goreng ,coba aja pasti kamu akan ketagihan deh.dan gethuk gorengnya yang enak tuh bisa bertahan lama jadi kamu bisa bawa untuk ortu kamu ,temen ,pacar dll.coba aja deh gak jauh kok tempatnya dari Purwokerto.
Dikirim pada Sabtu, 19 Mei 2001 11:05:58 nilai: 6,1/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rilly bilang,
ada tempat namanya soto ayam pak Sungeb,
di jl. bank,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayamnya enak banget!ayamnya berlimpah dan gede2,ayam kampung pula..pokoknya itu tmasuk makanan wajib kalo saya pergi ke purwokerto
Dikirim pada Rabu, 31 Oktober 2001 00:10:54 nilai: 5,6/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang AR bilang,
ada tempat namanya Soto pak Kecik,
di Jalan Raya Sokaraja,
yang jualan Sroto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto, yang di kalangan masyarakat Banyumas disebut SROTO ini berupa soto pada umumnya yang khas Banyumas. Warung soto pak Kecil sudah berdiri sejak tahun 40an, sampai saat ini sudah berjalan dan berpindah generasi berikutnya.
Cukup mudah warung ini dicapai, di kota Sokaraja, di jalan utama. Pada saat ini warung ini sudah berupa rumah makan yang representatif, dengan makanan utama sroto didampingin tempe mendoan.
Patut diingat, jangan bersikap tergesa gesa bila pada musim liburan, seperti lebaran...pasti penuh sesak dan harus sabar mengantri untuk menikmati soto ayam segar dan gurih ini, seharga delapan ribu rupiah satu porsi.
Dikirim pada Kamis, 19 September 2013 19:09:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

isye bilang,
ada tempat namanya Sop Tulang Sumsum Sapi,
di Jl. Riyanto Sumampir no 1 Purwokerto,
yang jualan Sop Tulang Sumsum Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak harganya juga murah... ga nyesel makan di situ
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2011 01:10:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DiLLa bilang,
ada tempat namanya Soto Lama Sokaraja,
di Jln daerah Sangkalputung,sokaraja,
yang jualan Soto Daging Sapi & Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...L0ksiY strgtiz bgd.knn jln dri pwt,at0 kri jln dri bmz. T4Y nymn,brsih pla! S0toY t uenak p0l. ..dgingY empuuukkkk bgd! Ad jr0anY jg. ..pluz bgd deh rzaY..bruan dtg,maem d sna.jm bukaY pgi jm 9n,pe mlm
Dikirim pada Senin, 30 November 2009 01:11:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Paman GembuL bilang,
ada tempat namanya Soto Sutri,
di Perlimaan sokaraja ( sakal putung ),ambil jalan kecil... lgsg kiri kalo dari arah pwt... ikutin jalan aja gan dari situ...,
yang jualan Soto daging + jeroan.
Katanya sih, ...Soto paling enaaaak se-SokaRaja...dagingnya sejempol2...kuahnya sedep bgt... khas soto sokaraja...kuahnya agak manis,dicampur ma bumbu kacang kentel...Mantap Juragan.. Ga pelit juga,porsi besar and mantep, g kaya soto lain yg cuma seiprit.. harga 6500.. jgn lupa pesen es jeruknya... Must Try..!!!
Dikirim pada Jumat, 16 Oktober 2009 03:10:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudy bilang,
ada tempat di jl.Karang Kobar,
yang jualan soto sulung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat sederhana,nyaman,dan yg terpenting makanannya mak nyuzzz.
Dikirim pada Senin, 12 Oktober 2009 16:10:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gus de bilang,
ada tempat namanya soto nang ajibarang,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jajal soto sebelahe bri ajibarang.....nek sekang purwokerto sedurunge pertelon lampu. warunge cilik tapi enake pol
Dikirim pada Jumat, 05 Juni 2009 04:06:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CARKOSO bilang,
ada tempat namanya SOTO ONYOT,
di JL. BANK NO.31,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BUKAKE TAHUN BARU 2009, TAPI AKU WIS NYICIPI JAJALANE WONG AKU TANGGANE SING DUWE. soto sokaraja, soto sungeb, dan soto2 apapun arane langka apa2ne, wong aku wis njajali kabeh warung soto. jaaan... pokoke tunggu bae bukakane ngemben tek jamin rasane ngungkuli orgasme.
Dikirim pada Selasa, 07 Oktober 2008 22:10:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tsur bilang,
ada tempat namanya SOTO SEKENGKEL PAK JON'S,
di JL. Raya Banyumas - Buntu KM 3,5
Desa Karangrau ( dari Purwokerto kanan jalan, posisi agak di tanjakan ),
yang jualan SOTO GRANAT, SOTO TERPEDO, SOTO SEKENGKEL, SOTO NEKO NEKO, SOTO DAGING, ES JERMAN, ES TEMAN, KOPI, SUSU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AJA KLALEN, NEK PULANG KAMPUNG ALIAS MUDIK MAMPIR BAE NANGGONE " SOTO SEKENGKEL PAK JON'S " SOTONE ENAK BANGET, NING AJA KESOREN,TUTUP JAM 5 SORE.
Dikirim pada Kamis, 11 September 2008 11:09:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

saroto bilang,
ada tempat namanya sotonebiyungku,
di nang umahku dewek,
yang jualan tidak dijual bebas.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enakkkk pol
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2008 11:08:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joni Indra bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Wale,
di Depan Pasar Manis di lokasi bekas warungnya Babah Pete,
yang jualan Soto sama Anggur Cap Orang Tua.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ini tempat kumpulnya orang-orang nggak nggenah a.k.a preman. Tapi makanannya enak bangget. Dan jangan takut, preman-premannya pada mblebes semua kalo liat orang. Yang jualan itu ngrangkap jadi dukun.
Dikirim pada Kamis, 13 September 2007 13:09:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iman bilang,
ada tempat namanya wr makan "ASLI BANYUMASAN",
di jl. raya purwokerto-tegal km 18 no 315 ( dpn kantor kecamatan ajibarang ), Ajibarang kulon,
yang jualan Soto Ayam/babat,iso/daging, Nasi Rames/pecel, Ayam goreng/bakar kampung,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silakan dicoba, sehat lezat berkualitas. pelayanan seperto di rumah sendiri. ramah & sopan. makanannya sesuai dengan motonya
Dikirim pada Rabu, 18 Juli 2007 18:07:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

JOVA bilang,
ada tempat namanya SOTO AYAM SAMPUN,
di adanya di jl yang mau ke sumbang arah Baturaden dekat lampu merah ga jauh dah dr lampu merah dah kelihatan papan namanya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini mah makanan kecil gua , dulu nyang jualan P'Sampun dagangnya keliling pakai gerobak.sekarang bininya nyang nerusin.soto ayam rasanya lain sama soto nya ada di Purwokerto .khas buanget deh pakai tauco.sekali coba pasti pengen lagi deh.kelau ke Baturaden tanya aja pasti semua orang tahu karena orang asli sono
Dikirim pada Kamis, 19 April 2007 11:04:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

orang bilang,
ada tempat namanya soto kriyik,
di banyumas,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak tenan!
Dikirim pada Senin, 02 Oktober 2006 16:10:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bremo bilang,
ada tempat namanya Soto Sokaraja,
di Jl. Bank, Purwokerto, Jawa Tengah,
yang jualan Soto, Mendoan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto sokaraja itu makanan khas sokaraja, ada soto ayam, sapi, babat. bisa ditemenin sambil makan pakai tempe mendoan. pokoknya enak deh
Dikirim pada Rabu, 26 Juli 2006 15:07:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jati bilang,
ada tempat namanya SOTO SARKIM,
di jl gatot soebroto 73, Purwokerto,
yang jualan SOTO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Sarkim..

dilengkapi dengan mendoan super panas, dan bumbu kacang yang super lezat, membuat anda serasa terbang ke dimensi lain

tiada duanya di dunia..
harga murah, rasa enak, bisa ngrokok, bisa kabur dari sekolah, dan bisa utang...

temenan, ora nglombo

hidup pak sarkim..

vote sarkim for kepala sekolah SMA 1 Purwokerto
pak sarkim, dekat dengan siswa
ga usah pake kepala sekolah yang sok-sokan
cukup satu kata "SARKIM"
Dikirim pada Senin, 17 Juli 2006 08:07:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jati bilang,
ada tempat namanya SOTO SARKIM,
di jl gatot soebroto 73, Purwokerto,
yang jualan SOTO.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Sarkim..

dilengkapi dengan mendoan super panas, dan bumbu kacang yang super lezat, membuat anda serasa terbang ke dimensi lain

tiada duanya di dunia..
harga murah, rasa enak, bisa ngrokok, bisa kabur dari sekolah, dan bisa utang...

temenan, ora nglombo

hidup pak sarkim..

vote sarkim for kepala sekolah SMA 1 Purwokerto
pak sarkim, dekat dengan siswa
ga usah pake kepala sekolah yang sok-sokan
cukup satu kata "SARKIM"
Dikirim pada Senin, 17 Juli 2006 08:07:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bowo bilang,
ada tempat namanya SOTO SEMARANG,
di Jl. Pahlawam. tanjung, utara perempatan,
yang jualan SOTO SEMARANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Eh... ternyata soto semarang enak juga ya. Porsine pas banget. gak bikin nek....aku paling suka soto semarang. di tanjung ada tuh.
Dikirim pada Sabtu, 09 April 2005 17:04:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vhia bilang,
ada tempat namanya d*PuR,
di di rumah ndiri ndiri donk...!,
yang jualan semaunya kmu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asyik dech kumplit lagi,ada kompore,sendok ambil ndiri,terus masak ndiri,serba swadaya dech...
Dikirim pada Minggu, 27 Pebruari 2005 00:02:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ada deh bilang,
ada tempat namanya Soto Ani,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya gurih bgt, beda sama soto" laennya.
Dikirim pada Sabtu, 15 Januari 2005 21:01:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elin bilang,
ada tempat namanya mie kampus,
di Jalan Kampus Unsoed,
Katanya sih, ...Jualan mie goreng, mie rebus dan nasi goreng. Uee ... nak banget. Apalagi kalau makannya sedang lapar berat. Soalnya porsinya sepiring full. Tanya anak-anak kampus pasti semuanya tau ...
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 17:12:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ogin bilang,
ada tempat namanya soto pasar wage,
di Pasar wage Purwokerto,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dia menjual soto sokaraja + bakso, paling enak makan gabungan keduanya : soto bakso !!! dijamin abis sampai kuahnya bersih. Kalau soal tempat .. namanya juga di tengah pasar .. tapi siapa peduli, orang rela kok nunggu pembeli yang sedang makan.
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 17:12:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang Set bilang,
ada tempat namanya Soto Kebondalem,
di Kebondalem Gang I. Samping Toko Rita,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini Soto adanya persis di pinggir jalan. Tempatnya kecil tapi sotonya rasanya seger dan mantep. Porsinya pas atawa sedeng. Pokoknya satu mangkok cukup kenyanglah kalo ditambah ketupat.
Dikirim pada Sabtu, 23 Oktober 2004 03:10:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nano Kampleng bilang,
ada tempat namanya sop buntut,
di Jl. Adhiyaksa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sop buntut LAOS (aslinya sih LOUIS - keturunan bule 'kali) ini ada di Jl. Adhiyaksa belakang Kejaksaan. Rame pas jam makan siang. Sopnya uenak tenan. Dagingnya ampe rada ancur saking empuknya. Pokoke TOB, deh. Gih cobain.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gathe Maful bilang,
ada tempat namanya soto jalanbank,
di Jl. Bank,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tidak jauh dari tempat soto sungeb kira-kira 200m ke arah selatan, ada soto ayam jalanbank. Rasanya manteb tenan. Hampir sam dengan soto sungeb. Lha wong sejarahnya dulu soto sungeb ini nempatin bangunannya soto jalanbank. Nggak tau kenapa, soto sungeb pindah diganti dengan soto ayam jalanbank yang milik Pak Loso. Rasanya, plek, sama. Yang beda pengunjungnya saja, lebih banyakan soto jalanbank.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:22 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jabrik^ bilang,
ada tempat namanya cafe lesehan "SUSI",
di alun-alun purbanlingga,utara smp 1 purbalingga,
yang jualan soto solo dan tahu Aci Tegal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak, makanannya apalagi ueannnnak tenan, yang jaga juga ramah ramah, ga nyesel mampir disitu.......kalo ke purbalingga tanpa mampir ke kafe Susi , rugi dehhhh...
Dikirim pada Kamis, 19 Agustus 2004 20:08:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya soto bu sarkim,
di di smansa dong!!,
yang jualan soto, gorengan juga ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokonya soto bu sarim paling enak. tanya aja anak smansa yang oke2 itu pasti tau!
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2004 17:08:55 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pooh bilang,
ada tempat namanya soto yogya,
di alamatnya lupa tp arah jalan kebandung, tempatnya ada bengkelrally motornya, ada papan tulisan: SOTO YOGYA, enak bgt,
yang jualan soto yogya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto yogya yang dijual disitu enak bgt ngalahin di yogyanya sendiri, dilengkapi dg perkedel, babat, dll ponkonya jeroan yang dipotongin dan ditaburi seledri dan bawang goreng, soto ini gurih bgt kuahnya dg daging sapi yg bertumpuk2, seporsi 4000an kayanya sekarang, aga kepinggir pwt namanya tanjung wilayahnya kl ga salah, yg punya soto ini seorang anggota dewan di pwt dan ada bengeklnya gede bgt...banyak motor rallynya...tempatnya bersih nyman, sotonya bikin ketagihan selama saya kuliah disana udah makan ratusan kali...NYESEL kalo ga nyoba!
Dikirim pada Rabu, 04 Agustus 2004 13:08:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edy_prio bilang,
ada tempat namanya PURWOKERTO,
di Jl. Bank - Purwokerto
( deket Musium BAnk Rakyat Indonesia),
yang jualan soto ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...- Namanya Soto Ayam Bp. Sungeb - itu sangat terkenal sekali sejak dari dulu ada 3 cabang disitu kalo nggak salah
soto ayamnya asli ayam kampung asli, and ada kripik tempe (ciri khas Purwokerto, kripik kulit ayam, ceker ayam, nopia (ciri khas Purwokerto)
- Oleh-2 ciri khas Purwokerto dapat kamu cari di Jl. Pramuka belakang pertokoan MORO (dahulu Isola)
-
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2003 15:07:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

endar bilang,
ada tempat namanya soto lama Bp. Suradi,
di jl sudirman, sokaraja,
yang jualan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto lama Bp Suradi yang berada di sokraja, kalo arah purwokerto berada di kanan jalan, soto paling uenak di sokaraja yang nggak pernah terlawatkan kalo saya ke sana, apalagi dengan sambel kacangnya yang aduhai panas-panas, pedes nikmat, di sana tersedia soto ayam dan soto sapi, jangan nyoba kalo nggak mau ketagihan nyam-yam-yam-yam......
Dikirim pada Selasa, 12 November 2002 12:11:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayang bilang,
ada tempat namanya sop kambing Adiyaksa,
di Jl.Adiyaksa,deket Metro,ada warung yang doyong/miring.,
Katanya sih, ...Orang biasanya nyebut Sop Kambing Warung Doyong.Cocok buat makan siang.Jangan kesorean kalo nggak mau nyesel.
Dikirim pada Kamis, 07 November 2002 13:11:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mamas bilang,
ada tempat namanya soto kecik,
di sokaraja dari arah purwokerto kanan jalan,
yang jualan sroto sokaraja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak
Dikirim pada Kamis, 26 September 2002 10:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tito Widyarto bilang,
ada tempat namanya Soto Ambengan CAK SADLI,
di Depan SLTPN 8 Purwokerto,
yang jualan Khas Jawa Timuran.
Katanya sih, ...Ini satu lagi tempat yang sering banget gue kunjungin kalo makan malam. Namanya Soto Ambengan CAK SADLI. Disana selain soto ayam, juga ada rujak cingur...Trus ada minuman favorit yang gue suka, ES JERUK NIPIS...Selain seger yang jelas kaya VITAMIN C. Soal harga, ngga mahal, rata-rata 5000-an juga dengan porsi yang MEMUASKAN...Pelayanannya juga OKE BANGET..YG JUAL Full Senyum, kan enak makan kalo yang jualnya full senyum..Lagian mana ada yang betah beli kalo jualan sambil manyun...
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2002 22:08:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tito Widyarto bilang,
ada tempat namanya Rm Bu MISDAR,
di Depan PN Purbalingga,
Katanya sih, ...Sepanjang pengalaman gue makan disana, tempatnya asikk banget,dan yang penting harganya cuma 6000-an pake nasi. Sotonya terdiri atas Soto Ayam, Jeroan Sapi or campuran keduanya. Selain itu jjuga ada Nasi Rames dengan lauk yang beragam. Pokoknya asikk dech. Ditanggung pulang dari sana langsung ngantuk karena kekenyangan.
Dikirim pada Jumat, 16 Agustus 2002 22:08:20 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trisia bilang,
ada tempat namanya RMT Kedung Asri,
di Jl. Martadireja,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotonya enak.... Bukan soto Banyumas sih, tapi soto Jogja, buat ganti suasana OK juga lho. Sebenernya sih kayanya udah masuk di kategori lain, tapi biarin deh, abis enak sih...
Dikirim pada Minggu, 09 Desember 2001 10:12:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwan k bilang,
ada tempat namanya soto P Narpun,
di jl masjid dekat perempatan A Yani,
yang jualan soto dan tahu kupat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya uueeenak tenan, kalau ke Pwt aku pasti mampir.
Dikirim pada Minggu, 02 Desember 2001 16:12:03 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tsuchan bilang,
ada tempat namanya soto,
di jalan raya banyumas buntu, desa karangrau,
yang jualan soto dan jajanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada soto khas sokaraja, pokoke rasane nylekamin lah....jajanan andalannya adalah soto daging sapi sokaraja, ada babat juga sunsum nya.... pokoke kalo lewati jalan raya banyumas ke jogya.... sempetin mampir deh...
Dikirim pada Rabu, 28 November 2001 21:11:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elyn bilang,
ada tempat namanya Tamara Sari,
di Samping pusat perbelanjaan Sri Ratu,
yang jualan sop buntut.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dijamin enak dan tempatnya cukup nyaman. Harga reasonable, cobain dehh, dan tiap mudik aku mesti nyempetin makan di situ. Selain sop buntut juga ada sate, gule dan tongseng.
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2005 11:03:37 nilai: 3,9/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam