Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

sigit bilang,
ada tempat namanya sate pak elyas,
di Seberang Pln deretanya niki eco jalan sudirman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate madura ennnak bgt bumbunya terutama, tapi satenya kecil kecil so harus banyak lah, ni sate udah lama banget jaman nyokap gua masih muda, jaman dulunya kalo ada pesta mesti sate ini juga jadi salah satu hidangan, orangnya yg jualan udah tua pake kopiah gak tau ya sekarang yg jual anaknya bukan.
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2004 19:08:12 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tyan bilang,
ada tempat namanya SATE AYAM BU DAPIN,
di JALAN RAYA SUMAMPIR,
yang jualan SATE AYAM DAN GULE.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ITU SATE AYAM KHAS BLATER PURBALINGGA
YG PUNYA NAMANYA PAK DAPIN N BU DAPIN..
SATE NYA GAUSAH DI BUMBUIN AJA UDAH ENAK BGT
TAMBAH BUMBU LBH ENAK LG..
POKOKNYA BARU NYIUM BAU NYA AJA LANGSUNG BIKIN KITA CEPET PENGEN MAKAN
COBA DEH GA BAKAL NYESEL
Dikirim pada Kamis, 13 Mei 2010 00:05:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedy M bilang,
ada tempat namanya Sate 2 Saudara,
yang jualan Sate dan Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat Makan Sate Hot Plate yang empuk dan tidak gosong.Letaknya di dekat POM Pertamina di jalan Kalibagor. Pelayanan cepat. Jangan lupa padu pandan sate, yakni gule...ditanggung mantab. Ati-ati khilaf makannya jadi kolesterol naik
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2010 14:03:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andina putri bilang,
ada tempat namanya R.M Ciptarasa,
di komplek alun2 purwokerto,
yang jualan sate kambing muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya empuk.kambing muda sih.
Dikirim pada Kamis, 24 Desember 2009 22:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya SATE KAMBING YANI,
di JL. JEND. SUDIRMAN, KOMPLEKS RUKO PJKA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambing hot plate nya juicy bgt. enak.
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 18:03:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoga bilang,
ada tempat namanya Wr Sate & Tongseng "Mak Nyoss!!",
di JL HR BUNYAMIN UTARA UNSOED PURWOKERTO,
yang jualan TONGSENG DJOGJA.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asik pake lesehan cihhhh......... tongsengnya itu loooooo... nagih bgt!!!!!!!!!!. harga pas buat kita2. ILU Mak Nyosssss
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 12:03:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Itja bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing Proliman,
di Yah di proliman lah... tepatnya di purwokerto selatan. arah moro ke selatan, gsm lurus teruuuus aja.,
yang jualan Sate Kambing + gule kambingnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat satenya rame bgt!!! lebih rame drpd sate kambing lainnya sak pwt dah!!

satenya empuk, kambingnya masih muda banget (mpe gak tega makannya, pdhl mah suka, hehehe..)
udah gitu, byk orang arab yg pada makan di situ, yah..jadi byk yg kumpul2 gitu deh ah.
rame pisan, jadi klu ke proliman, trus ada sisi jalan yg byk mobil parkir (gak jarang loh, yg parkir suka mobil mewah juga), belok aja ke jalan itu. tempatnya gmpg dikenalin, soalnya catnya ijo royo-royo. jadi dijamin gak bakalan nyasar deh ah. orang2 jg pd tau kok, soalnya rasanya beneran nendang bgt!!! top markotop!!! mak nyuuus!!! saya yg tadinya makan di sate tiga saudara aja jd beralih ke situ. hahaha...
gak bakalan nyesel. harganya 13ribuan deh kalo gak salah, soalnya biasanya saya kalau ke sana brg keluarga sih, jd gak ngurusin bayar-membayarnya. tapi dijamin gak rugi. kalau lewat proliman, jgn lupa makan sate kambingnya!
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 01:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayik bilang,
ada tempat namanya 2 saudara,
di jl. yos sudarso 39,
Katanya sih, ...uenak tenan satene apalagi gulainya
Dikirim pada Jumat, 21 Desember 2007 15:12:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arya bilang,
ada tempat namanya sate suhada,
di pasar sebelah selatannya dealer suzuki tanaka motor (apalah namanya itu),
yang jualan sate, gule.
Katanya sih, ...sate kambing paling enak se purwokerto....apalagi kalo pesen yg mulus (nggak pake ati atao gajih)...gulenya jg sedapppppppp banget...
Dikirim pada Senin, 09 Oktober 2006 09:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hermanto bilang,
ada tempat namanya Tambak, Banyumas,
di jl. raya karang petir samping jembatan gumelar kidul. kecamatan tambak, kabupaten banyumas. < warung ibu tuti>,
yang jualan sate dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, murah dan ramah penjualnya . cukup dengan rp 8000 anda dapat menikmati nasi, sate bebek khas banyumas, gulai bebk, es teh manis. bagi yang penasaran silahkan mmapir di warng tersebut, wabilkhusus orang orang dengan mudik jalur selatan purwokerto-jogja
Dikirim pada Sabtu, 05 Agustus 2006 00:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam