Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

tika bilang,
ada tempat namanya nasi goreng cak ferry,
di jalan HR bunyamin,
yang jualan nasi goreng ayam, bakso, ati, sosis. bakmi goreng, rebus. kwetiau, capcay..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tenda di pinggir jalan HR Bunyamin. bukanya dari jam 4 sore sampe malem. nasi goreng ny mantep. pedesnya maknyusss.... harganya murah cuma 8000.
Dikirim pada Rabu, 11 Mei 2011 18:05:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lala bilang,
ada tempat namanya Bakmi Kusuka 88 GOR,
di Jl Dr suharso, timur perempatan DKT(+/- 30 m),
yang jualan Bakmi Goreng, Nasi Goreng, Capcay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang paling bikin ngiler ya Bakmi Goreng seafood, Nasi goreng sea food, Cap cay...wah jadi inget Bakmi GajahMada JKt...krn rasanya persis bgt...bahkan menurutku ini lebih nendang, beneran deh, buktiin aja.Waktu gue tinggal di Jkt, gue adalah penggemar Bakmi GM, lha waktu pindah ke Pwt..sempet sih kehilangan..tapi ternyata ada pengobat rindu yang lebih top ...top..tenan iki...suerrr
Dikirim pada Senin, 21 Pebruari 2011 15:02:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinta bilang,
ada tempat namanya bakmi kusuka GOR,
di Jl. Dr Suharso Timur perempatan DKT (kurang lebih 30m),
yang jualan bakmi, cap cay, nasgor, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget............harus coba lagi........
ternyata bisa deliveri order cukup tel 7983399
aku jadi ketagihan...
saya jadi referensi ke teman2 dan mereka semua setuju bahwa
bakmi kusuka GOR enak tenan...
Dikirim pada Jumat, 04 Pebruari 2011 23:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adnan bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Situmpur,
Katanya sih, ...Yang paling enak itu Nasi Goreng Situmpur... maknyus tenan... halal... tempatnya di Pasar Situmpur...bukanya pas malam hari...dijamin !!
Dikirim pada Rabu, 30 Desember 2009 19:12:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anton Cs bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG GAMPANG INGAT,
di Utara perempatan Buntu, Kecamatan Kemranjen, Banyumas,
yang jualan Nasgor biasa Nasgor pete Nasgor ati ampela Kwitiaw Cap Cay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sich cm pake Tenda, tp sekali nyoba pasti ketagihan
Dikirim pada Rabu, 28 Oktober 2009 19:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iwied bilang,
ada tempat namanya Cahaya Timur,
di g taw jlnny persis..pokokny dket kali bener..sejejeran sm gama com..seblum jl.kali bener,
yang jualan nasgor n kawan2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mnurut gw ni t4 mkn nasgor yg plg enak d pwt..udh kli2ng mkn nasgor cm ni j yg plg nmpl d lidah gw(itu mnrut gw c,g taw yg lain.,..slera org khan bda2..)
t4ny c standar..kykny rumh org d jadiin t4 mkn gtu...
harga mknn jg standar lah,g mhal2 amet..10rban gtu..itu jg udh pke ayam...porsiny jg lmyn bnyk bgi gw...
so,klu pgn mkn nasgor dgn prsaan puass..ksni j..djamin dah bklan pgn ksni lgi,hihii...(rsanya mirip2 bakmi tomang yg d JKT/bakmi japos)
Dikirim pada Kamis, 24 September 2009 20:09:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG PS. WAGE,
di Jl. Pasar Wage, dekat pos jaga polisi,
yang jualan nasi goreng, mie goreng, cap jay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buka kalo malam, n masaknya pake arang. Rasanya khas...
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 18:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG MAMAN,
di Jl. Jend. Sudirman (depan PLN),
yang jualan nasi goreng, bakmi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng nya pas di lidah, ada versi babat, ayam
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 18:03:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ZUNA TRAITO bilang,
ada tempat namanya CAHAYA TIMUR,
di JATIWINANGUN,
yang jualan NASGOR,KWETIAU,MIE,DLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmptny c stndr tp rasa nasgornya enak mnrt gw..,but slera org beda2 jd g taw mnrt yg baca....wkwkwk
Dikirim pada Sabtu, 18 Oktober 2008 19:10:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deky bilang,
ada tempat namanya ns gor KOTA BAWANG,
di lapangan Glempang,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...UNIK!disini ada nasi goreng dibungkus telur dadar..en harganya mahasiswa banget...
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 20:07:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam