Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Andi Mamiri bilang,
ada tempat namanya RM Kalibogor,
di Jalan Laksda Yos Sudarso 34 Purwokerto (Sebelah timur pom bensin kalibogor), Jateng,
yang jualan ayam goreng kampung, sop buntut sapi, opor ayam, oseng tempe, sambel dadak, sop ayam, aneka jus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini baru namanya ayam goreng kampung beneran, end sop buntutnya fresh...so bener2 buntut sapi!!!...bukan iga kayak warung2 lainnya. Masakannya enak, fresh (mungkin karena baru dimasak kalo ada pesanan ya.....). Oh...ya...aku pastikan end aku rekomendasikan kalo ke purwokerto makan aja di rumah makan ini, pasti dech....tidak bakalan kecewa. Makasih makanannya enak......
Dikirim pada Jumat, 21 Pebruari 2014 23:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Miko Simbolon bilang,
ada tempat namanya RM Kalibogor,
di Jalan Yos Sudarso 34 Purwokerto Barat,
yang jualan Ayam Goreng Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku selalu mengajak keluarga, saudara, rekan kerja, teman untuk makan di RM Kalibogor. Menunya sederhana, enak dan murah. Dan yang pasti semua yang pernah aku ajak ke rumah makan ini.....pasti kembali dengan mengajak yang lain. Yang aku suka menu...ayam goreng kampung...terus sop buntut (yang ini bener2 daging buntut, bukan iga seperti yang dijual rumah makan lainnya.... Kalian kalo ke Purwokerto, tidak bakalan kecewa bila makan di rumah makan kalibogor......
Dikirim pada Jumat, 21 Pebruari 2014 23:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

saeful bilang,
ada tempat namanya Cah Kangkung SBC,
di Jl. Madrani 15 Grendeng Purwokerto,
yang jualan Ayam + Cah Kangkung.
Katanya sih, ...di menu ada tulisan PAS (paket sehat) maksudnya aneka paket makanan plus sayur kangkung yang sehat. ada ayam udang cumi tempe dll. begitu pesen langsung dimasakin
jadi pas disajiin panas dan hijau cah kangkung.
kebayang nikmatnya mempotek ayam crispy dicocol pake cah kangkung
apalagi makannya pake tangan
nyam nyam puedes panas sedaap jadi satu. buka jam 11 siang sampe jam 9 malam.
Dikirim pada Sabtu, 12 November 2011 01:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adel bilang,
ada tempat namanya Waroeng Mie Aceh,
di Jl.Hr. Bunyamin SW. 17 Utara DKT Depan Cucian Mobil Prima Motor,
yang jualan Mie Aceh, Nasgor Aceh, Es Pisang Ijo khas durian/nangka, Teh Tarik, aneka juice, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya sangat mantap dan dapat menggugah selera, mie aceh yang disajikan dengan beraneka ragam rasa (special, udang, cumi, ayam)dan masih banyak macam menu lainnya yang tak kalah lezatnya masalah harganya sangat terjangkau yang penting ( MUNIRA - MURAH NIKMAT RASANYA)
Dikirim pada Rabu, 20 Juli 2011 18:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya BAKMI AYAM SURABAYA PAK ANTO,
di Depan Rumah sakit DKT.,
yang jualan ada: 1.Bakmi goreng 2.Bakmi kuah 3.kwetiau goreng 4.kwetiau kuah 5.nasi goreng 6.capcay 7.bihun .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanan di sana enak-enak banget llhooo,pha lagi kwetiau goreng'nya saya suka banget.rasanya beda dengan yg lain'di jamin GAg nyeselll dech,,,,,,harga.nya terjangkau.tempatnya di depan RS.DKT..,jgn lupa mampir ya,
Dikirim pada Rabu, 30 Maret 2011 16:03:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

via bilang,
ada tempat namanya ZHAKY CATERING,
di Perumahan Berkoh Indah Blok B1 no 129,
yang jualan nasi dus, snack Dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku pernah pesan ke ZHAKY CATERING waktu aku ultah, ternyata masakan disitu TOP BGT, teman2ku sampe tanya aku pesen makanan itu dimana, kalian boleh coba, MASAKANNYA ENAK, dah geto mereka GA PASANG TARIF HARGA lagi, jadi terserah kamu ada budget berapa mereka ngikutin apa mau kita. pokoknya kalian harus coba deh!!!
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 14:08:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ety bilang,
ada tempat namanya smk negeri kalibgaor,
di jl.raya kalibagor km -12,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di smk negeri kalibagor setiap hari kan buat produk yang bisa dibeli ma orang umum, salah satunya nata de coco, kita bisa belinata de coco yang berkulaitas teruji tetapi dengan harga murah, karena di kelola oleh unit usaha produktif. tinggal datang dan temui az manajerq produksinya langsung transaksi dech!!!
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 20:06:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Subkhan fauzi bilang,
ada tempat namanya Az Cafe,
di Almatnya lupa,pokoknya tmptny d smpng GOR Satria,
yang jualan Banyak seh.jd bngung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baguz bangetd
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 18:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

resty bilang,
ada tempat namanya "BuNda CateRing",
di JL. PENATUSAN 2 RT 2 RW 7 NO.1187,
yang jualan soto, tahu gecot,, mak.ringan& aneka kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."BunDa CateRing" menerima pesanan smua jenis makanan dalam pertai besar maupun kecil siap antar.
di jamin halal n rasanya mengundang selera broww..
orangnya ramah,masakannya enak,
selain itu murah n bisa di nego loh..
buruan pesan !!
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 22:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

melda bilang,
ada tempat namanya Bunda catering,
di JL. Penatusan 2 no 1187,
yang jualan segala jenis masakan & kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walaupun baru di buka baru2 ne, masakan bunda di jamin halal n enak bgt loh...
menerima pesanan makanan untuk pesta, hajatan, syukuran,dll..
selain itu, harganya murah n bisa di nego!!
tunggu pa lagi? buruan pesan di situ, uenakk..
Dikirim pada Rabu, 20 Pebruari 2008 22:02:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam