Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

tahreem bilang,
ada tempat namanya tahu kupat "Ramane Ozan",
di jalan beji-Purwasari Gang Padurasa (samping barat masjid "Nurul Huda" desa Beji kec.Kedungbanteng,
yang jualan tahu kupat "FRESH".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selama ini tahu kupat dikenal makanannya orang tua, namun ditangan empunya Ramane Ozan (bapakknya Ozan), tahu kupat racikannya eunnak banget.disaat kita mmakannya, ada rasa daging/kaldu daging sapinya. dan berasa lezat rasanya.
Walaupun "ramane Ozan" ini jualan keliliing kampung, tapi sering kali dirumahnya dah habis duluan,karena banyak pelanggannya yang beli dirumahnya (pelanggannya ampe lain kota dan kampung, so.. kalo pedagang tahu kupat lainnya dangannya habis atau pulang diatas jam 11 malam, Ramane Ozan sering kali jam 9 malam bahkan kurang, dah pulang dan habis. aku beberapa waktu lalu diajak saudara di Beji pesan tahu kupat Ramane Ozan,langsung bersih tuh piring, saking ennaknya, begitu juga saudara-saudaraku yang lain, dan kini setiap aku ke Beji lebak, pasti kusempatkan makan tahu kupat bukinan "Ramane Ozan".
Dikirim pada Rabu, 01 Pebruari 2012 18:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya Tahu Kupat & Soto Veteran,
di jalan Veteran no 149 Pasirmuncang Purwokerto Barat
50 meter sebelah barat pintu kereta api Tanjung,
yang jualan Tahu kupat amdan Soto Daging/Ay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rumah makan baru diresmikan 25 Desember 2012, tempatnya bersih indoor maupun out door, rasanya sangat enak baik tahu kupatnya maupun sotonya......buruan lagi promo tahu kupat 5 ribu soto 7 ribu......enak juga buat kongkow2.....buka jam 09.30.....jangan malam kesana....sore sdh habis !
Dikirim pada Rabu, 11 Januari 2012 15:01:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya bilang,
ada tempat namanya Tahu Kupat Pa'Buaran,
di Jl. HR. Bunyamin Jalur Baturraden - Purwokerto,
yang jualan Tahu Kupat , Tahu Gimbal , Tahu Telor , Tahu Mendoan.
Katanya sih, ...Gw ga doyan Tahu Kupat sebelumnya, tapi stelah diajak tmen ke situ, persepsi gw sama Tahu Kupat yang ga higienis dan kampungan langsung luntur. Tempatnya Cozy bgt, enak, di pinggir sawah, makanannya murah juga. Lo Bawa 20K dah bisa ajak pacar, kenyang lagi. gw br tau gw salah besar, makanan daerah juga ternyata ga kalah, rasa, tampilan, luar biasa. Tahunya empuk, kuahnya yummy, sensasi jeruk nipisnya kena banget, manisnya pas, asinnya sempurna. Truly Recomended place for you to spent your free time. Sumpah lu musti coba
Dikirim pada Sabtu, 28 Agustus 2010 19:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aditya bilang,
ada tempat namanya Tahu Kupat Pa'Buaran,
di Jl. HR. Bunyamin Jalur Purwokerto Baturraden,
yang jualan Tahu Kupat , Tahu Gimbal , Tahu Telor , Tahu Mendoan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gw ga doyan Tahu Kupat sebelumnya, tapi stelah diajak tmen ke situ, persepsi gw sama Tahu Kupat yang ga higienis dan kampungan langsung luntur. Tempatnya Cozy bgt, enak, di pinggir sawah, makanannya murah juga. Lo Bawa 20K dah bisa ajak pacar, kenyang lagi. gw br tau gw salah besar, makanan daerah juga ternyata ga kalah, rasa, tampilan, luar biasa. Tahunya empuk, kuahnya yummy, sensasi jeruk nipisnya kena banget, manisnya pas, asinnya sempurna. Truly Recomended place for you to spent your free time. Sumpah lu musti coba
Dikirim pada Sabtu, 28 Agustus 2010 19:08:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU ASLI,
di Jl. Jend. Suprapto (kebon dalem),
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kupat tahu paling enak se-purwokerto, favoritku
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 18:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi Jordan W bilang,
ada tempat namanya Gejot Bu.RAMISEM,
di Pasar Tambak Sari.JL.Arah Baturaden.,
yang jualan Gejot.Nasi Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sungguh baru pertama kali saya makan dan merasa puas.Karena Porsinya Banyak dan Rasanya juga sangat Enak.Pokoke ora bisa dibayangkan.Coba saja Sendiri dijamin puas.
Dikirim pada Jumat, 05 Desember 2008 16:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. terus d lo panggil, Kl abangnya dipanggil ga mau jg, lo timpuk d pk sendal.. ntar jg gw yakin abangnya nyautin sambil bilang "yuhuu.." (plus nyengir g.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan di dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. (cara manggilnya dgn gaya yati octavia di film rhoma irama sambil nangis dan jambak rambut ndiri) terus d lo panggil. et dah kl abangnya dipanggil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuncring sakodom bilang,
ada tempat namanya tukang yg tlh di rekomendasikan,
di lewat dpn rumah, mangkal mangkal di pasar, kaki gunung, pegunungan lembah wilis, kuburan keramat,
yang jualan di dpn rumah kl lewat, pa dimana aja d kl lu liat lu panggil aja, teprukin sambil berkata "bang sini bang.. (cara manggilnya dgn gaya yati octavia di film rhoma irama sambil nangis dan jambak rambut ndiri) terus d lo panggil. et dah kl abangnya dipanggil.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...rasa terharu plus sedih menyelimuti saat memakan ini, apalagi cabe nya sepuluh atau sambel 6 sendok
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 06:04:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Haha bilang,
ada tempat namanya Rucuh Tahu Patikraja,
di Pasar Patikraja persis.,
yang jualan Rucuh Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jan....nggone si ciut ora mitayani. bersih2an ya standar lah.
tapi jaan aja takon rasane, seger pisan. jajal ndipit nganah. langsung jabani pasar patikraja, purwokerto ngidul terus.
Dikirim pada Sabtu, 17 November 2007 10:11:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam