Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nana bilang,
ada tempat namanya opor ayam /kupat sayu lapangan grendeng,
di Jl kampus lapangan grendeng,
yang jualan opor ayam /lontong opor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jual kupat opor ayam enak banget untuk pagi pagi sarapan buka setiap pagi jam 06.00 sd 14.00 enak banget ..di lapangan grendeng yaa jng lupa
Dikirim pada Kamis, 02 Oktober 2014 19:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rhea bilang,
ada tempat namanya gudeg banaran,
di menurut gue gudeg yang enak ya di banaran jl. yos sudarso.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gue gudeg yang terletak di banaran rasanya enak dan harganya sangat murah serta penjualnya yang sangat ramah membuat orang ketagihan makan lagi di situ
Dikirim pada Senin, 23 Pebruari 2009 23:02:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teddy bilang,
ada tempat namanya GUDEG ASLI,
di Belakang HOtel Besar,
Katanya sih, ...Kalau saya bilang gudeg asli ini yang paling ngangeni..rasanya pas di lidah saya... terutama kreceknya...mmmhhhh...mmmllleekoh banget lah... nek bali purwokerto aku pasti makan gudeg ini.... Gudeg ini jam 3 pagi dah diantri orang... ( terutama aku nek bali purwokerto..hee..heee)....
Dikirim pada Sabtu, 13 September 2008 11:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deky bilang,
ada tempat namanya gudeg KAUMAN ASLI,
di di gg Kauman,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sejak aku masuk pwt thn '87 sampai skrg makan nasi gudeg ya disitu.yg lain lewat semua.dan cara masaknya itu lo yg sangat njawa-ni banget..
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 20:07:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

novex bilang,
ada tempat namanya Gudeg P Dar,
di Belakang kabupaten Purwokerto,
yang jualan gudeg ayam goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut aku gudeg ter enak di dunia bukan di jogja ataupun tempat lain tapi ada di purwokerto tempatnya ada di belakang kabupaten, kalau minggu jualan juga di alun alun rasanya...huuu.. bikin laper kalau inget
Dikirim pada Senin, 07 Agustus 2006 12:08:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajath bilang,
ada tempat namanya gudeg jogja,
di jogja lah..... kira2 150 km dari purwokerto atau sekitar 3 jam perjalanan,
yang jualan gudeg komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya lumayan jauh sih...udah beda propinsi. tapi di joja lebih banyak warung yg jualan gudeg loh!! PERCAYA!!
Dikirim pada Selasa, 07 September 2004 20:09:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya gudeg kartini,
di jl.ragasemangsang, sebelah Rumah sakit kartini,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang ini deket alun2, dari alun2 jalan ke timur dikit, belok ke jalan ragasemangsang. sebelum rumah sakit kartini, ada gang kecil. masuk aja.. nah dipojokan gang itu ada yg jual gudeg. lumayan enak, walu buka cuman pagi debelom jam 9.
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2004 23:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya gudeg pasar wage,
di perempatan pasar wage,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo elo lapar setelah jam 11 malem, nggak ada salahnya ambil kunci mobil or motor, meluncurlah ke pasar wage.. di situ bakalan banyak mobil n' motor bejejer buat ngerasain gudeg pasar wage di malam hari.
suasananya oke juga. remang2 plus ada sedikit bau pasar. ha!
cuman rasa gudegnya jangan ditanya...
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2004 22:07:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya gudeg BCA,
di jl.jend sudirman emperan kantor BCA,
yang jualan gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo elo iseng2 jalan2 pagi, coba aja mampir di gudeg depan kantor bank BCA. gudegnya manis tapi gurih. Yg istimewa sih ayam kampungnya.. suir suir lezat n legit.
enaknya ditambah sama telor bebek rebus plus siraman kuah opor ayam..
wha serasa ceria pagiku
Dikirim pada Minggu, 04 Juli 2004 22:07:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wong BMS bilang,
ada tempat namanya Gudeg Pasar Manis,
di Pasar Manis Purwokerto,
yang jualan Nasi Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa gudegnya sungguh istimewa, tidak terlalu manis. Kalau pun kita makan tidak pakai daging ayamnya, tapi rasa gudegnya sudah seperti rasa daging ayam. sungguh loh!
Keceknya juga selalu renyah dan gurih.
Dikirim pada Sabtu, 07 Juni 2003 05:06:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam