Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Purwokerto
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan



endaa bilang,
ada tempat namanya WARUNG RUJAK BU TATI,
di jl. ks. tubun (depan perumahan saphire regency),
yang jualan rujak, lotek, gado-gado, es kelapa muda, dan gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmmmmm..
rasanyyaaa..
mantaaaaaaapp..
pokoknya saya hanya komentar 2 kata yaitu LUAR BIASAAA..
murah lagiiii..
depan apotik persis tempatnyaaa..
Dikirim pada Selasa, 06 Maret 2012 00:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rindu bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Supri,
di Kedungwringin RT 02 RW 03
Jatilawang Purwokerto,
yang jualan Rujak dan goreng-gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujak dan gorengan-gorengan Warung Bu Supri murah meriah. Rujak hanya Rp 3000,00. Mendoan hanya Rp 700,00.Pisang goreng hanya Rp 500,00. Murah meriah tapi enak. Jangan lupa. Alamatnya desa Kedungwringin RT 02 RW 03 Kecamatan Jatilawang. Alun-alun jatilawang ke selatan terus belok kanan, terus belok kiri. Depan SDN 4 Kedungwringin.
Dikirim pada Sabtu, 22 Oktober 2011 02:10:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deni bilang,
ada tempat namanya rujak asinan sebelah bank mandiri pusat di purwokerto,
di mangkal di jl. jend soedirman, sebelah bank mandiri,
yang jualan rujak asinan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak asinannya seger banget, terutama buat yang lagi ngidam tuh enak banget, asem2 segerrr... ada rujak asinan sayur dan buah, pake kacang juga dan kecut2 cuka. boleh dicoba tuh!
Dikirim pada Senin, 17 Januari 2011 14:01:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Alya bilang,
ada tempat namanya rujak wak inem,
di jl. kober bawah pohon klengkeng sebelah salon eka,
yang jualan lotek,rujak buah, rujak campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...loteknya mantabb..apalagi kalo campur buah-buahan...terus tambah cabe..siipp
Dikirim pada Selasa, 28 Juli 2009 16:07:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya RUJAK MBA KUS,
di Jl. Martadireja, dekat kali Putih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah, meriah n ena..k..
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 18:03:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya RUJAK MBA KUS,
di Jl. Martadireja, dekat kali Putih,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah, meriah n ena..k..
Dikirim pada Jumat, 20 Maret 2009 18:03:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deky bilang,
ada tempat namanya wr rujak blkg RITA,
di di Kauman ada pertigaan depan klinik IDI,
yang jualan Rujak buah dan lotis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walaupun tempatnya ora mitayani tp rasane joss banget! note:aja ndeleng sing gawe ya...he he he.
Dikirim pada Kamis, 24 Juli 2008 19:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi&bunga bilang,
ada tempat namanya rujak gang paku,
di jl.kampus deket jalan cendrawasih,
yang jualan rujak bisa lutis, bisa gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah cuma 2500, banyak, lumayan enak, dan selalu sedia NANAS MUDA... hehehehhee....
Dikirim pada Selasa, 11 Maret 2008 23:03:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jath bilang,
ada tempat namanya rujak dpn mutiara,
di jl. kol. sugiri, depan toko buku mutiara, sanaan dikit, samping gd. pugoro.,
yang jualan ada rujak, ada lotek jg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu loteknya enak lho.., udah murah, banyak lg! jual juga macem2 gorengan.
Dikirim pada Minggu, 18 Juli 2004 02:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mannet bilang,
ada tempat namanya rujak belong,
di belakang moro grosir,
yang jualan rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak belong emang oye.
sekali coba pasti ketagihan, agak pedas memang.
tapi bisa minta dikurangin cabe nya kok.
jangan lupa coba yaa
Dikirim pada Senin, 12 Juli 2004 23:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwokerto | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam