Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Oleh-oleh di Purwakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

adri bilang,
ada tempat namanya Brownies 8's House Purwakarta,
di Jalan RE Martadinata atau Jalan Tengah, Gang Rusa 2 No. 3,
yang jualan brownies kukus .
makanannya Halal.
Dikirim pada Minggu, 18 April 2010 03:04:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

atuy bilang,
ada tempat di JL. KUSUMA ATMAJA msk Gg. Pudunan namanya Gg. BAing marjuki No.8 RT 07 RW 02 Ke. Cipaisan Kaum - Purwakarta,
yang jualan Simping, Semprong,Gapit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kualitasnya bagus,,, MAcem rasanya juga banyak,, Banyak pilihan,, Harganya juga Pas,,, KEmasan bisa sesuai selera (by Request)... Ke purwakarta cari oleh2,, ke kaum aja. ke WArung Simping MA'Ani... Htr nUhun
Dikirim pada Jumat, 20 November 2009 18:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abo bilang,
ada tempat di Sate kuda palered juga ada sambil melihat lihat keramik dan tape singkong,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bangeut....
Dikirim pada Selasa, 01 September 2009 19:09:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dedeh bilang,
ada tempat namanya Simping dan Semprong Ny. Entin,
di Kp. Panday RT/RW 002/001 Desa Sawahkulon Kec. Pasawahan ,
yang jualan Simping dan Semprong.
Katanya sih, ...simping dan semprong yang dijual masih rasa asli, klo simping rasa kencurnya kerasa banget, begitupun dengan semprong rasa jahenya menghangatkan...
Tempatnya masih berbentuk rumah (home industry)jadi klo penasaran liat gimana cara pembuatan simping dan semprong bisa sekalian liat tuh, asyik banget lah....selain itu, klo buat oleh2, timbangannya (1/4, 1/2/1 - tak terhingga Kg) bisa dibuatin sesuai dengan permintaan pembeli...
jadi bagi yang mo simping dan semprong dengan rasa asli, tak usah ragu datang ke tempat ini atau pesan melalui no. telpon 0264-204708...


Dikirim pada Rabu, 15 Juli 2009 21:07:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abad badrudin bilang,
ada tempat namanya keripik bawang dan singkong,
di Kp tegal junti, lap pakaiman, dekat baso mbah anton tegal munjul,
yang jualan keripik bawang dan singkong.
Katanya sih, ...pokoknya kalo maen ketegal junti cobain deh keripik bawang dan singkong bu kartini rasanya puooool dan maknyussss saya ini langgananya looo
Dikirim pada Sabtu, 30 Agustus 2008 07:08:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pedro bilang,
ada tempat namanya Simping ananda by addza,
di Daerah Kaum dekat tempat olah raga Jordan,
yang jualan Simping, dan juga lotek.
Katanya sih, ...Simpingnya enak banget, ada rasa kencur, keju, nangka, cabe, dll, simping renyah alias crispi sekaliii, harganya juga lebih terjangkau / murah dibanding simping-simping lain di daerah Kaum
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 18:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

surya bilang,
ada tempat namanya Oleh-Oleh Khas Purwakarta "SIMPING MA'ANI'Kaum,
di Kaum Babakan, Jl.Baing Marjuki No.8 Rt.07/02 Purwakarta41113,
yang jualan Simping, Semprong, Gafit, & gula cikeris.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ramah, bersih & nyaman
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2007 16:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat namanya Kaum- Alun2 Purwakarta,
yang jualan simping.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yg pengen beli simping (oleh2 khas Purwakarta) yg rasanya macem2 : susu, keju, nangka, cabe, kencur, coklat dll, cobain aza beli di daerah Kaum disekitar Mesjid Agung Purwakarta-sekitar Alun2 Purwakarta, disitu banyak toko2 oleh2 Purwakarta.
Dikirim pada Minggu, 10 April 2005 21:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Habiel bilang,
ada tempat namanya Bendul,
di Desa bendul , purwakarta,
yang jualan Tape singkong, dan Keramik Flered.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bendul terletak dipinggir jalan raya bandung - jakarta (via pwk) disana anda akan temukan berbagai macam keramik dari mulai yang kecil sampai besar , disana juga ada makanan khas purwakarta yaitu : Tape singkong (tape ini lain dari yang lain karena rasanya yang manis dan harum ) , Ubi Cilembu , dan Simping (makanan khas purwaakarta dengan berbagai macam rasa = kencur , keju , nangka dll)
Dikirim pada Sabtu, 13 Oktober 2001 14:10:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Purwakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam