Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Pemalang
Sampai saat ini, semuanya ada 33 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pemalang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

ariza bilang,
ada tempat namanya Toserba H.SAMSURI,
di Jl. A. Yani utara no.33 (depan moro) sebelah busana muslim Mubarokah
mulyoharjo-pemalang,
yang jualan jajan2 cemilan, softdrink, teh botol, beras, & kebutuhan sehari2 lainnya .
Katanya sih, ...anda susah mendapat aqua galon diwaktu lebaran???
jangan bingung2, disini insyaallah selalu ada stok aqua galon.
di toko H.Samsuri ini jg tdpt aneka kbthn sehari2.
bagi yang belum pernah belanja disitu, silahkan mencobanya.
harganya terjangkau, kualitas terjamin (halal & tdk kadaluarsa), pelayanan yg baik, dan tmpt parkir yg rindang dg phn kresemnya.
Matur suwun... bwt para konsumen yg telah setia utk belanja di toko H.Samsuri.
Dikirim pada Kamis, 06 Januari 2011 14:01:52 nilai: 8,5/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kusyatin S.Ag bilang,
ada tempat namanya UMEGACELL,
di Jl.Susukan gang mawar 6 no.4 Kauman comal,
yang jualan Pulsa,HP,assesories,voucher..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...PAS BAGI KITA, PUAS BAGI ANDA.
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 23:07:26 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yogi tandyo bilang,
ada tempat namanya permata,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jika anda ingin merasakan rasa khas jamu pemalang bolehlah mencoba disini jangan sungkan mungkin jamu yang sekarang merupakan jenis minuman yang tradisional yang dapat di gunakan untuk menyembuhkan penyakit dan ini jamu terbesar di pemalang dan seasia tenggara jangan sungkan-sungkan mas mba jamune ooooiiiiii!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2004 01:02:00 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fepby permana bilang,
ada tempat namanya Bak Mie & Nasgor Bp.Wartoh Tambakyudha,
di Jln.Sukun(pertigaan/pintu air tambakyudha) Dk.Tambakyudha,Ds.Bojongnangka Pemalang,
yang jualan Macam2 Mie & NasGor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wislah pokoe "hauche".Uenaaak poooL...Pokoe laris manis,jualane sore,tp ora sah nganggo onen2 yen wis mulai dodolan wong sekampung ngerti kabeh mung ngerti soko mambune.Yen jare iklan mie "dari aromanya terbayang kelezatannya..."
pokoe sing ra pernah njajal rugi!!!
Dikirim pada Kamis, 31 Desember 2009 03:12:31 nilai: 6,7/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kisworo bilang,
ada tempat namanya Warung Tengah Sawah (WTS) Bu Ruslani,
di Ds. Jebed Selatan, Kec. Taman, Kab. Pemalang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak ditengah sawah, sambil makan bisa menikmati semilirnya angin, dan anak-2 bisa main-2 karena disitu tempat main anak-2. Silakan mencoba !
Dikirim pada Kamis, 21 September 2006 07:09:27 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rian bilang,
ada tempat namanya toko sepeda,
di ruko ahmad yani 1 & 2 pemalang,
yang jualan sepeda n sparepart.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat sepeda yg murah,original, namanya toko sepeda permata. pemalang
Dikirim pada Senin, 22 April 2013 21:04:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lantiz bilang,
ada tempat namanya Hotel Kencana Pemalang,
di Jl Kenananga no 24, Pemalang, Jawa Tengah,
Katanya sih, ...Pemalang, ada hotel baru sama restaurant namanya Hotel Kencana, jualan makanannya macam-2. Melayani buka puasa bersama, waktu itu saya tamu disana, makanannya enak lah di banding restaurant yang lain. Saya makan kolaknya antik bener rasanya.
Dikirim pada Sabtu, 27 Agustus 2011 23:08:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bani bilang,
ada tempat namanya lesehan kondor,
di jl. sudirman, samping toko sukses,
yang jualan teh poji jajanan dan lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hai wong wong pemalang angger pan nyate datang aja ke lesehan kondor , pan apa bae ana, arep teh paci ana, gorengan, ana udud cara arab ana, nasi kucing ana, es teh ana jagung bakar ana, jagung mayones ana, berbagai minuman dari kopi ana, pokoke komplit sing ora mana pokoke rugi banget. di jamin enak
Dikirim pada Selasa, 19 Juli 2011 17:07:51 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

roni bilang,
ada tempat namanya RM.Kurnia,
di Jalan Jend.Sudirman, depan bekas pabrik ban, deket alun2 pemalang,
yang jualan speaialis mie jawa, goreng, rebus, nasi gorengnya juga enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pinggir jalan utama semarang - jakarta, ini warung buka sore sampai malam, karena enak biasanya jam 11 malam udah ludes.
Dikirim pada Jumat, 25 Desember 2009 17:12:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TIO bilang,
ada tempat namanya NASGOR JUNADI,
di JRAKAH 01/05 TAMAN PML,
yang jualan NASI GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI GORENG OM JUNADI ENAK BANGET (MA'NYUSS).DAGANGNYA CUMA MALAM AJA TAPI JAM 10 DAH ABIS,KARENA DAGANGANNYA RUAME BANGET.KALO ADA WAKTU AKU SUKA MAMPIR TUK MAKAN NASGORNYA OM JUNADI.DIA DAGANGNYA DI PERUMAHAN BOJONG BATA PAS PERTIGAAN JALAN,DI SAMPINGNYA NASGOR ADA TOKO YG RAME JUGA,KARENA MAS JUNADI DAGANGNYA DI TERASNYA TOKO ITU.BAGI TEMEN TEMEN YG SUKA JAJAN BISA NYOBAIN SILAHKAN AJA,PASTI KETGIHAN.
Dikirim pada Sabtu, 20 Juni 2009 03:06:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sumardi bilang,
ada tempat namanya lontong opor comal,
yang jualan lontong opor dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dipertigaan comal mau ke sragi kurang lebih 200m ada bakul lontong opor selatan jalan, opore lumayan senajan warunge remodo cilik tapi lumayan laris. sampeyan sing durung nyobo po salae yen nyacak.
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 17:03:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

4gusT bilang,
ada tempat namanya Warung makan selatan masjid PASAR PAGI PEMALANG,yg pelayannya bnama mba NUR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah,sedep,POKOKE MANTEP tenan
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 23:01:43 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

farizal bilang,
ada tempat namanya tempe mendoan blandong,
di depan PO. garuda blandong comal,
yang jualan mendoan, mie telor, bajigur, jahe susu, dan jajanan pasar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saat aku mencicipi tempe mendoan wah nikmat sekali ditambah dengan jahe susunya nambah klop pokoke.! dan mantapnya hanya buka pada malam hari saja jadi suasananya bertambah asoe...!
Dikirim pada Selasa, 14 Oktober 2008 14:10:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tata bilang,
ada tempat namanya Petarukan,
di Cedak pom bensin petarukan,nek ora ngerti ning pertelon pom tegal mlati ngalor sitik...,
yang jualan kodok,welut,kijang,menyawak.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Swieke....
Uenak tenan bro..
apa lg sambil karaokenan' cambil mimik air seger-seger..
Cobain aJah'..
Ga' cuma Swieke ajah da Belut,kijang n' menyawak . .
d'jamin nambah tenaga..
Engga mahal ko' bro s'porsi cma 15-20 tergantung cara buat'y..
Swieke aliaz KODOK . .
jangan Liat wuJud'y Tp Nikmati Rasa'y..
Dikirim pada Senin, 16 Juni 2008 20:06:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fepby bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Ibu Siroh,
di Di jln Sukun perempatan Pintu air(Bis) Dk Tambakyudha,Ds Bojongnangka, Pemalang.
Tepatnya sebelah barat kota Pemalang,
yang jualan Grombyang dan makanan lain lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...'UENAK BIANGET POKOKNYA YANG PERNAH KESITU DAN MAKAN PASTI KETAGIHAN'
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2008 21:05:17 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fepby permana bilang,
ada tempat namanya alun-alun,
di Sebelah Utara Alun alun kota pemalang(arah widuri),
yang jualan macem macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ASIK BANGET BUAT NONGKRONG, APA LAGI BUAT KITA KITA ANAK MUDA
Dikirim pada Senin, 26 Mei 2008 21:05:19 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mey bilang,
ada tempat namanya Kambing Pak Soleh,
di Desa Sidorejo Gang 4, Comal-Pemalang,
yang jualan Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...<font color="red"><b>Bagi Anda yang ingin membeli kambing, untuk keperluan, hajatan, sate, qurban, dan lain-lain, bisa dipesan langsung dengan Pak Soleh.</font></b>
Untuk pemesanan bisa tanya langsung di warung sate tasori depan SMU Negeri 1 Comal.
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 20:05:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya WARUNG MBAK MUNIPAH,
di DI SEBERANG PINTU MASUK PASAR BEJI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANYA YANG PASTI HALAL DAN MASAKANNYA ENAK2 APALAGI TAHU CAMPURNYA YANG SANGAT SPECIAL
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 15:01:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya WARUNG MBAK MUNIPAH,
di DI SEBRANG PINTU MASUK PASAR BEJI,
yang jualan tahu campur special dll.
makanannya Haram.
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 15:01:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heru bilang,
ada tempat namanya ujunggede,
di ujunggede pinggir rel ka, kadi jalan pantura sakdurunge rel kekanan, warunge cilikbanget 30 meter kadi gili.,
Katanya sih, ...warunge cilik banget wong kenale warung mas mei. menune kanggo wong sing wis ngeleh banget lan duwite mepet ; nasi putih, sayur asem,pecak lele atawa bawal atawa irisan dalam cobek + lalapan ditambah es teh jam saiki (28-12-07) mung limang ewu....nacak yen ora ngandel pancen sedep....... kapan2 regane mesti mundak.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 01:12:53 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ario bilang,
ada tempat namanya warung sweke,
di desa karang asem tempat randi,
Katanya sih, ... dari sekian warung sweke yang pernah aku coba maka yang paling enak ya di desa arang asem itu yaitu sweke Randi dijamin pasti puas,porsinya besar.... okoknya dimakan dengan lntong pasti siiip.
Dikirim pada Sabtu, 29 Desember 2007 00:12:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khamem bilang,
ada tempat di pemalang ikhlas,
yang jualan Soto Grombyang, sate loso, kamer arab.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya maknyos, Bagi kamu yang melintasi jalan pantura kudu mampir dulu, Ga bakal rugi deh, sanya jamin anda bakalan ngiler. by orang pemalang
Dikirim pada Kamis, 13 Desember 2007 16:12:31 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

khamem bilang,
ada tempat namanya condong raos,
di pemalang, depan bioskop indra,
yang jualan nasi tahu campur.
Katanya sih, ...anak pemalang emang suka banget sama makanan disitu, bahkan tua muda ikut2an juga.emangsikh enak.
Dikirim pada Sabtu, 08 Desember 2007 21:12:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tohari bilang,
ada tempat namanya utara alun-alun,
yang jualan macam.
Katanya sih, ...bagi anda yang lagi dipemalang,,, kalau malam hari pusat nya makanan khas pemalang ada dijalan utara alun-alun pemalang kearah pantai widuri,, disitu anda bisa cari berbagai makanan dan minuman khas yang enak dari pemalang,,, okeee selamat menikmati
Dikirim pada Selasa, 28 Agustus 2007 18:08:56 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kisworo bilang,
ada tempat namanya Warung Tengah Sawah (WTS) Bu Ruslani,
di Ds. Jebed Selatan, Kec. Taman, Kab. Pemalang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mohon maaf atas kesalahan postingan sebelumnya, makanan disitu adalah HALAL.
Dikirim pada Kamis, 21 September 2006 08:09:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kisworo bilang,
ada tempat namanya Warung Tengah Sawah (WTS) Bu Ruslani,
di Ds. Jebed Selatan, Kec. Taman Kab. Pemalang,
makanannya Haram.
Dikirim pada Kamis, 21 September 2006 07:09:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agung bilang,
ada tempat namanya Pasar anyar,
di pasar anyar selatan alun-alun pemalang,
yang jualan grombyang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...grombyang di pasar anyar ini memang enak banget juga lontong dekemnya ini masakan khas pemalang jadi boleh dicoba
Dikirim pada Sabtu, 16 September 2006 09:09:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anto bilang,
ada tempat di pertigaan Comal kearah pasar, sebelum SMP N1 Comal, kanan jalan dari utara masuk kebarat atau kekanan, kira kira 300 m disebelah kiri anda akan ditemukan warung lesehan kecil bernama CAFE GAUL,
yang jualan benar benar menyehatkan, serta proses pembuatannya benar benar lain dari yang lain.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...anto bilang,
ada tempat namanya "CAFE GAUL" COMAL,
di sebelum pasar comal dari arah pertigaan blandong keselatan, sebelah utara smp n 1 comal belok kekanan,kira kira 300 m tertera cafe gaul,
makanannya Tidak tahu.
Katanya sih, ...sederhan tempatnya, namun bermanfaat bagi penderita batu ginjal dan tekanan darah tinggi, untuk wanita dengan wedang jambe sangat hebat, jenis wedang alang alangnya berbeda dengan yang ada, karena pengolahan dan bahan baku sangat baik serta cenderung kearah jamu jamuan.berdasar pengalaman dari banyak rekan yang terkena batu ginjal sangat manjur dan efektif sekali dijadikan minuman pengobatan, coba dulu baru komentar, dan untuk wanita, wah rutin minum wedang jambenya bikin empot empot
Dikirim pada Sabtu, 23 Agustus 2003 00:08:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dani bilang,
ada tempat namanya comal pemalang,
di a yani comal,
yang jualan nasi tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...khas dan enak.tidak ditemukan dikota lain,buka malam hari jam 6 hingga 12 malam,diseputar pasar comal
Dikirim pada Senin, 07 Januari 2002 22:01:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arny bilang,
ada tempat namanya keboen bamboe,
di jl A.yani depan SMA N1 Comal
comal, pemalang,
yang jualan ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah tempat buuukkk
ugak trimo mak nyuuussspokoke nyaman dan menyenagkan.
ada taman beramin juga...
prosotan, ayunan,basket..ada kolamnya...keren deeeh

roamntis lag...palage kalo malemmmm hmmmm cool
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 19:06:38 nilai: 4,9/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ahong bilang,
ada tempat namanya Warung Biru,
di SMP N 2 PEMALANG,
yang jualan Nasi bungkus, Tempe mendoan, Es Teh, Gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebenernya nggak enak, tapi kenapa Ryan selalu ke sana, padahal lebih enak yang kantin merah, coz kalo di kantin biru airnya kayak air mentah.....

Kadang saya terpaksa jajan di situ, coz di merah rame, males ngantrinya....

Tapi sekarang udah nggak usah takut lagi, coz sekarang udah ada Fahi yang gampang disuruh-suruh...

Ha..Ha..Ha..
Dikirim pada Kamis, 28 Mei 2009 16:05:49 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr. Stefan bean bilang,
ada tempat namanya Swike Aloha,
di Pelutan... dekat alun-alun kota pemalang. dekat bu atun pengobatan alternatif. pake bapak becak walim juga ngerti ato bapak becak yg laen.,
yang jualan Swike goreng atau kuah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ueeeenakkkk pasti nambah makan di sana. saya biasa makan disana tiap kali pulang kampoeng. tempatnya nyaman bersih pokoknya ga bikin nyesel...
Dikirim pada Jumat, 23 Januari 2004 05:01:06 nilai: 3,0/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr. X bilang,
ada tempat namanya Calam,
di Depan Terminal Pemalang,
yang jualan Warung remang2.
makanannya Haram.
Dikirim pada Jumat, 04 April 2008 17:04:19 nilai: 2,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pemalang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam