Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Pekanbaru
Sampai saat ini, semuanya ada 30 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekanbaru | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

ayu bilang,
ada tempat namanya roti melur,
di jalan melur p[aling ujung,
yang jualan roti telur sayur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...maknyosss....
Dikirim pada Rabu, 06 Oktober 2010 13:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lex bilang,
ada tempat namanya ayam penyet pemuda semarang,
di jl.yos sudarso menjelang jln sekolah,tp cab juga ada di sukajadi,
yang jualan macem 2 juga.
Katanya sih, ...lumayan juga,gw sering juga sm istri makan dsna
Dikirim pada Jumat, 28 Mei 2010 03:05:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andrie bilang,
ada tempat namanya sop tunjang mbak surti,
di jalan siak dua menuju ke palas sebelah kiri setelah jembatan sungai siak ( kalo dari jalan riau ),
yang jualan sop tunjang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantep banget.. sop terbaik yg pernah aq makan//
Dikirim pada Sabtu, 13 Maret 2010 18:03:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kang adi bilang,
ada tempat namanya Gulai Baung,
yang jualan gulai ikan baung.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya di daerah rumbai ada warung atau rumah sederhana tapi gulai ikan baungnya mak nyuuuuus
Dikirim pada Kamis, 02 Juli 2009 08:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rahdja bilang,
ada tempat namanya Sate Kelinci Pak Sugeng,
di Numpang promosi yaa..........
Jl.Soebrantas blok.C No 96 parkiran –panam Pekanbaru didepan rama abadi motor, Hp:085265912939/081373822745.
,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Numpang promosi yaa..........

Telah buka di kota Pekanbaru
Sate Kelinci Pak Sugeng Jl.Soebrantas blok.C No 96 parkiran –panam Pekanbaru didepan rama abadi motor, Hp:085265912939/081373822745.
Rendah Kolestrol dan Insya Allah dapat digunakan sebagai obat yang mampu menyembuhkan atau minimal meredakan penyakit asma, infeksi tenggorokan, liver, dan asam urat. Daging kelinci ternyata mengandung suatu zat yang disebut senyawa kitotefin. Senyawa tersebut apabila digabungkan dengan senyawa lain seperti lemak omega 3 dan 9 disinyalir bisa sebagai penyembuh asma, serta aman di konsumsi buat penderita Jantung, Hipertensi,dan juga bagi yang kelebihan berat badan.
DIJAMIN HALAL
Dikirim pada Senin, 13 April 2009 21:04:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nurdi Aprilis bilang,
ada tempat namanya Kebab Turki Baba Rafi,
di 1. Jl. Adi Sucipto No.14 (Antara Psr. Pagi Arengka ke arah Bandara SSQ atau sebelum Jl. Rambutan PT. PN5).
2. Jl. Sekolah No.136c Rumbai.,
yang jualan Kebab Turki, Syawarma, Wiener, Burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu lagi dinas ke Pekanbaru, muter-mutar keluar komplek cari makanan, eh ketemu Outlet Kebab Turki Baba Rafi di Jl. Sekolah Rumbai, mampir dan beli (kebetulan gua memang maniaknya Kebab Turki Baba Rafi), gila juga tuh peminatnya sampai 20 mnt ngantri baru dapat giliran (si operatornya aja sampai kelabakan ngelayanin pembeli).
Ternyata Kebab Turki Baba Rafi ini baru buka 2 Outlet di Pekanbaru, di Jl. Sekolah - Rumbai dan Jl. Adi Sucipto - Rumbai. Asalnya dari Franchisor Surabaya, yang di Pekanbaru ini Franchise-nya (yah mirip keagenan/cabang).
Otre, selamat menikmati Kebabnya sebagai menu alternatif.

Nurdi A.
Dikirim pada Senin, 05 Januari 2009 20:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aLipH [cePer] bilang,
ada tempat namanya pisCok,
di jL .RONGGOWARSITO,
yang jualan pisang coklat [piscok].
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tmpatny kciL sii .
keg org juaLan gorengan getu .
pi maiian rame kogg .
pa ge kLu sore hri .
dkedt m tmpd ngkrongan ank rmaja .
xip dee .
Dikirim pada Senin, 05 Januari 2009 16:01:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Anto bilang,
ada tempat namanya RM.BUDAK MELAYU,
di Jl. Merpati Sakti Panam,pekanbaru (150 meter dari simp. baksomuda-mudi panam),
yang jualan Masakan Melayu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya yang lesehan membuat rumah makan ini kren abiz dan terkesan santai. masakan yang disajikan berbeda dengan rumah makan lainnya. semua masakan khas melayu. selain itu juga adaminuman khas melayu, baik itu melayu riau maupun malaysia. harganya juga terjangkau, mulai dari Rp. 3.000 s/d Rp. 6.000 saja. kita langsung bisa menyajikan aneka masakan dan minuman khas melayu. pokoknya beda dech....
Dikirim pada Selasa, 11 Maret 2008 20:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Permata bilang,
ada tempat namanya Tumis Ayam Nunung,
di Jl. Patimura bawah,
yang jualan Ayam Tumis & Ayam Kecap.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat disebelah rumah makan Gobah Indah, klo kita masuk dari jalan patimura (STMN)lurus kebawah atau dari sebelah SPN (sekolah polisi negara)belok kiri sebelum pertigaan arah ke Rs. PMC. Banyak anak sekolah dan orang kantoran yang makan disana. Cobain aja deh....
Dikirim pada Minggu, 02 Maret 2008 05:03:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angel bilang,
ada tempat namanya pujasera 88,
yang jualan makanan chinese, sate padang, seafood, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...alamat ny lupa cuma t4 ny di sebut pujasera 88 disana banyak yg jual jenis makanan.. salah satu makanan yg d jual sate padang, sea food, chinese food n makanan kas batam.. n ada buat u/ minum-minum jg. klo sabtu minggu banyak yg bawain keluarga kesana makan..
heehehe... makanan ny smueee enak n kerang rebus ny ngak bau amis.. harga ny standar ngak terlalu mahal juga...
Dikirim pada Rabu, 23 Januari 2008 14:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekanbaru | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam