Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Pekalongan
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekalongan | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Remon bilang,
ada tempat namanya kandang panjang,
yang jualan sate gule kambing ,nasi dan snak..
makanannya Haram.
Katanya sih, ...luar biasa, bila menjelang buka puasa kalo gak pesen gak kebagian.satenya empuk kambing muda pilihan.minuman khas es jeruk, suegere pok.habis makan pasti hot.
Dikirim pada Rabu, 08 Juni 2005 06:06:46 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 7 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ael bilang,
ada tempat namanya rajanya sate subali,
di kira2 dr semarang sekitar 1 1/2 jam perjalanan.pokoknya di tengah2 jln ada papan reklame gedeee bener (maklum...orang kota...jadi gak apal nama daerahnya...:),
yang jualan sate mak nyossss.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dibilang mak nyoss....soalnya penyajiannya make hot plate... jarang2 ni ada kayak gituan di daerah terpencil kayak gitu...

kebetulan juga aku sempet ketemu n ngobrol2 sama si empunya warung (mr. subali)...ternyata orangnya asik juga lho....

yang jelas....makan disini berasa makan sate beneran dah... bukan makan kecap or bumbu kacang doank (kayak ditempet lain...)...apalagi setelah aku cobain sate (yang katanya mr. subali : masterpiece 2007) yang namanya unik banget: "RENGKOT".... ternyata itu sate dibuat dari daging BS...alias kualitas terjelek... yang alotnya setengah tewas... tapi...di tangan mr. subali...daging itu jadi takut apa ya...kok bisa jadi empuk gitu.....

Dikirim pada Minggu, 01 Juni 2008 06:06:53 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eko Simpexz bilang,
ada tempat namanya Sate Kebo 'n Pindang Tetel "BANG MAMAN",
di depan Kospin Jasa(buka sore jam 4 sampe jam 11 malam),
yang jualan Sate Kebo 'n Pindang Tetel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Kebonya enak 'n empuk,apalagi kalo minta yang bagian kapur(warna putih),bumbunya mantap (manis asin gurih nikmat jadi satu),ga ada yang bisa ngalahin rasa bumbunya....Pindang tetelnya juga enak,dagingnya empuk n maknyus pokoknya....cobain dech
Dikirim pada Senin, 16 April 2012 17:04:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadia najib bilang,
ada tempat namanya sate kambing kalibul,
di jl raya kalibanger depan asrama brimob,,
yang jualan sate,gule,sop.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate yg satu ini" harus dicoba bgt,,
udh empuk dagingnya enakmnya luar biasa rugi klo gak nyoba,,,
murmer lagi,,,
harus " kesana,,,apalagi gulenya+ sopnya maknyuuuuzzzzzz...
Dikirim pada Sabtu, 10 April 2010 01:04:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AchOnk bilang,
ada tempat namanya subali raja sate,
di KM 24 PEKALONGAN (kota batik) RM-H-SUBALI-Rajanya-Sate-pusat-Tlp-0285-666291-7999966-kec-Subah-kab-Batang-Jateng-Indonesia,
yang jualan sate gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gua pernah mampir di tempat ini, mnrt gua mantep banget rasa satenya dan penyajiannya pun cukup menarik, pakai hot plat macem steak cuma gak ada saosnya, trus pas di sajikan bunyi kronyos2 menarik dah pokokna.Dari sate kambing, sapi, ayam, kelinci sampai SATE TERPEDO juga ada, nah ngeri gak tuh. Tapi asal tau aja bro banyak menu lainya ada tongseng, gule, rawon(gak hafal gua sebutinnya) maklum baru 2 kali mampir jd belum coba semua menu disana. Tp jujur bro satenya ENAKE POLLLLLLL. Sama ama mobilku ini GAS POLLLL-REM POLLLLL asal jangan rem blong aja broooo
Dikirim pada Senin, 29 Maret 2010 04:03:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HARIS bilang,
ada tempat namanya RM SATE EMPUK Hj.Marati,
di Jl. Raya Sengon no 17 Kec Subah kab Batang
20 km dari kota Pekalongan arah ke semarang.
Telp. (0285) 666304, 666345,
yang jualan Sate kambing muda, Sate Sapi, Sate Ayam, Gule kambing, Sop, sayur asem, ayam goreng/bakar, pecel lele, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini enak, jika Anda penggemar makanan lezat & dijamin halal.. SATE EMPUKlah tempatnya. Pemiliknya saja Hajah, suaminya Ustadz... Begitu masuk anda akan disambut oleh pelayan berjilbab nan ramah... tempatnya bersih, parkir luas, dan harganya tidak mengejutkan...

Sate di sini istimewa, satenya empuk & gurih... jarang ditemukan ditempat lain seperti ini. Disajikan dengan plat pemanas yang membuat sate selalu panas dari awal makan sampai selesai... wuiih sangat menggiurkan.

Jika Anda dari Jakarta, maka setelah melewati Pekalongan dan Batang... akan segera melihat papan reklame pertanda RM Sate Empuk sudah dekat. Letaknya ada di kanan jalan. Jika dari Semarang ke arah Jkt, Sate Empuk terletak di sebelah kiri jalan...dan disambut dengan papan reklame SATE EMPUK, Juara sate Indonesia... Selamat Mencoba!
Dikirim pada Rabu, 16 September 2009 20:09:05 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya wrg mkn bu hj. tisatun,
di jl.raya. banyurip alit buaran pekalongan. ,
yang jualan sate,gule,panggang ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selatan pasar banyurip,nah disitulah ada warung yang bertema,CABANG BU Hj.PARIYAH. ueeeeenak bgt dechh,,, coba aja,,,
Dikirim pada Rabu, 19 Agustus 2009 23:08:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ayu bilang,
ada tempat namanya wrg mkn bu hj. tisatun,
di jl.raya. banyurip alit buaran pekalongan,
yang jualan sate,gule,panggang ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ueeeeenak bgt dechh,,, coba aja,,,
Dikirim pada Rabu, 19 Agustus 2009 23:08:52 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rafie bilang,
ada tempat namanya sate chairi,
di di alun alun pekalongan,komplek agen travel,
yang jualan sate dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disitu sedia sate ayam dan kambing,pokoknya paling terkenal dech...cobain ya....
Dikirim pada Jumat, 19 September 2008 04:09:45 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali Manan bilang,
ada tempat namanya SATE TANGGAL,
di jalan sapuro hampir ke jl.urip sumoharjo,
yang jualan sate dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...berdiri sdh 40 tahun .sekarang yg jualan anaknya pak taggal
enak banget
Dikirim pada Minggu, 13 Agustus 2006 16:08:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

avie bilang,
ada tempat namanya sate kebo kedungwuni,
di kedungwuni,
yang jualan sate kebo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kebo yang ini memang bukan daging kerbau tapi lezatnya luar biasa
tempatnya di depan toko mebel di daerah kedungwuni
jualnya di sepeda dan hanya menggelar 1 tikar saja
orang-2 pkl biasa beli bungkus untuk dimakan di rumah...
Dikirim pada Kamis, 08 Juni 2006 16:06:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

remon bagus bilang,
ada tempat namanya warung sate kambing muda,
di jl kusuma bangsa kandang panjang Pekalongan,
yang jualan sate gule nasi jajan es teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sederhana nyaman, sehat bersih.satenya empuk istimewa,pedagangnya asal solo pak Kis namanya,dapat melayani pesanan pesta .
Dikirim pada Minggu, 11 Desember 2005 11:12:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Remon bilang,
ada tempat namanya kandang panjang,
di jln kusuma bangsa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada yang kelupaan,yang dagang mbak Sri namanya,resep paten katanya dari cara membakar sate trsb.dari solo oleh Bpk Sukis.sejak 1968,jualanya dari kliling dg pikulan,saya langganan kalo mudik ke Indonesia,di jeddah gak ada sih,salam dari saudi
Dikirim pada Rabu, 08 Juni 2005 07:06:04 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arif bilang,
ada tempat namanya Gule Kacang Ijo,
di Jl. Slamaran, Krapyak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang ini adanya cuma di Pekalongan, Gule tapi dihidangkannya dicampur kacang ijo. Bingung?
Kalo udah nyoba baru tahu rasanya, Eunaak banget, apalagi kalo dimakannya dengan lontong. Tempatnya memang nyelip di gang XII Krapyak Kidul, tapi gampang dicari kok karena dari jalan utama bisa dilongok. Cirinya: warung yang pakai penerangan neon warna ijo.
Dikirim pada Kamis, 09 September 2004 16:09:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yadi bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing,
di Depan mesjid raya Pekalongan. Disampingnya ada lapangan bola pasti tidak akan kelewatan karena siang tempatnya penuh.,
yang jualan Sate & Gule Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate kambingnya sangat empuk. Plus Gule ditambah dengan Air Jeruk dingin, makannya habis sholat Jum'at panas-panas pasti sedap. Terus pulang naik becak. Ini nggak ada lagi kalau cari di Jakarta.
Dikirim pada Selasa, 09 Desember 2003 15:12:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Tanggal,
di Jalan by-pass. Sebelah kiri jalan ke arah timur Semarang.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bila ke Pekalongan dari arah Jakarta, dikota Pekalongan setelah nyebrang rel KA kira2 500m sampe pertigaan yang ada lampu merahnya. Belok kiri (ke arah timur) jalan terus kira2 1 km, di sebelah kiri jalan lokasinya.
Makanannya enak. Gulenya mantap.
Dikirim pada Sabtu, 10 Mei 2003 00:05:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ali bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Kadir,
yang jualan Sate.
Katanya sih, ...Jualannya pagi hari sekitar jam 7. Disekitar jalan Hayam Wuruk, dekat Pasar Anyar, sebelah barat jembatan. Jualannya sate ayam khas pekalongan. Bumbunya seperti kuah gule. Kuah kacang juga ada. Dijual di gerobak dorongan. Biasanya ada 3 sampai 4 gerobak yang tersebar di jalan itu. Buka warung juga di sebelah timur alun2.
Dikirim pada Sabtu, 10 Mei 2003 00:05:14 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Pekalongan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam