Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 40 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

matsuno bilang,
ada tempat namanya mypempek,
di jl. sinar raga no 32,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuihhh bener2 enak. kita gak perlu repot pergi ke tempat nya karena jauh ada di palembang, tanpa perlu terkena macet, tinggal hubungi aja, pesan langsung dikirim sampai ke rumah lagi, ini nih web nya www.pempekku.com , rasa pempek nya juara no 1 deh di palembang apalagi di jakarta, lewat semua....

hanya berbagi info bagi yang suka pempek.

terima kasih
Dikirim pada Rabu, 11 Mei 2011 23:05:50 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan bilang,
ada tempat namanya Selendang Mayang,
di Jln Pasar Kuto,
yang jualan Pempek2an.
Katanya sih, ...Pokoknyo lezat nian pempek di sini. Alias lemak nian. Memang aku dak pernah lagi ke sini, tapi kalo inget pempek di sini.... Hmmm... Rasoonyo pengen makan pempek kapal selem 3 ikok sekaligus........!!!
Dikirim pada Senin, 09 April 2007 15:04:42 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya Pempek Patra Jaya,
di Jl. Di Panjaitan Depan Patra Jaya Plaju,
yang jualan Pempek, Model, Tekwan, Mie Celor, Es Kacang dan Es Campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo ngomong soal pempek... Plaju gudangnya pempek MANTAP.... Banyak banget yang bisa aq rekomendasi untuk para penggemar pempek.... salah satunya Pempek Patra JAya ini... Eeemmmm.... kata pak Bondan nih "TOP MARKOTOP"....
Selain itu ada beberapa lagi nih :
PEMPEK AKIYUN (Jl. Di PAnjaitan Sebelah Lr. Muawanah)
PEMPEK RS PERTAMINA (Wah... Kalo yang satu ini juga mantapzzz... Tapi pempek satu ini adanya hanya hari kerja aja.... :( dan yang paling mantap adalah pempek kates euy... jadi pengen.... :P ) Nah Kalo penasaran yuuuks dicobaaa.....
Dikirim pada Rabu, 12 Oktober 2011 04:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

THA bilang,
ada tempat namanya pempek lenny,
di di jalan kecil,
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karena bukan orang palembang jadi nga tau nama jalannya tapi gw udah coba di beberapa tempatdi palembang (maklum pempek di kota palembang rasanya bisa ditemui di mana-mana)ternyata pempek kulit nya di sini yang paling top markotop deh!!! abis tempat lain pempek kulitnya warnanya item kulit ikan nya tampak skali tapi kalo disini kulit ikan nya warna hitamnya nga begitu item dan waktu digoreng kaya siomay goreng tapi garing
Dikirim pada Rabu, 27 Agustus 2008 02:08:54 nilai: 7,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Feny bilang,
ada tempat namanya pempek di kantin sekolah Kumbang,
di sekolah Kumbang,
yang jualan semua jenis pempek, pengsit ikan, siomay BDG, laksan, mie jawa, mie celor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dijamin gk bkl nyesel lah klo mkn di sini....
pempeknyo tuh na... Maknyus nean lah!!!
Apolagi pempek kulitnyo... Beeee..... Lemak nean lah...
Walaupun aq ud lu2s dr kumbang, tp aq msh sering ke situ cm bwt mkn pempeknyo...
Pangsit ikan disitu jugo enak nean... isinyo jugo banyak...
cukonyo jg lemak nean...
Pokoknyo khas Palembang nean lah mknan disiti tuh...
Kamu2 yg blm pernah kesitu, wajib cubo lah...
Lemak nean lah pokoknyo...
Ok!!! Met Mencoba yeee..... =)
Dikirim pada Jumat, 02 November 2007 16:11:48 nilai: 6,9/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aceng bilang,
ada tempat namanya kenten permai 2,
di kenten permai 2. blok A1 No.13,
yang jualan model,tekwan pake mie...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lemak nian lur,,
rasonyo beee...
klo sudah nyubonyo pasti ketagihan nian...

teraso nian pokoknyo iwaknyo..

djamin ketagihan dc...
Dikirim pada Senin, 05 Mei 2008 04:05:28 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

KapalSelem bilang,
ada tempat namanya RM. Beringin,
di Jl.dempo samping PD.Manis depan family,
yang jualan segala jenis pempek, nasi goreng, chinese food, soto, pkoknya lengkap!.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya enak, gak panas, nyaman bgt pkoknya..kl ke sini harus coba pempek kapal selemnya maknyuss banget..trus pempek buletnya juga juara..cukonya pas, sate ikannya manteb banget.. pkoknya kalo gw balik ke palembang pasti makan dsni.gw slain mkn pempek kadang2 pesen sate ayam sm nasi goreng yamin nya maknyuss..
Dikirim pada Kamis, 03 Desember 2009 05:12:49 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yanti bilang,
ada tempat namanya Pempek Terkenal,
yang jualan Aneka Macam Pempek.
Katanya sih, ...Kalo di Palembang...mau cari pempek yg asli Ikan Putak ...hanya satu-satunya di Palembang...yaitu di Pempek Terkenal
Tempatnya di Jl. Jendral Sudirman...Dari arah Pasar Cinde.. ke Simpang Charitas ...
Di sana di jual aneka macam pempek, sate, otak2..krupuk ( oleh-oleh Palembang ) dan cukonya PAS BUANGET ~!
Sudah makan Pempek Terkenal dan Cukonya... Makan Pempek lain...dak do rasanya lagi ~!
Dikirim pada Rabu, 19 Maret 2008 16:03:26 nilai: 6,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edwinplg bilang,
ada tempat namanya VICO,
di Jl. Jend. DI Panjaitan Plaju,
Katanya sih, ...Tempat Makan pemepk yang terkenal
Dikirim pada Senin, 06 Januari 2003 14:01:46 nilai: 6,3/10,0 komentar yang lain ( 11 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nadine bilang,
ada tempat namanya Pempek 88,
di Jl. Taman Kenten (Seberang Lapangan Golf),
yang jualan Pempek apa aja, model, tekwan, pangsit ikan, mie celor, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempeknya enak deh, dari harganya juga gak mahal tuh. Yang jelas di sana dijual pangsit ikannya yang enak banget. Dan juga disana jual mie celornya lho.....
Cobain deh.....
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2004 18:10:42 nilai: 6,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Wid bilang,
ada tempat namanya Pempek Wak Abah,
di Jl. Srijaya Negara Bukit Lama Seberang Malabiez Boutiq,
yang jualan Pempek, tekwan, model, lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk rasa pempeknya sangat2 enak, tekstur pempeknya sangat2 lembut, rasa cukonyo pas nian dengan lidah wong Palembang, mungkin karena yang punyo betul2 wong Palembang asli...apo lagi Pempek Adaan + Kulit...kalau sudah jam 2 siang jangan harap kalau kebagian pempek adaan + kulitnyo....Pokoke cubo nian yo dijamin ketagihan la....
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 19:01:22 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wong kito bilang,
ada tempat namanya model dowa,
di jl. putri rambut selako puncak sekuning depan kontor polisi dulunya deket penjara jl merdeka abis kebakaran disini pindah ke puncak ini,
yang jualan model.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku pernah cubo model disini euuuuenaak banget modelnyo tebal dan kuahnyo kentel ado kepala udang memang tempatnyo dak terlalu bagus tapi rame kalo sesini harus agak sorean abis magrib sudah abis
Dikirim pada Sabtu, 08 November 2003 23:11:53 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat namanya Pempek panggang plus Lenggang,
di Dekat pasar kuto sebelah kanan..,
yang jualan Pempek panggang dan lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek panggang n lenggang yg paling enak yg pernah kucoba...:harganya pun trjangkau cm 2rbu bwt pmpek panggaang,dan 6rbu buat lenggangnya...cmn ya tempatnya bukan restoran.masih pake dorongan gitu..tp rasanya berani jamin pasti enak mantabz!!! Cukonyo jg lemak nian...bikin ketagihan buat beli lagi dan lg...yg jual seorang bpk beserta anknya yg cowo..kalo dr mesjid muttaqien,msH lurus mentok pasar kuto,belok kanan..ga nyampe 10meter bagian kanan jalan..ada deh jualannye..sblh tukang es kacang...jualan dr jm2siang smpe sore ato abis(biasanya kalo sore bgt dah abis)...buruan dicobain pasti mau lagi dan lagi...saya sendiri rutin beli disitu...
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 17:04:59 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Pempek 310 Dempo,
di Ya di daerah Dempo situ, nomer 310,
yang jualan Pempek, Tekwan, Model.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek 310 ini enak banget, harganya emang lebih mahal dibanding pempek yg lain (Pak Raden, Candy,dll) tapi itu sesuai dengan kualitas rasa yang didapat. Cobain aja :-)
Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2004 14:01:55 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pink bilang,
ada tempat namanya pepek cinde atas,
di pasar cinde lantai 2,
yang jualan segala macam pempek,kemplang,kerupuk,susu kedelai,kue2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak2 bgt...
kemplangnya jg..
yg bkn beda disini ada cuka 2 macam..yang item dan yang merah..kl udh dicampur umm enak bgt..pedes..ga bakal brenti mkn kl perut blm penuh
Dikirim pada Minggu, 21 Mei 2006 16:05:11 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferix bilang,
ada tempat namanya Pempek & Kerupuk HJ(Hidup Jaya),
di Jl. Kol. H. Burlian No 9,
yang jualan Pempek & Kerupuk HJ + Resto & Donuts Bgooz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asli 100% Halal Tanpa Bahan Pengawet

Pempek Ikan Tenggiri HJ rasa tdk ragu lagu & Tanpa Bahan Pengawet

Donuts Bgooz yang bersampingan jg tanpa bahan pengawet

Tersedia Resto

bs menjadi tempat tongkrongan Keluarga, Sahabat & Bisnis

Coba mampir Gan Ga Rugi deh..
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2014 02:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kirana bilang,
ada tempat namanya Pempek Ladera Palembang,
di Jln. Merdeka ( Dekat Pom Bensin Merdeka )
Palembang,
yang jualan Pempek Campur, Otak-otak, Model Ikan, Tekwan, Pempek Panggang, Pempek Lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...“baru sekarang saya merasakan pempek yang ikannya sangat terasa, lembut dan gurih,apalagi bumbunya… saya mau langganan terus pempek Ladera…. Beli dan nikmati Pempek Ladera... Most recommended….!! –
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 14:03:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prima Nursinggih bilang,
ada tempat namanya Pempek Ladera Palembang,
di Jln. Merdeka No. 1069 C
Dekat Pom Bensin Merdeka )
Palembang - Sumatera Selatan
Telp. 0711 - 315166
HP. +6282184817793 ,
yang jualan Pempek Campur, Otak-otak, Model Ikan, Tekwan, Pempek Panggang, Pempek Lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau Pempek lain saya RAGU, apakah benar – benar HALAL. Apakah alat-alat yang digunakan untuk memasak tidak terkontaminasi dengan zat-zat yang haram. Juga cukanya, sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk membuat cuka pempek yang enak, harus menggunakan arak sebagai bahan penyedap. Kalau tidak pakai arak, cuka itu akan hambar dan tidak enak. Jenis arak yang digunakan biasanya arak putih. dalam Islam hukum mengenai ARAK atau khamr ini sudah cukup jelas, yaitu HARAM.
Tapi halau Pempek Ladera Palembang dijamin 100% HALAL.
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 14:03:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pempek Ladera Palembang bilang,
ada tempat namanya Pempek Ladera Palembang,
di Jln. Merdeka No. 1069 C ( Dekat Pom Bensin Merdeka )
Telp. 0711 - 315166,
yang jualan Pempek Campur, Otak-otak, Model Ikan, Tekwan, Pempek Panggang, Pempek Lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alasan memilih Pempek Ladera Palembang :
1. Rasanya Enak, karena Pempek Ladera Palembang menggunakan ikan Tenggiri Asli yang masih segar.
2. Cukanya Mantap. Rasa Pedas, Asam, Manis dan Asinnya Pas di Lidah. Untuk menjaga kualitas , kami selalu menggunakan gula merah batok asli yang kami pesan dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan.
3. Harganya Murah.
Kalau ada yang murah, Ngapain pilih yang Mahal. Pempek Ladera Palembang menjual Pempek dengan harga grosir. Silahkan bandingkan harga pempek kami ke toko sebelah. Lantas mengapa Pempek Ladera bisa dijual begitu murah. Karena kami “Grosirnya Pempek Palembang”, tentunya harga yang ditawarkan juga harga grosir. Kami tidak mengambil untung yang besar, yang penting pempek yang kami jual banyak. Rata-rata dalam 1 (satu) hari kami menjual lebih dari 1000 pempek.
4. HALAL 100 %. Dijamin tidak menggunakan bahan pengawet dan zat-zat yang tidak diperbolehkan sesuai Fatwa MUI tentang Makanan dan Minuman Halal atau Haram. (FATWA MUI NO 4/2003 TENTANG PEDOMAN FATWA PRODUK HALAL ).
Cuko kami, tidak menggunakan campuran arak yang lazim ditambahkan pada kuah cuko untuk menciptakan rasa lezat. Komposisi cuko kami murni terbuat dari gula merah batok, bawang putih, cabe rawit hijau, garam dan gula pasir yang terjamin halal.
5. Sehat, Pempek Ladera bebas bahan pengenyal dan pemutih yang umumnya digunakan dalam industri pempek. Lalu bagaimana membedakan pempek berpengenyal dan berpemutih dengan yang asli? Umumnya pempek yang mengandung pemutih dan pengenyal tampilannya akan putih mengkilap, cenderung pucat dan tidak lengket satu sama lain. Sementara pempek kami cenderung sedikit gelap yang merupakan warna alami ikan tenggiri.
6. Pelayanannya Cepat, Anda cukup Telp/SMS à Transfer Uang à Pempek Langsung Kami Kirim
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 14:03:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

somat bilang,
ada tempat namanya pempek acen,
di 0711-7007979,
yang jualan aneka pempek (telur, lenjer, keriting, adaan, pempek tahu, dll), kerupuk..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini gara gara teman yg bawa dari palembang, namanya pempek kulit, asli sedap dan gurih. Kalo udah nyoba pasti pengen lagi, terutama dipadukan dgn cukanya itu lho, Wuuiyy mantap pokoknya.
Dikirim pada Jumat, 01 Juli 2011 19:07:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fofxqpkzbdw bilang,
ada tempat namanya gKoxxwALjReWGlpRdlf,
di fXnDAo <a href="http://gsisnkxprgso.com/">gsisnkxprgso</a>, [url=http://brnywzeehrbr.com/]brnywzeehrbr[/url], [link=http://snwaygmtuxov.com/]snwaygmtuxov[/link], http://tsbbrvwkhcif.com/,
yang jualan doRrAjDzFrDVsgT.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...fXnDAo <a href="http://gsisnkxprgso.com/">gsisnkxprgso</a>, [url=http://brnywzeehrbr.com/]brnywzeehrbr[/url], [link=http://snwaygmtuxov.com/]snwaygmtuxov[/link], http://tsbbrvwkhcif.com/
Dikirim pada Sabtu, 12 Maret 2011 11:03:26 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lince bilang,
ada tempat namanya Pempek Lince,
di Jl. Mayor Ruslan 40B ,
yang jualan Empek empek Kapal Selam, Empek empek Lenjer, Pempek keriting, pempek bulet adaan, Empek empek klulit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek Khas Palembang Langsung dari Palembang. Tersedia paket lengkap jenis Empek-empek kapal selam, lenjer, bulet, pempek keriting, pempek kulit. Juga Tekwan, dan makanan khas Palembang Lainnya. Kita asli dari Palembang. Rasakan dulu enaknya.DIJAMIN PASTI ENAK.
Dikirim pada Jumat, 05 November 2010 16:11:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dante bilang,
ada tempat namanya mypempek,
di hanya penjualan online aja, blog nya wwwmypempek.blogspot.com (tanpa titik setelah www ),
yang jualan pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempek di mypempek enak dan halal, apalagi kuah cukanya nendannng bangeeet lho kalo mkn jadi ketagihan deh ... my pempek itu khusus melayani penjualan pempek online aja, jadi pempek bisa dikirim keseluruh kota besar di Indonesia, lama kirim cuma 1 hari aja, ada juga pengiriman yg sampai di hari yg sama, pempek dikirim pagi dan sampai mlm hari nya tetapi hanya khusus kota jabotabek aja kayak jakarta, bekasi, depok dll.

nah kalo agan2 mau kirimin pempek buat sodara atau temen yg di luar kota, jgn ragu pesen aja langsung dgn mypempek, pempek nya enak dan halal, dijamin nggak nyesel deh.
Dikirim pada Minggu, 30 Mei 2010 23:05:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vie wie bilang,
ada tempat namanya kave november 12,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertamo makan disano makan mie ayam,nyicip pempeknyo jugo .duhh....lemak nean,tp hrus sabar krn agak lamo maklumlah kave itu rame trus.emg wong plg ni tau nean tempat makan yg lemak dan murah. bg yg laper,silakan nyobo! maknyuuzzzz
Dikirim pada Jumat, 09 April 2010 18:04:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aKu bilang,
ada tempat namanya Model kecambah pasar sekip ujung,
di Jln.amphibi sekip ujung - palembang ( di dekat pasar sekip ),
yang jualan Tekwan dan model kecambah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Uih,...

Enak bnget tu model
kcambah

apalgi kuahnya...kental abis

kuah mdelnya meresap bnget dlm modelnya

palagi dtambah dgn jeruk nipis

satu kata "laziz"
Dikirim pada Sabtu, 13 Desember 2008 01:12:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Edi bilang,
ada tempat namanya Pempek Selamat,
di Bandara Sultan Makmud Badaruddin Ruang keberangkatan Lt 2,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau lupa beli oleh-oleh ada tempat di Bandara SMB II di Lt 2 namanya Pempek Selamat, rupanya memang spesial airport ada di Jambi, Cengkareng 1C, Palembang dan bakal nyusul airport lainnya.
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2008 02:08:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ahong bilang,
ada tempat namanya Pempek Selamat,
di Jl. R Sukamto No 88 depan Mall PTC,
yang jualan Lengkap makanan Palembang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waktu ku baca koran Sriwijaya Post ada Pempek Selamat buka cabang di Kota Pempek !! Langsung ku cari tahu. Rupanya Pempek Jambi buka cabang di kota Pempek. GILA
Tempatnya Nyaman,Parkir Luas,Bersih, Enak, Cukanya Spesial dari Asam Jawa.
Coba deh
Dikirim pada Selasa, 12 Agustus 2008 02:08:34 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

natalia bilang,
ada tempat namanya pempek sukajadi,
di ruko sukajadi, batam centre,
yang jualan pempek, tekwan, model, rujak mie, lenggang, dll...
Dikirim pada Rabu, 21 Mei 2008 22:05:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dede bilang,
ada tempat namanya Pempek,
di Pempek Akiun Plaju,
yang jualan Pempek,,modek,,tekwan,,rujak mie,,es kacang merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Oiiiii lemak nian!!!
Dikirim pada Selasa, 25 Maret 2008 02:03:47 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pempek Mang Yas bilang,
ada tempat namanya Pempek Palembang,
di Jl. Mayor Salim Batu Bara no.2632,
yang jualan Aneka Jenis Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Assalammualaikum wr.wb
perkenalkan kami dari

Pempek Mang Yas - Sikok sikoknyo Warung Pempek Online di Palembang

silakan yang mau lebih lanjut mengetahui tentang penjualan kami
dari aneka jenis pempek, cara pembayaran & tarif ongkos kirim.

silakan buka di http://www.pempekmangyas.com

kami menerima pesanan untuk luar kota
terima kasih.
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 17:01:11 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Richard bilang,
ada tempat namanya Pempek Panggang Dempo,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Dempo Dalam, belakang sekolah Xaverius 1 Putri ada pempek panggang (gua sih namain pempek bajing, karena harganya bajingan mahalnya....) tapi rasanya gak ada yang ngalahin. Kalo mau bungkus untuk bawa ke Jkt pesen sehari sebelumnya kalo nggak bt aja nungguin dia bikin.
Modelnya jg harus dicoba.....
Dikirim pada Sabtu, 22 Desember 2007 00:12:09 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aric bilang,
ada tempat namanya pempek candy,
di jl kapten arivai,
yang jualan lengkap galo-galo makanan plembang.
Katanya sih, ...menurut aku yang paling lemak itu pempek candy
keraso nian iwaknyo ... cukonyo jugo lemak
Dikirim pada Sabtu, 09 Juni 2007 10:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyan bilang,
ada tempat namanya Pempek Saga,
di Jln Merdeka, dekat bekas Bioskop Saga Baru, Seberang Kantor Walikota palembang,
yang jualan Pempek & Keluarga Pempek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang paling top pempek panggang dan lenggangnya. Mak Nyussss.... Harus dicoba. Biasanya sih orang sekarang taunya pempek2 yang mereknya ....ny, ....ndy..... Tapi ini sudah dari jaman dulu lho. Orang lama yang di palembang pasti belinya ke sini.
Dikirim pada Senin, 09 April 2007 15:04:57 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hary bilang,
ada tempat namanya Pempek 7 Ulu,
di Jl. Kapt. A Rivai 107 Palembang,
yang jualan Pempek, Model, Kemplang, Kerupuk dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek 7 Ulu ini udah ada sekitar 20 tahunan. terletak di Jl. Kapt. A Rivai 107 sebelah apotik RAMA. Kalau rasa tidak usah diragukan lagi. Cobain deh .........
Dikirim pada Selasa, 15 Agustus 2006 14:08:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ajong bilang,
ada tempat namanya Sudi Mampir,
di Saga Palembang,
Katanya sih, ...Di sana ada lenggang panggan... duuuuh enaknya selangit...
Bikin mata merem melek dengan bumbunya yg pedes... dicampur ama telor bebek.Empuk dan kerasa banget. Patut dicoba :)

Trus "Adaannya" juga empuk dan gurih banget. Buat yang ke Palembang mampir deh ke sana
Dikirim pada Kamis, 18 Mei 2006 16:05:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

davip bilang,
ada tempat namanya pempek siti,
di bougenville,
yang jualan pempek, model, tekwan, mie ayam, mie pangsit.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...tempatnya jorok. banyak kambing, kodok, kalong, dan kingkong. cangcorang juga byk yg beterbangan. ada juga anak-anak yang bermain bola. tak ketinggalan ada burung pipit. terima kasih.
Dikirim pada Jumat, 05 Mei 2006 18:05:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elly salman bilang,
ada tempat namanya Pempek Mang ujuk,
di Simpang Patal, Samping Matahari,
yang jualan Pempek, Tekwan, Model, Kemplang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah tempatnya sih sederhana aja, kayak warung2 pinggir jalan biasa. Tapi bersih dan murah. Istimewanya disini cuka pempeknya nggak langsung dipedesin, jadi cabenya terpisah. Siapa yang suka pedes ya kasi banyak cabe, siapa yang gak tahan pedes yah kasi cabe dikit aja. Kalau ngajak anak2 juga nggak repot jadi pada kepedesan semua. Pelayannya ramah n full of smile.
Dikirim pada Jumat, 30 Desember 2005 10:12:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

isa bilang,
ada tempat di Sweden,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menuru aku ado tempat makan pempek yg enak murah dan bersih itu sudah jadi tempat fav aku tiap kali ke plg namonyo pempek mang Dolah enak bo' lokasinyo pas banget dekat universitas wydia dharma. yuk rame2 kito kunjungi mang Dolah.
Dikirim pada Senin, 08 Agustus 2005 02:08:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anunk bilang,
ada tempat namanya pempek pak raden,
di palembang,
Katanya sih, ...menurut gw, pempek yang paling enak adalah pempek pak raden yang terletak di jl. radial (dekat perempatan jl.veteran-sport hall).
Dikirim pada Rabu, 12 November 2003 19:11:24 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bowo bilang,
ada tempat namanya pempek puncak sekuning,
di puncak sekuning, dekat SMUN 2 Palembang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mungkin tempat ini blm banyak yang tahu, tp rasa pempeknya menurutku gak kalah sama pempek Pak Raden atau Candy. Harganya lebih murah lho!
Dikirim pada Minggu, 21 Juli 2002 13:07:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam