Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Pempek di Palembang
Sampai saat ini, semuanya ada 40 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Wid bilang,
ada tempat namanya Pempek Wak Abah,
di Jl. Srijaya Negara Bukit Lama Seberang Malabiez Boutiq,
yang jualan Pempek, tekwan, model, lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...untuk rasa pempeknya sangat2 enak, tekstur pempeknya sangat2 lembut, rasa cukonyo pas nian dengan lidah wong Palembang, mungkin karena yang punyo betul2 wong Palembang asli...apo lagi Pempek Adaan + Kulit...kalau sudah jam 2 siang jangan harap kalau kebagian pempek adaan + kulitnyo....Pokoke cubo nian yo dijamin ketagihan la....
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2008 19:01:22 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wong kito bilang,
ada tempat namanya model dowa,
di jl. putri rambut selako puncak sekuning depan kontor polisi dulunya deket penjara jl merdeka abis kebakaran disini pindah ke puncak ini,
yang jualan model.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku pernah cubo model disini euuuuenaak banget modelnyo tebal dan kuahnyo kentel ado kepala udang memang tempatnyo dak terlalu bagus tapi rame kalo sesini harus agak sorean abis magrib sudah abis
Dikirim pada Sabtu, 08 November 2003 23:11:53 nilai: 5,9/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lia bilang,
ada tempat namanya Pempek panggang plus Lenggang,
di Dekat pasar kuto sebelah kanan..,
yang jualan Pempek panggang dan lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek panggang n lenggang yg paling enak yg pernah kucoba...:harganya pun trjangkau cm 2rbu bwt pmpek panggaang,dan 6rbu buat lenggangnya...cmn ya tempatnya bukan restoran.masih pake dorongan gitu..tp rasanya berani jamin pasti enak mantabz!!! Cukonyo jg lemak nian...bikin ketagihan buat beli lagi dan lg...yg jual seorang bpk beserta anknya yg cowo..kalo dr mesjid muttaqien,msH lurus mentok pasar kuto,belok kanan..ga nyampe 10meter bagian kanan jalan..ada deh jualannye..sblh tukang es kacang...jualan dr jm2siang smpe sore ato abis(biasanya kalo sore bgt dah abis)...buruan dicobain pasti mau lagi dan lagi...saya sendiri rutin beli disitu...
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 17:04:59 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Leo bilang,
ada tempat namanya Pempek 310 Dempo,
di Ya di daerah Dempo situ, nomer 310,
yang jualan Pempek, Tekwan, Model.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pempek 310 ini enak banget, harganya emang lebih mahal dibanding pempek yg lain (Pak Raden, Candy,dll) tapi itu sesuai dengan kualitas rasa yang didapat. Cobain aja :-)
Dikirim pada Rabu, 28 Januari 2004 14:01:55 nilai: 5,8/10,0 komentar yang lain ( 9 )
[beri nilai] [komentar kamu]

pink bilang,
ada tempat namanya pepek cinde atas,
di pasar cinde lantai 2,
yang jualan segala macam pempek,kemplang,kerupuk,susu kedelai,kue2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pempeknya enak2 bgt...
kemplangnya jg..
yg bkn beda disini ada cuka 2 macam..yang item dan yang merah..kl udh dicampur umm enak bgt..pedes..ga bakal brenti mkn kl perut blm penuh
Dikirim pada Minggu, 21 Mei 2006 16:05:11 nilai: 5,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ferix bilang,
ada tempat namanya Pempek & Kerupuk HJ(Hidup Jaya),
di Jl. Kol. H. Burlian No 9,
yang jualan Pempek & Kerupuk HJ + Resto & Donuts Bgooz.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asli 100% Halal Tanpa Bahan Pengawet

Pempek Ikan Tenggiri HJ rasa tdk ragu lagu & Tanpa Bahan Pengawet

Donuts Bgooz yang bersampingan jg tanpa bahan pengawet

Tersedia Resto

bs menjadi tempat tongkrongan Keluarga, Sahabat & Bisnis

Coba mampir Gan Ga Rugi deh..
Dikirim pada Jumat, 30 Mei 2014 02:05:35 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Kirana bilang,
ada tempat namanya Pempek Ladera Palembang,
di Jln. Merdeka ( Dekat Pom Bensin Merdeka )
Palembang,
yang jualan Pempek Campur, Otak-otak, Model Ikan, Tekwan, Pempek Panggang, Pempek Lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...“baru sekarang saya merasakan pempek yang ikannya sangat terasa, lembut dan gurih,apalagi bumbunya… saya mau langganan terus pempek Ladera…. Beli dan nikmati Pempek Ladera... Most recommended….!! –
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 14:03:16 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Prima Nursinggih bilang,
ada tempat namanya Pempek Ladera Palembang,
di Jln. Merdeka No. 1069 C
Dekat Pom Bensin Merdeka )
Palembang - Sumatera Selatan
Telp. 0711 - 315166
HP. +6282184817793 ,
yang jualan Pempek Campur, Otak-otak, Model Ikan, Tekwan, Pempek Panggang, Pempek Lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau Pempek lain saya RAGU, apakah benar – benar HALAL. Apakah alat-alat yang digunakan untuk memasak tidak terkontaminasi dengan zat-zat yang haram. Juga cukanya, sudah menjadi rahasia umum bahwa untuk membuat cuka pempek yang enak, harus menggunakan arak sebagai bahan penyedap. Kalau tidak pakai arak, cuka itu akan hambar dan tidak enak. Jenis arak yang digunakan biasanya arak putih. dalam Islam hukum mengenai ARAK atau khamr ini sudah cukup jelas, yaitu HARAM.
Tapi halau Pempek Ladera Palembang dijamin 100% HALAL.
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 14:03:29 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Pempek Ladera Palembang bilang,
ada tempat namanya Pempek Ladera Palembang,
di Jln. Merdeka No. 1069 C ( Dekat Pom Bensin Merdeka )
Telp. 0711 - 315166,
yang jualan Pempek Campur, Otak-otak, Model Ikan, Tekwan, Pempek Panggang, Pempek Lenggang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alasan memilih Pempek Ladera Palembang :
1. Rasanya Enak, karena Pempek Ladera Palembang menggunakan ikan Tenggiri Asli yang masih segar.
2. Cukanya Mantap. Rasa Pedas, Asam, Manis dan Asinnya Pas di Lidah. Untuk menjaga kualitas , kami selalu menggunakan gula merah batok asli yang kami pesan dari Lubuk Linggau Sumatera Selatan.
3. Harganya Murah.
Kalau ada yang murah, Ngapain pilih yang Mahal. Pempek Ladera Palembang menjual Pempek dengan harga grosir. Silahkan bandingkan harga pempek kami ke toko sebelah. Lantas mengapa Pempek Ladera bisa dijual begitu murah. Karena kami “Grosirnya Pempek Palembang”, tentunya harga yang ditawarkan juga harga grosir. Kami tidak mengambil untung yang besar, yang penting pempek yang kami jual banyak. Rata-rata dalam 1 (satu) hari kami menjual lebih dari 1000 pempek.
4. HALAL 100 %. Dijamin tidak menggunakan bahan pengawet dan zat-zat yang tidak diperbolehkan sesuai Fatwa MUI tentang Makanan dan Minuman Halal atau Haram. (FATWA MUI NO 4/2003 TENTANG PEDOMAN FATWA PRODUK HALAL ).
Cuko kami, tidak menggunakan campuran arak yang lazim ditambahkan pada kuah cuko untuk menciptakan rasa lezat. Komposisi cuko kami murni terbuat dari gula merah batok, bawang putih, cabe rawit hijau, garam dan gula pasir yang terjamin halal.
5. Sehat, Pempek Ladera bebas bahan pengenyal dan pemutih yang umumnya digunakan dalam industri pempek. Lalu bagaimana membedakan pempek berpengenyal dan berpemutih dengan yang asli? Umumnya pempek yang mengandung pemutih dan pengenyal tampilannya akan putih mengkilap, cenderung pucat dan tidak lengket satu sama lain. Sementara pempek kami cenderung sedikit gelap yang merupakan warna alami ikan tenggiri.
6. Pelayanannya Cepat, Anda cukup Telp/SMS à Transfer Uang à Pempek Langsung Kami Kirim
Dikirim pada Rabu, 07 Maret 2012 14:03:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

somat bilang,
ada tempat namanya pempek acen,
di 0711-7007979,
yang jualan aneka pempek (telur, lenjer, keriting, adaan, pempek tahu, dll), kerupuk..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini gara gara teman yg bawa dari palembang, namanya pempek kulit, asli sedap dan gurih. Kalo udah nyoba pasti pengen lagi, terutama dipadukan dgn cukanya itu lho, Wuuiyy mantap pokoknya.
Dikirim pada Jumat, 01 Juli 2011 19:07:42 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Palembang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam