Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Padang
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Padang | Kembali ke depan



Herman Tondang bilang,
ada tempat namanya Sate Biaro,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Beda dengan sate padang lainnya,disini daging dilumuri dengan dadiah (susu sapi)lalu baru dibakar, ueeenaaak nya bukan main dan terasa manis..........apalagi kalo makannya pake kerupuk kulit dengan ukuran jumbo...tambah mantep...
Kalo hari libur pengunjung berjubel dan bisa antri bisa sampai 1 jam, lokasinya dari arah bukittinggi menuju payakumbuh sebelah kanan di daerah Biaro............
Pokoknya kalo ke Ranah Minang kalo tidak mampir kesini pasti nyesel................
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 21:04:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elok puspita bilang,
ada tempat namanya sate laweh,
di jl.Pemuda di depan Plaza Andalas Padang( dulunya terminal lintas andalas padang),
Katanya sih, ...kalo ke padang belum mampir ke sate laweh, sangat rugi, karena sate laweh sangat khas rasanya , itu namanya baru sate khas minangkabau, sate padang, dengan ciri khas : daging satenya lengkap dari daging, lidah, usus, dan warna kuahnya merah...hmmmmmmmmmm....sekali mancubo pasti managiaaa
Dikirim pada Rabu, 31 Januari 2007 13:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hartomi betha bilang,
ada tempat namanya Sate icap padang baru,
di Jl,teknologi VI H/4 siteba surau gadang nanggalo padang,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate paling enak, paling higeinis, tempat strategis, sebelah mesjid mukhsinin padang baru, kalau jalan sore menjelang magrib bisa langsung sholat magrib, rasanya tidak terlalu pedas dengan jenis kuah merah ( karena ada sate padang dengan kuah kuning seperti sate mak syukur )
Dikirim pada Senin, 22 Januari 2007 10:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tisha bilang,
ada tempat namanya Sate PONO,
di Deket rumah sakit yos sudarso (di ujung jalannya),
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini sate yg paling uenakkkkk ... dagingnya itu lohh lembut banget dan terasa bumbunya... kalau kesiangan datang kesana.. udah habis duluannn :D
Dikirim pada Kamis, 16 November 2006 10:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eddy bilang,
ada tempat namanya Simpang Kinol,
di Jl. Pondok,
yang jualan Semua makanan Khas padang.
Katanya sih, ...Cuma jualan sore, disana ada banyak sate, dr sate ayam sampe sate padang asli
Dikirim pada Kamis, 09 November 2006 09:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ufa bilang,
ada tempat di di pasar lubuak buayo, tabing (dekat bandara 1/2 jaman). Tanya aja ke orang pasti tahu...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lamaknya bana rasa sate padangnyo, indak akan marugi bilo pai ka sinan, dijamin rancak!
Dikirim pada Rabu, 18 Desember 2002 11:12:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

DINI bilang,
ada tempat namanya SATE PADANG MAK SYUKUR,
di DIKOTA PADANG PANJANG,DIPINGGIR JALAN ANTARA PADANG KE BUKITTINGGI. DARI PADANG SETELAH LEMBAH ANAI.,
yang jualan SATE PADANG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAGI PENGGEMAR SATE PADANG, KALO BERLIBUR KEPADANG JANGAN LUPA MAMPIR KE KOTA PADANG PANJANG. DISINI ASALNYA SATE PADANG. YANG PALING TOP YA SATE MAK SYUKUR ,DISAMPING ADA JUGA SATE SAIYO. MAKANNYA MALAM HARI SEDAP DEH APALAGI KOTA PADANG PANJANG UDARANYA DINGIN.
Dikirim pada Rabu, 02 Januari 2002 13:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eri Van Bastes bilang,
ada tempat namanya Sate Lokan Pik Lapuik,
di jl Lubuk Minturun no 24,
yang jualan sate lokan plus air mineral.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menurut gwe tempatnya asyik buat tongkrongan
apalagi disana dekat ama kolam renang
bisa cuci mata lagi...................
coba aja
Dikirim pada Sabtu, 16 Juni 2001 11:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Padang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2020. Design by Ytse-Jam