Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Padang
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Padang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

ferdi bilang,
ada tempat namanya sate ko mi,
di depan texas friedchicken.... depan bundaran tugu taman melati.....,
yang jualan sate cumi sate udang sate otak2 sosis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah..... sate na.... muaknuzzz da..... cobain sodara2.... apa lagi suka muter2 d PMP.... wkwkwwk.... kasi ko mi...!!
Dikirim pada Kamis, 29 Januari 2009 11:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahongx bilang,
ada tempat namanya MALABAR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mau cari maasakan india dr kare kambing, nasi kebuli dan briani coba deh di malabar yg di deketnya masjid nurul iman di padang
Dikirim pada Jumat, 24 Oktober 2008 12:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aris bilang,
ada tempat namanya tongseng imam bonjol,
yang jualan tongseng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tongseng nya enak ,sate ayam,kambing nya empuk banget... mak nyueeesssttt.pokoknya porsinya lumayan harganya terjangkau tempatnya di lapangan imam bonjol deket fuji image plaza, cocok buat orang2 traveling yang ke padang tapi pengen coba masakan dari luar padang.
Dikirim pada Sabtu, 18 Oktober 2008 10:10:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Choco bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Simpang Kinol,
di simpang Kinol Padang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Biasanya jualan sore sampai malam dan terdiri dari beberapa gerobak namun rasanya mirip-mirip sehingga nggak usah takut dalam melakukan pilihan. Enaknya kalau ada 'taluanyo' (telor)
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 14:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Choco bilang,
ada tempat namanya Sate Samsulir,
di Di depan RSUP M. Jamil Padang atau cabangnya di dekat RS Yos Sudarso Padang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya mantap dech......
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 10:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

etik bilang,
ada tempat namanya Sate dangung dangung,
di Simpang Kinol, Pondok, Padang,
yang jualan sate sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...berupa warung tenda, mantap satenya. Disekitarnya banyak yang jualan soto padang, kwetiau, pecel lelel, gado-gado, bubur ayam, dll, tapi mulai sore jam 5-an sampe sehabisnya
Dikirim pada Kamis, 31 Juli 2008 18:07:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonezza ladyanna bilang,
ada tempat namanya sate pono,
di di simpang tiga yos sudarso jalan perintis kemrdekaan alias jati,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ondeh sabana lamak alias maknyus.............sate daging plus aste babadnya uenakkk tuenan..bikin kangen!!! n dijamin murah..tapi, kl dtg kesana jgn pernah lwt dr jam 11...coz dah habis!!gila gak seh...enak banget..maahan org2 sengaja dtg ke dapurnya sbeelkum ajo (panggilannya) ke tmpt mangkalnya...yaitu di jln minahasa tp hanya sebelum jam 8 pagi...
Dikirim pada Minggu, 10 Pebruari 2008 17:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

femilius bilang,
ada tempat di Jl. Padang Pasir VI ( depan SDN. 06 )Kota Padang,
Katanya sih, ...Makanan Jajanan Kaki Lima Yang berada di kelurahan Padang pasir.Sate satu ini tidak kalah dengan yang lainnya, namanya Sate AN.Adanya depan sekolah Dasar Padang Pasir.Bukan Masyarakat padang pasir yang tau dengan jajanan ini pembawa Acara Kuliner ( Trans TV ) Bpk. bondan pun sudah pernah merasakan SATE ini.
Dikirim pada Senin, 10 Desember 2007 03:12:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

elis bilang,
ada tempat namanya sate padang seberang hotel mariani,
di seberang hotel mariani,
yang jualan sate padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate padang di sini enak banget tempatnya di seberang hotel mariani, depan sd agnes. jualan pagi aja karena sebelum jam 11 pagi biasa udah habis. satu porsinya 10rban kalo ga salah. daging manis dicampur kuah gurih jadinya enak deh
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2007 13:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herman Tondang bilang,
ada tempat namanya Sate Biaro,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Beda dengan sate padang lainnya,disini daging dilumuri dengan dadiah (susu sapi)lalu baru dibakar, ueeenaaak nya bukan main dan terasa manis..........apalagi kalo makannya pake kerupuk kulit dengan ukuran jumbo...tambah mantep...
Kalo hari libur pengunjung berjubel dan bisa antri bisa sampai 1 jam, lokasinya dari arah bukittinggi menuju payakumbuh sebelah kanan di daerah Biaro............
Pokoknya kalo ke Ranah Minang kalo tidak mampir kesini pasti nyesel................
Dikirim pada Selasa, 03 April 2007 21:04:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Padang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam