Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

el sabil bilang,
ada tempat namanya Sate Malangan,
di Jl Danau Maninjau Barat Sawojajar,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, empuk, maknyus apalagi gulenya tanpa jerohan, jadi nggak khawatir asam urat..
www.satemalangan.web.id
Dikirim pada Selasa, 19 Maret 2013 01:03:52 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

STV bilang,
ada tempat namanya Sate Hot Plate,
di Arah ke Batu kanan jalan kalo dari malang.
Sebelum belokan pasar batu / terminal batu,
yang jualan Sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya di batu prend, sate nya ga ada tandingannya. Pasti kalo prend2 coba pasti ketagihan dech... ^.^


Selamat mencoba Prend.....
Dikirim pada Kamis, 07 Mei 2009 21:05:42 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fin bilang,
ada tempat namanya Sate&Gule Bunul,
di di sebelah Pasar Bunul, jalan masuk ke arah Ngujil,
yang jualan Sate kambing bermacam2 variasi, Gulai, dll.
Katanya sih, ...Wah enak banget satenya. Harganya sih sekitar 10 rb u setiap 10 tusuk. Tapi ga rugi makan sate made in sama. Karena dagingnya enak banget, trus gede2, n bumbunya juga enak. ulainya juga sama enaknya. Pokoknya rugi deh kalo g coba.
Dikirim pada Rabu, 27 September 2006 10:09:15 nilai: 7,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr P bilang,
ada tempat namanya Bang Saleh,
di Ade Irma Suryani (Tongan),
yang jualan Sate, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kambing, panas, hot, mantap, rasa terjaga
Dikirim pada Kamis, 20 Januari 2005 16:01:49 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce_aRaB bilang,
ada tempat namanya Warung hasan,
di Jl.syarif al qodri<emboNg aRaB> sampingx masindo tour,
yang jualan Sate,gule,nasi kebuli dLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatx berSih,n satex enak..
Kalo ngasi bumbu jg ga pelit.
Pokokx enakLah
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 11:01:54 nilai: 6,4/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vall bilang,
ada tempat namanya sate dan nasi goreng,
di Stasiun KA Kota baru Malang,
yang jualan sate, bakso, nasi goreng, krengsengan, tempe penyet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nyaman, soalnya disitu banyak warung-warung ada makan enek kok dan khas, sepeerti Sate Pak Fais, Nasi Goreng, Krengsengan Ibu Budi (seberang stasiun), bakso stasiun, tempe dan tahu penyet
Dikirim pada Minggu, 13 November 2005 17:11:24 nilai: 5,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

don sugondo bilang,
ada tempat namanya Sate Malangan,
di Jl. Danau Maninjau Barat Sawojajar ,
yang jualan Sate Ayam, Sate Kambing, dan Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang suka sate atau gule, tempat ini cukup lumayan, khas Malang. Bisa milih sate tanpa lemak dan gulenya rib tanpa lemak jerohan dan santan.
Dikirim pada Selasa, 19 Maret 2013 01:03:40 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAMBAUL bilang,
ada tempat namanya GULE GROMOAN PEDAS CAK BASITH,
di JL SIGURA GURA MALANG,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GULE NYA SUPER RNAK SEKALI DAN WAJIB DI COBA KARNA DI JAMIN PASTI KE TAGIHAN
Dikirim pada Minggu, 22 Juli 2012 16:07:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sion bilang,
ada tempat namanya Warung Dapur Bu Gati,
di Jl. Belakng RSU Kav. 1,
yang jualan Gule Kikil dan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontong gule kikil di Dapur Bu Gati, sebuah warung yg terletak di Jl. Belakang RSU kota Malang ini, sangat enak, dg harga cuma Rp. 6.500,-, kita dah puas.
Ayo coba, pasti gak nyesel deh, dijamin.
Dikirim pada Kamis, 13 Oktober 2011 14:10:46 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tien bilang,
ada tempat namanya Sate Gebug,
di Basuki Rachmat,
Katanya sih, ...Sate Daging sapi yg empuk karena prosesnya pake digebug-in dagingnya... pake sambal kecap dan Sop Segar.. mak nyussss.
Tempatnya Jl Basuki Rachmat samping BNI 46 Malang.
Dikirim pada Kamis, 30 September 2010 20:09:23 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaskur bilang,
ada tempat namanya sate sayang,
di dekat jembatan layang stasiun kota lama,
yang jualan sate ayam&soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya besar dan bumbu satenya enak,harganya murah.dijamin sangat puas
Dikirim pada Minggu, 26 September 2010 21:09:33 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardi bilang,
ada tempat namanya Warung sate Balibul Spesialis Aqiqoh,
di Sebelah selatan pasar tawang Mangu,
yang jualan sate, gule, tongseng, gule bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang paling enak ya... gule bakarnya... mak nyus..., tongsengnya juga lumayan lho...Yang ini beda sama yang di Karang Ploso kata yang punya sih ini yang asli, yang di karang ploso cuma temannya yang dulu nyetokin kambing ke situ.
Dikirim pada Minggu, 16 Agustus 2009 12:08:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NiVNiV bilang,
ada tempat namanya SATE P.DJAFAR,
di Jalan B.S. Riadi - Oro-Oro Dowo ( SEBELAH BARAT AVIA ),
yang jualan SATE KAMBING, SATE AYAM, GULAI KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya kurang menyukai sate kambing yg hanya memakai bumbu kecap tanpa kacang.
tapi terkadang sate kambing yg menggunakan bumbu kacang, dagingnya kurang empug, dan seringkali meninggalkan kesan susah dikunyah dan susah ditelan.

Tapi di tempat ini tidak demikian.
satenya empug, tentunya dengan menggunakan bumbu kacang.
dengan potongan daging yg lumayan besar, dijamin anda puas.
Dikirim pada Kamis, 06 Agustus 2009 20:08:39 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kucel kumel bilang,
ada tempat namanya sate kuda blimbing,
di jalan borobudur, tepatnya pas ditikungan jalan kembar di simpang jalan sudimoro sebelah kiri kli dari masjid sabililah,
yang jualan sate kuda dan tongseng kuda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang belum pernah makan sate kuda silahkan coba....
dagingnya empuk banget.....
tapi ingat bagi yang pertama kali dan belum merit jangan coba2 sate terpedo kuda karena akan buat kita sangat bergairah....
Dikirim pada Jumat, 31 Juli 2009 02:07:41 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abu Faqih bilang,
ada tempat namanya sate kambing balibul,
yang jualan sate - gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...g bnyk yg tau kalo di daerah kr.ploso ada warung sate yg ueeenaaak,tepatnya di desa kepuh,kalo dari karangploso ke arah karanglo,beberapa meter setelah kantor BALITAS,sebelah kiri jalan,coba aja,pasti ketagihan,
Dikirim pada Rabu, 03 Juni 2009 01:06:13 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fie N enggr bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Chip,
di Sebelahnya Mc donalds Kayutangan,
yang jualan Sate Aneka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya GILA
WenaxxxxXxxxx
Dikirim pada Selasa, 05 Mei 2009 18:05:48 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce_AraB bilang,
ada tempat namanya KAIRO,
di Di jagalan,maLang n di daerah tLogoMas d dket gang yang mau masuk ke kolam renang,
yang jualan Ada sate hot plate.. Seru kaAn,:).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan heran kLo bnyk org aRaB d stU,cz yg pny emang araB jawa sii...
Uda lama bgt tmpt ini berdiri..
Pusatx d jagalan..,kLo yg d tlogoMas n ad jg d bAtU itU cuma cAbAng alias pny anakx..
Tp resepx sama koK,:)
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 11:01:15 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya sate solo,
di Jl. MT. Haryono 167 Dinoyo (timur Pasar Dinoyo) Malang
0341 577651,
yang jualan Paket Sate kambing, sate ayam, sate kere, tongseng, gulai, dan thengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung sate ini katanya baru dibuka tgl 22 des, tapi pas saya makan siang ke sana bareng temen-temen kantor udah penuh. dan saya mencoba paket sate kere, kambing dan tongseng, rasanya ternyata luar biasa, ada pedesnya cabe , mrica pokoknya mak nyus. penasaran ke sana aja. harganya terjangkau paket mulai 9.500 sampai 15.000. kami bertiga cukup dengan 60 ribu udah kenyang dan puas..
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2008 14:12:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poedjie bilang,
ada tempat namanya sakato minang,
di ruko di depan rumah sakit lavalete,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setelah sekian lama saya mencari tempat yang menjual sate padang, akhirnya ketemu juga.... di rumah makan padang sakato minang, di ruko depannya rumah sakit lavelete. rasanya lumayan, harganya lumayan... Rp 11.000 (terakhir makan c segitu).
buat kalian yang pengen nyoba atau ngerasa kangen ma sate padang coba aja di restoran itu....
Dikirim pada Selasa, 25 November 2008 17:11:59 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hyuga_Cabiez bilang,
ada tempat namanya Sate Pasar Karang Ploso,
di JL.Karang Ploso, tepatnya daerah pasar karang ploso ddepan Supermarket.,
yang jualan Sate Ayam+Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meskipun tempatnya seperti warung makan kebanyakan, tp satenya enak+murah dan cocok buat kantongny ank kos. 1o tusuk sate ayam+nasi hanya=Rp4000, dan 10 tusuk sate Kambing+nasi cuma=Rp5000 aj.
Buka mulai 17.00-tutup (biasny klo rame smp jm 10.
===================================================
selain itu di wilayah pasar karang ploso juga msh byk tmpt mkn yg laen enk dan murah tentunya tidak hanya itu di area pasar ini juga jual aneka jajan gorengan. jd tmbah sip kan uda udaranya dingin sambil minum kopi/teh panas ditambahi makan goreng2an lg, Hmmmmm yummy!!!!
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 13:10:58 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vlo bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo cak siboen,
di jln kawi atas,
Katanya sih, ...ini dia sate paling enak di malang!! dijamin!! saya uda langganan ni sate sejak 8 taun yg lalu.coba aja gw taruhan pasti ketagihan
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 00:09:07 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fadel bilang,
ada tempat namanya Warung Kurnia,
di KH A Dahlan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pernah nyobain makan gule pakai sate sapi pedas manis ..., uhpp
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:00 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rezty bilang,
ada tempat namanya sate-gule jln thamrin,
di jln thamrin,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya tuh enak,makanannya pun juga enak kok....
dijamin MURAH meriah........
inget ya di jln.thamrin.....
okey......!!!!????
Dikirim pada Minggu, 25 November 2007 16:11:08 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

okta bilang,
ada tempat namanya Warung Sate.......,
di Jl. Adi Sucipro Kalee..sekitaran Blimbing pertigaan Eks PDAM Sblm Rel KA,
Katanya sih, ...Sate Ayamnya yummy...murah meriah...bumbunya dikasi uakehh..enak banget dari jauh udah kecium aroma satenya...(te-satee).
Dikirim pada Jumat, 20 Juli 2007 13:07:27 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yuni bilang,
ada tempat namanya sate buring,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget
Dikirim pada Kamis, 07 Juni 2007 12:06:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya lonceng,
di jl.bs slamet riyadi dekat pasar oro-oro dowo,
yang jualan sate dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate di warung lonceng oro-oro dowo memang uenakkk tenan!!
tiap kali pulang ke malang saya sering mampir ke sana untuk beli SATEnya..,apalagi Gulenya yang uenakk abis dan makannya rame-rame..pokoknya Siplah
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 23:05:06 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nadz bilang,
ada tempat namanya sate kambing,
di di deket pos polisi kasin,jurusan jalan S.Supriadi malang,
yang jualan sate kambing dan gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate kambing ama gule Pak Haji Elyas empuk banget n yummy banget!aq udah nyoba berbagai macem warung sate n gule,tapi yang paling yummy tu cm dsini.cobain aja!
Dikirim pada Minggu, 24 September 2006 18:09:37 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Depot Kambing LUMAYAN,
di Jalan MT. Haryono ( Baratnya Gg. Keramik ),
yang jualan Sate - Gule.
Katanya sih, ...Gak ada komentar!!! selain nuikmat buanget!!! Coz kuah gulenya lain dari yang pernah ku jumpai. Ditambah bumbu satenya. Pokoknya di depan tempatnya ada patung kambingnya.
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 09:08:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mr P bilang,
ada tempat namanya Tongan,
di Ade Irma Suryani (Tongan),
yang jualan Sate, Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kambing, panas, hot, mantap, rasa terjaga
Dikirim pada Kamis, 20 Januari 2005 16:01:44 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

usup bilang,
ada tempat namanya Sate ayam pak Kifli,
di di depan Jalan simpang borobudur 30
Malang,
yang jualan SAte ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nihhhh salah satu pedagang sate yg sangat laris, sehari bisa laku 1000 tusuk, br buka jam 5 sore,,sate nya enak gurih, besar2, bumbunya mantepp
Dikirim pada Senin, 11 Oktober 2004 03:10:21 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rere bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo,
di brigjen slamet riadi (oro-oro dowo),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nomor satu dari sate ayam ponorogo di oro-oro dowo ini rasa saus kacangnya.....UENNAAAK TENAN!!!....Satenya dibuat dari satu irisan panjang daging ayam trus ditusukkan pada satu tusuk sate....menurut cerita sate ini sudah ada sejak tahun 70-an, awalnya di Sarinah sebelum dilokasi yang sekarang...silahkan coba....benar-benar enak, dijamin bakal ketagihan.Dari arah pasar oro-oro dowo belok ke kanan,nggak jauh dari situ...sebelah kanan jalan.Harga terjangkau,buka sore hari
Dikirim pada Rabu, 05 Pebruari 2003 17:02:25 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rere bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo,
di brigjen slamet riadi (oro-oro dowo),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nomor satu dari sate ayam ponorogo di oro-oro dowo ini rasa saus kacangnya.....UENNAAAK TENAN!!!....Satenya dibuat dari satu irisan panjang daging ayam trus ditusukkan pada satu tusuk sate....menurut cerita sate ini sudah ada sejak tahun 70-an, awalnya di Sarinah sebelum dilokasi yang sekarang...silahkan coba....benar-benar enak, dijamin bakal ketagihan.Dari arah pasar oro-oro dowo belok ke kanan,nggak jauh dari situ...sebelah kanan jalan.Harga terjangkau,buka sore hari
Dikirim pada Rabu, 05 Pebruari 2003 17:02:30 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Sate Pak Sabar,
di Pertigaan Oro-oro dowo (depan kampus Unmer Pariwisata),
yang jualan SATE AYAM dan KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya habis Magrib, dijamin enak, kalo baru buka yang ngantri banyak, yang penting kalo mau makan enak harus sabar...coba dehhh.....
Dikirim pada Rabu, 22 Januari 2003 07:01:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya Sate dan Rawon H. Riduan,
di daerah Tumenggungan, deket perempatan Malang Plaza, deketnya Rawon Nguling,
yang jualan Sate komoh, rawon, otak goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua menunya enak, tapi "sate komoh"nya itu lho yang tak ada duanya......sampe teringat2 terus deh sama rasanya...
sate komoh= sate daging yang udah di empukkan (dagingnya kayak jaring kmd dililitkan, satu tusuk cuma berisi satu daging lilitan, empuk dan berbumbu, tak perlu pake sambel lagi makannya).
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 10:12:02 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya SATE BABI,
di JL. KAWI (TEPATNYA DEPAN PULOSARI),
yang jualan SATE BABI.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...TEMPATNYA ENJOY AJA...BUKA PUKUL 17.00 - 22.00 WIB DIJAMIN LEKOH PEHH....COZ COCOK BUAT YANG NYARI KEHANGATAN DI KOTA DINGIN MALANG...COBAIN AJA LAGIII....
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 09:09:26 nilai: 4,5/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam