Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 40 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Abu Faqih bilang,
ada tempat namanya sate kambing balibul,
yang jualan sate - gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...g bnyk yg tau kalo di daerah kr.ploso ada warung sate yg ueeenaaak,tepatnya di desa kepuh,kalo dari karangploso ke arah karanglo,beberapa meter setelah kantor BALITAS,sebelah kiri jalan,coba aja,pasti ketagihan,
Dikirim pada Rabu, 03 Juni 2009 01:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fie N enggr bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Chip,
di Sebelahnya Mc donalds Kayutangan,
yang jualan Sate Aneka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satenya GILA
WenaxxxxXxxxx
Dikirim pada Selasa, 05 Mei 2009 18:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce_aRaB bilang,
ada tempat namanya Warung hasan,
di Jl.syarif al qodri<emboNg aRaB> sampingx masindo tour,
yang jualan Sate,gule,nasi kebuli dLL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatx berSih,n satex enak..
Kalo ngasi bumbu jg ga pelit.
Pokokx enakLah
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 11:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce_AraB bilang,
ada tempat namanya KAIRO,
di Di jagalan,maLang n di daerah tLogoMas d dket gang yang mau masuk ke kolam renang,
yang jualan Ada sate hot plate.. Seru kaAn,:).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan heran kLo bnyk org aRaB d stU,cz yg pny emang araB jawa sii...
Uda lama bgt tmpt ini berdiri..
Pusatx d jagalan..,kLo yg d tlogoMas n ad jg d bAtU itU cuma cAbAng alias pny anakx..
Tp resepx sama koK,:)
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 11:01:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya sate solo,
di Jl. MT. Haryono 167 Dinoyo (timur Pasar Dinoyo) Malang
0341 577651,
yang jualan Paket Sate kambing, sate ayam, sate kere, tongseng, gulai, dan thengkleng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung sate ini katanya baru dibuka tgl 22 des, tapi pas saya makan siang ke sana bareng temen-temen kantor udah penuh. dan saya mencoba paket sate kere, kambing dan tongseng, rasanya ternyata luar biasa, ada pedesnya cabe , mrica pokoknya mak nyus. penasaran ke sana aja. harganya terjangkau paket mulai 9.500 sampai 15.000. kami bertiga cukup dengan 60 ribu udah kenyang dan puas..
Dikirim pada Rabu, 24 Desember 2008 14:12:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

poedjie bilang,
ada tempat namanya sakato minang,
di ruko di depan rumah sakit lavalete,
yang jualan masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setelah sekian lama saya mencari tempat yang menjual sate padang, akhirnya ketemu juga.... di rumah makan padang sakato minang, di ruko depannya rumah sakit lavelete. rasanya lumayan, harganya lumayan... Rp 11.000 (terakhir makan c segitu).
buat kalian yang pengen nyoba atau ngerasa kangen ma sate padang coba aja di restoran itu....
Dikirim pada Selasa, 25 November 2008 17:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hyuga_Cabiez bilang,
ada tempat namanya Sate Pasar Karang Ploso,
di JL.Karang Ploso, tepatnya daerah pasar karang ploso ddepan Supermarket.,
yang jualan Sate Ayam+Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Meskipun tempatnya seperti warung makan kebanyakan, tp satenya enak+murah dan cocok buat kantongny ank kos. 1o tusuk sate ayam+nasi hanya=Rp4000, dan 10 tusuk sate Kambing+nasi cuma=Rp5000 aj.
Buka mulai 17.00-tutup (biasny klo rame smp jm 10.
===================================================
selain itu di wilayah pasar karang ploso juga msh byk tmpt mkn yg laen enk dan murah tentunya tidak hanya itu di area pasar ini juga jual aneka jajan gorengan. jd tmbah sip kan uda udaranya dingin sambil minum kopi/teh panas ditambahi makan goreng2an lg, Hmmmmm yummy!!!!
Dikirim pada Selasa, 21 Oktober 2008 13:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bilang,
ada tempat namanya SATE BABI,
di JL. KAWI (TEPATNYA DEPAN PULOSARI),
yang jualan SATE BABI.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...TEMPATNYA ENJOY AJA...BUKA PUKUL 17.00 - 22.00 WIB DIJAMIN LEKOH PEHH....COZ COCOK BUAT YANG NYARI KEHANGATAN DI KOTA DINGIN MALANG...COBAIN AJA LAGIII....
Dikirim pada Jumat, 26 September 2008 09:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vlo bilang,
ada tempat namanya sate ayam ponorogo cak siboen,
di jln kawi atas,
Katanya sih, ...ini dia sate paling enak di malang!! dijamin!! saya uda langganan ni sate sejak 8 taun yg lalu.coba aja gw taruhan pasti ketagihan
Dikirim pada Kamis, 04 September 2008 00:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fadel bilang,
ada tempat namanya Warung Kurnia,
di KH A Dahlan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pernah nyobain makan gule pakai sate sapi pedas manis ..., uhpp
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam