Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 35 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

el sabil bilang,
ada tempat namanya Sate Malangan,
di Jl Danau Maninjau Barat Sawojajar,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, empuk, maknyus apalagi gulenya tanpa jerohan, jadi nggak khawatir asam urat..
www.satemalangan.web.id
Dikirim pada Selasa, 19 Maret 2013 01:03:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

don sugondo bilang,
ada tempat namanya Sate Malangan,
di Jl. Danau Maninjau Barat Sawojajar ,
yang jualan Sate Ayam, Sate Kambing, dan Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi yang suka sate atau gule, tempat ini cukup lumayan, khas Malang. Bisa milih sate tanpa lemak dan gulenya rib tanpa lemak jerohan dan santan.
Dikirim pada Selasa, 19 Maret 2013 01:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MAMBAUL bilang,
ada tempat namanya GULE GROMOAN PEDAS CAK BASITH,
di JL SIGURA GURA MALANG,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...GULE NYA SUPER RNAK SEKALI DAN WAJIB DI COBA KARNA DI JAMIN PASTI KE TAGIHAN
Dikirim pada Minggu, 22 Juli 2012 16:07:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sion bilang,
ada tempat namanya Warung Dapur Bu Gati,
di Jl. Belakng RSU Kav. 1,
yang jualan Gule Kikil dan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lontong gule kikil di Dapur Bu Gati, sebuah warung yg terletak di Jl. Belakang RSU kota Malang ini, sangat enak, dg harga cuma Rp. 6.500,-, kita dah puas.
Ayo coba, pasti gak nyesel deh, dijamin.
Dikirim pada Kamis, 13 Oktober 2011 14:10:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tien bilang,
ada tempat namanya Sate Gebug,
di Basuki Rachmat,
Katanya sih, ...Sate Daging sapi yg empuk karena prosesnya pake digebug-in dagingnya... pake sambal kecap dan Sop Segar.. mak nyussss.
Tempatnya Jl Basuki Rachmat samping BNI 46 Malang.
Dikirim pada Kamis, 30 September 2010 20:09:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yaskur bilang,
ada tempat namanya sate sayang,
di dekat jembatan layang stasiun kota lama,
yang jualan sate ayam&soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...satenya besar dan bumbu satenya enak,harganya murah.dijamin sangat puas
Dikirim pada Minggu, 26 September 2010 21:09:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ardi bilang,
ada tempat namanya Warung sate Balibul Spesialis Aqiqoh,
di Sebelah selatan pasar tawang Mangu,
yang jualan sate, gule, tongseng, gule bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang paling enak ya... gule bakarnya... mak nyus..., tongsengnya juga lumayan lho...Yang ini beda sama yang di Karang Ploso kata yang punya sih ini yang asli, yang di karang ploso cuma temannya yang dulu nyetokin kambing ke situ.
Dikirim pada Minggu, 16 Agustus 2009 12:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NiVNiV bilang,
ada tempat namanya SATE P.DJAFAR,
di Jalan B.S. Riadi - Oro-Oro Dowo ( SEBELAH BARAT AVIA ),
yang jualan SATE KAMBING, SATE AYAM, GULAI KAMBING.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Saya kurang menyukai sate kambing yg hanya memakai bumbu kecap tanpa kacang.
tapi terkadang sate kambing yg menggunakan bumbu kacang, dagingnya kurang empug, dan seringkali meninggalkan kesan susah dikunyah dan susah ditelan.

Tapi di tempat ini tidak demikian.
satenya empug, tentunya dengan menggunakan bumbu kacang.
dengan potongan daging yg lumayan besar, dijamin anda puas.
Dikirim pada Kamis, 06 Agustus 2009 20:08:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kucel kumel bilang,
ada tempat namanya sate kuda blimbing,
di jalan borobudur, tepatnya pas ditikungan jalan kembar di simpang jalan sudimoro sebelah kiri kli dari masjid sabililah,
yang jualan sate kuda dan tongseng kuda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang belum pernah makan sate kuda silahkan coba....
dagingnya empuk banget.....
tapi ingat bagi yang pertama kali dan belum merit jangan coba2 sate terpedo kuda karena akan buat kita sangat bergairah....
Dikirim pada Jumat, 31 Juli 2009 02:07:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abu Faqih bilang,
ada tempat namanya sate kambing balibul,
yang jualan sate - gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...g bnyk yg tau kalo di daerah kr.ploso ada warung sate yg ueeenaaak,tepatnya di desa kepuh,kalo dari karangploso ke arah karanglo,beberapa meter setelah kantor BALITAS,sebelah kiri jalan,coba aja,pasti ketagihan,
Dikirim pada Rabu, 03 Juni 2009 01:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/03/14
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2013. Design by Ytse-Jam